One For Me – Part 10

One For Me

Title: One For Me

Author: Thitie

Main Cast:

–          Yoo So Hyun a.k.a You

–          Kim Jonghyun

–          Kim Kibum a.k.a Key

Support Cast: All member SHINee

Length: Sequel

Genre: Romantic

Rating: PG-15

Summary : Yoo So Hyun adalah seorang gadis yang trauma akan namja. Karena trauma itu ia menjadi seorang gadis tomboy dan penyendiri. Akan tetapi, ada 2 namja yang sangat mencintainya. Siapakah mereka? Akankah So Hyun luluh terhadap kedua namja itu? Mampukah So Hyun sembuh dari trauma nya akan namja?

A.N : I HATE SILENT READER so ditunggu RCL nya ^_^

Happy reading ….

Oiya, terima kasih buat yg udah RCL di part 1-9 ^_^

Akhirnya nih FF kelar juga .. hehehe 😀

———————————————

Karena bosan sejak tadi aku dan Key menunggu Jonghyun oppa. Kami berdua memutuskan untuk makan siang daulu, tak jauh-jauh dari tempat ini. Kami makan siang di café pinggir jalan.

“Saya pesan, bakso daging dan Jus jeruk aja,” ucap Key.

“Hmm samain aja deh,” ucapku singkat.

-Jonghyun POV-

Eitsss. Mau kemana mereka?? Kuikuti mereka dari belakang ku yakin mereka tak mengetahui keberadaanku karena aku sudah menyamar.

Aaaa ternyata makan siang. Yasudah lah taka pa. aku ikut masuk ke dalam café itu, dan memilih duduk agak dekat dengan mereka. Tapi, aku masih menyamar. Kupesan beberapa makanan dan minuman.

2 jam sudah mereka di dalam café ini. Mungkin sekarang sudah saatnya pulang.

Mereka keluar dari café. Lalu ku lihat Key mengambil motornya dan pergi bersama So Hyun.

Mau kemana mereka??? Cepat-cepat ku ambil mobilku yang tak jauh dari café ini. Lalu kulajukan mobilku kencang karena aku sudah tertinggal jauh darinya. Beberapa meter setelahnya aku bertemu mereka, ku lajukan mobilku tepat di belakang mereka. Untung saja aku memakai mobil noona ku jadi Key tak akan tau kalau mobill di belakangnya adalah aku.

-Jonghyun POV end-

“Kita mau kemana sih Key??”

“Udah deh kamu cukup pegang erat-erat pinggangku dan duduk manis disana, tenang saja aku tak akan macam-macam padamu.”

“Yasudah terserahlah.”

Entah kemana Key membawaku saat ini. Ada sedikit perasaan takut di dalam diriku, aku taku dia seperti Kyuhyun. Tapi, dia sudah berjanji bahwa dia akan selalu menjagaku. Dia tak akan menyakitiku. Dia juga sangat mencintaiku. Tapi, apakah semua itu benar?? Aku ingin sekali sebuah bukti bahwa dia benar-benar mencintaiku.

“Ayo udah nyampe nihh.”

Tiba-tiba saja ucapan Key membangunkanku dari semua lamunanku. Ia menutup mataku dengan matanya.

“Aishh apa yang kau lakukan?? Ngapain sih mataku ditutup seperti ini??”

“Sudah jangan cerewet ikuti saja komando dariku jika kau tak mau kenapa-kenapa.”

“Ne.”

Tiba-tiba…

“Tadaaaaaaa!!!!!!! Bagaimana??? Indah bukan???”

“WOW!!!! Ini indah sekali Key.”

Dia membawaku ke sebuah air terjun yang sangat indah. Suasana yang begitu sejuk, serta sesekali ada air yang muncrat(?) ke arahku dan membuat bajuku sedikit basah. Tak hanya itu, diantara air terjun itu sesekali kulihat sebuah pelangi muncul. Mungkin karena pembiasan yang terjadi akibat percikan air terjun yang terkena sinar matahari. Sangat indah. Aku tak bias berkata apa-apa.

Aigooo apa itu??? Diantara batu-batu besar di dekat air terjun itu??? Kulihat dengan seksama dan kubaca tulisannya.

SARANGHAEYO YOO SO HYUN

Aigooo. Siapa yang membuat ini??

“Kau sudah melihatnya kan??? Kata-kata itu disana, di atas batu-batu besar itu. Itu aku yang membuatnya. Aku sudah mempersiapkan semua ini sejak aku menyukaimu. Aku hanya memerlukan waktu yang tepat untuk membawamu kesini. Sekarang kau sudah tau kan bahwa aku sangat-sangat mencintaimu??? Apa masih belum cukup??”

“A…a…ani Key kupikir ini sudah cukup. Gomawo Key. Jeongmal gomawo.”

“Ne,” ucapnya sembari memelukku erat.

-Jonghyun POV-

Aku sudah sampai di tempat tujuan Key dan So Hyun. Mau apa Key membawa So Hyun ke hutan seperti ini?? Awas saja apabila ia berani-berani mencelakakan yeoja pujaanku itu.

Kuikuti langkahnya. Lalu aku sampai di sebuah tempat indah. Air terjun. Ya itulah tempatnya. Aku melihat sekeliling mencari-cari dimana So Hyun dan Key. Ternyata ia sedang berada di atas batu.

Baiklah ku biarkan merea. Walaupun hatiku sedikit sakit, tapi ini semua demi kebahagiaan So Hyun.

Mataku tertuju pada sebuah kata di atas batu-batu besar diantara air terjun itu.

SARANGHAEYO YOO SO HYUN

Aigoo. Ternyata ini yang dilakukan Key saat bolos dari rapat yang biasa kami (member SHINee) lakukan bersama Onew hyung, sang leader pecinta ayam itu.

Baiklah, aku benar-benar sudah percaya kepada Key bahwa dia bias menjaga So Hyunku dengan baik.

Karena sekarang aku sudah lega. Aku memutuskan pulang, aku akan pergi dari mereka mungkin untuk selamanya dan tak akan pernah kembali. Akupun sudah lega karena ada Key, dongsaeng kesayanganku yang akan menjaga yeoja pujaanku selama berbulan-bulan lamanya.

Kulajukan mobilku menuju rumah.

Sesampainya di rumah aku beristirahat sejenak di atas tempat tidur beralaskan seprai biru ini.

-Jonghyun POV end-

Senang sekali rasanya aku hari ini. Key sudah benar-benar membuktikan bahwa ia memang mencintaiku. Tapi, aku belum bias menerima cintanya, karena masih ada perasaanku yang mengganjal. Jonghyun oppa. Apa kabar dia?? Dia juga seseorang yang cintanya belum ku balas sama seperti Key. Siapa yang harus kupilih?? Aigooo Tuhan tolong aku.

“Ya!!! Kenapa kau melamun?? Sudah agak malam, ayo cepat pulang.”

“Ne.”

***

“Baiklah, aku pulang dlu yaa.. jangan tidur terlalu malam. Daaa.”

Wushhhhh. Bayangan Key hilang di balik tikungan. Aku menuju kamar ku dan beristirahat hingga pagi hari.

-Key POV-

(reff Lucifer)

Jonghyun hyung calling..

“Yeoboseo.. ne hyung waeyo?? Aa arasseo .. ne baiklah aku akan kesana.”

Ada apa ini Jonghyun hyung menyuruhku datang ke rumahnya?? Tumben sekali. Baiklah aku akan kesana.

Ku lajukan motorku agak cepat. Tak lama kemudian aku sudah sampai di depan rumahnya. Rumah Jonghyun hyung, rumah yang minimalis, beralaskan cat berwarna biru langit yang dipadukan dengan warna hitam.

“Hyung!!!”

Kenapa rumah ini sepi sekali?? Hingga tak ada yang menjawab.

“Hyung!!! Kau dimana??”

Krekkk. Pintu utama terbuka tak sengaja terkena angin. Aigoo mengapa pintu ini tak terkunci?? Dimana Jonghyun hyung??

Aku masuk ke dalam rumahnya, kulihat rumah ini sungguh rapid an bersih. Sepertinya tak ada tanda-tanda kehidupann disini. Aku berjalan menuju kamar Jonghyun hyung.

Aaa apa itu??? Sebuah amplop pink tergeletak di atas meja komputernya. Kuambil amplop itu ternyata itu untukku. Kubuka perlahan dan kubaca isinya…

“Annyeong Key-ah. Apa kabarmu?? Kuharap kau baik-baik saja. Mungkin saat kau membaca surat ini kau tak akan melihatku lagi.. Hehehe.. Maaf yaa aku tak bilang-bilang padamu. Baiklah Key aku ingin berkata jujur padamu. Kau tau aku sangat mencintai So Hyun?? Tentu saja kau tau. Hmmm… Maafkan aku, sepertinya aku harus meninggalkan SHINee. Karena ada sedikit masalah di dalam diriku. Aku kanker otak stadium akhir Key. Aku ingin kau menjaga So Hyun untukku. Kau adalah dongsaeng kesayanganku, aku sangat berharap banyak darimu. Aku ingin permintaanku kau kabulkan. Aku ingin tenang di alam sana Key. Kau tau So Hyun adalah gadis yang sangat baik kan?? Kumohon jangan sakiti dia, jangan lukai hatinya, jangan pernah kau membuatnya menangis, jika itu terjadi awas kau nanti akan ku jitak. Key, hanya satu yang kuinginkan darimu. Jadilah kekasih yang baik bagi So Hyun. Jadikanlah ia seorang putrid di dalam kerjaanmu. Baiklah, mungkin itu saja. Aaaa satu lagi, jangan beri tau siapa-siapa tentang semua ini. Sekalipun member SHINee dan So Hyun. Hanya kau yang tau. Hanya kau yang aku percayai. Key, aku sangat menyayangimu. Kau adalah dongsaeng terbaikku. Maafkan semua kesalahanku ^_^ kau harus berjanji padaku akan menjaga So Hyun yaa!!! Janji??? Hehe. Baiklah sudah cukup. Selamat tinggal Key, dongsaeng tersayangku.”

 

Tik tik tik. Air mataku membasahi pipiku. Apa yang ia pikirkan saat menulis surat ini?? Aigoooo hyung, apa yang harus aku lakukan saat semua member menanyaimu?? Aku juga sangat menyayangimu hyung. Tapi kenapa kau meninggalkanku?? Disaat aku seperti ini?? Disaat aku membutuhkan dirimu jika aku sedang sedih. Kau yang selalu menghiburku. Kau yang selalu memberiku semangat. Tapi sekarang, seorang Kim Jonghyun sudah pergi dari hadapanku. Entah apakah aku siap menerima semua ini?? Aku tak yakin.

Hyung!!!! Aku sangat menyayangimu. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan. Aku berjanji akan menjaga So Hyun dengan baik. Aku tak akan membuat dia terluka, bersedih, ataupun menangis. Aku akan selalu menjaganya. Aku berjanji hyung. Aku berjanji.

Aku berjalan menjauh dari rumah hyungku yang tersayang ini. Aku ingin membuat surprise party untuk hari special So Hyun besok. 18 Maret. Hari ulang tahunnya. Dan besok adalah hari ulang tahunnya yang ke-17. Aku ingin membuat sesuatu yang tak terlupakan olehnya. Disana aku juga akan menyatakan cintaku untuk kedua kalinya. Semoga dia bias menerimaku kali ini.

Aku menuju tempat dimana aku akan membuat surprise party itu. Ya, air terjun yang tempo hari aku datangi bersama So Hyun. Kupikir tempat itu benar-benar bagus untuk acara seperti ini. Dibantu dengan Taemin, dan Minho. Karena memang mereka yang tau akan semua ini. Perasaanku pada So Hyun. Biarkan saja Onew hyung tidak tau, karena kalau ia tau semua ini akan kacau (sorryMVP ^_^).

“Hyung, ini di taruh dimana??”

“Udah disana aja, itu tak terlalu berguna jadi taruh saja disana.”

“Baiklah hyung.”

Ya… Akhirnya setelah 5 jam aku berkutat dengan semua ini. Pekerjaan ini selesai sudah sekarang saatnya menjemput So Hyun.

-Jonghyun POV-

Besok ulang tahun So Hyun yang ke-17. Apa Key sudah membuat surprise?? Aaa itu dia baru saja keluar dari rumahku. Berarti dia sudah membaca suratku?? Baiklah… Sekarang dia mau kemana?? Kuikuti dia.

Ternyata dia pergi ke tempat air terjun yang tempo hari ia pernah mengajak So Hyun. Ada apa ini?? Apa yang mau dia lakukan?? Kenapa hanya ada Taemin dan Minho??? Dimana Onew hyung?? Apa dia sedang berkencan dengan ayamnya(?)

Aigooo… Aku semakin percaya pada Key kalau begini jadinya. Baiklah aku sudah paham apa yang ia lakukan. Aku akan pulang ke hotel tempat dimana aku menginap sementara sebelum aku pergi ke Australia untuk pemulihan penyakitku.

Nanti malam aku akan kemari lagi untuk melihat apa yang terjadi pada So Hyun dan Key.

-Jonghyun POV end-

-Author POV-

Sudah pukul 10 malam. Tiba saatnya Key untuk menjemput So Hyun di rumahnya. Key sudah meminta So Hyun untuk memakai pakaian yang sangat cantik malam ini. Setibanya di rumah So Hyun.

“Annyeonghaseo!!!”

“Annyeong Key… Aku sudah siap, mau kemana sih kita???” ucap So Hyun penasaran.

“Aigoooo…. Cubit aku, aku pasti bermimpi.”

“Waeyo??”

“So Hyun-ah, neor neomu yeoppeo!!”

“Hahaha gomawo, ini pemberian temanku.”

So Hyun memakai gaun yang pernah Shi Ju berikan padanya. Entah mengapa mala mini So Hyun terlihat seperti bidadari.

Key mendekatinya dan meraih tangannya untuk berjalan menuju mobilnya. Kali ini Key memakai mobil karena ia tau bahwa So Hyun akan memakai pakaian yang cantik dan anggun.

“Kita mau kemana sih Key?? Aku bosan setiap pergi denganmu mataku selalu ditutup.”

“Sudahlah kau diam saja, duduk manis disana nanti kalau sudah sampai akan ku beritahu.”

“Hmmm yasudahlah.”

Sekitar 1 jam sudah mereka berada di dalam mobil. Tak lama kemudian mereka sampai di tempat tujuan. Key memegang tangan So Hyun yang kewalahan berjalan akibat matanya ditutup dan jalanan pun terlihat cukup gelap. Hanya ada cahaya lilin yang berada di pinggir jalanan setapak inilah yang menerangi. Gelap namun indah.

-Author POV end-

-Jonghyun POV-

Sesampainya aku di air terjun ini, ku posisikan tempatku berada diantara batu-batu besar yang tak jauh dari tempat dimana mereka berdiri sekarang. Aigooo yeojaku, Yoo So Hyun, bagaikan bidadari yang baru turun dari kahyangan (Jjong lebay -_-). Ia sungguh cantik. Gaun putih selutut, high heels, dan bandana putih. Bukan seperti So Hyun biasanya, yang tomboy dan selalu memakai jeans. Sekarang berbeda. Mengapa sekarang aku jadi merasa tak rela untuk melepasnya kepada Key?? Dia sungguh menawan.

Aishhh tak boleh… Aku harus rela, karena tak lama lagi akupun akan meninggalkannya.

-Jonghyun POV end-

-Author POV-

Setelah sampai..

Key membukakan penutup mata So Hyun. Ia terkejut bukan main karena telah disambut kembang api yang banyak dan yang terakhir membentuk kata-kata..

SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA YOO SO HYUN

“OMO!!! Key… Kau yang membuat semua ini??”

“Ne, dengan bantuan temanku tentunya. Kau senang??”

“Sangat senang Key. Belum ada orang yang mau membuatkan acara pesta untuk ulang tahunku,” ucap So Hyun sembari memeluk Key. Key yang terkejut hanya bias berdiam seribu bahasa.

“Gomawo Key… Jeongmal gomawo…”

“Ne, cheonma.”

“So Hyun-ah… Saranghae… Jeongmal saranghae… Maukah kau menjadi yeojachinguku??”

“Ne, aku mau Key.. Nado saranghae Key….”

Hari ini .. So Hyun dan Key resmi menjadi sepasang kekasih. Di balik batu besar itu, Jonghyun melihat semuanya. Hingga ia meneteskan air mata, entah apakah itu air mata kebahagiaan atau kesedihan??

“Terimakasih Key, kau telah menepati janjimu. Sekarang saatnya aku pergi,” ucap Jonghyun dalam hati dan kemudian ia berlalu, bayangannya hilang di balik pepohonan.

***

2 bulan kemudian…

“Jonghyun-ssi, selamat!! Kau sudah sembuh dari penyakit kanker otakmu. Sekarang kau boleh pulang,” ucap dokter itu.

“Gamsahamnida dokter jeongmal gamsahamnida..”

***

“Oppa!! Kau sudah sembuh??”

“Ne chagiya.. Ayo kita pulang^_^” ucap Jonghyun kepada kekasihnya, Lee Hyura.

-THE END-

-Jangan lupa like dan comment ^_^-

Nb: Akhirnya ending juga… Maaf kalo akhirannya kurang bagus. Dan aku sudah menepati janji kalo Jjong gak bakal kenapa-kenapa dan dia bahagia kan??? Kekekekkk…

Makasih buat yang udah baca dari awal sampe akhir dan bersabar uat nunggu part-part nya keluar. Maaf banyak yang gak ke tag, cz tag’an Cuma bias ampe 30 sedangkan yang mnta tag ada 40’an .. -_-“

Ditunggu aja yaa FF saya selanjutnya.. Heheheeh!! See you in the different story ^_^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

5 thoughts on “One For Me – Part 10”

  1. Yeyeye.. Happy ending..
    Huah.. Lega jjong sembuh..
    Chukkae KeyHyun..

    Gomawo dah nyelesain ff yg ku suka ini..

  2. oh udh ending???
    dikira msh brsambung pas jjong sembuh itu.. hahahaha

    key baik bgt ah itu. aq jg mau dbkinin pesta kejutan.. hihihihi

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s