My Husband, Please Look At Me Even Just Once – Part 1

Tittle : “My husband, please look at me even just once

Author : Maulida Kimkeyong

Main Cast :

– Key SHINee

– Nicole SHINee

– Nana Afterschool 

– Jinwoon 2AM

Length          : Chapter

Genre           : Friendship, romance

Disebuah taman yang indah serta warna-warni daun maple di musim gugur menambah keceriaan di sore hari ini. Terlihat sosok gadis cantik berambut pendek, berseragam serta dengan balutan syal berwarna merah yang di lingkarkan di lehernya duduk gelisah di kursi panjang dekat danau. Tangannya membawa sesuatu. Kakinya terus bergerak tanpa henti karena gelisah. Sesekali dia mengecek jam di tangannya. Sudah hampir sekitar satu jam lebih gadis itu menunggu seseorang namun sampai detik ini mereka belum datang juga. Menit berikutnya dia melihat sosok pria muda sama seperti dirinya berseragam lengkap berlari menuju dirinya. Pria itu tersenyum padanya namun Gadis itu malah cemberut.

“Nicole, apa yang ingin kau katakan padaku?”. Tanya sosok cowok yang sering dipanggil dengan nama Key namun panggilan ini khusus temannya sedangkan dirumah dia dipanggil Kibum. Dia adalah teman sekolah Nicole sekaligus namja terpopuler di kelas. Nicole tidak menjawab apa-apa dia hanya menyodorkan selembar kertas yang dibawanya. “Apa ini? Tanyanya santai.

Key meneliti kertas yang di berikan padannya. Matanya terbelalak ketika melihat kertas yang ada di genggaman tangannya. Bibir Key bergetar bersamaan dengan tangannya. Tubuhnya terasa lemas, dia tidak percaya dengan yang di alaminya. Apakah mungkin Nicole..? ahh Tidak mungkin ini pasti lelucon. Batin Key.

“Apa mak…maksudnya ini?”. Tanya Key sedikit gagap.

“Tanpa aku jelaskan kau sudah tahu kan. Sekarang kita bagaimana?”. Ucap Nicole

“Kita?? Ini bukan urusanku, ini adalah urusanmu. lagipula aku melakukannya dalam keadaan mabuk jadi kau jangan menyalahkanku”. Ucap Key santai. Nicole terkejut mendengar ucapan Key. Dia tidak habis pikir ada orang seperti itu.

“Bukan urusanmu. Ya!! Tidak peduli kau dalam keadaan mabuk. Tapi ini sudah terjadi dan aku mengandung bayimu. Aku tidak mau tahu, kau harus bertanggung jawab dengan semua ini”. Ucap Nicole resah.

Ini semua berawal Saat kelas Nicole beserta Kibum mengadakan liburan di daerah Daegu dan menginap di vila. Mereka semua berpesta dalam rangka merayakan keberhasilan kelas mereka yang menjadi kelas terbaik di tahun ajaran baru ini. Ketika Nicole sedang berjalan-jalan sendirian di sekitar vila dia bertemu dengan Key yang pada saat itu mabuk berat serta tergeletak dilantai. Kebetulan Juga berdekatan dengan Kamar Nicole. Awalnya dia berencana untuk membawa Key ke kamarnya namun dia tidak tahu dimana letaknya. Akhirnya dia memutuskan untuk membawa Key ke kamarnya. Dari awal Nicole masuk sekolah dia sudah menyukai Key namun dia tidak berani mengatakannya. Entah setan apa yang masuk di dalam tubuh Key, dia mencium Nicole penuh nafsu dan terjadilah hal itu. Nicole Sudah berusaha mengelak dan melepaskan diri dari dekapan Key namun karena tenaga Key lebih kuat dia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Tidak ada jalan lain. Kau harus mengugurkan kandunganmu”. Ucap Key.

“Apa? Menggugurkan kandungan? Tidak aku tidak setuju ini sama saja dengan membunuh Key. Bayi yang aku kandung ini tidak berdosa. Jalan yang terbaik adalah menikah”. Nicole benar-benar tidak mau membunuh bayi yang di kandungnya karena itu merupakan dosa besar.

“Menikah? Apa kau gila. Aku tidak mau. Atau jangan-jangan sebenarnya kau sengaja melakukan ini padaku agar aku menikahimu dan mendapatkanku, aku tahu kau memang dari dulu menyukaiku?!! Lagipula aku sudah punya pacar yang sangat cantik sedangkan Kau, itu tidak mungkin!!”. Ucap Key kasar. Nicole benar-benar merasa harga dirinya  di injak-injak oleh Key. Perkataan Key sangat menyakitkan, memang dia  gadis macam apa. PLAAK!! Nicole menampar pipi Key dengan amat keras.

“Memang aku dari dulu menyukaimu, tapi aku bukan gadis seperti yang kau pikirkan, aku tidak pernah memikirkan hal sepicik itu. Ahhh!! Jangan mentang-mentang kau popular, tampan dan kaya maka kau bisa menghina orang seenaknya. Hidup ini hanya sekali, jadi manfaatkan itu dengan perkataan yang baik. Kalau kau tidak mau bertanggung jawab aku akan membesarkann bayi yang kandung sendiri”. Nicole lalu pergi tanpa sepatah katapun sedangkan Kibum hanya memegang pipinya dengan senyum sinis.

********

Malam harinya Di sebuah tempat makan yang khusus menjual aneka makanan yang terbuat dari mie. Terlihat dua sosok pria dewasa sedang bercanda gurau. Sebenarnya tempat ini sudah tutup tapi khusus untuk pria ini akan selalu buka selama dua puluh empat jam. Tempat makan serba mie ini adalah milik ayah Nicole sedangkan pria yang bersama ayah Nicole itu bernama Kim Jong Hun. Namun tiba-tiba keributan terjadi di ruang utama Rumah Nicole. Keributan yang terjadi karena Ibu Nicole yang marah besar padanya.

“Nicole, kenapa harus seperti ini hah!! Apa yang membuatmu seperti ini!!!” Ibu Nicole marah bahkan berteriak di depan putrinya dengan mengenggam sebuah kertas.

“Istriku ada apa ini?”. Tanya Appa Nicole. Teman appa Nicole juga ikut melihat kejadian ini. Dengan ragu beliau mengambil kertas dari tanngan istrinya. Dia terlihat sangat shock, kertas yang dibawanya jatuh begitu saja.

“Nicole, katakan pada ayah siapa yang menghamilimu? KATAKAN PADAKU!!” Ayah Nicole mengguncang-guncang pundak putrinya. Nicole hanya bisa menangis sesenggukan, dia tidak bisa menjelaskan apa-apa ini terlalu berat untuknya. “Kenapa diam saja katakan pada ayah siapa?”

“Ayah maafkan aku. Aku memang anak yang tak berbakti tapi aku sama sekali tidak pernah menduga akan seperti ini. Kami tidak sengaja melakukan hal itu appa!!”. Ucap Nicole sambil terus menangis.

“Aku tidak butuh alasanmu Nicole, yang aku ingin tahu siapa pria itu? Mau tidak mau dia harus bertanggung jawab dengan yang diperbuatnya. “Cepat katakan pada Ayah!!”. Amarah Ayah Nicole sudah tidak bisa di tertahankan lagi.

“Nicole-ah katakana pada ayahmu? Cepat!!”. Ucap Ibu Nicole dengan penuh perasaan kecewa pada putrinya. Dia tidak menyangka kalau anak satu-satunya akan mengalami hal memalukan seperti ini. Pembicaraan ini juga di dengarkan oleh tamu atau tepatna teman ayah Nicole yaitu Kim Jong Hun.

“Dia adalah teman sekelasku namanya Kim..Kim Kibum, seorang pemuda kaya, pewaris dari perusahaan “Fourth Group”. Dia melakukan hal itu tanpa sadar appa karena dia mabuk.”. Ujar Nicole dengan ketakutan yang luar biasa.

Mendengar ucapan putrinya membuat kedua orangtuanya melihat kearah pria dewasa yang bernama Kim Jong Hun. Pria itu tampak sangat shock dan sedkit terlihat linglung. Kim Jong Hun pergi tanpa pamit kepada mereka. Mukanya terlihat merah sekali sedang Nicole sama sekali tidak tahu kenapa ayah temannya menjadi aneh ketika dia menyebut nama Kim Kibum atau Key.

******

Di sebuah ruangan yang tergolong mewah untuk ukuran kamar, terlihat Key lagi asyik melihat televise sambil mengemil. Dia benar-benar seperti orang yang tidak mempunyai masalah. Menurutnya apa yang dikatakan Nicole itu sangatlah Konyol mana mungkin baru sekali melakukan hal itu langsung hamil. Semuanya benar-benar aneh, lagipula dia melakukan hal itu tanpa sadar. Key mendadak tertawa terbahak-bahak karena melihat sitcom di televisi. BRAAK!! pintu kamarnya terbuka dengan kasar. Key lansgung berdiri dengan wajah yang datar. Memang dari dulu hubungan ayahnya dengan dirinya tidak begitu baik. Ayah Key mendekat dan menatap penuh amarah!! PLAAK!! Tiba-tiba ayah Key menampar putranya sendiri. Key hanya bisa mengelus pipi kirinya serta memandang ayahnya dengan sangat tajam. Sekarang ayah Key memegang kerah baju anaknya. Ibu Key dengan segenap tenaga melerai pertengkaran antara ayah dan anak ini.

“Yeobo, Kenapa kau menampar anakmu seperti ini eoh?”. Ucap Ibu Key sedikit ketakutan.

“Kau benar-benar tidak tahu malu. Kenapa kau menghamili seorang gadis hah!! Kenapa kau selalu membuat ayah marah!! Sebenarnya apa yang kau lakukan selama ini.”

“Yeobo, apa yang kau katakan? Hamil, Kibum!!”. Pekik Ibu Key.

“Lebih baik kau katakan sejujurnya, sebelum aku menamparmu lagi”. Ujar ayah Key.

“Kibum-ah katakana sejujurnya, nak!”.

“Iya. Aku pernah melakukan hal itu dengannya dan aku tidak tahu kalau akhirnya akan seperti ini. Aboeji kau tidak seharusnya menyalahkan aku. Aku melakukan ini tanpa sadar karena aku mabuk!!”. Key berusaha semampunya untuk membela dirinya sendiri.

“Kau tahu. Gadis itu adalah anak dari sahabat ayah sejak masih sekolah. Itu sangat memalukanku ketika bertemu dengannya nanti. Kita tidak akan seperti ini sekarang kalau bukan karena bantuan darinya. Kau hanya bisa membuat masalah saja”.

“Omo…Kibum-ah kenapa kau bisa seperti itu? Sekarang apa yang sebaiknya kita lakukan”.  Ibu Keypanik. Sedangkan Kibum hanya diam tanpa ekspresi seolah dia itu sama sekali tidak dalam masalah.

“Tidak ada jalan lain lagi. Kau harus menikahinya!!”. Ujar ayah Key mash dengan amarahnya.

“Aigooo, Yeobo. Umur Kibum masih 18 tahun tidak mungkin kau menyuruhnya menikah dengan usia yang masih mda seperti ini”. Ibu Key makin frustasi setelah mendengar keputusan dari suaminya.

“Aboeji, mana mungkin aku menikah disaat aku masih sekolah”.

“Jangan banyak bicara kau Kibum!!! Ini semua karena ulahmu jadi kau harus bertanggung jawab apa kau mengerti. Sedangkan kau istriku jangan membantah keputusanku, ini semua gara-gara kau yang terlalu memanjakan dia. Aku benar-benar bingung harus bagaimana menghadapi anak nakal ini!!”. Ayah Kibum berjalan keluar sambil memijat kepalanya.

“Eomma, bagaimana ini!!”. Ucap Key panic

*******

Tiga hari kemudian…..

Di sebuah rumah yang sederhana dimana Nicole tinggal. Terlihat pertemuan dua keluarga kecil dengan suasana canggung. Dua keluarga itu hanya diam. Raut  wajah Nicole terlihat sedih serta tak berdaya sedangkan wajah pria yang tak lain adalah Key terlihat angkuh dan menyebalkan. Ibu Nicole dan ibu Key tampak sekali kecewa dan sedih dengan hal yang menimpa putra putri mereka. Dengan suasana seperti ini membuat ayah Key untuk membuka pembicaraan.

“Kedatangan kami disini ingin minta maaf karena ulah dari anak kami Kibum”. Ucap Ayah Key

“Sebenarnya minta maaf saja tidak cukup”. Ujar Ibu Nicole namun Ayah Nicole menyenggol sikunya dengan makud agar istrinya lebih berhati-hati bicara.

“Kami juga minta maaf karena atas ulah anak kami”. Kata ayah Nicole santai. Key dan Nicole terus diam tanpa memandang satu sama lain.

“Sebagai keluarga dari seorang anak pria, kami ingin mempertanggung jawabkan kesalahan anak kami. Sejujurnya ini sangatlah tidak mungkin bagi mereka tapi solusi terbaik dan bijaksana adalah dengan menikahkan anak kita”. Kata Ayah Key tenang.

Nicole besereta orang tuanya tampak terkejut namun hal itu tidak berlaku untuk Key dan keluarganya mereka hanya menghembuskan nafas sedangkan Key asyik bermain ponselnya. Nicole terus memandang Key pria yang disukainya selama ini dengan perasaan senang tapi juga perasaan sedih karena tidak ada masa depan lagi untuknya.

“Memang sebenarnya ini adalah keputusan yang tepat. Tidak ada jalan lain lagi. Aku sangat setuju lagi pula tidak mungkin putriku melahirkan seorang anak tanpa ayah dan itu akan memalukan.” Ujar ibu Nicole.

“Kalau boleh tahu kapan acara pernikahan ini akan di laksanakan?”. Ayah Nicole terlihat tidak mau basa-basi lagi tentang masalah ini.

“Aku dan suamiku sudah merencanakan semuanya serta memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan tiga hari kemudian.”. Sekarang Ibu Kibum ikut andil dalam pembicaraan ini.

“TIGA HARI!!!!”. Ucap Key dan Nicole bersamaan.

********

Keesokan harinya di Seoul High School terlihat murid kelas 3-5 sedang asyik mengikuti pelajaran olahraga. Materi kali ini berbeda dengan materi sebelumnya Karena guru olahraga mereka menyuruh siswa untuk berolahraga sendiri. Semua anak laki-laki ada yang berolahraga basket dan sepak bola sedangkan anak perempuan lebih asyik untuk melihat dan menyoraki murid pria yang berolahraga. Sebagian besar anak perempuan lebih suka melihat basket daripada sepak bola. Salah satu factor yang membuat mereka suka melihat basket adalah sosok cowok popular dan tampan ikut andil dalam pertandingan ini siapa lagi kalau bukan Kibum alias Key. Nicole melihat tanpa ikut bersorak dengan sahabatnya yang bernama Jiyoung Hara.

“Kiaaaa!!! Key, aku padamu!!”. Teriak Hara bersama murid perempuan yang lain. Nicole masih terus saja diam sambil melihat Kibum. Dia menghela nafas panjang karena memikirkan pembicaraan antara orang tuanya dan orang tua Key. Sebentar lagi dia akan punya suami. “Ya!! Nicole, tumben kau tidak ikut bersorak untuk Key. Apa sekarang kau sudah tidak menyukainya Eoh?”. Tanya Hara penasaran.

“Bukannya seperti itu, aku masih menyukainya sampai detik ini”. Katanya. Nicole melihat kemana Key pergi, terlihat Key memeluk seorang gadis setelah dia memasukan bola kedalam ring dengan skor three point.  Gadis itu bernama Nana pacar Key.

“Lalu kenapa kau tidak bersemangat lagi bersorak untuknya?”. Ujar Hara.

“Apakah dia akan menyayangiku setelah aku resmi jadi istrinya”. Kata Nicole dengan sangat pelan sekali dan Harapun hanya bisa mendengar perkataan itu samar-samar.

“Apa yang kau katakana tadi?”.

“Ahhh Hara sudahlah aku mau kekelas lebih awal”. Ucap Nicole.

Dia pergi meninggalkan sahabatnya. Nicole melangkah dengan langkah yang sangat pelan. Seperti tidak ada lagi gairah untuk hidup. Nicole sama sekali tidak menyangka hidupnya akan seperti ini. Menikah?dalam usia 18 tahun itu terlihat sangat konyol untuk jaman modern seperti ini. Sebenarnya dia takut menjalankan pernikahan ini, takut kalau pada akhirnya mereka akan bercerai dan dia akan menjadi janda di usia yang masih muda. Dia takut setelah itu tidak ada lagi yang mau menikah dengannya karena dia janda dan sudah mempunyai anak. Dari jauh Nicole melihat Key berjalan menuju kearah yang berlawanan dengannya. Key sama sekali tidak melihatnya dan terus berjalan. Sebenarnya Nicole ingin menanyakan sesuatu pada Key. Kenapa dia menerima pernikahan ini? Apa Key juga mulai menyukainya? dan mungkin ini saat yang tepat karena hanya ada mereka berdua.

“Key-ssi…!”. Mendegar namanya di sebut Key menghentikan langkahnya dan menoleh kea rah Nicole dengan tatapan dingin. “Aku ingin bertanya padamu, ke..kenapa kau tidak menolak pernikahan ini?”. Tanya Nicole.

“Apa kau sangat penasaran kenapa aku menerima begitu saja pernikahan ini?”. Tanya Key, Nicolepun mengangguk penuh semangat. “Karena kalau aku tidak menikahimu aku tidak akan mendapatkan warisanku kembali. Apa kau puas?”.

Iya benar Ayah Key mengganti semua nama yang dulu atas namanya sekarang harta yang dimiliki ayahnya dengan atas nama Nicole bukan nama dirinya. Dan kalau Key tidak menerima pernikahan ini maka semua harta yang dimiliki oleh ayahnya di berikan kepada putri sahabatnya karena ayah Key merasa sangat malu dan bersalah pada Ayah Nicole. Dan kembalinya warisan itu padanya tidak di tentukan kapan waktunya.

Nicole terlihat sangat kecewa dan sakit mendengar penjelasan Kibum. Benar-benar terasa amat sangat sakit. Mungkin yang bahagia dan tulus dengan pernikahan ini hanya dirinya tidak untuk Key. Dan lucunya Key hanya menganggap dirinya sebagai alat untuk mendapatkan warisannya kembali. Tanpa pamit Nicole kembali berjalan dengan senyum yang hambar sedangkan Key memandang Nicole tanpa ekspresi.

“Ternyata dia hanya menganggapku seperti itu” Ucap Nicole.

==TBC==

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

27 thoughts on “My Husband, Please Look At Me Even Just Once – Part 1”

  1. seru seru…
    dr awal udh ad konfliknya ya.. jd k dpnnya mkn menegangkan n nyesek nih..

    ditunggu lnjutannya

  2. Aishhhh kau jahat sekali kunci,y’dah klo g mau nikah ma nicole eonni kau menikah dnganku saja *dirempuglockets
    jangan lama” y thor part selanjutnya, !!
    Fighting author

  3. key -_-
    di ff ini mereka be-2 gak akur.
    kalo real life kyk udah pacaran -_-

    ditunggu next chapternya 😀

  4. Td sebenernya aku rda gk ska klo cast ya d nicole
    Eh tp pas d bca ceritanya seru thor
    Gpp deh cast ya nicole
    Kekekeke
    Keren thor
    Jd gk sbar bca lanjutannya
    Ditunggu ya

  5. wuaahh,,
    bru part pertama, tpi konfliknya udah ribet gini,,
    wouh,, key kau kejam,,
    keren,
    lanjuutttt…….

  6. wuaah,,
    baru part pertama,, tpi konfliknya udah ribet gini,,
    wouh, key kau kejam,,,
    keren,
    lanjuuutttt……

  7. setuju ma @sari thor…
    kenapa main cast ny key ma nicole?? kenapa g ma aku z sih thor… #sambilkedip2centilkeauthornya
    hehehehe.. btw aku suka cerita ny, thor n karakter key yg dingin tu.. 🙂
    d tunggu chapter lanjutan ny y thor!!!
    semangat!! XDD

  8. Ishhhh… Key nappeun… Jongmal nappuen namja…. Masa bisa segitunya…. Jinja…… #timpuk Key pake cinta,, #gaje

    Aku suka ceritanyaaaaa,,,,, tapi yg bikin gx nyaman kenapa harus Nicole… Saya cemburu Lohh thor…. Gx sama aku ajj sihh Thor… #dijitak author,,,,,hahaha

    Baiklahhh,,, mari kita tunggu kelanjutannya bersama…..

  9. aisshh.. key kok jadi badboy thor -.-
    kasian nicolenya…
    next chap-nya jangan lama lama ya thor, i’m waiting loh 🙂

  10. Suka ^^
    Tapi kurang suka karena cast ceweknya nicole 😦
    Padahal ceritanya bagus.
    Cuma author tolong diperhatikan tulisannya doong. jangan mepet mepet, bingung bacanya.

    That’s all. DAEBAK^^

  11. please deh..!! key oppa brengsek bgt 😦
    oenni daebak ya.! ini FF bkin emosi loh hhhhiii 😀
    asyik nya nemuin cast nya keycole lagi+klo bsa klo mau bkin cerita lagi cast keycole tambahin ya 😀 DAEBAK..!! chayo..

  12. part awl udh rame,seru.
    tpi si key….MICHEOSSEOOOO!!!*capslock perlu di servis*
    aigoo,knapa key jdi sperti itu..

    pokonya lanjutannya jngan klamaan*maksa*
    FIGHTING

  13. Annyeong…. sebelumnya salam kenal, i’m new reader fafa imnida#bow Dear author, ak sangat menyukai ff ini apalagi castnya KeyCole… ceritanya bgus bgt, thor daebak!!!! Yaudah, cuma mau tinggalin jejak, mau langsung ke part 2 nya ajja.. annyeongaseo#bow

  14. ternyata key udah punya pacar toh…
    kasian juga sih nicole, djdikan key alat u/ mndpatkan wrisannnya kembali…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s