Quasimodo

Quasimodo

Author             : zaKey

Main Cast        : Lee Taemin, You

Support Cast    : Kim Jonghyun

Length             : Oneshot

Genre              : Romance, Sad

Rating              : General

Summary         : Is it wrong if a doll fell in love with a human?

 

 

 

The traces of you that fill my heart

Allow me to breathe

Bulan bersinar terang. Semua benda yang tersorot olehnya tampak keperakan dan pucat. Bintang-bintang tidak lagi terlihat spesial di sampingnya, tapi mereka tetap setia menemaninya. Awan gelap menggantung rendah di langit, namun tidak cukup untuk menghalangi sinar palsu bulan.

Dua bola mata memandang bulan tak berkedip. Wajah sempurnanya pucat tersorot sinar bulan. Rambut pirang lembutnya berkilauan. Tubuhnya tidak bergerak sedikit pun meski angin mulai berhembus kencang dan membawa tetesan-tetesan air dingin. Ia terus memandang lingkaran bercahaya itu.

Moonlight engulfs everything on this long night

Will this inescapable waiting ever end?

Hujan turun deras. Ia tetap diam meski air mulai membasahi kemeja kotak-kotaknya. Air matanya bercampur dengan hujan, membasahi pipinya yang kemerahan. Ia tetap diam. Sekujur tubuhnya basah kuyup sekarang, tapi matanya tetap memandang bulan yang seakan menertawakan kebodohannya.

Keributan kecil terdengar di belakangnya, kemudian seorang gadis dengan cepat menyambar lengannya, menariknya ke dalam sebelum menutup kedua daun jendela. Tetap saja, matanya lekat memandang bulan sebelum ruangan benar-benar tenang dan sunyi.

Gadis itu memandang dirinya dan jendela yang tertutup bergantian. Senyum lega terlukis di wajah gadis itu.

“Syukurlah kau tidak apa-apa.”

Ia tetap diam, memandang gadis itu dengan ekspresi konstannya. Gadis itu kembali tersenyum, dan dengan lembut membelai rambutnya yang basah. Hanya diketahui oleh Tuhan, ia menangis.

I pray of a miracle

I ask and answer

Hanya kesunyian yang menjawab doanya. Baik gadis yang kini memeluknya erat-erat ataupun bulan di luar, tak ada yang mampu mendengar rintihannya.

“I love you”

This painful confession that stops at my lips all…

In the end

Flow out in tears

“Hh, aku berpikir apakah hujan akan segera berakhir…” desah gadis itu pelan sambil melepas pelukan dan kembali memandang jendela yang sudah tertutup. Tangannya masih sibuk membelai rambut pirang namja di depannya. Tak berapa lama ia kembali menoleh dengan ekspresi terkejut.

“Astaga, wajahmu basah! Pabo, pasti karena kehujanan tadi.” Gadis itu bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke lemari pakaian di seberang kamar. Namja itu memperhatikan bagaimana satu-satunya manusia yang dicintainya itu meraih handuk dari dalam lemari. Ia mendesah dalam hati.

Because of love

Because of my love

“Mian, Taeminnie, seharusnya aku tidak tertidur tadi. Salahku membiarkanmu di dekat jendela. Kau pasti kedinginan, kan?”

Taemin membiarkan gadis di depannya menyeka wajahnya yang basah kuyup. Ia membiarkan ekspresi terkejut bercampur takut gadis itu karena pipinya tak kunjung kering. Ia menangis. Ya, karena ia menangis.

“Taeminnie, kau kenapa? Bagaimana bisa…” gadis itu melongok ke arah jendela, memastikan tidak ada air yang bisa membuat wajah namja di hadapannya basah. Taemin memandang gadis itu, berusaha menyampaikan perasaan yang selama ini sangat menyakitkan hingga nyaris membunuhnya.

Sunyi. Hanya derak jam di atas mereka yang mengisi keheningan antara mereka berdua. Gadis itu menyeka seluruh tubuh Taemin dengan lembut.

“Wajahmu mengingatkanku pada Jjong oppa. Ia juga tampan, sepertimu.”

Taemin mendongak, matanya membulat tak percaya, tapi gadis itu tidak memperhatikan.

“Dia tidak menghubungiku untuk beberapa hari. Apa dia sakit? Apa dia terlalu sibuk?” gumam gadis itu lagi. Matanya memandang kedua bola mata Taemin lekat-lekat. Sebuah ekspresi yang sulit dijelaskan.

“Seandainya aku bisa mencintaimu, Taeminnie, aku mungkin jauh lebih bahagia.”

Pipi Taemin kembali basah. Ia ingin berteriak bahwa itulah yang ia panjatkan tiap malam ketika bulan bersinar terang, bahwa hal itulah yang rela ditukarkannya dengan segala kesempurnaan yang ia miliki. Segala hal akan diberikannya untuk melompati dinding yang memisahkan mereka.

Even if I cannot have you, my heart,

In the end, is stuck behind this sad wall of fate

I love you

“Ah, aku sungguh sudah gila bicara denganmu,” kekeh gadis itu. Matanya masih begitu redup hingga Taemin nyaris yakin dapat melihat kaca yang membayangi mata indah itu.

Gadis itu berdiri dan menyampirkan handuk di sandaran kursi. Saat kembali, senyum sudah menghiasi wajahnya. Ia meletakkan Taemin dengan hati-hati di meja samping tempat tidur.

“Lebih baik kau menemaniku tidur malam ini. Aku sedang tidak ingin sendiri,”

Taemin diam. Matanya memandang pintu kamar, tapi hatinya terus menghadap gadis yang kini menutupi tubuh dengan selimut. Ia bisa melihat mata gadis itu perlahan terpejam.

As long as it’s a place where I can see you…

Because you’re my everything

Air mata kembali jatuh dari kedua bola mata Taemin. Ia tidak perlu menahan isakan sekarang – gadis itu sudah pergi ke alam mimpi – tapi tetap saja, tidak ada yang bisa terlontar dari bibirnya yang membentuk senyum samar.

Bola matanya bergerak ke arah jendela yang memendarkan cahaya bulan. Masih hujan, semua tampak begitu kabur. Taemin memejamkan mata perlahan, merasakan tetesan hangat yang menuruni pipinya yang begitu dingin dan kaku.

So many nights I’ve gone without sleep

When starlight becomes rain that falls unendingly like my tears

Remember, that I loved you

Taemin kembali membuka matanya. Masih hujan. Bintang-bintang berpendar semakin terang, menggantikan bulan yang kini tertutup segumpal awan gelap. Hujan itu, mungkin akan turun selama air  matanya mengalir. Mungkin tidak akan berhenti hingga air matanya surut.

Mata Taemin bergerak ke gadis yang kini tampak begitu damai. Seulas senyum muncul di bibir Taemin.

It’s not too difficult

You’re mine, because you’re you

Through the pain

Through the tears

I love you

..::End::..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

63 thoughts on “Quasimodo”

    1. Wah, Taemin sudah ada yang punya *tunjuk diri sendiri XD

      Thanks for leaving a fresh oxygen ^^;;

  1. Ffnya banyak kalimat konotasinya.. Aku suka 🙂
    Menyentuh..
    Awal’a emang gak ngerti.. Kenapa sebenernya? Apa yg terjadi? Eh.. Baru di baca pelan2 sambil dengerin quasimodo, baru paham aku 😀

    1. Miaaan…authornya belum berpengalaman 😥

      Intinya si Taemin itu bonekanya cewek gitu…

      Anyway, thanks for your comment 🙂

    1. Bukan, dia boneka 🙂

      Mian ya, nih si author lagi error pas buatnya, jadi susah dimengerti (_ _)

      Thanks for your comment ^^;;

  2. taemin itu sesosok apa? boneka? robot *ok ini lebay*? kucing? anjing? ato kelinci?

    aq kira td di awal taemin itu malaikat gtu… tp pas bc bag si cewe itu blg dy gila klo bcra dgn taemin jd berubah pemikiran… trus jg bc bagian cewe itu naruh taemin di meja.. nah loh.. hihihi

    bagus bagus.. lumayan nyesek..
    ketikannya juga rapi nih.. enak dibaca ^^

    1. Yap, Taemin adalah boneka ^^

      Pas bagian si cewek naruh di meja memang aneh yaa, hahaha

      Rapi? Makasiih 😀

  3. wuihdih kta2nya bner2 dlem wlpn q msh g ngerti taemin itu mahluk seperti apa?g mungkin kucing kn?msa kucing pke kemeja kotak2,.apa manusia?klo mnusia msa dtaruh d atas meja,bkn kursi ato tmpt tdur,.ah 1 kemungkinan tersisa,taemin boneka y?tp knpa pny perasaan dan bisa nangis->manusia yg dkutuk jd boneka maybe? *sotoy* .. nyerah deh *kibar bendera putih*
    pinter ni author bkn crta *tebar kembang 7rupa*

    oy lam kenal y zakey *eskaesde aja deh biar asik* q reader lama yg sdg berusha menggiatkan(?)bwt komen *mklum rda pemalas* #plak
    SEMANGAT TERUS YOW…

    1. Bener, Taemin itu boneka. Soal kenapa dia bisa hidup, tanya deh sama yang bersangkutan #plakk

      Salam kenal juga, Widia *ikutan sksd* Reader lama? Wah, aku malah reader baru XD

      Makasih supportnya ^^

  4. nyesek sumpah bacanyaaa. >.<
    Itu si tetem kenapa si? Aku kira dia bisu. (?) o.O
    Si ceweknya itu sapa lagi? Pacarnya? Tapi kok ngomongin cowok lain*jjong* di depan taemin? Kasian dong si tetem ampe nangis2 gituuu :/ *peluk tetem erat2 (?)

    Nice ff author~ walopun aku masih agak2 gak ngerti, tapi ffnya bagus kok. Kata2nya keren. 🙂 di tunggu next ff~ ato yang ini di lanjutin juga gak papa. Haha xD

    1. Taemin itu nggak bisu, cuman nggak bisa ngomong *apa bedanya? -_-

      Maaf ya, kesalahanku nih, harusnya buat yang lebih mudah dipahami. Ohoho~

      Makasih eaa XD

  5. bagus bgt thor, nyesek..

    tapi ga ngertinya taemin itu sebenernya siapa *ato apa yaa?
    kok dy cuma dieeem aja? trus bisa di taroh2 gitu sm yeojanya?
    aduh, susah nii rda lemot aq nyaa, hehe

    1. Reader yang jujur #eh

      Sambil dengerin Quasimodo aja, pasti lama-lama mudeng XD

      Makasih komennya 😀

  6. menurut ak mending di kasih squel deh thor, msh bnyk yg bnung sbnrnya apa wujud Taemin dan apa yg terjadi dngn Taemin trus crtanya jg msh gntung. keep writing!

    1. Sequel? Yah, emang masih banyak yang bingung yaa ^^;;

      Tapi ntar waktu publish reader pada lupa sama cerita yang ini lagi. Hekhekhek

      Liat-liat aja nanti 😉 <- PHP

  7. kyaaa taemin ternyata boneka! Boneka hidup ya? Tapi sayang gk bisa ngomong.
    bahasanya kereeen banget dan menyentuh ^^

  8. Nyesek bangeeeettt:((
    kasian taem-nyaaa kenapa dia cuman sebuah boneka:((( mending sama aku sini sini u.u
    bagus! Sukses bikin nyesek._.

  9. Quasimodooooooooo…. Satu-satunya lagu SHINee yang busa bikin aku nyesek to the maxxx.. T.T

    Itu Taemin-ny kenapa?? Kok gx pernah nyahutin ucapan si yoeja… Kenapa cuman bisa nangisss… Uljima baby,, uljima…… Aku pikir Taemin itu sesosok Boneka yang bernyawa (?) nah lohhhh… #ngekkk

  10. Quasimodooooooooo…. Salah-satunya lagu SHINee yang bisa bikin aku nyesek to the maxxx.. T.T

    Itu Taemin-ny kenapa?? Kok gx pernah nyahutin ucapan si yoeja… Kenapa cuman bisa nangisss… Uljima baby,, uljima…… Aku pikir Taemin itu sesosok Boneka yang bernyawa (?) nah lohhhh… #ngekkk

  11. Keren TT^TT
    Aaaa… Hwasal… love this song soooo much. Nyesek selalu ndengerinnya.
    Keren. Ide unik, bahasanya mantap, no typo, pokoknya daebak XD

  12. Kyknya semua kata2 yg aku mau komen udah dilontarkan oleh para readers lainnya deh!

    Aku aslinya memang suka lagu SHINee yg 1 ini!
    Jdi aku dapat feel nya!

  13. ah Taeminaa,:’( sini2 sama aq..
    ini Taemin jadi hewan yaa thor ~_~
    .Daebak critanya ringan n bagus,d tunggu FF selanjutnya,

  14. apa taemin itu manekin?
    tp ms si yeoja nyimpen manekin di kamar..
    klo dia boneka, boneka bntuk apa? boneka busa (empuk kyk bantal), boneka barbie, action fugure, robot (sm aja yak :P), atau boneka horta *PLakk, ngaco* kekeke..

    hmm wlopun bcanya udh smbil dngerin lagu’y tteup gak engeh mksud crita’y. maap yahhh 😦

    1. semacam Pupa the Doll #eh

      Bukan, mungkin kayak Barbie gitu 🙂

      Gwaenchana *pukpuk* aku yang minta maaf. Cara penyampaianku kurang pas buat reader. Muup eaa TT^TT

  15. Bgus nih ffnya, momo suka!! 🙂
    suka..suka..suka… 🙂

    tapi..momo masih ga bisa bayangin bonekanya itu segede apa? terus lembutnya seberapa? #author : hahahaha…lu kira teddy bear?

    buat balasan kommenntnya momo ucapkan terima kasih! 😀

    1. Mau tau besarnya seberapa? Kira-kira sebesar cintaku padamu *momo: author konslet!

      Bayangin aja boneka Barbie gitu. Kecil kan? Terus yang lembut kan rambutnyaa. Hehe 😀

      Makasih ya, Momo. Kamu bikin aku nggak ngantuk lagi XD

    1. andwae, Taemin udah digembok di hati aku *author semakin gila tampaknya

      Makasih komennya ya, Minnie 😀

  16. si author,,,siapa yang ngutuk taemin jadi bonekaaaa???!!! *murka tingkat dewa*
    ksian bnget deh si abang pisang,nyesek pastinya .

    daebak thor..
    btw itu siapa yang punya bonekanya?biar aku beli.-_-”

    1. a..anu…saya orangnya *angkat tangan malu2*

      Jangan dibeli dong, dipinjem aja. Hehe 😀

      Makasih yaa 🙂

  17. TAEMIIIN~ aih, jadi makin cinta sama kamu yeobo :* #TaemintsLemparTomcatDiRumahTazkia. Keren, kereeeen X'[, kalau Taemin jadi bonekaku…………bakalan aku peluk tiap hari, mungkin aku udah jatuh cinta sama, boneka hahahahaha <—- Psycho. NICE FF EONNIE~ JJANG~ LOVE IT ❤

    1. Owaah, gomapda ^^;;

      Aku juga bakalan jadi psycho kalo Taemin ada di dekatku terus XD

      Eonnie? Hehe, makasih yaa 😀

  18. TaeMin kasihan banget, cewe yang disuka membayangkan dia mirip seperti JongHyun.
    Tragis banget tuh cinta.
    Tapi keren banget ceritanya.

  19. TAEMIIIIIN SINI AKU PELUK DAKU SAYAAAANG!! #dibunuhtaemints

    kasian taemin jadinya kayak cinta tak terbalas gitu ya 😦
    tapi jadi pengen punya boneka ganteng kayak taemin, setiap hari udah aku peluk tuh mah xD

    ceritanya bagus, ikutan nyesek juga thor 😦

  20. wow tadinya aku ga bgerti samasekali tp pas baca commen dan ngulang baca lagi success bikin aku nganga thor.. deabaak bgt..

  21. kebayanglah itu jd taemin gmn ke-kekangnya T_T
    bener tebakanku~ taemin boneka :p sempet nyangka kucing sih sebenernya(?)._. kesiaaaaann ya itu 😦
    walaupun agak2 kurang ngerti tapi ceritanya bagus dan penuturan(?) katanya bagus trs enak dibaca jg 😀

  22. Author kereennnnn :D.
    Sedih bacanya :’) Jadinya Taem disini jadi boneka??
    Aku suka kata-kata yang di pakai, mudah dimengerti :D.
    Nice fanfic 😉

  23. Waah~ Taemin pasti lucu banget ya kalo jadi boneka. Nanti beli satu ah di abang-abang(?). Kalo bonekaku Taemin mendingan aku pacaran sama boneka aja XD #DilemparinTaemintskeJurang

    Rapi, menurutku enak dibaca. Aku ikut merasakan jadi Taemin *eyaa*. Kereen Eonnie~
    Eng. Boleh aku panggil Zakey Eonnie? #sksd .w.
    Daebak, Eon 😀 Like this b^o^d

  24. Annyeong..*lambai”..
    Aq reader bru di sini..dan lgsg nemu ff ini..
    Aq ampe nangiss bca ini..rsanya pas bgt dgn aq yg aq alami *emanggwboneka *abaikan..
    Daebak thor ff nya..

  25. ahh..nyesssseeekkkk bangetttt thor…. sambil dengerin romantic trus baca ff ini .. kerasanya tuh kayak nyess banget gitu ya.. ngefeel banget deh thor.. sequel dong thor..bagaimana caranya pokoknya taemin harus hidup.. #readersMaksa #abaikan #mehrong hehehhe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s