Don’t Remind Me – Part 4

Author: Boram.Unyu

Main Cast:

  • Lee Jinki aka Onew
  • Lee Sunhye
  • Kim Jonghyun

Support Cast:

  • Kim Kibum aka Key
  • Choi Minho
  • Lee Taemin

Length: sequel

Genre: romance, friendship, sad

Rating : General

Entah masih ada yang nunggu lanjutannya, yang penting this is it,, don’t remind me part 3 ala author boram.unyu *haha*. Hepi reading readeeeer

^Onew Side^

“ Yeoboooo, saatnya pulang! “

Teriakan Key membuatku tersadar dari lamunanku. Ia tak sadar masih ada seorang perawat di sampingku. Maka cepat ia berdehem, menatap si perawat seakan berkata-aku masih normal-.

“ Aku merindukanmu yeobo. “

Si perawat tersenyum menggoda Key yang salting karena ucapanku barusan. Sadar diperhatikan, Key melotot ke arah perawat, lalu ke arahku.

“ Jangan katakan yang aneh-aneh pada eommaku, kami hanya berteman. Tidak lebih. “

Si perawat mengangguk mengerti, lalu segera keluar dari ruanganku karena tatapan maut Key.

“ Eomma pasti menyuruhnya mengawasiku. Kulihat tadi ia bicara berdua saja dengan eomma. Ia pasti curiga pada kita. “

Aku mengerti maksud Key hingga aku tertawa puas. Terakhir kali aku ke rumahnya, eomma Key menatapku berkali-kali dengan tatapan menyelidik. Ia juga memuji beberapa yeoja di hadapan kami-member Shinee saat itu.  Aku melihat ke sekeliling.

“ Jjong hyung take vocal, Minho sedang syuting drama barunya itu, dan Taemin sendiri sedang sekolah. Aku saja yang free hari ini. “

Key memang selalu mengerti aku. Ia selalu tau cara menghiburku, bahkan saat aku marah ia selalu bisa menenangkanku. Meski ia sangat cerewet, tapi aku tau hatinya tulus. Dan ia memang terlihat manis dengan semua itu.

“ Kenapa kau melihatku begitu? “

Lagi-lagi Key membuyarkan lamunanku. Tangannya memasukkan barang-barangku satu persatu ke tas berukuran sedang berwarna hitam.

“ Hyung, tatapanmu itu membuatku takut. “

Ia memicingkan matanya padaku. Aish, kulemparkan bantal ke kepalanya saat ia memberikan senyum menggodanya sambil wink. Ah, kurasa aku harus membuang jauh-jauh pikiranku sebelum rasa kagumku berkembang ke arah lain. Aku bahkan tak sanggup memikirkannya lebih jauh lagi. *onkey moment*

****

^Jonghyun side ^

Hari ini Onew hyung pulang ke dorm. Sesuai rencana Key, kami akan mengadakan pesta sederhana untuk menyambutnya. Aku dan Taemin memasak sup rumput laut, sedangkan Minho merapikan meja makan, sesekali mencubit  kecil ayam goreng dan memakannya. Entah ia sadar atau tidak, tapi ia telah menghabiskan sepotong ayam. Kupukul tangannya dengan sendok sup.

“ Apo yaa hyung. “

“ Kau bisa menghabiskan ayamnya. Ini kan untuk Onew hyung. ‘

“  Aku hanya makan terigunya kok. “

“  Terigu apanya hah?! Kau sudah menghabiskan sepotong! “

Minho hanya nyengir. Dengan tampang innocentnya, ia malah mengambil sepotong ayam lagi dan segera kabur saat sendok sup hampir megenai tangannya.  Jadilah kami saling berkejaran mengitari meja makan.

“ Kami pulaaang! “

Suara cempreng Key menggema di seluruh ruang dorm. Taemin dan Minho lebih dulu menyapa Onew hyung, yang tiba-tiba saja membuang muka saat mata kami bertemu. Perasaanku saja atau dia memang menghindariku. Kemarin saat aku menjenguknya, ia hanya terus menatap jendela tanpa menatapku yang sedang menceritakan betapa kekanakannya sikap Sunhye.

“ Hyung, kenapa berdiri di sini? “

Key menepuk bahuku, mendorongnya pelan ke arah kursi. Kuarahkan mataku kembali ke Onew hyung, ia tersenyum lembut padaku. Kurasa hanya perasaanku saja.

****

^Onew side ^

Aku tak tahan dengan suasana ini. Melihat Jonghyun dan Sunhye bercanda bersama membekukan akal pikiranku. Berulang kali aku mencoba tidur, tapi tetap saja tidak bisa menahan mataku untuk melirik mereka.

“ Wah hyung, chukkae! Kau sudah pacaran sekarang. “

Key berlari memeluk Jonghyun yang memasang tampang begonya. Sunhye menunduk dengan tangannya yang memainkan beberapa hair lotion. Aku melihat Minho meminta penjelasan. Ia malah menunjuk cover majalah dengan Jonghyun dan seorang yeoja cantik.

“ Nugu? “

“ Kau tak mengenalnya hyung? “

Aku mengangguk. Minho mendecak. Aku mendelik ke arah Taemin meminta bantuannya. Ia malah tertawa mengejekku.

“ Aissh, jinja. Kau ini kampungan hyung. Masa artis cantik begini tak kau kenal. “

“ Whatever, tapi bisakah kau menjelaskan padaku kenapa majalah ini menjadikan mereka berdua menjadi cover? “

“ Tak bisakah kau baca headline ini hyung? Mereka pacaran sekarang. “

Kalimat terakhir dieja perlahan, seakan Taemin sedang mengejekku. Tapi hey, kulirik Sunhye sekali lagi. Di pantulan cermin yang kulihat matanya memerah.

“ Tega sekali Jjong hyung tak menceritakan apa-apa padaku. “

Key terus berceloteh, menginterogasi Jonghyun. Kutarik tangan Sunhye keluar sebelum ada yang sadar pipi Sunhye sudah basah. Kubawa ke ruang gaun, lalu segera mengunci pintunya. Kududukkan di kursi selama aku memilah-milah baju yang akan kupakai untuk konser sebentar malam.

“ Oppa… “

Aku berpura-pura tak mendengar Sunhye memanggilku. Melihatnya menangis untuk namja lain membuat hatiku sakit. Tapi segera kedua tangan kurusnya merekat di pinggangku.

“ Oppa. “

Aku hanya menggumam.

“ Aku suka dia, oppa. “

Seakan ada petir yang menyambar seluruh tubuhku. Aku melepas tangan Sunhye, lalu kembali memilih baju di depanku.

“ Oppa, aku tak bisa menerima hubungan mereka. “

Kubalik tubuhku menghadapnya. Wajahnya sangat kusut dengan linangan air mata yang memenuhi pipinya.

“ Uljima! Aku tidak suka melihatmu merengek begini hanya untuk namja lain, meski itu untuk Jjong. “

Mata Sunhye mengerjap, tapi air matanya terus menetes. Kudekatkan wajahku, lalu menjilat semua air mata di pipinya. Ia hanya diam saja menerima perlakuanku.

“ Pilihkan baju yang akan kupakai sebentar malam. “

Sunhye diam terpatung, tapi setidaknya ia tidak menangis lagi.

****

^author side ^

Onew menghempaskan tubuhnya di kursi, tanpa peduli Jonghyun, Taemin dan Key melihatnya bingung.

“ Kau bawa Sunhye noona kemana hyung? “

Taemin menepuk bahu Onew, mencairkan suasana beku dalam ruangan itu.

“ Kusuruh dia memilihkan baju untukku. “

Jawaban singkat dari Onew. Ia memasang headset cepat sebelum Key akan memberondonginya pertanyaan. Ipod di tangannya tak dibunyikan. Ia hanya ingin menjernihkan pikirannya. Key yang baru saja ingin menghampiri Onew mundur perlahan demi melihat mata Onew yang sudah tertutup rapat.

“ Apa kau pikir Onew hyung menyukai Sunhye noona? “

Key berbisik pelan sekali pada Taemin di sampingnya. Taemin hanya mengangkat kedua bahunya, berpura-pura tidak tahu meski Key segera curiga dengan perubahan mimik Taemin.

****

^Onew side^

Ah aku lelah sekali. Tidak hanya fisikku yang lelah, kurasa batinku pun juga sama lelahnya. Aku hanya bisa makan beberapa suap, itupun karena dipaksa Key. Beberapa kali kubalik-balik badanku, tapi mataku tak bisa diajak kompromi. Tiba-tiba kurasakan perutku dipeluk seseorang.

“ Yaa! Apa yang kau lakukan! “

Aku membanting tangan Taemin begitu sadar si maknae memeluk tubuhku. Kulirik Minho, Key dan Jonghyun tertidur pulas di tempatnya masing-masing. Aku terduduk menatap Taemin kesal. Kesal karena telah membuatku sport jantung sesaat.

“ Aku tidak bisa tidur hyung. “

“ Terus kenapa kalau tidak bisa?! Sana, jangan menggangguku. “

“ Hyung jahat. Kalau Jjong hyung pasti akan menyanyi untukku. “

“ Kalau begitu mintalah hyung kesayanganmu itu menyanyi untukmu! “

Aku menatapnya semakin kesal dengan sikapnya yang bahkan membandingkanku dengan Jjong. Benar-benar merusak suasana hati. Taemin menggigit bibirnya, sudah kebiasaannya saat ia melihatku marah.

“ Hyung, ayo jalan. “

“ Omo! Jalan kemana tengah malam begini. “

Kuarahkan daguku ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah dua dini hari.

“ Kau tak bisa tidur kan? Kita jalan-jalan saja hyung. “

“ Shiro! “

Lama kami berdebat, hingga aku mengalah dengan melihat aegyonya yang benar-benar meluluhkan hati. Ia terlihat seperti seorang yeppeo yeoja dengan tatapan memelas begitu.

****

“ Palli hyung, nanti ada shawol yang melihat kita. “

Aku melambatkan jalanku melihat Sunhye yang sedang duduk bersandar di kursi taman. Tangannya melambai ke arah kami.

“ Kenapa ada dia, Tae? “

“ Sunhye noona memohon padaku supaya kalian bisa bicara berdua. “

Kuputar langkahku ke belakang, tapi Taemin cepat menahan tanganku.

“ Berhentilah menghindarinya hyung! Kau ini namja. “

Tiada rasa takut di mata Taemin meski kutatap tajam ia. Tapi aku juga tak bisa memungkiri ucapan Taemin. Maka kutinggalkan ia sendiri, lalu duduk di samping Sunhye. Kutengokkan kepalaku ke belakang, Taemin sudah bermain ayunan dengan girangnya. Sadar ia sedang kuperhatikan, ia mengepalkan tangannya ke atas, mulutnya bergerak pelan. Bisa kutangkap ia mengucapkan hwaiting berulang-ulang.

“ Wae? “

Ucapku dingin membuka pembicaraan.

“ Kenapa menghindariku oppa? Padahal aku ingin berterima kasih padamu. Feel so grateful for your act a few days ago, oppa. “

“ What act, Sunhye ah? “

“ Aku tau ini gila. Tapi aku menyukainya. So much, that I will do everything to be his side. “

Sunhye, ia hanya tersenyum, menutup matanya menghirup udara dalam-dalam. Kuperhatikan seluruh lekuk wajahnya. Cantik. Wajahku sedikit memanas . Kubalik kepalaku cepat saat ia melihat ke arahku.

“ Apa kalian pacaran ? “

Tanyaku, dan mungkin ini aneh, tapi aku sangat berharap ia mengatakan tidak. Ia segera mengangguk dengan tersenyum manis.

“ Sejak kapan ? “ Tanyaku lagi.

“ Saat aku jadi trainee di SM. Jauh sebelum kalian debut. “

“ Mwoya?! “

Berarti mereka sudah berhubungan hampir tiga tahun lebih. Hebat sekali mereka menyembunyikan hubungan mereka.

“ Kenapa tak memberitahuku? Bukankah kau menganggapku oppamu?  “

Mulutku segera terkatup rapat, bahkan gigiku gemurutuk tak jelas.

“ Mian oppa. Aku sendiri menyuruh Jjong oppa menyembunyikan ini dari … “

“ Waeyo?! “

Gemurutuk gigiku makin tak beraturan. Sunhye meraih tanganku, tapi segera kutepis. Segera kutinggalkan dia. Kutarik tangan Taemin kasar, menyeretnya paksa meski ia berkali-kali protes dengan sikapku.

TBC

Haha gaje kan,, sekali lagi mian kalo ceritanya gak menarik, authornya masih cetek di dunia tulis menulis *hoho*. Need ur comment yaaa. Dadaaaah, see ya at next part

Admin Note: Admin minta maaf karena part 5-nya muncul duluan, karena ada kesalahan teknis maka part 4-nya baru masuk ke draft kami setelah part 5 terbit. Sekali lagi minta maaf ya…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “Don’t Remind Me – Part 4”

  1. Jd ga mudenk nih…muter2…trus d tmbh agk2 lupa ma yg sblumnya…
    #ini emg akunya yg lg oon,
    ff ny oke kok..beneran…lanjut yaaa…hwaiting…

    Ky nya perlu ngubek2 library..biar inget n urut crt nya..
    Oke deh…mau lgsg meluncur ke tkp…hehe

    1. Oke…aku udh mudenk,,
      Stlh bc ulg urut dr part 1-5…d tunggu part 6 nya..
      Ksian bgt onyu ku d sini….huwaa…

      Mian tnyata aku udh jd sider,br nyadar ga ada komenku..dr part awal, tp skrg aku komen nih…#gadaygnanya…plak…hehe

  2. oow,pantesan aja yg part 5 muncul duluan
    author emang daebak deh,abis ini mau muter d wp author lg deh nyari ff bgus,nyeet

  3. Wahhh… Onew sakit hatiii…. Udahhh sama Key aja bang…. #OnKey moment….. Wiihh.. Diam-diam Onew kagum sama Nae Key yaxxx,,kkkkkk mana si Key ada acara ngasih wink segala lagiii.. Envy woii,, envyyy…hehe

    Itu sunhye udd pacaran sama Jjong??? Poor Jinki!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s