A Ghost Inside Me – Teaser

 

Title :           A Ghost Inside Me  – Teaser-

Author :             Park Ara

Main Cast :       Choi Minho, Hwang Su Ji, Key, Jung Cheon Sa

Length :             Sequel

Genre :              Fantasy, Friendship, Romance

Rating :              PG 15

“Karena kau telah mengambil separuh nyawaku, maka izinkan aku untuk menggunakan hidupmu…”

Apakah ada kehidupan semacam ini di dunia? Ketika kau dihadapkan pada dua pilihan, antara hidup dan mati. Namun sialnya, ketika kau memilih kematian, maka separuh nyawamu akan diberikan kepada orang lain, orang yang bahkan tidak kau kenal dengan baik. Lalu, jika aku memilih kematian dan memberikan separuh nyawaku untuk orang itu… apa aku bersalah? Apa aku telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal sehingga aku pantas untuk menyesalinya? Meskipun aku hanya ingin berbuat kebaikan melalui kehidupan orang lain?

Baiklah, pada akhirnya aku telah merelakan separuh nyawaku yang sangat berharga itu. Demi seorang yeoja angkuh yang tak pernah mau melihat orang lain di sekitarnya. Mungkin kalian berpikir aku adalah orang yang sangat bodoh. Terserah, kalian boleh menilaiku sepuas hati kalian. Tapi lihatlah, ketika aku diizinkan untuk menyelesaikan urusan duniawiku yang belum tuntas, ketika aku menumpang hidup pada sebuah tubuh kurus yang tak pernah memiliki kehidupan yang menyenangkan. Silahkan menyaksikan sebuah drama paling tragis ini, maka kalian akan mengerti. Bagaimana kehidupan tubuh ini, serta bagaimana kehidupanku juga. Dan bagaimana kehidupanku ketika aku menemukan kenyataan-kenyataan yang begitu menyakitkan. Ketika aku melihat sesuatu yang terjadi pada kekasihku setelah aku meninggalkannya, apa yang sebenarnya ada dalam pikiran sahabatku, dan apa yang sebenarnya terjadi pada kecelakaan itu…

HWANG SU JI

Adalah seorang yeoja yang begitu angkuh. Ia tak pernah peduli dengan banyak kehidupan yang terjadi di sekitarnya. Ia selalu menjalani hidupnya sendiri dan terkadang harus mengatakan serentetan kalimat yang menyakitkan ketika ada orang lain yang ingin membantunya. Namun kehidupannya berubah tanpa ia sadari saat ia bertemu dengan Choi Minho, namja aneh yang dia pikir sebagai hantu pada awalnya. Karena sebuah kejadian yang menimpa mereka berdua dalam perjalanan panjang ke Busan, maka tanpa mereka pikir sebelumnya, mereka telah memasuki sebuah drama yang baru. Drama yang akan membuka kedua matanya, agar mau melihat siapa saja orang-orang yang ada di sekitarnya. Dan ketika ia harus mau membagi kehidupannya pada sebuah roh yang mengikutinya kemanapun ia melangkah.

CHOI MINHO

Memiliki kehidupan yang bisa dikatakan nyaris sempurna. Ia tampan, pintar, memiliki keluarga yang hangat dan banyak teman yang menghargainya. Ia tak pernah berpikir akan kehidupan yang sepi dan menyakitkan. Setelah ia bertemu dengan yeoja bernama Hwang Su Ji, ketika itu pikirannya mulai berjalan ke arah yang tak pernah dijamahnya. Su Ji, yeoja yang telah memaksanya untuk mengenalnya karena sebuah alasan. Dan yeoja itu pula yang membawanya pada dua pilihan sulit. Meski pada akhirnya ia memilih untuk menyelamatkan yeoja itu. Hingga saat ia berubah menjadi seperti angin, saat ia berjalan tanpa ada orang yang tahu, dan saat itu juga ia harus memohon pada sebuah tubuh agar mau menopang rohnya. Tapi ketika ia mulai menyesal, meminta kehidupannya lagi, naas. Karena semuanya sudah terlambat. Ia tak bisa menjalani kehidupannya seperti dulu. Dan yang paling parah adalah.. saat ia melihat kekasihnya telah bersama namja lain tanpa sepengetahuannya…

KEY

Seorang murid baru di SMU Chung-Dam. Ia memiliki sejuta pesona yang mampu mengikat para yeoja layaknya gravitasi. Namun hanya satu yeoja yang ada di matanya, Hwang Su Ji. Yeoja angkuh yang tak pernah mau berbicara dengannya dan bahkan sangat menolak keberadaannya. Ia tak tahu apa sebabnya, dan ia terus berusaha mendekati Su Ji apapun rintangannya. Namun ketika Su Ji mulai menerimanya secara perlahan, tiba-tiba saja sebuah kenyataan pahit mengarah padanya. Dan ia hanya bisa terdiam, tertunduk dengan perasaan tercabik-cabik. Lalu mengucapkan beribu-ribu kata maaf tanpa ada seorangpun yang mau mendengarnya.

JUNG CHEON SA

Kehilangan seseorang yang sangat dicintainya, membawanya masuk ke dalam pusaran penderitaan yang sangat dibencinya. Ia sering menonton drama ketika seorang yeoja harus menerima kenyataan jika kekasihnya meninggal. Dan sialnya hal itupun menimpa dirinya secara tiba-tiba. Rasa tak terima dan ingin protes adalah dua hal yang sangat ingin ia lakukan. Tapi pada siapa? Tuhan? Apakah ia pantas menghakimi Tuhan? Lalu apa yang harus dilakukannya? Menerima kematian Minho? Dan berusaha mencintai namja yang akan menikahinya begitu saja? Haruskah ia?

Dan pada akhirnya semua berawal dari pilihan yang sangat sulit. Hingga salah satu di antara mereka, yang mengawali semua cerita ini harus puas dengan keputusan yang telah dijatuhkan padanya. Dan salah satu di antara mereka, yang mengakhiri semua cerita ini harus menyiapkan diri, untuk menghadapi keputusan yang akan dijatuhkan kepadanya.

J Hehe, aneh nggak? Ini pertama kalinya aku buat ff dengan genre fantasy. Mian kalau nanti ceritanya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Hehe… part 1-nya mungkin akan publish nggak lama lagi. So, happy reading! Don’t forget to give your comment, o-Key?

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

49 thoughts on “A Ghost Inside Me – Teaser”

  1. separuh nyawaku… pergi~~~ *nyanyi -__-a*

    hahahaa

    eh seru nih kyknya..
    ada dedek kunci n dedek minho…

    ayo ayo part 1nya ditunggu ditunggu

  2. wah.. Author park ara ada lagi *sumpahsokkenalbanget* hehehehe.. Kayaknya FF-nya seru! Apa lagi kalau ada Key, hm, panjutannya di tunggu ya thor! Fighting! :)))

  3. Penasaran bgt sama kelanjutan cerita’a. Ditunggu next part’a, jgn lama-lama ya! Klo bsa smua anggota SHINee ikut main yah walau jadi cameo#maksa

  4. waaaah~~ awalnya rada gak ngerti sama bahasanya xD
    tp lama2 jadi seru sendiri(?) mirp2 49days ya unn? keke
    ditunggu part 1 nya n_n!

  5. Hueeee Minho jd hantu dong? T.T kayaknya bakal sedih2 ngenes gimana gitu deh ini FF 😦 si key jahat pa baek tah? O.o super sekali! *ala pak mario teguh* daebak! Lanjooott :3

  6. woooowww ,, meski cuma teaser aku udha ngerasa seru dhe ama niey ff …… *apaan siey*
    gag sabar nunggu ceritanya ,,,,,

  7. nie ff bakal galau kayaknya…
    entah kenapa aku kepikiran bahwa namja yang akan dijodohkan sama pacarnya Minho#maaf lupa nama# itu Key.
    felling aku berkata demikian#jiah
    ditunggu cap 1’a 🙂

  8. wah.. teaser yg sgt menarik! aq penasaran bget! bahasanya bgus n ide ceritanya jg keren.. author.. jgn lama2 ya part 1nya.. ^^

    kok ada yg blg mirip 49days ya? kyk ga deh..

  9. Waaa~ bgs nih kyknya, teaser-nya seru!! msh ngambang jd blm bisa ketebak u.u
    tp feelingku yg dijodohin sm pcrnya minho itu si key.

    Aaah gak tau knpa pas baca teaser diatas jd keingat 49 days lg, oiya aku jg keinget sm salah satu manga yg prnh kubaca. Aduuh knpa jd oot gini?-_-”

    Baiklah author, part 1 nya ditungguuuu~ 😀

  10. Hai2 Park Ara..
    Aq mulai baca dr sini yah,..
    Teasernya blm ngena deh,
    biar ngena, aq lanjut ke part 1 aja yah..
    *hap. Loncat ke part 1*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s