Itukah Yang Kamu Inginkan?

Itukah yang kamu Inginkan?

 

Author : Wikey a.k.a Widya

Title    : “Itukah yang kamu inginkan ?”

Main cast : Lee taemin

        Lee raehwa

rating : PG 16 *mungkin 17 yah*

genre : romance, sad.

A/N : hihi~ aku malah ngirim ff oneshoot~

Happy reading all :’)

“YA OPPA! kau tau aku disini menunggu mu lebih dari 6 jam! Lihat, aku sudah ngantuk. jangan buat aku terus menunggu oppa!!” teriak raehwa setengah ngantuk, karena lagi-lagi taemin pulang kerumah terlambat. Tidak menepati kata-katanya.

“kalau memang kamu sudah ngantuk seperti ini, tidak usah tunggu aku. Lebih baik kamu tidur saja..” jawab taemin enteng dan masuk kekamar.

   Dari jam 5 sore raehwa menunggu kepulangan nampyeon nya. Tetapi ujungnya malah saling memaki dengan nampyeonnya(suaminya)

*flashback*

“chagiya.. aku keluar sebentar jam 8 aku pulang, siapkan makan malam tunggu saja aku” taemin menyambar jaket yang ada dikursi . “ ne oppa, aku tunggu dirimu oppa” jawab raehwa melambaikan tangan, dan dibalas senyuman oleh taemin.

1jam.. 3 jam.. 6jam..

“kemana dia? Dia tadi ngomong akan pulang jam 8 malam. Aku lapar, dan makanan ini sudah mulai dingin” raehwa melihat keatas meja makanan yang sudah dia susun rapih, kini dia biarkan saja, dan tetap menunggu taemin pulang. Karena kelamaan dia menunggu taemin raehwa pun tertidur diatas sofa sampai taemin pulang.

*flashback end*

“oppa, apa kau tidak makan? Aku sudah membuatkan makanan buat ki—“ belum sempat raehwa melanjutkan pembicaraannya, taemin langsung memotongnya.

“aku sudah makan dengan sulli tadi. Aku ngantuk, sekarang aku ingin tidur. Jgn ganggu aku” tambah taemin cepat.

“sulli? #DEG!!”raehwa terduduk didepan pintu kamarnya, ia tidak mengira bahwa status mereka yang kini sudah menjadi suami-istri,taemin masih tetap bertemu dengan sulli.

****

Dengan mata tertutup taemin menepuk-nepuk kasur yang empuk disampingnya, mencari sesuatu.. sadar tidak ada apa”, ia mengerjap-ngerjapkan matanya dan dia sadar bahwa raehwa tidak tidur disampingnya tadi malam. Karena khawatir akan kata-kata yg tadi malam dikeluarkan, taemin pun melompat dari atas kasur dan membuka pintu kamar.. sedetik kemudian taemin langsung menahan tubuh raehwa agar tidak jatuh kelantai .tidak dia sangka  kalau raehwa tidur didepan pintu kamarnya.

“chagi, bangun… kamu gak kedinginan tidur semalaman disini?” suara taemin dikuping raehwa membuatnya menggeliat pelan, perlahan ia membuka matanya..

“oppa..” raehwa mengusap pelan  kepala taemin , taemin mengecup dahi raehwa dan memeluknya erat. “ mianhae(maaf) semalam aku menemani sulli kerumah ahjussi(paman)nya” kata taemin memelankan suaranya. Mendengar nama sulli, raehwa mencoba untuk melepaskan pelukan taemin, tetapi taemin malah mengeratkan pelukannya.

“chagi, kau tau aku ingin membahagiakan nya, tidak mungkin aku menjauhinya karena ia memiliki penyakit kanker hati, dan tidak mungkin aku membuatnya sedih” cerca taemin dan melepaskan pelukannya dan menatap lekat wajah raehwa..

“dan membuatku selalu menunggu mu(lagi)”balas raehwa cepat.

“mian tapi a—“

“oppa, lebih baik aku pulang kerumah, disana masih ada kyuhyun oppa yang akan menjaga ku” kata raehwa seraya meninggalkan taemin yg masih didepan pintu..

“Chagiya! Aku janji tidak akan membuat mu selalu menungguku lagi… tapi izinkan aku selama seminggu ini menemani…” taemin tercekat, lidahnya kelu untuk menyebut nama sulli.

“menemani? Menemani sulli? Selama seminggu?” geurae! Dan selama itu juga aku akan pergi dari sini!”

#brak!!..

Raehwa tidak percaya bahwa taemin masih memilih sulli ketimbang istrinya sendiri, raehwa mencoba bersabar selama 3 tahun belakangan ini, untuk memaklumi keadaanya kalau taemin selalu pergi dengan sulli, dia selalu memergoki taemin ketika taemin sedang bermain dengan sulli, tertawa lepas. Tapi apa? Sedangkan dengannya, mereka seperti musuh, bisakah taemin peduli dengan perasaan raehwa saat ini?.. raehwa pun meninggalkan rumah itu dan memutuskan untuk kembali kerumahnya.

7 days later..^^

Sesudah pulang mengantarkan sulli kembali kerumah sakit, taemin tidak pulang kerumah melainkan menuju bar, taemin merasa tertekan karena selama 7 hari itu juga tidak ada raehwa yang menemani dia dirumah. Setelah 2 botol minuman alkohol itu habis dia minum sendiri, tapi dia malah menambahnya lagi. Merasa pusing, mungkin dengan meminum, minuman itu pikiran dia akan normal lagi.  Tidak merasa tertekan seperti saat ini.

~~~~~

Ditengah perjalanan dia ingin sekali menjemput raehwa, membujuknya agar raehwa kembali pulang menemaninnya. Tapi keadaannya tidak memungkinkan, karena dia tengah mabuk berat, jadi dia memutuskan untuk kembali pulang kerumah dan menjemput raehwa besok.

Dengan gontai-gontaian(?) dia jalan kerumah. Samar-samar dia melihat yeoja yang sedang menunggunya pulang, sama yg seperti raehwa lakukan.

Dia berfikir itu pasti bukan raehwa, aku selalu berkhayal menginginkan dia disampingku

“Oppa!!” teriak yeoja itu menuruni tangga,

Taemin shock! Kaget, dia mendengar suara itu!suara yang dia rindukan selama 7 hari ini.

dan yeoja itu membantunya sampai masuk kekamar ..

*HOHOH!! Siap-siap gigit kuku yah nak o.O

——-

“oppa, apa kau minum terlalu banyak?” tanya yeoja itu lagi.

“hmm” taemin berdeham tak karuan dan mengusap rambut yeoja itu dan secepat kilat dia menciumnya dengan kasar..

“opp hh, hent.. hhhh…” suara yeoja itu seperti desahan dikuping taemin. Taemin tidak peduli dengan yeoja yg ada dihadapannya ini, karena malah membuat dia selama 7 hari ini menunggunya, dan dia juga tidak peduli karena yeoja itu meronta keras agar taemin melepaskan ciuman panas nya.

“kau tau, aku mulai gila ketika kau meninggalkan ku, menunggu mu layaknya kau menungguku pulang. Memasak makanan dan kubiarkan dingin begitu saja” taemin memperdalam ciumannya…

“let do it now” kata taemin mulai deengan aksinya, mencium raehwa dengan lapar, membuka baju raehwa perlahan dan menciumi tiap inci tubuh nya (o.O). menggigit pelan leher raehwa dan meninggalkan bekas kemerahan dileher raehwa.

“chagi, gwaenchana(tidak apa-apa).” Taemin  mengelap keringat yg ada dikening raehwa, membuka pakaian dalamnya perlahan-lahan dan melakukannya *O*

*BOOOO!!! Apa yang ada dipikiran kalian?? Yadong yah? Oke, kalian renungi sendiri yah kelanjutannya readers:p . Aku gak bisa buat seeeyadong abis-.- wkwkw*

~~~

Sekaran tubuh mereka berdua hanya terbungkus selimut tebal, taemin bangun dengan cepat.. dia melihat yeoja 7 hari yang lalu dia tunggu, dan sekarang tidur disampingnya..

Taemin berusaha mengingat kembali apa yg dia lakukan tadi malam, taemin memandang wajah yeoja yang polos itu begitu dekat, dan mengelus pipinya ..

“oppa, apa kau sadar , apa yg kau lakukan semalam?” tanya raehwa dengan mata tertutup .

“ne, aku sadar.. jawab taemin mencium raehwa kilat. Waeyo chagi?” tanya taemin dengan nada menggoda.

“oppa! jgn mulai lagi” raehwa menutup seluruh tubuhnya dengan selimut .

“hehe, chagi im yours forever.. i love you~” kata taemin memeluk raehwa dan membuka selimut yang menutupi wajahnya.

“ne, nado(aku juga)” kata raehwa membalas pelukan taemin.

Cup~~

“morning kiss chagi^^” ucap taemin mengerling nakal buru-buru memakai bajunya ingin lari agar tidak disambar dengan amarah raehwa.

“OPPA!! #BUGG!!” raehwa melempar bantal yg ada disekelilingnya ke arah taemin , memakai bajunya, dan ia mengejar taemin .

_ FIIIN__

Oke! Pertama-tama ini ff terinspirasi dari film full house, yg  jelas ada perubahan kok dariku sendiri J , ingat kan waktu rain memilih menemani yeoja  yg lg sakit itu, dibanding han ji en *ga tau nama aslinya loh, lupa*

Gimana? Gimana? Like+comment yah readers yg baik ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

41 thoughts on “Itukah Yang Kamu Inginkan?”

  1. udh prnh dipost ini..
    n udh prnh bc jg..
    waktu itu komennya klo g slh.. emmmm konfliknya terlalu singkat ato ap gtu..
    tp sweet lah

  2. Taeminnie, kmu masih terlalu kecil buat kayak gituu XO

    Ceritanya menarik, thor. Tapi alurnya kecepetan 🙂 Kirain mereka bakal cerai nanti, ternyata happy ending 😀

  3. aku shock baca ini. taemin? ahahaha. masih ada sedikit kekurangan pada penulisan, tapi kerja yang bagus author. kembangkan terus tulisanmu! ^^

  4. So sweet….. Tapi terlalu pendek thor ceritanyaa, jadi konfliknya kurang klimaks bgt hehe. tp bagus kok ff nya 🙂 next ff ditunggu yaa~~

  5. awww… *tutup mata*
    aihh Taeminah punya istri. ‘begitu’ lagi. hahaha.
    ceitanya kpendekan, en konflik nya kurang thor..
    istilahnya mah kurang nampol kitu *apedah bhs gw* 😛

  6. Omoo yeobo(read:taem) O.o *speechless*

    Bgs kok author, tp mngkin alur kecepetan jd brasa krng appaaa gitu~
    Tp overall bneran bgus kok ide critanya, coba aja ada sequel ato pling gak after story aja deh 😀

  7. Kkya!!!taemin ngeyadong(?)
    mnrtq agak aneh thor..anehnya di awal..pas malem” itu kq taemin cuek gitu,,lha paginya malah nyariin raehwa ._.,trs konflik.a kurang gimanaa gitu..hehe
    btw,han jieun tu diperanin song hyekyo xDD..
    Nice ff 🙂

  8. setelah beratus-ratus ff yang kubaca. baru kali ini aku tertarik dengan ff yg mnrtku sangat pendek untuk liat kepanjangannya.
    Karena biasanya aku baca deg-degan, eh ini malah ketawa geli dari awal sampe akhir, beneran lohhh
    Bayangin Taemin nggoda kaya begituan aja udh bikin ketawa, apalagi bayangin Taemin kejar-kejaran sama istrinya sendiri. Muahahahaha.
    Ckckckckckckck #masih ketawa nggak abis abis
    Kalo bisa sih..paling enggak buat oneshootnya yang 20-30 halaman, Kan udah lumayan tuh. Diperjelas kenapa istrinya cemburu abis sama si Sulli, Sulli itu siapanya Taemin, kok Taemin sampe harus ngejaga si Sulli padahal mrk udh nikah.
    Wahh…kalo aku tuang semua ide aku, jadi 5 part onn… hahahahaha.
    Kalo emang bisanya buat konflik yg ringan, yg aku sebutin juga ringan2 semua kan? Sekalian kalo mau ntar si Sulli dibuat suka ama Kyuhyun aja tuh… #mentang2sayaSparKyu.. hahahahahaha
    ini kn happy ending, kl dibuat oneshot ato apa, jgn diganti sad end ya? Saya nggak suka sad end, entah itu bahagia ato enggak #sad ending jelas sad lah yaww.
    Karena itu pasti bakal bikin saya nangis sejadi-jadinya walau hanya beberapa saat..
    kan reader lain maunya juga dipanjangin lagi kan? sbg author yg baik,kabulkan permohonan para reader ini yah???
    FIGHTING!!! 🙂

    1. bales komen saya yah on..segeralahh
      mumpung ni modem waras..hehehehe
      pertimbangin usul-usul saya yahh
      kan udh sehalaman sendiri tuh..panjang bgt kan??? hohohohoho
      saya hobinya komen pnjg2 onn. Dan jarang pula kasih komen yg kritik, isinya saran n pujian semua..#kekekekeke
      makanya kalo ada ff yang saya beri komen, kemungkinan besar kalo saya hampir tergila gila karena senang ato penasarann 🙂
      Kalo bisa bales yang panjang sekalian ya?? pliss dehh, saya kn jg pengen dihargai udh komen panjang begini begituuu
      OKEHH

      1. woow suka nih gw. komengnya pnjang ada kritik dn sarannya lagi..
        mau tnya deh. lu bilang klo oneshot jadiin aja 20-30 halaman. panjang bngt dong?
        apa emang ada oneshot yg pnjang’y sgitu?
        gw kira bkin ff pling pjng cm 17an hlaman en 5000an kata..

  9. buset deh eon ._.
    ini beneran mau bikin otakku yadong apa apa sih ;-; mana aku lupa baca PG-nya pula -_-
    sebenernya bagus sih eon, eng, tapi feelnya kurang dapet soalnya yang main (lagi-lagi) bukan onew *digampar eon*
    tapi bagus kok eoonn~~ aku bukan mikir yadongnya loh ya *tepuk-tepuk jidat sendiri*

  10. Itukah yang kamu inginkan?? No,, aku cuma ingin Key,,#bag bug,, dikeroyok Taemin sama authornya,,,

    Ehmm,, Konflik singkat ya,, Adegan Taemin mengharu biru krn ditinggal Raehwanya kurang tuhh,, coba bikin TAEMIN -Si Anak kecil yg ngaku beranjak dewasa- itu lebih merana,, serru tuhh,, #dirajam Taemin

  11. q dh pnh bca. tp ju2r gx ngrsa bsen bca xa. 😀
    awal2 crta agk bkin q jd sdih. trakhir2 mlh ktwa ngakak gra2 keyadongan(?) taemin pd istri xa,whekekeke XD

  12. shok banget waktu baca taemin nyium istrinya,aku langsung ngerjap-ngerjapin mata.
    mmm…mnurutku sih alur critanya terlalu pendek,klo bleh nebak kayaknya bikinnya buru-buru deh,ia ngga?
    soalnya ada beberapa kesalahan juga.Kaya..
    -mungkin dengan meminum,minuman itu pikiran dia akan normal kembali-
    mungkin seharusnya koma nya ada di kata setelah ‘itu’.Terus apa lagi tuh aku lupa….
    sebenernya kalo ff nya di perpanjang ku yakin ceritanya akan jadi perfect,tapi tergantung sama yang buatnya juga sih..hehe..

    hanya dua kata untuk menutup komen ini ‘FIGHTING AUTHOR’

  13. ceritanya lucu yadong , tapi kenapa cerita sulli diabaikan begitu saja , pasti lebih bagus lagi klo cerita sulli yg kena kanker hati trs dia mati itu di pertahankan heheh . tapi bagus kok cukup menhibur 😀

  14. Haishh.. aneh deh pas baca Taemin langsung nikah..
    dan sifatnya!!! Hadeuhh.. males deh ngejelasinnya.. haha

    aku sempet kaget dikira ceweknya Sulli eh ternyata raehwa..
    sempet tahan napas pas adegan yadongnya..
    untung ga dilajutin thor!
    bisa mati berdiri aku hahaha..

    hehehe mianhe aku udh baca ini 2 hari yang lalu tapi baru ingin comment sekarang!!!
    jeonmal mianhe thoor~~~.

    haha bikin FF Taemin lagi ya.. haha aku berubah jadi Taemints nih yg tadinya Lockects.. sudah terpesona sama Taemin…

    halah daripada curcol terus aku beres aja ya commentnya..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s