My Real Prince – Part 3

MY REAL PRINCE (part 3)

Author : Wikey a.k.a Widya

Main cast :       Kim Ki Bum a.k.a Key

                        Lee Hyo Rin

                        Choi Min Ho

Support Cast:Lee Taemin,        – Kim Minra

                        Lee Jinki            – Kim Jonghyun

                        Il Sora

                        Im Yoona

                        Cho Heera

Genre : romance, sad, happy(?),friendhsip

A/N    : seperti yang kubilang di awal, kalau disini part 1&2 ku gabung jd 1 part , dan selanjutnya juga seperti itu part 3 & 4 kugabung juga 😉 biar panjang ckckckc~ kalo yang di fb ku persingkat jd kubagi menjadi 2 hihihi ^^ nyambung yahh kaan? Kkk

Part 3~

“aissh! Yeoja ini, kenapa harus tidur diwaktu seperti ini sih, gak tau apa aku juga capek” keluh kibum kemudian dia menggendong hyorin membawa masuk ke rumah nya lagi.

“kibum-ah ada apa dengan hyorin?” tanya eomma nya dengan nada khawatir. “gwaenchana(tidak apa-apa) eomma, dia tadi tidur di taman belakang rumah, kubawa kemana nih hyorin?” tanya kibum lagi.

“hmm baringkan saja dikamarmu untuk sementara ini kibum-ah”

“mwo?? Eomma kenapa harus dikamarku ? yaa! Aku tidak tenang tidurnya kalau samping aku itu yeoja eomma” kata kibum

“sehari ini saja, mungkin dia terlihat lelah kibum-ah” tuan kim pun angkat bicara.

“ne, araseo appa” dengan pasrah, kibum masuk kembali ke kamarnya, dan membaringkan hyorin di tempat tidurnya.

=

“apa tidak merepotkan hyorin disini ?” tanya eomma hyorin kepada tuan kim dan ny. Kim

“gwaenchana, kan dia juga calon istri nya, kapan mereka akan dinikahkan” tanya  tuan kim santai,

“mwo?secepat itukah eomma? Hyorin msh SMA kls 2 eomma,dan kibum juga masih kuliah” tanya taemin tidak percaya.

“sudah lah, kita sembunyikan ini taeminie~” kata eomma nya kpd taemin.

******

Matahari pagi muncul ,dan membangunkan kibum karena dia lupa mematikan lampu kamarnya .

“YA!! Hyorin-ah bangun!”kau sudah telat untuk berangkat sekolah” kataa kibum menyenggol hyorin, tetapi hyorin hanya menggeliat pelan tidak nyaman, dan melanjutkan kegiatan tidurnya.

“aish! Yeoja ini menyebalkan sekali! LEE HYORIN!! BANGUN” ucap kibum memukul hyorin pakai bantal*galak amat-,-*

“taemin oppa! Udah aku bilang jangan masuk kam–” perkataan hyorin terhenti ketika melihat namja yg disampingnya. Hyorin membelalakkan matanya, melihat isi ruang kamarnya berbeda dengan ruang kamar dia.

“OMO! Kenapa ada kamu disini oppa?” tanya hyorin kaget, “dan..dan ini kamar siapa?” tanya hyorin lagi melihat-lihat isi kamarnya.

“kau ini!! Ini kamarku, kau kemarin tertidur taman belakang” jawab kibum dan dia langsung menutup tubuhnya dari kaki smpai kepala dengan selimutnya .

“aigoo, jd td malem aku tidur dengannya >< eomma! Kenapa ninggalin aku dengan namja ini sih” teriak hyorin dalam hati.

“key oppa, aku mau sekolah nih, anterin aku. Aku gak tau kalau dari sini” rayu hyorin sambil membuka selimut yang menyelimuti key.

“hyorin-ah tadi eommamu nelpon aku, kamu udah diizinin gak masuk sekolah hari ini, udah lah aku mau tidur lagi” jawab key menutup lagi tubuhnya dengan selimut.

“jinjja? Jadi aku denganmu hari ini? Ya!! Temenin aku pulang, aku gak mau disini” hyorin menarik selimut yang membungkus(?) tubuh key. “haissh! Aku capek tau gak bisa diem gak sih? Kalo gak sabaran pulang sendiri sana” teriak key, sebal dengan hyorin.

******

“heera, tumben yah hyorin gak masuk? Kenapa yah dia? Huh padahal aku kan mau nanyain tentang oppa nya” tanya sora ke heera. “ada pertanyaan yang lebih penting gak sih sora ? kan udah dijelasin tadi itu dengan eomma hyorin kalau dia lagi ada urusan ?datengin aja taemin sunbae kalau mau tanya tentang hyorin” dan sora langsung keluar mencari taemin .

“gomawo yah idenya heera i love yoouu” teriak sora sambil berlari menuju kelas taemin yang tidak jauh dari kelasnya..

“ramai banget ini, lagi ada apaan sih pasti pada nyontek ada tugas” tebak sora asal karena suasananya persis seperti dikelasnya. Sora masuk di kerumunan itu dan mencari oppa hyorin

“sial, kok gak ada sih kemana yah? Apa oppa nya juga gak sekolah ? mustahil orang aku liat dia kok tadi. Sora keluar kelas dan mencari taemin lagi.

“naah!! Itu dia, taemin sunbae..” pekik sora membuat taemin menghentikan sejenak kegiatan dia minum banana milk .

“oh, kau temannya hyorin ada apa?” taemin berkacak pinggang dan tersenyum.

“omygod,edan gile senyum nya manis bener sih >< , sun..bae apa kau tau kemana hyorin?” tanya sora sedikit gugup memajukan dirinya mendekati taemin.

“oh, hyorin dia hmmm… dia lagi bersama seseorang dan itu calon suaminya,apa kau juga ingin tau siapa orangnya” taemin mendelik kearah sora ,

“ohosiapaemangnamjayangmenjadisuamihyorinsunbaae..” jawab sora nervous dan cepat, dan susah dimengerti oleh taemin.

“kau janji tidak akan memberi tau siapa-siapa,dan kalau hyorin bertanya kenapa kau mengetahuinya kau akan menjawab apa?” tanya taemin sesekali tersenyum dengan temannya hyorin

“yeaah not bad, segitu gugup kah dia berhadapan denganku?” pikir taemin terus melihat sora.

“n-n-nee, akugakbilangsiapa-siapa muin dean heea(mungkin dengan heera)” jawab sora lebih gugup karena dekat sekali dengan taemin , dia juga bisa mendengar deru nafas taemin yg tidak beraturan.

“huh? Ada apa dengan dirimu ini?” taemin melambai-lambaikan tangannya didepan sora.

“aniyo sunbae”

“haha, lucu sekali dirimu, nama namja itu kim ki bum, dia kuliah di unversitas konkuk” jawab taemin santai, “sudah kan? Inget jangan bilang ke hyorin kalau aku yang memberi tahumu” lanjut taemin sembari meninggalkan sora yang mematung disana.

“aigoo, pujaan hatiku(?) baik sekali, eh tapi tunggu tadi siapa kata nya nama namja itu? Ki? Keybum? Kunci bum? Aah, tidak tau aku harus memberi tau heera tentang ini” sora melesat kembali kekelasnya.

—–

“heeraa!! Ada berita mengejutkan tentang hyorin, aku tau dari oppanya, aaah dia baik sekali, tapi kau harus janji padaku tidak memberi tau hyorin ara?” ucap sora disertai anggukan heera.

“dia,udh punya calon suami, tau heera kita terlambat mengejarnya” bisik sora ke heera. “MWO???!!! Jeongmal? Kok dia tidak memberi taunya kekita?” tanya heera sedikit teriak .

“YA!! Aku ada disampingmu, jangan teriak tepat dikupingku jinjja! Suaramu cempreng banget, pantes gak suka teriak-teriak” jawab sora.

“hehe, nee mian, besok kita harus tanya-tanya kepadanya nih” senyum licik terukir di wajah heera, tapi..

“oppanya udah bilang suruh merahasiakan ini. Tunggu dia saja yang mulai bicara heera” ujar sora mengambil tasnya dan langsung ke uks.

“kau mau kemana sora? Tanya heera padahal kan belum jam pulang sekolah

“ke uks , bilang kalau aku sakit yah heera jebaal. Kan aku udh ngsh tau tentang hyorin, byebyee heera good luck yah^^.

*****

“oppa, aku mau pulang, ini kenapa dirumah cuma ada aku dengan key oppa” tanya hyorin gelisah+canggung. “ aku juga tidak tau, sudah lah diem aja. Tuh dari tadi hape mu bunyi terus hyorin-ah” key msh medengarkan lagu dengan earphone yang menempel dikupingnya, tidak peduli dgn hyorin yg ingin pulang.

“dari siapa lagi sih? Oh, minho oppa toh” –sigh-

“nugu? Tadi kau ngomong apa hyorin-ah? Dari siapa?” tanya key cepat.

“ani, bukan dari siapa-siapa aku pergi dulu yah oppa, annyeong” jawab hyorin menyambar jaket nya dan tas nya langsung keluar dr rumah key.

“katanya gak tau jalan dr rumah ku, ahh pasti namja itu lagi minho” jawab key, dia memang mendengarkan lagu tapi volume suaranya Cuma 5._. lantas dia mendengar apa yang di bicarakan tadi dengan hyorin.

“lebih baik aku ikuti saja dia deh” ujar key kpada dirinya sendiri .

— namsan tower —

“hoh, hoshh hossh, akhir nya sampai juga disini tapi dimana minho oppa?” hyorin mencari sosok minho tapi tak kunjung terlihat olehnya, akhirnya dia duduk di kursi kosong itu.

1jam… 2jam… 3jam.. 4jam~

“kemana sih dia? Katanya dia udah nunggu disini, sialan, aku lupa memakai syal dan sarung tangan lagi” umpat hyorin kesal.

“hyorin-ah” teriak seorang namja dari bawah sana..

“minho oppa, tumben mengajakku kesini ada apa?” tanya hyorin to the point karena dia sudah mulai kedinginan. “maaf membuat mu menunggu hyorin-ah” jawab minho pelan dan lembut. “ne, gwaenchana oppa aku juga belum lama menunggumu disini” jawab hyorin

“ kenapa tadi kau tidak masuk sekolah hyorin-ah?” minho memulai pembicaraannya. ‘sial, nyuruh datang kesini Cuma nanyain itu doang, tau gitu aku gak dateng deh’ umpat hyorin(lagi)

 “uuh, tadi aku ada urusan minho oppa” elak hyorin sblm minho menanyakan tentangnya lagi .

“aku ingin memberimu ini” minho memberikan boneka teddy bear yang waktu itu ingin dia kasih ke yoona, tapi terlambat. “huh? Buat aku ? tumben ? aaa jgn-jgn mau nyogok aku yah?” minho terkekeh pelan melihat hyorin yang sedang salah tingkah.

 “aniyo. Ini buat mu kok ambillah itung-itung kenangan dari ku, akhir semester II ini aku akan pindah ke L.A” jawab minho sedikit memelankan suaranya.

“L.A?? oppa bohong kan ? kenapa oppa pindah kesana ? yaa! Oppa bohongkan?” tanya hyorin meninggikan suaranya .

“mianhae hyorin-ah itu benar aku tidak sedang membohongimu.. aku menginginkan sesuatu darimu” pandangan minho beralih dari bola mata hyorin melihat bibirnya yang mungil, menyentuh bibir yeoja itu dengan ibu jarinya. “bibirmu dingin, kau sudah menunggu berapa lama disini?” tanya minho memecahkan suasana.

“hmm 4 jam yang lalu oppa” jawab hyorin jujur.

Oh what should I do,

Now I can’t erase you out of my mind

~~~

Minho lebih mendekat ke hyorin padahal mereka sudah tidak ada jarak lagi, hyorin hanya bisa terkesiap melihat minho di hadapannya .

If  its not you, I am thirsty for love

If  its not you, I am thirsty for happiness

Whenever I meet eyes with her

I wonder if the smile that grows on my face

might reach a corner of your heart

I’m sorry, now I’m right in front of you

~dibelakang pohon(?)

“euuhhmm, ternyata hyorin msh menemui minho, apa yg mereka lakukan kenapa minho selalu mendekati hyorin? Karena bosan key mengikuti hyorin terus  buru-buru dia meninggalkan hyorin bersama minho, dan langsung menelpon taemin agar menemani dia di rumahnya.

*ditelpon*

“taemin, kau bisa datang kerumahku? Ada yg ingin aku bicarakan dengan mu mengenai hyorin”

“ada apa dengannya hyung? Geurae aku akan kesana”

~namsan tower~

“mianhae hyorin-ah” kata minho memeluk hyorin,merengkuh tengkuk hyorin dan menyentuh bibir hyorin dengan bibirnya(lagi). Dia menciumnya seperti dia merasakan sedang menikmati bibir yoona dulu~ , secara perlahan lama-lama dia menyapukan lidahnya di bibir hyorin, menggigit bibir bawa hyorin membuat dia meringis kesakitan, hyorin membuka mulutnya ingin mengatakan sesuatu tetapi minho dengan lincahnya menyelipkan lidahnya memenuhi rongga mulut hyorin, hyorin menggenggam erat kerah baju minho, karena terlalu lemas dengan perlakuan minho~ hyorin hanya bisa melihat mata minho tertutup dan terlihat menikmati nya.

Seusai ciuman panas mereka di namsan tower, minho pun melepaskannya dan menatap bola mata hyorin, yang masih melihatnya.

“apa kau ingin menerima boneka ini?” tanya minho mengalihkan suasana agar hyorin tidak membahas ciuman itu..

“hajimaan aku su…”

“jebal(tolong/please) aku ingin kau yang menyimpan ini kumohon hyorin-ah”

Sebenarnya hyorin ingin memberi tahu minho tentang perjodohan yang dilakukan keluarga nya dengan keluarga kim, tapi minho sudah memotong nya, dengan berat hati hyorin menerima boneka teddy itu.

“gomawo hyorin-ah” minho mendaratkan tangan nya dipuncak kepala hyorin dan mengelus nya.

“ne oppa” jawab hyorin lemas hyorin pun berusaha tenang, “gimana cara memberi tahu key tentang boneka itu, apakah dia akan marah padaku” batin hyorin selalu mempertanyakan itu ~

******

Dirumah key~

“hyung ada apa hyung , kemana hyorin?” tanya taemin begitu saja

“masuk lah dulu, akan kuceritakan padamu nanti taemin” jawab key mempersilahkan taemin masuk .

 “tadi, hyorin mendapat pesan dari chingu(teman)nya dia bilang dia ingin pergi ke sesuatu tempat, dan aku mengikutinya rupanya dia ke namsan tower, lumayan lama dia menunggu di namsan tower sekitar 2 jam yang lalu, aku melihat seorang namja menemuinya tetapi aku tidak tau siapa dia karena aku melihatnya dari jauh jujur aku merasa dia begitu dekat dengan namja itu karena aku malas memata-matai nya jadi aku menyuruhmu kesini, aku ada rencana apa kau akan menyetujuinya? Supaya dia jujur pada kita, tapi aku tau kau tidak mungkin menyetujuinya” kata key , menyembunyikan apa yang dia lihat , karena key tidak mau taemin memarahi minho nantinya.

“geurae hyung apa rencana mu? Aku menyetujui nya agar hyorin bisa jujur padaku” kata taemin , penasaran apa yg dilakukan yeodongsaengnya dengan namja itu.

“aku menyediakan ini, aku tau kalau sedang keadaan mabuk dia akan menceritakannya pada kita, apa kau tetap akan menyetujuinya taemin?” tanya key was was takutnya taemin tak akan menyetujuinya. “omo! Hyung? Apa dia akan menceritakannya? Geurae kalau gitu, terserah hyung, karena hyung juga sebentar lagi akan menjadi suaminya” jawab taemin membuat key tersenyum penuh kebahagiaan(?)

~~~

“annyeong” jawab hyorin lemas dan kaku seketika melihat taemin sedang berbincang-bincang dengan key.

“hyorin-ah? Kau sudah datang? Sini aku baru saja mau mulai acara pesta kecil-kecilan” jawab taemin terlihat semangat, beda dengan perasaannya begitu khawatir dengan dongsaengnya..

“tumben oppa kesini dan mengajak dia pesta kecil-kecilan huh” jawab hyorin masih tenang padahal jantung nya sudah berdegup kencang..

*dipertengahan pesta*

“opp..a, apa kau tau aku su..daah, glek..glek…glek” ujar hyorin sedikit terpotong-potong karena dia minum terlalu banyak, sedangkan taemin dan key cuma sdkit mreka brdua ingin mendengar pengakuan hyorin.

“key oppa, taemin oppa mianhae .. kis..sseu ~♥” BRUUK!!” tiba-tiba hyorin tidur *diluar dugaan-.-*

“mwo? Kisseu? Maksud hyorin apa hyung? Apa dia abis ciuman?” tanya taemin langsung nalar .

“gwaenchana berhubungan dengan namja itu, bukan first kiss dia *key gatau ini insiden di ruang ganti pria wkwk* , first kiss hyorin sudah kurenggut waktu itu taeminie” jawab key , taemin melongok melihat key meminta key memberi penjelasan.

Key flashback…

*ditaman belakang rumah*

“aissh! Yeoja ini, kenapa harus tidur diwaktu seperti ini sih, gak tau apa aku juga capek”keluh key, tetapi perhatian nya tak lebih melihat bibir yeoja itu

Dalam hitungan detik key sudah menyatukan bibirnya dengan bibir hyorin membiarkan dia sendiri larut dalam perasaannya terhadap hyorin.

“aigo! Apa yg kulakukan” ucap key sadar akan yg dia perbuat tadi, key menghentikan aktivitas nya tadi dan mengelap bibir hyorin menggunakan jari telunjuknya.

Flashback end~

“apa yg akan hyorin katakan nanti hyung? Apa kau sudah memberi taunya?” tanya taemin

“aniyo, nanti dia malah marah-marah, tapi besok akan ku beri tahu dia, oya kau bawa baju sekolahnya kan taeminie?” kata key + balik tanya ke taemin lagi. “ne hyung aku membawanya kok” ajar taemin mengambil tas hyorin yang isinya baju dan buku-buku dia.

“hyung, orang tua hyung kapan pulangnya? Jangan bilang juga kalau hyorin belum tau dia disuruh tinggal disini sementara waktu karena appa-eomma hyung sma appa-eomma ku lagi berunding tentang acara pernikahan kalian?” kata taemin melemparkan pertanyaan bertubi-tubi ke key

“ ne taeminie, aku belum kasih tau dia, habis susah bner dia ajak ngomongnya >< besok pagi akan ku beri tahu kok, oya tentang tadi, gomawo~ udah nyetujuin perbuatan gila ku , mianhae merepotkanmu taeminie”

“gwaenchana hyung, jaga hyorin baik-baik yah, ehh hyung aku masih penasaran dengan namja yang dekat dengan hyorin, setau ku yang sedang mendekatinya kapten sepak bola di sekolah ku, nama ny choi min ho.. “#DEGG!!”

“oh, mungkin bukan dia taeminie, aku juga tidak tau siapa itu choi min ho” jawab key tenang seolah-olah dia benar-benar tidak mengetahui minho itu siapa.

“oke hyung annyeong” taemin melambaikan tangannya langsung memasuki mobil.

“hyorin-ah kau tau aku sangat cemburu melihatmu dicium oleh nya, kenapa kau hanya diam saja lee hyorin?” cerca key entah sudah berapa menit dia memandangi hyorin,

“bibirmu kotor hyorin-ah, biarkan aku membersihkannya” kata key tidak peduli dengan keadaan hyorin sedang tertidur di sofa. ia Melumatnya dengan lembut dan melepasnya kembali.

“hyorin-ah, saranghaeyo yeongwonhi~” kata key mengecup dahi hyorin dan menggendong hyorin ke kamarnya.

******

“YAA!!! LEE HYORIN PALLI BANGUN KAU TAU SEKARANG KAU HARUS SEKOLAH HYORIN!!!” teriak key dengan toa mesjid(?)nya .

“mulut yeoja! Bisa diem gak sih, aku tau hari ini aku sekolah, tapi apa ? gak ada baju sekolah ku dan buku-buku pelajaran ku” jawab hyorin masih setengah ngantuk

“tuuh udah kemarin kan taemin yang nganterin kesini, oya selama seminggu kau disini hyorin-ah, jangan bantah! Palli, kalau tidak aku tidak akan mengantarmu kesekolah!” ancam key, hyorin langsung masuk kamar mandi gak mikirin apa yg tadi key katakan kepadanya.

Hyorin pun masuk kamar mandi, Mandi asal-asalan , yang penting dia gak telat hari ini .

@car

“kemarin kau mengatakan sesuatu yang berhubungan dgn kisseu” kata key datar tetap fokus dgn menyetir nya,  “oppa? Apa kemarin aku mengatakan hal-hal yang aneh?” tanya hyorin cemas kalau-kalau key mengetahuinya tentang kejadian kemarin.

“aniyo, kau tidak mengatakan hal yang aneh tapi aku melihat sendiri apa yang kau lakukan dengan namja itu, kau benar-benar aneh hyorin-ah apa kau menyukainya?”

Tanya key tepat sasaran. “o..ppa mianhae, aku tidak tau kalau dia akan berbuat seperti itu, yg ku tau dia hanya memberikan boneka ini, dan.. 1  lagi,buat taemin oppa T-T mian hae!! Firstkiss ku sudah direnggut olehnya” kata hyorin memelankan nada suaranya ,dan mengeluarkan airmata disudut matanya.

“haha, ada apa denganmu kenapa kau membahas kisah ciumanmu dengan namja gila itu hah?, seharusnya aku yang minta maaf, aku sudah mengambil first kiss mu waktu kau tertidur dipelukanku”. Sejenak hyorin diam membayangkan apa yg dimaksud key..

“GYA!!! Kau , kenapa kau mengambilnya tanpa sepengetahuan ku hah? Kau ini emang namja tidak sopan!” tukas hyorin pura-pura kaget, karena dia masih mengingat kejadian diruang gnti pria..

“YAA! YAA! YAA!! Kenapa aku yang nanti akan menjadi suamimu kau malah memarahiku hah? Sedangkan namja itu? Cih! Dasar tuh sudah sampe dah sana ke sekolah, ngabisin waktu bertengkar dengan mu itu., pikirin lagi yah chagi :p yang ada diotakmu siapa~” jawab key dgn nada mengejek +nada menggoda untuk hyorin

“pergi sana hushush!!” jawab hyorin kesal dgn key ,

Aigoo! Apaan ini , kenapa key oppa seperti itu padaku? Kenapa dia tidak marah padaku yah ? aku beruntung punya namjachingu seperti dia.. omo, sekarang aku harus jaga jarak dengan minho oppa, aku gak mau lagi membuat key oppa mengikuti ku terus, pikir hyorin

6 bulan kemudian..

“lee hyorin!! Akhirnya kita naik kelas 3 juga 😀 gak kerasa yah dan kita sekelas lagi” teriak sora bangga karena masih bisa 1kelas dengan 2 sahabatnya itu

“nee sora, dan dia ternyataa yang sudah mendahului ku kan ? see dia udah nikah dengan namja yang bernama kibum itu” lanjut heera

“ssst! Diem ini rahasia loh untung-untung waktu itu kalian bertiga yang kuundang, aku kan gak mau ada yg tau tentang ini..” kata hyorin cemas , takut kalau teman-teman yang lainnya mendengar nya.

“kasiaan deh, eh jinki oppa udah nunggu aku, aku duluan yah .. annyeong hyorin-ah, annyeong sora-ah” kata heera melambaikan tangannya. Tidak jauh dari tempat mereka berdua berdiri , taemin menghampiri dongsaengnya

“oppa!! Chukaeyo(selamat) kau lulus juga ternyata, oppa mau lanjut kemana nih oppa?” tanya hyorin antusias

“ya iyalah, secara oppa kan pintar gak seperti kamu :p naik kelas aja hampir semua mata pelajaran dapet rata-rata bweee.. ehhhm, mungkin aku akan ke konkuk sama dengan nampyeon(suami)mu” jawab taemin mengacak-ngacak rambut dongsaengnya .

“uhh oppa, diam lah aku gak mau ada orang yang tau oppa” jawab hyorin kesal dan mencubit lengan oppa nya.

“ouch! Sakit hyorin-ah, ehh? Hmm sora-ya hari ini kau ada acara gak? Mau menemaniku jalan?” tanya taemin sambil memainkan matanya agar sora mau menemaninya . “

aniyo oppa, hari ini aku santai-santai saja kok, geurae aku ikut oppa” jawaab sora karena dia tau maksud dari taemin.

“annyeong hyorin-ah pulang sama yan—- uh, maksud ku pulang sendiri tidak apa-apa kan? Kau sudah besar :p byeee hyorin-ah” 😀

“arrrgh! Punya 2 sahabat tapi gitu banget sih, masa tega aku ditinggalin sendiri disini” keluh hyorin smbil berjalan menunduk kebelakang

*BUGG

“yeoja yang teledor, kalo jalan itu jangan nunduk”pekik orang yang barusan hyorin tabrak

“omo! Mianhae, aku gak senga…,  Key oppa apa yang kau lakukan disini?” hyorin memelankan suaranya.

“udah teledor ceroboh cerewet , lelet(?) pula, yah jelas jemput nan anae(istriku) lah? Apalagi yang akan kulakukan disekolah ini ? hmm kalo gak mau aku cari yeoja lain aja ah *eeeh jgn playboy-.-“*

“ehh, dasar playboy. kenapa? Ada yeoja lain nih ceritanya?” tanya hyorin raut wajahnya berubah menjadi kesal. Dan menggembungkan pipinya

“aigoo lucunya dirimu, aniyo chagi-ya i just think about you” key  mencubit pipi hyorin. “apa kah kau masih mengingat choi minho?” tanya key , sekarang bergantian muka hyorin rada bingung, dan key menjadi rada kesal.

“oppa, aku sudah melupakannya. jangan biarkan aku mengingatnya lagi oppa” jawab hyorin, key menautkan jari nya dngn jari hyorin, menggenggam erat, dan berjalan pulang~

*****

To Be Continue atau END ???

Ayoayoooo, menurut kalian ku sudahi sampe sini apa masih lanjuut ?? XD

Voting voting XD comment yah , jawaban yg paling banyak itu berpengaruh looh  kutunggu ^^

ANNYEONG~~~

Wkwkw, maap yee kata-kata bhs inggris nya kalo salah, maklum baru belajar juga >< itu sebagian aku ambil dari lyric lagu

 [translate] ONE – SHINee

IU ft  Key – love letter for you~

Bagus gak ? wkwkw gpp lah aku buat FF ini terinspirasi dari FF mamot eonni dan beberapa lagu korea yg ku tau artinya ^^~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “My Real Prince – Part 3”

  1. ahhhh mereka lucu … hyorin sama key … aku mau di lanjutiiin dong … biar konfliknya seru…
    aku suka sama bagian si key bersihin bibir hyo dari bibir si minho ..
    huwaa key kau begitu baikkk…
    ayo di tunggu lanjutannya .. ^^
    good ff .. gomawo ^^

  2. Undeniably believe that which you stated. Your favorite reason seemed to be on the web the easiest thing to be
    aware of. I say to you, I definitely get irked while people
    consider worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s