I See You From The Balcon – Part 2

Judul : I see you from the balcon 2

Author: han dong hee

Main cast: – kang miyoung (imaginary)

–      lee taemin

support cast: (song hyerin,lee jin ah,) (miyoung chingu), taemin parents, miyoung halmoni, minho family, and other cast in the campus.

genre: romantic

length: sequel

rating: pg-13-15

Summary:

Taemin adalah seorang namja yang dingin tampan namun tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya dan kang miyoung adalah seorang gadis,yang walaupun mendapatkan kasih sayang dari neneknya, namun dia tidak dipedulikan orangtuanya, karna orang tuanya lebih mementingkan dan membanggakan kakaknya, kang miseung, seorang ballerina terkenal dan hebat. Maka itu kang miyoung hanya tinggal bersama neneknya,sedangkan orangtua dan kakaknya di seoul. Suatu hari mereka bertemu dan menjadi dekat karna saling berbagi cerita tentang kisah mereka yang hampir sama hingga akhirnya mereka saling menyukai,

a.n

annyonghaseo!! mian ya kalau telat part 2 nya, silahkan membaca jangan lupa di comment ya!!

TAEMIN POV

“ aku pulang,,” ucapku dengan suara kecil, karena aku tahu tidak akan yang menjawabku kalaupun aku bersuara besar..

( yeobo aku melihatmu kemarin…~!@#$%^&* apakah kamu ingin kita cerai dan meninggalkan anak kita…. ~!@#$%^&*..)

Ahh,,, mereka bertengkar lagi, entah ini sudah keberapakalinya aku mendengar mereka bertengkar, setiap aku pulang kuliah, hanya suara pertengkaran mereka yang aku dengar,, aku benar-benar muak mendengarnya,,

Omma dan appa, tidak pernah memperhatikanku, kerjaan mereka hanya berselingkuh dan bertengkar, akupun sudah muak mendengar appa mengatakan “cerai,, cerai,, dan cerai,,” tidak bisakah mereka berhenti bertengkar untuk sehari saja??

Appa selalu berbicara seakan-akan ia sangat baik padaku, dan menyalahkan omma karna tidak pernah mengurusku, padahal mereka berdua sama saja mereka hanya mementingkan pekerjaan mereka dan pacar mereka, bahkan tidak pernah sekalipun mereka bertanya “ apakah kamu sudah makan??” sekalipun tak ada,,,  untung saja aku anak tunggal, sehingga aku masih bisa mengurusi diriku sendiri,,, aku tidak perlu bantuan mereka kok,, tidak ada gunanya juga bersama mereka…..

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Aku sedang duduk di kamar sambil mendengarkan musik,, tiba-tiba omma datang kekamarku dengan wajah marah dan menarikku dan berkata

“ kenapa kau mesti hadir didunia ini!!! Kenapa aku mau melahirkanmu!!! Kau hanya menggangguku!!! Mengganggu kebebasanku!!! Kau  tahu karna kau, setiap hari ayahmu memarahiku dan menyalahkanku!!! Tahu!!! Aku begitu menyesal melahirkanmu!!!……  ppllllaaakkkk!!!!!!!!!!!!!!” lalu ia menamparku..

Ia tidak berhenti, lalu ia mengambil barang-barang disekitarku dan melemparkannya padaku,, aku mencium bau-bau alkohol, dan benar dugaanku…..   omma sedang mabuk..

Aku hanya diam sambil dilempari terus olehnya,, hingga badanku penuh dengan memar..

Taemin pov end – – – – – – – – – – – – –

Author pov

Keesokannya

“ eh,,eh kenapa badannya taemin,, penuh memar begitu..” taemin menjadi pembicaraan anak-anak disekolah..

“ ya ampun,, taemin oppa kenapa badannya memar seperti itu,,” beberapa yeoja yang ngefans dengan taemin merasa kasihan padanya.

“ eh, taemin kenapa?? Jangan-jangan dia habis berantem kemarin.. iih ternyata taemin orangnya buruk…” ada juga orang yang berpikiran negatif tentangnya..

Tapi taemin tidak peduli,, menurutnya,, orang-orang  itu tidak tahu apa-apa jadi terserah saja mereka mau ngomong apa,,

Taemin merasa tertekan,, karena penyiksaan ibunya dan pertengkaran orangtuanya yang setiap hari ia dengar.. taemin pun berubah menjadi sedikit tempramental akhir-akhir ini.

Taemin pov

Pernahkah kalian ditampar oleh ibu kalian sendiri? Itu yang ada dibenakku, pertanyaan itu muncul dibenakku, aku ingin menanyakan orang-orang disekitarku tentang itu,,

Aku pusing mendengar pertengkaran mereka yang tiada henti setiap harinya,dan sekarang omma mulai menggunakan kekerasan padaku tanpa appa ketahui, lagipula kalau appa tahu appa juga tidak akan peduli padaku,

Setiap siang, saat aku pulang kuliah, hanya pertengkaran mereka saja yang aku dengar,, suara pertengkaran itu seperti menekanku sehingga aku ingin berteriak dan menutup mulut mereka itu.

Dan ketika malam omma selalu datang kekamarku dan memarahiku,menamparku dan selalu melemparkan barang-barang kepadaku, entah sudah berapa banyak memar yang kudapatkan,

Aku memang tertekan mendengar pertengkaran mereka setiap hari, namun ini sudah melewati batas, omma sudah melakukan kekerasan padaku, aku sungguh sudah sangat tertekan dengan semua ini

Taemin pov’s end – – – – – – – – – – –

Author pov

Suatu hari taemin membawa motor kekampus dan membawanya dengan kecepatan tinggi, dan tanpa sengaja ia menabrak miyoung.

Bbrraakk…!!!!

“ *o* !!!!! miyoung-a!”teman-teman miyoung terkeut dan langsung menolongnya.

“miyoung-a, do gwincana??”  “nan gwincana.. tidak usah khawatir”

“apanya yang gwincana?? Lihatlah lututmu,, ia berdarah,,”

Namun taemin tidak memperdulikannya dan pergi.

“ ya!! Kau mau kemana??? Kau belum minta maaf!!!!!” taemin tidak mau mendengarnya dan pergi.

“ssshh,,, dasar orang aneh, dia yang menabrak tapi dia tidak mau meminta maaf……. Ayo miyoung-a aku antar kamu ke uks..”

Kaki miyoung terluka, dan miyoung harus beralan terpincang-pincang setiap kuliah.

Taemin pov

Aku sudah sangat tertekan dengan semua ini, aku ingin mengakhirinya.

Suatu malam…

“ ya, taemin-a!!!!,dimana kau!!!!! Cepat kemari!!!!!”

Itu dia, omma si pemabuk itu datang.

“ ya taemin-a!!!!!! kau ini siapa????,o???,,,, kau anakku???? Memangnya aku pernah melahirkan anak????? Aku sama sekali tidak pernah menganggapmu anak,kau tahu!!!!! Get lost from my life!!!!”

Bbbrrruuukkk….!!!!!ppppprrrraaanngg…!!!!!!~!@#$%^&*

Omma sudah mulai melempariku dengan barang-barang disekitarnya…

Dan dia mulai ingin menamparku,, namun aku menahan tangannya, ini sudah saatnya aku melawannya

“ keurae, aku bukan anakmu, terserah apa mau omma sekarang, dan sekarang aku akan memenuhi permintaan omma, aku akan menghilang dari sini!! Aku tidak akan pernah menganggap kau adalah ibuku!!”

“ benarkah,,?? Kau akan menghilang dari kehidupanku,????!!!!!????”

“ benar,,,”

“ baguslah,, kalau kau akhirnya sadar, bahwa aku tidak pernah menganggapmu anak,, tenang saja, besok aku akan memberimu apartmen untuk kau tinggal, tapi, kamu harus ingat satu hal,,,, jangan pernah bilang pada ayahmu, bahwa kau sudah keeluar dari rumah ini,karna sekarang kau bukan lagi bagian dai keluarga ini,,, !!!!!! kau mengerti???!!!!?!!!!”

“ arasseo..” kataku pelan.

Mulai besok aku tidak akan tinggal disini aku tidak akan mengingat siapa ibuku,dan siapa ayahku, karna ku sudah bukan anak mereka lagi, tapi,,, baguslah, aku akan pindah ke apartemen, dengan begitu aku tidak akan mendengar suara pertengkaran yang membuatku stress setiap harinya,,

Taemin pov end- – – – – – – – – — – – – –

Author pov

Kesokkannya.

Teman-teman miyoung kesal pada taemin yang tidak mau meminta maaf pada miyoung dan membuat miyoung berajalan pincang, suatu hari temannya melihat taemin dan memanggilnya.

“ ya, taemin!” taemin menengok.

“kau, apakah karena kau namja paling manis disekolah ini,sehingga kau bersikap sombong??”

“ maksudmu apa?”

“setelah membuatnya terluka kau,tidak mau minta maaf pada miyoung??”

“iya,, setidaknya kamu meminta maaf padanya,, beri saja dia komik, dia pasti akan senang sekali,, miyoung kan suka membaca komik,,”

Taemin diam lalu pergi..

Dan teman miyoung memanggil lagi.

“ ya!! Kami belum selesai bicara kau mau kemana!!”

“dia berada difakultas mana?”

“ne!?!, aaa.., miyoung-a berada di fakultas bahasa, weo?!?”

Taemin pun berjalan lagi.

“ ya, do odiga!!!”

“arasseo,aku akan meminta maaf padanya”

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Keesokkan harinya.

Taemin pov.

Hmmm… komik apa yang harus kubeli ya???? Tanyaku sambil melihat-lihat komik.

Bodoh sekali aku, seharusnya aku tidak melampiaskan emosiku seperti itu. Karna itu aku sudah membuat  1 orang terluka.

Aaah! Komik doraemon,, aku baru ingat, yeoja itu kan senang membawa komik doraemon,,

“new release”

Ternyata ada komik doraemon edisi baru ya?? Ah kalau begitu aku beli yang ini saja,, miyoung pasti akan senang,,

Akupun keluar dan saat itu juga teleponku berdering.

“yobuseo?” ternyata ms.park yang menelfonku.

“a,sonsaengnim,annyeonghaseo, ada apa”

(“taemin-a, hari ini akan ada latihan untuk persiapan acara korea dance festival, kau jangan lupa datang ya,,”)

“ ne, arasseo sonsaengnim, kamsahamnida.”

Lalu aku melanjutkan perjalananku.

*fakultas bahasa*

Ternyata disini fakultas bahasa,, tapi mengapa dia belum keluar ya??

Ahh,,, memalukan sekali aku harus melakukan ini,,

( kamsahamnida sonsaengnim) terdengar suara dari kelas.

Aku menunggu sambil menyandar pada tembok.. dan aku melihat yeoja itu, dengan cepat langsung kuluruskan tanganku yang memegang komik ke arahnya.

“ini”

“apa ini” katanya.

“m-m-mianhae.” Kataku dan aku segera pergi, aaaiiiissshhh.. memalukan sekali aku harus melakukan ini aku tidak bisa membayangkan bahwa aku barusaja meminta maaf padanya.”

Taemin pov’s end – – – – – – – –

Miyoung pov.

Aku memegang komik pemberiannya, aku ingin mengatakan terima kasih padanya, namun dia sudah pergi.

Aku melihat komik yang dia berikan, dan ternyata itu adalah komik doraemon edisi baru!!! Waahhh,,, senang sekali rasanya..

Lalu aku mendengar gadis-gadis berlarian seperti ingin melihat sesuatu.

Dan teman-temanku pun datang kearahku,,

“ ya, miyoung-a kau kenapa diam saja disini!!! Sekarang taemin sedang berlatih nari dan sangat keren katannya, aku jadi ingin lihat,, ayo!!

Lalu mereka menarikku.

Entah kenapa, aku merasa ini bukan sesuatu yang mengejutkan bagiku, karna aku sudah pernah melihatnya menari, memang benar, sangat keren.

Miyoung pov end – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Di hari acara korean dance festival diadakan..

Teman-teman miyoung mengajak miyoung untuk datang ke acara itu, awalnya miyoung tidak mau, namun teman-temannya memaksanya sehingga ia hanya menurutinya.

Disana miyoung melihat sebuah pameran hasil foto dari klub fotografi, dan kang miyoung pun terkejut karena sesuatu.

Miyoung pov.

“o, ini bukannya aku??? Kenapa aku ada difoto ini??? Siapa yang memfotoku??? Dan kapan???” miyoung berfikir sebentar.

“ a ! inikan saat aku sedang menari ballet di balkon!!!! Gawat,,,, seseorang yang memfotoku ini pasti sudah melihat betapa buruknya aku menari,, aduuhhh,,,  pasti aku terlihat aneh saat itu jadi, dia memfotoku deh,,,, bagaimana ini,,, ah,lebih baik aku tanya siapa yang memfoto ini,,”

“ a, sunbae,, aku mau tanya foto ini, siapa yang memotretnya??”

“ a, ini,, ini hasil foto lee taemin,,”

Taemin!!! Ternyata taemin yang mefotoku,,,!!! Kenapa dia lancang sekali!! Aku kan jadi malu!!!!

Disaat aku sedang kesal dengan taemin,tiba-tiba kerumunan gadis-gadis berlarian mendekati panggung,, ada apa ya? Ah lebih baik aku juga lihat ah,,

Aaah,,, ternyata taemin,,,,

“ ya ini dia peserta kita yang ke 4 lee taemin!!!”

‘Sumeul gokdo choji mothae nareun kidaryodo waseobwado gobuchujal…………………………”

Saat aku melihatnya menari,, entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang berbeda,,

Sesuatu yang aku tidak tahu sendiri itu apa, dan seperti apa, dan tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

Sesuatu seperti perasaan tertarik,atau, entahlah apa.

Ketika dia menari,, dengan mengeluarkan seluruh energinya,, aku tidak bisa berhenti menatapnya.

Aku terus terpaku sambil melihatnya di atas sana.

Rambutnya yang bergoyang kesana-kemari, keringatnya yang terus mengucur,serta badannya yang menari dengan lincahnya.

Sungguh, entah kenapa, aku tidak bisa berhenti melihatnya.

Sebenarnya, ada apa denganku????

“miyoung-a!”

Aku terkaget mendengar hyerin memanggilku.

“o,! hyerin-a!!….. kenapa kau memanggilku,, aku kaget tahu,,”

“justru itu aku memanggilmu, habis kamu diam saja sambil melihat taemin,, memang sih taemin itu tampan tapi kamu tidak usah segitunya kali,,,”

“ siapa yang ngliatin taemin,,, weee!”

“ alah udah ngaku aja,, hehehe,,”

– – – – – – – – – – – – – – – – – –  – – – – – – – – – – – – – –  – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Author pov

Setelah acara selesai, miyoung menemui taemin untuk membicarakan foto itu…

“ ya, taemin!” taemin menengok.

“ ya taemin, apakau tahu fotomu yang ada di pameran foto,,!?!”

“ foto??…… aahhh,, foto itu,, aku tahu, weo?” jawabnya singkat dengan malas.

“ itu aku kan!!!”

“ iya, lalu kenapa?”

“ kenapa??, itu kan foto saat aku sedang menari ballet,,!! Kau pasti sudah melihatku saat menari ballet,,”

“ iya, lalu,,?”

“kau pasti menganggapku aneh-kan saat aku sedang menari ballet, makanya kau foto aku untuk mempermalukanku di pameran foto, iya kan?!??”

Namun taemin berbohong karena ragu mengatakannya

“iya, saat aku melihatmu menari aku serasa ingin tertawa,,, haha..”

Lalu taemin pun pergi.

“ ya! Kau mau kemana!!!…..aaaaa sssshhh dasar menyebalkan,,, dia pasti mengatakan kepada semua anggota klub fotografi kalau itu aku,,, assshhh mereka pasti menertawakanku,,,aaassshhh…”

Flasback sebelum pameran,,

“taemin-a!” teriak sunbae dari klub fotografi,,

“ kau tahu kan batas pemberian foto adalah hari ini,, dan kau belum menyerahkan hasil fotomu,, apa kau bawa fotonya hari ini??”

“ aku bawa sunbae” lalu taemin mengambil fotonya didalam tas.

“ ini”

“ yeoja??…….”   “ iya,, weo?”

“ ooo,,, taemin-a jangan-jangan ini yeoja yang kau suka,,, makanya kau foto,,,,”

“ suka apa sunbae, aku hanya memfotonya karna saat itu dia sedang menari ballet sendirian di atas balkon,,”

“ ballet?? untuk apa dia menari ballet sendirian di atas balkon??”

“ aku juga tidak tahu,, tapi saat itu ada suara musik, jadi aku pikir dia menari karna mendengar suara musik,,”

“ tapi, apa alasannmu memotret dia?? Kalau kau mau memotret orang yang sedang menari ballet, kau bisa memotretnya di ruang latihan ballet di fakultas seni tari,,bukannya kau fakultas itu juga,,,?”

“benar juga sunbae,, tapi alasanku memotret dia bukan hanya dia sedang menari ballet sendirian, tapi juga saat dia menari ballet itu dia terlihat sangat cantik dan indah,,”

“ oooo,,, taemin-a jangan-jangan kau tertarik pada yeoja itu???….”

“ jangan bercanda sunbae,, kenapa sunbae memilih alam sebagai foto sunbae, karna alam itu cantik bukan?? Lalu apa salahnya kalau aku memfoto yeoja,, yeoja itu cantik juga bukan??”

“araso,araso jangan marah taemin-a,,, sunbae kan hanya bercanda he..he..”

Flashback end- – – – – – – – – – – – – –

Miyoung pov

“ miyoung-a!!!” teriak hyerin,dan jin ah kepadaku..

“ o, hyerin,jin ah, apa apa??”

“ ya, itu fotomu kan yang ada di pameran???? Bajunya saja sama saat kita bertemu di café rambutnya pun sama,, itu kamu kan?? Siapa yang memotretmu??”

“ aah, itu,, itu memang benar fotoku lee taemin yang memfotoku,, ia ingin mempermalukanku..”

“mempermalukanmu???”

“ iya,, saat aku menari ballet itu aku pasti terlihat sangat lucu dan aneh, makanya dia memfotoku, dan aku yakin para anggota klub fotografi pasti menertawakanku karna foto itu,,,” ucap miyoung sedih

“chongmallyo??? Ayo cepat kita temui ketuanya,,!!!”

“t-t-t tapppii…” lalu hyerin segera menarik miyoung..

Saat bertemu ketua klub fotografi.

“ sunbae!!!” teriak hyerin, dan jin ah,

“ oo, kamchagiya,, ada apa sih??!?? Mengagetkanku saja,,”

“ sunbae, kenapa hasil foto taemin dtaruh dipameran??!??

“memangnya kenapa, dia kan anggota,,”

“ tapi taemin sengaja memasang foto itu untuk mempermalukan miyoung!! Kami juga yakin sunbae pasti menertawakan miyoung kan!!!”

“ mempermalukan??”

“iya!!!” teriak hyerin, dan jin ah

“ aku rasa tidak,,….”

“ ne?” bingung mereka termasuk miyoung.

“ saat aku menanyakan alasan mengapa ia memilih foto itu, dia bilang , miyoung terlihat cantik dan indah saat sedang menari ballet, maka itu dia memilih foto itu,,…..”

(sunbae!! Cepat kemari!!)

“ o, sepertinya ada yang memanggilku, kalau begitu aku duluan ya, annyeong!”

Dalam hatinya, miyoung bingung serta terkejut,, taemin, seorang namja termanis dikampus ini, mengatakan aku cantik??? Ini jadi terdengar aneh….

TO BE CONTINUED….

Gimana,, aneh ya???? Please ya author mohon banget kritik dan sarannya…. Mau yang buruk atau yang baik semua author terima kok,,

Tambahan buat para pembaca (yaa… walaupun yang baca sedikit,,)

Mulai part selanjutnya nama ini akan diganti menjadi  ME,HIM AND YOU dikarenakan adanya pemain tambahan,yaitu uri oppa choi minho..

Jadi jangan lupa baca next partnya yaa!!!!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “I See You From The Balcon – Part 2”

  1. I’m the first.
    For the first time.
    Author your story are daebak.
    Can’t wait for the next chapter.
    Fighting.

  2. Ffnya daebakk thor,,
    tpi sayang, aku dah hampir lupa part satunya :p
    ayo kutunggu next partnya thor 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s