Finally Mine

Title: Finally Mine
Author: HeartLess
Cast:

  • YOU
  • Kim Jonghyun
  • Jonghyun’s Girlfriend ( imagine whoever you would like to imagine )

Genre: Romance
Rating: 17+ (maybe)
Length: Ficlet
Note: Sebenernya FF ini aku bikin udah lama tapi baru di-post sekarang hehe semoga gak mengecewakan ya😦 habis aku gak pede ama ff ini (TT_____TT)

WARNING: For 17+
Full of Kissing Scene!!!

[ Your POV ]

Matanya terpejam, dia masih terlelap dalam tidurnya. Hembusan nafasnya terasa hangat.

Aku masih menatapnya, menikmati setiap inch pemandangan wajahnya.

Dia sungguh terlalu indah bagiku.

Kugunakan seujung jariku, mendaratkannya mulus di atas garis rahangnya yang tegas dan membiarkan permukaan kulit jariku beradu dan membelai permukaan kulitnya.

Aku meneruskan kegiatan itu, mengagumi keindahan lekuk-lekuk wajahnya sampai sebuah tangan besar menghentikan aktivitasku. Tangan itu besar dan hangat, menggenggam tanganku lembut.

Dia, menahan gerakanku, perlahan membuka mata dan kemudian tersenyum. Ah, pagi-pagi aku sudah dibuatnya susah bernafas.

” Good morning, lovely ” katanya dengan suara yang masih terdengar berat

Kubalas dengan sebuah senyuman.

Dia menarikku hingga aku terdampar ke dalam pelukannya, wajahku berhadapan dengan dadanya yang bidang, hanya tertutup oleh sebuah kaos singlet berwarna hitam yang kurasa membuatnya terlihat seksi.

Ah, hangat.. dia memelukku, membuatku merasakan kehangatan yang sangat kusukai. Tangannya membelai lembut rambutku, dan bisa ku rasakan dia sesekali mencium dan megendus aromanya.

Namja ini, aku selalu menyukai perlakuannya terhadapku.

” Tidurmu nyenyak? ” ia tersenyum, menatapku lembut dan menenyeretku ke dalam sorot matanya.

Jantungku memberontak.

” Ne, karena ada kau di sampingku ” kataku sejujur-jujurnya.

” Aish~ kau ini ” dia mencubit pipiku gemas, kemudian dengan nakal segera melahap bibirku tanpa izin.

Ah, namja ini selalu bertindak seenaknya sendiri. Tapi aku suka, aku sangat suka kelembutan bibirnya. Suka, sangat suka bagaimana caranya melumat bibirku beruntun, bagaimana dia menghembuskan nafasnya ke wajahku, bagaimana dia menyerang dengan kecupan-kecupan, bagaimana dia mengambil kendali atas kesadaranku.

” Mmmh ” gumamku ditengah pagutan beruntun bibir kami

Juliette, yeonghoneul balchikkeyo~~ Juliette jebal ana dajwoyo~~

” Aish mengganggu saja! ” katanya menghentikan kegiatan kami saat bunyi ponselnya menginterupsi aktivitas yang tengah kami nikmati itu

” Angkatlah ” kataku lirih, sebenarnya aku tidak ingin dia mengangkat panggilan itu.

Ringtone panggilan itu selalu membuat hatiku sakit.

” Yoboseyo. ” katanya

” Ne?? ah ne chagi aku akan segera kesana. Ne.. saranghae ” ucapnya kepada seseorang yang menelepon.

Dia menatapku lirih seketika panggilan itu telah diakhiri.

Hentikan, tatapan itu membuat ku semakin merasa pedih.

” Pulanglah… ” kataku singkat menahan kekesalan, lalu beranjak dari tempat tidur. Kalau sudah seperti ini, aku tak ingin menatap wajahnya terlalu lama. Sakit, sungguh menyakitkan.

” Mianhe…. ” dia memeluk dari belakang, kemudian melayangkan sebuah ciuman pada leherku, lalu menghisapnya pelan.

” hhh ” desisku.

Namun beberapa detik kemudian kurasakan kosong, pelukan hangatnya sudah terlepas, dia baru saja beranjak dari kamar ini dan meraih kemejanya kemudian berlalu.

Aku hanya bisa menghela nafas pasrah. Sampai kapan semua akan berlanjut seperti ini? Kadang aku merasa lelah.

Dia, dia berkata dia lebih mencintaiku. Tapi aku ragu. Mengapa dia tak meninggalkan yeoja itu jika dia benar-benar mencintaiku?

Apakah terlalu susah baginya untuk memilih?

Apakah melepaskan salah satu terasa berat untuknya?

Apakah aku egois? Aku hanya terlalu lelah menjalani hal ini terlalu lama.

Aku hanya ingin dicintai namja yang kucintai dengan leluasa, aku hanya ingin memiliki kebahagiaan sepenuhnya selayaknya yang dirasakan yeoja lain diluar sana.

Jjong.. apa kau tak tau betapa perihnya hati ku harus merelakan kau ke dalam pelukannya setiap kau habis memelukku?

Apa kau tak tau betapa teririsnya hatiku harus merasakan lumatan hangat bibirmu, sementara kau pasti habis memberikan ciuman yang sama padanya?

Jjong, aku terlalu sedih saat tau bahwa tanganmu yang selalu menggenggam tanganku itu miliknya,

dan lenganmu yang selalu memelukku dan membuatku merasa nyaman, itu juga pernah memberikan perasaan sama untuknya.

 

Air mata, sudah terlalu kering untuk bisa menetes. Aku hanya bisa meratap sambil menikmati cabikan-cabikan yang tertoreh di dalam hatiku. Jjong…. apakah aku tidak bisa memilikimu sepenuhnya?

Kau memang terlebih dahulu menjadi miliknya. Dia memang lebih dulu ada dalam pelukanmu.

Tapi bukankah kau bilang kau lebih mencintaiku? Bukankah kau mengatakan tak ada yang lebih indah dariku?

 

Lalu mengapa? Mengapa kau harus selalu meninggalkanku seperti ini? Apakah aku juga harus menyakiti diri? Memotong nadiku sendiri, atau meneguk racun; sama seperti yang selalu dilakukannya saat tau kau meninggalkannya untukku, agar kau juga datang padaku?

Perih.. Rasa sakit ini, bahkan tak ada air mata yang bisa membasuhnya. Terlalu kering sudah mataku untuk menangis.

 

Aku hanya terlalu lelah. aku hanya menginginkanmu.. tidakkah kau tau?

Baiklah jjong, mungkin aku hanya terlalu lelah untuk selalu mengalah. Aku ingin menemukan kebahagiaanku sendiri. Aku hanya terlalu lama menyiksa diriku sendiri. Bukankah aku juga pantas untuk bahagia??

Aku memutuskan segera beranjak. Tak ingin terlalu banyak menyia-nyiakan waktu. Aku tau, kemana Jjong akan pergi. Aku segera mengambil kunci mobilku dan beranjak.

[…..]

Benar saja, kulihat dua orang insan, seorang yeoja dan seorang namja. Sudah ku katakan bukan, aku tau pasti kemana Jjong akan pergi menemui yeoja itu.

Ku lihat namjaku tersenyum lembut sambil membelai halus rambut yeoja yang berparas elok itu. Ah, senyum itu. Aku ingin memilikinya untuk diriku sendiri.

Ku lihat dari jauh namjaku memeluk yeoja itu yang terduduk di atas sebuah kursi taman. Sakit, perih dan menyiksa..

Lalu jjong, namjaku mencium lembut keningnya.

Yeoja itu tersenyum, membuatku semakin merasa tercabik

Tak, tahan. Tak mungkin bisa tahan jika aku terus berada disini mengawasi mereka.

Membuka pintu mobil, lalu segera melangkah ke arah dua orang yang tengah berpelukan itu.

” Jjong ” panggilku saat aku berada tak jauh dari mereka.

Jjong, namja itu berbalik dan menatap kaget. Sementara yeojanya terlihat sama kagetnya

Tanpa banyak berbicara aku menarik tangan Jjong, lalu meraih wajahnya dan melahap bibirnya, membuatnya sedikit terperanjat.

” Apa yang kau lakukan? ” katanya saat aku melepaskan ciumanku

Ku lihat dari mata yeoja itu terbersit luka mendalam.

” Aku mencintaimu ” kataku berani, karena memang inilah hal  yang ingin ku lakukan.

” Kalau kau juga mencintaiku, aku tunggu kau di taman dekat rumahku sebelum jam  5 sore ” sambungku, lalu menatap ke arah gadisnya yang kulihat air mata sudah menggenang di matanya dan siap untuk jatuh.

” Maafkan aku teman, aku juga manusia yang ingin merasakan bahagia ” kataku lirih pada yeoja itu.

” Jjong.. aku menunggumu ” aku kini berbalik pada jjong, tersenyum lirih padanya yang masih terlihat kaget.

Aku beranjak tanpa banyak bicara.

Maafkan aku yang egois ini, Jjong. Aku hanya terlalu mencintaimu. Aku hanya lelah seperti ini terus.

Dia memang lebih dahulu mengenalmu. Tapi aku mencintaimu, dan bukankah kau juga mengatakan demikian padaku?

Aku terus melangkah pergi, tak ingin berbalik ke belakang. Aku menahan rasa sakit yang hebat di dadaku.

Namun tiba-tiba kurasakan sesuatu yang hangat melingkari pinggangku

” Saranghae ” suara lembut itu, Jjong.. Apakah dia memilihku akhirnya?

Aku meletakkan tanganku keatas tangannya yang melingkar di pinggangku.

Berbalik, aku balas menatapi jjong yang menatapku lembut. Aku selalu merasa hangat saat terkunci dalam tatapan matanya

Aku menatapnya, hingga kurasakan bibirnya meraih kuat bibirku.

Sebuah lumatan singkat namun cukup kuat.

Jjong, kau membuat aku gila.

” Saranghae~~ aku…. tunggulah aku di rumah. Aku, harus menyelesaikan beberapa hal dengannya ” dia membelai lembut rambutku.

” Aku menunggumu ” kataku melepaskan diri dari pelukannya. Kulihat wajahnya memberikan sebuah senyuman lembut, seolah meyakinkan diriku bahwa dia akan menyelesaikan semuanya dan pasti akan pulang padaku.

” Aku menunggumu ” kataku sekali lagi, kemudian ia berbalik dan menghampiri yeoja yang masih terpaku pada kami. Ku lihat air mata telah membanjiri matanya.

Kulihat pula jjong membungkuk dalam padanya, sementara ia masih diam terpaku sambil membiarkan air mata membasuh bebas wajah putihnya.

Ah, lebih baik aku pergi. Aku akan menunggu Jjong di rumah, seperti yang dikatakannya padaku.

Bolehkah aku percaya pada janjimu Jjong? Kau berjanji akan menemuiku. Maka aku ingin mempercayainya dan meyakini kau akan membuka pintu itu dan menghampiriku dengan sebuah senyuman yang selalu ku rindukan. Bolehkah aku mencoba mempercayaimu?

[…..]

Aku menatap kosong pintu rumahku. Sudah sekitar tiga jam lamanya aku menunggu. Menunggu seseorang berwajah indah membuka pintu tersebut lalu menghampiriku dengan sejuta cinta.

Sudah tiga jam, namun tak kunjung ku temukan sosok nya.

Apakah aku tetap harus mempercayainya?

Jjong, bolehkah aku yakin bahwa kau akan datang untukku?

Dan benar saja, sesaat kemudian kulihat pintu depan yang dari tadi ku ratapi terbuka. Ada sosok malaikat yang terpampang di sana. Jjong, dia yang ku inginkan menjadi milikku, ku harap ini bukan mimpi.

Dia segera menghambur ke arahku, memelukku dengan sangat erat tanpa berkata apa-apa.

Aku membalas pelukannya. Benarkah kehangatan ini akhirnya sepenuhnya menjadi milikku?

Dia lalu menatap dalam-dalam mataku.

Ada sesuatu yang tak bisa diartikan terbersit dari cahaya matanya.

Ah, hangat… bibir hangat nya memagut bibirku.

Jjong, apakah ini artinya aku sudah boleh memilikimu seutuhnya?

 

Jjong, lumatan bibir nya seakan menumpahkan sejuta emosi yang selama ini terpendam lama. Seolah melepaskan segala sesuatu yang tertahan.

Ah, aku menyukai debaran jantung ini. Ku balas lumatan-lumatan dalam dari bibirnya.

” Aku, tak akan pernah pergi lagi ” katanya menatapku dalam saat melepaskan tautan bibir nya dari bibirku.

” Bagaimana dengan dia? ” tanyaku.

” Aku tak peduli lagi…. Yang aku inginkan hanya kau ” dia membelai lembut wajahku, mengunciku dalam tatapan penuh emosi yang susah diartikan.

” Aku milikmu ” kataku tersenyum, mengalungkan tanganku pada lehernya.

Ia balas tersenyum.

” Kau memang hanya milikku ” ia tersenyum nakal lalu melayangkan kembali sebuah ciuman.

Tertelan oleh keheningan, aku hanya menikmati rasa manis bibirnya dan hangatnya perasaan yang berkobar dalam hatiku.

Because you are only mine…Forever….

–END–

©2012 SF3SI, HeartLess.

This post/FF has written by HeartLess, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

54 thoughts on “Finally Mine

  1. eonni…aq marah ama si ‘aku’ di kisah ini.
    Ga bs gtulah, si aku cinta ama jjong, emg yeoja-ny jjong engga cinta? Egoisny selangit namanya, cintany ga berkah loh #emosi akut
    jjong-ny lg, ih apa-apaan ada namja ky gtu, gampang bgd selingkuh. Ah eonni bkin aq kesel nih

    1. D: uwooh~~ sabaar sabaar….
      disini aku cuma mencoba mengajak reader sedikit beralih jalur(?)
      Maksudnya, kan kita sering ngeliat ssuatu dari Point Of View nya si “pihak yang tersakiti”

      Nah, disini aku mau bikin beda aja, jadi pihak yang menyakiti…hehe…
      Well, mengenai alasan knpa Jjong selingkuh…
      Just wait and see… hehe
      Thank you yah habibah ^^

  2. Wewwww… Penuh dengan emosi…. #pletakkk
    Nah.. Kalo gitu… Itu yeoja satunya kenapa dipacarin sama jjong??? T^T #pletakkkk bikin sakit aje #plakkkk
    Sweet… *WHUATTTT*
    NCnya kurang!!!! *ASTAGAHHHHH REEN INGET UMUR NAK!!* #pletakkkk
    Well, penulisanmu selalu bikin ako keringetan….!!!! XDD
    I like it!!!😄

    1. Kenapa?? Well just wait and see… hehe…

      NC?? haha tobat nak(?) tobaaat~~😄😄 kk~~ <== dibacok memed
      haha keringetan? itu baca FF apa olahraga med?? :p

      anyway, thanks ya😀

  3. woooaaa itu si you itu selingkuhan jjong apa istri jjong?? hahahaha *pengen bgt nanya ini*
    oh ff heartless.. hihi aq g ngeh di awal.. pantes kata2nya dalem bgt T.T

  4. Aduuuhhhh,,, aku harus nyalahin siapa nih klo ceritanya jadi begitu,, Si Aku Egois banget,, Jjong-ny juga,, Ok,, masalah hati emang gx bs dipaksain,, Jjong udd milih aq,, tp knp dia hrs tersakiti dg cara spt itu,, Aku Jahat banget y!! Tp klo aq gx egois juga bakal sakit hati trs2an,, mau nyalahin Jjong,, dia terlalu tampan,, jadi aq salahin authornya ajj dehhh,, Verrrr,, kamu hrs tanggung jawab,, mendadak emosi nihh sama si Aku-ny,,, #piss menn.

    Spt biasa Ver,,, emosinya dpt,, emang km mah cocoknya bikin FF yg bernuansa sad romantic,, happy ending tp hrs nyakitin org lain dulu,, T.T

    God Job Ver!!
    Ps. Tumben Jjong km bikin mesum,, dikit2 cium, apa2 cium,,hahaha

    1. DD: apaaaa?? knapa aku yang disalahin Vi?? kenapa jjong nya gak disalaih karena terlalu tampan??
      Tidaaaaak~!!! <== sembunyi di balik tongsampah(?)

      Huahaha… jgn tanya kenapa aku bikin FF kayak gini.
      Aku cuma mau memperlihatkan kalo "meski ini kayaknya kejam, tapi yang terjadi di kehidupan nyata ya seperti ini"
      hoho…

      Jjong? Mesum? kkkk~~ biasa kan yang demen selingkuh kan yang dikit2 cium vi😄😄 kkk~~

      thanks for the oxygen ^^

  5. Aku bingung harus ngomong apa… Kisahnya penuh emosi dan ego… Tapi, kalo cwe yg satunya trus mnerus mau bunuh diri, nyilet2 sgla macem di bdannya kalo ditinggalin Jjong. gmna cara si Jjong mutusin dia n bersama si ‘aku’ dgn cara baik2?? Kasian mereka juga dong. Tapi, yg mau melukai diri sendiri juga kasian sih. Tapi ya gimana? Masa cinta dipaksa??

    Aku berasa ini real bgt, soalnya aku pernah nemuin kasus bgini, temen aku yg ngalamin.. Persis dah..

    Aigoo, bahasanya dalem parah!! Keren bgt!😀 Aku keringetan bacanya..#ni tadi ktanya gak tau mau komen apa, jadi bablas#hehehe

    1. Mengenai itu.. just wait and see okay?? nnti aku bakal munculin sesuatu hehe….

      Wuah pernah nemuin? Temen sendiri? Jinjja??
      Wuah, pasti kamu lebih tau dong gimana rasanya? soalnya kan pernah jadi saksi hidup(?) hehe…

      Anyway thanks ya ayu, udah mampir dan ninggalin jejak ^^

  6. kata2nya baguuuuuuus !! ^^ tp aku emng agak kurang suka dgn ‘aku’ nya di cerita ini, agak egois sih memang hehe
    but, it’s still great ! ^^

  7. wakakakak
    hmm gimana ya? kl mnrtku sih nggak terlalu hot ah, bisa aja.
    soalnya bacaku biasa aja sih, nggak begitu mendalami. #mian
    Whatt? itu selingkuhannya Jjong apa gmn coba?

    1. haha.. relatif sih, kan masing2 orang beda… aku juga sebenernya ngerasa ini biasa aja, cuma kan klo mslnya ada yang nganggep beda, kita gak tau toh?😀

      itu selingkuhan jjong🙂
      anyway thanks ya ^^

  8. Wew, Jjong emang sukanya skinship ya, cocok sama dia ini iamgenya, hahaha…
    Aku justru sebel sama Jjong-nya, mana bisa macarin 2 cewek sekaligus, perlakuannya sama lagi. Padahal kan dia bilang lebih cinta ke ‘aku’, ga boleh sama dong perlakuannya, emansipasi dong #hah, apa maksudnya coba?

    Bagusnya ni FF, kata-katanya ngena dan ceritanya pun oke. Aku hampir ngira ini sad ending akhirnya Jjong sama cewek itu, haha tapi untunglah nggak…

    1. hoho, gak sia2 dapat julukan Skinship King :p kkkk~~
      Yeah… jjong maruk tuh ckckck
      Well, tapi aku dah nyiapin ssuatu utk memperjelas situasi(?) hehe…
      just wait and see oke? hoho

      Gomawo Aikyung-ssi ^^

  9. woow woow woow…
    ceritanya keren… tapi sayang, aku gak bisa memposisikan diri sebagai ‘aku’ di kisah ini… gak sanggup deh, kalo harus ngerebut milik org. hauhauhau

    ‘aku’ milih nggak milikin jjong deh, daripada harus ng’bunuh’ perasaan orang lain. ^^

    tapi ceritanya keren. ^^

  10. ah thor..ff mu selalu suksek bikin aq ikut galau >_<.Daebak thor,,
    Aq suka lo' tokohnya ada yg samar…g jelar gt 'aku' d si2 cp..aq bisa imajinasi sendiri.hahah..

    1. Galau? Wuaah.. jgn galau🙂 hehe…
      Sebenernya aku juga suka banget bikin yg tokohnya gak jelas.. soalnya……..
      aku males mikir nama #geplaaakkk
      LoL

      thanks ya Re.Taemin ^^

  11. aaahhh,,
    aku ga tau hrus brpihak ma siapa,, si aku, egois tingkat tinggi, tpi cwe mana sich yg tahan di duain,, trus yg cwe satunya lgi kasian,, nie lgi jonghyun, pke acara slingkuh sna slingkuh sini,,,
    keren,
    daebaakkk……

    1. Hajar jonghyun~!!! kkk~~~
      iyoo cewenya dua-duanya kasian hehe….
      tp mau gimana lagi? siapa yang bisa tahan dengan pesona jjong???
      kkk~~ (termasuk aku sekalipun)😄😄
      huaahahaa

      Thanks JiKyung😀

  12. omo~ omo~ omo~~~

    ‘aku’ sebagai mistress?? Well, aku bisa bayangin dengan sangat jelas #plakk

    Keren banget. Like it so much. Aku suka penggambaran Jjong sama ‘aku’ disini, kkk~. Apalagi kiss scene.nya itu entah kenapa terkesan sangat selingkuh (??)

    Daebak! Bisa menunjukkan kalo nggak cuma tokoh protagonis, antagonis pun juga punya perasaan😄

    1. huaahaahaa terkesan sangat selingkuh?? LoL baca kalimat ini..
      haha….

      Oh, tentu.. kadang2 melihat dari sisi lain itu menyenangkan loh …hehe…
      Antagonis juga manusia :p kkk~~

      Anyway makasih ya zaKey ^^

  13. emosi nih,tapi ya gimana? Harus milih salah satu,sebel bgt sama yeojanya jjon yg katanya minum racun+ngiris nadi segala,tapi kasian juga!
    Aaa golput (?) deh T.T

    1. Hum,,, yah sudah golput saja gpp kok… hehe..
      mari kita mendukung Jjong saja :p kkkk~~~ (secara jjong nya cakep)
      #ditamparbolakbalik
      LoL

      lantism,,, thanks ya oxygen nya ^^

  14. keren~!!hahahaa
    aq qra awalnya jjong gg bakal dateng..soal.a dah ditungguin smpe 3 jam tp gg dtg” ._.,critanya unik!!aq blm prnh nemuin crita kayak ginii..
    jjong playboy ya??hehehe~btw..jjong mesum!!dikit” cium,..haha..
    daebak~~!nice ff^^

    1. Jjong nya kejebak macet tuh (.___.)v #plakk
      huaahahaa
      Playboy or not? mari kita lihat…. hihi

      hobby jjong yang baru kan nyium..haha #dibunuhjjong

      humm.. thanks a lot Vanya ^^

  15. Emmm mau ngoment apa yah?? (author:jangan ngenyampah disini )

    saya suka saya suka dengan karakter ‘aku’ disini . Egois tapi ngenes banget.
    gak kasian dengan pacarnya jjong itu soalnya bodoh bgt mau bunuh diri . Hehehe #gakadaperasaan

    daebakk ceritanya🙂

    1. huahahaha… berarti si ‘aku’ nya lebih cocok di kasih nama HeartLess dong… hihi….
      hum,, just wait okay…nnti semua akn dibongkar(?) hehe….

      thank you soolikeysun😄

      1. hahahh iya ,bisa juga kalo mau #ketawaEVIL
        ini ada sequel nya kah ? atau ini sebenarnya part 1 *eaa

        ne,sama-sama🙂

  16. keren,
    jadi itu ceritanya si jjong dari awal suka sm si q,trus mau mutusin ceweknya tp ceweknya ga mau n ngancem mau bunuh diri, gitu-kah?
    hehe, daebak story!

  17. Huaaaa
    Jarang nih nemuin FF yg kyk gini, thor (y)
    Emang sih, yeojachingunya si jjong itu juga cinta sama si jjong, sama kyk ‘aku’.
    Tapi, cinta kan emg harus milih
    Wajar kok ‘aku’ egois, she loves jjong for real, and she fight for it
    Walaupun ada yg harus terluka dan jadi korban
    Tapi, kalo mereka tetap selingkuh, justru ‘yeojachingu’-nya jjong malah makin sakit nntnya.
    Hehehe
    Ini sih menurutku🙂
    Daebak ff-nya, thor

  18. kok gw malah ketawa bca komeng dr readers yg yak. hehehe lucu aja. bnyk yg gk suka sama si “aku”. pdhl gw setuju bngt sm lu yg mau nganggkat bagian yg menyakiti.

    heii! inilah hidup kawan! realita. hrs memilih atau dipilih, dlm cinta psti ada yg menyakiti dn tersakiti..

    gw setuju bngt mlh dngn si “aku” cinta emang hrs duperjuangkan. slah rasanya klo mmpertahan kn cinta tp dngn cra nyakitin silet2an lah. hiiih ngeri…

    yeah mslh si “aku”, betul lagi kata lu manusia=egois. slalu bgitu, en gak pernah puas. yg lucu krna tkoh’y gk pnya nama dn hnya “aku”, yg pd perotes jd kliatan myalahin diri sndiri krna nyabutin “aku” hahahah😀

    suka kata2nya yg ditulis. JLEEPP, dalem abisss.
    just wait and see? apa ntr ada sekuel nya?
    Hwaiting!! ^^

  19. Klo ff vero eonni pasti gini nih, kata2nya brmakna bngt #eaa. Eonni aku mau nanya ‘YOU’ disini itu selingkuhan Jjong oppa kan ya? Haha baca ff ini jd bngung mau belain siapa si ‘YOU’ atau si girlfriend yg satunya. Ffnya eonni ini emg kyk khdupan bngt, brasa kasian jg sm yg dtinggalin. Tp balik lg khdupan emg kdng gak adil mameen!! kk~ xD

    Oiya eonni bkalan bikin sequel ff ini? klo emg iya, a-yo eonni cpetan publish😀

  20. Aihh andai aku berani kyk si ‘aku’ ^^
    Sayangnya gak. Heumm ya FF ini sdikit ngebuka otak aku utk berpikir ‘iya jg ya, knp au ga prjuangin cinta aku sndiri dan malah lari dr keadaan dgn mnghindari dia yg bhkan msh cinta aku’
    Aishh… =.=

    Ceritanya bagus.. bagus bgt. ^^

  21. ah coba setiap cewe selingkuhan akhir ceritanya bisa sebahagia itu:\ orang2 biasanya bakal nyalahin si cewe selingkuhan. padahal jadi selingkuhan gak selalu seneng juga…. btw, ceritanya ngasi saya pencerahan hehehehe ^_^

  22. eonni!! aku udah 17 tahun loh. baru aja dua bulan yang lalu. *pamer
    hehe.
    hmm… sepertinya vero eonni yang kukagumi bukan vero eonni dengan ceita semacam ini. eh, bukan berarti ceritanya jelek kok. hanya saja, tidak terlalu kerasa feel-nya di rating setinggi ini *maklum bocah
    hehehe. tapi, aku mah tetep nge-fans sama cerita-cerita vero eonni, tapi nggak termasuk yang ini. too far from my brain, hehe. ^^V peace

  23. kasian bgt cwenya jjong
    kalo aq jdi cwenya pasti dah sakit hati bgt
    padhal dy pacar resminya, kok dy nyerah gtu aja
    emang sie jjong lbh cinta sma selingkuhannya itu
    tp kasian bgt cwenya jjong d tinggalin dgn cara bgtu

  24. gaya nulis mu thor *pdhl pngen bilang unnie😀
    mulai sekarng ak bakalan jd fans mu!
    knp hmpr d smua ff jjong jd playboy ya?
    ap mukanya mendukung? prasaan g de
    akhirnya jjong jadi milikku sepenuhnya~

  25. Kyaaa….. Ni Jjong beneran playboy….
    Dia punya 2 yeoja yg cinta amirrr sama dia….

    Tuh, yeoja yang satu lagi, masih berstatus pacar, atau udah jd istri?
    kalo masih pacaran, biasa sih, diselingkuhi… O.O #dikeroyok massa….

    Tapi kalo udah merit, itu, mah, gak berperasaan!!!!
    #Getok Jjong sm YOU….

    Tapi asli, Thor…. narasimu tambah bikin imej Jjong jadi playboy sekseh…
    #untung aku masih setia ma tipe yang karismatik lugu lucu unyuunyu…
    #Jinki-ya…. aku hanya untukmu….
    #dirajam MVP…

    Keep writing… Thor…
    Keep your ‘naughty’ style narration…. kekekekeeee….
    #dijewer Jinki….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s