Y.O.U (Year Of Us)

Y.O.U (Year of Us)

 

Title: Y.O.U (Year of Us)

Author: Jung Min Seul aka ONKEYsCHILD

Main Cast: Onew dan Key

Support Cast: Jonghyun, Taemin, Minho dan Changmin (DBSK)

Length: Oneshot

Genre: Yaoi

Rating: General

A.N:   Annyeong… ^^ hehe ini sebenernya FF udah pernah di share di blog lain (WP pribadi). Dan ini adalah FF OnKey pertama saya yang di publish ke dunia maya. FF ini saya buat saat itu untuk menyambut (?) ulang tahun Onew. Semoga reader sekalian ada yang suka dengan FF pertama saya.^^

Key’s POV

Annyeong… Namaku Kim Ki Bum, aku adalah ‘umma’ dari boyband SHINee. Tapi aku lebih senang bila kalian memanggilku Key. Yup, I’m the Almighty Diva Key! Kekeke Percaya atau tidak aku selalu bisa memecahkan semua masalah dengan mudah, bahkan pernah suatu hari sebelum SHINee debut, my beloved baby maknae Taemin menghilangkan kunci apartement tempat kami tinggal. Kami semua panik dan hampir mati kedinginan diluar apartement. Namun jangan panggil aku Almighty Diva bila aku tidak bisa menemukan cara untuk masuk. Aku merogoh tas punggungku mencari sesuatu yang bisa dipakai untuk membuka kunci apartement itu. Dan ya aku menemukan sebuah gunting kuku di tempat pensilku. Aku mencoba membuka pintu itu dengan pisau kecil yang ada di gunting kuku tersebut hingga terdengar bunyi ‘klik’ tanda pintu berhasil terbuka.

“Hyung… Kau hebat sekali! Terkadang aku suka aneh melihat mu membawa banyak barang yang tidak perlu. Tapi ternyata barang-barang tersebut berguna juga.” Kata Minho memujiku. Aku hanya bisa tersenyum bangga karna berhasil membuat mereka terkesima padaku. Hehe

“Hmm… Lain kali kita jangan mempercayakan si maknae untuk memegang kunci apartement kita. Kali ini kita beruntung ada Kibum yang membantu, kalau tidak kita akan mati kedinginan.” Celetuk Jonghyun pura-pura kesal pada Taemin.

“Mi-mianhe…” jawab Taemin pelan sambil menundukan kepalanya merasa bersalah. Matanya berkaca-kaca seperti mau menangis, aishhh poor my taebaby…. Yah Jonghyun hyung seharusnya kau lebih halus lagi pada Taemin. Dan sebelum aku mengeluarkan kata-kata Jonghyun hyung langsung memeluk Taemin dan meminta maaf.

“Yah… Taemin-ah… jangan menangis. Hyung tidak marah, tadi aku cuma bercanda.” Taemin hanya mengangguk pelan dipelukan Jonghyun hyung.

Aku dan Jonghyun hyung sangat berteman baik bahkan sebelum kami tergabung dalam SHINee. Aku dan dia bersekolah di tempat yang sama, bahkan saat SM Entertainment mengumumkan akan mengadakan audisi pencarian bakat kami berdua mendaftar bersama-sama. Ya, kami cukup dekat dan kami berdua sering mengungkapkan rahasia masing-masing atau saling support satu sama lain. Dan apakah kalian tahu? Walaupun kami cukup dekat dan sering terlihat melakukan fanservice, sebenarnya dia jatuh cinta dengan Taemin. Tapi Jonghyun hyung memang bodoh! Dia tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Taemin dan saking gugupnya bila berdekatan dengan maknae dia akan selalu menggodanya atau membully nya.

“Sudahlah, ayo kita masuk kedalam sebelum kita membeku disini. Key, maukah kau membuatkan aku ayam goreng? Pleaseeeeeeeee……….. aku sangat lapar setalah latihan tadi.” rengek sang Leader mencairkan suasana.

“Ka-kau panggil aku apa hyung? K-Key…?” tanyaku gugup. Oh tuhannnnnn aku mohon jangan sampai wajahku terlihat merah di depan Onew hyung. Dan apakah dia baru saja memanggilku Key? Tapi mengapa?

“Hihi yah… Kim Kibum lihat wajahmu, sangat merah seperti kepiting rebus. Ayo cepat kita masuk kau pasti sudah sangat kedinginan. Umm… yahh… Key dari kata ‘Ki’, kau baru saja membukakan ‘kunci’ untuk kami dengan caramu. Jadi aku rasa mulai sekarang aku akan memanggilmu ‘Key’…” jelas Onew hyung sambil mencubit pipiku pelan. Deg! Aku kaget dengan sentuhan tangan Onew hyung yang lembut seperti tofu di wajahku. Dan aku tidak bisa berkata apa-apa dan hanya terdiam terpaku dengan jantungku yang berdetak dengan cepat.

“Ahh… aku benar-benar sudah tidak kuat… brrr…. Dingin sekali…” keluh Minho kedinginan sambil berlari masuk ke dalam dan menabrak bahuku pelan sehingga menyadarkan aku dari lamunanku.

“ahh… ne, hyung… a-ayo kita masuk. A-aku akan membuatkan ayam goreng untukmu.” Kataku gugup.

“Kyaaa…. Gomawo Key!!!! Saranghe…..” teriak Onew sambil memelukku tiba-tiba dan itu membuat wajahku tambah merah dan serasa jantungku akan meledak seketika karna semakin kencang berdetak.

Aku memang menyukai Onew hyung sejak pertama kali kami bertemu. Wajahnya yang chubby, kulitnya yang lembut seperti dubu dan senyumnya yang hangat serta sifatnya yang polos telah menarik perhatianku. Yaa… semenjak pertama kali bertemu hingga 3 tahun lebih kebersamaan kami sekarang, aku selalu memperhatikan dia diam-diam. Jujur aku tidak berani mengungkapkan perasaanku. Aku bahkan tidak tahu apakah Onew hyung juga menyukaiku atau tidak. Aku tidak ingin persahabatan yang terjalin seperti keluarga ini rusak hanya karna aku mengungkapkan perasaanku. Karna itulah selama ini aku memendam perasaanku.

Tiga tahun berlalu… Aku rasa itu sudah cukup bagiku untuk memendam rasa ini. Aku benar-benar ingin mempunyai hubungan lebih dengan Onew hyung. Dia memang baik padaku, tapi sepertinya dia hanya menganggapku sebagai dongsaengnya saja. Kadang aku sedih bila harus melakukan fanservice dengan Jonghyun hyung. Bukannya aku tidak menyukainya, tapi aku dan Jonghyun hyung hanyalah sahabat baik. Lagipula sekarang Jonghyun sudah memiliki maknae Taemin sebagai kekasihnya. Hihi kalian tahu, ternyata Taemin diam-diam menyukai Jonghyun hyung juga, dan tanpa malu-malu dia menyatakan cintanya di depan kami semua. Aegyoo… my taebaby sudah besar rupanya ^.^

Aku senang mengetahui hubungan mereka, tapi untuk kepentingan dan menghindari respon buruk dari para fans, kami sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dari publik. Yahh seperti yang kalian tahu, tidak sedikit orang yang membenci dan memandang rendah hubungan sesama jenis. Jadi management kami sepakat untuk menjaga rahasia hubungan JongTae ini dan menyuruh kami untuk melanjutkan couple yang sudah dibentuk sebelumnya yaitu JongKey dan 2min.

Huft… aku sangat kecewa dengan keputusan manager kami, seharusnya kalau mereka adalah fans kami, mereka harus bisa menerima kami apa adanya. Bukankah cinta itu tidak bisa dipaksakan, kita tidak bisa memaksakan untuk jatuh cinta ke seseorang. Dan bila cinta itu sudah datang kita juga tidak akan bisa menolaknya, baik dengan sesama atau lawan jenis kita.

Bukannya aku tidak senang dipasangkan dengan Jonghyun hyung, tapi yang aku cintai adalah Onew hyung. Aku takut dia salah sangka dengan hubungan ku dan Jonghyun hyung. Dan terimakasih kepada JongKey shipper yang terus mensupport kami. Hihi tapi maaf, aku dan Jonghyun hyung tidak ada hubungan special yang lebih dari sekedar teman akrab. Dan aku mohon pada kalian jangan terus mengatakan kami REAL. >.< Karna aku tahu bagaimana perasaan Taemin yang terkadang cemburu dengan fanservice JongKey. Mianhe Taebaby, tapi umma benar-benar tidak ada hubungan apa-apa selain sahabat baik dengan Jonghyun hyung. ^.^

Ahh… aku hampir lupa, aku juga sangat berterimakasih kepada shawol di luar sana yang mengidolakan OnKey couple. Kekeke Dibeberapa SHINee World Concert terkadang aku melihat banner OnKey disana. Yeayy… Apakah kalian tahu bagaimana perasaanku? Hihi aku benar-benar senang >.< TUNGGU! Apakah kalian bisa membaca pikiranku? Apakah kalian mengetahui kalau aku jatuh cinta pada Onew hyung? Kyaaa… aku jadi malu… Hihihi rasanya aku ingin memeluk OnKey shipper satu-satu dan berterima kasih pada dukungan kalian (^.^)

Oiya aku hampir lupa, sekarang sudah bulan desember dan yeayy sebentar lagi Onew hyung ulang tahun!!!! Kyaaaa aku tidak sabar menunggu hari bahagia itu. >.< Aku berencana untuk mengungkapkan perasaanku padanya tepat dihari ulang tahun Onew hyung. Dan aku akan merencanakan pesta kecil untuknya hihi aku harap Onew hyung akan suka dengan hadiahku. Tapi aku harus meminta bantuan member lain untuk menyiapkannya. Hmm.. lebih baik aku memberitahu ideku saja pada Jonghyun hyung dan meminta bantuannya.

Onew’s POV

Sudah sekitar enam bulan semenjak Taemin menyatakan perasaannya kepada Jonghyun. Dan aku sangat kaget saat Jonghyun menerima perasaan Taemin. Rasanya aku ingin memukulnya dan membentaknya saat itu juga. Bagaimana tidak, Key sangat mencintai Jonghyun! Dan aku bisa melihat ekspresi sedihnya saat manager hyung berkata kepada kami kalau kami harus merahasiakan hubungan JongTae dan melanjutkan JongKey moment untuk menyenangkan shawols. Hufttt… Key, aku tahu kau begitu menyukai Jonghyun dan aku tahu bagaimana sakitnya perasaanmu ketika melihat orang yang kau cintai tidak bisa membalas cinta kita. Ya, aku sangat tahu… karna aku sedang mengalaminya sendiri.

Dan semenjak kejadian pernyataan cinta itu, entah mengapa aku sering melihat Key murung, dan terkadang dia terlihat tidak fokus dan sering melakukan kesalahan. Dia tidak seperti Almighty Diva yang aku kenal dulu. Ya, seorang Kim Ki Bum yang selalu tersenyum dan membangkitkan suasana yang buruk menjadi baik. Seorang Kim Ki Bum yang akan marah hanya karna kami tidak menghabiskan makanan yang dia masak. Seorang Kim Ki Bum yang akan menceramahi kita sepanjang hari hanya karna kita menyentuh barang-barangnya tanpa ijin. Dan seorang Kim Ki Bum yang telah membuat Lee Jin Ki mengetahui bagaimana rasa mencintai seseorang…

Key, apakah kau begitu mencintai Jonghyun? Tidak bisakah kau membuka hatimu untuk orang lain? Key… apakah kau tahu selama ini aku memperhatikanmu? Tidak bisakah aku menggantikan posisi Jonghyun di hatimu? Key… apa yang harus aku lakukan agar senyum mu kembali lagi? Apakah kau begitu menginginkan Jonghyun kembali padamu? Apakah aku harus membuat Taemin jatuh cinta padaku sehingga kau bisa mendapatkan Jonghyun kembali? Key… I Love You…

Aku menghela nafas panjang dan menyandarkan kepala ku di sofa. Aku menutup kedua mataku dan mencoba menenangkan pikiranku.

“Hyung… mengapa kau menghela nafas seperti itu? Apakah kau lelah? Lebih baik kau istirahat di kamarmu.” Suara Minho tiba-tiba menyadarkanku, perlahan aku membuka mata dan melihat wajahnya yang penuh perhatian. Aku hanya tersenyum lemah kepadanya.

“Hyung, apa kau tidak enak badan? Apa kau ingin kubuatkan teh hangat?” Tanya Minho lagi.

Aku menggelengkan kepalaku lemah “Aku baik-baik saja Minho-ssi… aku hanya sedikit lelah dengan jadwal kita yang padat.”

“Hyung, apa kau memikirkan tentang Key hyung lagi?” Tanya Minho serius. Ya, hanya Minho yang tahu perasaanku terhadap Key. Entah kenapa aku mempercayai dia dan menceritakan semua masalahku kepadanya. Minho memang member yang paling sedikit bicara. Tapi bila kita membutuhkan teman untuk dimintai pendapat, Minho punya kelebihan itu. Dia adalah pendengar dan penasehat yang baik setidaknya begitulah menurutku.

“hmm… yeah… aku memang bodoh… aku bahkan tidak bisa menghiburnya Minho-ah.” Kataku pelan.

“Yah! Hyung, aku yakin Key hyung juga mencintaimu. Kau harus berani mengungkapkan perasaanmu!” ungkap Minho.

“Kau tidak tahu Minho, Key hanya mencintai Jonghyun. Dan dia tidak pernah melirikku. Bahkan setiap aku mendekatinya dia terlihat tidak nyaman dan langsung pergi menghindar. Kau tahu, itu sangat menyakitkan bagiku hingga aku tidak berani mendekat dengannya apalagi menyatakan perasaanku.” Kataku sambil menghela nafas panjang.

“Hyung, kau adalah orang baik. Bila aku adalah Key hyung, aku akan luluh dengan sifatmu yang perhatian. Kau harus yakin dengan perasaanmu hyung. Aku yakin suatu saat nanti Key hyung akan menyadari kebaikanmu.” Jelas Minho sambil menepuk bahuku pelan memberi semangat.

Terkadang aku merasa gagal menjadi seorang leader, yaa aku tahu aku member yang paling tua, tapi entah kenapa aku merasa dongsaeng-dongsaeng ku tumbuh dengan cepat dan terlihat lebih dewasa bila dibandingkan denganku.

“Ahh… hyung! Aku punya ide, sebentar lagi kau ulang tahun, bagaimana bila kau menghabiskan waktu ulang tahunmu itu dengan Key hyung? Kau bisa mengajaknya ke taman bermain atau ke mana saja yang Key suka. Aku yakin dia akan senang.” Teriak Minho bersemangat.

“Apa kau yakin dia mau pergi dengan ku Minho-ah?” tanyaku ragu.

“Tentu saja hyung! Pergi bersamamu sangat menyenangkan, aku yakin Key hyung akan senang.” Jawabnya dengan senyum lebar.

“Gomawo Minho-ah… Kau sungguh baik padaku.” Kataku sambil memeluknya. Lalu aku menarik pelukanku karna mencium harum tubuhnya, dan aku baru sadar bahwa dia sudah berpakaian rapih.

“Minho-ah, kau ingin pergi kemana malam-malam begini?” tanyaku heran.

“Ah.. umm… a-aku ingin pergi makan malam dengan Changmin hyung.” Jawab Minho gugup dan wajahnya sedikit merah.

“Mwo? Changmin hyung dari DBSK? K-kau pa-pacaran dengannya? Sejak kapan? Yah! Minho-ah, aku selalu menceritakan rahasiaku padamu tapi kenapa kau tidak cerita padaku tentang ini hah?! Ahh… aku sungguh kecewa padamu…” cecer ku disertai ekspresi pura-pura sedih.

“Hyung! Jangan menggodaku seperti itu! Aku tidak ada apa-apa dengan Changmin hyung, kami hanya makan malam biasa. Lagipula bagaimana aku bisa cerita kalau masalahmu saja sudah begitu rumit. Hehe” kata Minho kini menggodaku.

“Aishh.. Minho-ah, kau ini benar-benar yaa… sudahlah, cepat kau pergi! Jangan sampai membuat pangeranmu menunggu lama. Kekeke” godaku lagi lalu berlari ke kamar.

“YAH~! Hyung!! Kau menggodaku lagi! Aishh…” aku hanya menjulurkan lidahku meledeknya ketika melihat ekspresi Minho yang malu.

“Hati-hati Minho-ah… ahh… pastikan kau hubungi Key bila kau tidak pulang malam ini, karna bila tidak dia akan mengira kau diculik. Hihi”

“HYUNG!!!! Tentu saja aku akan pulang! Aishh….”

Aku hanya tertawa mendengar komentarnya lalu masuk ke kamar. Tidak lama kemudian aku mendengar suara mesin mobil yang aku yakin adalah mobil Changmin hyung berhenti di depan apartement kami. Dan tidak lama kemudian suara mobil itu tidak terdengar lagi. Dan aku merasa sendiri lagi.

“Key… apa aku harus menyerah terhadapmu…?”

Taemin’s POV

Aku dan Jonghyun hyung sedang berada di kamar Jonghyun dan Minho hyung. Yahh.. walaupun kami sudah berpacaran selama enam bulan Key umma tetap tidak membiarkanku satu kamar dengan Jonghyun hyung. Aish… Key umma memang sangat perhatian tapi terkadang dia terlalu berlebihan! Aku sudah 18tahun, dan aku bukan anak kecil lagi. Tapi mengapa Key umma selalu menganggapku seperti anak bayi T_T

Diam-diam aku melirik ke arah Jonghyun hyung, dia sedang sibuk menulis lirik buat album baru kami. Hihi dia terlihat tampan bila sedang serius seperti itu. Aku memperhatikan wajahnya dengan seksama, matanya terlihat begitu indah dan mirip mata anak anjing yang lucu. ^^;; Dan aku juga suka melihat tulang pipinya, dia mempunyai rahang yang tidak terlalu lebar tapi tetap punya daya tarik sendiri, yeah… bila dibandingkan dengan tulang pipiku yang seperti wanita, tulang pipi Jonghyun hyung memang terlihat bagus. Lalu mataku jatuh ke bibirnya. Umm… Jonghyun hyung mempunyai bibir yang sexy, aku benar-benar ingin merasakan bibir itu di bibirku. AHH… ANDWAE!!! Yah…! Lee Taemin, berhentilah berpikiran seperti itu! Kau fokus saja dengan kerjaanmu!! >.<

“Taemin-ah… apa kau baik-baik saja? Kenapa aku perhatikan daritadi ekspresimu berubah-ubah? Senyum, lalu serius, senyum lagi dan sekarang seperti ketakutan. Apa ada yang mengganggu pikiranmu hmm??” Tanya Jonghyun hyung dengan suara merdunya. Wajahnya mendekat ke wajahku mencoba membaca pikiranku.

Omo omo omo… hyunggggg aku mohon jangan mendekat seperti itu >,< Kau membuat aku tambah gugup…

“Yah… Taemin-ah, apa kau sakit? Wajahmu merah sekali. Lebih baik kau tidur saja, tinggalkan kerjaanmu dan lanjutkan besok pagi.” Kata Jonghyun hyung agak panik dan menyentuh keningku untuk memeriksa suhu tubuhku.

“Hy-hyung… A-aku, aku baik-baik saja! Sungguh…” jawab ku cepat namun sedikit terbata.

“Apa kau yakin?” tanyannya lagi. Ekspresinya begitu khawatir, apakah wajahku semerah itu? Kyaaaaa bagaimana ini aku sangat gugup hyungggggggg…

“Hy-hyung… ma-mau kah kau menciumku?” Jonghyun hyung tampak kaget. GOOD! Lee Taemin kau akan mati! Mengapa tiba-tiba kau berkata seperti itu hah? Ahh.. Jonghyun hyung pasti akan menganggapku aneh T.T

“Ahh.. hyung, hehe… aku hanya bercanda. Umm… lebih baik kau lanjutkan saja menulis lirik mu. Aku ju… hmpth…” aku merasakan ada sesuatu yang menutup bibirku rapat sehingga aku tidak bisa melanjutkan kata-kataku. Dan ketika aku sadar ternyata itu bibir lembut Jonghyun hyung. JONGHYUN HYUNG MENCIUM BIBIRKU!!! Ya tuhannnnn apa yang harus aku lakukan? Aku tidak pernah berciuman sebelumnya, bagaimana ini??? >.<

Tiba-tiba Jonghyun hyung menarik bibirnya dan melepaskan ciumannya.

Dia tidak berkata apa-apa, bahkan tidak melakukan apa-apa. Dia diam dan menunduk memperhatikan kakinya. Suasana pun menjadi aneh. Apa yang terjadi? Mengapa dia diam saja? Apa aku mengecewakan Jonghyun hyung? Apa dia tidak senang menciumku? Jonghyun hyung aku mohon katakana sesuatu… T__T

“Hyung… maaf, aku tidak bermaksud memaksamu menciumku. A-aku, aku…” aku tidak bisa melanjutkan kata-kataku. Aku sangat takut Jonghyun hyung akan membenciku. Hingga tanpa sadar air mataku jatuh diantara kedua pipiku.

“Taemin-ah… yah… mengapa kau menangis? Sshh… baby,  maafkan aku…” akhirnya Jonghyun hyung angkat bicara.

“Hiks… hyung… a-aku hiks aku mohon jangan membenciku. A-aku tahu aku tidak bisa ciuman… hiks… maaf hyung, i-itu ciuman pertamaku, aku tidak tahu bagaimana harus merespon ciumanmu.” Isakku.

“Yah! Taemin-ah, mengapa kau berpikir seperti itu hah? Kau membuat aku seperti orang yang mesum disini! Aku tidak marah, dan aku juga tidak kecewa dengan ciumanmu.” Jelas Jonghyun hyung sambil menyeka air mataku.

“Kau benar tidak marah karna aku tidak merespon ciumanmu hyung?” tanyaku bingung masih mengeluarkan air mata.

“Pabo… mana mungkin aku marah padamu hanya karna masalah seperti itu” katanya lalu mencium pipiku dengan lembut lalu berkata lagi. “Aku hanya takut tidak bisa menahan diriku bila terus berada disisimu Taemin-ah…” jelas Jonghyun hyung malu.

Wajahku pun langsung berubah merah, apakah Jonghyun hyung selama ini menahan dirinya bila bersama denganku? Yah hyung, aku bukan anak kecil lagi, aku tidak masalah bila kau sesekali melakukan hal *uhuk* hehe membayangkan kata-kata itu saja aku jadi ingin tertawa sendiri. Hmm.. sepertinya aku harus lebih agresif lagi dengan Jonghyun hyung :p

Lalu tiba-tiba Key hyung masuk ke ruangan kami tanpa mengetuk pintu.

“Jonghyun hyung… aku butuh bant… ehhh… ada apa ini? Mengapa suasana disini sangat tidak menyenangkan?” kata Key hyung dengan gaya Diva nya.

“YAH!!! Jonghyun hyung! Apa yang kau lakukan pada Taemin hah?! Kenapa dia menangis?! Aishh kau pasti menggodanya lagi… Yah! Apa kau tidak bisa menjadi pacar yang baik hah!!!” ceramah Key umma sambil memukul Jonghyun hyung.

“Ummaaaaa….. Jonghyun hyung tidak mengganggu ku!! Jangan pukul dia lagi. T__T” rengekku sambil menarik Key hyung.

“Yah yah yah! Key… aghhh… sakit…. Lepaskan aku…” mohon Jonghyun hyung.

Key hyung menarik nafas panjang “Oke, kali ini aku melepaskanmu karna aku butuh bantuan!”

“Aish… Kau benar-benar merepotkan Key! Kau mau bantuan apa emangnya hah?” kata Jonghyun hyung.

“Jongieeee….. Kau tahu kan aku suka Onew hyung.. tapi si bodoh itu kenapa tidak sadar-sadar sih! Aishh membuatku kesal saja -__- Aku butuh bantuan kalian berdua untuk menyiapkan kejutan kecil di hari ulang tahunnya. Pleaseeeeee…..” mohon Key umma.

“Umma, mengapa kau tidak ajak Onew hyung pergi nonton? Selama kau pergi kami akan mengatur disini, kami akan mendokorasi ruangan dan membeli kue tart. Kita bisa merayakan pesta kecil-kecilan setalah kalian pulang, bagaimana?” jelasku. Jujur aku ingin Key umma dan Onew appa bisa bersatu. Hihi aku sangat menyukai mereka berdua. ^^;;

“Yaa… seperti itu saja, kita jalankan rencana kita seperti itu!!! Kyaaaaaaa… Taebabyyyyy I LOPH YUUUHHH!!!” kata Key umma sambil memelukku erat.

“U-umma… aku ti-tidak bisa napas T__T” keluhku mencoba melepaskan pelukannya.

“Yah yah yah! Key… kau mau membunuh my baby dengan pelukanmu itu hah?! Cepat lepaskan..” kata Jonghyun hyung membantu melepaskan aku dari Umma. Fiuhh… akhirnya aku bisa nafas juga. Key umma benar-benar sangat menakutkannnnn >.<

“Opps… sorry.. hehe” kata Key umma lalu pergi keluar kamar.

Dan sekarang suasana kami berdua jadi aneh lagi bila ingat ciuman pertama kami .__.

~~~

 

Key’s POV

‘Hihi hari ini adalah hari ulang tahun Onew hyung. Dan sesuai rencana kami akan pergi menonton berdua. Sedangkan 3member lainnya pura-pura punya rencana lain sehingga mereka bilang tidak bisa pergi bersama kami. Hmm… sebenarnya itu adalah salah-satu rencana kami. Yaa, mereka sengaja tidak ikut pergi nonton karna akan menyiapkan segala sesuatunya di apartemen tempat kami tinggal bersama.

“Huwaaa… aku harus terlihat sempurna, ini bisa dibilang kencan pertamaku dengan Onew hyung, jadi aku harus tampil sempurna di depannya. Dan semoga tidak ada paparazzi yang mengikuti kami. Fiuhh… terkadang mereka sangat menjengkelkan, kami juga kan hanya manusia biasa yang butuh privasi T.T” Gumamku.

“Key, apa kau sudah….” Onew hyung tiba-tiba masuk kamar, namun tiba-tiba kata-katanya terhenti ketika melihatku. Dia tampak memperhatikanku lama sebelum akhirnya dia melanjutkan kata-katanya dan keluar.

“Aku akan menunggumu di mobil, bila kau sudah siap mari kita pergi.”

“Ne, hyung!” aku menjawab sedikit berteriak karna Onew hyung sudah menutup pintu kamar dan berjalan ke luar apartement. Aku pun melihat refleksi ku dicermin untuk terakhir kalinya sebelum bergegas menyusul Onew hyung ke mobil.

Onew’s POV

Woaahhh… bagaimana ini…. Key terlihat sempurna dengan pakaian seperti itu. Aishh… Lee Jin Ki, kau harus banyak belajar darinya sehingga kau tahu bagaimana cara berpakaian yang baik dan terlihat lebih trendy. Semoga Key tidak malu jalan denganku. T.T

Tidak beberapa lama aku melihat Key keluar apartemen dan masuk ke dalam mobil dengan senyum yang terus tergambar diwajahnya. Ahh.. syukurlah senyum itu sudah kembali lagi. J

“Hyung, aku sudah siap! Ayo kita berangkat.” Katanya dengan gembira.

“Ok, sweety…” jawabku sambil membalas senyumannya.

 

***

 

Bisa dibilang ini adalah hari ulang tahun paling membahagiakan sepanjang umurku. Aku menghabiskan waktu bersama Key. Dia pun terlihat bahagia hari ini, setidaknya begitu menurutku. Mungkin Key sudah bisa menerima hubungan Jongtae, dan mungkin inilah kesempatanku untuk mendapatkan perhatiannya dan menunjukkan rasa cintaku selama ini.

Kurang lebih dua jam kami habis kan untuk menonton Breaking Dawn, sebenarnya aku tidak mengikuti film ini dari awal namun Key terlihat antusias untuk menonton film tersebut jadi aku dengan senang hati menuruti kemauannya. Di dalam bioskop saat film tersebut sedang diputar aku selalu curi pandang ke arahnya. Aku benar-benar hanyut dalam wajahnya yang sempurna hingga tidak terlalu memperhatikan jalan cerita film yang tayang di depan kami. Dan bila aku perhatikan, Key akan meremas ujung bajunya pelan bila film itu merperlihatkan adegan ciuman. Hihi betapa aku ingin mencubit pipinya saat itu juga, ekspresinya benar-benar lucu. ^.^

Ketika film percintaan segitiga antara seorang vampire, manusia biasa dan siluman serigala itu berakhir, Key keluar gedung dengan wajahnya yang bercahaya dan dengan antusias bercerita bahwa dia iri dengan Bella yang diperebutkan dua orang lelaki tampan dan sebagainya. Tanpa sadar aku terus memperhatikan ocehannya dan tak bisa melepaskan pandanganku dari matanya.

“…ng…hyung… Yah, HYUNG!” Key tiba-tiba berteriak dan mengguncang pundakku.

“Ah… Mianhe… Key, kau bilang apa?” tanyaku yang tanpa sadar larut dalam pesona matanya hingga tidak sadar aku tak mendengar pertanyaannya.

“Aish… hyung! Ternyata kau dari tadi tidak mendengarkan aku yaa?” katanya sambil cemberut.

“Mi-mianhe Key… Kau tanya apa tadi?” kataku merasa bersalah.

“Hyung… apa kau merasa jenuh pergi denganku? Apa aku membuat suasana hatimu buruk dengan semua ocehanku? Maaf hyung, aku tidak bermaksud merusak hari ulang tahunmu.” Ungkapnya merasa bersalah. Dari matanya aku bisa melihat ekspresi sedihnya.

“No no no… Key, kau tidak perlu meminta maaf. Sungguh, aku bahagia sekali bisa pergi berdua denganmu. Aku hanya tidak bisa menahan kekagumanku pada matamu sehingga aku larut di dalamnya.” Jelas ku cepat takut Key akan salah paham. Namun saat aku mengamati wajahnya aku melihat pipinya merona dan kupingnya terlihat memerah.

“Key-ah… apa kau kedinginan? Wajahmu merah sekali.” tanyaku khawatir. Key tak menjawab apa-apa, dia terus menundukkan wajahnya yang semakin memerah.

“Ti-tidak hyung, aku tidak apa-apa. Sudahlah lupakan saja… umm… hyung bagaimana kalau kita pergi ke taman? Aku sudah lama tidak merasa relax seperti ini. Ahh… jarang sekali kita mempunyai waktu libur seperti ini hyung.. ayooo!!” katanya tiba-tiba sambil menyeret tanganku dan berjalan cepat. Aegyoo… Key, apakah kau tahu betapa senangnya diriku hari ini? Ya, tentu saja aku ingin pergi kemana pun kau mau. Bahkan bila kau mengajakku ke kutub utara sekalipun aku mau bila itu bersamamu.

Cuaca hari ini memang sedang tidak bersahabat, ya ulang tahunku yang jatuh dipertengahan bulan Desember selalu saja disambut dengan musim dingin. Tapi entah mengapa hari ini, saat aku berada disamping Key dengan tangannya yang terus merangkul lengan kananku, aku menjadi merasa hangat.

Tiba di taman kami hanya duduk di rerumputan di dekat sebuah pohon cemara besar. Sepanjang jalan sudah mulai di dekorasi dan di percantik dengan kerlap-kerlip lampu hias menandakan mereka siap menyambut natal dan tahun baru yang tinggal menghitung hari. Aku dan Key menghabiskan waktu lama di taman ini, sekedar bercerita kesibukan tentang album baru kami dan lain hal. Key juga menceritakan padaku betapa rindunya ia akan kehidupan yang dulu, sebelum dia menjadi bagian dari SHINee. Kami terus bercerita pengalaman masing-masing sehingga tidak sadar langit sudah terlihat gelap. Dan kami memutuskan untuk segera pulang ke apartemen kami.

Minho’s POV

Hari ini adalah ulang tahun Onew hyung, dan Key hyung ingin membuat pesta kecil untuk memberi kejutan kepada Leader sangtae kami tercinta itu. Aku tahu selama ini Onew hyung sudah berusaha keras, karna diantara kami berlima jadwal Onew hyung lah yang paling padat. Namun dia tidak pernah mengeluh ataupun membagi kelelahannya kepada kami. Selelah apapun, Onew hyung akan selalu berusaha tersenyum kepada fans dan melakukan yang terbaik.

Sesuai rencana, Key hyung akan mengajak Onew hyung untuk pergi, dan saat itulah kami mulai menyiapkan segala sesuatunya disini. Jonghyun hyung membagi tugas kepada kami, Taemin dan Jonghyun hyung bertugas untuk membeli makanan ringan dan memesan kue tart serta keperluan lain yang dibutuhkan. Sedangkan aku dan Changmin hyung bertugas untuk mendekorasi ruang tamu. Ahh.. aku hampir lupa, yup, aku dan Changmin hyung resmi berpacaran setelah dia menyatakan perasaannya di hari ulang tahunku. Hehe aku sangat beruntung bisa memiliki Changmin hyung disisiku.

Setelah dua jam berlalu, aku dan Changmin hyung akhirnya menyelesaikan tugas kami dan aku tersenyum puas dengan hasil kerja kami berdua yang bisa dibilang tidak mengecewakan. Tidak beberapa lama Taemin dan Jonghyun hyung pun sampai di rumah membawa beberapa bungkusan. Aku melirik ke arah jam dinding dan jarum pendek menunjuk ke angka 5 sedangkan jarum panjang menunjuk ke angka 3. Hmm… aku rasa Onew dan Key hyung akan segera pulang. Kami pun memutuskan untuk menunggu mereka sambil menonton acara teve. Tidak beberapa lama telepon genggam Jonghyun hyung berbunyi menandakan ada sms masuk.

Jonghyun’s POV

Aku merogoh kantung celanaku dan mengambil telpon genggamku lalu membuka pesan yang ternyata dari Key.

“Guys… mereka akan tiba sekitar lima belas menit lagi!! Lebih baik kita bersiap-siap!!” kataku lalu bergegas ke dapur untuk mengambil kue tart yang aku beli tadi dengan Taemin. Aku menancapkan lilin pada kue vanilla yang bertuliskan ‘Happy birthday Our Dubu Leader’ di atasnya. Setelah selesai dengan kegiatanku, aku melihat ke arah ruang tamu dan melihat Taemin sedang memakai topi ulang tahun dan menggenggam terompet siap mengejutkan Onew hyung. Aegyo… my baby Taemin benar-benar lucu. Aahh… aku beruntung sekali memilikinya. >.<

Kami mendengar suara mobil di depan apartemen kami yang aku yakin itu adalah Onew hyung dan Key. Kami berempat pun langsung bersiap diposisi kami masing-masing. Tidak berapa lama aku mendengar suara langkah kaki semakin mendekat ke pintu masuk. Aku pun memberi aba-aba kepada yang lainnya.

“Guys… hitungan ketiga kita mulai ok?” kataku pelan diikuti anggukan kepala dari yang lain tanda mengerti.

“Satu… dua… ti… klik (suara pintu kebuka ceritanya ._.)”

“SURPRISE!!!!!!!!!!” kami berempat teriak bersama disertai dengan suara terompet yang ditiup kencang oleh Taemin. Aegyoo… Taemin-ah kau terlalu kencang niupnya, kupingku sakitttt >_<

“Hyung, saengil chukahamnida!” kata Minho sambil memeluk Onew hyung.

“Gomawo Minho-ah” balas Onew hyung.

“Happy birthday Onew-ssi” kata Changmin hyung sambil meninju dada Onew hyung pelan.

“Kamsahamnida Hyung…”

“HYUNG! HYUNG! ONEW HYUNG!! Cepat tiup lilinnya… kyaaaa lilin nya meleleh hyung!!” seru Taemin bersemangat.

“Selamat ulang tahun hyung… ya cepat kau berdoa lalu tiup lilin ini” kataku padanya.

Setelah dia selesai berdoa dan meniup lilin, Taemin pun berteriak senang dan memeluknya memberi selamat.

“A-aku, aku tidak tahu harus mengatakan apa. Terima kasih semua…” kata Onew hyung terharu dan membungkukkan badannya pada kami.

“Hyung, kau tidak usah terlalu formal pada kami. Seharusnya kami yang berterima kasih padamu karna telah menjaga kami selama ini.” Key yang tadi hanya tersenyum melihat kami akhirnya angkat bicara.

Kami semua berbincang-bincang di ruang tamu, memberikan hadiah yang sudah kami siapkan masing-masing, lalu bermain beberapa random games yang selalu dimenangkan oleh Minho. Aish… anak ini benar-benar tidak mau mengalah >_<

Setelah berjam-jam kami habiskan waktu bersama, aku melihat Key menarik Onew hyung ke beranda apartemen kami. Aku tersenyum melihat mereka mengetahui apa maksud Key membawa Onew hyung kesana. Hehe

Ahh.. betapa membahagiakan hidup ini. Mudah-mudahan kami bisa terus bersama seperti sekarang ini ^.^

Key’s POV

Setelah lelah dengan bermain games dan berseda gurau, akhirnya aku putuskan ini lah saat yang tepat untuk menyatakan perasaanku pada Onew hyung. Aku pun memanggilnya dan menariknya ke beranda apartemen kami di lantai dua.

“Key… ada apa?” tanya Onew Hyung bingung.

“Hyung… ada yang mau aku katakan padamu.” Kataku malu.

“Hmm… katakan saja.” Katanya tersenyum manis.

“Umm… a-aku… aku…” aish… kenapa sulit sekali sih mengatakannya!!! T__T

“Iya, kau kenapa Key…?” tanya Onew hyung.

“Umm… aku… a-aku ingin bilang… umm… HAPPY BIRTHDAY HYUNG!!!” Aish… Key kau memang bodoh!!!!! >_<

“Hihi gomawo Key… apa ada yang ingin kau bicarakan lagi? Disini dingin sekali, lebih baik kita bicara di dalam.” Kata Onew hyung sambil mengusap rambutku. Entah kenapa bila Jonghyun hyung yang mengusap kepalaku dan mengacak-acak rambut berhargaku, aku akan membentaknya. Namun sentuhan tangan Onew hyung di kepalaku terasa nyaman sekali, jadi aku membiarkannya.

“Hyung, I love you…” kataku akhirnya.

“Aku juga menyukaimu Key. ^^” jawabnya sambil mencubit hidungku pelan.

“umm… maksudku bukan itu hyung. A-aku menyukaimu bukan seperti aku menyukai Jonghyun hyung, Minho atau Taemin. Tapi aku MENCINTAIMU sebagai seorang lelaki. Umm.. maksudku lebih dari seorang dongsaeng yang menyukai hyungnya…” jelasku sambil menatap Onew hyung agar dia mengerti maksudku.

“…” Onew hyung tidak berkata apa-apa, mata kecilnya tampak besar pertanda ia terkejut dengan pernyataan cintaku. Jadi, Onew hyung tidak menyukaiku? Dia tidak membalas perasaanku? Tuhan, kenapa rasanya sakit sekali bila rasa kita tidak terbalas. Aku pun menghela nafas panjang…

“Hyung, aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu. Maaf hyung… a-aku… aku benar-benar mencintaimu. Ahh… tapi kau tidak usah hiraukan aku… hehe… anggap saja aku tidak pernah bicara ini. Hyung, aku mohon lupakan kata-kataku tadi!” aku mencoba untuk tertawa meskipun air mataku hendak jatuh dari pelupuk mataku. Onew hyung masih tidak berkata apa-apa, dia diam seperti membeku karna suhu dingin ini. Aku pun berlari hendak masuk karna aku yakin aku tidak bisa menahan air mata ini lagi.

“Key… tunggu!” Onew hyung tiba-tiba menarikku dan memelukku dari belakang.

“Hy-hyung…?”

“Key… I LOVE you too… kau tahu, betapa senangnya aku mendengar pernyataanmu? Aku pikir selama ini kau menyukai Jonghyun.” Ungkap Onew hyung sambil membalikkan tubuhku dan menyeka air mataku. Whattt??? Onew hyung mengira aku menyukai Jonghyun hyung? O.O

“Hyung… NO! dengarkan aku, aku hanya menyukaimu selama ini. Mengapa kau berpikir aku menyukai Jonghyung hyung? Apa kau tahu selama ini aku hanya memperhatikanmu? Apa kau tahu alasan mengapa aku selalu membuatkanmu soup ayam setiap pagi? Atau alasan mengapa aku selalu dekat dengan Jonghyun hyung? Aish.. Kau sungguh bodoh hyung! Aku dan Jonghyun hyung hanya sahabat baik, dia membantuku untuk membuatmu cemburu dan… hmpth….” sebelum aku menyelesaikan ucapanku Onew hyung menghentikanku dengan bibirnya. Aku terdiam kaku bukan karna udara dingin membekukan tubuhku. Tapi karna bibir lembut Onew hyung ada di bibirku. ONEW HYUNG MENCIUMKU!!!! >_<

“Apa kau sudah selasai bicara Key?” kata Onew hyung setelah melapas ciumannya. Aku hanya mengangguk pelan karna malu.

“Sekarang dengarkan aku baik-baik… Key, aku juga mencintaimu… Dan cinta ini bukan sekedar rasa suka antara Hyung terhadap dongsaengnya. Aku bahkan sempat berpikir untuk membuat Taemin menyukaiku agar kau bisa mendapatkan Jonghyun kembali. Kau pasti menganggapku gila bukan? Tapi rasa cintaku kepadamu benar-benar tulus Key, aku akan melakukan apapun agar kau bahagia… Key, mau kah kau menjadi pacarku?”

Oh tuhan oh tuhan oh tuhan apakah ini mimpi??? Onew hyung juga mencintaiku? Dia juga sampai berpikiran bodoh untuk memisahkan Jongtae karna besarnya rasa cinta Onew hyung terhadapku? Kyaaaaa….. aku mohon tuhan, jangan bangunkan aku bila ini memang mimpi >.<

“Ne.. hyung… a-aku mau jadi pacarmu.” Jawabku malu.

Onew hyung pun tersenyum malu kepadaku dan matanya terus menatap ke arahku. Tiba-tiba wajah Onew hyung mendekat, mendekat dan semakin dekat hingga hanya beberapa senti dengan wajahku, lalu… dia kembali menciumku. Kali ini lebih lembut, kedua tangannya dilingkarkan dipinggulku dan menarik tubuhku hingga tidak ada jarak diantara kita. Aku pun melingkarkan tanganku di lehernya dan membalas ciumannya…

Aku harap kebahagiaan kami akan terus abadi selamanya…

Onew hyung, selamat ulang tahun…

Teruslah menjadi Leader dan panutan yang baik untuk kami…

Dan aku harap SHINee akan terus menyinari SHINee World…

 

-The End-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

11 thoughts on “Y.O.U (Year Of Us)”

  1. first kah?
    Waa~ suka onkey bangetbangetan !!
    Itu sweet bgt sih onkey pas jadian.
    Baby taemin.. Minta chu duluan! Hahaha

    Nice ff thor d^^b
    Oya, ada typo (mungkin). Di ‘aegyo…’ mungkin author mau bilang ‘aigo…’ ya?
    Krn ‘aegyo’ bisa berarti tingkah lucu, dan ‘aigo’ bisa berarti ya, ampun.

    Itu aja, overall NICE FF

  2. ini bagus… huwa
    Onew’a nyangka key suka sma jonghyun, ck
    Untg deh . Jong sma taemin. minho ma changmin
    Haha,,
    Onkey bersatu ye! HIDUP ONKEY!!

  3. Tenang Oppa Aq menerima Kalian Apa Adanya XD
    Taemin Q uda besar skrng:’(,tumben nggak 2min thor?heheh.
    akhir ya Jelas n Happy..bagus thor…d buat lanjutannya Dong….[Hidup OnKey*DiTendangAuthor*]

  4. uyeah!! udah lama nggak baca yaoi, dan sekalinya baca lagi ceritanya tidak mengecewakan. ^^
    aku ngakak asli, di bagian percakapan onew sama minho yang minho-nya mau kencan sama changmin. ini.. ini sesuatu yang baru banget buat aku, minho-changmin! hahaha… dua biasku, kenapa aku nggak pernah kepikiran ke sana ya? Hehehe. nice thor!

  5. .. annyeong ..
    .. q reader baru ..
    .. n bru baca ff ni ..
    .. uwaaa ..
    .. seru ..
    .. onkey bersatu ..
    .. aseeek ..
    .. ni onewnya gag peka ..
    .. uh ..
    .. klamaan jadiannya ..
    .. tapi gag pa ..
    .. seru ..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s