Someone Special – Part 2

Title     : Someone Special

Author : Gratify Girl

Cast     : Lee Sung Mi, SHINee, Im Rihae, Lee Sungmin

Genre  : Romance, Friendship, School

PG        : -15

NB       : ‘Someone’-nya udah ketebak kan? Di part ini kalian harus nebak apa yang terjadi sama Sungmi. Jawabannya ? Ada di part 3.On-Key ? Tetap bersama dengan 5 badboy namja. I hate plagiat. Don’t be silent reader ! Happy reading !!!

Part 2

–          Key POV

Aku tidak tahu jika Sungmi mengalami penderitaan seberat itu. Semoga saja aku dapat menolongnya dan dapat membuatnya bertahan. Walaupun aku sudah mengetahui alasannya mengapa kami dijodohkan, ini tetap tidak mengurangi rasa sayangku terhadapnya. Justru aku semakin menyayangi dan ingin melindunginya.

“Ya ! Hyung. Kau belum gila kan ?” Tanya Minho berbisik di sebelahku. “Jangan sampai guru itu melihatmu seperti ini. Kalau kau mau aku bisa bertukar tempat duduk dengannya” Sahut Minho sambil melirik ke arah Kang sonsengnim.

“Tenang saja aku belum gila. Hanya sedikit tidak waras saja” Jawabku tenang sambil mengerjakan soal.

“Ya ! Kalau yeoja lain tahu bagaimana ?”

“Tenang saja itu tidak akan terjadi” Sahutku sambil melirik ke arah Sungmi. Dia sedang serius mengerjakan soal. Jujur saja, aku mengakui bahwa dia adalah yeoja yang pandai.

“Ya ! Kim Kibum-ssi, apa yang sedang kau lakukan ? Tugasmu sudah selesai” Suara Kang sonsengnim mengagetkanku.

“Ani sonsengnim, aku ingin bertanya pada Minho tapi dia tidak tahu caranya. Jadi, aku ingin bertanya pada Sungmi”

“Oh, begitu. Nomor berapa memangnya ?”

“Nomor 4 sonsengnim” Jawab Minho. Dia ternyata tahu aku agak kesulitan menjawab pertanyaan yang satu ini.

“Oh begitu, baiklah saya akan menjelaskannya” Sahut Kang sonsengnim.

-At Free Time-

“Gomawo Minho” Sahutku. Tepat sebelum Onew, Jonghyun, dan Taemin masuk ke kelas.

“Ayo ke kantin. Aku sudah lapar” Rengek Taemin.

“Ayo” Sahut Onew hyung mendahului. Aku melirik ke arah Sungmi dan tersenyum. Dia juga ikut tersenyum. Manis.

–          Sungmi POV

Aku ditarik ke halaman belakang oleh Geng-nya Rihae. Huh, aku akan membenci yeoja centil ini seumur hidup.

“Sudah kubilang jauhi Key ! “neo jeongmal chi sa hada (kau yeoja murahan)” seru Rihae sambil mendorongku kebelakang. Rihae menampar pipiku sangat keras. Darah keluar dari sudut bibirku. Ia kemudian memukul perutku. “Kalau sampai kau melakukan hal ini, aku tidak segan-segan mencelakaimu lebih dari ini” Rihae mengangkat tangannya. Namun, kenapa aku belum juga merasakan tamparan yang tadi ?

Rihae melepaskan tangannya dari pundakku. Aku membuka mataku. Key sedang memegang tangan Rihae dari samping. Teman-temannya yang lain hanya diam terpaku.

“Kalau kau sampai melakukan hal ini, aku tidak akan segan-segan mengeluarkanmu dari sekolah ini” Sahut Key dingin pada Rihae, ia menatap yeoja itu tajam. Key mengangkat tangan kanannya bersiap untuk menampar pipi yeoja itu.

“Key, hentikan. Aku mohon” Sahutku sambil memegang tangan Key. Dia lalu menurunkan tangannya. Kenapa jantungku berkontraksi ? Aku merasakan sakit yang amat sangat. Aku menjatuhkan badanku ketanah. “Akh” Erangku.

“Sungmi kau tidak apa-apa? Sungmi ?!” Seru Key, dia memegang pundakku erat. Aku sudah lemas dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

“Sungmi !” Samar-samar aku mendengar teriakan Key. Gamsahamnida Key oppa.

–          Key POV

“Kalau sampai terjadi apa-apa dengan Sungmi, aku tidak akan segan-segan mengeluarkan kalian dari sekolah ini. Bersiap-siaplah mulai dari sekarang” Sahutku sambil menatap tajam mereka ber-empat. Terutama Im Rihae.

“Saya akan mengantarkannya ke rumah sakit tempat saya bekerja juga. Ini harus ditangani oleh ahli jantung” Sahut dokter ruang kesehatan sekolah.

“Baiklah, gamsahamnida dokter” Sahutku. “Tolong cari Sungmin sunbae. Dia harus tahu masalah ini. Aku akan ke kelas“ Sahutku pada Jonghyun dan Onew hyung.

“dangdanghake sarara (tabahlah) Aku yakin dia akan baik-baik saja. Berdoalah” Sahut Onew hyung menenangkanku.

“Ne, gamsahamnida hyung” Sahutku. “Minho, ayo kekelas. Taemin, kau mau ikut siapa?”

“Ikut kau sajalah hyung” Sahutnya.

~ ~ ~

“Kau akan kerumah sakit ?” Tanya Minho padaku saat pulang sekolah.

“Ne, tentu saja” Sahutku.

“Mian, kami tidak dapat datang bersamamu. Namun, kami pasti akan menjenguknya” sahut Onew hyung.

“Gwenchanayo hyung, aku juga ingin mengantar tas Sungmi yang ditinggalkan oleh Sungmin hyung” Jawabku sambil merapikan tas milik Sungmi. Sebelum keluar kelas, aku menatap mata Rihae tajam dan sinis.

-At the Hospital-

“Dia sudah sadar ?” Tanyaku pada nyonya Lee. Matanya sudah sembab.

“Belum” Sahut nyonya Lee pelan.

“Mianhe, aku tidak bisa menjaga Sungmi. Jeongmal mianhe” Sahutku sambil duduk di samping tempat tidur Sungmi. “Sungmi, mianhe. Jeongmal mianhe. Bukannya kau aman bersama denganku, kau malah celaka seperti ini. Aku bukan namjachingu yang baik ya?” Tanyaku sambil tersenyum pahit. Aku mengelus rambut Sungmi. Wajahnya sangat damai.

“Ani, bukan salahmu Kim Kibum-ssi, ini memang sudah takdirnya dia” Sahut eomma Sungmi sambil tersenyum berusaha tegar.

–          Sungmi POV

Aku membuka mataku perlahan. Putih, dimana aku ? Aku melihat kesekelilingku. Siang ? Key tidur disamping tempat tidurku. Aku menggerakkan tanganku. Memangnya sudah berapa hari aku tidak sadarkan diri ? Aku masih merasakan sedikit pusing. Dadaku juga masih sakit.

“Kau sudah sadar ?” Tanya Key padaku. Aku hanya menganggukkan kepala lemah. Aku berusaha duduk di tempat tidurku. “Jangan terlalu banyak bergerak.” Sahut Key sambil memberikan bantal tambahan agar kepalaku bisa lebih tegak.

“Kau tidak sekolah ?” Tanyaku pada Key.

“Aku diperbolehkan pulang terlebih dahulu karena tadi hanya ulangan bahasa inggris. Tadi malam Onew hyung, Jonghyun hyung, Minho, dan Taemin datang menjengukmu”

“Mana eomma dan oppa ku?” tanyaku setelah mengetahui hanya ada dia di ruangan ini.

“Lee Sungmin-ssi masih disekolah, sedangkan eommamu pergi membeli makanan. Istirahatlah” jawabnya.

“Buku catatanmu mana?” Tanyaku menyadari bahwa sejak pelajaran sehabis istirahat kemarin aku tidak sadarkan diri.

“Tenang saja, aku sudah mencatatkan semuanya. Kau jangan banyak berpikir dulu. Oh ya, Rihae dan teman-temannya sedang dalam menjalani masa hukuman di skor sampai 1 minggu. Kau mau makan?” Tanyanya. Kalau seperti ini dia malah mirip seorang eomma yang sedang menjaga anaknya.

“Ne, aku sangat lapar” jawabku sembari tersenyum

“Kalau begini, kau tidak bisa disebut sakit” sahutnya mendengus keasl. Aku tertawa pelan.

“Bab meogeosseo ? (Kau sudah makan?)” Tanyaku lagi.

“Selama mencatat tadi aku makan terus” Aku menjulurkan lidahku kearahnya. “Yak kau!” Sahutnya. Aku hanya tertawa.

Aku berharap ini akan berlangsung lama. Entah sejak kapan aku mecintainya. Aku merasa nyaman di dekatnya. Aku juga merasa bahwa dia dan kelima temannya dapat dipercaya. Akhirnya aku mendapatkan sahabat yang sesungguhnya.

“Kapan lombanya ?” Tanya Key membubarkan lamunanku.

“Kau tahu dari siapa? Sepertinya sih hari minggu minggu depan wae?”

“Kau akan membawakan lagu apa ?”

“Antara lagu 2NE1 yang Lonely dengan SHINee yang Your Name. Aku bingung masaah pasangannya”

“Kenapa tidak denganku saja ?”

“Kau serius, baiklah kita bawakan lagu SHINee yang Your Name saja” Sahutku sambil tersenyum senang.

–          Key POV

Akhirnya Sungmi bisa masuk sekolah lagi setelah tidak masuk selama 5 hari.  Tentu saja aku merasa sangat gembira. Satu sekolahan sudah tahu bahwa kami berpacaran. Banyak yang melabrak Sungmi, namun banyak juga yang tidak berani mendekatinya. Mungkin saja takut bernasib sama dengan Rihae.

Saat ini kami sedang berada di ruang music. Aku memang harus bisa membagi waktuku antara Sungmi dan teman-temanku yang lain. Namun, kali ini mereka harus menilai latihan kami. Hwaiting untuk lomba nanti! Fighting !

bulleojwo my name baby
bulleojwo my name baby
oneuri your day baby
oneuri your day baby
bulleojwo my name . . .
(SHINee – Your Name)”

“Kalian bagus kok. Oh ya, Sungmi permainan gitarmu sangat baik. Aku yakin kalian pasti akan menang” Sahut Jonghyun hyung. Sepertinya dialah yang paling menikmati tadi.

“Gamsahamnida Jonghyun oppa” Sahutnya sambil tersenyum manis. Aku sangat menyukai caranya tersenyum. Sangat manis dan berbeda dari yeoja lain.

“Ayo pulang ini sudah larut” Sahutku pada Sungmi.

“Kalian ini” Sahut Onew hyung sambil menggelengkan kepalanya.

“Kami kan sudah bertunangan” Jawabku santai. Seungmi memukul pelan lenganku. Aku hanya tertawa. “Ayo cepat, aku tidak mau membuat eommamu khawatir lagi” Sahutku sambil membuka pintu mobil.

~ ~ ~

“Kebetulan kalian berdua, eommamu ada didalam Key, katanya ada yang perlu dibicarakan” Sahut Sungmin hyung yang baru saja akan mengeluarkan mobilnya. “Aku pergi dulu bersama temanku yang lain” Sahutnya lalu pergi.

Kami berdua masuk kedalam. Appa Sungmi sedang bekerja biasanya sampai larut malam. Jika dirumah Sungmi sedang tidak ada orang, aku sering menemaninya. Entah itu mengerjakan tugas, belajar bersama, bermain musik, dan lain-lain.

“Nah baguslah kalian sudah datang. Kami berencana untuk menikahkan kalian saat liburan ini. Sebelum semuanya terlambat” Sahut eommaku.

“Tapi eomma, kami masih kelas 2 SMA. Apakah itu tidak terlalu cepat ?” Tanyaku cepat.

“Ani, kalian tenang saja. Yang kalian perlu lakukan hanyalah menikah setelah itu keputusan ada ditangan kalian. Sebelum semuanya terlambat Kibum” Sahut eommaku. “Nah, besok lagi kita bicarakan ya? Ini sudah larut. Kibum, ayo pulang” Sahut eommaku. Aku berpamitan dengan nyonya Lee dan Sungmi. Kenapa semuanya menjadi bertambah buruk ?

–          Sungmi POV

Saat ini Key sedang menemaniku dirumah. Seperti biasa, saat dirumahku hanya ada para pelayan dia akan menemaniku. Rasanya waktu selama di sekolah sangat kurang bagi kami. Tapi, aku juga tidak diperbolehkan pergi-pergi oleh eomma, appa, oppa, dan Key. Mereka takut akan terjadi sesuatu denganku.

“Mianhe, masalah yang kemarin . . . Aku tidak bisa membantah eommaku” Sahutnya saat kami berada di ruangan seni-ku.

“Ani, harusnya aku yang meminta maaf. Gara-gara aku kau harus memenuhi permintaan eommaku untuk menikah denganku” Jawabku sambil menundukkan kepala. Merasa bersalah karena telah menyusahkan Key.

“Sudahlah laksanakan saja. Lagipula setelah itu, keputusan tentang hubungan kita ada di tangan kita sendiri yang penting kita tetap bersama” Sahutnya. Aku mengangkat kepalaku. Gamsahamnida Key, penyakitku ini membuatku tak dapat bertahan hidup lama. Bagaimana bila nanti aku meninggalkanmu untuk selamanya ?

Aku mersakan bibirku hangat. Aku agak terkejut. Namun, aku tidak tega menolaknya. Aku hanya membiarkannya. Ini first kiss ku. Untunglah direbut dari namja baik seperti dia. Setidaknya aku bisa merelakan first kiss ini diambil olehnya.

“Mianhe ini terlalu tiba-tiba” Sahutnya. Mukaku sudah sangat memerah. Begitu juga dengan wajahnya. Biarlah, lagipula tidak ada yang melihatkan ?

Key melirik jam tagannya “Ini sudah larut, beristirahatlah. Besok kita harus menang hwaiting!” Serunya semangat. Aku menganggukkan kepalaku semangat. Ya, besok adalah waktu kami harus berjuang.

–          Key POV

“Pagi Sungmi !!! Sudah siap ?” Tanyaku saat Sungmi sudah tiba disekolah.

“Annyeong haseyo Kang sonsengnim, Key-ah. Aku sudah sangat siap bagaimana dengan yang lainnya ?” Tanyanya sangat semangat. Adaikan setiap hari kau bisa seperti ini di dalam kelas.

“Jinki dan Jonghyun akan datang sebentar lagi. Mana Sungmin ?” Tanya Kang sonsengnim pada Sungmi.

“Sungmin oppa akan datang dengan Kyuhyun-ssi. Mwo Jinki dan Jonghyun ? Mereka ikut juga” Tanyaku.

“Ne, tentu saja mereka adalah andalan sekolah ini. Usahakan grup kalian mamberikan yang terbaik”  Sahut Kang sonsengnim pada kami berdua. Tidak lama kemudian, mereka berempat datang. Kami lagsung berangkat menuju tempat lomba. Tuhan, aku mohon yang terbaik.

-The Competition-

Ternyata ramai juga yang datang. Ada sekitar 40 pasang perserta untuk duet hari ini. Dan 50 orang solo. Setiap peserta boleh mengikuti keduanya boleh tidak. Jonghyun hyung, Kyuhyun hyung dan Sungmi mengikuti kedua lomba tersebut.

Saat ini kami harus tampil. Aku menngenggam tangan Sungmi. Berusaha menenangkannya. Di hanya tersenyum.

“neoui jageun gwitgae jageun immatchum
ipsul kkeute geollineun hanmadie nan meomchum
sesangui jungsimeseo neoege gidaelge
geurigo ttaseuhage soksagilge
mannyeonpil gateun moseubeuro
byeonhaji annneun urisarang
kkok neoui mame jeogeo dulgeoya
nae sonjaba naneun yeojeonhi
Falling in love with you
nareul bulleojwo My name
oneuri baro Your day
neoreul wihae modeun geol haejul
namani hal su inneun jageun seonmureul
kkok nege jugo sipeo
jigeum dallyeo na gobaekhalgeoya
hamkke hago sipeun Game
jongil hago sipeunde
neon nae mameul moreuneun geoni
oneureun kkok dan hana nega
haengbokhage kkamjjak nollal mankeum
nae sarangeul soksagilgeoya
neol saranghae
soksagilgeoya
bulleojwo my name baby
bulleojwo my name baby
oneuri your day baby
oneuri your day baby
bulleojwo my name (SHINee – Your Name)”
Mission complete !

Saat Onew hyung dan Jonghyun tampil. Semua orang terdiam. Mereka memang tampil sangat keren. Mereka berdua membawakan lagu Nothing Better. Peampilan dari Sungmin-ssi dan Kyuhyun-ssi juga sangat keren. Mereka membawakan lagu My All is In You. Aku yakin kami bertiga akan membawa pulang piala.

–          Sungmi POV

Saatnya aku tampil solo. Sejujurnya aku sangat takut. Tapi, aku harus memberikan yang terbaik. Ayo Sungmi hwaiting !

“Baby I’m sorry

neowaiss-eodo nan Lonely

salanghaginnaegabujoghangabwaileonmosnannalyongseohae

I’m sorry igeneowanaui Story

salang-ilannaegengwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Cuz I’m just another girl i bam-i oelowonan

deoneungyeondilsueobs-eo Good bye

Cuz I’m just another girl

neomunaoelowo jigeum ne gyeot-e iss-eodo

Baby I’m so lonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely

Baby I’m so lonely lonelylonelylonelylonely (2NE1 – Lonely)”

Aku meririk ke arah Key dan Sungmin oppa yang melihatku. Mereka tersenyum. Aku merasakan kelegaan yang amat sangat. Tuhan, terimakasih telah memberikanku kebahagiaan sebelum aku pergi untuk selamanya nanti.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “Someone Special – Part 2”

  1. yaaa !!! authorrr tulisan mu sudah rapihhh !!!
    kereen feelnya jadi dapet .. ^^
    kasian sung mi .. huwaa ri hae , kenapa dia ngak di keluarin ajah sih !
    key jaga sung mi yayayaya …
    jangan sad end.. huwaaa…
    kasian keynya ..
    ayo..ayo lanjutannya .. ^^
    good ff… gomawo buat ffnya ..
    ^^

  2. Ide-nya menarik,,, tapi aku bingung sama jalan ceritanya,, kayaknya belum baca part 1 deh,,#ntar cari dulu,,,

    Jadi Key dijodohin tp malah saling jatuh cinta,, gitu kah?? Dan Sungmi-nya sakit apa?? Jantung ya?? Kesannya umur dia pendek. T.T,,, ehh add Lonely nyempil,,, lagunya mellow,, bikin ikutan sedih,,,,

    Hmm,,, ini menurutku perpindahan alur-nya cepet banget,, kayak cerita yg disingkat gitu.. Padahal bahasanya enak,, ngalir ringan… Itu ajj kali ya koment-nya,,,hhehe

    Ok dehh,, nunggu next part’nya ajj,,, 😀 😀 Hwaiting ya thor!!!

  3. tebak2an lagi ya.. yg trjdi sm sungmi.. dia punya penyakit jantung.. hihihi

    setuju sm yg lain.. jgn sad ending… jangaaaaaaaaannnnn *lebay*

    lanjutannya… ditunggu

  4. Ah author ntar sungmi ya mati???
    Ah jgn donk kasihan ntar ama key ya
    Cerita ya bgs thor gampang d cerna
    Lanjutannya ditunggu ya author 😀

  5. ternyata, ff author ada yg bca jg seneng bgt!
    @ornellahelmy tulisan author rapih? jinjayo? gomapta deh
    @vikeykyulove kcptn ya alurnya? mianhamnida *bow with 2min*

  6. @gummyonew1421: gpp chingu yg ptng km bkn siders jd author merasa dihargai 🙂 ff-ku jd favoritmu? ohoho, ak tersanjung.

  7. wah kasihan ya sungmi untung ada key dan anggota shinee lainnya yg memberikan kebahagian buat sungmi di sisa hidupnya….

  8. kok…. terkesannya key kayak dijadiin ‘hal’ terakhir buat sungmi ya? hohoho
    semoga gak sad ending T^T

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s