2NE: PROLOG

2NE – PROLOG

Written by Zikey

2Ne, dibaca; TUNE. Merupakan sebuah Production House (PH) yang didirikan oleh Kim Jung Hyeon bersama mantan kekasihnya, Kim Song Dam, pada tahun 2003. Kini, PH tersebut telah meluncurkan 15 Film layar lebar dan meraih “Big Five” Academy Awards—Best PictureBest DirectorBest ActorBest Actress, and screenplay— dalam Grand Bell Awards selama 5 tahun berturut-turut.

Tentu saja hal ini menjadikan 2Ne, sebagai PH yang paling dicari oleh stasiun televisi dan rumah entertainment, dan ditunggu-tunggu karya-nya. Persaingan dunia layar lebar di Korea Selatan yang cukup keras, tidak menjadikan 2Ne kelabakan untuk meraih penghargaan atau berusaha menjadi yang terbaik di kalangannya.

PH ini semakin menjadi tujuan utama dan favorite, ketika mereka dengan tangan terbuka menerima orang-orang baru dalam dunia perfilm-an. Menjadikan sutradara baru seorang bintang dengan film pertamanya, dan melempar bintang-bintang baru ke dalam kepopuleran. Profesionalitas menjadi poin utama dalam kinerja mereka, kekeluargaan adalah sifat yang kental dan terlihat jelas dalam hubungan kerja sama mereka.

Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan ini tidak lagi bisa bertahan memegang perusahaan mereka, dan menurunkannya kepada si bungsu yang bergelar BFA. Laki-laki muda, dengan ide-ide segar, semangat berapi-api, dan baru saja lulus dari jurusan Theater and Film, Kyung Hee University

Hey, bro! I’m arrived safely, god, I’m so happy!”

“You are? Well, send my kiss to eomma, ne?”

Ok! Study well,”

Ingat baik-baik janji kita, you won’t take any revenge. Only reveal who’s the real victim, and who’s the real culprit. Ok?”

“Promise! Bye, take care.”

Sutradara muda yang sempat menuntut ilmu di The LA Film School ini, telah menginjakkan kakinya di Korea. Setelah 7 tahun tinggal di Negeri orang dan belajar untuk hidup mandiri, kini tekad-nya bulat. Ia akan mengembangkan karir-nya sebagai sutradara di Seoul, Korea Selatan.

“Siap?” ia tersenyum kemudian mengangguk. “Jadi, kemana kamu akan mendaftar? Dengan resume sebanyak itu dan sangat bagus, sangat sayang kalau salah pilih PH.”

“Oh, aku sudah menentukan pilihan. Aku akan mendaftar ke PH milik teman, waktu itu kami sama-sama masih belajar film. Ia di Korea dan aku di LA, kami berbagi ilmu dan ia menawarkan untuk bergabung di PH milik keluarganya. Katanya belum terkenal, tapi aku akan berusaha membuat PH itu terkenal. Setiap liburan musim panas, aku ke Korea dan bertemu dengannya.”

Asa! Aku akan segera menyusul dan bergabung dengan kalian, boleh?”

“Tentu! Setelah program master-mu selesai, aku akan segera membuka pintu. Ngomong-ngomong, kita akan tinggal di daerah mana?”

“Untuk sementara kita bisa tinggal di flat-ku, di dekat Konkuk University, Gwangjin-Gu, masih daerah Seoul. Tidak jauh dari gedung SBS.”

“WUAH! SBS? WOH! Eh tapi… oppa, benar-benar yah! Mau membuatku jadi perempuan tidak baik ya? Lagi-lagi mau menjadikanku tumbal agar bisa putus dengan gadis-gadis mu itu ya?”

“Iya,”

“EH!”

“Ayolah, lagi pula, untuk sementara saja. Dan lagi, tidak setiap hari aku akan putus dengan orang, jadi jangan khawatir.” Ia mendengus tapi tertawa juga. “Baiklah, baiklah. Ayo jalan,”

“Apa kamu tidak mau ke rumah ibumu dulu, menyampaikan salam? Sekaligus minta izin untuk tinggal di tempatku, aku yakin ibumu merindukanmu.”

“Tidak usah, aku bisa melakukannya besok. Dan aku tidak akan memberitahunya soal alamatku, atau aku tinggal dimana, kalau tidak ia bisa mengacak-acak rumahku dan merubah tampilan sesuai keinginannya. Lagipula, nyawaku bisa melayang kalau aku berani-beraninya minta izin untuk tinggal bersama-mu. Oh, tolong, ajari aku supaya terbiasa berbahasa sopan.”

“Hahaha, tidak apa-apa, aku masih maklum. Omong-omong, tekad-mu bulat?”

“Apa?”

“Jangan pura-pura tidak mengerti. Dibalik meniti karir, alasan utama kembali ke Korea untuk mengungkap kasus yang ditutup tanpa keadilan itu kan?”

“Aduh aku lapar, nanti kita mampir dulu ya?”

“Cih, dasar tukang pengalih pembicaran. Ya sudah, ayo, hari sudah semakin gelap.”

“Eh tunggu, jangan sembarangan merangkul! Aku juga punya harga tinggi.”

“Ah, sekali saja, oke? Aku muak dengan mata-mata terpesona itu, sekali-kali membuat gadis-gadis itu iri boleh juga. Ayo cantik, aku sudah tidak sabar untuk menikmati malam ini bersamamu.”

“YAISH!”

“Sakit! Ya! Sudah menendang kaki orang, berani-beraninya meninggalkanku, tunggu! Hey… tunggu aku. Kamu kan akan tinggal di rumahku, YA!”

Chairman Will, ada berita buruk.”

“Ada apa manager Jo? Apa ini tentang para pesaing kita? Jika iya, maka bicarakan nanti saja. Hari ini aku sedang bahagia, karena aku akan jalan-jalan bersama putriku.”

“Itu dia kabar buruk yang akan saya beritahukan, tuan. Nona muda kita, menghilang.”

“APA?! Kalian kehilangan putriku dan… how dare you! Memanggil putriku dengan nona muda KITA?”

“Maaf kan saya tuan, dosa saya.”

“Tentu saja! Cari dia, dan pastikan ia belum menyentuh dokumen apapun yang berhubungan dengan kasus sialan itu.”

“Baik tuan.”

“Apa-apaan ini???!!! YA, DIREKTUR KIM!!”

Ya! Pelankan suaramu, dasar bodoh! Aku sedang perawatan gendang telinga!”

“Tapi, tapi… KENAPA TIBA-TIBA BEGINI?! DIREKTUR KIM! KEMANA BAN MOBILKUUU??!!!”

“Berisiiikk! Aku tutup sekarang!”

“TIDAK! Direktur Kim, ayolah direktuurrr!! Aku kerja naik apaaaaaa??!!!”

“Di jalan itu banyak taksi yang lalu lalang, apa susahnya sih? Sudah bagus aku hanya menyita roda mobilmu, setidaknya kamu masih bisa mencium mobilmu kan?”

“DIREKTUR KIM JUNG HYEON! TIIIDAAAAAAAAAKKK!!!”

-PROLOG, END-

Next scene, will be publish as soon as possible. Only in SF3SI😀

NOTE:

  1. Kim Song Dam adalah nama asli kakak perempuan Jonghyun:

https://www.facebook.com/note.php?note_id=162520727139389&comments

2. Grand Bell Awards merupakan salah satu upacara penghargaan film Korea Selatan terbaik, salah satu upacara yang memiliki sejarah terpanjang:

http://koreanfilm.org/awards.html

3. The LA Film School adalah sebuah sekolah private yang bernaung di bidang industry hiburan:

http://www.lafilm.edu/flash/index.html?degree=film

ZIKEY SAY:

  1. Thanks for reading, ini baru prolog-nya aja. Masih abstrak siapa adalah siapa dan siapa merupakan apa nya ^^. Please stay TUNE for the real scene😀
  2. Lan, thanks, i mean it. Dari sepuluh poster yang kamu buat, this one… i like it best! Thanks a bunch! Love you bb ^o^
  3. Open Cast ^^<. Udah aku singgung di Foreword nya kan? Nah, di scene satu itu ada beberapa cast kosong. 4 Support Cast dan 2 Guest Star.
  4. 4 Support Cast ini, satu sebagai pengarah lapangan (di lokasi syuting), sama 3 orang lagi sebagai PD. Kalau kalian mau nyumbangin OC kalian silahkan ^-^, nama korea kalian juga boleh. Cewek ataupun cowok, terserah.
  5. Sementara dua orang Guest Star ini artis/idol/penyanyi/ulzzang yang kalian mau dia muncul di scene satu.😀. Cowok atau cewek, dua-duanya oke ^^. Istilah lainnya, kalau kalian punya rekomen artis siapa yang musti aku masukin, jangan sungkan yaa ^-^
  6. Last but not least, FF ini… bukan thriller. God! Please jangan kecewa. Aku… gak bermaksud bikin kalian berfikir bahwa ini FF thriller. Genre utamanya cuma misteri dan fantasy, thriller gak termasuk. Kenapa? Karena aku gak bisa bikin thriller TuT
  7. Kalau ada kekurangan yang terbaca di prolog ini, please let me know. Entah dari segi perbendaharaan kata, tata bahasa, atau gaya bahasanya, just feel free too speak up. Aku akan usaha buat memperbaiki ^-^

Bagi yang mau menyumbang tokoh atau memberi usul Guest Star, mohon diisi ya form nya ^-^: Form ini ditutup tanggal 5 May 2012🙂

1. Supporting Cast

2. GS Suggestion

Terima kasih sudah mengisi😀

©2012 SF3SI, Zikey.

Officially written by Zika, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

54 thoughts on “2NE: PROLOG

  1. Kim Song Dam adalah nama asli kakak perempuan Jonghyun… —— bnyk yg slh phm ya dgn nm noona-nya jjong… bukan song dam… tp Kim So Dam ^^ 김소담
    jjong sndri yg nyebut so dam.. bs cek di radio Power Time saat dy nyebut noona-nya cantik… ^^

    hahaha aq hmpir aj nebak ff ini thriller… kkkkkkkk
    eh klo detective msuk thriller kah? td udh mau nyebut ff ini ttg detective2an n film2an (?)

    ditunggu full storynya

    1. Waaahh.. makasih banyak atas koreksi nya ^^
      next part akan aku perbaiki. Power Time radio ya? Sip! Thanks alot ya😀

      Nah, aku nya jadi burdensome nih kalo banyak yang mikir ini thriller😄
      detective? enggak, gak mesti masuk ke thriller, ada sih yang thriller tapi ada juga yang gak thriller ^-^

      Sip, makasih udah mampir ya ka Rahmi ^^ *peluk*

  2. Eonni, nama Korea Q Choi Haerin dipakai yah eonn !!

    Wahh, eonni Q ngak bisa nebak nih Ff ceritanya gimana, serius eon bikin Q penasaran banget…
    Pokok’a Q tunggu Fullstory’a yah eon !!

    SEMANGAT EONNI !!!

    1. Choi Haerin? ^^ Hai🙂
      Eeeemmm.. mending langsung kamu klik aja tuh link formnya, isi terus kirim ke aku deh ^^. Ada beberapa info yang aku butuh kalau kamu merelakan namkor-mu aku pake😀

      Hehehe..
      Di tunggu aja ^^, semoga gak mengecewakan. Amiinn~

      SEMANGAT ^o^ makasih udah mampir Haeri *peluk*

  3. Wah tambah penasaran sama ceritanya nih eon,,
    ayo ditunggu next partnya ya eonni🙂

    jangan lama2 yah eonni next partnya *agak maksa nih😀

    1. Keren? Ah bercandalah kamu
      hahaha.. ini prolog paling berantakan yang pernah di publish di blog ini ^^
      Aduh, kamu nyinggung itu aku jadi ikutan menebak-nebak FF ini akan sepanjang apa😄
      Siiipp!! Makasih udah mampir say ^^ *peluk*

  4. Waaaah prolognya keluar asyiik :)) Masih bingung sih bacanya, soalnya gatau siapa yang bicaranya, dan nama namanya blm kenal sih hehehee

    Wah open cast nih? Nama korea saya Hwang Soo Jung, silakan kalau mau dipakai Zika eonn🙂
    Kalau ulzzang, aku suka bgt sama Baek Jae Ah, soalnya mukanya natural banget trs lucu :3

    Baiklaaah, aku tunggu part selanjutnya!

    1. Hehehe…
      Iya, awalnya sengaja bikin gitu.. makin di baca aku malah jadi nyesel bikin prolog nya ngaco gitu hahhaha😄

      Langsung aja itu di klik form nya ^^ supaya aku tahu beberapa info yang aku butuh dari namkor mu😀
      Aaaahh Baek Jae Ah… aku tahu. ^-^ .. bicara soal muka.. ya, mukanya Baek Jae Ah itu luar biasa lucu😄 *ngiri*
      Sip! Stay 2NE yaaa ^^, makasih udah mampir Mya *peluk*

  5. bikin pnasaran bgt thor o,o
    dr prolognya udh yakin pasti seruuu!!

    Mian, aku gk nyumbang cast.. Apalagi namkorku.. Soalnya…takut terkenal hahaha #plakk *ditampar reader yg laen*

    pokonya ini daebak!! Pasti bkin pnasaran, dn akhirnya baca lagi baca lagi.. Kerrren!!
    Ditunggu klanjutannya.. Sangat!!😀

    1. Penasaran? Serius nih? *kegeeran*

      Gak apa-apa say ^^, gak wajib kok hehehe~
      Jiahahahha.. takut terkenal😄

      Semoga part selanjutnya gak bikin kecewa yaaaa ^o^
      Makasih udah mampir. Stay 2NE!! ^o^ *peluk*

  6. Hah.. Ternyata aku terkecoh sama fordward-nyaa,,, kirain thriller….hehe

    Iya sihh,, masih abstrak prolognya… Belum bisa diraba bakal kayak apa ceritanya.. Cuma yg ditangkep nih FF akan berhubungan dg dunia perfilm-an.. Kerja dibalik layar dst,,,,,

    Waiting for this FF ya thor!!

    1. Hyahahaha.. beneran gak bermaksud mengecoh nih.
      Cuma lebay aja akunya pas nulis😄

      Iyep! Berdasarkan prolog hanya satu yang pasti.. ini seputar dunia perfilman😀
      Makasih banyak udah mampir loh say ^-^ *peluk*

  7. Yeey keluar prolognya😀 Lumayan bkin penasaran lagi nih xD Ide ceritanya menarik bgt, jarang2 yg menceritakan dunia hiburan gini. Pokoknya yg ttg perfilman itu menurutku menarik😀 Part 1 nya ditunggu ^^

    1. Yeey juga ^O^
      Form-mu udah kuterima loh😀.. thanks ya udah partisipasi ^-^
      Kekeke iya ya? fuuuhh~.. sebenernya sih aku gak sepenuhnya menceritakan dunia hiburan, tapi latarnya aja yang dunia hiburan ^^

      Semoga beneran menarik sampe tamat yaaa
      makasih udah mampir, please stay 2NE ^o^ *peluk*

    1. Heheheh.. maaf deh prolog nya gak membantu ^^
      Siiipp.. part satunya bakalan publish ASAP kok ^^
      Makasih udah mampir ya saayy~ *peluk*

    1. Hai ^^, Yeon Mi
      Eeemm mau nyambang ya? Langsung aja itu di klik link nya di atas ^^
      siap lanjutkan!
      Makasih udah mampir loh ^^, stay 2NE! *peluk*

    1. Oh ya? Waaahh seneng deh🙂
      Heeemm… mungkin efek akunya nulis prolog berantakan, jadi susah di tebak😄
      SEMANGAT!! ^O^

      Btw, kamu kah staff yang ngeklik FF ku di daftar jadwal? maksudku, laporan dari Lana.. staff bagian library tercatat usernamenya di last edit prolog ku🙂
      Makasih udah mampir loh ^^ *peluk*

      1. Iyaaa Zikaaaaaaaaaaaaa…
        Kemarin aku lagi cari Don’t remind me yang part 4, soalnya di tempat yang di post gak ada, eh malah ke klik punyamu, terus ada juga punya salah satu author freelance.. Aku lupa.
        Maaf tapi tenang aku gak baca kok ^^
        Sama-samaaaaaa *peluk*

        1. Kekekek iya gak apa-apa
          penasaran aja siapa yg dimaksud lana
          aku kan gak bis aliat siapa yg udah buka post ku🙂
          Siipp ^^

  8. yang pas masalah ban mobil,jdi keinget ma drama ‘flowers boy ramyun shop’.
    good job zika eonn!!!…
    walau ni ff bukan hasil dri berkolaborasi,tpi tetep DAEBAAAK!!!
    misteri sperti apa ya yg harus dipecahkan????

    FIGHTING!!!

    1. BINGGO!!!! Waaahh sense mu tajam😄
      Iya, itu emang terinspirasi abis dari adegan konyolnya si Il Woo di FBRS ^-^
      Eeemm?? Gimana ini maksudnya?
      ‘walau ni ff bukan hasil dri berkolaborasi,tpi tetep DAEBAAAK!!!’ gak ngerti ._.a

      FIGHTING ^O^
      Makasih udah mampir, stay 2NE yaaa~
      btw, application mu udah aku terima. Makasih yaaa ^-^ *peluk*

      1. jinja???
        jinja jinja jinja???………*berlutut sambil ngepalin tangan penuh harap ke ka zika*
        hajiman…..dipakai kan?,ayolah kaaaak…..*make jurusnya taemin,puppy eyes*

        yang kalimat aku diatas,aku juga ga ngerti kenapa aku bisa komen
        kaya gitu#PRANGDUAGHBUKK…
        lagi ga fokus aku waktu itu,hehe…mian.
        gegara ff ni,pikiranku jdi melayang2 *asseeeek*

  9. zikaaa…aku penasaran…masih belum bisa nebak tokoh2ya, juga ceritanya.

    tp yg aku tangkep, ada hubungannya dg dunia perfilman dan usaha mengungkap sebuah misteri kematian, gitu bukan?

    ditunggu ya zik lanjutannya ^^

    1. TENOT TENOT TENOT
      Benar sekali ^o^ hohoho~
      Berhubungan dengan dunia perfilam dan usaha mengungkap sebuah misteri kematian😀
      Jago!

      Sip ^o^
      makasih udah mampir loh kak😀 *peluk*

  10. CAJANG AKU DATANG ^O^ !!!!
    Aseeeeeeekkk Prolog langsung keluar tanggal 1
    UHUY!

    Oh, liat komentator pertama, aku juga baru tahu. Emang So Dam? Bukan Sog Dam? Kadang pelafalan Korea kan terdengarnya beda di telinga kita… jadi yakin gak yakin juga nih.. heeemm~

    AAAAAAHHHH ITU!! Hwuahahahha beneran terinspirasi sama Jung Il Woo yak? Wakakkaka~ Dia beneran pake dah adegannye. Flower Boy Ramyun Shop! HWAITING! *ditampar* aku salah ya? Hahahha~

    Sengaja bikin gak ngerti ya di prolognya? nyolot nih =,=
    Part 1 BURUAAAAAAAANNNNN !!!!
    Kyahahhaha~
    Jatah ku ada kan? Ya kan? Awas aja OC ku gak jadi di pake.. gigit Zika eon nih!

    SEMANGAT ^O^!!

    1. Jiahahaha.. si director wannabe dateng

      Hem, aku juga jadi mikir2.. nanti aku coba nonton rekaman radio nya😀
      Hahhaa.. iyalah, thanks a lot udah bikin aku stuck nulis 2NE gara2 kamu rame promosiin itu drama gokil😄

      Ya ampun Lan, kalo prolognya jelas kan gak seru *apalah kau Zika =,=*
      Iya say, udah aku patenin tuh OC mu pasangannya siapa =,= gak bakalan berubah, Janji. Kekekek~

      Semangat! Keep helping me with this film things yaaa kekekeke

  11. Woah, komennya udah penuh sama owner + author SF3SI, kkkk~
    Tadinya mau koreksi yang nama kakaknya Jonghyun, tapi gak jadi coz udah dibahas sama yang paling atas🙂

    Usul dong thor, gimana kalo FF nya jadi thriller aja, lebih seru gimanaa gitu. Jarang nemu FF genre itu yang emang bener” menyita perhatian. Ditunggu next story-nyaaaaa

    1. 😀
      Em, untung ada yang ngoreksi, part selanjutnya langsung aku ganti deh ^^

      Mau, mau banget ini FF aku jadiin thriller ya, tapi.. aduh, lagi gak kepingin nekat. Ngeri gagal. Masa iya FF sequel kedua ku gagal juga?
      Fuuhh.. doain aja deh sequel ku yang ketiga bisa bikin thriller ^^
      Makasih loh usulnya, makasih juga mau mampir ^-^ *peluk*

      1. Sama- sama~🙂
        Fighting yaaa~ lumayan nih buat refreshing otak gara2 skripsi, u u u u~
        Aku lebih suka FF genre mystery/life/thriller yang bikin orang penasaran sih. Kalo romance udah umum, HAHA~ pertahankan ya thor. Pokonya Fighting~~🙂

  12. Keren!
    Bikin penasaran.
    Gemes banget pengen nebak2 buah manggis, boleh nggak? *angkat2 alis*

    Si bungsu pemilik PH, lulusan KyungHee –> Jjong
    Gadis lulusan LA –> Yoo Jin
    Oppa yg lagi ambil master di Konkuk –> Joong Ki

    Klo menurut teori-ku : kematian si X (saudara atau keluarga Yoo Jin, ya?) ternyata ada hubungannya dg 2NE (lebih tepatnya Kim family). Konfliknya terutama karena akhirnya Yoo Jin justru ‘terlibat perasaan’ ama Jjong. #mengarang-bebas

    Nah… yg bikin penasaran tingkat akut, kenapa Appa-nya Yoo Jin seolah2 nggak mau kasus itu terungkap?
    “who’s the real victim, and who’s the real culprit?”

    EXCITED!!

    1. As expected..
      this girl hahaha i’ve been waitin for your comment😄
      Untuk tebakan tokohnya… let’s give you a grin
      Tapi buat jalan ceritanya… it’s a smirk babe keke~
      Yoo Jin terlibat perasaan dengan Jjong? A-a *again, smirk*

      Puuhh… setidaknya dari sekian.. ada yang bikin Yenni belum bisa tebak *menang*😄
      Thanks banget ya udah mampir Yen😀 *peluk*

  13. Masa? Sini deh aku cium dulu kalo gitu😄.. makasih~

    Yep! Yep! and yep
    Mmm? Kok Yuna? Kamu gak baca foreword nya kah? *jadi bingung*

    Once again, yep!😀
    Yeaaahhh stay 2NE! ^o^ kekeke

    a-a, walaupun foreword udah out, dia masih terus bikin poster hingga jadilah poster yang satu ini dan sekali liat langsung suka. Dia juga bilang sreg sama yang ini, ya uden😀 kekeke jadi aku ganti posternya~ fufufu~

  14. Aku suka cara nulisnya Zika eon. Ringan, lucu, tapi berbobot. heuheuheu🙂
    Jadi makin penasaran ^^
    Ngomong-ngomong Kim Jung Hyeon, itu bukan Jonghyun kan? Habis namanya mirip banget sih. Terus ‘hyun’-nya Jonghyun kan dibacanya juga ‘hyeon’.
    Ayo, hwaiting eonni!😄

  15. seru nih ceritanya eonni🙂
    sangat sangat ditunggu lanjutannya~ jangan lama-lama ya.. *reader banyak maunya*

    perlu nama kah eonni, nama koreaku Lee Yoon-Ai, monggo kalo mau dipakai, nggak juga inda apo-apo.. haha ^^V

    Nice ff eonni, pokoknya ditunggu deh lanjutannya!

  16. gak tau mau ngomong apa lagi, semua yang pingin aku omongin sudah ada di atas🙂

    can’t wait for the next part eon!😀

  17. baca prolog aja udah bingung, tapi justru itu yg bikin penasaran.. kayaknya seru

    pilhan katanya keren kok, bagus..

    pengen nyumbang namkor juga, telat gak sih?

  18. forword and prolog na knpa jadi terkesan ceritanya beda bngt ya
    di forword terkesan fantasy and bkal jadi cerita yg berat banget
    py di prolog ini terkesan kalau FF ini bakal ga berat2 bngt ceritanya kecuali kasus misterius itu

    tau ah aku bingung, mending langsung baca part 1 aja
    biar keterbingungan aku terjawab

Give Me Oxygen

