IT’S BEEN…. TWO YEARS ALREADY?!

WOHOOOOOOOOO~

HAPPY HAPPY BORN DAY

HAPPY HAPPY BORN DAY

HAPPY BORN DAY, SF3SI

WE GLAD WE MAKE IT~

Wow…. dua tahun? Seriusan? DUA TAHUN…. YA AMPUUUNNN!!!! *joget-joget* Ada SSF baru ya? Hulllaaa~ kekeke~.. selamat datang di SF3SI yang sudah berdiri selama dua tahun πŸ˜€

Aaaaaa senangnya hatiku, turun panas dalamku(?), kini aku pacaran dengan riaaanggg *seret Onew*. Oke, ini bener-bener diluar dugaan, that we make it! Berhasil bertahan sampai dua tahun… dan… stabil! Oke, sempet berantakan beberapa kali. Tapi setidaknya, saat ini… ya ampuuunn… bahagia gak sih? Aaaaa~ aku seneng!

Setelah perjuanganku, untuk membuat blog ini jadi official berdiri *butuh 1 tahun*, sampai akhirnya 9 April beneran official sebuah blog FF khusus SHINee. Dengan FF-FF yang berbahasa Indonesia juga beberapa berbahasa Inggris. Secara kasarnya, ini blog udah berdiri 3 tahun, a year of survival adalah tahun 2009. Dimana aku sendirian, mengatur sistem dan tampilan blog supaya mengundang pengunjung dan membuat para tamu itu betah. Bahkan sampai dengan hati bergabung sebagai anggota keluarga.

Tahun 2010, bersyukur banget langsung dapet SSF yang super setia, baik, ramah, rame, ceriwis. Bahkan mendapatkan SSF yang dengan senyum mengembang menawarkan bantuan. Ya ampun, orang-orang dibalik bertahannya blog ini pada tahun 2010 tuh berarti banget! Setiap hari kasih semangat, maksa aku supaya percaya kalau blog ini sangat bermanfaat untuk para shawol yang suka baca dan berimajinasi, oh, suka mengkritik juga.

2011? Dapet author-author yang luar biasa berbakat, dan gain visitor. Dari seratus dua ratus pengunjung sehari. Jadi empat ribu sampe delapan ribu-an perharinya. Terus… 2012? Ya ampun… lebih kali.

Ah senangnyaaaaa…. Kalian mau blog ini tetap berdiri kah? Mengiringi SHINee yang semakin bertambah umur, semakin jadi bintang besar, dan semakin mempesona? Mau?.. Doain ya πŸ˜€

Tahun depan, mungkin, aku sebagai founder bakalan hiatus. Fokus sama ujian akhir sekolah sama masuk universitas. Tapi janji, blog ini gak akan hancur selama kalian masih mau mendukung kami πŸ™‚

Terima kasih seluruh SSF yang sudah mendukung kami, terima kasih para HERO yang terus memperjuangkan blog ini. Dari segi kualitas penampilan, sistem, sikap, bahkan sampai kualitas karya-karya FF. Beneran deh, terima kasih amat sekali (?).

Btw, ada yang tahu Wiga? Mantan author tetap sekaligus admin blog ini ^^. Gak tahu? Langsung aja buka page The Masterpiece di page HERO yg Main Author. Kemarin, tepat tanggal 8 April 2012 hari di mana Jonghyun bertambah umur, Wiga eon ini akhirnya MENIKAH loohh \^o^/

Setelah 6 tahun pacaran, akhirnyaaaa kesampean juga nikah :D. Bersyukur banget, kemarin aku sempet dateng ke acara nikahannya ^-^. Bener-bener baru liat undangannya lewat FB jam 11, dengan panik nyari alamatnya di peta, pasang GPS, terus langsung capcus ke Bogor. Berangkat jam setengah satu, sampe jam tiga sore. Wooowww~

Bahagianya, kedua adiknya kenal sama aku XD terus disambut deh~ hohoho… Yaa.. berarti mulai tahun ini, tanggal 8 April jadi lebih special. Karena hari itu adalah hari kelahiran Jonghyun dan SSF lain, dan tepat di hari itu juga salah satu keluarga kita telah melangsungkan pernikahan πŸ™‚

Semoga, pasangan Wiga eon dan suami bisa langgeng, dan blog ini juga langgeng. AMIIINNN… berdoa, MULAI!

…….

……

…….

Makasih doa-nya ^-^. Aku yakin tuhan menyampaikan doa kalian ke aku dan admin blog ini, juga ke Wiga eon yang telah menempuh hidup baru :D.

BUNDA WIGA! SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU! ( ˘ з˘)~β™‘ SARANGHAE~

SF3SI, SELAMAT HARI LAHIR, JUGA UNTUK SSF YANG LAHIR TANGGAL 9 APRIL

Β°\(^β–Ό^)/Β°

SSF yang sudah lama bergabung, terima kasih atas dukungannya selama ini ^-^, sifat kekeluargaan kalian yang gak terkalahkan itu berharga banget loh πŸ™‚

Untuk SSF yang baru aja mampir, baru liat-liat, baru nemu, baru minat gabung… HAI ^-^ SELAMAT DATANG SEMUA~

SALAM KENAL, SSF BARU~

TERIMA KASIH MAU BERGABUNG SEBAGAI KELUARGA BESAR KAMI

γƒ˜(^_^γƒ˜)(γƒŽ ^_^)γƒŽ

SELAMAT MENIKMATI SELURUH HIDANGAN YANG KAMI SIAPKAAANN~ kekeke~

SF3SI JJANG!

SSF JJANG!

SHINee JJANG!

LONG LIVE, ALL!

BIG SMILE, FOR LIFE~

Full of Joy,

Founder

________

Lana

59 thoughts on “IT’S BEEN…. TWO YEARS ALREADY?!”

  1. Woaa.. Sudah 2 tahun ternyata.. Hebbaaat..
    Happy born day SF3SI..
    Semoga semakin rame..
    Semoga semakin berkurang sidersnya..
    SF3SI Jjang!!

  2. Ini kebahagiaan yang berkali lipat yaa Lana eonie. HEBAT BANGET !
    Lana eonie yang tangguh abis ! Salut.
    Wiga eonie, Jonghyun, SF3SI, SSF, SHINee CONGRATS!

    Wiga eonie congrats buat marriednya. Langgeng sampe maut memisahkan. Amin
    Jonghyun congrats untuk bertambah tuanya dirimu. Happy Birthday.
    SF3SI congrats untuk 2nd Annivnya iih tambah keren! Semoga ada 3rd, 4th, dst anniv yaa amin.
    SSF congrats karena sukses meramaikan dan berpartipasi di blog tercinta ini.
    SHINee congrats for comeback ^^ Keep SHINING !

  3. Terharu banget baca ini unnie :’) aku salut sama unnie! Founder terhebat yg pernah aku tau di dunia perblog-an ff! Bener, bukan cm mau muji. Itu fakta. Aku envy sm unnie malah hehe.

    Aku baru… Hmmm ampir setaon sih tp blm genap jd SSF. Banyak banget FF amazing di sini! Authornya daebak2 freelance maupun tetap sm2 kreatif! Shawols INA hebat πŸ˜€

    doaku buat SF3SI adalah terus berkembang klo bisa sejajar sm web2 official shinee international. Terus ramai, dan semakin gokil deh xD. Tetap stabil dan terikat kuat kekeluargaannya….

    SF3SI selalu berdiri tegak sampai anak cucu lahir kalo bisa! Selama jd SSF aku merasa berkesan, serasa punya keluarga besar meski aku ga pernah gabung ato ngobrol sm SSF lain πŸ˜₯ merasa jd SSF yg buruk T.T

    aku berdoa supaya SF3SI selalu jd blog yg damai tanpa masalah dan hambatan. Terimakasih unn udh bkin blog ini, udah membuat para shawols berimajinasi dgn imajinasi mereka dibantu ff2 di sini, terimakasih jg buat para staffnya yang daebak banget. Tanpa kalian, aku ga akan ngerti keterikatakan sebuah pertemanan yg udh terjalin di sini secara g lgsg :’D

    wiga unnie, aku blm kenal haha, tp selamat menempuh hidup baruuu!!! *tiup trompet* aduh hr yg bahagia, right? 8-9 april! Hoho. Tgl 8 kmrn emg sesuatu. Our prince ultah, trus di Inki mereka menang…. wiga unn menikah…. wow!

    Hmm kayaknya udah deh, maaf kepanjangan.
    I love you SF3SI dan SSF! I wish we’ll be the best, most gorgeous! SHINee jjang, SF3SI jjang, SSF jjang!!~ saranghaeee!! :*

    1. VANIAAAAAA *jejeritan*
      No no no… bukan aku yang hebat, orang di belakang ku πŸ™‚
      Masih ada blog FF yang lebih senior lagi, founder nya lebih keren tuh ^-^
      Apa? FFindo? SujuFF2010? πŸ˜€

      Shawol INA JJANG! \^O^/

      AMIN AMIN AMIN AMIN
      GAK BOONG DOANYAAAA… AMIIINNN BANGET!

      Nah, jelek deh tuh kalau pake acara gak pernah ngobrol sama SSF lain heeemm~
      Sering-sering ke Talk3 ya mulai sekarang ^^, tapi harus komen juga.. SKSD aja πŸ˜€

      Makin panjang makin bagus cintaaaa πŸ˜€
      Makasih sangat doanyaaa~
      Makasih juga ucapan selamatnyaa~
      Semuanya berarti *peluk Vania*

      LONG LIVE!! JJANG!!
      BIG GRIN πŸ˜€

  4. Huwaa. . .
    LANAAA~
    saluT.,. Bener2 kebAhagiaan 2x lipat hari ini & kemarin..
    Ngga nyangka udah 2 tahun,,
    kamu hebAt dEh bisa mempertahankan blog favoritku ini sampai sekarang *peluk lana* πŸ˜€
    .
    HAPPY ANIVESSARY SF3SI, blog tercinta di mata Shawol Indonesia πŸ˜€
    semOga keDepanNya makin sukses dah berjaya mengiringi kesuksesan SHINee..
    Amin πŸ˜€
    .
    Ciyeee~ Wiga Eon….
    Chukkae. . . Udah nempuh hidup bAru sekarang *peluk Wiga Eon*
    semoga langgeng, bahagia n senantiasa dalam lindungan Tuhan ya, Eonnie πŸ˜€
    .
    SF3SI, JJANG!!

    Regards,
    Chandra Shinoda πŸ˜‰

    1. CHAN EON TuT
      MAKSIIIIIIIIHHHHH *peluk balik Chan eon*
      Setelah perjuangan pertama, akhir tahun ini sampai tahun depan, akan ada perjuangan kedua dan ketiga dan selanjutnya… fuuuuhhh~ ._.

      JJANG!
      AMIN AMIN~
      Semoga doamu tersampaikan dan terkabul πŸ˜€
      Gak sabar mau baca FF kolab mu sama Yuyu eon XD

      LOVE LIVE!!
      ALL JJANG!!
      BIG GRIN πŸ˜€ *smooch*

  5. Huwaa. . .
    LANAAA~
    saluT.,. Bener2 kebAhagiaan 2x lipat hari ini & kemarin..
    Ngga nyangka udah 2 tahun,,
    kamu hebAt dEh bisa mempertahankan blog favoritku ini sampai sekarang *peluk lana* πŸ˜€
    .
    HAPPY ANIVESSARY SF3SI, blog tercinta di mata Shawol Indonesia πŸ˜€
    semOga keDepanNya makin sukses dah berjaya mengiringi kesuksesan SHINee..
    Amin πŸ˜€
    .
    Ciyeee~ Wiga Eon….
    Chukkae. . . Udah nempuh hidup bAru sekarang *peluk Wiga Eon*
    semoga langgeng, bahagia n senantiasa dalam lindungan Tuhan ya, Eonnie πŸ˜€
    ..
    SF3SI, JJANG!!

    Regards,
    Chandra Shinoda πŸ˜‰

  6. Hallooo….
    saat tauk ff pertama kali. bruntung bngt gw lngsung nemu blog ini..

    walopun aye trmasuk pendatang baru. tp seneng rasanya udh terdampar (?) disini. hehe

    kenal sm para admin en reader yg lain juga emijeng skali.. semua org yg terlibat dimari baik en ramah semua. jadi seneng deh nongkrong nya. hahaha

    bnyk yg bs dipelajarin disini. dngn mmbaca ff author lain, gw jd bs bljar bnyk dr mereka yg udh jago nulis..

    waktu prtama kali nemu blog ini, gw kira umurnya msh setahun kurang. ternyata udh besar juga yak. 2tn. udh balita dong (?). hehehe..

    en ngebaca ternyata perjuangan para founder dan staff nya keras bngt bwt ngehiupin blog ini. sngat berarti bwt semua shawol. kami reader yg tinggal enak nikmain ff disini. sangat teriiiimmmmaaaa kkaaaaasssiiiihhhh pada kalian yg udh berjuang disini. gw doain semoga tetep bersinar seperti uri SHINEE!!

    mau bngt ngebacot bnyk ttntang blog ini. tp ntr jd panajang deh. hehehe. singkatna gw seneng bngt bisa ada dsini gabung sm semua org yg ada. walopun cm sekedar komen aja. tp ini oksigen buat rumah kita bukan(?).

    dan akir kata selamat ulang tahuuuunnnn… β™₯β™₯β™₯

    1. HALLO ^O^

      Oh ya? Seneng? Aaaaaaahhh aku lebih seneng πŸ™‚
      Kesannya kayak blog baru ya? Yaaaahhh.. kemajuannya masih dikit dong ._.
      Heeemmm~

      TERIMA KASIH JUGAAAAAA ^O^
      TERIMA KASIH SANGAAAAATTT
      JJANG!
      GRIN πŸ˜€

  7. Woaaahh…. 2year… ah na na….3years been passed??
    Hoorey happy anniversary for our beloved home ^^
    And also congratulation for Wiga…. hehe…..

    duh duh…. ini mah Lana kudu bikin syukuran+makan-makan nih XD kkkkk~~~~

    Well smoga kt bs sm2 bikin blog ini ttp bertahan dalam mendukung sepanjang karir uri beloved SHINee (cieh bahasa gw)

    Semoga uri family smkin besar dan smkin kompak…hehe….

    Love for all XD

    1. Wuuaaaahhhh
      GOMAWO VERO EON~ ^O^

      Kyahahahhaha.. ntaran deh buuu kalau udah 5 tahun. Dua tahun mah belum ada apa-apanya, jalan aja masih susah (?)

      AMIN AMIN AMIIIINNNN
      hahhaa πŸ™‚

      VERO EON
      JJANG!
      GRIN πŸ˜€

  8. SF3SI udd 2 tahun berdiri, dan 3 th klo dihitung dg perintisannya.. Cuma bisa bilang “Wow Jjang!!”

    Terimakasih buat founder dan seluruh admindeul yg udd membuat sebuah blog yg penuh dg kekeluargaan. Walapun aq belum genap 1 th jd SSF,, tp rasanya udd kayak keluarga, bertemu, kenal dan ngobrol dg sesama reader, author, dan jujur saja, aq lebih mengenal SHINee dan mulai hardcore sama SHINee itu dr sini, inget banget FF pertama yg bikin aq melting itu punya diya oen, judulnya We Walk, dr situ aq mulai ngerti klo Onew itu maniak ayam, klo Jjong itu crying King, Key itu cerewet like mother, Minho itu penuh charisma dan Taemin maknae yang manja dan menggemaskan. Karena semua FF disini, aq jd merasa dekat dg member SHINee dan bisa menyalurkan hobby didunia tulis menulis,,

    Pokoknya Big Thanks krn sudah menhgadirkan ruang untuk kelurga besar shawol indo,,,

    HAPPY B’DAY BUAT jjong!!

    HAPPY ANNIVERSARY BUAT SF3SI!!

    HAPPY WEDDING DA’Y BUAT WIGA OEN!!

    Bersama kita temukan kebahagiaan kita!! #eaaa

    1. JJANG XD

      Astagaaaaaa sama-samaaaaa~
      Justru kami yang harusnya berterima kasih karena mau gabung ke keluarga ini πŸ˜€
      Kalau gitu THANKS JUGA DIYA EON ^O^

      SAMA-SAMA ^-^
      HAPPY HAPPY
      JJANG
      LONG LIVE
      GRIN πŸ˜€
      WOHOOOOO~

  9. Waah sudah 2 tahun yaa ? Chukae eonni admin πŸ™‚
    Semoga blog ini bs makin maju yaa πŸ™‚ Dan smoga apa lg yaa? #mikir
    Smoga tambah yg baek2 dehh ! πŸ˜€ *hohoho*

    Aku seneng banget berkunjung kesini *walau masih pengunjung baru sih dari seminggu yg lalu* :p , tapi aku suka banget lama2 di depan laptop buat baca2 FF disini
    FF disini bagus2 semua ! #eaaa

    Pokoknya blog ini THE BEST dehh πŸ˜€ !! #chukae~ :))
    MAJU TERUS SF3SI !! :’)

    1. MAKASIIIIIHHHH \^U^/
      AMIN AMIN AMIIINNN
      MAKASIH SANGAT ATAS DOA DAN UCAPANNYA πŸ˜€

      Aaahh aku juga seneng kalau ada pengunjung yang mampir hihiii~

      SEKALI LAGI TERIMA KASIIIIHH~
      JJANG!
      GRIN! πŸ˜€

  10. Bangun pagi aku langsung inget klo tahun ini SF3SI ultah, tapi baru ngucapin skarng krn.. errr pagi” diriku hrs ke gereja buat ibadah pagi =.=
    Tp gapapa, sehubungan dgn itu aku sempetin diri utk berdoa demi kelangsungan blog official ini ^0^

    Aku bangga jd bagian dr blog ini, bangga jd keluaarga besar SSF, dan bangga bisa jd author selama 2 thn terakhir ini (gak full 2 thn sih jd HERO, tp jd pembaca setia dulu) ^^

    Aku sbg org yg kebetulan iseng ngotak-ngatik google dan malah ketemu FF yg ada di blog ini, jd keranjingan baca dan akhirnya mncoba menuangkan ide FF yg tdinya agak” takut utk ngirim, tp bgitu liat respon yg hangat dr semuanya, termasuk Lana (sbg founder) yg dgn senang hati aku mintain tolong utk membantu aku dlm menulis (scara tdk langsung sih) dan dukungan moral pra reader wkt itu dgn comment, aku merasa keluarga di blog ini bergitu hangat dgn tangannya yg terbuka lebar” utk mmbantu ^^

    Bnyak suka duka-nya slama disini kurang lebih 2 thn, mulai dr bashing”an di talk talk talk (aku sih ga ikutan, tp melihat aja dgn perasaan duku), sampai akhirnya kebahagiaan bs jd salah satu HERO, aihh sesuatu bgt ^^

    Inget bgt wkt thn lalu, lg jaman”nya aku kls 3, kan mau UN tuh, ehh si founder nge-post kata” yg ngebangun bgt. Umm waktu itu kami yg mau UN sama SNMPTN disuruh Lana buat dengerin lagunya Justin Bieber yang Pray (bnr gak tuh judulnya, Lan?), dan dr situ aku bnr” sadar klo kita disini semuanya saling memberi smangat ^^ => apalgi liat doa” SSF yg lain dr commentnya, ya owohh.. itu sangat” mnyentuh ^^

    Buat Wiga eon, hhh aku kok ga dpt undangannya ya?? XD
    Ahaha πŸ˜€
    Tp aku tau sih klo Wiga eonni mau nikah, soalnya aku liat FB-nya, dia sama mantan pacarnya (kok? Ya iyalah, kan skrng udh jd suami toh? Brrti skrng statusnya jd mantan pacar, kan?) manis bgt foto”nya πŸ™‚
    Aku jd mnhayal sndri pas liat” fto”nya eonni ^^
    Hhohoho.. ^0^
    Ahh iya, hampir lupa..
    WIGA EONNI.. AKU DOAKAN AGAR PERNIKAHANNYA BAHAGIA SELAMANYA YA ^^
    DAN SEMOGA SSF CEPAT DAPAT TAMBAHAN SATU PERSONIL BARU LAGI DISINI #semangat45′ (mksdnya anaknya Wiga eonni) ^0^
    Ehehe ^^

    Waduh, aku ngomongnya kepanjangan kyknya, habisnya terlalu bersemangat sih ❀
    Buat semuanya, mari kita dukung keberadaan SHINee dgn doa dan semangat kita menjadi SHAWOL ^^
    Jgn ada saling sikut dan bashing"an ya, SHAWOL. Aku takut loh sumpah.. Pokoknya kita semua yg ada disini, tolonglah mnjadi SHAWOL" yg baik hati dan rajin menabung ya? (ya siapa tau gitu setelah sunbaenya mngadakan SS4 dsini, SWC jg bkal ada gitu) Amiiiiiiinnnn… kekeke ^^

    Semuanya, SEMANGAT YA!!!!!!! ^^
    YEIII…

    with love,

    Ji I-el ❀

    1. AAAAAAAAAA IZAAAAAAAAAAA
      KAMU BAIK BANGET INGET ULTAHNYA SF3SI
      Padahal aku aja gak inget ultah SSF TuT
      Izaaaaaa ini kamu kayak nulis surat.. aku jadi terharu niiihhh *ngelap ingus*

      Hahahaha.. bashing2an itu jaman labil banget Zaaa.. kamu inget aja hahahha~

      Aaaahh soal itu…. hahahha~
      Dulu, waktu aku berjuang buat UN *tahun survival banget, berjuang lulus sekolah sekaligus mendirikan blog ini* tempat aku neduh cuma blog ini sama blog pribadiku. Tiap ngeliat di stat ada satu aja pengunjung aku langsung semangat belajar.
      Makanya, aku mau seluruh pengunjung disini, para keluargaku, juga bisa ngerasa semangat walaupun soal UN nya sesulit apapun.
      Tapi selama ada sumber tenaga, all is well πŸ˜€

      Hahahha amiiinn semoga dua tahun cepat berlalu *menurut adeknya, Wiga eon sama suami-nya mau nahan dulu sampe dua tahun pernikahan baru deh minta momongan XD*

      AMIN AMIN….
      AYO SEMUA SEMANGAT ^O^b

      LONG LIVE ALL!!
      JJANG
      GRIN πŸ˜€

  11. happy birthdayyyy. . hihihihihihihi
    senang rasanya udah 2 tahun yah?? *elap airmata*
    ga tau mau ngmng apah *spechlessss*

    lana, para author, staf, reader, shawol, semuanya yang udah selalu dukung Blog ini, gomawooooooooo

    1. ANGGI EOOOONNNN~ πŸ˜€
      Ooohh bahagianyaaaaa~
      Gak nyangka dirimu sudah bergabung selama kurang lebih 1 tahun sebagai admin *ngelap ingus*

      MAKASIH BANYAK ANGGI EON ATAS KERJA KERASNYA BANTUIN AKU πŸ˜€
      SARANGHAE~
      JJANG~
      GRIN πŸ˜€

  12. HAPPY BIRTDAY SF3SI…….
    aku terharu lana eonn,wlaupun blum lama aku disini tpi…*gabisa ngomong lagi#ngusap airmata*

    I LOVE SF3SI………
    lana eonn,sohwa eonn,para author,para reader,tetaplah semangat untuk mempertahankan blog ini…..
    para siders,semoga kalian cepat bertobat,apa susahnya hanya menggerakkan jari anda untuk sekedar memberi komen dari ff yang anda baca..

    SF3SI JJANG.
    JOAYO!!!

  13. HAPPY BORN DAY SF3SI!!!
    HAPPY BORN DAY SF3SI!!!
    HAPPY BORN DAY SF3SI!!!
    aah.. rasanya mau ngucapin terus..

    sebenarnya aq jd SSF baru 6 bulanan.. entah gmn cranya aq trdampar d SF3SI. ff prtama yg q baca itu oneshoot yg judulnya Chicken Nugget. lucu banget! lalu sjk itu jd suka bca ff. pdhl sblmnya aq ga prnh tau dgn yg namanya ff.

    SF3SI adlh blog ff favorit q. adminnya ramah2, readernya jg.. pokoknya SF3SI itu spesial deh!

    utk wiga eonni, walo aq ga kenal, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU ya!! ><

    bingung mau ngomong apa lg. pokoknya, SUKSES TERUS SF3SI!!! SSF akan selalu mendukung!! xD

  14. Wuahh ulang tahun^^ Chukae chukae chukae!!!
    2 Tahun itu bukan waktu yang sebentar. Itu cukup lama.
    Semoga sistor makin jaya ya ke depannya. Makin rapih dan tentu aja makin seru ffnya! Satu-satunya blog yang mengkoordinir FF SHINee se-indonesia harus tetep eksis wokeh!

    Kenangan di blog ini tentu aja banyak! Blog ini satu-satunya blog yang kukirimi ff! Muehehe.. Kenapa-kenapa? Tentu aja karena di sini tempat ff khusus SHINee bernaung! Trus, satu-satunya yang bikin aku ngepens juga karena ada library-nya. Khusus orang yang jarang mantengin blog tiap hari, itu berguna banged buat ketertinggalan πŸ˜€ Dari dulu perasaan yg aku omongin itu aja deh. keke~

    Sekali lagi, SELAMAT YA BUAT SF3SI \(^ ^)/

  15. kyaaa wiga eonni menikaaah? Aaa chukkae! *terharu

    meskipun aku jadi ssf pertengahan 2011,udah berasa lama nih. Adminnya baek2 trus story nya komplit,dari gaje akut sampe yg bener2 kuuueren! *terharu lagi

    at last sf3si jjang! Ssf jjang! Shinee jjang! Yay!

  16. Selamat buat SF3SI!! Walaupun usianya tergolong muda tapi isinya KEREN BANGET!! Bener2 blog favoritku! Makasih ya kak Lana udah mendirikan blog ini ^^ Untuk Wiga eon selamat menempuh hidup baru πŸ™‚ Kukira wiga eon masih SMA ternyata malah sudah menikah xD SF3SI jjang!

  17. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    KALIAN KENAPA BAIK BANGEEEEEEEEEETTTTTTTTT?????
    AAAAAAAAAAAAAAA
    JADI TERHARU NIH SAYAAAAAAA~
    *ngelap ingus*

    Iiiihh kalian baik banget laaahhh, perhatian pulaaaaa~
    Aku pikir gak akan ada yg komen.. oh oke ada, tapi yaaa satu atau dua gitu. Ini post kan gak penting banget *nangis*
    Terharuuuuuu~

  18. Happy Anniversary SF3S1!
    Makin hari makin byk aj pengunjungnya ^^
    selamat ya bwt Wiga eon.

    ya ampun bulan ini penuh dgn ulang tahun. Kemarin siwon, eunhyuk, jjong, dan sekarang SF3SI.

    pertama kali aku nemu blog ini yg kubaca ff Hit Me buatan Ayi eon. Ff nya bagus banget. Lanjut deh aku bc smua ff d sini *curcol.

    Btw, Happy Anniversary for SF3SI ^^! SF3SI JJANG

  19. saengil chukha hamnida..
    saengil chukha hamnida..
    sarang SF3SI saengil chukhae..
    saengil chukha hamnida..
    saengil chukhaeyo, SF3SI.. πŸ˜€

    aku jd inget dulu.. πŸ™‚
    semoga SF3SI makin dicintai dan berjaya.. πŸ˜€

  20. SF3SI JJANG!
    SSF JJANG!
    SHINee JJANG!
    LONG LIVE, ALL!
    BIG SMILE, FOR LIFE~!!!hahaha*nyopas#plak
    Saengil chukhahamnida~
    Saengil chukhahamnida~
    Saranghaneun S3FI..
    Saengil chukhahamnida..^^
    dah 2 tahun yah??CHUKHAE!!!!!^o^…dan berarti aq dah hampir 1 taun jadi reader di sini XDD..yg pasti aq seneng bgt bisa jadi SSF :3 admin n author”.a ramah” semua~~lucu”~~ff.a keren~~..jadi inget ff pertama yg baca di sini tu Married Idol πŸ˜€ wktu itu aq sider ._.#akhirnya ngaku..mianhae ^^v..tiap kali aq lagi boring aq pasti nyari ff di sini..hahaha

    oh yah buat wiga eon*SKSD* chukhae!!!!^^~~~moga langgeng,,cepet” dpt anak(?)pkk.a wish u all the best!!! πŸ˜€

    ehm..bingung mo ngomen apa lagi ._.
    pkk.a Chukhae!!moga makin sukses,siders.a pada tobat,ff”.a makin keren,yg pasti wish u all the best!!wkwkwkwk~~

    1. Hallo VANYAFLAMES *sksd*
      sama dooongg. waktu pertma kali kesini. lngsung ngubek2 library trus nemu ff married idol. ff itu jg ff prtma yg gw bca. en gw lngsung sukkkkaaa bngt. smpe skrang ke 14part nya mlh msh gw save page di hape, saking sukanya en pngen trus dibaca.. *gak ada yg tanya* heehehe.. salam kenal aja yak ^^ *bow*
      *kaburrr sebelum disangka org aneh* πŸ˜€

  21. HUWAAAAAHH,,,,,kebahagiaan di 2 hari berturut-turut,,,,
    First, ultah Jong…
    Second, SF3SI udah 2 taon!!! Salut, bisa bertahan selama itu,,malahan hitungannya memasuki thn ke3 kan??? Wiga eonni married!!!Huwaaahh….

    Pertama aku nemu blog ini pas iseng-iseng googling “fanfic Shinee”,,waktu itu yang keluar FF yang judulnya NANA’S B kalo gak salah,,,dari situ aku langsung nyasar disini,,,Sumpah! baru kali ini ada istilah “nyasar membawa berkah”…kenapa?? karna dari sini aku ngerasa lebih deket sama Shinee,,berasa tiap hari mereka ada di deket aku, walaupun cuma imajinasi…kkkkk~
    Aku yang notabene yeoja pendiem, gak pernah keluar rmh kecuali kuliah,,errr….bisa dibilang kuper lah,,,sama sekali gak punya temen ngobrol,,,beruntung disini banyak temen yang bisa diajak ngobrol, share atau sekedar ngerempong,,,meskipun gak langsung tatap muka tapi bisa ngobati kesepian aku,,,
    Ngomong apa sih aku???#abaikan

    Dari blog ini aku ngerasain gimana senengnya karya kita dibaca banyak orang,,jadi inget pertama kali aku ngirim FF terus pas dipublish aku sampe lompat2 gaje,,

    Well, Happy birthday SF3SI,,,,semoga bisa terus bertahan sampai founder-nya tua,,,kkkk~
    Buat Wiga eonni,,Chukkahanda!!!
    Aku gak dapet undangannya#PLAK
    Meski gak tau Wiga eonni itu gimana orangnya, dimana rumahnya, bahkan wajahnya aja gak tau,,,tapi seperti yang aku bilang tadi, dari blog ini semua orang yang ada disini udah kayak keluarga bagi aku,,,
    Udah ah, banyakan bacot,,,

  22. IYEEEEEEEEEEE UDAH DUA TAON YEYYY??? XDDDD
    KYAAAAAAA
    Cepet juga yah??
    Aku bingung mau ngomong apa lagi, cuma bisa nyengir doang (??) #ditampol HUAAAAA semoga SF3SI selalu berjaya!!!!!!!

    Aku ke sini gara-gara temenku nyeritain Obsessionnya Wiga eon. Jadi penasaran sama blognya…. Omoooo….. *tapi aku kaga baca Obsession loh* DAN TERNYATA!!!!!! Ini blog nyaman banget sumpah!!!! XDDD
    Saengil chukkaeeeyoooo SF3SI!!!! XDDD

    Well, CHUKKAE WIGA EON!!!!! Yah, walalupun aku tak pernah berkomunikasi denganmu tapi sosokmu benar-benar kukagumi #bahasanya SELAMET MENEMPUH HIDUP BARU YEY… XDDDD semoga langgeng, setia satu sama lain sampai maut yang memisahkan… XDDD —>paling hebring kalo ada yg nikah

    Ashh…. SF3SI JJANG!!!!! XDDDD

  23. UDAH 2 TAHUN?? MIAPAAA?? YA TUHAAAAN~ SENENGNYAAAA XDDD
    memori saat aku pertama kali ngebuka blog ini…dimana waktu blog ini sempet ada yah, kayak ‘Plagiator’ gitu ._. semuanya terulang kembali XDD

    SF3SI JJANG!!
    LOVE YA SF3SI~

  24. Waaaaaa *tiup terompet*
    SELAMAT ULANG TAHUN SF3SI! πŸ˜€
    Ternyata udah 2 tahun yaa hebat banget:’)

    Ternyata lana seumur ya sama aku(?) *abaikan *gapenting
    kamu founder yang hebat, seriously:)

    SEMOGA SF3SI SELALU MENJADI YANG TERBAIK DARI SEMUA YANG TERBAIK! πŸ˜€
    semoga bisa sampe 10 tahun yaa, atau 20 tahun, kalau bisa selamanyaaaaa! Huahaha

    Untuk Wiga eonni, walaupun aku tak mengenalmu, tapi selamat menempuh hidup baru:)
    semoga langgeng sampe kakek-nenek, sampe maut memisahkan kalian, Amin o;)

    Untuk Jjong, suamiku ke-2(?)
    Stay healthy, eat well and keep shining with SHINee!:)

  25. baru sempat buka SF3SI jam segini. huwaaaaaa~~~
    SELAMAT ULANG TAHUN buat SF3SI tercintaaa~
    long live ya. semoga tahun-tahun depan bisa jadi lebih baik dari tahun ini.
    SSF makin bertambah banyak. bisa tambah eksis.
    makin berguna dengan karya-karya yang tiada batas.
    Well, HAPPY BIRTHDAY ^^

  26. LANA EONNNN *SKSD*
    Speechless banget bacanya..
    Founder ter-daebak yang pernah aku liat..
    Perjuangannya berat banget pasti pas baru mulai..
    O iya, aku ada baca eonni tahun depan ujian ya? Hwaiting eonni!

    Buat SF3SI,,
    Chukkae, udah 2 tahun nih ^o^
    Makin sukses, tetap bersinar bersama SHINee ^o^

    Buat Jjong oppa,
    Saengil chukkae hamnida oppa!
    Keep shining with SHINee!

    Buat Wiga eon *walau gak kenal*,
    Chukkae! Semoga langgeng terus, dan hanya maut yang dapat memisahkan. Amin…

    SHINee, SF3SI, SSF walking together to be the shining one ^o^

  27. SERIUSSSSS
    HAAAAAAAAAAAHHHH .. gak kuat aku balesin satu-satunya iniiiii~ *tepar*
    Aku bales semua dari sini aja yaaaa πŸ˜€

    @Kim Eunri: KYAAAAA~
    MAKASIH BANYAK DOA DAN UCAPAN SEMANGAT NYA!!!
    AAAAAAAA MENYEGARKAN (?) hahahha~
    AMIN…
    JJANG
    GRIN πŸ˜€

    @Vinvin: Baru 6 bulan? asiiiikkk
    YANG AWET YA JADI SSF πŸ˜€
    SERING2 MAIN BIAR ASIK kekekek~
    AMIIINNNN…
    MAKASIH SANGAT DOANYA πŸ˜€ .. btw, AUTHORNYA CHICKEN NUGGET, THANKS A LOT KARENA MEMBAWA SEORANG SSF LAGI ^O^

    JJANG
    GRIN! πŸ˜€

    @Mamot: EONNIEEEE πŸ˜€
    AMIIIIIIIIIIINNNNN πŸ˜€
    Aaaahh blog FF lain juga ada Library nya kok πŸ˜€
    MAKASIH BANYAK DOA DAN DUKUNGANNYA EONIIIEEEE~
    SUKSES YAAAAAAA.. cie sarjana ahay!

    JJANG
    GRIN πŸ˜€

    @Lantism: WUAAAAAAAHHH BENARKAAAAAAHHH?
    baik baik? Aaaaaaahh senang πŸ˜€
    MAKASIH BANYAK UDAH MAU JADI BAGIAN DARI SF3SI ^^

    JJANG
    GRIN πŸ˜€

    @HaninB: AAAAAAAAAHHHH KAMUUUU BISA AJAAAAAAAAA *loncat2*
    hahahhaha πŸ˜€
    MAKASIH JUGA UDAH MAU JADI SSF πŸ˜€

    JJANG!
    GRIN πŸ˜€

    Haaaaaaaaahhh… sesi satu, selesai.
    Sebentar yah teman-teman, aku mau isi batre toa nya dulu XD
    Sekali lagi terima kasih atas dukungan kalian semuaaaa
    Kalian SSF terbaik!!

  28. annyeong~ aku SSF lama yang jarang komen dan sering banget jadi sider ( berasa jadi SSF yang bener bener jahat T_T) tapi itu gara gara emm.. keterbatasan? mian eon lana, para founder dan para author semuanya tapi aku kayak gitu karena jarang jarang banget bisa online dan bener bener ngemaksimalin waktu online aku untuk ngegarap (?) ff-ff disini *deep bow* oh oke ini udah terlalu mendramatisir dan jauh dari topik sebenarnya (?) dan sekarang yang mau aku bahas adalah ulang tahun SF3SI yang ke-2 yeayyy \(^-^)/

    sengil chukka hamnida
    sengil chukka hamnida
    saranghaneun uri SF3SI
    sengil chukka hamnida ❀ ❀ ❀

    selamat ulangtahu SF3SI πŸ˜€ doaku buat SF3SI semoga bisa lanjut terus sampe ke tahun tahun tua (?) bahkan kalo bisa ga berenti berenti annivnya hehe :p aku seneng banget pas pertama kali aku tau blog ini. soalnya para adminnya ramah ramah terus ff ff yang di post juga keren keren!! jjang!! cerita cerita dan alurnya bener bener gak bisa ditebak dan selalu bikin aku penasaran mau baca sampe habis

    buat eonnie wiga~ selamat menempuh hidup baru *lempar petasan* semoga pernikahannya menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warohma amin…

    waaahh….. tangal 8 memang daebak!! sudah menjadi tangal lahirnya tunangan tercinta (a.k.a jonghyun) dan ultahya papaku (jodoh banget nih aku sama jonghyun!) ditambah lagi jadi tanggal pernikahannya eonni wiga dan hari ini anniv ke 2nya SF3SI bener bener daebak lah pokoknya (gatau mau ngomong apa lagi #plak)

    yah intinya keep spirit para HERO SF3SI semoga blog ini terus menjadi blog yang terbaik terus… udah deh itu aja, kayaknya ini udah kepanjangan nulisnya ._.v Wish U All The Best SF3SI πŸ˜€ *lambaikan tangan pake sapu tangan putih bareng kakanda jonghyun* :p annyeong~

  29. Aduh, udah kemaleman hehehehe~
    Maaf ya Lan, tadi siang gak bisa OL
    Aku inget kok hari ini SF3SI, blog yang tercinta ini, merayakan hari ulang tahunnya πŸ˜€
    Gimana enggak? Sebagai SSF umurku sama kayak umur SF3SI, masa iya aku gak inget? πŸ™‚
    Heeemm.. Karl, sama Ayi eon mana ya? Mereka bertiga kan yang dulu terus2an dorong kamu buat mendirikan SF3SI, mereka juga yang ngajarin kamu ini itu soal wp. Ya ampuuunnn… rasanya dulu itu, perjuangannya gila hahaha~
    Setelah jadi sider selama setahun, begitu blog ini official berdiri, aku juga official jadi SSF. Bahagia banget laaahh~

    Tenang Lan, selama kamu ujian nanti. Kita2 bakalan nahan tiang SF3SI supaya gak rapuh apalagi roboh πŸ˜€
    Well, last but not least… finally my big star, Wiga eon, nikah juga πŸ™‚
    It’s amazing how both of us didn’t make a contact instead of admire each other ^-^

    LANA SEMANGAT!
    SF3SI JJANG!!
    SSF JJANG!!!
    SHINee JJANG!!!!

    COMMENT LIKE OXYGEN! ^O^

    Big love,
    Z.K

  30. wahh ga kerasa udah 2 tahun ya SF3SI berdiri^^
    aku ngerasa nyesel gimana gitu.. soalnya aku baru bergabung disini bulan Januari..
    aishh..

    Saengil Chukkae Hamnida…. Saengil Chukkae Hamnida..
    Saengil Chukkae Hamnida.. Saengil Chukkae Hamnidaaaa…

    semoga SF3SI terus banyak pengunjungnya dan SiDers berkurang..
    terus berkarya ya^^

  31. AAAAhhhhh…….. Telat banget aku komen >,<

    Udah 2 tahun kah? Kenapa bisa secepat ini ?? O.o *lo aja kali yang gak tau*
    Tepat sehari setelah hari ulang tahunnya Jonghyun, bagus amat timing-nya XDD

    Selamat ulang tahun, SF3SI!!!^^
    Aku turut menebar-nebar(?) kesenangan!!!! *tabur-tabur coklat bareng Key*
    Semoga ke depannya blog ini makin sukses, makin laris(?), makin dikenal orang, dan-kalau bisa, bisa menjadi official website SHINee seperti yang lainnya πŸ˜€
    Blog ini penuh dengan karya-karya yang mengagumkan dari para penulis hebat! Aku gak pernah bosen untuk baca ff di blog ini. Salut buat para Shawol Indonesia! πŸ˜€

    Untuk Lana eonie, selamat atas keberhasilannya mempertahankan dan mengembangkan blog ini sampai menjadi sebesar ini! Aku (Lagi-lagi) salut padamu. Kau bloger yang paling kukagumi karena kehebatanmu (ini jujur, tanpa ada unsur melebih-lebihkan).
    Kakak akan hiatus? OK, semoga sukses dengan ujianmu itu dan bisa dapet universitas yang diinginkan πŸ™‚

    Untuk Wiga eon, selamat atas pernikahannya!!
    Semoga selalu langgeng dan bahagia untuk selama-lamanya(?) *kaya dongeng -,-*

    Sekali lagi, Happy Birthday buat SF3SI…….!!!!!!!
    Sukses dan teruslahlah bersinar!! πŸ˜€
    Fighting~~~…!!!^^

    *itu aja, aku gak bisa ngomong apa-apa lagi -,-*
    *kabur*

  32. Saengil Chukkae Hanmida, SF3SI~ Wish you all the best and god bless SF3SI ALways~ And Chukkae buat Wiga Eonn yah! LongLAst till frvr!
    Ah~ Gakerasa deh udah disini kurang-lebih 2 tahunan πŸ˜€ Ahhhh~

  33. baca kata2 dr lana unie td aku jd ngerasa bersalah,, mian sebelumnya.. sebenarnya aku udah lama sering baca ff disini, tp aq jarang bngt comment, karena selama ini aku selalu ol lewat hp, jd susah bngt mau comment,, jeongmal mianhae!! tp aku janji mulai sekarang aku akan meninggalkan jejak d setiap ff yg aq baca,, dan tentu saja saengil chukae sf3si jg jonghyun oppa

  34. ah…
    aku sempet kelupaan.
    untung nyempetin buka wordpress.
    tapi sekali lagi maaf, gara2 aku votingnya ga jalan.
    Aku ga bisa log in -.-”

    Tapi, aku tetep doain kok semoga blog ini makin eksis dan dipenuhi dengan ssf yang murah senyum dan baik hati πŸ˜€
    Amin.

  35. wahh~ aku bangga jadi warga SF3I *jd pengn nangis*
    rasanya blog ini benar-benar sebuah keluarga yang menyayangi para author yang ingin menuangkan inspirasinya pada shawol atau readers yang lain. dan terimakasih banyak sudah menampung FF2 aku meskipun gak bagus-bagus amat.

    admin daebak~ tetap semangat!! hwaiting!! *bingung mo ngomong apa lagi, padahal pengen panjang2 nih*

    ya udah dehh

    hug seluruh warga (?) SF3I

  36. HAPPY BIRTHDAY SSF31 !!
    saengil chukahamnida *torettt torettt~* *niup terompet*
    Semoga terus bersinar yaaaa
    Salam kenal semuanya~
    saya readers baru di sini hehehe^^

  37. saengil chukaeyo SF3SI ^0^
    ngeliat SSF senior yang pada nostalgia tu bikin envy deh 😦
    soalnya aku ngikutin blog ini juga dari taun 2010 tapi baru berani cuap-cuap (?) dari taun 2011… jadi berasa gimanaa gitu,

    met married buat Wiga eonni yah !! aku sering baca ff nya eon walaupun cuma baca doang. hehe

    finally, walaupun Lana eonni belom tentu apal sama aku, tapi
    YOU’RE MY INSPIRATION EONNI ^^
    pokoknya walaupun mungkin aku seenggaknya 2 tahun ke depan smpai aku lulus nggak bisa berjasa apa” buat SF3SI (karena waktu ol aku sembarangan banget 😦 ), tapi setelahnya aku bakal berusaha buat lebih aktif lagi deh eonni. boleh nggak nih? hehe

    sekali lagi saengil chukaeyo ya !!
    Love you all SSF πŸ˜€

  38. haaa telat nih saya-__-
    Saengil Chukkae SF3SI!!!!^^~~
    Huwaaa~~ sudah mulai tua yah~~(?) lol
    hah buat seluruh yang berperan buat SF3SI
    bener bener terima kasih(?)
    kenapa aku bilang gitu?
    kalau gak ada SF3SI mungkin aku tidak bisa meliat karya karya yang kreatif dan kerenlah πŸ˜€
    terus kalau gak ada SF3SI mungkin aku tidak akan bertemu dengan orang hebat
    dan banyak lagi lah:D
    haaa buat wenny eonnie*sok kenal* selamat atas penikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan waromah #APADEH dan terus langgeng selamanya di dunia ataupun di akhirat:D
    hahahahahah
    terus buat Jonghyun~~ happy birthday abang setipe darahku(?) *udah lewat tau*
    dan buat SSF dimana pun berada, happy birthday hehehehe
    aduh malu nih aku terlalu telat-_-
    terlalu sibuk dengan sekolah dan lelah dengan sekolah
    aduh bingung mau ngomong apa lagi
    pokoke SF3SI di umurnya yg bertambah ini semoga tambah tambah yang baik baik lah~~:D
    dan buat Lana, good luck yah!! semoga masuk nanti universitas yang di inginkan nanti:D

  39. SAENGIL CHUKKAE SF3SI!!!!!!!! πŸ˜€

    Aaaah trnyata udah 2tahun gak kerasa banget ya!! Brarti aku udah krng lbh satu tahun jd reader disini. Jd inget ms lalu wktu brusan kenal SHINee, iseng nyari ff-nya di google eeh lngsung trdmpar ke blog ini. Lngsung mluncur ke Library deh, dan aku inget bnget ff yg bikin aku ktagihan balik lg ke blog ini itu Married Idol! Bhkan aku smpet beralih ke Jinki oppa grgr ff itu tp skrg udah balik lg ke Taem oppa keke~ #curcol-_-”
    Aah iya ngomong2 masa lalu aku mau minta maaf jg sm Admin dan Author semua soalnya smpet jg jd Silent Reader *bow* mianhae, jeongmal mianhae…………… T^T
    Tp skrg udah gak kok beneran, aku udah sering komen πŸ™‚

    Oya aku jg mau brterima kasih sm author2 yg udah bikin ff yg brkesan bnget, enak dibaca pkoknya Daebak!! terus trma kasih jg sama Admin semua yg udah ngurus blog ini dngan baik. Dan jg trma kasih sama eonnideul, oppadeul, chingudeul disini yg udah bikin hariku lbh brwrna #eaaa. AKU CINTA KALIAN :* {}

    The Last, aku pngen ngucapin slmt menempuh hidup baru buat wiga eonni, mngkin kt gak smpet brkomunikasi satu sama lain, tp aku ttep doain eonni spya langgeng sm suaminya πŸ˜€
    Daaaaan, haranku buat SF3SI kedepan spya bisa tambah sukses lagi yeyyy!!

    Baiklah sekian cuap-cuap dr akuuu~ *kissbye breng taemin oppa* xD
    p.s: mianhae, ucpnnya telat bngt kyknya T^T

    Best Regards,

    Mahda ^^/

  40. big sorry karena telat ngucapinnya. ya ampun, telat banget. tapi masih pengen ngucapin.

    happy born day (eh, apakah SF3SI dilahirkan dari rahim? *plakk)
    aku mau turut menyampaikan kebahagiaanku atas langgengnya blog ini. sayang sekali aku baru gabung tahun 2011, lawong baru jadi shawol-nya pun baru bulan april 2011 (telat banget)

    sekali nangkring di sini, aku langsung jatuh cinta sama blog SF3SI. bener-bener tempat yang asyik buat nongkrong. bahkan sering jadi motivasi buat belajar. hoho. berhubung cuma boleh buka internet hari sabtu dan minggu, selama 5 hari sekolah yang ada di kepalaku “ayo belajar yang rajin. bonusnya, akhir minggu bisa baca FF lagi loh!” hahahaha (kok curhat sih aku?)

    kekeke. sekali lagi happy happy born day! wish you all the best! :*

  41. kyaaaa aku telaaatt ._.v
    Happy borndaayy sf3si!!!!
    semoga blog ini sukses teruuus, lancar teruuss, nggak ada masalah apapuun, tetap berdiri dengan kokooh, terus makin banyak yang ngunjungin jugaa~~
    amiiinnnn

    ps: buat admin yang lain *jengjeng* miaaaaaaaaaaaaann aku baru ol sekaraang .__. telaat deh ngucapin hbd ke sf3si, padahal aku kan b patrool baru. kyaaaaaa *nangis di pojokan*
    maafin yaa, yaa, yaaa? *maksa sambil nawarin chup a chup (?) sambil narikin baju admin satu satu*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s