Unbelievable [1.2]

UNBELIEVABLE (1.2)

Main cast       : Kim keybum, Lee taemin, Shim Hyejin.

Support Cast  : Lee Jinki, Kim Jonghyun, Choi Minho, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Kwon Jiyong, Lee Donghae, Kim Jaejong.

Author : Keyobbo

Genre : Fantasy, Angst, Romance, Friendship, Sad, Humor (semua genre di borong)

Length : Two shoot

Ratting : PG- 13

Annyeong ^_^

Ini FF kedua saya setelah “CHICKEN NUGGET”. Ada yang inget gak???

Readers: GAK!!!

Awalnya pengen bikin yang agak-agak serem gitu, tapi entah kenapa yang jadi malah FF abal ini (maafkan saya). Ternyata setelah diselidiki, permasalahannya ada pada otak saya yang tidak mampu berimajinasi terlalu tinggi.

Langsung di baca aja dech! Eitss, apapun yang kalian pikirkan, jangan lupa di comment ya! hargai saya yang hampir gila karna FF gaje ini.HOHOHOHO

Saya mencintai kalian (readers yang aktif comment).

-Gomawo-

TING TONG….TING TONG!

“Siapa sih yang bertamu pagi-pagi gini?” Dengan malasnya Hyejin berjalan ke arah pintu.

“Nuguseyo?” tanyanya melalui intercom.

“YA SHIM HYEJIN! Buka pintunya, palli!” terdengar suara cempreng namja dari speaker.

“OPPA?” seketika hyejin terkejut dan langsung membukakan pintu.

“Aish, kau pasti baru bangun kan ? Apa kau tidak tahu diluar sana suhu udara minus 1 derajat? Kau ingin aku mati kedinginan, huh?” Baru menginjakan kakinya masuk, namja itu sudah mendumal tidak karuan.

“Oppa, bukannya seharusnya sekarang kau sudah di jepang?” hyejin terpaku melihat kehadiran namja yang di hadapannya.

“Keberangkatanku di tunda besok”. Jawab Key –nama namja itu- seraya membersihkan sisa-sisa salju di mantelnya bulunya. Key pun mengikuti langkah hyejin masuk ke dalam lalu melepas mantelnya membiarkan tubuhnya hanya dibalut hoodie merah muda. Lantas namja itu membanting tubuhnya ke sofa.

“Pakai ini oppa”. Hyejin memberikan handuk berwarna merah muda pada key.

“Waw merah muda” seru key. “Gomawo”. Hyejin hanya geleng-geleng melihat tingkah key kalau bertemu dengan warna merah muda.

“Oppa, bagaimana dengan hot chocolate?” tanya hyejin sambil berjalan menuju pantry.

“Kau tau saja apa yang sedang kubutuhkan saat ini”. Hyejin pun mulai sibuk dengan hot chocolatte-nya. Tidak menunggu lama, key sudah dapat menikmati minuman hangat itu.

“Otte? Hangatkan?” tanya hyejin penuh harap. Key memutar-mutar bola matanya seolah-olah sedang merasakan tubuhnya sendiri.

“Akan lebih hangat jika begini.” Tanpa meminta persetujuan hyejin, key langsung menarik tubuh hyejin kepelukannya.

“Jagiya?” panggilnya pada hyejin.

“Hm?” hyejin hanya menjawab dengan gumamannya.

“Saranghae”. Key mengatakannya tepat ditelinga hyejin yang membuat yeoja itu tersipu malu.

“Oppa, kenapa tiba-tiba kau berubah jadi romantis begini?”

“Jadi selama ini aku tidak romantis?” dan di jawab dengan gelengan hyejin.

Key menarik nafas berat. Dia menatap wajah hyejin lekat-lekat dan membelai rambut hitam hyejin dengan lembut. Hyejin mengernyitkan dahinya, merasa aneh dengan perilaku kekasihnya yang tidak seperti biasanya.

“Oppa, kau ada masalah?” selidik hyejin.

“Aniy”. Key menjawab dengan suara yang hampir tak terdengar.

“Lalu ada apa, kenapa tingkah mu aneh sekali?” hyejin mulai mendesak key.

“Tidak ada apa-apa, hyejin-ah. Keunyang…..oppa pasti akan sangat merindukanmu.”

“Ya oppa! Kau hanya akan pergi selama 2 hari, lagi pula jepang itu kan tidak sejauh Indonesia . Apa yang kau pikirkan, seolah-olah kau akan menetap disana.” Hyejin mulai emosi dengan pernyataan key barusan.

“Tunggu sebentar ya?” key beranjak dari sofa dan berjalan menuju pintu masuk dan tak lama kembali lagi dengan membawa sebuah kotak berwarna biru di tangannya.

“Untukmu.” Key menyerahkan kotak biru itu pada hyejin dan hyejin menerimanya dengan ragu-ragu.

“Ige mwoya?” hyejin menatap key bingung.

Key tersenyum simpul.” Bukalah”. Hyejin pun dengan segera membuka kotak biru itu.

“Gaun pengantin?” gumamnya heran.”Untuk apa gaun ini?

“Kau tidak suka?” wajah key tiba-tiba berubah jadi murung.

“Bukan begitu oppa, ini sangat indah. Hanya saja, untuk apa oppa memberikan ini padaku?”

“Kau simpan saja, aku yakin suatu saat akan kau pakai.” Jawab key dengan cueknya dan menekan tombol ON pada remote yang ada di meja. “Wah spongebob!”

Hyejin masih menatap key dengan tetapan heran. Yeoja itu masih ingin mendapatkan alasan yang pasti kenapa key membelikannya gaun pengantin. Apa key akan melamarnya. Tapi kenapa key malah menyuruhnya menyimpan gaun ini.

“Hei, ketampananku bisa hilang kalau kau terus menatapku seperti itu.” perkataan key menyadarkannya dari lamunan.

“Oppa, kau sudah makan?” hyejin kembali ke kamar untuk menyimpan gaunnya.

“Belum, kau tau saja kalau oppa sedang lapar. Hehehehehehe”

“Tunggu sebentar ya, aku akan memasakan sesuatu untuk oppa.” Baru saja hyejin akan melangkah ke dapur, key sudah mendahuluinya dan berdiri tepat dihadapannya.

“Biar aku saja yang masak. Errr…bukannya kemarin kau minta diajarkan membuat pancake, kan ? ayo oppa akan ajarkan.” Key menarik tangan hyejin menuju dapur.

“Bukannya oppa bilang oppa malas mengajarkanku? Bahkan aku sudah memohon berkali-kali tapi tetap saja oppa tidak mau dan sekarang aku sudah tidak ingin membuatnya lagi.”

“Oh nyonya LEE hyejin, anda marah?” key memberi penekanan pada kata lee yang membuat hyejin mengernyitkan dahinya.

“Lee? Kenapa lee? Harusnya shim atau kim jika aku sudah jadi istrimu.”

Key sedikit membungkuk mensejajarkan tubuhnya dengan hyejin. ”Hanya ingin membuat kekasihku ini kesal.” Lalu key mencolek dagu hyejin.

“OPPA!!”

“Ne ne ne, ampun nyonya KIM.”

^^^^^^^^

Saat ini key dan hyejin sedang menonton di ruang tengah sambil menikmati pancake karya mereka.

“Kau sudah mencatat cara membuatnya kan tadi?” tanya key sambil memasukkan sepotong pancake ke mulutnya. Hyejin hanya menjawab dengan anggukan karna terlalu menikmati makanan yang ada di mulutnya.

“Bagus. Jadi kalau tidak ada oppa kau bisa membuatnya sendiri.” Lagi-lagi pernyataan key membuat hyejin tercengang dan berhenti mengunyah.

“Hyejin-ah, jika kelak oppa tidak bisa menemanimu lagi, apa yang akan kau lakukan?” key mengalihkan pandangannya lurus kedepan. Hyejin terkesiap mendengarnya.

“Oppa, kau bicara apa sih? Tidak bisa menemaniku lagi? Memangnya kemana kau akan pergi?” hyejin mulai terisak.” Atau jangan-jangan, kau akan pindah ke jepang, iya? Oppa lihat ke arah ku!”

“Hyejin-ah, apa perasaanmu pada lee taemin?” pertanyaan key kali ini benar-benar membuat yeoja itu tersulut emosi.

“Oppa, sebenarnya arah pembicaraanmu kemana sih? Kau menuduhku berselingkuh pada taemin? Dia sahabat kita, oppa. Kenapa kau begitu tega menuduh kami seperti itu”.

“Oppa tidak menuduh kalian selingkuh. Oppa sudah mengenalmu jauh, shim hyejin..dan oppa tau benar kau bukan yeoja seperti itu—-

“Lalu, apa maksud oppa menanyakan perasaanku padanya? Jelas-jelas oppa sudah tahu, aku hanya mengagapnya sahabat tidak lebih!” hyejin memotong perkataan key dan berdiri dari duduknya.

Key menghela nafas panjang dan kemudian ikut beranjak dari duduknya. Direngkuhnya tubuh hyejin ke dalam pelukannya. Hyejin pun menangis sepuas-puasnya di dada key.

“Mianhae, hyejin-ah. Uljima.” Key mengusap-usap punggung hyejin.

“Oppa, jangan pernah bicara seperti itu lagi. Aku takut kehilangan oppa, oppa satu-satunya yang aku miliki di sini, jadi tolong jangan pernah tinggalkan aku.”

^^^^^^^^^^^^^

TING TONG TING TONG

“Iya sebentar….”

“H hhhyung?” mata taemin membulat setelah melihat key di ambang pintu.

“Taemin, annyeong.” Sapa key dengan menunjukkan cengirannya.

“Masuk hyung.” Taemin pun membuka pintu lebih lebar lagi.

Key menyapukan pandangannya ke seluruh sudut apartement milik taemin. “Kau sedang apa, taem? Berantakan sekali.”

“Aku sedang menyelesaikan laporan untuk rapat besok jadi belum sempat merapikannya hyung.” Taemin berjalan ke arah pantry. “Hyung mau minum apa?”

“Aku bisa mengambilnya sendiri nanti.” Key menghempaskan tubuhnya ke sofa putih di sudut ruangan lalu memjamkan matanya. Taemin yang sudah mengenal key selama 6 tahun tahu betul kalau key sedang ada masalah.

“Hyung, waeyo? Ah iya, bukannya harusnya kau berada di jepang kan ? apa pertemuan dengan para investor jepang itu di tunda?” taemin ikut duduk disamping key, menatap namja berbibir tipis itu dengan tatapan penuh tanya.

Key membuka matanya dan menoleh ke arah taemin, mengamati setiap lekuk wajah taemin. “Kau….tampan.” gumamnya kemudian yang membuat taemin terlonjak.

“Hyung, kau jangan gila ya. aku namja normal hyung.” Taemin sedikit menjauh dari key.

Seketika tawa key menggema.”Hahahahahhaha….siapa yang mengatakan kau tidak normal, dan hei…aku juga normal.”

“Lalu untuk apa hyung mengatakan aku tampan?” taemin menatap key dengan pandangan curiga.

“Aniy, aku hanya heran saja denganmu. Kenapa namja setampanmu belum juga punya yeoja chingu.”

“Ya hyung, aku pikir kau menyukaiku.” Taemin menghela nafas lega dan kembali menyandarkan tubuhnya di sofa. “Belum ada yeoja yang mampu mencuri hatiku hyung.”

“ Ada . Tapi sayangnya yeoja itu sudah ada yang memiliki.” Taemin sedikit melongo dengan kata-kata key barusan dan mencoba mencernanya.

“Taem, kau sudah makan malam?” key melengos ke meja pantry.

“Belum hyung. Hyung lapar biar aku pesankan makanan.” Taemin bersiap memencet tombol ponselnya namun key merebut ponselnya.

“Biar aku yang masak”.

“Jinjayo? Tumben sekali, biasanya kau tidak mau bahkan walaupun aku mati kelaparan kau tetap tidak mau menggunakan keahlianmu itu”.

“Hari ini aku ingin melakukan sesuatu untukmu, mugkin untuk yang terakhir kalinya.” Key pun menyambar celemek yang tergantung di sudut lemari lalu memakainya.

Taemin masih bingung mencerna kata-kata key barusan. “YA LEE TAEMIN! Kenapa kau melamun? Lebih baik selesaikan saja pekerjaan mu.”

“Ah ne”. taemin lebih memilih mengabaikan perasaan tidak enaknya dan kembali memakai kacamata bacanya, sibuk lagi berkutat dengan laptop-nya.

Setelah beberapa menit berkutat di dapur, akhirnya key menyelesaikan masakannya. Tak galbi, samgyetang, bulgogi, kerom chim dan soon dubu kini sudah tertata rapi di meja makan.

“Taemin-ah, ppaleun sigsa! (cepat makan)” teriak key dari ruang makan. Taemin pun beranjak dari kesibukannya dan berjalan ke ruang makan.

“Waahhhh…daebak! Ini kau semua yang buat hyung?” mata taemin berbinar-binar melihat hasil masakan key.

“Kalau bukan aku siapa lagi, memangnya disini ada orang lain selain kita?” key menarikkan kursi untuk taemin.

“Gomawo hyung.”

“MASITTA!!”Teriak taemin saat sesendok samgyetang masuk ke mulutnya. “Hyung, kita sudah bersahabat selama 6 tahun tapi kenapa baru sekarang kau memasakan untukku. Tahu masakanmu enak begini mendingan aku catering denganmu dari pada pesan di luar.”

“Kau pikir aku punya waktu untuk mengurusi makan mu?” key menjitak kepala taemin dengan sumpit yang dipegangnya.

“Hyung, suruh hyejin kesini. Aku yakin dia tidak tahu soal masakanmu yang super lezat ini.”

“Kau saja yang menghubunginya.”

“Baiklah.” Taemin pun menekan tombol 1 pada layar ponselnya lalu mendekatkannya ke telinga.

“Yeobseyo.” Tidak lama terdengar suara hyejin menjawab.

“Hyejin-ah, ke apartementku sekarang.”

“Waeyo?”

“Sudahlah, tidak usah banyak tanya. 5 menit cukup untukmu berjalan kesini kan ?”

“Aish…ne ne ne tunggu aku.” Hyejin pun memutuskan sambungan telfonnya.

TING TONG TING TONG

Tidak lama terdengar bel apartement taemin berbunyi. Taemin pun cepat-cepat membuka pintu.

“ Ada apa kau menyuruhku kesini?” tanya hyejin tanpa basa-basi.

“Masuklah, kau akan tahu.” Taemin mendorong tubuh hyejin masuk lalu menutup pintu.

“OPPA!” pekik hyejin saat melihat key yang sedang menikmati makanannya.

“Jagiya, wasseo? Duduklah.” Key pun menarik kursi untuk hyejin.

“Igo….mwoya?” hyejin bingung melihat ada banyak makanan terhidang di meja. “Dimana ini semua kalian pesan?”

“Wooo…kali ini kami tidak memesannya, namja chingu-mu yang memasaknya sendiri.” Celetuk taemin heboh yang sudah kembali ke ruang makan.

“MWO?” hyejin menatap heran pada key. Menurutnya sikap key hari ini benar-benar aneh.

“Kekasihmu itu memang keterlaluan. Sudah begitu lama kita mengenalnya tapi baru sekarang dia mau masak buat kita.” Cibir taemin

“Ckckckck”.key geleng-geleng kepala. “Aigoo, apa seenak itu masakanku hingga membuatmu semarah ini?”

“Ne hyung.”

“Ya shim hyejin, mau sampai kapan kau bengong, huh? Sampai makanan ini dihabiskan olehnya? Besok-besok belum tentu oppa akan memasak lagi, cepat makan.” Titah key pada hyejin.

“Ne oppa.” Hyejin pun mulai menyuapkan soon dubu ke mulutnya. Key mendekatkan wajahnya pada hyejin menatap dengan tatapan –bagaimana- rasanya-. “Ummm…oppa ini benar-benar enak, bahkan lebih enak dari yang dijual di restorant ahjumma yang di tikungan jalan.

“Jinjayo?” hyejin pun mengangguk beberapa kali.

“Tidak menyesal kan aku suruh datang kesini?” taemin menggoda hyejin.

^^^^^^^^^^^^^

Key menggendong hyejin yang tertidur ke kamar taemin. Menyelimutinya, lalu duduk disisi tempat tidur mengamati setiap lekuk wajah hyejin.

“Hyejin-ah, hari ini hari terakhir oppa disini. Mianhae, setelah bangun nanti mungkin kau tidak dapat menemukan oppa dimana pun. Jangan cari oppa ya, oppa tidak ingin melihat setetes air mata pun keluar dari matamu, arra?” key menggenggam tangan hyejin.”Hyejin-ah, saranghae. Jongmal saranghae. Oppa yakin taemin lah orang yang pantas menggantikan posisi oppa di hatimu, dan oppa berharap kelak kalian bisa menikah. Itulah sebabnya oppa memberikan gaun pengantin untukmu.” Key menghapus air mata yang mengalir di pipinya. “Hyejin-ah, kau tahu? Oppa berniat melamarmu setelah pulang dari jepang. Oppa ingin menghabiskan waktu oppa hanya bersamamu”. Key menarik nafasnya yang terasa sesak, ia berulang kali menggigit bibir bawahnya untuk menahan tangisnya. “Hajiman…..waktu itu sudah terlanjur habis duluan sebelum oppa sempat menikahimu. Oppa menyayangimu, hyejin-ah.” Key mengecup lembut bibir hyejin lalu mematikan lampu dan keluar dari kamar itu.

“Hyung, kau juga sebaiknya menginap disini. Ini sudah tengah malam, tidak baik menyetir sendiri.” Taemin sibuk menyiapkan dua kasur di ruang TV untuk tidur mereka berdua.

“Ne”. key pun langsung berbaring dikasur yang telah disiapkan taemin.

“Taemin-ah?”

“Hmm?”

“Boleh hyung meminta sesuatu darimu?” nada bicara key yang terdengar serius membuat taemin membalikkan tubuhnya menghadap key.

“Apa itu hyung?”

“Kau jaga hyejin ya?”

“Ne?” taemin terkejut mendengar permintaan key yang terdengar aneh.

“Iya, aku minta kau jaga hyejin. Kau kan tahu semua keluarganya tinggal di luar negeri, dia hidup sendirian di Seoul .”

“Lalu…apa hubungannya denganku? Hyung kan namja chingu-nya, tapi kenapa aku yang harus menjaganya? Memangnya hyung mau kemana?” tanya taemin bertubi-tubi, kini dia telah merubah posisinya dari tidur menjadi duduk.

“Kau menikahlah dengannya.”

“MWO?” kata-kata yang keluar dari murut key sontak membuatnya terlonjak.”Hyung, micheosoyo? Aish hyung, apa hari ini kepalamu terbentur sesuatu? Kau tahu hyung, sikapmu hari ini benar-benar aneh, tidak seperti kim kibum yang aku kenal”.

“Aku tahu dari dulu kau menyukai hyejin kan ? dan aku tahu demiku kau rela menekan perasaanmu dalam-dalam.”

“H..h..hyung aku—“

“Mianhae. Selama ini kau menderita karna orang egois sepertiku. Aku tahu rasanya pasti sakit melihat seseorang yang kita sukai dekat dengan orang lain bahkan mereka berpacaran.” Taemin menunduk tidak berani menatap kedua mata key.

“Hei, tidak usah merasa bersalah seperti itu. Aku tidak akan marah asal kau bersedia menggantikan posisi ku menjadi kekasih hyejin. Aniy, kalian berdua harus menikah, arra?”

“Hyung, memang kau akan pergi kemana?”

Key terdiam sejenak. “Aku akan pergi ke tempat yang aku juga tidak tahu dimana itu.”

Taemin terperangah.”Hyung, kau bicara apa sih? Esok akan datang. Setelah kita bangun, kau buatkan kami sarapan lalu kau kembali ke apartementmu untuk bersiap-siap ke jepang dan kau akan kembali lagi ke seoul setelah 2 hari disana. Kau tidak akan kemana-mana hyung.”

“Arra, aku hanya sedikit lelah saja hari ini. Bagaimana kalau kita nonton?” key pun meraih remote yang ada di meja dan menekan tombol ON dan mengganti-ganti chanelnya.” Kita lihat apa ada yang bagus—Ha! Sepak bola. Sudah lama kita tidak nonton sepak bola bersama kan ?”

“Sejak kita berdua bekerja, tidak ada waktu buat itu hyung.” Taemin pun terbawa suasana hingga melupakan pembicaraan berat mereka barusan.

^^^^^^^^^^^

TRIIIINNNGGGGGG

Alarm dari ponsel taemin berdering dengan nyaringnya. Dengan malasnya taemin meraba-raba mencari keberadaan ponselnya tapi tidak ditemukannya. Taemin berdecak kesal karna bunyi yang membuat telinganya mau pecah.

“ARGGGGH! Kemana sih ponsel sialan itu?” mau tak mau dia bangkit dari tidurnya dan membalik-balikan bantal mencari sebuah benda yang masih terus dengan bangganya mengeluarkan suara cempreng.

“Ini dia.” Dengan sekali tekan bunyi itu langsung lenyap. Taemin menguap lebar-lebar lalu merenggangkan otot-ototnya. Matanya melirik pada kasur disebelahnya. ‘Dia sudah bangun?’ tanyanya dalam hati.

Kini dia berdiri dari duduknya dan berjalan ke pantry, di teguknya segelas air sambil matanya terus mengitari seluruh ruangan mencari seseorang.

“Hyung?” panggil taemin akhirnya setelah merasa yakin bahwa matanya tidak dapat menemukan sosok yang di carinya.

“Hyung? Panggilnya sekali lagi, namun tetap tidak ada yang menjawab. Taemin mengernyitkan dahinya ‘apa sudah pulang ya?’ diliriknya jam di tangannya ‘Jam 5.30? secepat itukah dia bangun? Mustahil’

Hyejin berjalan keluar kamar dengan langkah gontai.

“Hyejin-ah, kau melihat key hyung?” tanya taemin.

“Aniyo, aku kan baru bangun.” Hyejin membuka kulkas dan meneguk sebotol banana milk.

“Ya! itu miliku satu-satunya.” Taemin baru akan mencegah hyejin untuk meminumnya, namun sayang, cairan kesukaan taemin itu telah dengan mulusnya membasahi kerongkongan hyejin.

“Mianhae. Nanti akan ku belikan lagi.” Jawab hyejin tanpa dosa. Taemin hanya bisa mengerucutkan bibirnya karna kesal.

“Key oppa, mana?”

“Molla. Tadi waktu aku bangun dia sudah tidak ada. Aish, bahkan dia pergi tanpa mematikan TV”. Taemin baru akan mematikan TV, namun niat itu urung dilakukan karna headline news pagi yang menyita perhatiannya.

TBC

Gimana? Gimana? Gak berasa feel-nya kan ? saya memang tidak berbakat.

Kalian udah janji lho, apapun yang kalian pikirkan, harus tetap comment.

Readers : kapan kami janji??!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

60 thoughts on “Unbelievable [1.2]”

  1. Keren, johasseo~!

    Sejak awal tingkahnya Key udah bikin curiga, ya. Apalagi waktu kasih gaun pengantin…

    Ditunggu part 2-nya~

  2. “waw merah muda” ~___~
    “Wah spongebob!” =___________=

    sumpah ngakak bgt sampe nepuk jidat pas bc bagian key bilang taemin tampan… hahahaha

    wah key knp? sakit?
    trus itu genre fantasy.. apa jgn2 itu key udh mati kli ya… pas k jepang kecelakaan pswtnya… tp arwahnya berkeliaran (?) nemuin hyejin n taemin buat ngebyrin ‘hutang’ (?) buat ngelakuin sesuatu yg blum terselesaikn.. hayooo… mknya aneh itu si kunci…

    1. Sesuai dengan beberapa fakta yang aku tau,,Key suka sama pink juga suka sama spongebob, ketchi???

      Taemin memang tampan, sampe Key aja terpesona,,,

      Ceritanya mudah ditebak yah….

      Gomawo chingu, udah baca+comment,,,

      Saranghae,,,,

      1. iya.. key suka pink.. hahahaha sampe temenku ngakak pas dia tau -__-

        itu aku asal tebak aja.. hahaha

        nado saranghae XD

  3. aigoo sereemmm diancem harus komeng ㅋㅋㅋㅋ
    “wah spoong bob” waduuuhh lg serius2nya ngobrol malah nnton spoonge bob. 😀
    ada apa nih? kok sikap key aneh gitu. apa key mau mengiggal kah? maka’y ngelakuin bnyk hal seblum dia ‘pergi’??
    apaan tuh brita di tv? brita Key kcelaakaan yak T.T
    ditunggu yak lanjutannya. Hwaiting!!

    Keyobbo *sksd*, gw pan udh komeng, mana hadiahnya *nadah tangan minta coklat* 😛

    1. Hehehe,,,biar blog ini makin rame, alna belakangan aku liat-liat yang komen makin dikit,,,mungkin karna kesibukan kali ya,,,

      Ada apa ya?? bakalan ketemu jawabannya di next part,,,

      Yah,,aku gak punya coklat,,,
      Aku ppopo aja mau ya??hehehehe CU~

      Gomawo udah baca+comment,,
      Saranghae,,,,

  4. aaaaaaaa, padahal ceritanya belum nyuruh nangis, tap kenapa aku udah sesek gini.
    authoooor tanggung jawab!!

    keeeey kamu kenapa??
    #mewek

    dtgu part slnjutnya

    keep writing!!

  5. wah, wah, wahh,,
    key, ada apa dngan mu,? Sepertinya ada yg ga beres nih, kayak mau mati aja ngomongnya,,,
    keren,,
    lanjuuuttttt……

    1. Wah,,semua pada nebak Key mau mati,,,
      Ceritanya memang gampang ketebak sih,,,
      Tapi tetep harus pura-pura penasaran ya,,,#Plok

      Makasih udah mampir,,,

      Saranghae,,,

  6. Ah.. Daebak..
    Feel-nya dapet.. Dari awal aku dah was2 sjak hyejin dan taem dua2nya bilang klakuan key aneh..
    Nah, apa tuh yg ada di headline news?? Aaa.. Penasaran bgt aq..
    Smoga next-nya cepet..

    1. Gomapta,,,
      Feel-nya dapetkah???ahhh,,aku tersanjung,,,

      Ada apa di headline news??? Mungkin berita SHINee ngadain SWC di INA #ngarep

      Gomawo udah nyempetin mampir,,,
      Saranghae,,,,

    1. Mianhae,,,aku juga ngerasa gantung ceritanya,,,
      Abisnya aku bingung mau naroh kata TBC di mana,,yaudah aku potong aja disitu,,,kkkk~

      Gomawo udah nyempetin mampir,,,

      Saranghae,,

  7. Keren thor
    Tw gk thor aku tuh dr td bca dr awal mpe abis teriak’ gregetan bgt ma key dy itu ngomong gk jls bgt. thor, ah jgn sad ending
    Ntar key ya mati lg nih kan aku sedih T.T
    Thor, kan thor kan
    Ceptan ya lanjtin aku penasaran 😀

    1. Komen kamu lucu deh….hahahahaha

      Tenang aja, aku gak suka sama cerita yang berakhir sedih,,,
      Semua orang berhak bahagia kan???

      Gomawo,,udah baca+comment…

      Saranghae,,,

  8. Daebak.. Keren, Author.. XD
    Dari awal sudah ku perhatikan, Key bertindak mencurigakan..
    jadi penasaran Thor, tiba2 ada Headline News gitu..
    apa yang akan terjadi selanjutnya?! KIta tunggu next part dari Author.. XD
    Ppali! X3

  9. Bikin gregetan aja nih tbc nya….lanjut…lanjut…next partnya

    Key bnr2 ga jelas….klo mau mati ngomong aja napa??jd kan taem ma hyejin bs bikinin pesta perpisahan….hehe»»plak…

  10. Feelnya dapet ko, apalagi waktu di kamar itu.
    “Hyejin-ah, hari ini hari terakhir oppa disini” sedih nih…
    Dari awal juga udah sedih, Key ngomongnya ngelantur trus so jodoh2in.
    Tapi gara-gara handuk pink, sm Spongebob, jd ngakak lagi.
    Eh, Taemin keren yak di sini. Kebayang Taemin pake kaca mata di depan laptop. Aiiih… Keren!
    Next part ditunggu ya, jangan lama-lama.*lambaikolorKey

  11. Oenni,,, itu si Kunci diapain?? Aigooo,, misterius amat,, kesannya kayak udd mau pergi jauhhhh dan tak kembali.,, otak Key rada konslet kayaknya,, tumben2an mau muji Taemin tampan,,,huahaha

    aku tahu Kau itu pecinta Pink dan spongebob,, tp gx usah diperjelas dg ekspresi girang begitu dong Key,, “waw merah muda” “spongebob,,” dasar!!

    hayoo,, headlines news apa itu?? Kenapa dengan Key??

    Kau sukses membuatku penasaran untuk part selanjutnya oenni,,, Joahe ya!!!

  12. Key, ada apa dgn mu? Sikapny kyk pgn meninggal ajh deh. Hwaa tpi keyny jgn mati! ;(

    part selanjutnya klo sampe bikin aku nangis krn keyny meninggal, ni authornya hrus tanggung jawab!

    Cepet2 di post ya part ke 2 nya! Ditunggu! 🙂

  13. weeiii!! kok tbc siihh?? key dimana wooii..
    *reader nga jelas datang nih..
    mukul meja, lempar monitor, minum aer banyak2 ..
    itu kenapa key-nya mbak?? buruan jawab!! *sebelum ni reader semakin menggila sebaiknya cepetan publish ya.. piss ^^
    nice FF sis,…

  14. ahhhh perasaanku ngak enak nih thor !!! key …key kemana ???
    huwaaaa… jangan sampe jadi benar .. semua dugaaanku.. jangaaa… key huwaaaa…
    nyesek sumpah ..
    key … ahh authorr.. cepet publish !
    ini keren … gomawo .. ^^

  15. key kenapaa? key mau kemanaa? huweee T_T *nangis bombay
    muahaha. ngakak waktu key bilang ke taemin,”kau..tampan” xD
    nice story! ditunggu lanjutannya ^^d

  16. Hi author, salam kenal mahda imnida~ ^^/

    Nah loh key itu knpa brtingkah aneh? kok serasa mau mninggal gtu ya? #plaked-_-”
    Ini jg tbcnya author muncul disaat yg tdk tepat, headline news? Jangan-jangan………

    Ah sdhlah, a-yo authoorr part 2 cepetan publish~ 😀

  17. Wooow! Tebakan ku, key nya udh meninggal._. Terus itu arwahnya yang nitipin Hyejin ke Taemin~ Bener gak? XD Ahahahahahahahhaha nebak nebak. Ceritanya bagus niih! Cepetan part 2 nya yaaa~ 화이팅 m( • u • )m

  18. aku kayak pernah baca ff ini deh chingu. maaf ya bukan maksud apa2. bagus kok chingu. pengennya hyejin jadi nyonya kim jgn lee!! daebak

  19. Annyeong keyobbo..vanya imnida*lambay”
    Huwaaaa*telat
    nyesek bgt pas key ngomong” yg bagian hyejin.a tidur T,T
    tu arwahnya doang yaa?? 😮 soal.a klo itu ‘manusia’ masa key dah nebak” dy mau mati ._.,diperkuat(?) dgn ad.a headline news.a ituuu…hehe
    key heboh sndr klo ad spongebob ma bnda” yg brwrna pink -,- sm kyk aq..suka spongebob XD
    aq tgu part 2.a 😀

  20. itu abang kunci kenapa ? aneh bener sih ._.
    author lanjutan ny jangan lama” . nanti aku nya mati penasaran gara” ini ff .
    klo udh kayak gitu ntar author aku gentayangin tiap malem *eh
    jangan lama” ya thor , nice ff 😀

  21. ini gimana ya, bagus thor ceritanya

    tapi bahasanya itu kurang menusukkkk di hati (?) jadi andaikan bahasanya dan cara penceritaanya lebih di kuatkan (?) lagi pasti akan lebih mengena di hati *halah *inikomenlebeh

    pokoknya ini bagus dah

    lanjutkan thorrrrrrrr

    cemungudthhhhh

  22. I blog quite often and I seriously appreciate your information.

    This article has truly peaked my interest. I’m going to book mark your blog and keep checking for new details about once per week. I subscribed to your Feed as well.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s