Because I Love You – Part 1

Because i love you

Judul : because i love you

Author: Maya ps

Main cast: – Han soohee (imaginary)

– onew (lee jinki)

support cast: manager shinee, shinee member

genre: romantic

length: sequel

rating: pg-13-15

Summary:

Jika kau mencintaiku, maka percayalah padaku karna semua ini aku lakukan karna aku…… ❤

a.n

annyonghaseo!! Ini adalah debut ff pertamaku, mohon dibaca dan dicomment ya!!! Plus ini asli murni hasil pemikiran ku sendiri, kalo ada kesamaan judul, pemain, ataupun cerita,, yaa.. namanya juga cerita fiksi,, Tapi sumpah kok,, ini bukan plagiat!!

Kamsahamnida ^^ ~

Onew pov

Di pagi hari yang cerah….

“didit…ddit..!!!!” terdengar  suara alarm yang berbunyi di hp onew, dengan rasa

Kesal onew segera bangun dan mematikannya.

“ring..ding..dong..” muncul lagi suara yang berbunyi di hp onew, kali ini bukanlah suara alarm, melainkan ada sebuah panggilan yang masuk.

“yobuseo??” tanya onew.

“ya!! Onew-ya!! Kau dimana???”

“nuguseyo??” tanya  onew

“aaiisshh ..dasar kau ini,, masa kau lupa suara managermu sendiri??? Yang setiap hari menelponmu???”

“aa.. manager.. ada apa hyung??”

“kau,lupa hari ini???”

“memang hari ini ada apa?? Bukankah kami sedang tidak ada schedule??”

“memang yang lain tidak ada,, tapi kau ada,,”

“aku??”

“kau lupa?? Hari ini kita akan review drama,,”

“drama? Memang siapa yang akan bermain drama?? Minho??”

“tentu saja kau!! Untuk apa aku menelfonmu?!?? Ya onew-ya,, kau ini benar baru bangun tidur apa baru dihipnotis sih?? Bagaimana kau bisa benar-benar lupa ??cepat aku tunggu kau di baskin robbins!!”

“araso hyung,,, sebentar lagi aku kesana..”

Aaiiissshhh dasar manager hyung… selalu saja menggangguu, ini kan jadwalnya aku bagun siang,,, sial sekali sih hari ini..

Sesampainya di baskin robbins.

“hyung,, memangnya kita mau review drama apa sih??”

“jadi begini,, sutradara lee jisu menawarkanmu untuk bermain drama ‘auntum story’ karna menurut mereka peran ini cocok denganmu, mereka memintamu untuk membaca dulu naskahnya,, yaa… dari sekilah hyung baca sih,, memang cukup cocok denganmu,, tapi lebih baik kau baca dulu,,”

“ coba kulihat”

Saat onew sedang membaca naskah-nya, perhatiannya teralihkan oleh suara hp managernya yang berbunyi, ia pun mendengar pembicaraan managernya itu.

“siapa itu hyung??”

“aaa.. ini,, ini adalah adikkku,, “

“adik hyung?? Aku tidak tahu kalau hyung punya adik,,”

“maka itu nanti kau akan kuperkenalkan dengan adikku”

“ lalu untuk apa dia akan kemari??”

“iya,aku meminta dia membawakan suratku yang terkirim ke rumahnya,,”

“siapa namanya??”

“han soo hee.”

“han soo hee? Nama yang cukup bagus.”

Onew pov end ————————————————

Author pov

“oppa” terdengar suara perempuan yang memanggil oppanya dari belakang.

“o, soo hee-ya”

“oppa ini suratnya,,”

“terima kasih ya soo he, oh iya soo hee-ya kenalkan ini adalah onew shinee, kau tahu shinee kan??”

“annyeonghaseo han soo hee-iyeyo.”ucap soo hee sambil membungkukkan badannya.

“annyeonghaseo onew-iyeyo.”

Author pov end —————————————–

Onew pov.

“oppa” kudengar suara gadis yang memanggil oppanya, ternyata itu adalah adiknya hyung,,

Yang bisa kukatakan saat pertama kali melihatnya adalah…. dia sangat cantik.

Entah kenapa hatiku berdetak saat pertama kali melihatnya.. kemudian dia memperkenalkan dirinya padaku

“han soo hee-iyeyo” saat aku dengar suaranya,aku tidak bisa berkata apapun, karna entah kenapa aku senang sekali mendengar suaranya.

Akupun segera membalasnya

“annyeonghaseo onew-iyeyo”.

Dugaanku sepertinya salah.. ini bukan hari yang sial,,tetapi hari yang beruntung.. kalau saja aku tidak menemui hyung,, mungkin aku juga tidak akan bertemu dengannya..  tunggu dulu… lama kelamaan aku sepertinya ingin buang air kecil..

Onew pov end —————————————

Soo hee pov

“hyung,aku ingin ke toilet sebentar ya,,”

Onew pun pergi ketoilet, ini kesempatanku untuk bertanya.

“oppa, siapa dia??”

“bukankah tadi dia sudah memperkenalkan dirinya padamu?? Dia itu onew”

“iya aku tahu dia onew, tapi siapa dia??”

“dia itu artisku,, dia adalah member shinee, kau tahu shinee kan??”

“shinee?? Aku tidak tahu,, lalu dia menjadi apa di shinee??”

“dia adalah leader,,”

“leader?? Dia tidak terlihat seperti leader..”

“iya,, dia memang sedikit kekanakan,, dan senang sekali melucu,, tapi dia baik dan dia mempunyai sisi namja juga kok,,”

“darimana oppa tahu??”

“oppa bisa melihatnya,, ketika dia melucu,dia bisa menjadi sangat lucu, tapi ketika dia serius,dia bisa menjadi lebih namja dari pada yang kamu kira,, dan dia itu adalah orang yang sangat baik dan perhatian,, jika oppa menjadi yeoja,oppa akan memilihnya sebagai tipe ideal oppa,,”

“benarkah??”

Soo hee pov end—————————————————–

Author pov

Saat pembicaraan soo hee dan oppa nya selesai, saat itu juga onew datang.

“hyung,kau lama menunggu ya maaf ya,,”

“tidak ko-…”

Tiba-tiba hp manager berbunyi, dan karna itu pembicaraan penting, maka itu ia harus menelfon diluar. Dan saat itu soo hee dan onew hanya berdua.

“kalian sedang apa disini??’ tanya soo hee

“aku dan hyung sedang review drama,,”

“drama?? Kau ingin bermain drama??”

“aku juga tidak tahu,, aku tidak tahu peran ini cocok atau tidak denganku,,”

“berapa umurmu??” tanya onew

“aku lahir di tahun 1990”

“aaa.. kalau aku lahir di tahun 1989”

“kalau begitu aku harus memanggilmu oppa?”

“tentu saja ,,kau harus memanggilku oppa,,”

3 menit kemudian…..

“kenapa oppa lama sekali ya??” tanya soo hee

“dia memang selalu seperti ini,,”

“benarkah?? Tapi sekarang memangnya siapa yang menelfon?? Kenapa begitu lama??”

“aku juga tidak tahu siapa yang menelfon, tapi yang jelas dia memang selalu seperti ini,,”

“onew oppa,,”

“hmm?”

“bolehkah aku bertanya?? Apa nama onew itu nama aslimu??”

“tentu saja bukan,, nama asliku adalah lee jinki”

“aaahh… jadi nama aslimu lee jinki,,??”

Ditengah-tengan pembicaraan, tiba-tiba hp soo hee berdering karna ada panggilan telfon,, dan karna itu soo hee harus pergi sekarang,,

“onew oppa, maaf ya aku harus pergi sekarang, aku masih ada urusan”

“hmm,, baiklah,,”

—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

“loh,kemana adikku??”

“dia sudah pulang hyung,,”

“kapan??”

“sudah dari tadi,,”

“aaaiiissshhh anak ini,, senang sekali seperti ini,, suka menghilang seenaknya…

Tapi,bagaimana menurutmu??”

“bagaimana apanya??”

“bagaimana adikku?? Cantik bukan??”

“cantik apa,,” ucap onew malu-malu

“sudahlah,, jangan bohong,, jangankan engkau,, aku sendiri saja kagum padanya,, karena dia itu sangat cantik,,”

“hyung , sudah lah,,”

“kau mau aku beri nomornya??”

“hyung ,, sudahlah hentikan”

“serius,,kalau kau mau akan kuberi nomor telfonnya,,, kau pasti maukan..?? sudahlah jangan berbohong,,”

“hyung,, ayo kita bicarakan drama ini saja”

“serius??,,,  mau catat atau tidak?? Cepat sebelum aku berubah lagi nih,, 010…”

“hyung’,,,,,,,,,  berapa nomornya??”

“nomornya 010…….”

Masih di baskin robbins

“ya onew-ya jadi bagaimana,, kau mau terima tidak dramanya??

“aku tidak tahu hyung,, aku bingung,,”

———————————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Onew pov end

Keesokan harinya

Author pov

“hyung..hyung,,hyung!!” suara taemin yang keras dan lucu itu pun tiba-tiba membangunkan onew yang sedang tertidur lelap.

“hyung,, kau tidak kuliah hari ini??”

Onew pun terbangun karna teringat dengan kuliahnya,ia pun segara mandi dan berangkat dengan tergesa-gesa

Saat di kampuss..

“bbbbrrrruuukkk!!!!” onew menabrak seseorang yang sedang membawa buku

“maafkan aku,, maafkan aku,,” ucap onew

“aaaiiisssshhhh… kau ini bagaimana sih,, bukuku kan jadi jatuh semua,, apa kau tahu seberapa beratnya ini??”

“maafkan aku,maafkan aku,,” ucap onew sambil melihat muka orang itu.

Dan ternyata..

“o, han soo hee-ya??”

“onew oppa??”

Onew terkaget ternyata orang itu adalah soo hee,, ia tidak menyangka soo hee bisa mengomelinya seperti itu.

“sedang apa kau disini??”

“oppa juga sedang apa??”

“aku kan tanya duluan,”

“ya kalau begitu aku akan jawab setelah oppa jawab”

“aaaiisshhh kau ini,, aku sedang kuliah,, kau??”

“aku juga sedang kuliah.. oppa,lihatlah gara-gara oppa bukuku jadi jatuh semua,, cepat bereskan bukuku,,”

“kau ini,, tidak sopan sekali,, menyuruhku seenaknya”

“salah sendiri oppa menabrakku,, aaah cepatlah,aku masih ada kelas”

Lalu onew pun segera membereskan bukunya dan memberikannya kepada soo hee dan dengan sekejap, soo hee langsung pergi menghilang

“kenapa dia seperti itu?? Aku tidak menyangka dia seperti itu,,” gumam onew dalam hati, dan ia pun seger pergi kekelasnya.

—istirahat pun datang——

“aaahhh.. aku lapar sekali.. tapi aku makan dengan siapa?? Aku tidak ingin makan sendirian” gumam soo hee..

Dari kejauhan terlihat onew yang sedang berjalan sendirian sambil bermain hp. Soo hee pun segera menghampiri onew.

“oppa!”

Onew pun terkaget dan langsung menengok ke arah sumber suara.

“soo hee-ya, ada apa kau memanggilku??” tanya onew dengan wajah sedikit tidak senang

“kau ini kenapa oppa?? Kenapa tidak senang sekali melihatku,,”

“bukankah kau juga seperti ini tadi pagi??”

“ooo.. jadi karna tadi pagi,, salah sendiri oppa menabrakku,,oppa benar-benar ceroboh,,”

“sebenarnya ada apa kau memanggilku??”

“aku ingin makan oppa,,”

“yasudah makanlah,, untuk apa memanggilku,, apa  jangan-jangan kau ingin aku membelikannya untukmu??”

“tentu saja tidak !! oppa pikir aku tidak punya uang apa!! Aku kan hanya ingin meminta  oppa menemaniku,,”

“untuk apa aku menemanimu?!? Memangnya apa hubungan kau denganku??”

“aku hanya tidak bisa makan sendirian,, ayolah oppa,, temani aku ya… sebentar saja.. lagi pula apa oppa tidak ingin makan?? Apa oppa tidak lapar??”

“aku tidak lapar,,”

“ayolah oppa,, kumohon,, ya? Sebentar saja..”

“araso,,araso,,”

Lalu akhirnya onew pun mau untuk menenami soo hee makan.

“hmmmmm,, ini enak sekali,,”ucap soo hee dengan makanan yang penuh di mulutnya

“ya,soo hee ya, kau ini benar-benar rakus ya,,, tidak bisakah kau telan dulu makananmu,, mulutmu sudah penuh,, jangan diisi terus, apakau bisa menelannya??”

“aku bi……”

Tiba-tiba soo hee terdiam,, ia pun tersedak,

“uhuk,, uhuk,,”

“ya soo hee ya, kau kenapa?!?”

“o-p-pa a-a-a-a-i-i-i-r”

Onew pun memberikan air kepada soo hee dan meminumkannya, dan akhirnya soo hee pun terlepas dari sedakan itu.

“aaaiisssh,, kau ini sudah kubilang telan dulu makanannya,,dasar rakus.. kau tidak apa-apa kan?”

“aku tidak apa-apa kok oppa,, terima kasih ya oppa, kau ternyata baik juga,seperti yang dikatakan op….”

“op apa?? Oppa mu?? Apakah hyung mengatakan seperti itu padamu?? Kapan??”

“a, bukan itu maksudku,, appa! Appa,bukan oppa ku,, aku salah bicara”

“appa mu?? Apa appamu mengenalku??”

“aaa…………….. aaiiiisss sudahlah lupakan saja anggap saja aku tidak mengatakan apapun”

———————————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Malam harinya…

“hyung!! Aku lapar hyung…!!” pinta taemin pada onew

“ya taemin-a apa kau tahu sudah jam berapa ini?? Ini sudah sangat malam!!”

“aku tahu hyung,, tapi aku sangat lapar.. (aku juga !! aku juga!!)(suara gerutu member shinee)”

“baiklah , ayo kita beli makanan,siapa yang akan beli??”

“aku saja!” kata taemin dan key.

“hanya kalian berdua??”

“iya,,”

“minho dan jonghyun, apa kalian tidak ingin menemaninya??”

“untuk apa ber empat,, kalau mereka mau yasudah mereka saja,,”kata jonghyun

“ya,sudah aku saja,,” tegas onew.

“hyung, memangnya kenapa??” tanya taemin

“sudah malam, aku takut,kalau terjadi apa-apa,, jadi sebaiknya aku saja, karna aku yang paling tua,,”

Lalu akhirnya onew pergi ke supermarket untuk membeli makanan, namun  saat di perjalanan, ia melihat di terminal bus, seorang gadis yang sedang duduk termenung sambil mengenakan headset di kupingnya, dan lama kelamaan gadis itu mengeluarkan air mata..

“ sedang apa seorang gadis duduk sendirian di terminal bus?? Bukankah bus sudah tidak ada lagi?? Ini kan sudah sangat malam,, dan kenapa dia menangis?? Tapi tunggu dulu,, sepertinya aku kenal yeoja itu??….. bukannya itu…. HAN SOO HEE?!?”

Lalu onew pun menghampiri soo hee.

“soo hee-ya?”

Lalu soo hee pun menengok ke arah onew. Ia terkaget dan segera membersihkan air matanya.

“onew oppa?!?”

Flashback 2 jam sebelumnya…

Soo hee pov

Ditempat ini.. ditempat ini tepatnya dia pergi,, semenjak kepergiannya,, hatiku seperti hilang sebagian. Hatiku terasa sakit setelah kepergiannya. Aku selalu bersamanya sejak dulu,, tapi kenapa dia meninggalkan ku seperti ini?? Aku bahkan belum mengatakan padanya bahwa aku menyukainya,, tidak ,bahkan sepertinya aku mencintainya,, tapi dia malah pergi sebelum aku mengatakan padanya, sekarang aku harus bagaimana?? Hatiku sakit saat mengingatnya, tapi aku tidak bisa melupakannya,, tidak adakah seseorang yang bisa membuatku melupakannya??

“Min woo-ya,,, kenapa kau mesti pergi??”

So hee pov end>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author pov

“soo hee-ya?”

Lalu soo hee pun menengok ke arah onew. Ia terkaget dan segera membersihkan air matanya.

“onew oppa?!?”

-###########—————–##########

“soo hee-ya,, kau kenapa??”

“ oppa,sedang apa disini??”

“justru aku yang harusnya bertanya padamu, untuk apa seorang yeoja duduk disini malam-malam, bukankah bis sudah tidak ada lagi ?? sebenarnya kau kenapa?? Kenapa kau menangis??”

“aaa………….” lalu soo hee pun pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun.

“ ada apa sebenarnya dengan dia??” gumam onew dalam hati.

>>>>>>>>>>>>>>>>J<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Keesokan harinya…

onew pun menelfon managernya untuk bertemu di baskin robbins untuk membicarakan soo hee.

<di baskin robbins>

“hyung, ingin bertanya sesuatu…. kemarin malam aku melihat soo hee di terminal bus dekat dorm,,”

“kau me-me-lihatnya?? Lalu apa yang dia lakukan disana??:”

“aku juga tidak tahu pasti apa yang dia lakukan disana, tapi dia duduk temenung sambil mendengarkan lagu dengat headsetnya, dan kemudian dia menangis,,”

“ dia menangis??”

“ iya,, memang  sebenarnya ada apa dengan dia??”

“dasar, gadis itu,, sudah kubilang jangan kesana lagi,,”

“ hyung, sebenarnya ada apa??” tanya onew penasaran

“ han soo hee itu saat kecil mempunyai seorang teman cowok, namanya So min woo.

Mereka berdua sangat akrab sejak kecil, soo hee pernah bercerita padaku, bahwa dia menyukai So min woo , begitupun Min woo, dia juga mengatakan padaku, bahwa dia menyukai  han soo hee , namun 1 tahun yang lalu Min woo kecelakaan dan meninggal di tempat , dan di terminal bus itulah dia meninggal,, dan saat itu soo hee sedang bersamanya, dan ia melihatnya dengan jelas bagaimana Min woo meninggal,,”

“hyung, apakah mereka berdua berpacaran??”

“tidak, maka itu lah, soo hee sangat sedih sejak kematian Min woo , Min woo adalah orang yang ia sukai sejak kecil , namun Min woo tiba-tiba  pergi meninggalkannya  sebelum soo hee mengatakannya,,”

“ tapi hyung, dia terlihat sangat ceria,, bahkan dia senang sekali mengomeliku,,”

“ jadi kau sudah tau sifat aslinya,, sebelum Min woo meninggal, dia adalah anak yang sangat ceria,, dia sangat cerewet namun juga perhatian,, sejak kecil dia sering sekali mengomeliku,, seperti menyuruhku untuk makan, dll. Dia adalah orang yang sangat perhatian,,”

“ hmm.. jadi begitu..”

“ tapi, onew-ya , apa benar kau melihatnya menangis disana??”

“ iya, memangnya kenapa??”

“ aku ingin dia ceria sperti dulu , maka itu aku menyuruhnya untuk tidak kesana, dan aku pikir dia benar-benar sudah melupakannya saat ini, ini sudah 1 tahun berlalu sejak kematiannya, aku tidak tahu kalau dia masih sedih sejak kepergian Min woo…”

“ onew-ya,, bolehkah hyung meminta tolong padamu?? Bisakah kau membuat soo hee ceria seperti dulu??kumohon onew-ya,,”

“hhmmmmm………….. aku akan coba hyung..”

“ apa kau janji??”

“ aku janji hyung,,”

TO BE CONTINUED….

bagaimana pendapat kalian?? mohon di comment ya,, di kritik juga boleh,, dan terima kasih banyak kepada yang sudah mau membaca ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

7 thoughts on “Because I Love You – Part 1”

  1. Ehmm.. Kayaknya Manager Hyung-ny Minta Onew buat ngedeketin Sonhee dehhhh…. Onew main drama?? Ahhh,, aku pengen Onew bener2 main Drama,,,hehehe

    Ff debutkah?? Udd baik kok.. Idenya juga bagus. Cuma itu alurnya terlalu cepet. Ya untuk ukuran orang yg baru kenal sikap Sonhee sedikit berlebihan klo aq bilang.. Bisa dibilang sedikit sksd,,hehe masa baru kenal sekali udd lgsg minta ditemani makan…. (biar ceritanya terkesan real ajj sihh).. Trs pergantian Pov-ny kalo bisa jangan terlalu sering. Coz klo keseringan pergantian pov kesannya alurnya begitu terburu-buru. Waahh,,, kok aq kesannya menggurui ya… Mianhe ya.. Ikut kritik gpp kan??? Keep writing ya!!

  2. iya juga ya kayaknya alurnya kecepetan, itu karna awalnya aku ingin buat sifat ceweknya ini lemah lembut tapi aku pikir lagi kayaknya nggak seru,, maka itu aku buat sifat ceweknya berubah dari yang dibayangkan onew saat pertama kali bertemu,, mian ya

    1. Kamu authornya kahh???hehe.. Salam kenal ya… Jangan minta maaf dong,, jadi gx enak nihh… Kita sama-sama saling belajar bikin FF kok.. Tetap semangat ya?? Kita ramaikan dunia perFF-an ShInee ini,, #ngomong apa aku ini,,,hehehe

  3. Nih Manajer pasti mau ngejodohin adiknya sama Onew. Mungkin karena tidak mau juga melihat Soo Hee jatuh terlarut-larut dengan kepergian Min Woo.

    Tapi di sini Soo Hee memang terkesan ceria, artinya sikapnya tidak kemudian berubah dingin, pemurung, atau menutup kekaguman pada namja lain sementara di masa lalunya ada seorang namja yang sangat ia cintai. Ditunggu saja bagaimana nantinya Onew menyadarkan Soo Hee. ^_^

    Nice story. Lanjut!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s