At Night in the Dorm [4] : Onew’s Birthday Special

Title : At Night in the Dorm 4 (Onew’s birthday special)

Author : Choi Minjin

Main Cast : SHINee

Support Cast : sadako babo

Length : one shot

Genre : horor tapi nggak serem

Rating : General

A.N: fanfic ini dibikin tanggal 14 Desember 2011. saengil chukhahae, onew oppa ^^

Malam sudah cukup larut. Tetapi member SHINee belum ada satupun yang tidur di kamar. Mereka masih di depan TV. Setelah tadi Minho mengalahkan member yang lain dalam game Winning Eleven dan tidak ada lagi yang mau melawannya, sekarang mereka menonton sebuah film horror.

Menonton film horror di jam sebelas malam adalah ide Minho dan Onew. Kibum dan Jonghyun awalnya tidak setuju, tetapi karena Taemin berkata dia juga ingin nonton, maka mereka mengalah. Kibum bersembunyi di belakang punggung Jonghyun sementara Jonghyun sudah menyiapkan bantal untuk menutupi wajahnya. Onew siap merebut bantal Jonghyun sementara Minho menonton dengan mata setengah tertutup, nyaris tidur.

Sesekali, ketika ada adegan seram atau menegangkan, mereka berteriak. Bayangkan saja, Jonghyun, Kibum, Onew dan Taemin berteriak histeris bersamaan. Minho akan terlonjak dan langsung menutup telinganya dengan boneka kodok yang terletak di sampingnya sambil ber-ssttt sebal. Tapi berkat teriakan itu juga Minho masih sanggup membuka mata.

Jam dinding menunjukkan pukul 23.50 ketika Minho sudah mendengkur pulas. Taemin sudah setengah tidur dan Kibum juga mulai bersandar di punggung Jonghyun. Tinggal Jonghyun dan Onew yang terjaga. Entah kenapa mereka sama sekali belum mengantuk.

“Hyung, kau belum mau tidur?”

“Aku belum ngantuk, Jjong. Apa karena tadi aku minum kopi ya?”

“Kurasa begitu. Bukankah tadi cuma kita berdua yang minum kopi? Sekarang masalahnya gimana caranya memindahkan mereka ke kamar? Taemin dan Kibum gampang dibangunkan. Tapi si Minho? Masa kita mau gendong dia? Berat.”

Onew memandang Minho yang tidur di lantai di depannya,”Benar juga. Masa kita mau membiarkan dia tidur di lantai begitu? Bisa kedinginan itu dia. Nanti kalau dia mengkerut bagaimana?”

“Wah, bagus itu. Jadi nggak begitu tinggi lagi.”Jonghyun terlihat senang.

Onew menjitak kepalanya,”Nanti di SHINee nggak ada yang tingginya lebih dari 180 senti lagi dong.”

Lima menit berlalu. Sekarang tinggal Onew yang masih benar-benar terjaga. Jonghyun sudah tertidur di sofa, bersebelahan dengan Taemin dan Kibum. Onew duduk di bawah dekat Minho yang sudah seperti orang mati. Onew yang masih menonton film horror, celingak-celinguk sambil bergumam pada dirinya sendiri untuk mengusir sepi,”Kenapa Jonghyun juga tidur? Lalu bagaimana aku sendirian membangunkan mereka satu per satu untuk pindah ke kamar? Bagaimana juga kalau aku terpaksa harus mengangkat Minho sendirian? Lalu kenapa aku belum ngantuk juga? Kenapa juga filmnya menakutkan tapi seru?”

Sunyi.

Onew memutuskan dia harus mematikan TV. Tetapi bahkan sebelum Onew sempat menyentuh remote, tiba-tiba TV mati dengan sendirinya. Onew terkejut dan membatu selama beberapa detik. Kenapa mati ya? Lampunya masih menyala. Berarti bukan mati listrik kan?

Onew mengangkat bahu, cuek. Dia mulai menggoyang-goyang badan Taemin untuk membangunkannya. Tetapi entah bagaimana TV tiba-tiba menyala lagi.

Onew membatu lagi. Mungkin TVnya rusak? Tapi rasanya baru bulan lalu mereka membeli TV itu setelah TV sebelumnya pecah terkena sapu yang dipukul-pukulkan Minho yang berjalan dalam tidur waktu bermimpi sedang main baseball.

Onew kembali memutuskan untuk tidak peduli. Ditariknya bantal yang dipeluk Jonghyun lalu dipukul-pukulkannya bantal itu ke semua dongsaengnya yang hanya mengulet sedikit tanpa membuka mata sedikitpun.

Onew menghela nafas. Lelah juga melakukan ini. Dia sadar dia tidak muda lagi.

Suara aneh tiba-tiba terdengar entah dari mana. Seperti suara orang yang berjalan dengan kaki diseret. Suara apa itu? Onew memandang sekeliling dengan jantung berdetak kencang. Tapi tidak ada hal aneh yang dilihatnya. Setidaknya sampai ia melihat ke layar televisi.

Ia langsung jatuh berjongkok dan merapatkan badannya ke sofa begitu dilihatnya di layar TV sesosok wanita berbaju putih dan berambut panjang yang merangkak keluar dari sebuah sumur. Dan sekarang sosok itu sedang merangkak ke depan, seperti akan menabrak kaca di layar TV. Onew yakin itu bukan bagian dari film yang tadi mereka tonton.

Lampu tiba-tiba mati. Sosok itu semakin mendekat dan Onew mulai gemetar dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia tidak sanggup mengeluarkan pekikan sekecil apapun. Sekujur tubuhnya seperti mati rasa saking takutnya. Yang bisa dilakukannya hanyalah menyenggol-nyenggol badan Minho dengan ujung jari kakinya.

 Si hantu mulai mengeluarkan kepalanya dari dalam TV. Onew membelalak ngeri pada rambut panjang yang lembab dan berminyak itu. Ia mulai mengerang kecil sambil kakinya semakin kencang menyenggol-nyenggol Minho.

Sekarang setengah badan hantu itu sudah ada di luar TV.

Onew memukul-mukulkan bantal ke mana saja. Ia menggeleng-geleng ketakutan dan sekarang bukan lagi menyenggol Minho, tetapi menendang-nendangnya.

Hantu itu keluar sepenuhnya. Ia terjatuh sedikit dari depan TV ke lantai kemudian bangkit lagi dan berjalan pelan ke arah Onew. Matanya hanya terlihat satu di antara rambut panjang yang menutupi wajah pucatnya. Mata itu besar dan membeliak lebar, tepat ke arah Onew.

Onew sudah siap pingsan. Dipeluknya bantal dengan erat sementara nafasnya mulai terasa sesak.

Hantu itu sudah mencapai kaki Minho. Ditendangnya Minho sampai menggelinding ke samping. Minho bereaksi sedikit, ia bicara dalam tidur,”Jangan dooooong…”lalu mendengkur lagi.

Onew mulai kejang-kejang. Ia bergumam panik,”Umma… maafkan anakmu ini yang dulu sering mencuri daging diam-diam. Jjong.. jadilah leader yang baik ya… Kibum..masaklah yang enak setiap hari… Minho.. jangan suka menghabiskan makanan teman-temanmu lagi… Taemin.. berhentilah minum susu pisang atau kau akan berubah jadi pisang tidak lama lagi…”

Tepat pukul 00.00.

Si hantu berdiri tepat di depan Onew, melotot dan membuka tutup mulutnya dengan suara yang menjijikkan. Onew benar-benar sudah hampir pingsan. Matanya mulai tidak fokus dan keringat membanjiri seluruh tubuhnya.

“Saengil chukhahamnida.”kata si hantu dengan suara yang sedingin es.

“Eh?”

“SAENGIL CHUKHAHAMNIDA!”bentaknya.

Onew menenggak ludah, takut melihat si hantu yang melotot lebar,”Eh, a-arigatou?”

Hantu itu mengangguk, tampak puas. Lalu dia kembali lagi ke TV sambil menggumam-gumam dengan suara rendah bergetar yang mengerikan,”Omedetou, omedetou, omedetou..”

Lalu ia memasukkan dirinya ke TV lagi. Onew memandanginya dengan melongo lebar sampai si hantu benar-benar masuk ke dalam TV.

Beberapa detik kemudian, TV itu mati dan mengeluarkan asap hitam

Sunyi. Onew masih melongo seperti itu selama hampir 10 menit. Hanya terdengar suara Jonghyun yang bernyanyi dalam tidur,”Nooothing betteeeer…nooothing betteeeer… than youuuuuu….”yang langsung ditimpali suara Minho,”Yalli yalliiiii… yalli yalliiiiii… yalasheooooongg….”

Saengil chukahae, Lee Jinki a.k.a Onew oppa >_< *14 Desember 2011

-end-

-minjin’111214-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

54 thoughts on “At Night in the Dorm [4] : Onew’s Birthday Special”

  1. puhahahahaha

    edan… huahaha
    taemin klo g brhnti minum susu pisang bisa brubh jd pisang.. lol

    sadako aneh.. hahaha masa ngucpin ultah ngebntak gtu.. lol

    author pagi2 udh bkin org menggaje nih

  2. qwertyuiop, ampuuuun ini lawak banget
    dia sadar dia tidak muda lagi, aku kasihan sekaligus ngakak,

    daebak eon!

    keep writing!!

  3. Sadako babo,, kayaknya pas banget tuh namanya,, Muahahaha,, serem sih dikit,, tp kesangtaen Onew menghancurkan segalanya,,, lol, Minho ngelindur sambil mukul2 tv pake tongkat,, dan terakhirnya apa itu,, Jjong ngelindur nyanyi tp disahutin Minho,, beneran deh nihh,,hehehe

    detik2 sodakonya keluar dr tv sedikit bikin merinding biarpun gx seseru yg Minho birthday kemarin,,kkkk

    Good job Minjo!! 😀

    1. Ehehehe, iyah eon, harusnya ni FF genrenya ditambah komedi. tapi saya lupa. ahaha .__.v
      Gwaenchanhayo, eonni. Minjo itu jadi kaya couple Minjin+Minho. hahaha XD
      gomawooooo ^^

  4. Hahaha. Minjin eonnie, spertinya itu genrenya bukan cmn horror doang tpi comedy jg.
    Hheehe. Banyak bgian di ff ini bikin aku ktawa. Msalnya Jjong ygngomong “wah,bgus itu. Biar dia gak tinggi”.
    Trs Onew yg saking takutnya blng “Taemin..berhentilah minum susu pisang atau kau akan jadi pisang tak lama lagi”.
    Dan msh byk.lagi.
    Tapi ff ini jga horror.
    Aku jadi inget film the ring pas baca bagian hantunya keluar dari tv.
    Film itu serem bgt eon.
    Seperti biasa, ff-mu emang daebak! 😀
    di tnggu ff lainnya eon! 😉

    1. Tiaraaaaa…. aku kangen padamuuuu XD hehehe. lama banget kita nggak ngobrol ya.
      Iyah, itu harusnya ada komedinya. Tapi emang dasar saya pikun. hadah -__-
      Sebenernya aku belom pernah nonton The Ring. hehehe .___.v
      wah, makasih Tiara ^^
      oiya, doain aku ya, besok tanggal 16 aku ujian nasional. Kamu juga mau ujian kan? ayo kita saling mendoakan ^^

      1. wuah. tenyata di bls comment-ku.
        aku kira eonnie bakal.hiatus sampai ujian selesai.
        I miss u too.
        aku. bakal doain kamu kok eon.
        iya nih, hah semoga nanti eonnie, aku dan lainnya dapat ngerjain ujian dengan lancar dan dpt nilai yg memuaskan. amin. 😀

  5. Aku takut, tapi ngakak gak karuan!!!! XDD
    Ini bukan horror, kurasa ini comedi, sumpah dah….

    Paling suka pas Onew lagi doa untuk semua member. “Taemin..berhentilah minum susu pisang atau kau akan jadi pisang tak lama lagi” ngocok banget yang ini XDD

    Daebak, seperti biasa…
    Karya-karya Minjin eonie selalu keren. Lama-lama aku bisa nge-fans sama kakak…

    Teruslah berkarya!!! Aku akan menunggu setiap karya eonie 😀

    1. Mhahaha, iyah ini komedo, eh komedi. ehehehe. tapi aku lupa nambahin komedi ke genrenya. Dasar pikuuuun T.T
      Gomawo Mahitaa ^^ ehehe, iya aku akan berusaha berkarya terus ya. Besok pas ujian selesai, aku akan nulis FF lagi.
      pokoknya makasiiih XD

    1. Ikutan nyanyi ‘Mwolhaedo Onew sangtae’ ha, ha, ha! *emang Cherybelle?
      Gomawo udah ninggalin oksigen ^^

  6. Kalo Onppa ulang tahun kaya gini seru ah, aku mau ikutaann! *plaaak
    Minho kebo, taem berubah jadi pisang, Jjong bakalan jadi calder (calon leader), dan satu fakta terpenting : jadi selama ini masakan Key gak pernah enak?!
    Sadako edaannn! author daebak!
    Nothing better… nothing betteerrrr! *ikutan nyanyi sama Jongppa*

    1. Aku juga mau ikutaaan XD
      ehehehe, author juga edan kok. kekeke
      gomawoooo ^^
      yalli yalli yalasheeooooong…*nyanyi bareng Bang Bulka.

  7. Smpet merinding loh pas sadako babonya keluar, untung bcnya siang jd gak bgtu mencekam.

    Tp mencekamnya lngsng ilang pas sangtae-nya keluar-_-v keke~

    Btw, good ff author 🙂

  8. ah minji eonni bikin jantungku copot,,,, kirain mo bunuh si hantu itu,, oya maksudnya apa sih? pas : Tepat pukul 00.00.

    Si hantu berdiri tepat di depan Onew, melotot dan membuka tutup mulutnya dengan suara yang menjijikkan. Onew benar-benar sudah hampir pingsan. Matanya mulai tidak fokus dan keringat membanjiri seluruh tubuhnya.

    “Saengil chukhahamnida.”kata si hantu dengan suara yang sedingin es.

    “Eh?”

    “SAENGIL CHUKHAHAMNIDA!”bentaknya.

    Onew menenggak ludah, takut melihat si hantu yang melotot lebar,”Eh, a-arigatou?”

    Hantu itu mengangguk, tampak puas. Lalu dia kembali lagi ke TV sambil menggumam-gumam dengan suara rendah bergetar yang mengerikan,”Omedetou, omedetou, omedetou..”

    Lalu ia memasukkan dirinya ke TV lagi. Onew memandanginya dengan melongo lebar sampai si hantu benar-benar masuk ke dalam TV.

    Beberapa detik kemudian, TV itu mati dan mengeluarkan asap hitam.
    arigatou itu apa ya?? maaf pemula…
    Yg tau Replay ya !!!!!!!!!

    1. Numpang reply,, bagian itu maksudnya si Hantu cuma dtg buat ngucapin selamat ulang tahun ke Jinki pas jam 00.00,, humornya disitu,, hrsny kn hantu nakutin eh ini malah ngasih ucapan ultah,,hehe mana ngucapinnya pake ngebentak lagi,,kkkk *poor Jinki 😀

      klo arigato itu bhs. Jepang artinya terimakasih,, benerkan Minjin??#colek2Minjin,,,

    2. Wah, makasih eonni udah bantu jelasin ^^
      Iyah, bener itu. Ceritanya si sadako babo dateng tu ternyata cuma buat ngucapin selamat ke Onew yang ulang tahun. Abis itu pulang lagi deh dia ke alam gaib. hahaha. gaje nian.
      Yup, arigatou itu artinya terima kasih. Omedetou itu juga bahasa Jepang artinya selamat. Kan sadako asalnya dari Jepang. Tapi dia ngucapin selamat ulang tahunnya gaya-gayaan pake bahasa Korea. Terus si Onew bilang deh ‘arigatou’ takutnya si sadako nggak ngerti ‘gomawoyo’. hahahaha. gaje, gaje.
      Makasih udah nyempetin baca dan komen. makasih juga vikeykyulov eonni. 🙂
      gomawooooo XD

  9. Aku sebenernya juga udah ketakutan tuh pas hantunya keluar, ehh taunya sama kayak yang Minho, cuma ngucapin ‘Saengil chukahamnida’.
    Aku inget! Hantunya ‘Sadako’ ya? Pantesan ngomong bahasa jepang-_-. *Ikutan ngomong bahasa jepang* “Otanjubi Omodetau, Onew nii-chan! Omodetou ne^^”

    Keren FFnya Eon! aku sampe merinding bacanya walaupun siang bolong kayak gini ._.

  10. tuh sadako niat ga sih ngucapin selamat pake acara ngebentak#dplototin sadako..hehe sadakonya babo ahh..
    nih kata-kata onew yang buat aku ketawa jga..
    ”Umma… maafkan anakmu ini yang dulu sering mencuri daging diam-diam. Jjong.. jadilah leader yang baik ya… Kibum..masaklah yang enak setiap hari… Minho.. jangan suka menghabiskan makanan teman-temanmu lagi… Taemin.. berhentilah minum susu pisang atau kau akan berubah jadi pisang tidak lama lagi…” bagian taemppa langsung ngebayangin taemin oppa berubah menjadi pisang#andwaeee…
    kalau d perhatiin dari part selanjutnya key,taem,jjong,itu hobinya teriaak-teriak trus hahaha kasihan sama tetangga oppa bisa-bisa serangan jantung loh dengar suara kalian yang super duper melengking#dkerjartaemjjongkey

  11. ahahaha, aku tau ini aneh, tapi aku paling suka pas bagian cuma Onew sama Jonghyun yang masih bangun XD

    waaah, ceritanya keren! Hantunya itu juga jaim banget cuma ngomong “saengil chukahamnida” terus balik lagi 😀

  12. mahahaha eoonn =))
    pertamanya udah deg-deg an gitu ngebayangin hantunya yang ndeketin onew. eeh, terakhirnya ternyata malah gitu =))) *ngakak guling-guling*

    daheebaak eoonn 😀 *acungin jempol onew*

  13. kocak banget xD aku agak tegang juga pas hantunya katanya keluar dari tv. trus pikiran onew yg “jonghyun, jadilah leader yg baik” gatau kenapa pas baca itu langsung ngakak habis habisan

  14. Hyahaha~ sama kayak part [3] Mnho’s Birthday Special! Hantunya pake ngebentak lagi XD Untung kali Onew nggak ngompol, haha #pletak
    Onew, Onew… Takut dimakan (?) hantu kok wasiatnya aneh-aneh -__-

    Ngomong-ngomong, pas bagian yang hantunya keluar itu aku jadi ingat tomcat *eh pilem ‘The Ring’ maksudnya, hehe *apa miripnya tomcat sama pilem?*. Seru lho Eon X3 #promosi
    Aku selalu suka FF Mnjin Eonni, daebak! b>w<d
    Lanjut ya Eonni ^^

  15. Kkkk~ Onew nggak kuat jerit. Hantu yang aneh. Ada juga yang ngucapin ultah sambil bentak.

    Nice story.

  16. Jd inget film The Ring ih aku pengen nabok yg di Tv!! Apa2an keluar trus narik org sembarangan?! #plaaak
    tp asli ff ini kocak ga nahan kwkwkwwkwk onew bilang taem bs jd pisang bahaha ngakak.
    Trus jjong nyanyi, minho komat kamit wkwkwk ada apa ini shinee?! Kata jjong bagus minho mengkerut spy ga tinggi2 amat! Wkwkwkkw xD

    Trus kocak pas hantunya bentak si onew trus masuk tv lg o.O” onew sampe 10 menit gitu bengong wkwk. Nice unn!

  17. aku emang tau kalo cerita ini comedy gitu .. tapi ini cukup membuat jantung deg-degan … ngak mau nonton ju-on lagi aaahhh
    ahahahah onew…onew…
    itu si inho apa bae lah.. si jjong juga… kayaknya lagi kasmaran .. ahahahah
    lucuu… ^^
    ff yang sangat bagus onn… ^^
    di tunggu ver lainnya …
    gomawo onn .. ^^

  18. sebelum berangkat kuliah baca ini jadi ketawa-ketawa lagi, setelah sebelumnya nangis2 baca FF sebelah. hahahaha uri onew oppa jjinja neomu kyeopda. tapi yang bikin ngakak pas part terakhir, si jjong sama minho nyanyi sambil tidur, kayak BGM aja mereka.

  19. gkgkgk, masa ngucapin selamat ultah ngebentak sih, sadako pabbo pas bgt..
    lucu plus menegangkan pas sadako’x leluar dri tv..
    mwolhaedo onew sangtae.. (eh bner ga sih nulis’x?? hehe //plakk//).

    nice ff..

  20. Minjin eonni!! >< Kau benar2 sukses membuatku ngakak guling2 xD Bagian paling kocak menurutku pas jjong nyanyi. Aku bener2 geget (?) banget! 😀 Eon sepertinya eoni lebih cocok bikin FF comedy deh, DAEBAK!! b^o^d

  21. WAAAA~ SI JJong ini, mengganggu suasana horror *ditabok Jjong* Waaa Onew Oppa suka nyuri ayam ya? Waww O.o Ituuuu,, hantunya,,, sadako?! Waaa *kabur* Nice FF Thor *balik lagi* *kabur setenngah lari*

  22. gubbbrrraaakkkkk ,,,,
    abis minho skarang giliran jinki yg didatengin hantu …
    kenapa tuch hantu2 pada demen ama SHINee yaa ??
    lagi eksis di dunia mereka kali yaa ??
    wohohohoho ,, tapi wlwpun begitu ,, niey ff tetap menarik hati ….. *gag nyambung*

  23. ketawa ampe kaga bisa napas waktu si onyu bacain wasiat terakhirnya(?)
    yang nista banget,ada kali ya shinee punya fans smpe ke hantu”….
    berasa horror dikit,lainnya komedi abis…
    ketawa sampe di kira lagi ke santet hantu sodakoh…eh sadako.

    kenyang banget baca ff mu minjin eonnie*ngusap” perut-ketauan abis makan ayam breng onew#di gorok key*

  24. jangan ngmg onew bakal jadi tua dong,jadi sedih takut juga nih 😦 terus buat cerita horor ya 🙂 keren banget ! fighting !

  25. “Onew memukul-mukulkan bantal ke mana saja. Ia menggeleng-geleng ketakutan dan sekarang bukan lagi menyenggol Minho, tetapi menendang-nendangnya.”
    sumpah, paling ngakak dibagian itu.. xDD *ngakak jumpalitan*
    lagi dong.. 😮
    FFnya lucu-lucu nih~ XD

  26. Huaaaa aku dah ketakutan setengah hidup *eh
    daebakkk aku sukaaa…

    Saengil chukkae hamnida for my yeobo : onew oppa #dibunuh mvp
    ralat:
    Saengil chukkae hamnida for onew oppa ~

  27. tu hantu ngucapin selamat ulang tahun kok pakai bentak sih.:)
    hahaha minho kena tendang sisadako,kasihan oppa

  28. Kasihan MinHo tragis bener di tendang.
    Masih sempat mengucapkan pesan terakhir
    Hantunya pake bentak, ga ngasihkue ultah atau hadiah gitu
    TV malang barusan dibeli udah rusak lagi

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s