Juliette

Title : JULIETTE
Author : Citra Lestari Sibarani
Main Cast : Juliette, Onew, Key.
Support Cast : Kim Chira, Minho, Kyuhyun
Length : Oneshot
Genre : Romance, Life .
Rating : General

Summary : Namamu Juliette, dan sekarang kau menjadi manusia, tapi ingat, belum seutuhnya kau menjadi manusia, kau akan jadi manusia seutuhnya setelah kau menjalani kehidupan layaknya manusia selama 3 tahun, dengan syarat kau tidak boleh jatuh cinta dengan lelaki manapun, karena kalau itu terjadi, maka kau akan kembali menjadi robot ,karena perasaan cintamu pada lelaki lah yang akan mengubah kau menjadi robot kembali . INGAT ini memang berat, tapi inilah yang harus kau jalani,  kembalilah pada tujuanmu ‘Menjadi Manusia Seutuhnya’ .

**

Author POV
“TIDAKK ,ini tidak mungkin, !!!ARRRGGGHH, aku terlambat, aku terlambat menjemputnya !!!” teriak Onew di depan ruang ICU.
“sudahlah ,ini semua sudah takdir Tuhan, tidak ada yang bisa melawan takdirnya, bagaimanapun juga kau harus menerimanya “ sahut Minho .
“ARRRGGHH ini semua salahku !!!! kalau saja saat dia telfon aku langsung menjemputnya, semua tidak akan seperti ini !!! “ jawab Onew sambil menjambak rambutnya sendiri.
“sabarlah, kalau kau seperti ini Chira tidak akan tenang di alam sana, dia tidak ingin melihatmu seperti ini ” kata Minho sambil menenangkan Onew
“ini semua terlalu cepat Minho !!! kau tahu, objek terindahku kini sudah tiada, dan aku belum membelikannya cincin yang dia mau !! aku belum membahagiakannya dan aku belum menepati janjiku untuk menikahinya , akkhhh !!!!” jawab Onew ,ia meneteskan airmata. Bagaimana tidak?? Onew adalah seorang fotografer dan Objek terindahnya kini sudah tidak ada Yeoja yang sangat dicintai meninggal karena kecelakaan bus saat pulang kuliah.
“kau pikir hanya kau saja yang sedih ?hah?? lihat !!! kedua orang tua Chira, mereka sangat terpukul dengan ini semua, anak yang mereka miliki satu-satunya telah meninggalkan mereka, sekarang apa yang bisa mereka harapkan lagi ??” bentak Minho pada Onew . tiba-tiba saja kedua orang tua yeoja yang ditangisi Onew menghampirinya .
PLAK !!! dan menampar Onew .
“NAMJA BODOH !!!, gara-gara kau !!! ini semua gara-gara kau !!!” bentak umma Chira .” kau tidak bisa menjaga anakku !!! aku menyesal telah merestui kalian berpacaran !!! seharusnya anakku tidak berpacaran dengan lelaki yang sama sekali tidak bisa menjaga wanita seperti mu !!! DASAR BODOH !!!, pergi kau dari sini, jangan pernah tunjukkan dirimu lagi di depanku !!”.

Author POV end ~

**

Onew POV :
Kim Chira , benar ya kata umma mu, aku memang bodoh ! menjagamu saja aku tidak bisa , maafkan aku Chira, seharusnya tadi orang sakit itu tidak usah aku antarkan kerumah sakit sehingga aku bisa langsung menjemputmu.
sekarang orang sakit itu selamat malah kau yang tidak selamat . sekarang apa yang harus aku lakukan ??? siapa yang akan aku foto setiap hari?? Kaulah objek terindahku Chira . kau penyemangatku untuk terus menjadi seorang fotografer, sekarang siapa lagi yang akan memberikanku inspirasi ?? siapa Chira ?? siapa?? Jawab aku !!!
apa kau ingat waktu pertama kali kita bertemu??? Saat musim panas .

Flashback*

Aku berdiri di depan pantai yang sangat indah, mencari-cari pemandangan yang bagus untuk menjadi koleksi fotoku, arah kamera ku berhenti ketika melihat seseorang sedang memakai topi bundar berwarna coklat dengan kaos dan celana pendek berada dibawah pohon kelapa yang sangat indah .tiba-tiba saja aku kaget karena gadis itu melihat kearah kameraku.

“ya! Sedang apa kau ??” tanya gadis itu dengan lembut .
“tetaplah seperti itu, dan tetaplah disitu , hanya beberapa detik saja, aku ingin mengambil gambarmu “ kataku sambil membidik kerahnya, gadis itupun menuruti kataku dan tetap diam disitu sampai aku selesai mengambil gambarnya .

Flashback end*

Amazing ! hanya itu yang bisa aku katakan saat aku melihat hasil gambar yang aku potret. Pemandangan pantai dan pohon kelapa dengan objek yang sangat cantik didalamnya . itulah objek terindah yang pernah aku dapatkan selama 8 tahun aku menekuni menjadi seorang fotografer. Dari situlah aku sangat ingin mengenalmu , menjadikanmu objek dalam setiap fotoku. Dikamera ini sangat penuh dengan fotomu, mulai dari kau tertawa, cemberut, sedih sampai kau lagi tidur di perpustakaan pun aku punya .

Dan sekarang, apakah aku harus tetap melanjutkan hobby ku menjadi seorang fotografer?? Setelah objek terindahku telah tiada ?? . lebih baik kubuang saja kamera ini, percuma ! tidak akan ada lagi objek indah seperti Chira .

Onew POV end ~

Author POV :

Brukk
“ apa ini?? Hah? Kamera? Siapa yang membuangnya?? Kamera semahal ini mana mungkin yang punya membuangnya begitu saja?? apa kamera ini terjatuh ya ??” sambil mendongak keatas ,kata seorang gadis yang sedang duduk dibawah jalanan .
“wah gawat, kameraku menimpa gadis itu, bagaimana ini?” kata Onew yang melihat seorang gadis tertimpa kameranya yang baru saja dibuang kebawah , kemudian ia berlari mendekati gadis itu untuk meminta maaf .
“Ma….” Kata-kata Onew terhenti saat sudah berhadapan dengan gadis itu dan melanjutkan nya “ Chira ???”
“Chira??? Siapa Chira ?? aku bukan Chira, kau kah pemilik kamera ini ???” tanya gadis  itu.
“kau Chira , benarkan kau Chira ???” tidak menjawab ,Onew malah terus menatap gadis itu dengan seksama, memperhatikannya dari ujung kaki hingga kepala, berharap yang di depannya ini adalah Chira gadis yang sangat dicintainya .
“sudah aku bilang, aku ini bukan Chira , aku JULIETTE” jawab gadis itu sambil memberi penekanan pada namanya.
“tidak mungkin, kau Chira , kau itu Chira !!!” kata Onew sambil terus menatap gadis tersebut .
“ya!! Kau ini gila ya ?? ini kameramu , aku ingin pulang, jangan memanggilku Chira lagi, karena aku bukan Chira, aku JULIETTE, araseo??” kata gadis itu dan kemudian pergi meninggalkan Onew .Onew mengejarnya .
“tunggu Chira !!! ah maksudku Juliette” panggil Onew .
“Waeyo?? Kameramu sudah aku kembalikan, dan jangan salahkan aku jika kameramu itu rusak karena kau yang menjatuhkannya sendiri, jadi ada urusan apa lagi??”
“Tidak, aku hanya ingin meminta maaf padamu, mianhe ,kepalamu pasti sakit ya, biar aku obati”jawab Onew sambil memegang kepala gadis itu .
“tidak usah” kata gadis itu sambil menepis tangan Onew “aku tidak apa-apa, mana mungkin aku bisa merasakan sakit” sambungnya lagi .
“Mwo?? Memangnya kau ini malaikat?tidak bisa merasakan sakit ??”tanya Onew sambil tersenyum .
“ah maksudku, kamera ini tidak mengenai kepalaku, jadi mana mungkin aku merasa sakit .” jawab gadis itu gugup
“oh ya? Tidak mungkin mataku salah lihat, jelas sekali aku melihat kamera ini menimpa kepalamu, aku saja yang melihatnya bisa merasakan sakitnya bagaimana “ sahut Onew .
“terserah kau, aku sudah bilang kamera ini tidak mengenai kepalaku, aku yang merasakannya, kenapa kau jadi protes” jawab gadis itu. Kemudian ada sebuah mobil berhenti tepat disamping Gadis itu dan Onew .
“Juliette, saatnya kau pulang, waktumu sudah habis untuk melihat-lihat pemandangan, ayo naik” kata seorang namja yang berada didalam mobil tersebut.
“Key, kau lama sekali, baiklah “ jawab gadis itu dan masuk kedalam mobil namja tersebut.
“ya!!! Kau belum tahu namaku kan??? Aku Onew , ingat ya aku ONEW !!!” teriak Onew saat mobil itu sudah melaju .

Author POV end ~

Key POV :

Onew ??? ngapain Jullie bersama orang itu?? wah gawat .
“Juliette, saatnya kau pulang, waktumu sudah habis untuk melihat-lihat pemandangan, ayo naik” kataku sambil melihat sekilas namja yang ada disebelah Julie. Aku mengenal Onew, tapi Onew tidak mungkin mengenalku.
“Key, kau lama sekali, baiklah “ jawabnya lembut .Julie langsung masuk kedalam mobilku dan aku menjalakannya dengan cepat.
“Siapa orang itu julie??” tanyaku .
“entahlah, saat aku berada dibawah jalan itu, tiba-tiba dia melemparkan kameranya padaku, lalu dia mendekatiku dan memanggilku dengan nama Chira”. jawabnya polos. Chira? Memang Julie, kau memang Android (robot yang menyerupai manusia) nya Chira, kau adalah robot yang kubuat hingga menyerupai Chira .
“kau ingat kan kataku???” tanyaku lagi.
“iya aku ingat, aku tidak boleh jatuh cinta pada namja selama 3 tahun” jawabnya lagi dengan polos .
“Right ! ,” sahutku .
“oh ya Key, apakah setelah 3 tahun, aku benar-benar menjadi manusia seutuhnya?? Bisa makan sepertimu, bisa merasakan sakit, bisa merasakan sedih, bisa merasakan lapar, bisa merasakan haus dan bisa merasakan jatuh cinta??”
Julie, Julie… sebenarnya tidak butuh waktu selama itu , maafkan aku membohongimu .
“iya, maka dari itu kau harus bisa menjaga perasaanmu terhadap lelaki, karena jika kau meraskan jantungmu berdebar atau berdetak lebih kencang maka saat itulah kau akan kehilangan harapanmu untuk menjadi manusia seutuhnya”. Jawabku .

Key POV end ~

Onew POV :

Chira. Benarkah tadi itu Chira ??? apa aku tidak salah lihat ?? hidung, mata, wajah dan semuanya sangat mirip dengan Chira . Bukan, bukan mirip tapi sama, seperti pinang dibelah 2. Hanya namanya saja yang beda . tapi kenapa ada orang yang sangat mirip seperti itu?? Apa Chira punya saudara kembar?? Tapi diakan anak tunggal.
ya Tuhan, apakah dia yang akan menggantikan Chira ? Tidak, tidak ada yang bisa menggantikan Chira, hanya Chira yang ada dihatiku sampai kapapun .dan Kamera ini memang sudah ditakdirkan Tuhan untuk selalu bersamaku.

Tapiii …
tidak ada salahnya juga kan untuk kenal lebih dekat ?? ,tapi tunggu, tadi siapa yang menejmput Juliette? Key?? Spertinya aku pernah dengar nama itu. ah peduli apa aku, yang penting sekarang aku ingin lebih dekat dengan Juliette, dia yang akan menggantikan Chira sebagai objekku, tapi tidak untuk menggantikannya dihatiku .

Onew POV end ~

**

Author POV :

‘Mana Juliette?, apa dia akan ketempat ini lagi ya?’ batin Onew sambil berdiri dibawah jalan tepat dimana kemarin ia bertemu Juliette.
1 jam berlalu, tapi Onew belum melihat sosok yang dinantinya. ‘mungkin dia memang tidak jalan-jalan hari ini’ batin Onew . saat Onew beranjak pulang, tiba-tiba ia melihat Juliette, Onew mengurungkan niatnya untuk pulang karena orang yang ditunggunya kini telah berada didepannya.

“Hey Juliette” sahut Onew tersenyum .
“kau? “ jawab Juliette sambil menatap Onew sinis .
“ya! Tidak bisa kah kau memanggil namaku??” sahut Onew .
“aku tidak tahu namamu” jawab Juliette .
“kemarin aku sudah menyebutkannya, hah mungkin kau tidak mendengar karena supirmu itu melaju sangat cepat, baiklah kalau begitu, perkenalkan nama ku Onew “ kata Onew sambil menyodorka tangannya .
“ya!!! Dia bukan supirku, dia Key saudaraku ,” sahut Juliette kesal.
“oh mianhe, aku tidak tahu, hehe. Yasudah kau sudah tahu namaku kan??”tanya Onew .
“hemmm” jawab Juliette berdeham .
“oh iya, kau ketempat ini setiap hari ya, untuk apa?” tanya Onew .
“melihat pemandangan yang indah, lalu untuk apa kau kesini?” jawab Juliette.
“sama, aku juga mencari pemandangan yang indah untuk difoto disini, “ jawab Onew .
“kau seorang fotografer ya ??” tanya Juliette
“mantan, mantan fotografer, “ jawab Onew tersenyum .
“mantan?? Maksudmu??” tanya Juliette sambil mengerutkan kening .
“aku sudah menjadi fotografer sejak 8 tahun yang lalu, tapi sekarang aku ingin berhenti , karena objek terindahku kini sudah berada disurga, jadi siapa lagi yang akan jadi inspirasiku??” jawab Onew .
“hanya gara-gara itu kau berhenti jadi seorang fotografer ??? payah, !! objek didunia ini tidak hanya satu , banyak objek objek indah lainnya yang bisa kau foto “ sahut Juliette .
“tidak ada yang lebih indah dari objekku, tapi aku akan menjadi fotografer lagi sekarang, karena aku telah menemukan objek yang indah sama seperti objekku, tapi aku juga tidak tahu, apakah objek baruku mau untuk aku jadikan objekku “ jawab Onew .
“siapa objek barumu ?? sepertinya orang itu beruntung karena telah membangkitkan keputus asaanmu untuk menjadi seorang fotografer “ sahut Juliette.
“Kau, kau objek baruku ,apakah kau mau menjadi objek baruku ??menjadi sumber inspirasiku???” tanya Onew sambil menatap Julitte .
“aku?? Apa tidak salah??” tanya Juliette.
“iya kau Juliette, kau lah yang membuatku untuk terus menjadi seorang fotografer” jawab Onew
“kau ini bercanda saja, baru kemarin dan sekarang kau bertemu denganku, masa kau langsung mau menjadikanku objekmu?” tanya Juliette .
“memangnya kenapa?, ada masalah?, apa kau tidak mau ?”tanya Onew
“tidak apa-apa, emmm baiklah ,aku yang akan menjadi objekmu sekarang “ jawab Juliette .
“hah??? Jinjaeyo?? “ tanya Onew sambil memegang kedua punggung Juliette. Juliette hanya menganggutkan kepalanya .

“baiklah sekarang kau berdiri disana, duduk dan bersender ditembok itu  lalu menghadap kekanan, tersenyumlah yang indah seolah-olah kau sedang sangat bahagia “ pinta Onew sambil mendorong Juliette untuk menuruti perintahnya .Juliette hanya menurut.
“ya !!! senyumnya jangan dipaksakan seperti itu, yang lepas “ pinta Onew lagi .
“yaa!! Kau ini cerewet sekali,” sahut Juliette .
“baiklah seperti itu saja, kau cantik kalau lagi marah ,satu, dua, tiga klikk  hahaha dapat” sahut Onew tertawa-tawa .
“kau curang , mengambil fotoku yang sedang marah, hapus !!!” sahut Juliette sambil berusaha mengambil kamera yang dipegang Onew .
“eittss tidak bisa, hahahaha” ledek Onew .

Kemudia saat Onew dan Juliette sedang bercanda, Key datang menjemput Juliette, …

Author POV end ~

Key POV :

Onew? Juliette?? Mereka terlihat sangat akrab sekali .., ini tidak bisa dibiarkan !!! tidak akan kubawa Jullie kesini lagi !
“Juliette !!!!” panggilku dengan suara yang kencang .dan merekapun menoleh padaku
“lihat sekarang jam berapa?? Kau harus pulang !!!” bentakku sambil turun dari mobil dan menarikmya masuk kedalam mobilku .
“hey ,tidak bisakah kau lembut sedikit pada adikmu ini?, dia wanita” . adik? Kenapa Onew bilang Julie adikku??.
“apa urusanmu?? Kau bukan siapa-siapanya kan ???, ayo Julie, kau harus segera pulang “jawabku dan kemudian Julie pun masuk kedalam mobilku.
“sampai ketemu besok Juliette, senang bisa bermain bersamamu”  bermain?? Jadi daritadi aku meninggalkan Julie ditempat ini hanya bermain dengan Onew ?. Aigoo ini benar-benar tidak bisa dibiarkan !!!
“Julie, mulai besok tempat bermainmu bukan disitu lagi, “ sahutku sambil menyetir mobil.
“dimana?? Dan kenapa?? Memangnya ada lagi tempat yang lebih indah dari itu ??” tanyanya
“di Taman, mungkin tidak lebih indah, tapi kau akan aman disitu nanti” jawabku .
“lebih aman?? Memangnya ditempat ini aku tidak aman???” tanyanya.
“sudahlah akan kujelaskan nanti dirumah “

**

Ini tidak bisa dibiarkan, Onew akan terus mendekati Julie, apalagi setelah Chira meninggal !!! sial, orang itu memang namja yang sangat bodoh ,bisa-bisanya dia lalai menjaga Chira !!!.

Chira!!! Kenapa kau lebih memilih namja bodoh seperti dia dibanding aku?? Kalau dulu kau menerima cintaku, mungkin sekarang kau masih hidup dan bahagia bersamaku!!! Aku mencintaimu Chira, karena kau menolak cintakulah aku berusaha melupakanmu, tapi ternyata tidak segampang itu, sulit !!!sangat sulit Chira !sampai akhirnya aku membuat Android mu, aku membuat robot yang menyerupaimu, awalnya memang hanya seperti patung tapi setelah aku mendapatkan chips (sebuah benda kecil yang bisa membuat robot berkelakuan seperti manusia), lama-kelamaan kau bisa bergerak,bicara dan berkelakuan seperti manusia, aku berhasil !  aku berhasil membuat Android mu, dan aku akan membuat Android buatanku ini bisa mencintaiku, .ya aku harus bisa membuat Juliette mencintaiku, .

Key POV end ~

**

Author POV :

“hahaha, mana mungkin sebuah robot bisa jatuh cinta?? Kau ini ada-ada saja, kalau menjalani hidup seperti manusia dan berkelakuan seperti manusia memang bisa, tapi kalau untuk jatuh cinta, itu Mustahil Key “ kata seorang namja yang umurnya lebih tua dari Key.
“kau itu kan professor, bahkan lebih pintar dari professor, pasti kau tahu caranya , ayolah bantu aku Kyuhyun hyung” mohon Key .
“kalau aku bisa, pasti sudah aku buat Android Lady Gaga dan membuatnya jatuh cinta padaku, hahaha” jawab Kyuhyun tertawa.
“aissh kau ini!!! Percuma aku jauh-jauh datang kerumahmu ! Baiklah, lihat saja ,aku akan cari tahu bagaimana caranya !”sahur Key kemudian pergi .
“nanti kalau kau sudah tahu caranya, beritahu aku ya, hahaha” teriak Khyuhyun masih sambil tertawa .

**

Onew sedang membidik pemandangan di taman, entah kenapa saat ia sedang berjalan-jalan kakinya membawanya ke taman ini. Bidikannya berhenti di seorang gadis yang sedang memakan es krim dengan lahap.
“Juliette??, kenapa dia disini??, wah kebetulan sekali” kata Onew sambil berjalan mendekati Juliette.
“Juliette !”panggil Onew, kemudian Juliette menoleh kearahnya .
“Onew ?”
“hey, apa yang sedang kau lakukan disini?, “ tanya Onew .
“entahlah, Key yang menyuruhku untuk bermain disini saja, karena dia bilang disini aku lebih aman” kata Juliette sambil memakan es krim nya .
“lebih aman? Kenapa begitu?” tanya Onew .
“aku juga tidak tahu, aisshh aku bingung kenapa es krim ini tidak ada rasanya ya??” tanya Jeliette
“masa si? Coba aku coba “ jawab Onew sambil mengambil es krim yang ada ditangan Juliette dan kemuadian melahapnya .
“enak, rasanya vanilla, “ kata Onew sambil terus menjilati es krim nya.
“yasudah buat kau saja .” jawab Juliette .
“mungkin lidahmu sedang ada gangguan ,jadi kau tidak bisa merasakan apa-apa” sahut Onew .
“entahlah”.
“temani aku ke restoran bibiku yuk, nanti kau akan mencoba banyak makanan disana, siapa tahu lidahmu akan kembali normal” ajak Onew.
“tapi, sebelum sore, kau harus kembalikan aku kesini lagi ya, soalnya Key akan menjemputku “ pinta Juliette.
“baiklah, kajja “ sahut Onew dan menarik tangan Juliette .

Direstoran…

“Ya !!! Onew, sombong sekali kau baru sekarang ke restoran bibi lagi!” sahut bibi Onew sambil memukul pundak Onew .
“hehe, mianhe bi, aku sedang banyak panggilan foto” jawab Onew .
“Chira ??? bukankah Chira sudah ….” Kata bibi Onew terhenti ketika Onew langsung menjawab pertanyaanya.
“ini Juliette bi, dia saudara kembar Chira “ kata Onew mantap.
“tapi bukankah Chira anak tunggal?, kau yang menceritakannya pada bibi” sahut bibi Onew .
“iya, Chira menyembunyikannya dariku, hehe, yasudah bi, apa kau mau kubantu memasak ?,selain fotografer aku kan juga jago masak” jawab Onew berbohong dan mengalihkan pembicaraan .
“yasudah, sana kalian kedapur saja, banyak bahan yang belum dimasak, kalau kesulitan, panggil bibi saja ya “kata bibi Onew .
“baik bi” jawab Onew dan mengajak Juliette kedapur untuk memasak.

“ya! Juliette kau potong wortel ini ya, “ pinta Onew .
“oke !!!” sahut Juliette.

Saat Juliette memotong wortel, ia terus menatap Onew yang sedang menyiapkan penggorengan ,tidak sadar bahwa jari tangannya telah terkena pisau .

“Juliette, jarimu “ kata Onew kaget kemudian menghampiri Juliette dan memegang tangan Juliette .
“tidak apa-apa Onew “ kata Juliette sambil menarik tangannya kembali, tapi ditahan oleh Onew .
“jarimu tidak berdarah, aneh, jelas-jelas aku melihat pisau itu mengenai jarimu” tanya Onew sambil mengerutkan keningnya, kemudian Onew memukul keras jari Juliette, tapi juliette sama sekali tidak memberi respon . “kenapa kau tidak merasa sakit? Aneh, ini aneh. Waktu kepalamu terbentur kameraku juga kau tidak merasakan sakit ,apa kau ini kebal? Dan saat makan es krim kau juga tidak merasakan apa-apa? Padahal jelas sekali es krim itu rasa vanilla “ kata Onew sambil terus menatap Juliette yang terlihat gugup.
“Juliette ,jelaskan padaku, apa kau ini kebal??” tanya Onew
“tidak” jawab Juliette.
“lalu??”
“apa kau akan tetap mau berteman denganku jika aku menjelaskan semuanya, apa kau tidak akan menjauhiku ???” tanya Juliette .
“maksudmu apa Juliette? Kau ini objekku, tidak mungkin aku menjahuimu, jelaskan apa maksudmu “tanya Onew .
“aku uu, akuu adalah Android, aku hanya sebuah robot yang dibuat oleh Key, aku bukanlah manusia sepertimu, aku tidak bisa merasakan apa-apa sepertimu, aku hanya sebuah robot !!! “ jawab Juliette .
“apa???!!! K..k..a..uu Android ?” sahut Onew .

Author POV end~

Onew POV :

Android ?? Juliette Android ?? setahuku Android itu robot yang dibuat menyerupai manusia yang ia maksud .lalu apa Key sengaja membuat Android Chira??? Untuk apa?? Dan siapa itu Key ?

Key,, key,, key ….. key ,,, ah ! Key seorang namja yang dulu pernah Chira ceritakan padaku , seorang namja yang pernah menyatakan cintanya pada Chira, tapi karena Chira tidak mencintainya makanya dia menolak Key . aku baru ingat .

Lalu kenapa Key membuat Android Chira dan menamakannya Juliette? Untuk apa? Apa karna Chira menolaknya?

“apa???!!! K..k..a..uu Android ??” tanyaku gugup
“ya, dan aku sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, aku ingin mejalani hidup sepertimu, bisa makan, minum, merasakan sedih, bahagia dan mersakan jatuh cinta .”jawabnya polos .
“kau pasti bisa menjadi manusia seutuhnya Juliette, akan mencari cara untuk itu, jawabku, ya aku memng harus mencari cara agar Juliette menjadi manusia seutuhnya. Kudekati Juliette dan perlahan kupeluk tubuhnya .

Onew POV end ~

Juliette POV :

apa ini? Kenapa saat Onew memelukku, tubuh didalamku seperti bergetar ? aku tidak pernah merasakan ini saat Key memelukku. Ini sangat nyaman .

Juliette POV end ~

Author POV :

“Juliette, maaf kau menunggu lama ya?, tadi aku ada urusan sebentar jadi aku telat menjemputmu disini.” tanya Key
“tidak apa-apa, “ jawab Juliette sambil masuk kedalam mobil Key.
“kau tidak bertemu dengan Onew kan disini??” tanya Key saat didalam mobil.
“bertemu, malah tadi aku ke restoran bibinya” jawab Juliette tersenyum .
“Mwo??? Kenapa kau bisa bertemu orang itu lagi ??” tanya Key
“memangnya kenapa? Dia orang yang baik koq, dia tidak melukaiku”. Jawab Juliette polos.
“Juliette !!! INGAT !!! kau harus ingat kata-kata ku, kau tidak boleh jatuh cinta pada lelaki manapun!!! “ bentak Key.
“aku tidak jatuh cinta, lagian aku tidak tahu jatuh cinta itu seperti apa!!” jawab Juliette .
“kalau kau terus-terusan bertemu dengan orang itu, lama kelamaan kau akan jatuh cinta padanya, dan semua harapanmu untuk jadi manusia seutuhnya akan hancur !!! kau akan kembali menjadi robot lagi ,mengerti??!!!” bentak Key .
“ne, araseo ! oh iya Key, tadi saat Onew memelukku, didalam tubuhku seperti bergetar dan rasanya sangat nyaman sekali, belum pernah aku merasa senyaman itu, itu kenapa ???”
“MWO?? !!! PABO Juliette !!! itu artinya kau jatuh cinta padanya !” bentak Key .
“apa??? Lalu? Lalu A kk… akuu akan kembali jadi robot lagi??” tanya Juliette terbata-bata.

**

Author POV end ~

Key POV :

TIDAK! Ini tidak bisa dibiarkan, Juliette mencintai Onew ??? akkhhh !!! aku yang menciptakan Juliette !! BODOH ! sekarang Juliette malah mencintai Onew , apa Android Chira itu mempunyai perasaan yang sama seperti Chira ??? Akhhh ,aku harus menghancurkan Juliette, kalau aku tidak bisa membuat Juliette mencintaiku itu berarti aku harus memusnahkannya dan mengambil chips yang ada didalam tubuh si robot Juliette itu . ya aku musnahkan saja Juliette dan membuat Android baru lagi . dengan begini aku juga dapat melupakan Chira .aku yang menciptakan ,maka aku juga yang harus memusnahkannya .

Malam ini saatnya !!! aku akan mengambil chips yang ada ditubuh Juliette. Maafkan aku Julie, aku tidak bisa mewujudkanmu untuk bisa menjadi manusia seutuhnya, salah kau sendiri ,kau malah mencintai namja bodoh seperti Onew !!

Key POV end ~

Author POV :

“Key kau mau ap” kata-kata Juliette terhenti saat Key memukulkan benda yang berat pada kepala Juliette, Juliette langsung tergeletak tidak berdaya dan kemudian kembali menjadi robot. Key langsung mengambil chips yang ada didalam tubuh Juliette, dan membawa robot Juliette ke sebuah ruang dimana tempat ia membuat Android-android lainnya .

“maafkan aku Juliette, maafkan aku ,” kata Key sambil menggendong robot Juliette.

**

Seperti biasa Onew pergi mencari-cari pemandangan indah untuk difoto, sebenarnya tujuannya bukan itu, tapi ia memang ingin menemui Juliette, ia melangkah ke taman dan membidik dengan teliti ,mencari-cari sosok yang telah menjadi objeknya .sudah berjam-jam Onew menunggu Juliette, tapi yang ditunggunya tidak datang juga .

Akhirnya ia memutuskan ketempat dimana ia pertama kali bertemu dengan Juliette .

‘tidak ada disini juga,kemana dia’ batin Onew sambil terus membidik dengan kameranya .kameranya berhenti pada sosok namja kurus yang mempunyai rambut pirang. “Key??. ngapain dia? Kenapa dia tidak bersama Juliette ?.” katanya pada diri sendiri . kemudian tanpa berfikir panjang, Onew langsung menghampiri Key untuk meminta penjelasan mengapa ia membuat Android Chira.

“Key!!!” panggil Onew . Key seperti orang kebingungan saat dipanggil Onew .
“Key ! walaupun aku tidak terlalu mengenalmu, tapi aku tahu kau pasti mengenalku,benarkan ???” tanya Onew .
“heh . lalu kenapa ?? aku memang sangat mengenalmu ,mana mungkin aku tidak kenal dengan orang yang telah membuat Chira meninggal “ jawab Key sambil memicingkan senyumannya.
“ya, aku akui itu, kesalahan terbesarku adalah saat aku tidak langsung menjemputnya kuliah .Lalu kenapa kau membuat Android Chira?? Hah?” tanya Onew
“maksudmu Juliette??? Haha, aku memang sengaja membuatnya, hanya iseng-iseng saja untuk percobaan, eh ternyata berhasil juga , dan kemudian aku juga berhasil memusnahkannya , hahaha” jawab Key sambil tertawa.
“memusnahkannya???ma…maksudmu ???” tanya Onew dengan kening berkerut.
“maksudku Juliette telah kembali menjadi robot biasa yang tidak bisa bergerak, aku akan menjualnya untukmu kalau kau ingin membelinya .”jawab Key masih diiringi dengan senyumnya .
“heh,memangnya aku langsung percaya padamu??aku tidak percaya kalau Juliette kau musnahkan”jawab Onew sambil memicingkan senyumannya .
“jadi kau tidak percaya?? Baiklah ikut aku “ pinta Key dan Onew pun mengikuti Key masuk kedalam mobilnya .

Key membawa Onew ke ruangan dimana dia meletakkan Android-android buatannya .disitu tertata rapih Android buatan Key, mulai dari android ibunya, ayahnya dan semua orang yang ia sayang. Key merupakan seorang yatim piatu, hanya Kyuhyun kakaknyalah yang masih tersisa dikeluarganya .

Onew memperhatikan baik-baik android itu. tatapannya berhenti pada android yang cantik berambut panjang sebahu, sedang terpajang berjejeran dengan android lainnya, bibirnya tersenyum dengan manis dengan mata yang menatap kosong kedepan  .Onew langsung menghampiri Android itu.

“Juliette? Juliette !!!!!” teriak Onew pada android itu sambil menggerak-gerakan android itu agar bisa bicara .
“JULIETTE !!!!” teriak Onew sambil memeluk Android itu , tangis Onew pecah saat memukul Android itu tapi yang ada Android itu tetap diam dan tersenyum manis padanya…

**

Selanjutnya aku tetaplah robot …

Seterusnya aku tetaplah robot ….

Dan selamanya aku akan tetap sebuah robot …

Aku ingin menjalani kehidupan seperti kalian, bisa makan, minum , merasakan sedih, merasakan senang dan merasakan jatuh cinta …

Tapi semua itu tidak akan mungkin .karena yang menciptakanku bukanlah Tuhan , yang menciptakanku hanya seorang manusia . Mustahil bagiku untuk bisa menjadi manusia seperti kalian …

**

‘ Akhhhhhh !!!!!!!!!! tidak ada lagi objek yang menarik untuk difoto ! semuanya telah musnah . maka kali ini keputusanku sudah bulat, aku akan berhenti menjadi seorang fotografer !!! ‘ teriak Onew diatas jalanan sambil melemparkan kameranya kebawah .

BUKK

“Awwww!!, sial, siapa yang melempar kamera ini ???aduh kepalaku jadi sakit “ kata seorang gadis yang terkena lempar kamera Onew . Onew melihat kebawah dan langsung menghampiri gadis itu untuk minta maaf .
“ma…” kata-kata Onew terhenti saat berhadapan dengan gadis yang di depannya, “Juliette??? Kau Juliette??” sahut Onew sambil terus menatap gadis yang didepannya . gadis itu hanya mengerutkan keningnya .” Juliette?? Siapa Juliette? Aku bukan Juliette !!! “. Jawab gadis itu bingung .
“Kau Juliette , Juliette !” sahut Onew sambil terus menatap gadis itu, gadis itu tambah bingung .
“Sudah kubilang aku bukan Juliette , Aku CHIRA ! KIM CHIRA, ini kameramu, dan satu lagi, jangan panggil aku Juliette, karena aku bukan Juliette, aku CHIRA ,mengerti??” jawab gadis itu sambil memberikan kameranya pada Onew dan berjalan pergi .

FIN

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “Juliette”

  1. komen dulu, baru baca.. ngantuk nih, mau tidur dulu *curhat*. nanti kalau udah baca aku komen lagi =)))

  2. kasian julliete. 😦
    dia itu julliete! bukan chira! dia itu robot! bukan chira!
    bikin lanjutannya.. pasti tambah bagus#ngerayu

  3. nah lhoo ._.,,itu android bikinannya key lagi??
    eh thor…koq kakaknya si kyu??kan marganya beda/..yg marganya sma ajj…misal.a kim jonghyun..tpii….gpp deh..kyu ajj..masalnya mukanya jjong gg cocok jdi orang pinter #PLAKBUGHJDER becanda blinger…mksdq ya dah terlanjur mo di apain lagi??XD
    astor! astor! astor!(?)mksdq afstor! afstor! afstor!!!seru kalo ada lanjutannya..hehe
    nice ff!!^,^

  4. ahaha, aku udah bacaaa.. seru bangeet. kejadiannya muter muter bolak balik haha.. pokoknya seru

  5. Bgs thor
    Emank bner robot ya tetep rbot gk bs jd manusia
    Daebak dech
    Thor, bkin after story ya donk penasaran itu cwe yg nama ya kim chira android ap manusia beneran

  6. Wow,, Key terobsesi pada Chira ampe buat Android segala,, (awalnya aq pikir android smart phone)haha,,

    Aq gx suka sama sikap ortu Chira yg nyalahin Onew atas kematiannya,, itu kn udd jadi takdir,,#mendadak bijak

    Idenya unik,,, bikin robot utk menggantikan org yd dicintai, namun ujungnya si robot tetep suka sama Onew #poor Key,, udd terima nasib ajj Key, jodohmu cuma aku,,wkwkwk

    Kyuhyun jadi professor,, mantap nian,, dua biasku kakak beradik,, I Like it,,, Ceritanya terulang lagi,, Enak amat jadi Oneww,hehe

  7. seru seru..
    dr chira ke juliet.. eh mlh blik lg ke chira.. hihihi
    jd intinya chira meninggal gak?? hahaha

    seru.. tp penulisannya diperhatikan ya… trutama tnda bacanya

  8. ff-nya unik deh, dari chira mnjadi juliete, trus juliete jd chira lagi(?)
    laah ini brarti chira-nya hidup lg atau mrpkn android barunya key?

  9. huaaaa seru!!! Thor itu endingnya kenapa chira ada lagi? Njirrrrr, penasaran ini mah thor! Tapi bagus FF-nya! Idenya bagussss! Oh ya thor, kamu marganya sibarani? Aku jugaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Huaaaaaaa! Samaan kita thor!

  10. Eh, Kim Chira yang terakhir itu siapa?
    Penasaran nih… Ada lanjutannya nggak Thor? hehe X3
    Ngomong-ngomong, aku jadi kasian pas Onew disalahin gara-gara kematiannya Chira – –

    Keren~
    Nice FF ^^d

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s