dearjuliette

Dear Juliette

Tittle    : Dear Juliette

Author : Little Fairy

Cast     : Jessica Jung, Kim Jonghyun

Cameo : Tiffany Hwang

Genre  : Romance, Little bit comedy

Rating  : PG+15

Length : Oneshot

Disclaimer : I don’t own Sica and Jjong , their belongs sm,their parents and God. I’m just owner on the plt. Little Fairy Imagination © 2011

Backsound : SNSD – Diamond , SHINee – Juliette

***

Dear Juliette

Written By Little Fairy

***

“Kau tak akan bisa menemukan ku Kim Jonghyun.” Kata Jessica dengan penuh keyakinan

“Bagaimana jika aku bisa?” tanya Jonghyun dengan nada sakarstik

Jessica memutar kedua bola matanya “Tidak akan mungkin.”

“Mungkin saja. Aku yakin aku bisa menemukanmu Juliet.” Kata Jonghyun percaya diri

Jessica menyeringai kecil “Ya aku percaya.” Kata Jessica dengan nada menyindir “Oh ya namaku bukan Juliet namaku Jessica.” Sambung gadis itu

“Terserah, tapi aku lebih suka memanggilmu Juliet.” Ujar Jonghyun acuh membuat Jessica mendengus kesal. “Emmm well , jika aku berhasil menemukanmu, berarti kau harus bersedia menjadi kekasihku.” Kata Jonghyun sambil tersenyum puas.

“Baiklah, tapi jika kau tidak berhasil menemukanku maka kau harus berhenti mengejarku.” Kata Jessica

“Oke…”

“Baiklah awas jika kau berbohong.” Kata Jessica sambil melarikan jari telunjuknya tepat di hidung Jonghyun.

“Harusnya aku yang mengatakan itu padamu Miss…” ujar Jonghyun yang membuat Jessica memanyunkan bibirnya “Whatever… sudahlah aku mau kembali ke asrama.” Jessica, gadis itu kemudian pergi meninggalkan seorang Kim Jonghyun di belakang katedral yang ada di sekolah mereka sendirian.

***

Tiffany membulatkan matanya sebulat-bulatnya setelah mendengar pernyataan Jessica barusan.

“Ya! Jessica kau pikir Kim Jonghyun itu bodoh apa?” pekik Tiffany

Jessica menatap Tiffany dengan wajah yang sangat datar “Tentu saja tidak. Selagi dia masih bisa membodoh-bodohi para gadis di sekolah kita, itu berarti dia tidaklah bodoh.” Tutur Jessica

“Kau tahu akan itu, tapi kenapa kau malah memberikan tantangan seperti itu? Jika ia berhasil menemukanmu bagaimana?” tanya Tiffany

“Dia tidak akan menemukanku, aku sudah memastikan bahwa ia tak akan mengenaliku di pesta topeng setelah kebaktian besok malam, karena aku akan membuat diriku Nampak berbeda dari biasanya , apalagi dengan tambahan topeng, ia jelas tak akan mengenaliku.” Jelas Jessica “Kali ini dialah yang akan di bodohi oleh gadis.” Kata Jessica sambil tersenyum-senyum sendiri.

Tiffany menggeleng pelan “terserah  kau sajalah.” Kata Tiffany seraya kemudian berbaring di tempat tidur dan tidur lebih dulu dan di susul oleh Jessica kemudian.

***

19.30 KST, 24 DESEMBER 2011

Sekolah Shinhwa terlihat lebih ramai dari biasanya. Hari ini sekolah memang ramai karena sekolah mereka tengah mengadakan acara kebaktian yang di adakan di katedral yang berada di belakang sekolah mereka dan selain mengadakan acara kebaktian sekolah mereka juga mengadakan pesta topeng menjelang natal sesudah mereka melaksanakan kebaktian. Meskipun saat ini sedang terjadi hujan salju , para siswa di sekolah ini tetap berpartisipasi untuk mengikuti jalannya acara.

Jessica dan Tiffany, kedua gadis itu berjalan keluar dari Katedral sambil mengobrol santai dan terkadang bercanda hingga membuat mereka berdua tertawa.

“Hey Julie (Julie kependekan dari Juliet loh yah)…” sapa seorang laki-laki yang suaranya sudah sangat di kenali oleh Jessica.

Jessica dan Tiffany berhenti seketika ketika mendengar suara Jonghyun. Jessica mendecak pelan “Sudah berkali-kali ku katakan namaku Jessica bukan Juliet arrgh…” pekik Jessica frustasi sedangkan Tiffany yang berdiri di sampingnya hanya menutup mulut untuk menahan tawanya yang nyaris meledak.

“Haha… maaf tapi aku lebih senang memanggilmu Juliet…” kata Jonghyun tanpa rasa bersalah sedikitpun

Jessica menatap Jonghyun sinis seraya kemudian menarik Tiffany “Ayo kita pergi!” kata Jessica , namun baru selangkah ia berjalan Jonghyun sudah meraih pergelangan tangannya.

“Kau mau kemana?” tanya Jonghyun

“Kemana saja bisa, lagi pula apa urusanmu ?” tanya Jessica sinis

Tiffany hanya bisa mengangkat alisnya ketika melihat perdebatan antara Jonghyun dan Jessica.

“Sica, aku ke toilet sendiri saja. Kau bicara saja dulu dengan Jjong.” Kata Tiffany seraya kemudian beralari kecil meninggalkan Jonghyun dan Jessica berdua.

***

Jessica dan Jonghyun, lagi-lagi mereka berdua duduk berdua di belakang Katedral sambil menghadap pohon pinus yang sudah di hias dengan sangat cantik.

“Ada apa lagi Kim Jonghyun?” tanya Jessica sinis

“Haha tidak, aku hanya ingin berdua denganmu sebelum nanti aku harus mencarimu di pesta topeng.” Kata Jonghyun.

Jessica tersenyum sinis “Haha… aku tahu, sepertinya kau mau mengenali ciri-ciriku dulu sebelum aku memakai topeng.” Kata Jessica yang langsung membuat Jonghyun tertawa lepas.

“Hahaha…” Jonghyun tertawa lepas “Aku tidak perlu mengenali ciri-cirimu sayang, karena aku tahu semua yang ada pada dirimu bahkan aku hafal dengan jelas.” Kata Jonghyun

‘Menjijikan.’ Batin Jessica “Hmmm… sebentar lagi acara kebaktiannya akan dimulai, ayo kembali.” Jonghyun berdiri dan kemudian berbalik menatap Jessica.

“Hey kenapa masih duduk disitu? Kau tidak mau masuk ke dalam Katedral lagi?” tanya Jonghyun

Sedangkan Jessica hanya menanggapinya dengan mendecak pelan “Tch…”

Jonghyun menyeringai seraya kemudian langsung membungkuk dan mendekatkan wajahnya ke telinga Jessica, membuat Jessica benar-benar kaget sekaligus membuat jantung Jessica berdetak dengan sangat abnormal.

“Apa kau masih mau berduaan denganku disini ?” tanya Jonghyun dengan suara yang dibuat-buat, membuat Jessica bergidik ngeri.

Jessica melirik Jonghyun , mata mereka bertemu, Jessica menatap Jonghyun tajam sedangkan Jonghyun menatap Jessica dengan tatapan yang tak dapat di artikan. Tiba-tiba saja…

Chu~

Sebuah ciuman mendarat di pipi kanan Jessica dan Jonghyun pun berdiri. Jessica menatap Jonghyun dengan tatapan horor serta seperti ingin membunuh.

“Hanya pipi miss… jangan marah.” Kata Jonghyun sambil berkedip membuat Jessica makin emosi.

Jessica berdiri “Awas kau Jjong!!” pekik Jessica yang membuat Jonghyun tertawa kecil

“Sudahlah, jangan berkelahi di malam natal seperti ini. Ayo kita kembali ke dalam Katedral.” Jonghyun berjalan duluan. Sedangkan Jessica hanya berdiri terpaku sambil memandang punggung Jonghyun yang makin menjuh di tempat sambil memegang dadanya ‘Ini Gila, mana mungkin aku jatuh cinta dengan seorang Kim Jonghyun.’ Batin Jessica, gadis itu m

***

Lantunan lagu puji-pujian dari paduan suara di sekolah Jessica sudah tak terdengar lagi sejak beberapa menit yang lalu, ya acara Kebaktian malam ini telah selesai dan semua siswa sudah banyak yang kembali ke asrama terutama para siswa perempuan tak terkecuali Jessica.

Jessica berdiri di depan cermin besar yang ada di kamar asramanya, ia memperhatikan penampilannya sekarang, begitu cantik dan berbeda dari biasanya.

Tubuh mungilnya dibalut gaun berwarna putih panjang dengan lengan yang agak turun dari pundaknya *ngertikan?* dan  membuatnya keliatan sangat dewasa, sebuah mahkota kecil di letakan agak miring di  kepalanya dan rambutnya di biarkan terurai, membuatnya benar-benar nyaris seperti sesosok putri.

“Kau benar-benar cantik Sica…” puji Tiffany tulus “Hehe… thanks. Ehm Fany~ah apa menurutmu dengan begini Jonghyun tidak akan mengenaliku?” tanya Jessica

“Entahlah, kau terlihat sangat berbeda jadi kurasa tidak. Tidak akan mungkin ia bisa mengenalimu dan menemukanmu kecuali jika Jonghyun benar-benar tahu semua tentangmu.” Jelas Tiffany

“Ehmm…” Jessica tersenyum seraya kemudian mengambil sebuah topeng berwarna emas cantik yang ada di meja riasnya.”

“Ayo kita berangkat.” Kata Jessica seraya kemudian memakai topengnya.

***

Aula tempat pesta topeng di adakan sudah di padati banyak siswa yang menghadiri pesta ini. Jessica dan Tiffany berdiri di pojok aula sambil menatap seluruh ruangan yang Nampak begitu indah mala mini.

“Aku tak habis pikir, tahun ini mereka mendekorasi habis-habisan aula ini dan hasilnya…Menakjubkan.” Puji Jessica “Ini adalah kali pertama aku melihat aula sekolah kita di dekorasi seindah ini.” Kata Tiffany

“Ehm… Sica itu Jonghyun kan?” tanya Tiffany sambil menunjuk ke arah seorang laki-laki yang tengah berada di tengah aula , mengobrol dengan para gadis.

“Mungkin…” jawab Jessica dengan nada tak suka , mendengar itu Tiffany langsung tertawa.

“Kenapa?” Jessica menatap Tiffany dari balik topengnya dengan heran “Kurasa kau mulai cemburu hahaha…” jawab Tiffany

“Cemburu? No!” Sungut Jessica seraya berjalan pergi meninggalkan Tiffany.

‘Cemburu? Mana mungkin!’ Batin Jessica kesal

“Ehm… Hi miss…” sapa seorang laki-laki.

Jessica berhenti, ia menatap laki-laki yang menyapanya barusan dari balik topeng. Jantungnya berdebar-debar. Ia bingung mesti berbuat apa. Jika ia balik menyapanya maka laki-laki yang tak lain adalah Kim Jonghyun itu akan mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Setelah hampir semenit terdiam akhirnya Jessica memutuskan untuk berlalu namun saat Jessica hendak melaluinya Jonghyun langsung meraih tangan gadis itu.

“Kenapa tidak membalas sapaanku? Apakah sulit untuk mengatakan ‘Hi Too’?” tanya Jonghyun dengan nada sakarstik.

Jessica menaikan sebelah alisnya dan dengan agak ragu-ragu dia menjawab “H-hi too…” jawabnya dengan suara yang dibuat agak berbeda dengan suara aslinya.

“Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, apa kau siswa baru?” tanya Jonghyun yang membuat Jessica bernafas lega. ‘Fuih…syukurlah ia tak mengenalku.’ Batin Jessica.

“Yeah… aku siswa baru.” Jawab Jessica berbohong

“Oh… kalo begitu boleh aku tahu namamu?” tanya Jonghyun sambil menyeringai kecil ‘Mati Kau Sica.’ Batin Jessica ‘Kau bahkan tidak menyiapkan nama samara terlebih dahulu.’ Batinnya lagi

“Ehm…Jung Sooyeon.” Jawab Jessica asal “Oh Sooyeon , nama yang cantik sama seperti orangnya.” Ujar Jonghyun

‘Dasar raja gombal.’ Batin Jessica kesal “Oh Iya Sooyeon, kenalkan aku Kim Jonghyun, kau cukup memanggilku Jjong.” Kata Jonghyun memperkenalkan diri “Ah iya…”

“Ehm… wanna dance with me?” tanya Jonghyun

“Ahahaha.. no , aku takut kekasihmu merasa terganggu saat melihatku berdansa denganmu.” Jawab Jessica sambil tersenyum kecut.

“Haha… tenang saja saat ini aku belum memiliki kekasih jadi kau bisa berdansa sekarang.” Kata Jonghyun “Tapi…”  belum sempat Jessica menyelesaikan ucapannya Jonghyun langsung menariknya ke lantai dansa.

Mau tak mau Jessica pun akhirnya berdansa berdua dengan Jonghyun. Hampir setengah jam Jonghyun dan Jessica berdansa dan selama mereka berdansa , keduanya tak menyadari bahwa semua orang tengah memperhatikan mereka berdua.

“Tak ku sangka ternyata kau memiliki kemampuan dansa yang baik.” Tutur Jonghyun

“Aku pernah mengikuti kursus dansa waktu masih smp.” Jawab Jessica

Jonghyun tersenyum kecil “Strawberry…” ujar Jonghyun

“Eh? Strawberry ? Kenapa memangnya dengan strawberry?” tanya Jessica

“Tubuhmu wangi strawberry dan aku tahu wangi siapa ini.Jessica Jung Sooyeon hahaha…” jawab Jonghyun yang membuat wajah Jessica memerah. Jessica menunduk dalam , ternyata Jonghyun benar-benar tahu semua tentang

Jonghyun santai “Sial.” Jessica mendecak pelan

“Hahaha…” Jonghyun tertawa kecil “Tidak lucu dirinya, bahkan Jonghyun tahu benar wangi strawberry yang sering di pakai Jessica di tubuhnya.

“Apa kau sudah tahu dari tadi?” tanya Jessica sambil menunduk

Jonghyun tersenyum “Begitulah… hanya mencium wangi tubuhmu saja aku sudah tahu bahwa kau adalah Jessica.” Tutur Jonghyun

“Tapi kenapa kau percaya saja saat aku mengatakan bahwa aku Jung Sooyeon?” tanya Jessica lagi

“Itu agar kau terkecoh…” jawab Jonghyun “Sial.” Jessica mendecak pelan

“Hahaha…” tawa Jonghyun “Tidak lucu.” Sungut Jessica

“Okay , ini memang tak lucu. Oh ya miss jangan lupakan perjanjian kita ya.” Kata Jonghyun mengingatkan.

Jessica menghentikan gerakan kakinya , ia menarik nafas dalam dan kemudian “Baiklah, mulai saat ini kau resmi jadi kekasihku.” Kata Jessica

“Haha begitu lebih baik…” ujar Jonghyun dan sedetik kemudian semua orang yang asyik memperhatikan mereka langsung bersorak, dan saat ada sorakan itulah mereka berdua baru sadar jika sedari tadi banyak orang yang sudah memperhatikan mereka.

“Aku tidak menyangkan dansa kita menjadi pusat perhatian.” Ujar Jonghyun

“Aku malu …” ujar Jessica, kedua pipinya benar-benar terlihat sangat merah.

“Semua yang ada disini! Dengar ya, gadis di sampingku. Gadis yang bernama Jessica Jung ini mulai hari ini resmi menjadi kekasihku dan yang harus kalian tahu, Aku sangat mencintai gadis ini.” Kata Jonghyun lantang dan semua orang di sana lagi-lagi menyoraki mereka.

“Jjong hentikan, aku benar-benar malu.” Kata Jessica pelan

Jonghyun tersenyum saat memandang wajah Jessica yang masih tertutupi topeng. Pelan-pelan namja itu membuka topengnya dan kemudian ia juga melepas topeng Jessica , membuat kecantikan Jessica Nampak jelas di matanya.

“Saranghae…” gumamnya pelan , ia memegang kepala Jessica, menariknya dan menciumnya dengan sangat lembut.

***

Jessica dan Jonghyun , mereka berdua keluar dari aula dan berjalan menuju taman yang ada di belakang katedral sekolah mereka.

“Yang tadi sangat memalukan…” kata Jessica sambil menutup mukanya

“Itu sebagai bukti bahwa aku benar-benar mencintaimu, bukan untuk membodohi atau mempermainkanmu.” Jelas Jonghyun

“Tapi itu tadi sangat berlebihan.”

“Baiklah aku minta maaf…” Kata Jonghyun

Salju turun semakin banyak dan disaat itu juga Jonghyun langsung merangkul Jessica dan menariknya mendekat. “Aku tidak mau kau sakit.” Kata Jonghyun sambil menebar senyum penuh charisma pada Jessica. Merasakan perlakuan Jonghyun yang begitu romantis, Jessica hanya bisa tersenyum senang.

“Pohon pinus ini sangat indah ya… apalagi setelah dihias dengan lampu-lampu dan hiasan khas natal seperti ini.” Ujar Jessica “Ya , bahkan ia lebih dari indah..” ungkap Jonghyun “Oh ya pohon pinus ini juga kan ya dulu memperkenalkan kita.” Kata Jonghyun “Ya , mungkin jika pohon pinus ini tidak ada kita tak akan pernah bisa bertemu.” Sambung Jessica

“Ehm.,.Sica , boleh aku bertanya sesuatu?” tanya Jonghyun

“Hey, sejak kapan kau memanggilku sica? Hahaha” tawa Jessica “Tentu saja. Kau mau tanya apa?” lanjutnya

“Apa kau serius mau menjadi kekasihku?” tanya Jonghyun

“Hah?”

“Jujur… aku tidak mau jika kau menjadi kekasihku hanya karena aku menang dalam tantangan ini. Aku ingin kau menjadi kekasihku karena kau mencintaiku bukan karena tantangan. Jessica apa Kau mencintaiku?” tanya Jonghyun dan Jessica benar-benar tak tahu harus berkata apa, ia sendiri bingung dengan perasaannya. Hampir tiga menit tapi Jessica tetap diam dan tak menjawab.

“Baiklah aku tahu. Kau tenang saja mulai saat ini aku tidak akan mengganggumu lagi.” kata Jonghyun seraya kemudian berbalik dan hendak meninggalkan Jessica. Namun baru selangkah ia berjalan , ia sudah merasakan seseorang memeluknya dari belakang “Aku tahu sekarang Jjong… Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Saranghae…” Bisik Jessica , Jonghyun tersenyum dan berbalik. Ia memegang kedua pundak Jessica dan menatap Jessica dengan mata berbinar “Ulangi sekali lagi, bisakah?” tanya Jonghyun

“Aku mencintaimu, sangat mencintamu Jjong. Saranghae!” Jessica mengulangi perkataannya tadi dengan lantang dan sepersekian detik kemudian Jonghyun sudah menarik kepalanya lagi dan mencium gadis itu di tengah hujan salju dan di tengah terangnya sinar bulan.

“Aku mencintaimu Julietteku, mencintai dan menyayangimu.”

“Aku juga romeoku.”

FIN~

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

23 thoughts on “Dear Juliette

  1. co cweeet ^3^

    romantis, sumpah. Romantis buanget cerita ini, kayak nonton film (?)

    Kata-katanya ringan, alurnya mengalir. Suka deh ^^;;

  2. Pas baca cast-nya Jjong-sica,, mau aku lewatin,, tp pas liat lagi authornya,, ternyata litle fairy si Vhi,, hallo kembaranku?? Masih inget sama onniemu ini kan??haha (Litle Fairy : Siapa elu??)

    Ngrempong bareng yukk?? Kangen nihh,,hehe

    Ok,, back to the story,,, Idenya menarik,, Pesta topeng untuk menemukan julliet?? Kenapa Jjong-ny langsung nemuin Sica?? Lebih asyik tuh klo diputer2 dulu pas moment Jjong ngerjain Sica-nya dilamain biar makin seru,, *just opinion ya,,

    Endingnya so sweet,,, Salju,, aku suka Moment salju turun,,,hehe

    Nice story Vhi,, Keep writing y,,😀😀

  3. ya ampun Jjong romantis sangat..
    pengen punya pacar kayak Jjong..
    ceritanyna manis banget thor..
    bisa buat ff tentang pertemuan mereka ga??
    kayaknya seru tuh,,
    pertemuan pertama di pohon pinus..
    lanjut yach thor..

  4. bacanya berasa lagi nkmatin daun yg baru gugur dari daunnya.
    melayang2 bersama angin.

    ceritnya simple dan sweet

    keep writing!

  5. so sweet~~
    dari dlu aku slalu brpikir kalo jonghyun adalh member yang pling romatis..😄

    daebakk author..🙂

  6. aiih romantis nyoooo
    pengen punya pcar kayk Jong. hehehe
    walopun Jong tengil, bnyk gaye, cerewet. tp Jong emang pling pntes kok jd cwo romantis (biasanya peran bgini pan jatoh ke si Minong)..
    bhs’y ringan enak dibaca. ceritanya pun manisssss skali. hehehe suka dehh ^^

  7. Sweet beuddddd ini~
    apalagi cast-nya jjong, mendukung banget.
    ah kalau aku yg jadi sica, langsung ditermia tuh si jjong huahaha *maunya
    seru-seru:D
    Good ff^^

  8. oh jjonggie,romantisnyaaa…….setiap baca ff jjong yang eugghh..romantis,pasti langsung keingetan yunhanam pas bagiannya jjong,ngga tau kenapa tpi aku ngeluarin air mata pas bagian jjong yang ngedate itu,bukan cemburu tapi terharu aja,karna jjong terlihat sopan dan romantis sama yeoja..

    oke to the point,aku ga begitu sreeg sama jjong-sica couple..trus yang waktu si sica ngakuin klo dia cinta sama jjong menurutku itu kurang greget.
    sama yang waktu sica ngakuin cinta dua kali di luar aula sekolah,itu juga kurang gimana gitu…menurutku seorang yeoja itu malu nyatain perasaan,jdi harusnya bikin si sica itu ga mau nyatain cinta dua kali…….*author:wooy,yang bikin cerita gue,ngapain lo ngatur” *

    sorry sorry……..tapi tanganku emang lagi gatel nih*alasan*
    oke thor,segini aja komenku,terus berkarya.
    HWAITING!

  9. waaaaaaah….chingu kren bgt crta,y aku mpe cengap”wktu jjong ngumumin prsaan’y
    “hmmmmm……jd iri ma sica yg dpt prlakuan hngat dri jjong

    chingu pny crta sngkt yg laen kah?jebaaal ksh tau aku bwt crta yg laen’y….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s