The Sweet Summer – Part 1

The Sweet Summer

Alohaaa~ saiia author baru di blog ini ^^ *lambai-lambai tangan.

FF ini sebelumnya udah aku post di FBku sama di blog pribadiku, jadi maap kalau ada yang sudah menemukan sebelumnya. Hihihi

Okedeh langsung aja capcus. Happy reading!

Tittle                : The Sweet Summer (Prolog + Part 1)

Author             : Ichaa Ichez Lockets

Main Cast        : Shin Hye Rin, Shin Eun Kyo, Lee Taemin, Kim Ki Bum (Key), Choi  Minho, Kim JongHyun (Jjong), Lee Jin Ki (Onew).

Support Cast   : –

Genre              : Friendship, Romance, Family.

Length             : Series (Chaptered)

Rating             : PG

Desclaimer      : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!

“Hye Rin!” Panggil Eun Kyo dari ruang tengah, “Ditunggu Taemin di depan!”

“Bentar eonni.” Sahut Hye Rin dari dapur. Ia tampak sibuk memanaskan roti pesanan yang sebentar lagi harus diantar.

Setelah memasukkan beberapa adonan kue kering ke dalam oven, akhirnya Hye Rin berjalan menuju depan sanggojae (rumah tradisional korea). Sanggojae itu cukup luas, mungkin membutuhkan beberapa waktu untuk mencapai pintu depan.

Saat Hye Rin membuka kedua pintu, dia justru hanya menemukan sebuah sepeda bersandar pada dinding. Tak ada Taemin disana.

“Eonni! Taeminnya mana?”

Eun Kyo muncul dari ruang tengah, seorang namja muncul dari punggungnya lalu tersenyum saat mengetahui Hye Rin berkacak pinggang memandangnya.

“Jangan marah begitu saeng, tadi aku yang menyuruhnya masuk.” Ucap Eun Kyo pada Hye Rin. Rupanya Eun Kyo tahu kalau adik semata wayangnya itu sudah kesal.

“Bagaimana noona?” Taemin mendekati Hye Rin. “Apa rotinya sudah siap diantar?”

“Ah Iya! Rotiku!” Hye Rin melesat kea rah dapur dan mendapati rotinya hampir gosong.

“Aigoo, hampir saja.”

“Ini sudah jam setengah dua noona. Rotinya harus segera diantar.”

“Iya, bawel.” Sahut Hye Rin, malas. Setelah ia mengemas roti ke dalam toples, akhirnya roti itu meluncur bersama Hye Rin juga Taemin yang setia mengantarkannya menggunakan sepeda. Dengan pelan Taemin mengayuh pedal, membelah jalanan sebuah desa dimana mereka tinggal.

Shin Hye Rin

Gadis tomboy yang satu ini berumur 19 tahun. Sudah setahun lalu dia lulus SMA namun dia enggan meneruskan pendidikannya dan justru mengembangkan hobinya yaitu memasak. Aneh memang. Hye Rin memang tomboy, tidak pernah memperhatikan penampilan, dan juga sedikit pemalas. Namun jika sedang memasak, dia benar-benar sempurna. Selain itu dia juga suka bereksperimen yang membuatnya sering mendapatkan pesanan roti.

Shin Eun Kyo

Dia adalah kakak semata wayang Hye Rin. Umurnya hanya selisih 1 tahun dengan Hye Rin. Banyak yang mengakui wajah mereka mirip. Tapi penampilan fisik mereka berbeda 180 derajat. Eun Kyo sangat rajin, feminine dan juga sabar. Selain itu dia juga pekerja yang gigih. Setiap pagi hari dia bekerja di sebuah taman kanak-kanak, sedangkan siangnya bekerja di toko buku.

Lee Taemin

Namja berumur 18 tahun ini adalah tetangga-depan-rumah Eun Kyo dan Hyo Rin. Sudah sejak kecil mereka saling kenal. Dulu Eun Kyo maupun Hye Rin sering berkunjung ke rumah neneknya dan bermain bersama Taemin. Kemudian ketika nenek mereka meninggal 3 tahun lalu, mereka berdua resmi menetap di sanggojae peninggalan neneknya.

Taemin sering sekali mengantarkan pesanan roti ke pelanggan-pelanggan Hye Rin. Walau begitu, tak jarang pula Taemin justru sering kena sasaran emosi Hye Rin yang seperti bom waktu. Untungnya Taemin sudah mengenal Hye Rin cukup lama, jadi ia sudah kebal menghadapinya.

Choi Min Ho

Namja bertubuh jangkung ini seorang mahasiswa fotografi di Korea University. Orangnya sangat tenang dan juga sedikit pendiam. Jika Hye Rin meneruskan pendidikannya, bisa saja mereka bertemu karena mereka berdua seumuran. Namun karena Hye Rin memilih jalan hidup dengan caranya sendiri, akhirnya takdir mempertemukan mereka dengan cara yang lain.

Kim Ki Bum

Dia lebih suka dipanggil Key. Namja tampan yang satu ini adalah teman akrab Minho di kampus. Dia juga seorang anak yang berasal dari keluarga terpandang di Seoul. Ayahnya bekerja di kantor pemerintahan pusat. Kehidupanny dihiasi dengan kesempurnaan. Tak salah jika Key sangat perfeksionis dan juga sensitive dengan banyak hal.

Kim JongHyun

JongHyun atau jjong adalah seorang musisi dan juga tercatat sebagai mahasiswa di sebuah Universitas music di korea. Bakatnya dalam bidang music tidak perlu diragukan lagi. Alat music seperti gitar, bass maupun piano telah dikuasainya. Tak heran jika ia sangat mahir dalam menciptakan lagu.

Lee Jin Ki

Panggil saja dia Onew. Dia 2 tahun lebih tua dari Hye Rin. Orangnya sangat cerdas namun tetap rendah hati. Bahkan saat ia lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan predikat cum laude, dia masih saja bersikap rendah hati. Selain itu Onew juga terlihat bijaksana, tapi juga terkadang lucu dan sering membuat orang disekitarnya tertawa garing.

Well….ok. the end.

And..now….here’s the stories…

The Sweet Summer Part 1

Dengan pelan Hye Rin membuka kelopak matanya yang masih terasa berat. Samar-samar ia melihat cahaya matahari musim panas menerobos melewati celah jendela sanggojaenya. Membuat Hye Rin silau lalu akhirnya bangkit.

Nyawa Hye Rin belum sepenuhnya terkumpul. Badannya terasa pegal karena kemarin lembur membuat begitu banyak pesanan roti untuk ulang tahun. Selangkah demi selangkah membawanya berjalan melintasi rumah menuju dapur.

“Eonni!” teriaknya keras. Membuat suaranya terdengar memantul di dinding sanggojae nya yang luas.

Saat tiba didapur, Hye Rin justru hanya menemukan sebuah kertas yang tertempel di kulkas. Pesan itu ditempel dengan magnet.

“Saeng, eonni pergi kerja, kemungkinan pulang petang. Sarapan ada diatas meja. Jangan lupa dimakan, nanti kamu sakit.”

“Eon ini aneh-aneh saja. Musim panas seperti ini masih saja mengajar di taman kanak-kanak. Bukannya semua orang sedang menikmati liburan?” Bahu Hye Rin menurun. “Eon bilang akan pulang petang. Pasti dia melanjutkan kerja di toko buku dulu. Hufft…” ucap Hye Rin sambil membuka kulkas lalu mengambil minuman. Satu gelas air putih cukup membuat dahaganya hilang.

Saat Hye Rin menutup kulkas, tiba-tiba ada sesosok namja yang muncul di balik pintu kulkas dan membuat Hye Rin melonjak kaget.

“AAAAA~ Taemin!”

Taemin tersenyum lebar. Kemudian tertawa terbahak-bahak melihat bibir Hye Rin mengerucut. “Kekeke, mianhe noona.”

Cetuk! Sebuah ujung sendok mendarat di kening Taemin. “Tidak lucu! Kau membuatku kaget saja. Bahkan jantungku rasanya hampir melompat ke otak!”

“Hehehe,” Taemin tersenyum lagi, namun Hye Rin semakin manyun.

“Aku hanya ingin menyampaikan pesan dari Eun Kyo noona….” Taemin membuntuti langkah Hye Rin menuju meja. “….dia bilang, kau jangan sampai lupa…”

“Makan!” potong Hye Rin cepat. “Iya aku tahu. Lagipula aku bukan anak kecil lagi. Emangnya aku penyakitan?” satu sendok kuah sup meluncur melewati kerongkongan Hye Rin. “Kau sudah makan Taemin?”

“Iya, aku sudah makan. Nikmati sajalah sarapanmu pagi ini, noona.”

Hye Rin tidak membalas pernyataan Taemin. Yeoja itu justru sibuk dengan sarapan pagi buatan eonninya. Sedangkan Taemin hanya mampu menatap Hye Rin dari sebrang meja.

“Noona, sehabis makan bagaimana kalau kita jalan-jalan? Kebetulan pagi ini cerah sekali. “ tawar Taemin pada Hye Rin.

Yang ditanya masih sibuk melahap sarapan pagi, lalu akhirnya mengangguk menyetujui usul Taemin.

***

            Udara desa yang masih bersih terasa begitu sejuk dihela. Bulir demi bulir padi kekuningan yang siap panen pun membentang luas di pakarangan. Selain itu, terlihat pula pemandangan sudut desa yang begitu asri. Menambah keindahan dan memanjakan setiap mata yang memandangnya.

Tepat disebuah jalan setapak kecil yang tepinya ditumbuhi deretan pohon berdaun kehijauan, tampak dua sosok yang berjalan perlahan. Siapa lagi kalau bukan Hye Rin dan seorang namja yang setia menemaninya.

“Kau benar, Taemin. Hari ini sangat cerah.” Ujar Hye Rin sambil merasakan sejuknya angin. “Sama seperti musim panas sebelumnya, musim panas kali ini masih saja terasa sepi.”

Taemin tersenyum tanpa memandang Hye Rin. “Iya noona. Suasana disini memang belum banyak yang berubah.”

Mereka melanjutkan perjalanan mengelilingi desa. Sampai sepuluh menit kemudian mereka tiba di sebuah dermaga kecil di pinggir sebuah danau. Dermaga yang mereka lewati menjorok sepanjang 10 meter ke danau. Dan danau yang tidak terlalu luas itu berwarna hijau kebiruan namun tampak begitu indah dengan pepohonan yang berjajar rapi di tiap jengkal tepinya.

“Sudah lama rasanya kita tidak pergi ke sini.” Hye Rin duduk di tepi dermaga dan membiarkan air menggenangi kakinya yang bebas.

“Iya noona, terakhir kali kita kesini saat aku kenaikan kelas tahun lalu.”

“Haha. Saat itu kau terlihat senang sekali mendapatkan nilai bagus, sampai sampai kau menceburkan diri di danau ini.”

Taemin tertawa sambil mengingat-ingat kejadian itu. “Iya. Air danau ini sangat dingin.”

Hye Rin ikut tertawa lalu mengambil air dan mencipratkannya kearah Taemin. Taemin tidak mau kalah, ia mengambil air lebih banyak dan melayangkannya kearah Hye Rin.

Perang air pun dimulai.

“Hahaha, sudah bosan hidup kau rupanya.” Hye Rin membungkuk lalu mengambil cakupan air lebih banyak. Namun tampaknya ia kurang berhati-hati.

BYURR! Gadis itu jatuh tertelungkup ke dalam danau. Tubuhnya sempat tidak terlihat di permukaan.

“Noona!” Taemin mendadak panik. Tanpa banyak berfikir, namja itu ikut melompat ke dalam air. Saat ia kembali muncul, tampak seorang yeoja tak sadarkan diri di sela dekapannya.

“Bertahanlah, noona,” Taemin menidurkan Hye Rin di tepi danau. Dia tak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang. Pandangannya menebar ke segala arah, namun ia tak juga menemukan orang lain yang sanggup membantunya.

“Noona!! Sadarlah!!” teriak Taemin panik. Berkali-kali ia menepuk pipi Hye Rin, namun Hye Rin tetap tak bergeming.

Tak ada jalan lain. Hye Rin memerlukan nafas buatan!

Ragu-ragu Taemin mendekatkan wajahnya ke Hye Rin. Tak ada pikiran buruk sama sekali dalam benak Taemin. Yang ada hanyalah harapan agar Hye Rin selamat.

“Uhuk…Uhuk…” Akhirnya Hye Rin sadar juga. Banyak air yang keluar dari mulutnya saat ia terbatuk. “Taemin, apa yang baru saja kau lakukan?”

Taemin terpaku sambil duduk membungkuk tanpa menjawab pertanyaan dari Hye Rin. Hye Rin justru terlihat shock saat mengetahui wajah Taemin begitu dekat dengan wajahnya saat ia membuka mata. Sepertinya Hye Rin terlambat menyadari bahwa mulut Taemin baru saja selesai memberikan nafas buatan.

“Kau?” Hye Rin mengusap bibirnya dengan tangannya yang basah. “Ash! Kau tau kan aku tidak pernah berciuman? Tapi kenapa kau lakukan ini padaku?”

Tanpa menunggu jawaban dari Taemin, dengan langkah yang gontai Hye Rin meninggalkannya dengan basah kuyup. Taemin hanya mampu terdiam, sementara air masih menetes dari ujung-ujung rambutnya yang basah.

***

            “Aigoo, sudah jam 6 sore. Hye Rin pasti tidak bisa memasak karena kehabisan bahan makanan. Lalu bagaimana dia bisa makan?” desah Eun Kyo cemas sambil menanti bus yang datang.

Dari ujung jalan, Eun Kyo melihat sebuah bus berwarna hijau berjalan mendekat. Dengan cerah gadis itu tersenyum menantinya. Namun saat Eun Kyo beranjak dari kursi halte dan menenteng tas belanjaannya, tiba-tiba semuanya jatuh berserakan karena tas belanjaan Eun Kyo sobek menahan beban.

“Aduh…” Eun Kyo terkejut lalu memunguti satu demi satu bahan makanan yang ia beli untuk satu bulan kedepan.

Saat Eun Kyo memunguti satu demi satu belanjaan itu, ia melihat ada tangan lain yang membantunya. Seorang namja. Namja bertubuh kekar dengan jaket hitam dan tampak membawa sebuah tas gitar di punggungnya.

“Gamsahamnida. “ Ucap Eun Kyo.

“Cheonmaneyo. “ ucap namja itu dengan tersenyum. Rahangnya yang kukuh terlihat begitu jelas saat ia tersenyum. “Kau tidak punya tas lain untuk membawa semua belanjaan ini?”

Eun Kyo menggeleng.

Namja itu berfikir sejenak kemudian tersenyum sambil melepas tas gitar yang menggantung di punggungnya.

***

            Bus melaju cepat menuju rumah Eun Kyo. Didalamnya terlihat Eun Kyo dan seorang namja yang menenteng sebuah gitar berwarna coklat.

Ya, semua belanjaan milik Eun Kyo tadi ia masukkan ke dalam tas gitar milik namja itu. Kini didalamnya ada berbagai macam sayuran, kecap, saus, minyak goreng, kaleng susu, tepung, dan bahkan juga telur untuk bahan membuat roti milik Hye Rin.

“Apa rumahmu masih jauh?” tanya namja itu saat mereka telah turun dari bus.

“Tidak. Itu dia yang ada diujung sana.” Eun Kyo menunjuk sebuah sanggojae yang gagah berdiri di ujung jalan setapak. “Apakah belanjaanku berat? Mian merepotkan.”

“Gwencana.” Jawab Jjong ramah. “Eh iya, kita belum berkenalan. Aku Kim JongHyun. Kau?”

“Aku Shin Eun Kyo. Ehmm, senang berkenalan denganmu JongHyun.” Jawab Eun Kyo malu-malu.

JongHyun tersenyum. “Jika kau merasa canggung, panggil saja aku dengan sebutan Oppa. Karena sepertinya aku lebih tua darimu.”

Eun Kyo mengangguk lalu terlihat sangat terkejut saat mendapati ada seorang namja duduk didepan sanggojaenya. Namja itu tampak duduk termenung sambil memeluk kakinya yang ditekuk. Wajahnya tidak jelas terlihat karena terbenam diatara lututnya. Namun tanpa melihat wajahnya pun, dengan cepat Eun Kyo mampu mengenalinya.

“Taemin? Apa yang sedang kau lakukan sendirian disitu?”

-To Be Continue-

Kira-kira sedang apa ya Taemin didepan rumah Eun Kyo? Apa karena Hye Rin masih marah? Lalu bagaimana nasib Jonghyun yang sudah rela membawa beban berat belanjaan milik Eun Kyo? Tunggu kelanjutanya ya…

buat yang nungguin Minho dan Key, sabar ya, mereka bakal muncul di part berikutnya… apalagi yang nungguin Onew oppa, musti ekstra sabar karena dia akan muncul disaat-saat yang tak terduga. Hehehe.

Buat yang udah baca, jangan lupa komen ya…. Gomawo….

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

59 thoughts on “The Sweet Summer – Part 1”

  1. jd hyerin itu udh slg knl kah sm minho? *bc sinopsis per tokoh*

    kyknya taemin naksir ya sm hyerin…

    next partnya ditunggu 🙂

  2. iya unnie, taemin udah kenal sama minho atau nanti as dia mutusin pas kuliah ?
    wah minnie kasian u,u
    lanjutnnya ditunggu unn 🙂
    fighting~~!

    1. belum kenal kog. taemin kenalnya baru sama hyerin-eun kyo. tapi ntar mereka semua dipertemukan. eheheh
      iya ya? *peluk taemin ._.
      oke siapp. makasih ya say ^^

  3. liat aja,aku bkalan sngaja nyebur ke danau dihadpan taemin trus pura2 pingsan,,,biar dicium juga *jelause/digampar key*
    kyaknya jjong bkal brkarakter sopan di crita ni ya?
    klo emang ia,pasti sweet bnget.

    ditunggu lnjutannya.
    FIGHTING!

  4. annyeong…ini author yg punya blog ichaichez.blogspot.com kan??aq pernah buka blog ini.nama nya sama persis.. =)
    part1 masi perkenalan sih ya..jd blum ketangguan alur critanya kemana..jd bingung mau komen apa?hha…tapi klo dr penulisan,,rapih en sepanjang aq baca ga nemuin typo…

  5. aku aku aku pernah baca,dan ini adlh ff paporit aku -semua ffmu q suka loh,dan udah bca semua- *siapa nanya!* … q jg sering bertamu k blogmu tp yah gmana y q g pernah ninggalin komen,susah soalnya dr hape #plak alesan aje,,maap yaa…
    tp klo dsini dusahain bwt komen ko 🙂

    taeminie sayang sabar y nak,hyerin cma shock aja ko,siapa yg g shock dcium sma maknae terimut ddunia (tp skrg ada saingan baru:sehun) :),nanti jg baikan lg kalian kn solmed polepel…
    jjong ayo tunjukan pesonamu pd eunkyo,sama2 jomblo kn? kekeke …

    next part lanjuttt…

    1. wah jinja??? *excited
      oh hehe nae gwenchana. makasih ya udah pernah mampir di blogku 🙂
      siappp. next part komennya ditunggu. *eh

      hahaha iya bener.
      sama kaya aku sama key yang juga solmet. *apa ini ._.

      keke oke makasih ya say ^^

  6. Aaa.. Hyerin salah paham.. Ksian taem..
    Jjong sopan dch..
    Nama eun kyo bkin aku inget sama keponakanku yg SSF jg.. Tpi dy ga pernah mw ngasih tw username-nya ke aku.. Huft..
    Ah.. Jadi curcol dch..
    Next part ku tunggu..

      1. Jjong bukan ga cocok jadi sopan.. Cuma….yah tau lah kelakukan dia yg rada2 tengil n ga ada jaim2nya itu..
        Tpi bgemanapun dia tetep biasku nomor satu.. Haha..

  7. heheheh ninggalin jejak dlu deh bru bca soal.a susah cz pake hpe sih heeuu #onew : ng ada yg nanya juga heeuu =,=
    Oh iia aq jg prnah bca ff d blog kmu heheh jdul.a angel key tpi wktu it cm smpe part k 4.. Lanjutan.a msih ada nga yah? Hehehe #gubraakk..

    1. oh hehe okeee ^^
      wkwkwkw
      puhahaha jinja?
      ada kog. endingnya di part 8 kalo ga salah. aku juga lupa. #gubrak
      makasih udah berkunjung di blogku.
      makasih juga udah komen ^^

  8. taemin baik bgt tp sayang hyejin salah paham.. Tetem suka ya sm hyejin??

    Jjong sm eun kyo yah.. Atau nanti ada cinta segitiga, empat, lima ?? saya penasaran sm konfliknya.. Hehe
    Next part ditunggu ya, jgn lama lama jg munculin onew nae nampyeon.. 😀

    Nice ff thor, d^^b

    1. maksudnya hyerin? hehe
      nah itu dia. nanti bakalan ada cinta yang bersegi buanyaaak :p
      oke siapp
      musti nunggu rada lama nih, soalnya baru mau ngirim ._.v
      gomawo ya komennya 😀

  9. Ah, iya! Aku juga pernah baca *angkat tangan.
    Pernah coba comment, tp gak bisa. Hehe…
    Oke, ini emang aku aja yg katro. 😀
    Dan sebagai gantinya aku commen di sini (?)
    Aaaah~ Flaming charisma Jjong!! Bayangin Jjong bawa tas gitarnya, keren!!
    Taemin baru di part 1 udah dapet kisseu.
    Ditunggu next part yah.

    1. wah jinja?
      wkwkwk emang susah sih komen di blog. banyak yang bilang gt xD
      oke makasih komennyaaa 😀
      kekeke iya kayaknya. bakalan jadi anak band xD
      wkwk iya.
      oke siaaaap

  10. waaahhhh….FF nya d share disini jga yach eonn…..aq udh baca yang sweet summer nya ampe tamat…..

    kerrrrrreeeeeennnn…….

    walaupun udah baca aq mw baca lagi di sini akh…..^^

  11. Daebak banget cerita nya..bikin penasaran nie,ama part selanjutnya,,kapan unnie key x mucul gk sbar nie,,,

  12. wah ff unie emang slalu daebak,,
    aq jg sering mampir k blog unie,, dan sering jg baca ff unie,, tp ya..
    sm kaya temen2 yg lain yg sering ol lewat hp, susah bngt klaw mau komen,
    jd jeongmal mianhe!! bow,

  13. wah ff unie emang slalu daebak,,
    aku jg sering mampir k blog unie,, dan jg sering baca ff disana,, tp sm ky temen2 yg lain yg slalu ol lewat hp, susah bngt klaw mau komen, padahal aq udah mencobanya, jd jeongmal mianhe!! bow

  14. wah aq jg pernah baca ff nie d blog unie, dan aku sangat suka.
    tp jeongmal mianhe setiap aq berkunjung ke blog unie aq gx pernah komen, soalnya aku sering ol lewat hp jadi setuju sm komen2 yg lain, mau komenya susah bngt meskipn aku sudah mencobanya,

    1. wahahah iya ya?
      wkwkwk nae gwenchana xD
      iya ya? padahal gampang loh ninggalin komennya.
      tapi gapapa yang penting udah komen disini juga. hihihi
      gomawo yaaa

  15. ahh..cerita.a asyik,,tpi karna msh part 1,,,msh penasaran,,,

    hadoh..minho blum muncul nih,,,

    part selanjut.a ditunggu ya..

  16. akuu dh pernah baca ff ini di blog’a unnie,, cerita’a bgs bgt.. aku ampek meneteskan air mata lho di ending’a,, menurutku unnie berbakat bgt jdi author.. ff unnie pokok’a DAEBAK deh…

  17. akuu udh baca ff ini di blog unnie,, cerita’a bagussssss bgt,, aku ampek nangis di ending’a,, after story’a jga aku baca,, pokok’a unnie berbakat bgt jdi author.. semua ff unnie DAEBAK deh…

  18. Ahhhh……
    ichez eonni akhirnya muncul juga *hug eonni
    Sebenernya aku udah baca Sweet summer ini di blog eonni sampe tamat and aku suka banget!! eonni emang Daebak!!!

    Lanjut eon, aku mau baca sekali lagi, soalnya ini ff favorit aku , so sweet bgt

    Fighting eonni!!

  19. wahh Taeminie q kenapa?? dy kan niatnya baik:-(
    Jjong Oppa baik deh…
    Alur critanya awalnya sempet binggung,napa perkenalan tokohnya di tengah2.heheh,
    Tapi selebihx bagus thor.d tunggu lanjutannya

  20. aku pernah diceritakan kalo ada FF bagus yg judulnya sama kek ini, nama blognya “ichaichez.blogspot.com” apa itu punya eonni? 😮
    kata eonni aku, ini ceritanya bagus banget^^ jadi pengen cepet2 tau lanjutannya :”)

  21. kyaaa… icha eonni!!!!!! aku udah pernah baca ff ini berkali kali di blog pribadi eonni, tapi aku ga bosen bacanya. lanjut ya eonni^^

  22. Huaaa……eonni ceritanyabagus banget eonn!!!!
    Deabak!!!!!!!!

    Jangan lama-lama ya ngeluarin Onew!!!!!
    Fightting eonn!!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s