Guminho Namjachinguneun Nae – Part 1

# GUMINHO Namjachinguneun Nae #

(My Boyfriend Is A Guminho)

Part 1 (Teaser)

Author            : Kim Youngyua, (just call me kimyua)

Main Cast                  : Park Akiyah (imagine) and Choi minho (Guminho)

Support Cast : Kim youngyua (aku), Onew, Key, Kim Sam Soon (imagine), Teuki (Suju), Myungsoo (MC), Shindong (suju), Yang yoseob (beast), Kim Youngyua (^_^)

Length            : Sequel

Genre              : Family,Humor,Romantic, …-

Rating             : General

Summary       : Park Akiyah, yeoja yang bertemu seorang namja dan jatuh cinta dengan dia. Namja itu sebenarnya adalah guminho, seorang rubah legendaris dengan sembilan ekor yang makan hati manusia. Ketika dia tahu bahwa dia adalah guminho, dia akhirnya melakukan hal-hal aneh untuk mencegah namja itu dari (makan) hatinya.

            Annyeong… reader udah pada nonton belum??? Ehm ff ku ini mank sama jalan ceritanya tapi ada sedikit perubahan dipemain dan adegan juga, mungkin aku jelasin dulu pemainnya. Masalah jalan ceritanya sama atau gak nya, yaa itu tergantung mood aku yaa ahahahaha…

*********************** Cue ***********************

#Author POV

Guminho dengan sabar menunggu Akiyah di luar kampus, terlihat sangat tampan dengan rambut ditiup oleh angin wah dia seperti pangeran berkuda memakai kaos putih dan celana panjang warna hitam, begitu dia melihat Akiyah, ia memanggil dengan antusias. Jauh dari rasa senang melihat pacarnya. Sedangkan Akiyah segera berputar balik untuk menghindar, berusaha untuk mengabaikannya karena berpura-pura mendapat panggilan telepon. Minho langsung datang didepan Akiyah dari arah yang berlawanan di samping wajah cerah yang lugu menerima alasan Akiyah bahwa dia tidak melihatnya.

” Hya! aku yakin jika kau gak ingin mati. Kau gak akan berbohong dan berpura-pura tidak mendengarku, iya kan?” Ini bukan alasan sebenarnya untuk membunuh Akiyah, tapi ini kartu truf yang Minho bawa kedalam hubungan mereka

“Anniyo… aku ingin hidup, kau bicara apa hehehe” akiyah tersenyum ketakutan

“Ayo kita pergi, aku menemukan tempat yang sangat istimewah dalam hidupku” Minho langsung menyambar tangan Akiyah

“(dalam hati) Namja ini adalah pacarku. Dia sangat tampan sampai-sampai membuat semua yeoja tergila-gila melihatnya dan cemburu melihatku.”sambil lari-lari ketempat yang dituju Minho…

Tibalah didepan sebuah restoran gak jauh dari kampusnya. Ternyata itu sebuah restoran yang selalu menyediakan daging dari lokal sampai import…

“kau tau, restoran itu baru memotong sapi segar dari newzeland. Ah~ aku ingin memakannya Akiyah… aku mohon” sambil menggengam kedua tanganya sambil puppy eyes

“andwae, andwae ! setiap hari makanmu daging daging daging lama-lama aku bisa bangkrut tau, uang tabunganku udah menipis. Pokoknya kita makan ayam aja, ayoo” narik tangan Minho tapi dilepas

“andwae ! apa kau serius?” Minho Lalu membungkuk di dekat Akiyah dengan berbisik dan mata seperti harimau kelaparan lalu mencolek dikit pipinya (massista)

“kau becanda kan?” Akiyah mulai ketakutan

“Rubah~ Rubah~ Apa yang kau lakukan? Aku sedang makan, lauknya apa yaa? Lauk akiyah. Mau hidup atau mati? ”jingle dari Minho buat takut-takutin dan akiyah pun menyetujuinya dengan terpaksa

“nee” jawab akiyah , (dalam hati) pacarku yang paling tampan dan ingin memakanku adalah Guminho…

*********************** Flash back ***************************

Akiyah merekaman video di sekolah acting dengan bantuan Key dan teman-temannya. Dia melakukan beberapa adegan drama musikal dengan harapan bisa tenar lewat Youtube. Seluruh kelompok tergantung pada setiap kata Akiyah, dan ia jelas menikmati menjadi seorang Leader. Dia juga anak orang kaya yang bodoh sepertinya, selalu menghabiskan uang untuk mentraktir teman-temannya.

“apa es krimnya enak? Apa perlu aku memesan ayam goreng  juga ???.” tanya akiyah

“tapi kalau kita mengupload di internet, menurutku kau bisa jadi bintang UCC(koreaa Youtube), bagaimana sebagai gantinya, kau melakukan beberapa gerakan dance dan star king ! bagaimana kalau kau ikut star king aja? ” sahut sam soon

“itu untuk umum, aku kan bakal debut sebagai selebritis dan itu bisa merusak citraku” bantah Akiyah

Tiba-tiba jinki sunbae menelponnya dan ingin bertemu dengan Akiyah, dengan cepat dia langsung menuju kelas (sastra bahasa inggris) sunbaenya dan melihat dia lagi membaca novel holmes.

“jadi kau mau ikut audisi untuk drama musikal tahun ini” jinki melihat formulir pendaftaran

“iya ehm.. ntar aku datangnya terakhir aja oppa, walau mereka bilang pesertanya mencapai 150 dan yang lulus hanya 1 orang tapi aku merasa hanya 2 atau 3 orang aja yang menjadi sainganku” akiya sombong

“oh… itu bagus, aigoo aku sangat bangga denganmu, Akiyah kecilku” ngacak-ngacak rambut Akiyah

“oppa tidak bisa menyentuhku lagi jika aku udah terkenal, jadi lakukan semuanya selagi bisa” jawab akiyah

“aku begitu kagum denganmu, jadi gak berfikir bisa melakukan semuanya” jinki merendah sambil tersenyum (manis)

“oh ! hari ini aku ada janji, aku pergi dulu yaa oppa… annyeong” akiyah langsung keluar kelas jinki

Lalu Akiyah membawa teman-temannya Key dan  Soon ke salon rambut milik kakeknya dan menjanjikan mereka bebas perms dan mendapatkan rambut diatur sendiri dalam mengantisipasi audisi/casting. Tapi malapetaka datang karna manajer salon itu memanggil Kakeknya, yang langsung datang samping Akiyah yang menyalahgunakan statusnya sebagai cucu pemilik lagi. Berpikir cepat, Akiyah berpura-pura dia akan membayar saat itu juga. Dan kemudian pergi dengan mobil yang dipakir dibelakang salon.

#backsoundnya HARU – shinee

Dia melaju dengan mobil barunya yang mencolok berwana biru kehijauan, yang dibayar dengan uang kuliah yang diberikan oleh kakek. Namun, ia ditangkap oleh polisi karena Kakek telah melaporkan bahwa mobil itu telah di curi, sehingga Akiyah dimasukkan ke penjara. Ahjussinya, Leeteuk atau sering disapa teuki menjaminkan akiyah agar bisa keluar karena dia sangat sayang sama keponakan, anak dari hyungnya yang meninggal dunia bersama istrinya saat akiyah masih berumur 10 tahun.

Lalu kakeknya memberitahukan kalau dia akan mengirimnya ke sebuah akademi yang ketat untuk mendapatkan beberapa pendidikan formal bukan seni seperti sekarang. Ditengah jalan Akiyah mau ke toilet lalu kakeknya meminta melepaskan kedua sepatunya, dia tau cucunya paling jijik kalau meletakkan kakinya yang bagus (katanya) langsung kelantai yang belum tentu higenis tapi mau gimana lagi, terpaksa dan dia masuk kedalam. Karna terlalu lama dia gak keluar-keluar jadi kakeknya memutuskan staff alias cs (clening service) memeriksa setiap kamar mandi tapi gak ada.

Kakeknya gak percaya dan memutus untuk mencarinya tapi gak ketemu, dibuangnya sepatunya. Kakek berteriak dengan frustrasi, dan Akiyah menyelinap ke bagian belakang sebuah truk pengiriman bahan makanan sambil memakai sepatunya.

“apa kau melihat Akiyah? Dia kabur lagi” si kakek marah-marahi anaknya (teuki)

“aduh appa… aku lagi twitteran di mobil, kayaknya dia gak ada keluar dari tadi” teuki keluar dari mobil

“twitteran aja kerjamu? Jadi kau mau bilang aku udah terlalu tua dan gak bisa melihat dengan jelas!” si kakek meninggikan nadanya (belum ada sejarahnya kakek masih muda XD)

Selama diperjalanan, Akiyah sampai disuatu tempat di sepanjang jalan gunung. Gelap dan hujan dan dia memberi sinyal pada mobil, memohon tumpangan. Sopir itu adalah Shindong seorang biarawan, yang membawa dia sepanjang ke kuil dan menempatkan dia bermalam.

Akiyah meminjam Hp untuk menelepon Ahjussinya, teuki dan mencoba untuk menebak nomor teleponya karna ahjussinya hobi tukar-tukar nomor hp. Sinyal lemah dalam hutan, sehingga dia memegang telepon dan berkelana mencari sinyal yang lebih kuat dan tibalahdi kuil terpencil.

Dia akhirnya menemukan sinyal di luar gedung dan mencoba beberapa kali untuk menelpon. Dia mendapatkan nomor yang salah, tapi pemanggil terakhir memintanya untuk tidak menutup telepon, sehingga ia tetap di telepon. Namja itu membuat beberapa komentar penasaran, seperti 3G dia terlihat lebih baik dengan topinya. Dengan rasa takut, Akiyah melihat di telepon ini mati, tapi suara itu datang dari sini.Apa yang terjadi? Namja itu memperingatkan bahwa jika dia berjalan, Namja itu akan membunuhnya. Dia memberi tugas untuk Akiyah dan mengajaknya masuk. Minho mengarahkan dia untuk melukis 9 ekornya.

“kau liat lukisan didepanmu?” tanya minho

“iya, seeorang nenek dengan seekor anjing” Akiya ketakutan

“itu bukan anjing tapi rubah” minho kecewa

“mianhe… aku gak tau, apa aku harus melukis 9 ekor tapi ini peninggalan sejarah aku takut masuk penjara” akiyah semakin ketakutan sampai meneteskan air mata

“cepat-cepat, udah waktunya atau nyawamu bakal terancam” minho mempertegas lagi

Dia mulai menggambar. Tiba-tiba ada gemuruh langit dan anjing pengawas menggonggong.Para biarawan menyadari ada sesuatu yang salah, dan bergegas ke kuil guminho. Ketika Akiyah selesai menggambar, Minho akhirnya bebas.

Lalu Akiyah keluar dan berlari, sialnya dia terjatuh ke jurang yang tanahnya keras dan pingsan.Minho menemukannya di sana dan turun dengan rasa ingin tahu. Dia bakal mati, jadi Minho memutuskan untuk membantu, lalu bersandar di atasnya, ia bernafas energi mistis ke Akiyah, yang dia sebut “titisan rubah” Seperti dia. Di pagi hari, Akiyah bangun dalam posisi yang aneh – dia tergantung di cabang pohon yang tinggi dan hanya ingat sampai ke bagian di mana ia jatuh.

Ketika Minho mendekat, dia tidak mengenalinya, bahkan ketika dia memberitahu mereka bertemu tadi malam.Namun, beberapa frase kunci memicu memori Akiyah, dan ia menyadari ia adalah Namja di telepon.Minho berbicara jujur, tapi cerita ini begitu fantastis baginya,.Alasannya dia tidak kesakitan karena Minho memberinya manik rubah, memegang perut Akiyah.

Sementara itu, Kim youngyua datang bersama assistenya,Yoseob ke kuil itu secara tidak sengaja karna ada beberapa bisnis dan sekalian menjenguk  jino, anjing yang dia kasih ke biarawan untuk menjaga kuil.

“apa terjadi sesuatu tadi malam?” tanya young

“ gambar didalam lukisan ini tiba-tiba hilang, apa itu artinya menghilang apa terhapus? Aku kira kau bisa bilang kalau lukisan itu kabur” lalu shindong keluar dari kuil itu

“aku bahkan membuat anjing sapsal (jino) melihatnya, tapi dia kabur duluan ehm pasti seseorang telah membantunya, siapa dia?” young terus memerhatikan lukisan itu

Lalu dia meminta Hp yang dipinjam yeoja asing kepada biarawan itu untuk melacak identitasnya mungkin siluman rubah itu bersamanya sekarang.

Setelah puas Minho mengikuti Akiyah, dia berencana pulang dengan naik bus berikutnya kembali ke Daegul secara diam-diam tapi di ikuti Minho juga. Akiyah kesel dan memarahinya. Dengan nada keras, Minho berjanji akan membuatnya percaya kalau dia adalah guminho (siluman rubah)

“aku akan menemukanmu dan menampakkan ekorku serta mengambil manik itu, kau akan mati disaat itu juga” jawab minho dengan tatapan tajam

“ah~ aku gak peduli”  akiyah rada takut dan cepat-cepat masuk bus lalu dia liat lagi, minho udah gak ada.

Sesampainya di Daegu, akiyah gak langsung pulang tapi ke sekolah actingnya. Diperjalanan dia merasa ada yang ngikuti, dalam hatinya “apa mungkin dia bisa menemukanku sekarang” tapi ini sangat jauh dari tempat sebelumnya dan ternyata key dan sam soon.

“hah~ kalian… bikin kaget aja, aku pikir-“Akiyah gak melanjutkan kata-katanya

“apa? Hantu maksudmu, kau ini… ngapain malam-malam kesini? Diusir lagi” key nebak

“iya… biasa kakek memaksaku masuk akademik yang lebih ketat sepertinya dia ingin aku jadi seorang pengusaha, jadi aku ingin tinggal beberapa hari disini? Boleh yaa…” Akiyah merayu

“kalau gitu… aku ambil kuncinya dulu” key langsung keluar dari gedung

“kau baik-baik aja?” Soon melihat pundak Akiya yang membiru lalu dia melihat lebih dalam ke punggunya ternyata memar-memar seperti jatuh terbentur batu tapi dia gak merasa apa-apa. Lalu Akiyah menceritakan kejadian yang dia alami kemarin tapi soon gak percaya.

Setelah key dan soon pulang, akiyah gak bisa tidur jadi main basket biar capek dan bisa tidur pulas. Lagi asik-asik main bolanya terlempar jauh. Waktu dia mau mengambilnya, bola itu menggelinding balik tapi bukan hanya satu malah semuanya. Akiyah kaget melihat berjalan didepan matanya. Ternyata dia telah membuktikan perkataannya dan langsung mengambil balik maniknya, Akiyah terjatuh sepertinya shinigami datang menjemput nyawanya.

“aku udah bilang, kenapa kau gak percaya? Pabo” minho melihat akiyah sedang sekarat

Tapi minho berfikir lagi, mungkin dia ada gunanya nanti dan mengembalikan maniknya (transfer lewat mulut ke mulut ). Pagi harinya Akiyah bangun dan melihat guminho didepan mukanya (hanya 10 cm dari mukanya)

“iya, aku mengakui kalau kau memang guminho, kau memilihku jadi… makanlah aku” akiyah langsung duduk saking kagetnya dan memasang muka pasrah

“jadi aku benar-benar boleh memakanmu? Kenapa kau terus menyuruhku untuk memakanmu dan bukan melepaskanmu.” Minho Liatin muka Akiyah tanpa berkedip sedikitpun

“aku tidak akan memohon pada orang sepertimu!” akiyah meninggikan nadanya dan buang muka

“geure? Ah padahal aku ingin melepaskanmu jika kau memintanya” Minho memundurkan badannya dan duduk dilantai

“ha ? lepaskan aku~ aku mohon” akiyah bersujud ke Minho berkali-kali

Terpaksa Akiyah mentraktir Guminho makan ayam goreng sepuasnya di tempat terbuka…

“sudah malam jadi aku susah mencari daging sapi, jika kau bisa menahan laparmu dengan daging ayam maka aku akan membelikan daging sapi besoknya. Lalu kau mengatakan selalu disisiku sampai kau bisa mengambil manikmu kembali, yang ada dalam diriku untuk penyembuhan? Lalu, bagaimana kau tinggal dimana kau seharusnya berada dan ketika saatnya tiba aku akan mengembalikannya padamu, ah pasti tidak mau. Terus kau bilang ahhhh ini memori yang mengerikan. Tapi sekarang, aku diusir dari rumahku dan gak punya banyak uang, jadi aku sulit untuk mengajak orang yang paling penting sepertimu untuk hidup bersamaku.(minho langsung mematahkan tulang ayamnya) tapi aku akan berusaha. Percayalah…” akiyah putus asa

“Sementara manikku ditubuhmu, aku gak bisa membiarkanmu pergi. Kau milikku sekarang” minho ketawa

“geure??? Ahhh aku akan masuk mencari tempat tidur untukmu” akiyah masuk kedalam terburu-buru

Beberapa menit kemudian, Minho masuk kedalam melihat Akiyah memakai baju besi dan memeluk tombak sedang tertidur di lantai lalu dia menggendongnya dan meletakkannya dikasur atas dan dia tidur di lantai (dibawah kasurnya). Setiap menit dia terus mengawasinya, takut ada lalat atau nyamuk mendekati kulit mulus Akiyah dan terus memandanginya.

“sangat menyenangkan sepanjang hari disisinya, aku akan tinggal bersamanya hingga dia bener-benar sembuh. Keliatannya ini sangat menyenangkan hehehehe, baik aku atau nyamuk tidak akan memakanmu…. jadi tidurlah dengan nyenyak.” Mengelus-ngelus rambut Akiyah dan memberi sedikit kecupan dikeningnya

************************** End flashback ***********************

#Author POV

“Akiyah~ ayoo masuk, aku udah pesan dagingnya” Minho manggil Akiyah dari dalam restoran

“iya! (teriak) kenapa aku selalu susah menolaknya, tatapan matanya itu bukan terpesona tapi malah membuatku menderita” langsung masuk dan duduk disamping Minho

“tadi aku langsung pesan daging newzeland itu, terus dia bilang berapa porsi? Jadi aku bilang aja 3 porsi” Minho tersenyum

“Hya! kau tau kalau daging itu sangat mahal, 1 porsi bisa beli 5 porsi daging lokal…. aigoo kau mau buat aku malu disini, uangku tinggal dikit Minho (menurunkan nadanya) terus gimana sekarang?” Akiyah bertanya

“aku gak tau” Pesanannya udah datang, minho langsung memakannya tanpa memperdulikan Akiyah sedikitpun

“rascal” akiyah selalu pake bahasa inggris biar minho gak tersinggung apalagi marah

Setelah puas makan (minho aja), Akiyah memutuskan kembali kekampus berharap teman-temannya mau membantunya masalah keuangan.

Hampir semua teman yang sering dia traktir gak ada yang membantunya padahal mereka ada uang karna Minho sangat tajam mencium bau uang. Kesel gak dapat bantuan, dia memutuskan masuk kampus tapi Minho gak boleh masuk karna gak punya id card jadi disuruh tunggu diluar aja dan dia cepat-cepat pergi ke perpus untuk mencari cara menghilangkan Minho dari hadapannya tapi gak ada petunjuknya sama sekali. Akiyah keluar dari perpus dan mengajak Minho kesuatu tempat untuk memastikan apa yang dia lakukan pada malam itu nyata, bukan mimpi.

TBC

Segini aja dulu, aku mau liat repon reader… kalau banyak yang respon aku lanjutin kalau gak yaa… finish aja sampai disini… (ngancam aku XD), aniyo., aku tetap buat walau gak ada yang baca (sedih). sesuai permintaan dari reader sebelumnya, ceritanya gak aku bikin panjang kali jadi mungkin bisa jadi beberapa part… jangan lupa coment…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Guminho Namjachinguneun Nae – Part 1”

  1. lanjutin author hhe bahsanya masih agak kaku gtuh wkwk aku tunggu yah guminho selanjutnya ^^

  2. Wihh…. guminho…. Jadi inget Lee Seunggi sama Shin Min Ah,,, dari awal sampe akhir di Part ini masih seluruhnya persisi dg yg di Drama ya…. Cuma perannya ajj yg dibalik, hehe,, serru sih bayanginnya… Tapi kayaknya add beberapa kata yg agak mengganjal waktu dibaca, spt Marah-marahi, kayaknya lebih cocok klo memarahi, trs Liatin,, lihatin…. Over all menarik,,,,,,,,, berharap add sedikit Improvisasi dr DRAMAnya sih buat part selanjutnya,,, selamat.

  3. Lucu aja wkwk guminho gimana gitu~ wkwkw
    Belom lagi ngebayangin minho berekor 9 haha kreative sih tapi Menurut aku jangan terlalu dibuat mirip ama dramanya thor, entar mudah ketebak dong, terus pasti kita tau endingnya gimana kan, gitu aja sih.. Over all menarik ceritanya 😉

  4. Wah, Minho jadi rubah. Kenapa masih kebayang drama aslinya? Seperti komen di atas, berharap akan ada jalan cerita yang berbeda.

    Mungkin karena ini juga masih teaser, jadi agak berasa baca sinopsis. Tapi yang menarik memang para pemerannya yang dibalik. Gumiho/ siluman rubah di sini diperankan cowok (baca: Minho).

    Nice story. Lanjut!

  5. Jdi ingat ama Lee seunggi ama shin min ah,daebak thor ceritanya,tpi terlalu mirip ama dramanya nanti mudah ketebak,mudahan di part selanjutnya lebih menarik ceritanya,kutunggu thor,part selanjutnya,

  6. Seru seru seru apa lagi minho aga aga mirip ma shin min ah jd bisa kebayang kalo dijadiin guminho alias gumiho…update ASAP ya thor!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s