At Night in the Dorm [3] : Minho’s Birthday Special

Title : At Night in the Dorm 3 (Minho’s birthday special)

Author : Choi Minjin

Main Cast : SHINee

Support Cast : the guess ghosts

Length : oneshot

Genre : horor ringan

Rating : General

A.N: fanfic ini dibikin tanggal 9 Desember 2011. saengil chukhahae, Minho opaa ^^

Tok tok tok.

Jinki membawa mangkuk nasinya membuka pintu. Minho ada di depan pintu, bermandikan keringat.

“Kenapa kau ini? Habis lomba lari?”

Minho tidak menjawab. Dia hanya cepat-cepat masuk, mencopot sepatunya dan duduk di kursi makan bergabung dengan yang lain yang sedang lahap menyantap makan malam. Jonghyun, Kibum dan Taemin juga heran melihat Minho yang tampak tegang. Bahkan melihat nasi dan daging dia tidak langsung memakannya seperti yang biasa dia lakukan.

“Hyung, tidak makan?”Taemin menyodorkan semangkuk nasi ke hadapan Minho. Minho hanya melongo diam.

“Nasinya kurang? Mau makan jatahku lagi?”Jonghyun menunjuk nasinya. Hanya dijawab gelengan singkat Minho.

“Mau daging lagi?”Key menggoyang-goyangkan seonggok daging panggang besar di depan mata Minho. Minho hanya melongo dan pergi ke kamar mandi.

Jinki, Jonghyun, Kibum dan Taemin saling pandang bingung. Seorang Choi Minho, menolak nasi, jatah ekstra dan daging panggang? Alasan logis apa yang mungkin menyebabkan hal itu?

 Gubrak! Glontang! Gedubrak!

Keempat orang di meja makan langsung bangkit berdiri mendengar keributan dari kamar mandi. Minho berlari dari dalam kamar mandi dengan muka ngeri.

“Ada apaan sih?

Minho dengan mata membelalak lebar persis mata kodok memandang hyungdeul dan dongsaengnya ngeri,”Dari tadi ada.. ada.. hantu ngikutin aku terus.”

“Hah?”

“Barusan dari dalam kloset ada tangan yang keluar. Terus tiba-tiba di dalam bathtub ada hantu perempuan yang berlumuran darah. Apa-apaan itu?”Minho beranjak ke kamar. Member lain mengikutinya dengan takut-takut. Mereka melirik kamar mandi dengan ngeri.

Minho duduk di tempat tidurnya dan menyelimuti dirinya rapat-rapat. Jinki, Jonghyun, Kibum dan Taemin duduk di tempat tidur Jinki. Wajar mereka takut. Minho yang biasanya yang paling tenang dan pemberani di antara mereka saja saat ini sedang sangat ketakutan.

“Benarkah itu, Minho-ya? Kau tidak sedang menakuti kami?”Kibum memeluk guling Jinki, rebutan dengan yang punya.

“Nggak lihat nih, keringat dingin di dahi? Gila. Emang sih aku pengen lihat hantu. Tapi nggak begitu juga dong. Malam ini aku bener-bener diteror.”

“Emang gimana sih?”

Minho menyuruh semuanya mendekat. Kemudian dia berbisik dengan suaranya yang rendah dan dalam itu,”Tadi di basement, ada hantu aneh banget. Dia ngikutin aku sambil loncat-loncat! Kayak vampir Cina gitu tapi kok bentuknya lonjong, habis itu dibungkus kain putih gitu. Sumpah aneh banget itu hantu. Pengen ketawa tapi kok serem.”

Kibum semakin erat memeluk guling. Jonghyun memeluk Taemin dan Jinki menggigit-gigit tepian bantal.

“Terus, tiba-tiba ada hantu anak kecil kurus botak yang lari-lari. Buset deh, dari negara mana ya kira-kira itu hantu? Aneh banget. Tapi tetep aja serem.”

Semuanya tambah merinding.

“Di lift, ada suara wanita mengikik. Ngeri banget. Sampai merinding. Padahal aku sendirian di dalam lift. Dan yang lebih ngeri, lampu lift berkelap-kelip. Bahkan aku yakin aku ngeliat sesosok wanita tinggi bergaun putih dan berambut panjang berdiri di sampingku. Dia memandangi aku. Aku cuma melihatnya sekali dan nggak berani menoleh lagi.”

Tepat ketika itu, tiba-tiba lampu kamar berkelap-kelip mati hidup mati hidup. Mereka berlima terkaget-kaget lalu saling berpelukan dengan hebohnya.

“Ja, jangan-jangan… ada hantu lagi?”

“Jam berapa ini?”

“Jam dua belas malam kurang lima menit.”

“Gilaaaa…. Serem bangeeeet..”

“Ti, tidur yuk”Minho berbaring telentang dan menyelimuti seluruh tubuhnya. Keempat member lain saling pandang ketakutan. Mereka tidak berani tidur di kasur masing-masing.

“Hyung, aku tidur di sini ya?”Jonghyun memijat-mijat tangan Jinki. Kibum juga memijat-mijat kaki Jinki sambil senyum-senyum.

“Nggak boleh. Sana, sana!”

“Tapi hyung…”

Glotak!

Sesuatu di atas meja jatuh. Minho terduduk dan mereka membatu selama beberapa detik. Tegang dan ketakutan.

“Apa it…KYAAAAAAAHHHHHHH…..”

Teriakan Kibum menggemparkan mereka semua. Sepasang tangan merangkak masuk lewat pintu lalu pelan-pelan badannya tampak. Hantu itu tampak seperti perawat di rumah sakit tetapi berjalan dengan cara menarik kakinya sambil duduk di lantai. Matanya melotot ganas.

Di belakangnya sesosok hantu wanita berjubah putih dan berambut panjang masuk. Ia mengikik-ngikik dengan suaranya yang melengking dan membuat merinding. Disusul hantu aneh berbungkus kain putih yang melompat-lompat dan beberapa anak kecil botak yang berlari-lari.

“KYAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH….. ummaaa….hantu…HANTUUUUUU…!!!”

Mereka berpelukan dan bahkan Taemin pipis di celana. Minho bengong dan melotot ngeri. Jinki menyumpal mulutnya sendiri dengan bantal. Jonghyun meremas-remas sprei. Kibum berteriak-teriak nyaring. Taemin memeluk Jonghyun erat-erat.

Hantu-hantu itu berjalan mendekat ke arah mereka, terutama ke arah Minho. Minho yang masih membatu dan melongo langsung digoyang-goyang oleh teman-temannya,”Minho! Ayo lari! Lari!”

Tetapi mereka tidak bisa lari. Hantu-hantu itu mengepung mereka.

Tetapi anehnya mereka diam saja, bukannya mencekik atau melakukan sesuatu yang biasa dilakukan hantu-hantu di film horror.

Jam di atas meja menunjukkan waktu tepat 00.00

“SAENGIL CHUKHAHAMNIDA!!!!”

Sunyi.

Minho, Jinki, Jonghyun, Kibum dan Taemin bengong. Apa?

Hantu-hantu mengeluarkan sebuah kue tart berbentuk aneh kemudian tiba-tiba lilin-lilinnya menyala dengan sendirinya. Mereka menyodorkannya ke dekat muka Minho sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan nada sumbang.

“Saengil Chukhahamnida! Saengil chukhahamnida! Saranghaneun Minho oppa! Saengil chukhahamnida!”

Tanpa sadar Jinki, Jonghyun, Kibum dan Taemin ikut menyanyikan lagu itu dan ikut bertepuk tangan. Minho meniup lilin dan hantu-hantu itu serempak bertepuk tangan dengan hebohnya. Si hantu rambut panjang mengikik girang seperti halnya fangirl yang biasanya.

Lalu mereka satu persatu pergi meninggalkan kamar.

Kelima member SHINee masih bengong di tempat.

Ternyata fans Flaming Charisma Minho alias flames ada dimana-mana dan berasal dari semua kalangan. Bahkan para hantu pun rela datang jauh-jauh demi memberi kejutan pada Minho oppa. Saengil Chukhahae, Minho oppa >_< *9 Desember 2011*

-end-

-minjin’111209-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

45 thoughts on “At Night in the Dorm [3] : Minho’s Birthday Special”

  1. Minho ketemu pocong, kuntil sama tuyul… Bwahahaa!
    Itu fangirl dari Indonesia ya? Tapi siapa tuh yang jadi tuyulnya? :p

  2. ya ampun! Semua hantu dari Indonesia bela2in dateng buat ngasih selamat. Kalo hantu bisa kenapa aku nggak? #ngaco

    KYAAAAAH…JONGTAE JONGTAE JONGTAE XDD I love them so muuuch!! Jarang2 ada ff yg mengandung unsur JongTae.nya. Gomawo, authoor *fangirling*

    Cerita yg mnyegarkan otak sebelum ujian. Wahaha 😀

  3. Aahahaa, minjin eonnie ini kocak ff nya.
    Awalnya emng sih horror tapi pas mau sampai klimaks.
    Hahahaha ngakak aku eon! XD
    ya gimana enggak ketawa, hantu2 dri Indo dtng ke korea buat ngucapin ultah ke Minho. Hahaha pas semua member ketakuan sampai2 Taemin kncng di celana. Wakakakak semua hantunya ngucapin ulang thun ke minho.
    Daebak eon! ff mu sllu keren 😀

  4. minho oppa, itu semua hantu dari INA. haha, fans minho oppa dimana mana sampe makhluk halus pun ngefans. ngakak ceritanya

  5. Semasa hidupnya tuh hantu-hantu nge-fan kali sama Minho. Ada yang lonjong, anak-anak botak, mirip perawat rumah sakit, wanita berjubah putih. Hantu-hantu terkenal dari Indonesia jauh-jauh datang ke Korea demi mengucapkan ulang tahun untuk sang idola tercinta. Seaneh apa kue buatan hantu?
    Nice story.

  6. ahaha XD *ngakak guling-guling
    awal.a serem tuh
    pas ending.a *gubrak
    haha,hantu dari indonesia aja ngerayain
    daebak ! 😀

  7. Awalnya aku pikir nih FF bakal serem sampe abiss,, kayak FF yg sebelumnya,, Feel seremnya dapet banget,, tapi,, pas bagian Minho cerita didatengi mas pocong sama dek tuyul,, lgsg curiga bakal ada sesuatu tak terudag di endingnya,,, Dan ternyata pemirsaaaa,,, endingnya daebak sangt,, lol,, itu suster ngesot sama mbak kunti bikin kejutan buat Si Minho,, kejutan yg nggak bakal terlupakan,, emang nih di Minong pesonanya kagak ketulungan,, ampe si Pocong,suster ngesot,tuyul rela jauh2 terbang ke Korea demi sang Idol,,#aku sebenanrnya ngiri sama tuh pocong, bisa leluasa keluar masuk dorm SHINee,,wkwkwkw

    Minji emang jagonya deh klo bikin FF begini,,,, #kasihjempol

  8. taemin ngompol?#gantiin celana.
    awal-awalnya sih emng horror,tapi ke bwh dan k bawah lgi……..tadaaaa.
    mengejutkan,para hantu ngerayain ultah minpa,waw.
    suster ngesot mau eksis juga nih……….

    aigooo..minjin eonnie.Always like you ff.
    FIGHTING.

  9. hahahahaha
    gile… shawol ada jg dr dunia lain.. hahaha

    key reaksinya g jauh2 dr yg namanya teriak… hahaha
    taemin ngompol.. hahaha

  10. Weeeeeh, yang [3] juga udah publish ternyataaaa!!!! XD
    Gomawo reader, sudah sudi membaca FF ‘gaib’ ini. nyahahaha ^^
    okeh, saya mau hiatus lagi. Dadadaaaaaaaah 😉

  11. HAHAHAHA….
    Itu para hantu asli Indonesia kenapa pada nyasar di Korea???
    wkwkwkwkw,,,,somplak! Fans Minho mengalahkan fans-nya TVXQ,,kkkkkk~

    Aku ngiri sama hantu-hantunya,,mereka udah pada ketemu SHINee,,aku??? cuma di alam mimpi aja,,,,

    Good job, chingu,,,
    kekekekekekekeke

  12. sumpah ngakaka sndiri bc ne ff,
    mmang,.shinee bgtu luar biasa,hgga hantu2 indonesia rela jauh2 ke korea utk ngcpn slmt wt minho,
    wkwkwk

  13. wkwk. keren abis!
    awalnya ngeri baca ini >o< *ga suka hantu #plak
    tapi pas baca endingnya jadi terharu (?) bahkan hantu pun ada yang shawol X'D
    ditunggu next storynya!

  14. Hahahahahahahahahaha
    nih ff bikin ngakak mpe skit perut…
    Hebat nih mino…fansnya g cm manusia…
    Hantu2 plg tkenal dr indo aja ngeksis tuh ngrayain ultahny….

  15. Mahaha eoonn =)))
    aku bener-bener ngakak bacanya, apalagi yang pas bagian ‘hantu berbungkus kain putih yang meloncat-loncat’ =)))) sumpaah ngakakk =)))
    terusin ceritanya ya eon, sumpah kocak banget =))

  16. hahaha,, awalny bikin mrinding… tp akhirny bikin q ktwa2 sndiri…
    keren chingu,, keren…
    dtunggu y karya2 slanjutnya,,:)

  17. kyaaa,,bikin merinding..
    loh bukannya cita-cita minho oppa itu pengen lyat hantu? pas lyat hantu malah ketakutan gitu hahaha #dcakarflames,,keyy emang yaa kerjaannya teriak mulu, key oppa tuh yang paling heboh pas lyat hantunya,,
    hahahaha suamiku taemin mlah pipis d celana#aduhchagi,,hyyaa taemin npa meluk jjong oppa sih?npa ga aku ajha#narik taem
    daebak dechh minji eonni,,serem tapi lucu bikin ngakak#he?

  18. Wahahaha XD apa ini?! Ada Mbak Kunti, Mas Cong sama Dek Yul (?) yo? O.O” wkwkwk minho pasti cengo udahnya! Kocak banget sumpah! Minho kayak dikejar setan *emang iya, kali* wahaha rada2 ini FF =3=

  19. bwahahahaha pertamanya nyeremin bgt, tpi d akhir wkwkwkwk ternyata hantu’x fans minho.. hadeeuuhhh udah tegang gini bacanya, pesona minho tidak terbantahkan lagi sampe hantu indonesia aja rela datang jauh2 k korea hanya untuk ngasih surprise buat minho..

    nice ff..

  20. minjinn onnie !!!!
    huwaaa aku udah deg-degan … di awal.. akhirnya ikut-ikutan bengong …
    jiahhh itu hantu dari indonesia semua ???
    ckckck… kemaren mah nebeng ya ama mereka…
    bener-bener deh .. aissh !
    bagus ffnya .. ^^
    ahaha .. lucu.. ^^ ayo..ayo lanjutannya lagi… tinggal bagian taemin ma key ya ??
    gomawooo…

  21. Mwehehehe..
    Ada pocong, kunti, tuyul ampe suster ngesot.. Wkwkwk~ kurang sundel bolong sama gondoruwo aja.. Hahaha..

    Minjin daebak!

  22. Huahaha~ Ada-ada aja nih Minjin eon XD
    Itu semua kan hantu-hantu unyu (?) dari negara kita. Ihihihihihih *ikut ketawa kuntilanak*
    Sekarang Taemin yang ngompol, haha -__-

    Aku suka endingnya 😀 Pas lagi serem-seremnya hantu-hantu dateng ngerubutin Minho, tiba-tiba mereka nyanyi ‘Saengil Chukkahamnida’, ngasih kue abis itu pergi.
    Niat banget hantunya. Nanti kapan-kapan ikut ah -w-

    Cakep Eon! ^o^
    I’ll wait for next part 😀

  23. Waa Padaha Aku udah Dag..Dig…Dug
    nunggunya ehh ujung2nya Mereka mau ngucapin selamat Ulang tahun
    Tapi Ff Nya Bagus Kok thor sempat ngakak Pas Bagian Taemin Ngompol he..he..he

  24. Wew, JongTae moment bertebaran(?) dimana-mana .__.
    Yaahh, Taemin ngompol~~ ngehehehehe masih jaman ngompol? *ps : buat istri-istri yang baik(?) jangan ditiru yaw, istri Taem satu ini #pluaked*

    Ada part selanjutnya kah? Ditunggu yaaww^u^

  25. Awalnya aku pikir nih FF bakal serem sampe abiss,, kayak FF yg sebelumnya,, Feel seremnya dapet banget,, tapi,, pas bagian Minho cerita didatengi pocong sama tuyul,, lgsg curiga bakal ada sesuatu tak terduga di endingnya,,, Dan ternyata pemirsaaaa,,, endingnya daebak sangt,, lol,, itu suster ngesot sama kunti bikin kejutan buat Si Minho,, kejutan yg nggak bakal terlupakan,, emang nih di Minho pesonanya kagak ketulungan,, ampe si Pocong,suster ngesot,tuyul rela jauh2 terbang ke Korea demi sang Idol,,#aku sebenanrnya ngiri sama tuh pocong, bisa leluasa keluar masuk dorm SHINee,,wkwkwkw
    Minji emang jagonya deh klo bikin FF begini,,,, #kasihjempol

  26. Kocak!!!
    Sakit perutku ngakak terus dari tadi! Daebak! XDD

    Walau sempat merinding di awal-awal, eh… akhirnya malah cekikikan sendiri *sampe dikira orang gila -_____-*

    Bagus!!!!!!!
    Minjin eonie emang the best!!!!!!! 😀

  27. BUSYET DAH…..
    seumur umur dan kl bisa sampe mati gak mau aku ngerayaiin ulang tahun
    kaya gitu…MBRRRR……
    (_ _”)
    (gemeter)

  28. Fan-girl sampai hantu kecil hingga dewasa ada
    Mencekam namun kejutan
    Setelah hantunya pergi langsung bernapas lega
    Ngakak dbagian akhir

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s