I Knew I Loved You – Part 1

I Knew I Loved You Part 1

Author : ViKeyKyuLov

Main cast : Kim Kibum (Key),Kim Hyuna, All Shinee Member

Length : Sequel

Support Cast : SM artis and cast find in this story.

Genre : Romance,Comedy,Family,Friendship

Rate : PG 15

Summary : Aku benci melihatmu patah semangat begini, kau harus ingat semua perjuanganmu hingga sampai ketitik ini. semua rasa kesal,lelah dan tetesan keringat yang mengalir mengiringi setiap langkahmu untuk mencapai tujuanmu, yaitu menjadi penyanyi dan dancer legendaries. Kau juga harus ingat janjimu padaku bahwa kau akan memberikan piala Grammy Award padaku suatu hari nanti.

“Ne,, kau tahu apa nama Boyband Kami,, SHINee, dengan double ee yang artinya” kami bersinar “ . dengan harapan kami akan bersinar dan menerangi dunia dengan lagu-lagu kami.

Disclaimer : This story is mine, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Happy reading aja ya daripada kebanyakan bicara.

 

Part 1 : It’s Beginning

 

Author POV

Daegu, Oktober 2003.

“Appa, umma, kenapa aku harus pergi sendiri.”seorang namja berpostur tinggi dan berambut cepak kecoklatan menghadap kearah kedua orang tuanya.

“waeyo kibummie,,”sang umma yang bernama Kim Yoomin menepuk kepala namja bernama Kibum itu dengan sayang.

“aku ingin Hyuna ikut bersamaku umma, bagaimana kalau aku kesepian disana”Kibum merajuk.

“Aigoo,, kau ini sudah 12 tahun kibum, tak bisakah kau berpisah dengan saudaramu sebentar saja, lagian Hyuna harus menemani halmoni dirumah”sang appa yang bernama Kim Minhyuk itu akhirnya ikut membujuk.

“Aku pulang,,”terdengar teriakan seorang yoeja dari pintu luar.

“Ah Hyuna-ya kau sudah pulang.”umma Kibum yang merupakan umma angkat dari Yoeja yg bernama Kim Hyuna itu menyambut kedatangan Hyuna.

“Ne umma,, ohh,, Kiki, kau belum berangkat. Bukanya perjalan ke Kalifornia itu butuh waktu yg lama.”Hyuna mendudukkan tubuhnya disamping Kibum.

“Nana-ya, ikutlah denganku, jebal!!”Kibum tidak bisa membayangkan harus berpisah dalam waktu yang cukup lama dengan yoeja yang sudah bersamanya ini sejak usia mereka masih empat tahun.

“Aku tak mempan dengan aegyomu itu Tuan Kim yang serba bisa”Hyuna membalas perkataan Kibum.

Kibum sengaja dikirim orang tuanya untuk mengikuti kegiatan pertukaran pelajar di California selama kurang lebih setahun, awalnya dia akan pergi bersama Hyuna, karena tampaknya Kibum tak bisa dipisahkan dari Hyuna untuk waktu yg lama. Tapi tiba-tiba Kesehatan halmoni mereka sedikit bermasalah. Hyuna memilih menemani halmoninya dan membatalkan kepergiannya bersama Kibum. Mereka berdua terkenal dengan julukan The twins Evil karena sifat mereka yg sama-sama jahil, dan suka membuat keributan. Apalagi jika sudah bertengkar,semua barang-barang akan beterbangan tanpa aturan. Meski lebih banyak bertengkar dibanding akurnya, jika salah satu tak ada mereka akan merasa kehilangan.

Daegu, 2005

kini Kibum dan Hyuna sudah duduk dibangku High School. Mereka bersekolah di Young shin High school, Hyuna tak bisa mengingkari bahwa saudaranya itu sudah menjadi idola disekolah mereka bahkan sampai diluar sekolah apalagi semenjak kepulangannya dari Amerika. Kibum populer karena selain sebagai atlet polo air, dia juga piawai dalam menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik alias ngedance.

Dengan ditunjang postur tinggi, wajah tampan dan status sosial keluarganya yang cukup terpandang pantas saja jika sosoknya menjadi incaran yoeja-yoeja disekolah. Terkadang Hyuna sendiri sampai kewalahan menghadapi fans-fans Kibum yang berusaha memanfaatkan posisinya sebaga orang terdekat idola mereka.

“Aigoo, lama-lama kepalaku bisa pecah mengahadapi tingkah gila fans-fansmu itu.”Hyuna mendengus sebal ketika mereka berdua sampai dirumah.

“kau ini,, pulang-pulang langsung marah-marah.”Kibum mencubit pipi Hyuna dengan gemas yang dibalas jitakan pedas dari Hyuna.

“Tak bisakah kau memilih satu dari sekian banyak yoeja-yoeja penggemarmu itu untuk dijadikan pacar! Aku lelah dan muak dengan mereka semua”

“Kalau kau lelah, untuk apa mengurusi mereka, toh aku tak meminta mereka menjadi fansku.”Kibum merebahkan kepalanya dipangkuan Hyuna dengan santainya.

“Kiki,, kau tahu besok ada audisi dari SM kalau tidak salah, namanya ‘SM national Tour Audition’ disalah satu pusat perbelanjaan di Daegu kota.”Hyuna mengeluarkan sebuah brosur dari dalam tasnya dan mengulurkan kepada Kibum.

“Woahh,, SM entertain. Bukankah itu Agensi yang melejitkan Boyband Legenda korea SHinwa. Aku harus ikut audisi ini Nana-ya. Sekalian aku bisa Shopping di mall itu.”Kibum tersenyum gembira.

“Ckc,,ckk,, bener-bener shoppaholic kau ini,, baru tiga hari yang lalu kau berbelanja gila-gilaan, dan sekarang sudah mau belanja lagi. Sebenarnya kau ini yoeja apa namja sih Ki.”Hyuna melemparkan bantal kewajah Kibum.

“ya,, dari pada kau, Yoeja tapi hobinya nonton pertandingan sepak bola dan terobsesi dengan warna coklat.”

“dari pada kau,, namja tapi Pecinta warna Pink,, dasar Pinky Boy” akhirnya hYuna dan Kibum kembali bertengkar gara-gara hal sepela. Dan seperti biasanya, jika dua orang ini sudah mulai bertengkar, semua benda melayang seolah anti gravitasi.

 

Author POV

Daegu Mall City, Februari 2005

“Ki,, daebakk, peserta Audisinya banyak sekali.”Hyuna menggenggam tangan Kibum dengan erat, takut terpencar dalam keramain lautan manusia. Ya, Hyuna menemani Kibum mengikuti SM National Audition Tour yang mereka perbincangkan kemarin.

“Saingannya banyak sekali Nana~ya, apa aku bisa lolos Audisi ini.”Kibum telihat sedikit pesimis melihat antusias peserta Audisi yang begitu banyaknya.

“Tenang Kiki,, aku yakin kau akan lolos, aku percaya kemampuanmu.”Hyuna mengeratkan genggaman tangannya.

“Gumawo Nana~ya,, You’re the best.”Kibum mengacak rambut Hyuna dengan ekspresi girang. Ucapan Hyuna berefek besar meningkatkan rasa percaya dirinya. Karena Kibum selalu percaya pada setiap perkataan yang keluar dari yoeja itu.

“As your Wish Tuan Kim yang serba bisa.”Balas Hyuna. Selama Kibum menjalani Audisinya, Hyuna tak berhenti mendo’akan agar saudaranya itu bisa lolos audisi sesuai harapannya.

***

“Nana~ya,, Kim Hyuna,, Kim Hyuna Oddiga.”sebulan telah berlalu sejak Audisi dari SM berlangsung. Entah apa yang membuatnya begitu gembira, Kibum berteriak memanggil nama Hyuna kepenjuru rumah.

“Tuan Kim yang serba bisa, kau ingin membuat tuli semua orang dirumah hah. Berteriak tanpa aturan begitu.”Hyuna melemparkan batangan coklat  yang tengah dia nikmati kearah Kibum begitu yeoja itu keluar dari dapur.

“Nana~ya,, aku lolos,, aku lolos Audisi. Dan mulai besok aku akan menjalani trainee dikantor SM.”Kibum langsung memeluk tubuh Hyuna dan melompat dengan gembira.

“Jongmal~yo,, kau lolos,, kau Lolos Ki,,”Hyuna ikut memekiki senang mendengar kabar dari Kibum.

“Akhirnya, kau akan menjalani Trainee sebagai artis.”Hyuna menatap wajah Kibum dengan senyum cerah.

“Appa tidak mengijinkanmu mengikuti Trainee dan menjadi artis Kibummie.”Tiba-tiba Minhyuk Appa muncul dan melarang Kibum menjadi seorang artis.

“Waeyo appa,, “Kibum memandang kearah appanya dengan sorot terkejut. Jika Appa sudah mengungkapkan perintah dan larangan, maka Kibum atau siapapun tak ada yang berani membantah.

“Karena Appa menginginkan kau menjadi seroang obligator seperti appa, dan meneruskan bisnis appa. Kau tumpuan harapan appa satu-satunya.”mendengar penuturab Appanya, kandas sudah harapan Kibum untuk mengikuti Trainee.

Hyuna memperhatikan ekspresi kecewa diwajah Kibum, dia tahu betul bagaimana kuatnya keinginan kakaknya itu untuk bisa menjadi dancer terkenal.

“Minhyukkie,, kenapa kau harus melarang putramu menjalani Trainee. Biarkan dia menjalani appa yang menjadi pilihannya. Umurnya sekarang sudah mulai dewasa, dia sudah bisa membedakan mana yang terbaik untuk dirinya sendiri.”Kemudian halmoni muncul dan membela Kibum.

“Tapi omma, Kibum anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga kita. Siapa yang akan menjalankan perusahaan keluarga kalau bukan dia.”Minhyuk appa tetap pada pendririannya.

“Meski dia laki-laki satu-satunya dikeluarga kita, tapi dia bukan satu-satunya anak dikeluarga Kim, masih ada Hyuna. Biarkan dia mengembangkan bakat seni yang ia miliki.”Halmoni masih berusaha melunakkan hati Appa Kibum.

“Ne,, Appa, Hyuna mohon, ijinkan Kiki mengikuti Trainee tersebut. Kiki memiliki keahlian dan ketertarikan yang besar dibidang seni. Bahkan disekolah, Kiki sudah terkenal dengan kemampuan dance nya.”Hyuna ikut membujuk appanya.

“nanti akan appa pikirkan lagi.”Akhirnya, Minhyuk appa berkenan untuk memikirkan keinginan anaknya itu setelah mendengar bujukan dari halmoni dan Hyuna.

“Kibummie,, Halmoni akan selalu mendukungmu sebagai seorang penyanyi, karena halmoni sangat senang mendengar suaramu saat bernyanyi. Berjanjilah pada halmoni jika kau akan menjadi penyanyi yang sukses.”Halmoni memeluk Kibum dengan penuh kasih sayang. Kibum beruntung memiliki seorang halmoni yang begitu menyayanginya dan terlebih lagi halmoninya mendukung cita-citanya menjadi seorang penyanyi sekaligus dancer terkenal.

“Ne halmoni, Kibum berjanji pada suatu saat Kibum akan berdiri dipanggung yang besar dan bernyanyi untuk halmoni.”ujar Kibum.

~

“Kibum, Hyuna, kalian dipanggil Appa diruangannya.”Yoomin umma mendatangi kamar Hyuna dan kebetulan Kibum juga ada disana. Mereka sedang belajar bersama seperti biasanya.

“Ne umma,”Kibum dan Hyuna berjalan beriringan dengan sesekali bercanda menuju ruangan kerja milik Appanya.

“Kibum, Hyuna, masuklah. Ada yang ingin appa sampaikan pada kalian.”Minhyuk Appa melepas kacamata bacanya begitu melihat kedua anaknya muncul diambang pintu.

“Mengenai, keinginanmu mengikuti trainee di SM, appa sudah memikirkannya dengan baik. Bahkan tadi apa sudah membaca sekilas tentang seluk beluk SM agensi. Appa rasa, tidak ada salahnya jika kau mengikuti trainee disana. Apa mengijinkanmu menjalani karir sebagai artis.”mendengar penuturan panjang lebar dari ayahnya, Kibum hanya bisa terdiam dengan takjub, dia masih tidak percaya Appanya menyetujui permintaannya itu.

“Tapi jangan senang dulu, apa mengijinkanmu bergabung dan menjalani trainee dengan catatan kau harus bersungguh-sungguh terhadap jalan yang telah kau pilih.  Jangan buat Appa menyesal mengijinkanmu menekuri dunia entertainment.”lanjutnya.

“Ne,, appa, aku janji tidak akan membuat siapapun menyesal . Jongmal gumawo Appa.”Kibum langsung memeluk appanya dengan girang.

“Dan satu lagi, berhubung Kibum sudah memutuskan mengikuti Trainee sebagai artis, maka sebagai gantinya Hyuna harus mau meneruskan kuliah dijalur bisnis dan meneruskan mengelola perusahaan appa nantinya. Apa kau bersedia Hyuna??”Minhyuk appa melepas rangkulan Kibum dan menatap wajah Hyuna dengan intens.

“Ne,, Appa. Aku bersedia.”Hyuna menyanggupi permintaan Appanya dengan tegas.

“Kim Hyuna,, kau serius dengan ucapanmu pada Appa tadi. Bukankah kau pernah bilang tidak tertarik dengan dunia bisnis dan obligasi dan segala macamnya. Kau melupakan cita-citamu menjadi jurnalis handal.”Kibum memandangi Hyuna dengan serius setelah mereka kembali kekamar Hyuna.

“Tentu aku tidak melupakan cita-citaku menjadi jurnalis tuan Kim yang serba bisa. Hanya saja, sekarang aku tertarik untuk terjun kedunia bisnis.”jawab Hyuna dengan senyum terukir.

“Kim Hyuna,, kau,,”KIbum tidak bisa berkata apa-apa lagi, dia terlalu tahu apa yang tengah dilakukan saudaranya itu.

“Kim Hyuna,, aku berjanji padamu. Akan kubayar semua pengorbananmu ini dengan kebahagiaan suatu saat nanti.”Batin Key seraya menggenggam tangan Hyuna erat.

 

Gedung SM Entertainment. April 2005

“Ki,, aku menunggu diluar saja ya.”Hyuna menemani Kibum menjalani Trainee-nya digedung SM. Jika bukan karena alasan konyol Kibum memintanya menemani perjalannanya dari Daegu ke Seoul, Hyuna lebih memilih diam dirumah ditemani PSP kesayangannya dan melanjutkan level game terbarunya, starcraft.

Sampai sekarang Hyuna masih geleng-geleng kepala dengan takjub jika mengingat alasan keberadaan dirinya dikantor SM ini. hanya karena pernah dicegat orang mabuk dan diminta menyerahkan 5000 ribu won saat kembali dari Trainee, Kibum merengek dan memaksa Hyuna menemaninya setiap kali dia ke Seoul untuk Training.

“Yang benar saja, dia itukan namja masa hanya bertemu orang mabuk saja takut. Sebenarnya diantara kami siapa yang namja dan siapa yang yeoja sih. Belum lagi dengan hobbynya belanja,kesenangannya memasak, kecintaannya pada warna pink. Seharusnya kau terlahir sebagai yoeja saja tuan Kim yang serba bisa”dengus Hyuna kesal.

“Brukk”karena terlalu hanyut dalam lamunannya, Hyuna tiba-tiba menabrak seseorang.

“Ah,, Mianhamnida.”Hyuna membungkuk dan mengungkapkan permintaan maafnya.

“Chanmaneyo aghassi.”Orang yang ditabrak Hyuna ternyata seorang namja muda yang cukup tampan.

“Jongmal~yo,, anda tidak apa-apa,”Hyuna khawatir namja itu terluka.

“Ne,, ah, apa kau seorang Trainee baru Aghassi.”sang namja malah berusaha membuka percakapan.

“Ani,, aku bukan seorang Trainee. Aku hanya menemani kakaku yang sedang Trainee saja.”

“Oh,, kukira kau seorang trainee juga disini, kurasa penampilanmu memenuhi syarat menjadi trainee. Perkenalkan namaku Lee Donghae,”Namja yang mengaku bernama Lee Donghae itu mengulurkan tangan mengajak berkenalan.

“Noneun Kim Hyuna Imnida,, apakah anda seorang Trainee juga Donghae ssi.”

“Hyuna~ya, bisakah kau memanggilku oppa, sepertinya telingaku sedikit kurang nyaman mendengar kau menyebut namaku dengan embel-embel ssi.”Donghae mengedipkan mata dengan jahil.

“Donghae oppa, kedengarannya tidak buruk.”Hyuna tertawa melihat tingkah Donghae, meskipun umur mereka sepertinya terpaut jauh. Tapi Hyuna merasa cepat akrab dan nyaman berbincang dengan orang yang baru dikenalnya ini.

“Oppa, jadi sudah empat tahun lebih kau menjalani Trainee disini.”Hyuna memandang Donghae dengan takjub setelah mendengar cerita dari namja itu.

“Ne,, bahkan ada beberapa temanku yang sudah menjalani trainee lebih lama dariku.”

“Jinja,, apakah harus selama itu menjalani Trainee.’Hyuna jadi mengkhawatirkan masa depan Kibum.

“Sebenarnya tidak juga sih, tergantung dari kemampun dan keberuntungan juga. Oh iya,, mungkin aku akan menjalankan debutku tahun ini. kemarin pihak SM sudah mengkonfirmasi secara resmi padaku.”Donghae terlihat sangat bahagia membicarakan rencana debutnya ini.

“Wah,, Chukkae oppa, aku akan menjadi fans pertamamu jika kau sukses dalam debutmu nanti. Apa kau akan debut solo atau apa oppa.”

“Sepertinya aku akan debut sebagai Boyband dan kau tahu ada berapa member, 12 orang.”

“Jinja? 12 orang oppa? bergabung menjadi satu boyband, aku sulit membayangkannya.”Hyuna sedikit tidak percaya, sebuah Boyband dengan 12 member. Pasti sangat sulit mengaturnya, belum lagi menyelaraskan penampilan saat dipanggung,pembagian suara dan lain-lainnya. Pikir Hyuna.

“Awalnya aku juga berpikir begitu Hyuna, tapi setelah kupikir lagi ini sebuah tantangan. Dan sepertinya menarik.”ujar Dinghae mantap.

“Oh iya oppa, kau berasal dari mana. Sepertinya kau bukan asli seoul.”

“Ne,, aku asli dari mokpo, kaus sendiri??”

“Mokpo,, akrab dengan laut dong oppa, lebih baik kupanggil Fishy oppa. Aku dari Daegu.”hyuna tersenyum mengejek.

“Ya,, Kim Hyuna kenapa aku memanggilku Fishy oppa, namaku DOnghae, walau terkadang aku sedikit heran kenapa orang tuaku menamaiku Lee Donghae.”Donghae terkekeh pelan.

“Karena kau berasal dari Mokpo, dan mokpo terkenal dengan lautnya dan laut itu identik dengan ikan, juga setelah kuperhatikan wajah oppa ada sedikit mirip dengan ikan.”Hyuna bergegas menghidar dari serbuan tangan donghae yang ingin menjitak kepalanya begitu mendengar ucapannya.

Semenjak pertemuan pertama mereka, Hyuna dan Donghae langsung bisa akrab. Dan Hyuna tidak pernah lagi merasa bosan saat menunggui Kibum trainee karena terkadang Donghae menyempatkan diri untuk sekedar bercerita atau bermain basket bersama  ditaman dekat kantor SM. Donghae juga mengenalkan Hyuna pada sorang namja tampan dengan postur tubuh menjulang dan bermata belo untuk ukuran orang Korea yang juga suka sekali bermain basket, namja itu hanya mengenalkan diri dengan nama Minho.
Still SM Ent. Building. Desember 2005

Waktu semakin berlalu, dan Hyuna masih dengan setia menemani Kibum menjalani Trainee-nya dan dengan sabar mendengarkan segala keluh kesahnya saat-saat menjalani  jadwal Trainee yang semakin sibuk. Terlebih lagi, sekarang teman ngobrol Hyuna saat dia sedang suntuk dengan kegiatan menunggunya,seorang namja bernama Lee Donghae sudah menjalani debutnya sebagai artis baru bersama grupnya yang diberi nama Super Junior, Hyuna mengacungkan dua jempolnya untuk grup baru itu. Begitu pula dengan Minho, akhir-akhir ini Hyuna tak pernah lagi menjumpainya dilapangan basket seperti biasa.

Hyuna memutuskan pergi keatap gedung SM, lagi pula jadwal latihan Kibum akan berakhir 3 Jam lagi.

Dia masih memainkan PSP-nya ketika tiba-tiba mendengar suara seorang namja yang berteriak dari arah samping tempatnya berdiri sekarang.

“Kenapa aku tidak ada kemajuan sama sekali akhir-akhir ini.”Teriak namja itu lagi. Awalnya Hyuna tak peduli, tapi melihat tingkah aneh namja itu, mau tak mau Hyuna jadi tertarik. Dia memandangi namja yang berdiri 5 meter darinya. Mungkin namja itu tak sadar akan keberadaan Hyuna karena terhalang pilar  yang berdiri kokoh.

“Ah,, apakah suaraku bisa sampai kelangit ya,, apakah semua orang bisa mendengar suaraku melalui langit biru itu.”Hyuna menajamkan telinganya mendengar gumaman aneh namja tadi. Kemudian dia melihat namja itu mengacak rambutnya sendiri dengan frustasi.

“Bisa saja suaramu tersampaikan melalui langit jika kau menyanyikannya dari hatimu.”Akhirnya Hyuna menyahuti perkataan namja yang tak dikenalnya itu.

“Kau siapa,, apa kau hantu”namja itu kaget waktu Hyuna tiba-tiba muncul dari balik pilar.

“Ya,, kau sembarangan saja mengataiku hantu.”Hyuna berseru kesal. Sudah menganggu ketenangannya dengan tiba-tiba dan sekarang mengatainya hantu.

“Ah,, Mianhe,,”Namja itu langsung membungkukkan badan dan meminta maaf setelah yakin Hyuna bukanlah hantu. Hyuna menatap namja bermuka baby face dihadapannya dengan tatapan penuh selidik.

“Hyung,, Apa kau sudah disini.”kemudian terdengar teriakan lain dan munculah satu namja yang menurut Hyuna berwajah cukup cantik.

“Taemin, kau sudah datang.”Namja berwajah baby face dan memiliki gigi kelinci itu menyapa namja dipanggilnya Taemin.

“Nugu hyung?”taemin mengarahkan pandangannya pada Hyuna.

“Mollayo,, dia sudah disini ketika aku datang. Kupikir tadinya dia hantu.”

“Ya,, kau.. mana ada hantu secantik aku.”Hyuna masih tidak terima dikira Hantu.

“Lebih cantik mana denganku noona?”taemin sengaja ber-Aegyo untuk mengejek Hyuna, entah kenapa Taemin tertarik membuat sebal yoeja yang bari ditemuinya  itu.

“Aish,, kau ini!! tidak sopan sekali.”Hyuna dengan reflek menarik Headphone yang terpasang ditelinga Taemin saat namja itu mendekatkan wajahnya.

“Loh,, headphonenya tak tersambung kemana-mana.”Hyuna menggenggam Kabel Headphone dan menarik ujungnya yang keluar dari saku hoodie Taemin.

“Igoe,, eh, aku sengaja berpura-pura mendengarkan music untuk mengelabuhi yoeja-yoeja centil yang suka menggangguku.”Taemin terlihat malu dan salah tingkah. Hyuna hanya tersenyum paham dan mengeluarkan Ipod berwarna Coklat kesayanganya dan menjulurkan Headphonenya ketelinga Taemin.

“Pakailah ini,, supaya kau tidak perlu berpura-pura lagi.”ujar Hyuna melihat kebingungan diwajah namja keyoejaan itu.

“Tapi noona,, “Taemin berusaha menolak Ipod yang disorongkan Hyuna kesaku bajunya.

“Wahh, Michael Jakson. Black And White.”Taemin berseru girang ketika mendengar lagu yang tengah terdengar ditelinganya. Dengan seketika tubuhnya meliuk mengikuti hentakan music dari penyanyi favoritnnya.

“Daebakk,, tarianmu bagus, bahkan Kiki kalah jauh darimu.”Hyuna mengamati gerakan Taemin. Tiba-tiba Hp-nya berdering.

“Yobose__”Belum selesai mengatakan hallo, Hyuna sudah menjauhkan HP dari telinganya.

“Kim Hyuna babo,, oddiga,, aku sudah menunggumu sejak setengah jam yang lalu.”Ternyata Hyuna menghindari teriakan Kibum dari HP-nya.

“Ya,, tuan Kim yang serba bisa. Tidak perlu berteriak seperti itu juga. Aku belum tuli dan tidak mau tuli gara-gara suara jelekmu itu.”Hyuna ikutan berteriak.

“Kalau begitu cepat temui aku didepan gedung, sebentar lagi kita pulang.”

“Ne,,.”Hyuna langsung menutup telponnya dan bergegas pergi.

“Eh,, Noona,, Ipodmu ketinggalan.”Taemin berusaha mengambalikan Ipod yang tadi dipinjamkan oleh Hyuna.

“Untukmu saja,, pakailah ipod itu untuk melatih tarianmu agar lebih bagus lagi.”Hyuna berteriak dan menghilang dibalik tangga.

“Jinki hyung,, bukankah dia yoeja yang aneh, kenal juga tidak tapi mau-maunya memberiku Ipod ini.”Taemin memandangi Ipod ditangannya.

“Tapi dia cukup menyeramkan juga.”Namja yang dipanggil Jinki itu bergidik ngeri membayangkan kembali ekspresi wajah Hyuna saat berteriak barusan.

“sudahlah,, lebih baik kita latihan lagi seperti biasa. Olah vokalmu sudah mulai ada kemajuan Taemin.”Lanjutnya.

 

Daegu, Kim Minhyuk House. Desember 2006

Musim dingin kembali datang, Hyuna merapatkan jaketnya dan memasuki rumah besar berarsitektur campuran gaya eropa dan Korea. Jam menunjukkan pukul 4 sore, tapi cuaca diluar sudah terasa sangat dingin. Kemudian dia menyusuri tangga menuju kamarnya dilantai dua.

“Ya,, Kiki,, apa yang kau lakukan dikamarku. Bukannya kau ada jadwal Trainee hari ini.”Hyuna terlonjak kaget mendapati Kibum tengah berbaring ditempat tidurnya dan menutup tubuhnya dengan selimut warna coklat bergambar floral miliknya. Jika kamar milik Hyuna penuh dengan nuansa warna coklat maka kamar Kibum justru penuh dengan warna Pinki. Dan itu membuat Hyuna enggan berlama-lama berada dikamar kakaknya  yang memang seorang pinky holic.

“Aku bolos trainee hari ini.”Kibum masih menutup tubuhnya dengan selimut.

“Bolos?? Tumben sekali.”Hyuna menarik paksa selimut yang melilit ditubuh Kibum.

“Aku lelah Na~ya,, tiap minggu harus bolak-balik Seoul. Rasa-rasanya aku tidak sanggup lagi menjalani Trainee.”Kibum menatap Hyuna dengan lelah.

“So,, kau akan menyerah begitu saja.”Hyuna duduk disamping Kibum sambil melipat tangannya didepan dada.

“Aku merasa tak ada kemajuan dalam Trainee yang kujalani selama ini. padahal aku ingin segera berdebut seperti sunbaeku di Super Junior. Dan tahun depan ada 9 temanku  lain yang akan berdebut juga, bahkan diantara 9 yoeja itu ada yang menjalani trainee lebih singkat dariku. Sungguh membuatku iri saja.”Kibum semakin merasa putus asa.

“Kiki,, bukankah aku pernah bilang padamu. Diantara member super junior itu bahkan ada yang menjalani Trainee mereka lebih dari 4 tahun. Bahkan donghae oppa pernah bilang padaku, salah satu temannya ada yang sampai 5 tahun lebih baru debut. Dan kau sendiri baru menjalani Trainee kurang dari dua tahun. Sekarang sudah bilang mau menyerah,, Apa kau tidak malu setidaknya pada janjimu kepada Appa dan halmoni”Hyuna berusaha membangkitkan semangat Kibum.

“Aku tahu itu Na~ya,, hanya saja aku merasa Trainee yang kujalani hanya sia-sia belaka. Belum lagi nilai mata pelajaranku juga banyak menurun akhir-akhir ini. jika bukan karena bantuanmu membuatkan catatan untukku, mungkin raporku sudah terbakar sekarang. aku sudah mengecewakan Appa,omma,halmoni dan juga dirimu.” Kibum menundukkan wajahnya dalam-dalam, dia sudah merasa amat frustasi.

“Dengar Kiki,, aku benci melihatmu patah semangat begini, kau harus ingat semua perjuanganmu hingga sampai ketitik ini. semua rasa kesal,lelah dan tetesan keringat yang mengalir mengiringi setiap langkahmu untuk mencapai tujuanmu, yaitu menjadi penyanyi dan dancer legendaries. Kau juga harus ingat janjimu padaku bahwa kau akan memberikan piala Grammy Award padaku suatu hari nanti. Kau juga harus ingat akan menunjukkan nyanyianmu untuk halmoni.”Hyuna mendongakkan wajah Kibum dan menatapnya tepat dimanik mata.

“Na~ya,, gumawo. Kau selalu mendukungku berusaha dan menopangku ketika aku sedang jatuh seperti ini, kau malaikat pelindung yang dikirim tuhan untuk menjagaku. Terimakasih. Akan kuingat semua janjiku padamu Nana,, suatu saat nanti kau akan melihat Kim Kibum-mu ini menjadi penyanyi terkenal.”Kibum memeluk tubuh Hyuna dengan erat, dia merasa amat bersyukur memiliki seseorang seperti Hyuna disampinya selama ini. “entah apa jadinya seorang Kim Kibum tanpa Kim Hyuna didunia.”Batinnya.

***

Daegu , Januari 2008

“Na~ya,, Nana~ya,,buka pintunya.”Kibum menggedor pintu kamar Hyuna dengan semangat.

“Aigoo,, Tuan Kim yang serba bisa, tidakkah kau tahu jam berapa sekarang. jam setengah dua belas malam.”Hyuna melemparkan boneka Spongebob miliknya kemuka Kibum begitu dia membuka pintu kamarnya.

“Nana~ya,,”Kibum justru memeluk tubuh Hyuna dan berputar-putar dengan girang. Membuat Hyuna yang masih mengantuk langsung terjaga. Jangan-jangan saudaraku sudah gila sekarang.”Batin Hyuna.

“Aku akan berdebut,, kau dengar itu Na~ya. Sebentar lagi aku akan berdebut dan menjadi artis.”Key mendorong tubuh mereka berdua masuk kedalam kamar Hyuna dan melompat girang.

“Kau tidak sedang mengigaukan Ki,,.”Hyuna menatap Kibum dengan tajam.

“Anniyo,, tadi siang aku sudah mendapat konfimasi resminya dari pihak SM, bahwa aku terpilih bersama 4 namja lain untuk melakukan debut Mei nanti.”Kibum merebahkan tubuhnya dan menatap langit-langit kamar dengan begitu bahagia.

“Chukkae,, Uri Kibum. Akhirnya kau debut juga. Bahkan tidak harus menunggu sampai 4-5 tahun lamanya.”Hyuna menepuk pipi Kibum tak kalah gembira.

“Ne,, gumawo~yo Na~ya,, selama ini kau sudah berkorban banyak untukku.”Kibum menyandarkan kepalanya dibahu Hyuna.

“Chanmaneyo, aku ikut bahagia melihat kebahagiaanmu Ki. Jadi, kau akan debut sebagai Boyband juga.”Hyuna memainkan jemari Kibum yang menggenggam tangan kanannya.

“Ne,, kau tahu apa nama Boyband Kami,, SHINee, dengan double ee yang artinya” kami bersinar “ . dengan harapan kami akan bersinar dan menerangi dunia dengan lagu-lagu kami. Oh iya, ada yang lucu waktu aku dipertemukan dengan ke-4 anggota Shinee yang lain. Saat pertama kali aku melihat Onew, kupikir dia berumur lebih muda dariku maka aku memperlakukan dia sebagai saengku, dan saat kutanya berapa usianya, kau tahu Na~ya,, dia bilang umurnya sudah 18 tahun yang artinya lebih tua dua tahun dariku.”Hyuna tertawa keras mendengar cerita Kibum.

“Mukanya itu benar-benar menipu, dengan baby face dan pipi tembem miliknya.”Kibum ikut tertawa mengingat kejadian yang menurutnya sangat lucu.

“Lalu,, bagaimana dengan member lainnya. Apa kau punya kesan lucu lagi.”Hyuna tertarik untuk mendengarkan cerita Kibum.

“Member Shinee yang kedua dia bernama Kim Jonghyun, kau sudah pernah melihatnya Na~ya, dia teman sekamarku saat Trainee kemarin. Kemudian seorang namja berpostur sangat tinggi, bisa dibilang dia mempunyai charisma yang mampu mematahkan rasa percaya diri seseorang hanya dengan menatap matanya. Namanya Choi Minho, kesan pertamaku terhadapnya, dia itu hidup penuh keegoisan.”Kibum menjabarkan kesan pertamanya bertemu dengan teman-teman satu Groupnya.

“Flaming Charisma eh,,Tapi Tuan Kim yang serba bisa,, bukankah kau juga begitu, orang-orang bilang kau itu angkuh saat pertama kali mereka melihatmu. Apalagi dengan mata tajammu itu.”Hyuna mencibir.

“Kau ini,, kebiasaan, suka menyela jika aku sedang cerita.”Kibum menolak melanjutkan ceritanya.

“Baiklah,, aku tidak akan menyelamu lagi,, lanjutkan lagi ceritanya,, bagaimana dengan member yang terakhir.”Hyuna membujuk Kibum dengan Puppy eyes-nya.

“Yaa,,Jangan memandangku dengan pandangan centil seperti itu,, baiklah aku lanjutkan.”Kibum paling tidak senang melihat Hyuna mengedip-ngedipkan mata, karena dia benci dengan yoeja yang sok kecentilan.

“Member terakhir, yang membuatku terbelalak kaget, saat pertama kali melihatnya kupikir dia seorang yoeja. Ternyata namja tulen, tapi aku iri dengan maknae itu, Lee Taemin dia memiliki semangat jiwa muda. Oh,, ya Na~ya,, kau tahu nama apa yang bagus untuk kupakai sebagai nama panggung.”Kibum melirik kearah Hyuna.

“Waeyo,, kenapa kau harus berganti nama segala. Memangnya nama Kibum kurang bagus.”

“Ani,, masa kau lupa, di Super Juniorkan sudah ada yang bernama Kim Kibum. Tapi tetap, aku lebih tampan dibanding dia.”Kibum menjawab pertanyaan Hyuna dengan narsis yang dibalas timpukan guling dikepalanya.

“Bisakah kau mengurangi kadar narsismu itu,sedikit saja Ki,,”Hyuna berusaha menghindar dari serangan balasan dari Kibum.

“Ah,, aku tahu.. Ki,, ya,, aku bisa memakai nama panggung Ki yang ditulis latin dengan huruf K-E-Y. yang dalam bahasa inggris artinya kunci dan diambil dari nama tengahku Kibum.”tiba-tiba Kibum menarik kertas dari atas meja Hyuna dan mencoretkan tulisan KEY yang dijejerkan dengan namanya, Kim Kibum.

“Ternyata ada gunanya juga kau tak mau memanggilku Oppa, Kim Hyuna babo.”Kibum mengacak-acak rambut Hyuna dengan gemas yang dibalas jitakan pedas dikepalanya. Dan dimulailah perang ketiga antara Hyuna dan Kibum, seperti biasa semua benda melayang seolah anti gravitasi jika duo Twins Evil ini mulai beraksi.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

22 thoughts on “I Knew I Loved You – Part 1”

  1. Benda-benda melayang seperti anti gravitasi*suwer eonn…aku ketawa baca tulisan ini,kebayang sama film2 manga gitu*
    Andai si hyuna itu juga aku*lgi mimpi lo?* Hyuna sama kyuhyun aja unnie,mirip mameen,,,evil-psp-starcraft.
    Bener2 sparkyu nih unnie…klo donghae cuma buat eunhyun*shipper2an(?) kumat*
    KEYY!!!AKU PADAMU~*langsung di umpetin sama vikey eonnie*
    Vi,evi,vivi,vikey eon*mulai eror lagi*,HWAITING!*ngepalin tangan breng member shinee trus mlayang ke atas/apalah*

    1. Film2 manga?? Huwahhh Naruto shipuden yaaaa???hehehe

      ehem… Hyuna ya Hyuna….. Masa berubah jd park Eunri…hihihihi

      tenang say.. Ntar Kyuhyun juga nongol kok.. Ditunggu saja…..

      Ahh terserah kamulahhh,, mau manggil siapa ajj.. Tp plg seneng sih klo dpanggil Key Yoeja..hahahaha

      Baiklahh,, silahkan ditunggu next part… Trims ya Eunri sayang!!!

  2. horee..
    akhirnya author vikey bikin ff yg main cast’y Key oppa lagii..
    cerita’y jd kyk beneran yaa..
    lanjut thor..
    jgn lama2 yaa.. =)

  3. wihi annyeong unnie reader baru disini 8D
    hyuna…. baru kali ini aku baca ff key bareng hyuna kekeke
    hwaiting authooooooooor~~~~!^^

  4. Daebak eon,gak sbar nunggu part selanjutnya,,andai saja hyuna itu aq,,kayakx hdup hyuna itu sempurna banget,,rasax ceritanya nie kyak nyata gitu..HWITING oen..

  5. wa… author favorite comeback (?)
    hehehe… lockets berjaya yo..yo *apa sih..
    minta alamat fb or twet dong thor..
    aq sukaaaa bgt karya mu

    1. Wehhh?? Author favorit?? #jadi malu aku…hahahaha

      sebenarnya gx cuman lockets ajj sihhh….. Cz semua member bakal kebagian peran disini…. Pokoknya ditunggu ajj kejutan di part lanjutannya… Mungkin part 1 part 2 msh blm add konflik,, br part 3 muncul kisah mrk satu persatu…. Trims ya Vita!!!

  6. Aha! Hyuna udah kaya kyu bgt.. Setuju sama kata2 eunri#tunjuk komen paling atas
    Hae kaya ikan? Yuhhu.. Emang bener.. Mukanya yg ganteng itu mirip ikan.. Haha
    Itu key demen bgt treak2 yah.. Emang udah pas bgt dch jadi umma2..

    Lanjutkan Vii..
    HWAITING!

  7. Wahhh… Hore Juga ya add yg Nungguin FF aq…. Iya nih,,, author Vikey nan gaje hadir lagi..hihihihi

    Hmm,, sebenarnya ini FF gx cuman main cast-nya Key kok… Kedepannya semua member SHINee bakal kebagian cerita… Pokoknya tetep stay tune ajj ya…

    Ok,, trimssss……

  8. Kayak nyata?? Benarkah?? Padahal ini FF Fanon pertamaku (bener bukan sih klo yg berdasarkan fakta itu namanya Fanon)…….

    Hidup Hyuna sempurna?? Kita lihat saja nanti….XD Trims ya!!!

  9. Bisa dibilang adeknya si Kyu sihh #sebetulnya obsesi pengen jadi adeknya Kyuvil..hahaha
    Nah klo Donghae itu emang ikan paling tampan!!!

    Gumawo ya Hyoooooo… #teriak dia telinga Hyoraaaa…..

  10. Pas liat cast’y kibum,langsung baca deh 😀
    Ini kayak fakta yah ff’y intinya mah sih seruu abis..terus nantinya jdi pada suka nih?
    Hehe

    Kim Hyuna~ aku akan menjelma menjadi dirimu,kalau smpe Key suka ma Hyuna

    Lanjtut thor 🙂

  11. Pas liat cast’y kibum,langsung baca deh 😀
    Ini kayak fakta yah ff’y intinya mah sih seruu abis..terus nantinya jdi pada suka nih?
    Hehe

    Kim Hyuna~ aku akan menjelma menjadi dirimu,kalau smpe Key suka ma Hyuna

    Lanjut thor 🙂

  12. Cepat !! kiamat sudah dekat .. Jangan sampai ceritanya gak ending sebelum desember 2012 …. Ayo buruan ! yarat dan ketentuan berlaku !!
    *apa seh russ* 🙂 Lanjut ya ?!+

  13. hellloooww vii
    keknya klo bkin ff cast yeoja nya kim hyuna trus nih.. saha eta? hehehe senyum2 gaje bcanya, abs di selipin fakta2 mreka ^^
    nyookkk lnjut dulu deh ke part 2

  14. wow FF yg ceritanya dirangkai dr bbrp fact SHINee
    jadi berasa kalau hal itu yg benern kejadian pas SHINee mau debut

    btw, hyuna baik atau terlalu percaya orang
    baru kenal tetem tapi udh ngasih ipod aja
    emang sih kalau ngeliat taemin semua noona bakal mau ngasih apa aja buat dia

  15. Ah..seru,seru..
    Ngelihat Key-Hyuna jadi iri,mareka akrab bangeet.. Jadi pengen punya kakak..*haha.ini.malah.curhat*
    sempet syok pas hyuna dengan santainya ngasih I-pad nya ke Taemin.. Kyaa.. :O

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s