My Love Old Friend

MY LOVE OLD FRIEND

Title                : My Love Old Friend

Author            :  WiKey a.k.a widya 🙂

main cast        : Lee Jinki a.k.a Onew

                          Kim Jiyeon

support cast   : just their friends.

Rating             : PG 13

Genre              : romance, sad, friendship

Length            : oneshoot

A/N                 :   haha, aku habis baca komik “miiko” jadi kepengen buat deh haha..

Backsound     : Kim Sang Bum ( I’m going to meet her)

Happy reading J

1995, February 02

“Yaa.. jiyeon-ah!gara-gara kamu tuh kan onew masuk rumah sakit!lengannya patah… hayoh loh kim jiyeon!!” ledek temannya jiyeon, sudah pasti jiyeon merutuki dirinya sendiri

Aku tidak bermaksud membuat onew seperti itu!! Aku kan hanya mengagetkannya saja, kenapa bisa sampai serumit ini sih? Rutuk jiyeon kesal, dan memaki dirinya sendiri

Flashback~~

1995, February 28

Onew dan teman-temannya sedang bermain kejar-kejaran, onew berlari sangat kencang, saat itu juga jiyeon memanggil onew “ONEW!!” dengan teriakannya onew menoleh kearah jiyeon, tetapi didepannya ada dinding, satu tangan kirinya menahan badannya agar tidak menabrak dinding, sialnya, lengan kirinya terseleo.

Kira temannya sih itu biasa, dan akan sembuh, ternyata setelah diperiksa lengannya patah!dan itu membuat jiyeon menyesal..

Flashback end

1995, February 14

Tepat dihari valentine jiyeon menjenguk onew dirumah sakit, dia membuat cokelat dengan hasil jerih payah sendiri, dia tidak ingin dibantu oleh eommanya, yaapss.. untuk onew! Special untuknya.

Tok..tok..tok…

“masuk” suara namja dari dalam ruangan

Tiba-tiba onew terkejut melihat jiyeon matanya sudah memerah. Ada apa dengannya?aku kan belum melakukan kesalahan kepadanya.

“onew oppa..mianhae, ini aku berikan coklat buatmu..semoga oppa lekas sembuh yah” ucap jiyeon tertunduk, dan duduk disamping onew.

“gomawo jiyeon-ah.. kenapa kamu menangis seperti ini?” Tanya onew sembar menghadap kearah jiyeon.

Haruskah kukatakan kalau sepanjang perjalanan aku merutuki (lagi) diriku sendiri, sehingga aku menangis seperti ini?no!aku tidak akan mengatakannya, jiyeon menggelengkan kepalanya, pertanda kalau jiyeon tidak kenapa-kenapa

“oppa.. apakah lenganmu masih sakit?kejadian waktu itu.. uhh jeongmal mianhae onew oppa”

“gwaenchana, ini akan berangsur membaik, apakah kamu menangis karena hal ini jiyeon-ah?” kini suara onew melembut, jiyeon yang mendengarkannya saja ingin sekali pingsan!

“j-jinjja oppa?m-mianhae.. a-aku.. oppa, sungguh!aku tidak ingin membuatmu seperti ini, aku hanya menegurmu waktu itu.. aku.. hikss” jiyeon kembali menangis dihadapan onew

“sudah lah jangan menangis jiyeon-ah, it’s ok” tangan kanan onew membelai rambut panjang jiyeon, yeoja ini sudah yang kesekian kalinya meminta maaf padaku.. aku mengerti dia pasti akan meminta maaf sampai lenganku benar-benar sembuh, yeoja yang kuat.. aku suka dia ^^, tangisan jiyeon mereda ketika eomma dan appa nya onew datang menjenguknya.

“a..an-anyeong” jiyeon segera membungkuk, eomma onew menatap yeoja itu, dan melirik onew meminta penjelasan kenapa dia menangis

“eomma, dia.. kim jiyeon.. dia datang kesini menjengukku, tetapi waktu aku sedang berlari, dia memanggil ku, aku tidak konsen yaah sehingga lenganku seperti ini, dia datang kesini untuk meminta maaf, dan bukan itu saja bahkan dia memberikan ku cokelat ini, dia sudah berkali-kali eomma meminta maaf kepadaku” ujar onew panjang lebar, eomma-appa onew tersenyum melihat kesungguhan jiyeon, gadis kecil yang selalu meminta maaf.

“jangan menangis gadis kecil, onew akan sembuh dalam waktu dekat ini, terima kasih sudah menjenguknya” ucap nyonya lee tulus ke jiyeon..

1995, March 14

hari itu.. jatuh pada hari white day.. dimana mereka yang mendapatkan cokelat, mereka membalas nya.

Onew membuat cokelat yang dibantu oleh eommanya untuk membagi kan ke temannya(yeoja) yang memberi onew cokelat.

Sesampainya di sekolah ia menimang sebuah plastic yang berisikan coklat yang sudah terbungkus rapih.

***

Setelah pulang sekolah, masih tersisa satu bungkus cokelat, dia bingung harus dia kasih siapa? Bukankah sudah semua?

Jiyeon! Seru onew dalam hati, dia menelusuri ruangan kelas 4 kosong! Tidak ada seorangpun disana, dia bertanya kepada semua temannya, tidak ada yang mengetahui dimana jiyeon.

Akhirnya dia bertanya dengan teman dekat jiyeon “apa kamu tau jiyeon sekarang dimana?”

“molla~” itulah jawaban yang keluar dari mulut teman-temannya.

“apa kamu tahu dimana rumah jiyeon?” kali ini temannya menganggukan kepalanya dan member tahu alamat rumah jiyeon.

Ketika sudah sampai dirumah tepat dirumah jiyeon, sama saja. Sepi, tidak ada apa apa, hanya suara angin yang berhembusan.

Seorang nenek  tengah berjalan melewati onew, onew segera bertanya kepada nenek itu “permisi apakah anda tahu kemana pemilik rumah ini pergi?”

“sudah pindah beberapa hari yang lalu” jawab nenek itu

“o-oh.. gamsahamnida” kata onew membungkuk dan sedikit kecewa, kenapa jiyeon pergi tidak member tahunya dulu?

2008, January 23

Hari ini tepat ulangtahun jiyeon, aku ingin bertemu dengannya.. dimana dia?

Bruk.. ahh.. aku menabrak seorang yeoja.. aigo, onew segera membantu mengambil buku yang berserakan dibawah dan ketika dia ingin memberikan kepada yeoja itu, seorang dari belakang nya meneriakan nama yang tidak asing lagi untuk didengar “kim jiyeon!!!” ujar yeoja yang berada dibelakang onew, betapa terkejut nya onew mendengar nama itu, dia mendongakkan kepalanya melihat kearah yeoja itu.. mirip! Dia yang dulu tidak berubah dengan yang sekarang.

“aigo, jiyeon-ah kamu ini dari dulu tidak sembuh-sembuh sifat cerobohmu” cerca temannya kesal

“maaf..” kata jiyeon membungkukkan badannya. Onew diam seribu bahasa.

“bolehkah kupinjam temanmu sebentar?” tanpa persetujuan dari temannya jiyeon, onew langsung menarik lengan yeoja itu dan membawa nya entah kemana.

Onew melihat sekeliling, tidak ada orang, hanya mereka berdua, mereka diliputi rasa canggung, dan akhirnya onew memilih dia yang pertama kali bersuara

“apa kah kamu benar kim jiyeon?” Tanya onew

“ne. kim jiyeon imnida” jawab yeoja itu datar.

“apakah kamu pernah mengenal sunbae mu yang bernama lee jinki? Yang sering dipanggil onew” kini onew mulai bertanya lagi.

Jiyeon memicingkan matanya, dia masih mengingatnya. Tetapi itu dulu, sekarang dia tidak tau bagaimana onew sekarang.

“ya.. aku masih mengingatnya, dia sunbaeku dulu waktu SD, waeyo?” jiyeon mendelik kearah onew, onew menatap yeoja itu ingin sekali dia tertawa, bagaimana dia tidak mengenal onew yang dihadapannya apakah aku berbeda dengan diriku yang dulu?sehingga jiyeon tidak mengenaliku lagi?

Onew memajukan langkah nya tepat mendekati jiyeon.

“kenalkan aku onew, apa kamu masih mengingat lengan ini, seorang yeoja memanggil namaku membuat ku menahan dinding yang kokoh” onew menggerakkan lengan kirinya, jiyeon melihat lengan kiri onew, dan berusaha mencerna apa yang dikatakan onew.

“mungkinkah.. yaa.. onew oppa!!” seru jiyeon langsung memeluk onew

“oppa bogoshippo” onew membalas memeluk jiyeon

“nado bogoshippo..”

“saengil chukahamnida kim jiyeon” ucap onew disela-sela pelukan hangat mereka

Semenjak hari itu onew kembali dekat dengan jiyeon, jiyeon menceritakan kalau dia sempat pindah kerumah ahjussinya, karena appa-eommanya sedang sibuk diluar negeri jadi jiyeon dititipkan dengan kim ahjussi..

Onew merasa lega, dia masih ingat cokelat kecil yang masih dia simpan sampai saat ini, akankah kutunjukkan kepadanya kalau aku benar-benar merindukannya? Mungkin nanti akan ku tunjukkan, onew tersenyum memandang jiyeon yang selalu semangat, tidak hentinya juga dia mengucapkan kata maaf, padahal kejadian itu sudah sangat lama.

2008, march 14

Hari ini white day.. onew menyuruh jiyeon agar tetap duduk di ruang tamu, dia tidak ingin jiyeon pergi untuk yang kedua kalinya, dia ingin membalas perbuatan jiyeon..

Onew membuat cokelat yang cukup besar untuk jiyeon, susah payah dia buat sendiri untuknya, dan dia juga menaruh cokelat yang dia simpan bertahun-tahun, seharusnya dia buang, tetapi nanti sajalah. Dia ingin menunjukkan kesungguhan dia mengenang jiyeon kecil dimasa lalunya. Ketika cokelat yang dia buat sudah jadi, dia langsung membungkusnya dengan kadu, dan dibaluti pita berwarna biru. Onew mengajak jiyeon ketepi sungai han, merasakan kesejukan disore hari

***

Setelahnya mereka bercerita tentang pengalaman mereka semenjak berpisah, onew memberanikan dirinya untuk memberikan sebuah kejutan kecil untuk jiyeon

“jiyeon-ah.. apa kamu tahu, aku menunggumu lama sekali, menunggumu datang kerumahku, menjengukku, tetapi tidak ada hasilnya sama saja. Aku selalu menunggumu sampai akhirnya aku bertemu denganmu di chungwoon university ini” ucap onew sambil mengenggam tangan jiyeon, membuat pipi yeoja itu bersemu merah.

“hari ini .. white day, aku ingin membalas perbuatanmu dulu, aku ingin memberimu ini” onew menyerahkan sebuah kotak yang cukup besar, dibaluti pita biru warna kesukaan jiyeon, jiyeon membelalakan matanya dia terlalu bahagia saat ini.

“gomawo oppa.. buatku kah ini?” Tanya jiyeon tidak percaya, memang nya dia pernah memberikan apa ke onew?aku tidak pernah memberinya sesuatu diwaktu valentine kemarin karena aku terlalu sibuk.

“dulu, waktu kamu menangis di rumah sakit, sambil memberiku cokelat jiyeon-ah” seolah onew bisa membaca apa yang dipikirkan oleh jiyeon.

“omo!! oppa, kamu masih mengingat itu?aah.. itu memalukan, aku kan masih kecil oppa” sungut jiyeon sedikit menundukkan kepalanya karena malu.

“yaah.. dulu juga aku ingin membalasnya tapi kamu keburu pergi jiyeon-ah.. ini sebungkus cokelat yang masih kusimpan. Berharap hari berikutnya kamu bakal pindah lagi, ternyata tidak..ah kubuang yah cokelatnya?” jiyeon kagum dengan onew, dia masih mengingat kapan terakhir mereka bertemu, masih mengingat untuk membalas apa yang waktu itu jiyeon berikan ke onew, onew oppa.. dia orang yang baik aku suka!neomu joaheyo

“aku yang buang yah oppa” jiyeon merebut sebungkus cokelat kecil yang berada ditangan onew, dan membuangnya hingga hanyut terbawa arus sungai

“kau tau.. aku.. mencintaimu kim jiyeon” onew berkata jujur, kini dia telah mantap dengan apa yang dia pikirkan sebelumnya.

“NE??” teriak jiyeon kaget.

“omona~ aku tepat berada disampingmu, suaramu cempreng sekali jiyeon-ah.. nee.. aku mencintaimu.. ada yang salah dengan apa yang aku ucapkan?” kini onew bertanya kembali ke jiyeon..

Jiyeon masih mematung, dia sama sekali belum bisa mencerna apa yang onew nyatakan tadi.

“yaa!! Jiyeon-ah gwaenchanayo” onew menepuk kedua pipi jiyeon yang chubby itu.

“aigo aigo! Oppa.. oppa bercanda kan?” jiyeon kembali sadar dari alam bengong(?)nya.

“aniya.. aku tidak bercanda aku serius” kini onew kesal dengan jiyeon masih saja leko(lelet koneksi) susah benar mengerti kalau tentang ini.jiyeon ingin menjawab lagi, tetapi onew lebih dulu menciumnya, jiyeon merasakan sensasi aneh yang ia rasakan saat ini.

“apa kah kamu ingin menjadi namjachinguku?” Tanya onew sekali lagi. Jiyeon hanya menganggukan kepalanya, onew tersenyum lebih lebar lagi membuat matanya terliha seperti garis, dia langsung memeluk yeoja itu.

“saranghae. Jeongmal saranghae kim jiyeon” jiyeon membalas pelukan onew.

FIN~

Don’t be siders.. comment yah ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

20 thoughts on “My Love Old Friend”

  1. Yei . . . Akhirnya jadian jg . . .

    Duuuh . . . Ngebayangin onew yg msh kecil pasti lucu bgt dech…

    Onew knpa kau seimut n’ selembut itu? *apadeh!* bgus thor!

    Apik tenan. . .

  2. Rasa2’a q dah dpt baca deh ini ff. Tp gak tau dimana(mian ya.. Mungkin aku jd siders.. Lupa. Aku dah comment pa belom ya!?)
    Ad typo dikit thor.. Yang wkt onew bilang ‘apakah kau ingin menjadi namjachinguku?’ seharus’a yeojachingu kan thor? Yah.. Mungkin thor’a lupa ato bagaimana.. Keep writing.. Aku tau manusia tak ad yg sempurna. Moga2 kritik yg aku kasi, gak buat thor nyimpan pedih di hati…
    😀

  3. Ih,,Onew oppa sweet dah..
    coklat 13 tahun masih bisa awet kalo sama onew oppa #apa rahasianya thor? *abaikan
    author, kapan2 bikin ff yang lebih panjang ya 😀
    keep writing ya 😀

  4. Ahhhh… Pengen kayak Jiyoen… Ketemu sama temen SD/SMP yg udd lama gx ketemu.. Pas ketemu lgsg jadian….hehehe

    Onew sangtae… Cuma karena dipanggil bisa jadi patah tulang begitu,, dasar…hehe

    Eh iya.. Itu add typ satu… Pas kamu maukah jadi namja chinguku? Yg ngomong kn Onew.. Hrsnya yoejachingu bukan ya??

    Semangat ya!!

  5. Gila, idenya bagus banget thor! XD Ahay, gila kepikiran aja nih~
    udah bagus sih, cuman sangat disayangkan, alurnya kecepetan thor.. 😦
    Ada sedikit typo~
    itu yang tulisannya ‘maukah kau menjadi namjachinguku?’ semestinya yeojachingu bukan namjachingu.. >,<
    aku kasih tips deh.. 😀
    kalo nulis Fanfiction, ceritanya dikembangin dulu, jangan langsung nyosor(?) ke masalah intinya. okeh, mabro? XD
    Keep writing, thor~

  6. WiKey : Nar Pyooonn *manggil*
    Nar pyon : apahhh *nyahut*
    Wikey : ada yg baru loh..
    Nar Pyon : apaan?
    WiKey : bhs baru. LEKO!!
    Nar Pyon : Hah! LEKONG!!
    Wikey : Plaak *PLakk*, wahh salh gaul nih ank
    hahahah, sekian ff singkat saya 😛

    ini komik miiko karya Erino Ono bukan? klo iyah. aigooo gw juga suka komik itu. sama dong *highfive* ^^

    nampol bngt. pas lg bca ini, kejadian juga sm gw skarng..

  7. aaa~ sweet thor, lucu deh ngebayangin onew sama jiyeon versi anakanak.

    Tp thor ada kesalahn ketik ya, d akhir onew bilang ‘namjachingu’ mungkin harusnya ‘yeojaching’.. Biar ga salah kaprah aja,

    Lainnya suka bgt thor, good job~

  8. bayangin onew waktu masih kecil :3
    di bacaan ada kesalahan ya thor yang onew nembak jiyeon seharusnya kan ‘yeojachingu’ bukan ‘namjachingu’ 😀

    tapi, ceritanya bagus kok thor apalagi terinspirasi dari komik ‘Miiko’ (one of my favorite comics!) 😀

  9. Ekspresi Onew kebayang banget. Lucu.
    Mau plotnya panjang atau pendek tidak ngaruh.
    Yang penting ceritanya seru.
    Cinta yang indah.
    Thank you thor

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s