Brothers or Boyfriend – Part 7

Title                 : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 7

Author             :keymi aka Kunang annalitha

Main Cast        : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER

Key SHINee

Nichkhun Horvejkul

Lee Taemin

Cho Kyuhyun

Support Cast   : Kim Mi Young as me *author*, Park Min gi, Lee Eun Jae,  Choi Hye So, direktur Han ,     Onew, Jonghyun, Minho

Length             : sequel

Genre              : Family, romance, life, friendship, business entertainment

Rating              : PG-15

Author : Mian, kemaren2 sibuk sama skripsi, jadi lupa buat ngirim ni FF ke SF3SI T,T… #plakk alesan,, moga masih ada yg mau baca >,<

Oy,, yg mau lebih kenal aq add fb ku : Kunang Firefly Shawolelfbeauty J khamsa

Summary         : Park Shin Ae adalah yeoja yang bisa membuat banyak orang iri karena dia adalah adik kandung Nichkhun dan adik sepupu Key. Tapi keduanya sangat protektif dan tak ada namja yang baik bagi Shin Ae. Setelah menyelesaikan SMA nya di Thailand, Shin Ae kembali ke korea dan  harus berurusan dengan Cho Kyuhyun. Dan sekarang, sahabat Shin Ae, Lee Taemin pada akhirnya menyadari perasaannya yang sebenarnya pada Shin Ae…

Previous Part  :

“SHIN—“  aku terdiam ketika ada seorang namja yang tiba-tiba memegang tangan gadis kecil sahabatku itu membuat hatiku sangat tidak nyaman, belum entah sejak kapan orang-orang dan banyak wartawan mengerubungi mereka, membuatku tak bisa melihat Shin ae.

“Jebal… apa yang sebenarnya terjadi?” karena penasaran aku mencoba menerobos rombongan itu.

“Shil lyeh hamnida… shil lyeh hamnida” dan akhirnya dengan susah payah aku bisa menerobos , dan pemandangan yang  menyambutku, membuat dadaku sesak sekaligus sakit seketika. Aku tak rela namja itu, siapapun dia melakukan itu pada Shin Ae!

Dan akhirnya kesadaran menghantam diriku, membukakan mataku.

Ternyata dari dulu bagiku Shin Ae lebih dari sekedar sahabatku.

She is always be my precious girl

Saranghaneun yeoja

NEW PART

===================Shin Ae PoV======================

@SMent Divisi Musik

CHO KYUHYUN!!! AWAS KAU!!! KALAU SAMPAI GARA-GARA TADI KAU DIBUNUH OLEH KHUN OPPA, AKU TIDAK TANGGUNG JAWAB!! Aku terus mengumpat dalam hati sambil menatap namja yang duduk di sebelah kananku. Ya, sekarang aku dan Kyuhyun oppa sedang mengunggu direktur Han di kantornya, divisi Musik.

“Mwo? Berhenti melihatku dengan ekspresi seperti itu! Kau lupa kalau kau itu yeojachinguku? Kau lebih cantik kalau tersenyum” ucap Kyu oppa sambil tersenyum,( yah.. well dengan terpaksa aku akhirnya memanggilnya dengan sebutan oppa), tapi aku sangat yakin senyumnya itu palsu.  Senyum yang membuatku sebal, hftt… kenapa sih namja ini senang sekali membully aku?

“Kau ini! Kenapa sih harus melakukan ‘itu’ di depan orang-orang dan wartawan heoh? Kalau besok aku tewas dibunuh  fans mu, aku akan menghantuimu, tahu!”

“Ooohhh… ciuman itu? Memangnya kenapa? Ah.. aku tahu, kau mau yang ‘asli’ ya? Sini..”

“M..MWO?!” Aku mengerjap-ngerjapkan mataku tak percaya dan mendorong tubuhnya yang mendekati diriku, SUNGGUH NAMJA EVIL INI SANGAT MENYEBALKAN!  Ya, tadi di taman Kyu oppa pura-pura mencium bibirku di hadapan para wartawan setelah mengumumkan kalau aku adalah yeojachingunya, hanya PURA-PURA!!  Wajah kami sangat dekat, tapi tidak sampai bersentuhan, walau begitu aku bisa merasakan nafasnya di pipiku dan ….HWA!! APA YANG KUPIKIRKAN!!SHIN AE SADAR!! JANGAN SAMPE TERPESONA DENGAN EVIL INI!

“Kau tahu, mukamu merah hahhahahahha…. Kurasa hanya tinggal waktu sampai kau benar-benar menyukaiku”

“NEVER!!!” Kataku ketus sambil melipat tanganku dan menatap ke depan, ntah kenapa aku tak mau menatap wajahnya, aishh… aku bisa merasakan dia menatapku sambil tertawa dalam hati, tidak, aku tidak akan pernah sampai jatuh cinta pada evil seperti dia!  TIDAK AKAN PERNAH!! Lihat saja kali ini akan aku buat dia menyesal karena telah membuatku jadi trainer SM. Aku akan menjadi artis yang lebih baik dari dia! Lalu mencampakkannya!

“Kau tahu… tadi Lee Taemin ada diantara kerumunan wartawan itu..”

“MWO? TAEMINNIE?”  Akhirnya aku menengok ke arah Kyu oppa “JINJJA?” tanyaku, dan namja disebelahku hanya tersenyum sinis lalu menganguk

“YA~~ kenapa kau kaget seperti itu?” cibir Kyu oppa, kemudian dia kembali tersenyum evil “Kau tahu, dia sepertinya sangat shock melihat kita ‘berciuman’”

“CHO KYUHYUN! Kau tahu kalau kita tidak berciuman, jadi jangan sekali-kali kau…”

“Aku tak tahu dan tak mau tahu ada hubungan apa antara kau dan dia, tapi yang jelas mulai hari ini seluruh korea dan bahkan dunia telah tahu kalau kau adalah yeojachingu aku, CHO KYUHYUN , dan awas kau CHAGIYA, kalau kau berani membantahku”  Kyu oppa tersenyum sinis kepadaku, ihhh.. kenapa sih dia bisa begitu menyebalkan!!! Dan caranya menyebut ‘chagiya’ sungguh sangat menyebalkan, mungkin harusnya kubiarkan Khun oppa memukul namja ini sekali atau dua kali.

“Cih! Kau benar-benar menyebalkan!!! Kau—“

“Shtt…” Kyuhyun oppa member isyarat agar aku diam, dan ternyata benar saja sesaat kemudian direktur Han masuk ke ruangan kami. Dia menanyai aku beberapa hal, tapi yang lebih banyak berbicara adalah Kyuhyun oppa dibanding aku. Kyuhyun oppa mengatakan kalau aku sedang agak sakit jadi terlihat tidak semangat, padahal sih dia yang pengen atur semuanya, ihhhh sebaaalllll!!.

“Kau tahu… tadi Lee Taemin ada diantara kerumunan wartawan itu..”

Oya, Taeminnie, akh…..Apa Taemin sudah mengira aku pacaran dengan Kyuhyun oppa? Entah kenapa aku tak ingin Taemin mengira seperti itu. Aku harus segera menguhubungi Taemin! Aku tak mau dia berpikir macam-macam >,<.

“Silahkan nona Michelle, tanda tangan disini” aku pun menandatangani kertas yang disodorkan direktur Han setelah membacanya sekilas, lalu ada hal yang membuatku penasaran.

“Anda memanggil saya dengan sebutan Michelle?”

“Benar, nama anda Michelle Horvejkul bukan? Mulai saat ini saya rekomendasikan nama stage kamu adalah Michelle. Hari ini kemasi barang-barangmu karena mulai besok kamu sudah mulai tinggal di dorm bersama Eun Young, Min Gi, dan Hye Soo. Kamu akan mulai merasakan hari-hari sebagai trainer SM mulai dari besok.

“Besok?”

“Ya, besok. Kau tahu, kau adalah maknae di grup ini, umurmu secara internasional masih 17 tahun, aku sangat salut 17 tahun tapi telah kuliah”

“Aku ikut kelas akselerasi”

“Nee.. aku sudah menduganya, hmm… baiklah akan kukatakan sedikit tentang anggota grup yang lain. Choi Hye Soo, dengan nama stagenya Choi Honey umur internasional 19 tahun, dia adalah yeoja yang kusiapkan menjadi leader. Dia juga punya bakat menulis lagu. Kurasa kau tak akan mendapat masalah dengan dia, dia adalah gadis yang cepat beradaptasi dan ramah dengan siapa saja. Lalu Lee Eun Young atau Lee Hana, dia seumur denganmu, anaknya agak pemalu dan tertutup tapi dia sangat berbakat dalam menyanyi. Tapi mungkin kau akan bermasalah dengan Park Min gi, atau Park Candy, dia 18 tahun dan dia adalah yeoja yang sangat ambisius dan keras kepala. AKu yakin dia akan kesulitas menerima kamu kalau dia menilai kamu tak punya bakat apapun, walaupun sikapnya kadang mengesalkan tapi dia yang paling baik menari dibanding eun young dan hye soo, lalu kemampuan rappnya juga sangat baik”

“Lalu.. aku? Peranku?”  aku bingung sendiri, grup ini, hanya dengan tiga orang sudah memiliki bakat yang cukup, sudah ada yang bisa menyanyi dengan baik, rapper, song writer, dancer, kurang apalagi coba?

“Kemampuan tarimu, tidak salah lagi jauh di atas mereka bertiga, aku melihat rekaman audisimu, kamu bisa jadi main dancer”

“Mwo?” aku menatap Kyuhyun, tapi namja itu malah nyengir  menyebalkan kea rah ku.

“Belum lagi, kabarnya kau bisa memainkan beberapa alat music seperti piano, biola, dan gitar juga”

“N.. nee…” JJAMKAMAN!! Dari mana orang ini tahu aku bisa main alat musik? Apa jangan-jangan dari Kyuhyun oppa? Pikirku bingung sambil sekali lagi menatap Kyuhyun oppa yang sekarang sedang memainkan iphonenya di sebelahku. Hanjiman, kenapa Kyu oppa sepertinya tahu banyak tentangku?? Kenapa bisa? Sedangkan aku sama sekali tak mengingatnya!

JJAMKAMAN?! APA MUNGKIN??…

“Nona Michelle? Halo?…”

NAMJA INI, 2 TAHUN LALU, KETIKA PENYERAHAN PENGHARGAAN DI SMA

Aku menatap wajah Kyuhyun dengan agak ragu, dan dia pun berhenti memainkan iphonenya dan tersenyum menatapku dengan sinis.

“Awas saja, akan aku balas suatu hari!”

TIDAK SALAH LAGI!!!!

TERNYATA DIA ADALAH SUNBAE KU DULU WAKTU SMA!

SUNBAE YANG PERNAH KU KALAHKAN DALAM MENDAPAT PENGHARGAAN!!

SUNBAE YANG MENGANCAMKU DENGAN SENYUM EVILNYA!!

SUNBAE YANG PERNAH DIPUKULI OLEH KHUN OPPA!!

HWAAA!! PASTI DIA MAU BALAS DENDAM!!EVIL INI TAK AKAN MEMBEBASKAN AKU DENGAN MUDAH!

EOTHOKKHE???????  >,<!!!.

========================Shin Ae PoV end============================

=======================Author PoV============================

@SM ent

“dia pacaran, tidak pacaran, pacaran, tidak pacaran, pacaran, tidak pacaran, pacaran, tidak pacaran… pacaran.. huahh…”

DZIIIINGGGGGGGGG …….

“Apa yang dia lakukan?” Mi Young yang baru saja masuk ke ruang make up SHINee terkejut mendapati si maknae termenung di pojok sambil duduk memeluk lutut, di sekitar namja itu ada banyak sekali kelopak-kelopak bunga mawar yang baru saja dicabuti. Mi Young ingin mendekatinya, tapi ntah kenapa ada aura yang membuatnya tidak mendekati Taemin, sepertinya namja itu ingin menyendiri dulu.

“Ntahlah noona, aku juga bingung kenapa dia seperti itu” jawab Minho yang rambutnya sedang ditata oleh hair stylist, Minho melirik ke arah Key yang sedang sibuk membuka-buka majalah fashion, “tapi noona, sepertinya aku tahu yang sedang terjadi…” Minho memberi isyarat agar Mi Young mendekatinya agar dia bisa berbisik.

“Nee ada apa Minho?”

“Sepertinya ada hubungannya dengan Shin Ae, adiknya Key, mungkin noona bisa membantunya”

“Shin Ae?”

“Kau sudah melihat berita noona? Tentang cho kyuhyun dengan shin ae itu! Aku tadi mendengarnya dari staff”

Mi young menggeleng, dan lebih mendekatkan telinganya pada minho “memang ada berita apa?”

“YA!! Kalian kenapa saling berbisik? Ada apa? Kalau mau bicara, bicara yang keras” Key yang tak sengaja melihat Mi Young dan Minho berbisik-bisik langsung mendekati mereka, dengan serta merta Mi Young menjauhi Key.

“Bukan urusanmu! Sudah sana kau dimake up saja, kau kan suka yang paling lama!”

“Yaa Mi young~ah..”

“Panggil aku noona! Dan jangan ikuti aku!” Mi Young keluar dari ruangan, tapi Key tetap mengikutinya sambil mengomel dan beralasan kalau dia sudah berjanji mau bertemu dengan Kang Ho doong sunbaenim. Minho tahu kalau Key hanya beralasan saja, dari tadi dia sudah capek melihat Mi Young dan Key yang terus menerus berdebat. Akhh.. seandainya manager hyung segera datang… belum lagi Taemin, mungkin kalau hyung-hyungnya dan manager tidak bisa diandalkan memang harus dia yang harus mencari penyelesaiannya.

============================Author PoV end==============

===================Shin Ae PoV======================

@Restaurant tak jauh dari SMent

“Ini yang harus kau ingat kalau-kalau ada yang tanya tentang hubungan kita, kita baru jadian 2 minggu lalu. Pertama kali bertemu di kampus karena kau adalah penggemarku yang dari dulu diam-diam menyukaiku, tapi kita dekat setelah suatu waktu kamu tak sengaja memergoki ku lagi di taman belakang kampus. Setelah itu kita sering mengobrol dan akhirnya aku memintamu jadi yeojachingumu”

“Hah? Aku pikir kau akan ngarang kalau aku nembak kamu duluan”

“Pabo kau! Kalau begitu aku tidak keren!”

“Nee.. ne… arraseo… ada lagi?’

Kyuhyun oppa menatapku sambil berpikir “Hmm.. kurasa sekarang itu cukup, eh… dan ada satu hal lagi, kau harus terbiasa dengan satu hal”

“Mwo?”

“Itu adalah…” tiba-tiba Kyuhyun oppa pindah duduk di kursi di sebelahku, melingkarkan tangannya di pinggangku dan menarikku ke dalam pelukannya, erat sekali. Aku benar-benar kaget dan hanya bisa diam di pelukannya, entah sejak kapan jantungku berdetak jauh lebih cepat, rasanya ada sensasi aneh, aku merasa demam karena mencium bau parfum dan tubuhnya. Hwaaaa…. Eothokkhe?? Aku tak bisa berpikir!! Oppaaaaaa? Apa yang terjadi padaku???

“Seharusnya kau membalas pelukanku, tanganmu harus melingkar dileherku dan—-eh?”  dengan sekuat tenaga aku mendorong tubuh Kyuhyun, namja ini PERVERT!!!

“STOP!! Jangan peluk aku tiba-tiba!! Aku tidak siap  Kyuhyun!”

“Sudah kubilang panggil aku oppa ya chagiya” Kyuhyun mendekatiku dan berbisik “Pabo kau, lihat arah jam 3, ada wartawan yang sedang melihat kita, kau tahu wartawan masih curiga kalau kau bukan pacarku makannya sekarang peluk aku!”

“Mwoya?”

“Jangan menoleh! Cepat peluk aku”

OH MY GOD!!! NAMJA INI SUDAH GILA!! AKU MEMELUK DIA?? Rasanya aku bisa pingsan kapanpun, dokterrrr aku butuh dokter!!!! Tapi akhirnya aku lakukan juga, kenapa begitu mendebarkan?? Dan ketika aku melihat Kyuhyun, dia tersenyum…ehh….??? SENYUM EVIL!! Shin ae, sadarkan dirimu, dia hanya mempermainkanmu!!

Akhirnya aku lakukan juga, ya, ini demi Nichkhun oppa, aku pun melingkarkan lengaku di lehernya dan dengan ragu memeluknya. dan perlahan dapat kurasakan Kyuhyun oppa balas memelukku.

“Shin Ae, lihat sini”

“Hmm…?”

CUP

Sesuatu yang hangat tiba-tiba menempel di kening ku,membuat otakku tiba-tiba blank. Aku bisa merasakan seperti ada arus listrik yang mengalir di tubuhku. Maka aku hanya diam dengan perasaan bingung. Dan ntah untuk berapa lama kemudian Kyuhyun oppa melepaskan ciumannya.

“Ada apa denganmu heoh? Padahal kan aku cuman mencium keningmu, mau kapan-kapan aku mencium bibirmu? Sepertinya itu lebih menyenangkan” sambil tersenyum evil Kyuhyun oppa berdiri dan kembali duduk di kursinya semula, rasanya aku benar-benar ingin menonjoknya sekarang. “oya, ini balasan dari ku karena kau tak mau disuapi dasar yeoja pabo!”

“mppfffffffffff…..kkauuuu!!”

“Ya~~ jangan pasang wajah jelek seperti itu!” dengan serta merta Kyu oppa mencubit pipiku lalu menarik tanganku “Sudah kan makannya? Ayo kita kembali ke SMent dan  aku antar nanti ke apartement mu…”

ya… baru kali ini ada namja lain selain oppa dan appa ku memelukku erat dan mencium dahiku, dan namja evil ini dengan seenaknya melakukannya!!! CHO KYUHYUN!!!!!! LAIN KALI KAU HARUS MATI!!!!

==========================Shin Ae PoV END=======

=======================Taemin PoV=================

@Ruang khusus SHINee di SMent

Beberapa saat sebelumya

“Noona, mianhae, gara-gara aku kita semua jadi terlambat” kataku pada Mi Young noona, ya gara-gara aku yang tiba-tiba aneh begini, aku tidak bisa di rias secepat biasa. Hyung-hyung ku yang lain sudah pergi duluan sedangkan aku dan Mi Young noona baru mau menyusul sekarang.

“Gwenchana Taemin, lagipula kan sebelum syuting CF, pemotretan dulu, noona sudah atur agar kau mendapat jadwal terakhir, tapi kamu harus maksimal ya Taemin, ingat, kau adalah artis profesional!”

“Nee noona” Ah… benar kata Mi Young noona, aku harus profesional, aku pun kembali mendongak dan melihat Mi Young noona menatapku dengan cemas “Wae noona?”

“Kau menyukai Shin Ae?”

“……..”

“Ya~ lee Taemin, jawab pertanyaan noona!”

“jwesonghamnida noona, saat ini aku tak mau menjawab apa-apa, lagipula apa pentingnya jawabanku. Dia…. Dia…” Taemin terdiam sesaat sebelum melanjutkan “ sekarang sudah menjadi pacar Kyuhyun sunbae”

“Taemin..”

“Noona, kajja…” aku  mencoba tersenyum lalu berbalik, akh aku tak tahan melihat ajah mi Young noona yang terlihat sangat mencemaskanku, ekspresinya mirip dengan Key hyung. Aku tak ingin mereka cemas

“Jjamkaman!  Aku… aku yakin ini hanya salah paham, atau hanya sandiwara! tidak mungkin Kyu oppa dengan Shin Ae benar-benar pacaran!”

Perkataan noona membuatku yang sedang mau membuka pintu melepaskan gagangnya, dan dengan perlahan aku berbalik menatap Mi Young noona yang sedang menekapkan mulutnya dengan ekspresi kaget, seperti orang yang sudah mengatakan apa yag seharusnya tidak dikatakan.

“Wae noona? Kau yakin?”

“Aku …”

“Beritahu aku noona! Kenapa kau berkata seperti itu? Kenapa tidak mungkin?”

Mi Young noona menunduk sejenak sebelum kembali menatap mataku “Ka…rena…karena aku tahu yeoja yang disukai Kyuhyun oppa, dan dia bukan Shin Ae!”

“Mwo? Nuguya noona?” tanyaku penasaran, ini sangat aneh! kalau Kyuhyun sunbae menyukai yeoja lain, kenapa dia harus pacaran dengan shin ae? Dan  kenapa shin ae mau? Tapi mendengarkan pertanyaan aku, kenapa Mi young noona terlihat kebingungan?

“Akh… ahhh…. Sudah waktunya kita berangkat, kajja Taemin! Ppali!! Kalau tak cepat, nanti kita terlambat!!”

==================End of Taemin PoV===========

===================Shin Ae PoV ============

“Nugu ya? Yeojacingunya? Aishhh…. Namja ini kalau dia memang punya yeojachingu yang yeppeo seperti ini kenapa dia ngotot pura-pura pacaran denganku?” rutuk ku kesal, saat ini aku sedang menunggu Kyuhyun oppa di mobil namja itu, sedangkan dia sendiri masih ada keperluan di kantor manajemennya.  Tak sengaja aku melihat wallpaper iphone Kyuhyun yang ternyata foto seorang yeoja. Ya, dia pasti lupa membawa hanphonenya, dan tadi ada panggilan masuk tapi ketika akan kulihat panggilannya terputus. Di foto itu terlihat jelas dia sedang tertawa sambil membaca buku, dia pasti tidak sadar ada yang memfotonya.

“Jjamkaman! rasanya aku kenal yeoja ini… .ini kan…eeehhhhhhhhh Mi Young eonni???”

Ntah kenapa aku jadi cemas, dengan segera aku meletakkan kembali iphone Kyu oppa ditempatnya semula. Mi Young eonni, dia adalah yeoja yang dikenalkan Taemin untuk membantuku menyamar kan? Taemin pernah bilang kalau dia adalah mantan pacarnya Key oppa. Ahh…

Dengan segera aku mengeluarkan ipadku dan mencari mengenai Mi Young eonni di internet, kalau dia pernah berhubungan dengan Key oppa, pasti ada informasi tentang dia. Entah kenapa aku jadi penasaran dengan yeoja ini, yeoja yang saat pertama kali aku melihatnya membuatku merasa nyaman dan bagaikan mempunyai saudara perempuan. Dan akhirnya aku menemukan sebuah artikel.

SHINee’s Key and Korean Representative Model’s Kim Mi Young are No Longer Dating

SHINee Key dan Model Kim Mi young dilaporkan telah memutuskan untuk berpisah. Hubungan mereka yang sebelumnya banyak menimbulkan pro dan kontra dari para shawol membuat banyak orang menduga bahwa putusnya hubungan mereka disebabkan banyak yang menentang hubungan mereka terutama pihak SMent. Hubungan yang baru diketahui public sekitar 3 bulan lalu ini menjadi perbincangan public yang banyak memberikan spekulasi mengenai alasan mereka putus. Salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya menyebutkan bahwa putusnya mereka disebabkan hadirnya orang ketiga, yang juga adalah member boyband dan satu management dengan Key. Lalu…

“Apa yang kau baca?”

“HAAAAHHH?’ dengan segera aku berusaha memasukkan hpku ke dalam tas tanganku, ini namja sejak kapan sudah masuk dan ada di sebelahku?? Dia buka pintu kan?

“Kalau kau mau cari berita tentang kita yang berciuman, sudah ada kok…. Sini hp mu!”

“JANN..jangaann…aakhhh” aku berusaha menghalangi tangan Kyu oppa yang berusaha merampas hp ku, tapi percuma saja karena dengan gesitnya namja ini sudah mengambilnya.

“HAH?? Berita apa yang kau baca ini? Jangan bilang kalau kau ….” Kyu oppa menyipit curiga padaku, ommo ommo ommo,,,, jangan bilang dia tahu kalau aku melihat iphonenya dan mencari tahu tentang mi Young eonni.

“Akuu..aku tidak bermaksud…”

“Kamu suka Key SHINee? Bukan Lee Taemin?”

“HAAAAAHHHHH???!!!

“Iya kan? Makannya kamu cari berita tentang mantannya dia, ckckckkkckk~~ awas kalau kau dekat-dekat dengannya kalau nanti kau ketemu di SMent”

AKU?? SUKA DENGAN KEY OPPA? SEPUPUKU YANG UDAH KUANGGAP OPPA BAHKAN EOMMA (?) KANDUNGKU???  GUBRAKKK!! (?)

“HAHHAHAHAHHHHAHAHHA…”s umpahhh,,, aku tak bisa menahan tawaku!

=============####==============

==============Taemin PoV============

Sementara itu

“ahh… Taemin, ada berkas penting yang lupa aku bawa, kau duluan masuk van ya!” ujar Mi Young noona padaku, aku hanya menganguk dan masuk ke dalam van. Akhh… aku masih bingung dengan Mi Young noona, kenapa dia kelihatan cemas waktu aku tanya siapa yeoja yang disukai Kyuhyun sunbae?”

Drrrrttt….. suara  mesin mobil yang dinyalakan membuyarkan lamunanku, dan benar saja, tak jauh dari vanku ada sebuah mobil sport merah yang…Jjamkaman!! Itu kan Kyuhyun sunbae dengan Shin Ae?

Aku memperhatikan mereka, dapat kulihat Shin Ae yang sedang tertawa menatap namja di sebelahnya, dapat aku rasakan sekali lagi hatiku sakit. Shin Ae, apa kau sekarang benar-benar bahagia dengannya?

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Brothers or Boyfriend – Part 7”

  1. Aq suka ff nya,daebak thor,,kasihan taemin nya,kayaknya min young ama kyu pacaran deh,,knapa ditutupin sih,,kok malah Shin Ae yg jdi pacaran kyu di depan umum,,kutunggu part selanjutny,

  2. Tuhhh kan Benerrrr… FF yang ini…. Huwahhhh,, lama banget ya…… Waktu FF ini keluar diawal2 aq msh penghuni baru disini..hehehe

    Jadi makin kompleks ya…. Agak lupa2 inget sm ceritanya…. Si Miyoung akhirnya sama siapa nihhhh,,, Huwahhhh Kereeennnn…. Key dan Kyuhyun saingan merebutkan cewekkkk #nunjuk diri sendiri,,, KeyKyu main semuaaaaa….. I like it……….

    Gx sabar sama part lanjutannya?!! Shin Ae sama Taemin ajj ya.. Ya,,, ya…

    Tumben nickun gx keluar… Biasanya dia yg plg over protectif sm adeknya itu…..

  3. Akhirnya ada lanjutannya juga setelah sekian lama hahahahahha, kasian taeminnie 😦 lanjutannya jangan lama lama yaaaaa 😉

  4. kyuhyun suka ma mi young,miyoung dan key saling suka,kyuhyun ma shin ae pura2 pacaran,shin ae dan taemin sprtnya saling menyukai…
    complicatet…
    good jobs thor…
    next par nya gmn nih????
    😉
    😉
    😉
    jd makin penasaran….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s