I Knew I Loved You – Part 2

SHINee FF : I Knew I Loved You

Part 2 : Your Dreaming.

Title : I Knew I Loved You

Author : ViKeyKyuLov

Maincast : Kim Hyuna,ALL member SHinee.

Support Cast : SM entertainment artis.

Genre : Romance, Comedy,Friendship,Family.

Rate : PG 15

Summary : “Dan sekarang disinilah aku, duduk sendiri ditengah-tengah Shawol yang tak bisa berhenti meneriakkan nama Onew,Jonghyun,Key,Minho dan Taemin dengan bersemangat. Sejujurnya aku ingin tertawa dengan kencang mendengar yoeja-yoeja disekitarku ini memuji Kiki setinggi langit, mereka bilang Key tampan lah,imutlah,multitalent dan seribu satu pujian lainnya

Disclaimer : This story is mine, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Happy reading aja ya daripada kebanyakan bicara.

 

SBS Television Building, 25 Mei 2008

Kim Hyuna POV

Hari ini adalah hari yang sangat berkesan bagiku,bersama Halmoni, Omma dan Appa kami berempat memasuki gedung SBS. Untuk pertama kalinya, aku menginjakkan kaki dikantor milik televisi nasional Korea, SBS. Tentu saja untuk melihat penampilan perdana Kiki bersama teman-temannya yang tergabung dalam SHINee dalam acara Popular Song membawakan lagu debut mereka “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)” (“누난 너무 예뻐).

padahal Kiki yang akan tampil, entah kenapa justru aku yang merasa gugup. Kemudian kurasakan HP-ku bergetar dari dalam saku Hoodie coklat kesayanganku saat aku mengikuti langkah halmoni menuju kursi penonton. Ternyata Kiki menyuruhku menemuinya di Backstage sebelum performance-nya dimulai.

“Halmoni,, Hyuna keluar dulu mau menemui Kiki sebentar.”Aku berbisik pada halmoni yang berdiri disampingku.

“Oh,, ne. temui dia Na~ya, mungkin Kibum gugup. Jangan lupa berikan jimat ini padanya. Katakan pada kIbum, halmoni selalu berdoa untuk kesuksesannya.”Halmoni memberikan sebuah bungkusan kecil berwarna biru kepadaku. Kemudian aku langsung keluar dan mencari keberadaan Kiki. Setekah cukup lama berputar-putar didalam gedung SBS, akhirnya kutemukan sosok Kiki yang tengah berdiri didepan pintu ruangan bertuliskan “SHINee”.

“Ki,, “Aku menepuk pundaknya  pelan yang membuat dia sedikit terkejut dan menghentikan aksinya memegangi hidung yang merupakan kebiasaanya saat dia merasa gugup atau tidak nyaman.

“Akhirnya kau datang Na~ya,, apa omma dan Appa sudah disini.”Kiki langsung menggenggam tanganku dengan erat begitu aku muncul dihadapannya. Tangannya terasa  basah dan berkeringat dingin. Dia benar-benar gugup ternyata.

“Ne,, bahkan halmoni juga datang.. oh iya, halmoni menitipkan ini padaku. Dia selalu berdo’a untuk kesuksesanmu.”kusorongkan jimat titipan halmoni kedalam genggaman tangannya.

“Oh,, ne,, semoga jimat ini bisa membawa keberuntungan untukku. Na~ya,, ikut aku. Kukenalkan kau pada teman-teman satu grupku.”Kiki menarik tanganku dan mengajakku masuk kedalam ruangan.

“Annyeong Kim Hyuna ssi,, senang melihatmu disini”seseorang menyapaku begitu aku masuk kedalam ruangan.

“Ah,, Annyeong Kim Jonghyun ssi,, lama tidak berjumpa.”aku membungkukkan badan dan tersenyum kearahnya, aku dan Kim Jonghyun memang sudah pernah bertemu beberapa kali sebelum ini.

“Chukkae atas debut kalian Jonghyun ssi”

“ne,, gumawo Hyuna~ya,, bolehkan aku memanggilmu begitu, karena kau kan saudara Key dan Key juga sudah menjadi saudaraku sekarang.”

“Oh,, boleh,, berarti aku harus memanggilmu oppa.”mendengar ucapanku, Kiki langsung melayangkan tatapan anehnya padaku. Sepertinya dia tak rela mendengar aku memanggil “Oppa pada namja lain, karena aku sendiri tak mau dan takkan pernah mau memanggilnya Oppa.

“tentu saja…”Jonghyun tersenyum ramah padaku. Kemudian dua namja lain berjalan kearah kami bertiga mungkin dia member SHINee juga,,Tapi Tunggu. Sepertinya aku pernah melihat mereka.

“Kau,, yoeja aneh yang dulu kukira hantu loteng gedung SM kan??”namja berpipi chubby menuding kearahku. Ternyata aku memang pernah bertemu dengan mereka, namja berwajah baby face yang berharap suaranya sampai kelangit juga namja keyoejaan yang tariannya sempat aku puji.

“yaa,, kau noona yang memberiku Ipodmu ini kan.”Si namja berwajah imut dan sedikit keyojaan itu juga terkejut melihatku disini. Ternyata dia masih memakai Ipod pemberianku setahun yang lalu.

“Onew hyung,, Taemin. Kalian sudah mengenal adikku.”Kiki terlihat sedikit kaget.

“Adikmu,, dia adikmu Key. kupikir dia pacarmu.”Namja yang dipanggil Onew itu berjalan semakin mendekat kearahku.

“Pacarku,, yang benar saja. Sampai kapanpun dia tak akan mungkin jadi pacarku, benarkan Kim Hyuna babo.”Kiki terbahak-bahak mendengar ucapan Onew.

“Yaa,, siapa juga yang mau berpacaran dengan namja aneh sepertimu.”aku memukul lengannya menggunkan tas selempangku dengan kesal, dia pikir aku juga mau apa punya pacar seperti dia.

“Noona,, ternyata kau saudara Key hyung,, berarti kau noona-ku juga. Gumawo atas Ipodmu ini. perkenalkan namaku Lee Taemin.”lagi-lagi namja imut ini ber-aegyo dihadapanku membuatku gemas ingin mencubit pipinya.

“Owhh,, Noemu Kyeopta,,”Tak tahan, aku mencubit pipinya dengan gemas.

“ Ya,, Kim Hyuna babo,, jauhkan tanganmu dari uri maknae.. dia bukan boneka pajangan.”Kiki menarik tanganku dengan wajah kesal.

“Oh iya, perkenalkan juga, Lee Jinki imnida, tapi panggil saja aku Onew. Aku leader disini, ya walaupun banyak yang bilang wajahku terlihat lebih muda dibanding umurku, tetap saja aku yang paling tua diantara mereka semua. Jadi kau jangan terkecoh dengan tampang baby face-ku Kim Hyuna.”aku hanya mampu melongo dengan heran mendengar ucapan namja yang bernama Onew itu. Ternyata dia memang sedikit aneh kurasa sejak pertama melihatnya.

Jangan menatapnya horror begitu, dia memang sedikit aneh sejak pertama kami mengenalnya Hyuna~ya,, Mollahadoe Onew sangtae.”Jonghyun oppa menangkap ekspresi heran diwajahku.

“Ah,, bukankah kau Hyuna,, Kim Hyuna kan?? Masih ingat padaku.”tiba-tiba sebuah suara berat mengagetkanku. Seorang namja berwajah familiar menepuk pundakku.

“Minho,, kenapa kau disini.”Ternyata itu suara Minho, namja yang dulu sering bermain basket bersamaku juga Donghae oppa.

“Justru aku juga ingin bertanya begitu padamu.”Minho memandangku dengan heran, sudah lama aku tak bertemu dengannya. Dia semakin tampan saja rupanya.

“Aigoo,, Nana~ya,, bagaimana bisa kau sudah pernah bertemu dengan mereka semua, bahkan jauh sebelum aku mengenalnya.”Kiki ikut terkejut mengetahui ternyata aku dan Minho sudah saling mengenal sebelum dia.

“Itulah namanya takdir Tuan Kim yang serba bisa. Oh ya,, Jonghyun oppa,Onew oppa, Minho dan Taemin, aku titip saudaraku yang paling aneh ini pada kalian, jika dia nakal. Tak usah segan-segan menghukumnya, dan mohon bersabar menghadapi kelakuannya.”Aku mengacuhkan pertanyaan Kiki.

“Saudaraku tersayang, Kim Hyuna babo,, apa maksud perkataanmu,, Aisss,, kau ini tidak sopan sekali sih menjelek-jelekkan kakakmu sendiri dihadapan orang lain.”Kiki memukul kepalaku dengan sebal yang langsung kubalas dengan mencekik lehernya tak kalah kesal. Seperti inilah jika Kim Hyuna dan Kim Kibum sedang dirasuki twins evil.

“Tak usah dijelek-jelekkan juga kau memang sudah jelek dari dulu.”jawabku yang masih mengalungkan tangan dilehernya.

“Dua bersaudara yang aneh,,”Celetuk Jonghyun oppa.

“Kupikir tadinya mereka pacaran. Ternyata,,”mendengar ucapan Minho, aku jadi berpikir kenapa ya orang-orang menganggap kami ini sepasang kekasih saat pertama kali melihat kami berdua. Aneh, dilihat dari sisi manapun aku dan Kiki itu lebih banyak ribut daripada akurnya.

“SHiNee,, bersiap,, Lima menit lagi kalian tampil.”seruan dari kru mengehentikan keributan kecil antara aku dan Kiki.

“Ayo,, kita berkumpul dan berdoa, semoga penampilan perdana kita hari ini berjalan dengan lancar.”Onew oppa berseru kepada keempat member SHINee lainnya. Mereka berkumpul membentuk lingkaran dengan saling merangkul bahu.

“SHINee Hwaiting,,”teriak mereka bersama dan melepasakan rangkulan.

“Nana~ya,, bagaimana penampilanku,, sudah rapi,, aduh kenapa aku jadi gugup lagi.”Kiki membenahi pakaiannya dengan sedikit tegang.

“Rileks Ki,, aku yakin kalian bisa.”aku menarik tangannya dan menggenggamnya dengan erat. Biasanya kegugupan Kiki akan memudar saat aku menggenggam tangannya. Aneh kan?? Aku sendiri juga heran dengan kebiasaan Kiki yang satu ini.

“Na~ya,, do’akan aku.”bisik Kiki seraya memelukku sekilas dan berjalan menuju panggung bersama member Shinee lainnya.

“SHINee,, Hwaiting, kalian pasti bisa”Teriakku pada mereka yang dibalas dengan anggukan oleh kelimanya.

Inilah panggungmu Ki,, inilah impianmu. Semoga kau dan temanmu benar-benar bersinar sesuai dengan nama group kalian SHINee.

Tanpa terasa air mataku luruh melihat penampilan Kiki yang begitu memukau untuk pertama kalinya dihadapan banyak orang. Aku sangat terharu melihatnya terlbih lagi, masyarakat menyambut kedatangan  mereka didunia hiburan dengan antusias. Terdengar teriakan histeris dari bangku penonton yang didominasi oleh para Yoeja. Mereka berlima telah menjelma menjadi idola baru masyarakat Korea. “Ki,, aku bangga padamu”.

Daegu, Juni 2008

Aku berdiri dibalkon rumah seorang diri. Menatap awan biru dan merasakan sepoi angin yang memainkan rambut panjangku dengan bebas. Sudah sebulan sejak Kiki menjalani debutnya bersama SHINee, dan sudah sebulan pula aku tak melihatnya secara langsung. Ya, kini Kiki tinggal bersama member SHINee disebuah apartement yang mereka sebut Dorm diSeoul.

Jadwal mereka sudah semakin padat, hingga untuk sekedar memberi kabar melalui sms pun sedikit sulit. Awalnya, aku sedikit aneh menjalani hari-hariku tanpanya dan Melakukan semua kegiatanku seorang diri, karena biasanya kemana-mana kami selalu berdua hingga orang-orang bilang kami ini kembar siam yang tak bisa dipisahkan.

Kulangkahkan kakiku menuju kamar Kiki yang tepat berada disebelah kamarku. Bau harum parfum favoritnya langsung merasuk kedalam penciumanku begitu kuputar kenop pintu dan membukanya. Kamar luas dengan nuansa warna Pink mendominasi dinding. Kamar Kiki tergolong rapi untuk ukuran remaja pria. Aku merebahkan tubuhku diatas tempat tidur king zize miliknya dan memeluk boneka spongebob favoritnya. Biasanya aku tak pernah betah berlama-lama berada dikamar yang penuh pera-pernik warna pink ini.mungkin kecintaanya pada warna soft floral terpengaruh dari kepribadiannya yang cukup lembut, dia sangat perduli pada orang lain dan mencintai keluarganya.

“Ki,, aku sangat merindukanmu.”gumamku sambil menatap foto kami berdua yang terpajang diatas meja belajar disamping tempat tidur. Tanpa kehadirannya, rumah ini terasa sepi. Tak ada teriakan-teriakan yang senantiasa menggaganggu pagiku. Tak ada timpukan bantal saat kami bertengkar, dan tak ada hal-hal kecil lain yang dulu kuanggap sepele. entahlah aku baru merasa besarnya pengaruh kehadiran Kiki dalam kehidupanku.

Seoul, 23 Agustus 2008

Udara Seoul  yang begitu panas hari ini menyambutku ketika aku turun dari Subway yang membawaku dari Daegu, aku datang ke Seoul untuk melihat penampilan Shinee bersama artisi-artis dari SM lainnya dalam rangka Konser SMtown Live 2008. Kiki memaksaku menonton hari ini, dengan alasan saat konser pertamanya bulan Juni lalu di stadion Olimpade aku tak bisa datang karena harus mengikuti ujian semester disekolah.

Kututup kepalaku dengan topi coklat dan berjalan menorobos kerumunan pengunjung konser yang sudah mulai ramai bsedatangan. Untung saja kemarin Coordie unni memberikan Id card khusus kru kepadaku, jadi aku bisa bebas berkeliaran diarena konser tanpa perlu mengantri seperti pengunjung lainnya. Kuhentikan langkahku saat melihat tulisan Super junior terpampang didepan sebuah ruangan. Aku tertarik untuk sedikit mengintip.

“Fishy Oppa,,”aku memanggil donghae oppa saat melihatnya didalam ruangan. Serentak semua orang yang ada disana menengokkan kepalanya kearahku.

“Na~ya,, lama tak berjumpa.”Donghae oppa berjalan ketempatku berdiri dan menarik tanganku agar masuk kedalam.

“Kukira oppa sudah melupanku, sekarang kau kan sudah menjadi artis terkenal.”

“Ani,, mana mungkin aku melupakan gadis semanis dirimu.”Donghae oppa menatapku jahil.

“Kau sengaja kesini untuk melihat penampilanku,, kau belum pernah datang menontonku secara live sejak aku debut. Aku menagih janjimu”

Aku hanya tertawa melihat donghae oppa cemberut seperti itu.

“Janji apa oppa,”

“Janji yang kau bilang akan menjadi fans pertamaku. Apa kau sudah melaksanakannya.”

“kalau itu belum, bahkan aku agak kesulitan menghapal nama-nama member super junior selain dirimu.”Aku hanya nyengir kuda dan menggaruk kepalaku dengan malu.

“Mwoo,, kau bahkan tidak hapal dengan nama-nama kami.”tiba-tiba seorang namja cantik tapi berwajah sedikit menakutkan saat dia terkejut mendatangiku.

“Habisnya,, member kalian terlalu banyak, belum sempat aku menghapal 12 orang, eh sudah ditambah satu orang lagi.”aku menjawab dengan jujur.

“Kalau begitu siapa yang sudah kau hapal nama dan wajahnya dari kami semua.”aku mengenali Leeteuk, leader grup ini ikut mendekat kearahku.

“Fishy oppa, Leeteuk oppa, Hankyung oppa,Siwon oppa dan Kyuhyun.”aku menunjuk masing-masing nama yang kusebut tadi.

“Aishh Jinja,, dia bahkan tak mengenali yang mulia Kim heechul.”namja cantik tadi mengacak rambutnya sendiri dengan kesal.

“Baiklah,, aku harus turun tangan langsung. Igeo,, kau perhatikan gambar ini.”Namja tadi yang mengaku sebagai Kim Heechul merentangkan sebuah poster super junior lengkap dengan nama masing-masing member  kehadapanku.

“coba kau cocokkan dengan orangnya.”tenyata dia mengajariku menghapal nama teman-temannya.

“Lee Sungmin,, yang itu kan, Kim Ryoewook, yang disana,,??”aku mengawali pelajaran menghapal nama member super junior dibawah bimbingan guru besar Kim heechul. Setiap member yang kutunjuk menganggukkan kepala dan tersenyum ramah padaku.

“Nice,, sekarang kau sudah hapal bukan”.

“Oppa kau berbakat menjadi seorang guru,”aku tersenyum padanya setelah mengulangi menyebutkan nama ketiga belas member untuk yang kelima kalinya dengan lancar tanpa bantuan poster.

“Tentu, lihat saja Hankyung sudah mahir berbahasa korea berkat bimbinganku.”ujar Heechul oppa yang disambut pelukan hangat dari Hankyung Oppa.

“Noona,, ternyata kau disini. Key hyung sudah mencarimu sejak tadi.”tiba-tiba taemin muncul diambang pintu diikuti member Shinee lainnya.

“Yaaa,, Kim Hyuna babo,, ternyata kau disini.”Kiki juga ikut muncul bersama member SHinee lainnya dan langsung memelukku dengan erat. Aishh,, Jinja,, apa-apaan dia. Tidakah Kiki menyadari orang bisa salah paham melihat kelakuannya.

“Kau ini,, memalukan sekali. Lihat,, semua orang memperhatikan kita.”aku memarahinya begitu dia melepaskan tubuhku dari pelukannya.

“Ehemm,, ehemm,, ternyata dia pacar Hoobae kita. Hyung, kupikir dia itu yoejamu.”Aku mendengar Kyuhyun menggoda Donghae oppa.

“Bukan,, mereka itu kakak beradik. Jadi masih ada kesempatan untuk mendekatinya jika memang kau menyukainya Kyu.”Donghae oppa balas menggoda Kyuhyun.

“Nana~ya,, kau sudah mengenal Super Junior sunbae.”Kiki menatapku penuh selidik.

“Yaa,, Kim Kibum Junior,, harusnya kau ajari saudaramu ini menghapal nama kami. Bagaimana bisa ada orang korea tidak mengenal Kim heechul.”Heechul oppa memarahi Kiki dengan kesal.

“Mianhe hyung,, dia memang seperti itu, karena yang ada dikepalanya hanya game, PSP dan sepak bola. Bahkan dia tidak mengerti caranya memakai mascara tuh.”Huh,, mau cari mati dia membuka rahasiaku didepan umum begini.

“Huh,, tau begini tadinya aku tidak usah datang saja. Ini titipan dari halmoni, aku mau segera pulang ke Daegu.”Aku merajuk dengan kesal dan menyerahkan bungkusan berisi makanan buatan omma pada Kiki lalu beranjak pergi.

“Ya,, Nana,, kau marah, beneran marah.”Kiki mengejarku dan berusaha menahan langkahku.

“Tarraaa,,,”Kiki mengeluarkan tiga batang coklat kearah wajahku. Inilah kelemahanku, coklat. Jika aku sudah melihat coklat maka suasana hatiku akan langsung membaik. Mungkin benar kata Kiki, aku terlalu terobsesi dengan semua hal yang berwarna coklat.

“Kumaafkan kali ini.”aku meraih batangan coklat dari tangan Kiki yang membuatnya langsung tersenyum tiga jari.

“benar katamu Jonghyun, mereka berdua memang dua bersaudara yang aneh.”Onew oppa berkomentar.

“Tak kusangka yoeja sepertimu menyukai coklat Na~ya.”Minho ikut berkomentar yang diamini Taemin dan Jjong oppa.

“Key,, kau tidak ingin memperkenalkan saudaramu pada kami.”aku menoleh ke sumber suara. Wuahh,, Kim Jaejong,Jung Yunho dan member DBSK lainnya. Mereka lebih keren dari yang kulihat ditivi.

“Pada kami juga Key,,”Kalau yang ini suara merdu Taeyon unni, Leader SNSD yang terkenal cantik.

Berkat saudaraku ini, akhirnya aku bisa mengenal dengan akrab artis-artis yang bernaung dibawah SM, seperti Super Junior,SNSD,DBSK dan tentunya SHINee.

Desember 2008

Aku kembali melakukan perjalanan ke Seoul. Udara pagi ini begitu dingin. Meski salju pertama dimusim dingin ini belum turun, tapi temperature sudah  sampai minus 10 derajat.

Hari ini tanggal 20 desember 2008. Shinee akan tampil bersama KARA, Girls Band yang menjadi idola Kiki sejak dulu dalam acara MBC music star Chrismast Special. Bahkan telingaku sudah bosan mendengarkan ocehan Kiki sejak pertama kali dia mengetahui akan berkolaborasi dengan KARA.

Sejak debut pertamanya, SHINee langsung mendapatkan berbagai macam penghargaan. Mulai dari MNet’s 20′s Choice Awards 2008 hingga “Festival Lagu Asia ke-5″ dengan kategori bintang baru terpanas “Artis Pria Pendatang Baru Terbaik” di Festival Musik MNET KM ke-10, menyisihkan pendatang baru lainnya seperti U-Kiss, 2PM, 2AM, dan Mighty Mouth. Mereka berlima memang hebat, bahkan mereka sudah merilis Album pertama yang berjudul The SHINee World yang langsung merangsek ke urutan ke-3 tangga album Korea dan terjual sebanyak 30.000 kopi. Satu kata dariku untuk mereka, Daebakk!!.

Dan sekarang disinilah aku, duduk sendiri ditengah-tengah Shawol yang tak bisa berhenti meneriakkan nama Onew,Jonghyun,Key,Minho dan Taemin dengan bersemangat. Sejujurnya aku ingin tertawa dengan kencang mendengar yoeja-yoeja disekitarku ini memuji Kiki setinggi langit, mereka bilang Key tampan lah,imutlah,multitalent dan seribu satu pujian lainnya. Mereka tak tahu saja semenyebalkan apa seorang Amighty Key itu dikehidupan nyata.

***

“Na~ya,, kau ikut ke dorm saja dulu bersama Minho dan yang lain. Aku mau pergi Shopping bersama Nicole.”Kiki langsung mengusirku pergi setelah memperkenalkan ku pada Nicole KARA. Ya, mereka berdua langsung terlihat akrab setelah turun dari panggung. Menyebalkan, mentang-mentang bertemu dengan artis cantik langsung aku dilupakan. Kuhentakan kakiku dengan kesal, rasanya aku tidak rela melihat Kiki akrab dengan seorang yoeja seperti ini. apa aku termasuk penderita brother complex,, huh,, molla.

“Noona,, sepertinya kau cemburu.”Taemin menjajari langkahku.

“Mwo,, cemburu . Pada siapa.”

“Nicole noona,, Key hyung bilang dia menyukai Nicole noona sejak dulu. Dari tadi kau melotot tak senang mempehatikan mereka.”Taemin mulai menggodaku.

“Yaa..Lee Taemin, kau ini anak kecil. Mana boleh bicara tentang cemburu-cemburu begitu.”dia hanya mehrong padaku dan berlari menjauh.

Aku ikut berlari mengejar Maknae menyebalkan itu yang langsung bersembunyi dibalik punggung Jonghyun.

“Ya,, sini kau.”Aku berusaha menjangkau kepalanya dari depan muka Jjong oppa.

“Aishh,, kalian ini seperti anak kecil saja.”Onew oppa menegurku. Sedangkan Minho dan manajer oppa hanya geleng-geleng kepala menahan senyum.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

11 thoughts on “I Knew I Loved You – Part 2”

  1. Aish,bikin iri aja nie Hyuna.Hyuna beruntung banget bisa kenal ama artis SM.thor jngan lama2 ya bikin part selanjutnya soal nya aq penasaran banget ama ini cerita,,GOOD ff..FIGHTING

  2. Nyahahaha…si kyu punya kesempetan jdi namjachingunya hyuna?*ketawa dikulum*.Tapi wktu si hyuna nyebutin nama member suju,,knapa kyu paling trakhir disebut?ck..ck..ck,istri kaga setia*tatapan mematikan dari ka vi?..vikey*.Dan itu cinderella bawel bnget ya,,bukn kaya guru tpi kaya rivalnya key dalam hal kecerewetan dan keibuan*apadah kalimatnya*.Sempet berkaca2 wktu si hyuna kesepian di rumah,apalagi wktu dia mandang foto ‘the twins evil’hahaha.Satu lagi….eng ing eng~KYAAA ADA KIM JAEJOONG JUGA!!!,,,suer aku langsung jingkrak2 ga jelas.Dia suami ketiga ku stelah key n kyu/maruk dah eunri.Tpi ada yg ga ku trima,jngan sampe hyuna suka ma key kaak,dia ma kyu aja kaak.Paling gedek deh klo baca crita brother complex.Coba klo hyuna g sodaraan ma key,langsung aku resmiin tuh dua sejoli.Okey di akhir komen ku ucapkan FIGHTING kak vi,vivi,evi,vikey*kABOOORRR*

  3. Kyaa.. Aku gemes sama taemiiinn..
    Apa? Diajarin heenim? Huwaaa aku jg mauuu..
    Enaknya jadi hyuna.. Knal sama artis2 SM yg kece2.. Hyuna-ssi, kenalin aku sama kim jonghyun dong..
    Next, vii.. Aku penasaran..

  4. lanjutt thoorrr…
    jadi iri sama hyuna..T_T
    pengen cepet2 ke bagian konfliknya ni..
    jgn lama2 ya author vikey.. =)

  5. lupa komeng dipart 1 tntang nma pngilan mreka “kiki & nana” kekeke lucu bngt. gw gak kpikiran nama kim kibum/key bs dsingkat jd kiki. hahaha indonesia skali 😀
    sukkkaa semua bgian yg ada fakta2 mreka’y, vii lu niat bngt yah ^^b
    anjriiittt envy gw ama di hyuna, ktiban ape dia ampe bs knal artis SM, pengenn -___-”

    oia rancu ama kta2 ini “mereka sudah merilis Album pertama yang berjudul The SHINee World yang langsung merangsek ke urutan ke-3 tangga album Korea dan terjual sebanyak 30.000 kopi.”
    mksud’y album shinee laku kan? tp kata merangsek bukanya artinya jatoh/menurun bukan sih??

  6. adminya ketauan banget ngikutin SHINee atau udh jadi shawol dari mereka debut
    apa banget itu sama award yg SHINee dapet

    hyuna enak banget bisa kenalan sma smua SM Family envy~
    ngakaklah wkt heechul oppa ngajarin nama member suju ke hyuna
    wkwkwk

  7. Kyaaa… mapp ojin gak bisa comment di part 1.. comment disini ajah yah^^
    part 1: ojin awalna nebak mereka gak sodaraan kadung dehh kayakna.. diliat dr judulna uga.. hehehe, baru tebakan sihh.. suka karakter Key disini.. manja2, jail2, maniss buanget.. hehehee
    Part 2: Dan akhirna Ojin sampek di part 2.. Ojin jujur nihh, kebawa cerita jadi pengen bacterus.. Dan apakah kiki akan melupakan na-ya gara2 cole?? Entah kanp Ojin mikir lagi, si hyuna na bakal di lupain gitu aj sama si key.. ojin lanjut baca yahh^^

  8. Aku muncul~
    taraaaaaa~
    *keluar asap*

    yg aku suka dari part ini waktu hyuna masuk dorm suju 😀
    asik bgt tuh di krubungi 13 cowok, hahaha
    *bahasa apa itu dikrubungi -..-

    suka bgt waktu donghae bilang masih ada kesempatan buat ngejar hyuna, wahaha
    dasar playboy!

    Aaaaish, itu nicole kenapa harus muncul??
    Secara pribadi, aku ga suka sama dia 😀
    *toss sama hyuna*

    menurutku gaada yg perlu di komentari lg ..
    Cukup sekian, tunggu aku di part lainnya~
    aku akan komen secara acak *berasa kuis gini ya* hahaha

  9. Ckck! Hyuna hebat sekali,,seorang tokoh fiksi yang berhasil membuat readers iri dgn keberuntungannya ckck !
    padahal baru baca 2 part.. Gimana kebelakang-belakangnya.. 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s