Still – Part 2

Still

(Part2)

Author                : Nita Yuliani (Noona Flaming Carisma)

Cast                     : All member SHINee

–          Park Hyun Young

–          Choi Jinhya (Hyun Young Best Friend & Lee Jinki Girl Friend)

Length                : Sequel

Genre                  : Romence, Friendship

Rating                 : PG – 15

Minho POV

Aku berjalan santai menaiki setiap tangga  untuk menuju lantai paling atas, ku lihat kembali titik merah yang terus bergerak yang berada dilayar ponsel touch Screenku. Hyun Young tak sadar bahwa ponsel yang dulu kupasang alat penyadap masih ia bawa. Titik merah itu berhenti, dahiku mengernyit, Bukankah itu gudang dilantai atas??? Baiklah aku akan menjemput kekasihku, tidak peduli sekeras apapun kau berlari aku pasti akan menemukanmu, aku tidak akan melepaskanmu. Continue reading Still – Part 2

Love at Bus Stop

Title                 : Love at Bus Stop

Author             : Kim Nara a.k.a Nandits

Main Cast         : Choi Minho, Park Ha Neul (OC)

Length             : Oneshot

Genre              : Romance

Rating             : G

Thanks To       : Neni as my Beta-Reader

A/N                  : Annyeoooooong.. Meski ini bukan FF pertamaku, but this is my very first Oneshot! Gatau deh ini bener-bener epic fail! Ceritanya ngalor ngidul ga jelas banget. Btw sebenernya aku dapet ide pertama kali karena inget VCR Bus Stopnya SHINee pas SWC. Tapi entah kenapa makin ke sini ceritanya makin beda haha. Aku mau ngucapin makasih banget buat pemberi inspirasi aku yaitu Yuli Eonni, ada juga beberapa adegan yang terinspirasi setelah baca banyak FFnya dia. Tapi tenang aja, aku ubah seperlunya kok. Oh iya FF ini udah pernah dipost di blog lain, jadi kalau ada yang nemu persis sama berarti itu emang FFku hehe. Nah buat para reader, kritik dan saran yang membangun diterima banget lho. Makasiiiih. Continue reading Love at Bus Stop

I Knew I Loved You – Part 2

SHINee FF : I Knew I Loved You

Part 2 : Your Dreaming.

Title : I Knew I Loved You

Author : ViKeyKyuLov

Maincast : Kim Hyuna,ALL member SHinee.

Support Cast : SM entertainment artis.

Genre : Romance, Comedy,Friendship,Family.

Rate : PG 15

Summary : “Dan sekarang disinilah aku, duduk sendiri ditengah-tengah Shawol yang tak bisa berhenti meneriakkan nama Onew,Jonghyun,Key,Minho dan Taemin dengan bersemangat. Sejujurnya aku ingin tertawa dengan kencang mendengar yoeja-yoeja disekitarku ini memuji Kiki setinggi langit, mereka bilang Key tampan lah,imutlah,multitalent dan seribu satu pujian lainnya

Disclaimer : This story is mine, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Happy reading aja ya daripada kebanyakan bicara. Continue reading I Knew I Loved You – Part 2

Brothers or Boyfriend – Part 8

Title                       : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 8

Author                  :keymi aka Kunang annalitha

Main Cast            : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER

Key SHINee

Nichkhun Horvejkul

Lee Taemin

Cho Kyuhyun

Support Cast      : Kim Mi Young as me *author*, Park Min gi, Lee Eun Jae,  Choi Hye So, direktur Han ,     Onew, Jonghyun, Minho

Length : sequel

Genre                   : Family, romance, life, friendship, business entertainment

Rating                   : PG-15

Summary             : Park Shin Ae adalah yeoja yang bisa membuat banyak orang iri karena dia adalah adik kandung Nichkhun dan adik sepupu Key. Tapi keduanya sangat protektif dan tak ada namja yang baik bagi Shin Ae. Setelah menyelesaikan SMA nya di Thailand, Shin Ae kembali ke korea dan  harus berurusan dengan Cho Kyuhyun. Dan sekarang, sahabat Shin Ae, Lee Taemin pada akhirnya menyadari perasaannya yang sebenarnya pada Shin Ae… Continue reading Brothers or Boyfriend – Part 8