Basketball Dream [2.2]

BASKETBALL DREAM

Title : Basketball Dream

Main Cast: Kim Jonghyun, Shin Min Hyo, Kim Taeyeon

Author: Eka

Other Cast: –

Genre: Romance, Marriage Life

Length: two shots

Enjoy ^^

Continue reading Basketball Dream [2.2]

Hari Pertama

Title                       : Hari Pertama

Author                  : Lee Jongki

Main Cast            : Jonghyun, Jinki

Genre                   : Romance, fluff, sad

Length                  : 956 words (one shot)

Type                      : Alternate universe, shounen-ai

Rating                   : PG-15

Ketemu lagi dengan Jongki dan FF JongYu-nya. Sesuai janjiku dulu pada Vero-nuna, aku akan menyebarkan cinta JongYu ke seantero SF3SI ini. Nyahahahaha. *sibuk ngitung jumlah FF JongYu yang udah kukirim*

Yay! Finally! I’ve made a decent artwork. XD Moga-moga nyangkut. Dulu artwork Pengganggu part 1 nggak muncul. Padahal udah aku attach lho… Mengenaskan. T^T

 Selamat membaca. Jangan lupa untuk mengomen (?). 😀

Continue reading Hari Pertama

The Sweetest Married – Part 2

The Sweetest Married – Part 2

Title : The Sweetest Married

Author : Choi Ra ra ( hahaha )

Main Cast  : Lee Jinki & Lee Hye Jin

Support Cast : Jonghyun, Minho, Key , Taemin, and so many other characters latter

Length : Sequel

Genre : Romance, , Family,and Parental guidence

Rating : PG-15

A/N : anyyeong reader, ini aku ngepost ff aku yang baru, kisah ini merupakan  bagian dari perasaan aku sendiri, ngebuat ni ff , bikin emosi, soalnya ada beberapa hal yang merupakan hal pribadi aku, jadi,, mohon di maklumi ya kekurangannya, kalo ff ni gaje dan gak mutu,. Aku sengaja masangin onew ma moon geun young yang jadi peran utamanya, abis sma2 imut sih :D…anggap aja moon itu kamu aja kalo perlu. okee.. met baca reader, gomawoyo*

Summary : perjalanan hidup manusia, sudah ada tuhan yang mengaturnya, manusia hanay bisa menerima takdir yang telah diberikan tuhan, tapi manusia juga bisa mengubah takdir itu jika mau berusaha, akankah kebahagian menghampiri lee hye jin ? akankah lee jinki bisa membahagiakannya ? mollaa.. kalo begitu,,, cekidottt.. Continue reading The Sweetest Married – Part 2

Love Pain – Part 3

LOVE PAIN PART 3

Author : CharmingAlmighty

Main Cast :

– choi minho

– kim kibum ( key )

– kim raena

suppor t cast :

– lee jinki (onew)

– lee taemin

– choi soora

– choi hyemin

Rating : PG 15

Leght : sequel

Genre : romance,friendship,humor

Happy reading^^

>>preview

“key bisakah kau membantuku ?”ucap raena

“tentu,apa ??”tanya key

“hemp….. mau kah kau berpura pura menjadi namjachinguku?”pelan raena

“MWOYA?kau bilang apa tadi ?”kaget key

“jebal…… ! kumohon.aku harus membuat minho menjauh dariku”ujar raena

“tapi raena…?”ujar key Continue reading Love Pain – Part 3