Onew’s Love Story

Title: Onew’s Love Story

Author: AuroRahma

Main Cast: Lee Jinki a.k.a Onew-Park Yoona (imaginary cast)

Support Cast: SHINee other members

Length: One Shoot

Genre: Comedy (?)

Rating: General

Summary: Onew si maniak ayam jatuh cinta! Masih dengan gaya ‘sangtae’nya, Leader SHINee berusaha menarik hati sang yeoja pujaan. Ikuti cerita serunya!

A.N: Ini FF pertamaku mian kalau gak terlalu bagus. Happy raeding! ^^

Onew’s Love story

Onew Pov

First sight.

Aku bertemu dengannya di hari pertama OSPEK. Yeoja itu tersenyum begitu ramah padaku. Padahal ini kali pertama kami bersitatap, tapi senyumnya terkesan tulus. Membuat bibirku mengulum senyum secara otomatis. Aku membalas senyumnya.

Entah bagaimana, tiba-tiba saja hanya ada aku dan yeoja itu di aula super luas ini. Semua orang di sekitar kami menghilang. Kemana perginya mereka? Gak usah nanya! Gak penting banget! Ini ‘kan cerita tentang gue!
Dan angin sepoi-sepoi bertiup menerpa wajah kami. Karena rambutku cepak, jadi gak terlalu kelihatan berkibarnya. Hanya rambut panjang yeoja itu yang berkibar ke belakang layaknya di sinetron-sinetron.

Lalu seperti di komik-komik jepang, kelopak bunga sakura berguguran di sekitar kami. Sakura?! Mm…mungkin harus kuralat jadi ‘kelopak bunga mangga berguguran di sekitar kami’. Kenapa? Karena yang tumbuh di sekitar sini hanya pohon mangga. Gak apa-apa, ‘kan? Yang penting ada bunganya. Hehehe 😀

Moment pandangan pertama yang indah, bukan?
Namun semuanya raib tepat ketika aku menabrak kursi dan jatuh berguling di lantai aula. OMG! Sumpe lo?! Gue malu banget! Semua mata tertuju padaku, jadi berasa kalau aku ini Miss Indonesia. Tapi mereka semua menertawaiku! Ugh…jadi pengen nangis.

Sekilas kulirik yeoja itu, lagi-lagi ia hanya tersenyum. Namun kini pandangan matanya sarat keprihatinan. Melihatnya tidak ikut menertawai kecerobohanku ini sudah cukup membuatku senang. Rasanya tuh kaya ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bersama paus akrobatis, menuju rasi bintang paling manis. Karena hidup banyak rasa? #Korban iklan.

~***~

Author Pov

“Jjong!” teriak Onew penuh napsu ketika memasuki dorm SHINee.

Jong Hyun keluar dari kamarnya dengan wajah kusut, baru bangun tidur. “Mwo? Kenapa Hyung teriak-teriak?” sahutnya sambil mengucek-ngucek mata.

Onew langsung mencengkeram bahu Jong Hyun, membuat dongsaengnya itu meringis kesakitan. Ingin menepisnya, tapi tak bisa.

“Kau harus membantuku!” ucap Onew bersemangat.

“Hyung! Lepaskan aku! Sakit!” rintih Jjong dengan muka memelas.

“Tapi kau harus janji dulu, kau harus membantuku!” Onew memaksa tanpa melepaskan tangannya.

“Arasseo. Sekarang apa masalahmu?” Jong Hyun menyerah membuat senyuman mengembang di bibir Onew, barulah Leader itu mau melepaskan tangannya.

~***~

Jong Hyun Pov

Bertahun-tahun mengenal Onew hyung, hanya ayam yang menjadi topik pembicaraan favoritnya. Selama ini ia hanya membicarakan ayam yang digoreng, dipanggang, bahkan ia mengaku pernah naksir ayam tetangga. Benar-benar maniak ayam! Aku juga sempat berpikir bahwa mungkin saja Onew hyung akan menikah dengan ayam juga.

*author digampar MVP*

Dan hari ini, untuk pertama kalinya, Onew hyung bercerita tentang seorang yeoja. Rasa bahagia menyelinap masuk ke dalam hatiku. ‘Akhirnya kelainan hyung sembuh juga,’ batinku terharu.

*MVP balik lagi bawa clurit buat ngulitin author*

“Tenang hyung, AKU AKAN MEMBANTUMU!” tekadku penuh semangat dengan mikrofon di tangan, membuatku terkena lemparan panci tetangga.

#PLETAK!

*Jjong pengsan*

“Hore! Ada panci baru,” Key berseru girang mendapati ada panci alumunium tergeletak di lantai yang mulai sekarang akan menghuni dapur dorm SHINee.

~***~

Author Pov

Onew berjalan perlahan melintasi taman di samping fakultas. Ia mendapati yeoja yang telah menarik perhatiannya kemarin tengah duduk di salah satu bangku panjang berwarna coklat. Yeoja itu sedang asyik membaca buku berhalaman cukup tebal tanpa sadar ada sepasang mata yang mengamatinya dari jauh.

‘Pertama, hyung harus mencari tahu tentang yeoja itu. Kalau perlu tanyakan langsung pada orangnya. Cari moment yang tepat untuk berkenalan.’

Saran bijak Jong Hyun yang telah berpengalaman soal yeoja bergema di telinga Onew.

“Jadi, aku harus mengajaknya berkenalan? Omo! Aku benar-benar gugup,” gumamnya frustasi karena di masa lalu, namja berambut cepak itu sudah mencoba mendekati yeoja pujaannya berkali-kali, tapi gagal berkali-kali pula. Karena setiap ia mengambil satu langkah lebih dekat, jantungnya berdebar tak terkendali. Onew jadi punya pikiran untuk mencari jantung cadangan dulu, takut meledak nantinya.

*author lepas kontrol*

Tanpa disadari Onew, banyak mata melihat ke arahnya. Tidak lain tidak bukan karena tingkah anehnya mondar-mandir seperti ayam kebakaran bulu. Membayangkan ayam, Onew jadi napsu nih. Aish! Dasar siluman ayam!

*author ditampol MPV*

BRUK!

Onew malah menabrak pohon karena terlalu konsentrasi memikirkan ayam. Diusap-usapnya benjolan yang muncul di dahinya sembari meringis menahan sakit.

“Oppa baik-baik saja?” Onew sedikit terlonjak begitu menyadari ada sesosok makhluk manis yang berjongkok di sisinya.

Jantung Onew serasa ketendang melihat yeoja pujaanya menyodorkan selembar sapu tangan berwarna hijau muda. Butuh proses yang cukup panjang hingga dia memutuskan meraih sapu tangan itu dengan malu-malu.

“Gamsahamnida,” ucapnya lirih lalu menutup benjolan di dahinya dengan sapu tangan itu.

Yeoja itu malah tertawa.

“Ternyata Oppa ini hobi nabrakin diri, ya?” gurau si yeoja disela-sela tawannya. Onew jadi malu. “Tapi Oppa lucu. Nama Oppa siapa?” lanjutnya membuat Onew berseri seketika.

“Lee Jinki, tapi panggil saja aku Onew,” jawab Onew semangat lantas mengulurkan tangannya.

Yeoja itu segera menjabat tangan Onew seraya menyebutkan nama, “Yoona. Park Yoona.”

‘Jjong! Aku berhasil!’ girang Onew dalam hati.

~***~

Malamnya, dorm SHINee heboh. Onew yang terlalu semangat menceritakan perkenalannya dengan Yoona tidak menyadari ada tiga pasang telinga yang menguping pembicaraannya dengan Jjong di dalam kamar. Tentu saja telinga Key, Minho, dan si baby, Taemin.

Mereka bertiga saling tukar pandang cukup lama, hingga akhirnya menangis berpelukan layaknya Teletubbies. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mengetahui their leader telah jatuh cinta. Tentunya dengan seorang yeoja, bukan ayam^^.

~***~

Onew Pov

Aku melangkah perlahan di pinggir lapangan basket. Tak hentinya melayangkan pandangan ke arah Yoona. Yeoja itu lagi-lagi asyik membaca buku tebal di tepi lain lapangan basket ini.

Second step.

Jong Hyun bilang aku harus menarik perhatian Yoona setelah perkenalan itu. Salah satunya adalah BE HEROES! Tapi bagaimana caranya? Apakah harus menyewa preman dan menyuruh meraka menghadang Yoona ketika pulang nanti. Lalu aku berpura-pura menolongnya? Aish! Cara kuno yang beresiko.

Cling! Tiba-tiba muncul bohlam di atas kepalaku. Otakku langsung menghasilkan ide ketika sebuah bola basket melayang ke arah Yoona.

“Yoona! Awaaaas!!!” Aku berteriak histeris agar suasana lebih dramatis seperti di film-film.

*slow motion*

Dan secepat kilat aku berlari ke arah Yoona, menepis bola itu hingga terpental kembali ke tengah lapangan.

*slow motion end*

PLOK! PLOK! PLOK! Tepik tangan bergemuruh. Sudah ada banyak orang di pinggir lapangan ketika aku tersadar dari drama sesaatku bersama Yoona.

“Gamsahamnida,” ucap Yoona. Di bola mata jernihnya, aku melihat rasa takjub yang ditujukan untukku. Ugh…bangganya aku! Ingin rasanya aku memeluk yeoja ini saat ia menampakkan senyum manisnya. Tapi ada yang menghalangiku…
‘Bersikap cool, hyung. Yeoja suka namja yang seperti itu. Jadi setelah menolongnya, cepatlah pergi dengan gaya cool.’ Kata-kata Jjong membuatku urung memeluk Yoona.

“Ne,” balasku sok cool dan setelah itu aku segera berbalik dan pergi. Punggungku merasakan tatapan kagum Yoona dan semua orang. Oh! Aku memang seorang hero.

*Onew lebay*

“Huh! Siapa, sih, yang ngelempar ini?” gerutuku sebal mendapati bola basket di tengah lapangan. Aku memungutnya lantas melemparnya ke belakang.
DUAK! Suara mengerikan apa itu?

Aku menoleh. Di sana Yoona tampak murka, ada benjolan di dahinya dan bola basket tergeletak di dekat kakinya. Jangan-jangan bola tadi mengenainya?! Ya amplop! Mampus gue!

Nyaris saja aku kabur. Ya, NYARIS. Yoona keburu memanggilku, bukan ding. Meneriakkan namaku keras dan terdengar penuh amarah dengan toa masjid. Hah?! Dapet darimana coba? Pinjem Ustadz Solmed kali. Tak mau ambil pusing, aku bergegas lari. Tapi…
DUAR! Toanya jatuh menimpaku. Semua tertawa. Yah…diketawain lagi. Hiks…hiks T.T

~***~

Author Pov

BRUGH!

‘Ya ampun! Nabrak lagi!’ keluh Onew tak bersemangat. ‘Kali ini apa? Pohon? Atau…’ Onew berhenti mengeluh dalam hatinya. Bahkan ia sampai lupa bernapas (ih…segitunya?) melihat Yoona jatuh tersungkur di hadapannya.

“Yoona,”Onew menghambur panik ke arah Yoona dan membantu yeoja itu berdiri. “Kau tidak apa-apa?” Tanyanya cemas.

Yoona melengos.

“Masih marah, ya? Kau membenciku? Tidak mau memaafkanku?” buru Onew putus asa. Yoona diam saja.

‘Rayuan adalah senjata namja yang paling ampuh, hyung. Coba hyung minta maaf padanya secara baik-baik ditambah sedikit rayuan. Dijamin hyung, hati Yoona noona akan luluh.’

Onew jadi ingat kata-kata pencerah Jjong semalam. ‘Semoga berhasil,’ harapnya.

Mulailah Onew melancarkan aksinya. “Yoona, rambutmu indah sekali. Lembut dan lurus. Habis rebonding, ya?”

“Ah! Gak kok. Cuma pake shampoo,” balas Yoona tersipu-sipu.

#Kemakan iklan lagi -____-

Melihat respon yang cukup baik dari yeoja pujaannya, Onew merasa percaya diri melanjutkan misinya. “Jika aku adalah kumbang, aku tahu, kau pasti bersedia jadi bunganya,” katanya sok puitis. “Namun jika aku menjadi tarzan, maukah kau menjadi kingkongnya?”

#PLAK!

Yoona melempar high heelsnya ke kepala Onew.

(Masa orang ngrayu kok bawa-bawa kingkong segala?! Onew sarap nih.)

*author dikeroyok MPV*

*author koma*

Sang leader terduduk lemas di tanah. “Apa salahku? Kau buat begini? Kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa.”

(Lho? Kok jadi kebawa lirik lagu ‘Apa Salahku’-nya D’Masiv, sih?)

~***~

Taemin Pov

Apa yang harus aku lakukan untuk membuat kau mencintaiku?

Segala upaya t’lah kulakukan untukmu

Apa yang harus aku tunjukkan untuk membuat kau menyayangiku?

Inilah aku, yang memilih kau untukku

 

Prihatin rasanya melihat hyungdeulku menangis beramai-ramai. Diawali oleh Jong Hyun hyung yang memperdengarkan lagunya Seventeen dari radio butut kesayangannya. Membuat Onew hyung yang dilanda patah hati berat nangis bombay.

Kali ini tangisan Onew hyung lebih parah daripada saat ayam gorengnya diembat Minho Hyung. Dia sampai meraung-raung dan mencakar-cakar tembok. Umma Key segera menghampiri Onew hyung, begitu juga dua hyungku yang lain. Mereka mengerumuni Onew hyung dan mendengarkan curhatannya tentang seorang yeoja bernama Yoona noona.

Jadi, Onew hyung patah hati? Kasihan, kasihan, kasihan.

Aku sendiri hanya mendengarkan obrolan mereka sayup-sayup dari dalam kamarku.

Aku menghela napas dalam-dalam dan “menyerukan” permohonanku dalam hati. ‘SEMOGA ONEW HYUNG TIDAK PATAH HATI TERLALU LAMA.”

Lalu kudengar Onew hyung malah menangis semakin keras.

“Mimin sayang, kalau do’a jangan keras-keras, ya? Dalem hati aja,” tukas umma Key. Aku melongo-semelongonya.

“Hah?! Hyungdeul denger, ya?” seruku pada semua hyungku. Dan mereka kompak menjawab, “Ne.”  Kok bisa, ya?

Lalu saat aku menunduk, aku tambah melongo lagi. “HYUNG, SIAPA YANG TARUH MIKROFON DI DEPAN DADAKU?!”

           

~***~

Author Pov

Onew duduk di bangku pojok kantin fakultasnya. Para dongsaengnya, kecuali Taemin, duduk di sekitar their leader.

“Hyung, aku dengar Yoona noona itu facebooker.” Minho membuka percakapan di konferensi meja kantin mereka.

“Hyung!” Key berseru riang di samping Onew. Dia menunjukkan layar hp flip silvernya pada Onew. “Ikuti statusnya, hyung!” Ternyata dari tadi Key sudah sibuk membaca status di wall Yoona.

“Hyung pasti bisa! M 150,” (#Tuh ‘kan, iklan lagi) Jong Hyung berusaha mengobarkan semangat sunbaenya.

Mata Onew berkaca-kaca. Terharu menyaksikan kebaikan dongsaeng-dongsaengnya. Kemudian ia melesat cepat menghampiri sekumpulan yeoja di sudut kantin yang lain untuk meminjam sepasang sepatu merah yang dikenakan salah satu dari mereka. Tidak lupa menyewa sebuah wig di salon terdekat.

Tanpa basa-basi lagi, Onew menghampiri Yoona yang saat itu tengah asyik menikmati kimchinya. Yeoja itu hampir tersedak melihat penampilan Onew yang seperti perempuan. Rambut panjang berwarna coklat dan high heels merah. Yoona sedikit minder karena Onew terlihat lebih cantik darinya.

Sebelum Yoona sempat melontarkan kata-katanya, Onew bergegas kembali ke bangku tempat dongsaengnya berada.

“Hyung cantik sekali,” decak Minho kagum dengan ekspresi mupeng.

“Jangan naksir!” Key memelototi Minho membuat sang Flaming Charisma nyengir.

Jong Hyun kembali menyodorkan hp flip milik Key. “Selanjutnya Hyung.”

Onew membaca status Yoona dengan seksama lantas ngibrit mencari properti yang ia butuhkan. Sebuah kolor pinjaman dari tukang sate sebelah kampus, dan korden ruang musik.

“Sip!” serunya girang.

WUSH!!! Onew melayang tepat di atas kepala Yoona dengan penampilan 11-12 sama Superman. Namun naas, karena pada dasarnya manusia gak bisa terbang, jatuhlah Onew di atas meja Yoona.

BRUGH!!!

Jjong, Minho, dan Key sampai menutup mata karena gak tega melihat cara jatuh Onew yang dramatis.

“Kamu ini kenapa, sih?” Yoona bingung melihat tingkah aneh Onew.

“Aku cuma pengen jadi orang yang kamu suka. Makanya aku ikutin status kamu pake AXIS.” (#Iklannya gak abis-abis, ya?) Jawab Onew masih dengan posisi jatuhnya yang ngenes.

Mata Yoona berkaca-kaca, terharu, “So sweet…” Dan akhirnya yeoja itu pun membantu Onew berdiri.

“Maukah kau jadi yeojachingu-ku?” tanya Onew ragu-ragu.

“Ne, Oppa,” Senyum Yoona ceria yang segera memeluk namja yang sekarang resmi jadi namjachingu-nya.

Jjong, Minho, dan Key secara bersamaan mengacungkan ibu jari mereka untuk sang leader.

Terajana… Terajana…

Ini lagunya, lagu India…

 

Jjong menyetel radio bututnya. Dan semua orang di kantin segera menari bersama.

Akhir yang indah, bukan? ^_^

-end-

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

39 thoughts on “Onew’s Love Story”

  1. Haha.. Ngakak cakar tembok!
    Authornya gila, readernya juga ikutan gila, bahkan SHINee juga makin menggila.. #plak
    Author cocok jadi selesmen..
    Haha. Gak kebayang jika Onew jadi seperti itu. Kayak orang longor. Wkwk. *peace. Bukan maksud menghina.* *jeongmal mianhae*

  2. Karena hidup banyak rasa?

    huahahaha depan, tengah, belakang, awal, tengah, akhir… ada iklan mulu… bwahahaha

    bhkn endingnya pun iklan juga… lol

    lucu.. bikin guling2 di kasur

  3. Hahaha… korban iklan, sinetron, sm film neh… Bikin ngakak aja

    Ceritanya lucu, tapi g ninggalin kesan sweet *apadeh*
    Joha~

  4. seru…
    lucu…
    pokoknya :
    A : aromanya mantab
    B : bibit leluconnya lucu abizzzz
    C : campurannya best

    *ikut2an author*
    author : THAT’S MY STYLE……..!!!!!!!!!

  5. FF MACAM APA INI?! XDD Huahaha~ kocak Thor! 😀
    Perjuangan Onew rasanya berat banget ya buat ngedapetin cewek. Haha-__-. Onew pernah ngaku suka sama ayam? awsfddufdhbcjbv
    Aku baru nyadar kalo endingnya itu iklan AXIS. Summary-nya juga kayak iklan, hehe. Authornya bener-bener korban iklan nih 😀

    Ini FF pertama? Bagus kok Thor! Jempolku buat Author nih b^o^d
    Ayo, bikin komedi lagi Author. Keep writing X3

  6. wkwkwkwk.. Ngakak pas bca ini..
    SHINee jd sarap bgni ya? Apalagi onew
    #plak
    d serbu shawol
    daebak ff nya thor

  7. ngakak!! beneran deh aku ga bisa berhenti ketawa. banyak iklan berseliweran ya disini. hahahahaha. onew bener bener sangtae

  8. Hahaha…ngakak dr awal mpe akhir…hahaha
    #tuh ngakak lg kan…

    nih ff ky nya rating nya tinggi ngalah2in ratingnya sinetron …liat aja tuh iklannya byak banget…bejibun euy…hehe

    Good job,,,

  9. kyaaa #apasih
    sebelumnya saya mau nyanyi #mwolhaedo onew sangtae~
    shinee jadi korban iklan semua. akhirnya sang leader shinee berpaling dari ayamnya

  10. ahaha !!!!!
    lucu banget, thor!! ngakak guling2 bacanya.
    mana dari awal sampe akhir iklan semua lagi yg dipake.
    bagus2! bikin yg seru2 lagi yaa.. ditungguu =)
    hehehe .. ^^

  11. HUAHAHAHA xD
    Sumpah author ngakak benner baca ff-nya hahhaah
    Korban iklan sumpah! dari awal smpe akhir isinya promosi smua. Author ini krja bdang pmsaran prduk ya? #abaikan-_-”

    Yaampun aku ngakak bnget pas scene “Hore! Ada panci baru” gak kbyng gmana mukanya Key pas blng gt, entahlah dpikiranku malah trgmbar muka Key yg brsorak dgn wajah bloon #dirajamLockets-_-v

    Pas scene SEMOGA ONEW HYUNG TIDAK PATAH HATI TERLALU LAMA.” juga asli lucu bngt, kupikir disini Taemin tereak pdhl hatinya yg brbicara tp krna ada mikrofon jd kdengaran semua. Apalg ditmbah Onew malah nangis kejer ya Tuhaaan gabisa ngebayangin deh xD

    Ahh sdhlah komennya sgni aja, good ff authoooor~ 😀

  12. Hahaha!! Aku ngakak thor sumpah!.
    DAEBAK!.
    Buat dong love story member lain, suamiku *re:Minho* dong thorrr keke

  13. Segeeer, bikin ngakak. “Hyung, siapa yang naruh mikrofon di depan dadaku!”. Nggak nahan tawa di bagian ini.

    Yeahaaa, jadian juga karena ngikutin status.

    Nice story.

  14. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA….. ONEW MENGGILA!! SANGTAE!! SARAP!!….

    busyetttt… Aku baca nih FF sampe nangis gegara perutku keraaammmm….. Jika aku jadi tarzannya,, maukah kau jadi kingkongnya…… Yaaa amplooooooppppp.,, Onewww……. Itu mah bukan ngerayuuuuuu sayangggg……hehehe

    Mana authornya suka ngiklaaannnn… Dpt sponsor banyak kayaknyaaa….. #ngekkk

    Endingnyaaaa… Top markotoppp!! Huahahahhaa…. Ketawa lagi dehhh… Mari bersangtae riaaaa…….

  15. wahhh hebat ni ff banyak sponsor’x ya dri tadi iklan mulu.. *plakkk*

    gokkiiilll keerrreennn laawwaakkkk,ngakak ngesot2 baca’x.. akhir’x prjuangan onew tak sia2..

  16. Hahaha sumpah ni lucu pisan,dari awal mpe akhir dri sabang sampe merauke(?)ngakak lancar terus nonstop g berhenti *apasih*

    g bisa byangin gmn tngkah konyol mrka,sang penakluk(?) ayam akhirnya kmbli kjalan yg benar yee *sujud syukur*,,endingnya q bnran ngebayangin onew jd cwo yg d axis ntu,aigoo ngekek sumpah hahaha…

    kyanya bwt bkn ff ni perlu bujet gede y?mpe sponsornya bnyak gitu,bisa aja y msukin iklan k dialog..kyanya author dah biasa y promosiin produk,sxan dong tlg promosiin produk kripik ddaerahku he *sogok author pke kripik*

    bkin lg dong yg tmbh ngekek,kn pahala tuh bkn org ktawa asal jgn mpe gila aja hehe…lam kenal *jabat tangan

  17. Ngakak parah pas baca bagian taemin!!daebak thor!!
    Ayo bikin ff gila lainnya 😀
    Aku MVP,gak kebayang dah kalo onew mpe gila kaya gini *andwe oppa!!*

  18. Ngakak sumpah thor!
    Apalagi si Jonghyun. Artis kok radionya butut?
    Terus si Onew, kemakan iklan banget XD
    Taemin, doa jangan keras keras sayang . Mumumumumu :* #plak!
    Author gila! Daebak sih (y)
    Keep fighting thor !

  19. wakakak, asli ngakak aku thor :)))))
    onew masa nangis sambil nyakar-nyakar tembok gitu? belom lagi microphone di depan dagu taem =)))
    daebak thoorr, aku tunggu ff selanjutnya yaa XD

  20. ff ini sukses bkin ngakak
    author kyknya korban iklan tingkat akut
    dr awal iklan bersliweran d mna2, haha…
    kasian onew tiap mau dketin tu cwe malah bkin sial terus
    emang bner2 sangtae…

  21. Chingu-yaaaa ini seruuuuu (y) 12 thumbs up deh buat authornyaaaa (ʃƪƠ̴̴̴̴̴̴͡ﻬƠ̴̴̴̴̴̴͡)
    Itu onew somplak abis muahahahaha ngakak banget lah baca ini XD ohya yg member lain udah ada belum FFnya?

  22. bwahahahahahahaha! 😀 DAEBAK!! awal yg bikin ngakak itu pas key dapet panci baru, yg lebih ngakak lagi pas taemin doa pake mikrofon, wakakakak XD

  23. Kegokilan author menyebabkan ke-absurd-an reader (aku). Ngakak parah bacanya….. lucu abis~~ Buat FF comedy lagi dong!! ^o^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s