Interview

Interview

Title : Interview

Author : evyansyah

Main cast : Kim Jonghyun dan Lee Jinki

Other cast : Kim Soo Mi and Kim Soo Hee

Length : One shoot

Rating : NC-17

Genre : Romance, Fluffy

A.N : Kekeke. Pokoknya kalau ada salah kata-kata ya maaf aja deh ( =.=v )… Enjoy ^.^

=-=-=-=-=-=

Annyeong haseyo…

Member SHINee yang akan mendapatkan interview pertama adalah Onew. Onew, silahkan masuk….

Q : Annyeong haseyo, Onew, apa kabar?

A : Aku baik-baik saja. Untuk MVP’s semuanya, aku baik-baik saja *lambai-lambai*

Q : Mari kita ke pointnya. Onew, benar kamu menjadi seorang yang yadong ? Aku dengar dari Jonghyun, bahwa kamu bukan namja yang kalem lagi. *bisik-bisik*

A : Hahahaha, kamu mendengar ucapan namja seperti dia. Itu hanya berita basi. Lupakan… Lupakan.

Q : On Tokki, jujurlah pada MVP’s di luar sana!

A : Aigo, aigooo… Biarkan aku menjelaskannya. Yah… Mungkin yang di katakan stupid dino itu benar. Entahlah…

Q : =.=v bagaimana ini? Kamu saja menjelaskannya dengan asal-asalan!!

A : Mau kamu apa?! Dasarnya aku memang sangtae!!

Q : Lupakan! Ok, jadi kamu benar-benar yadong??

A : *ngangguk-ngangguk* bisa di bilang begitu. Aku juga tidak tau perubahanku. Sifatku atau apalah dari diriku.

Q : Waeyo? MVP’s lebih senang kalau kamu kalem.

A : I FEEL THE POWER!!!!

Q : Apa hubungannya dengan I FEEL THE POWER itu? -.-‘

A : Begini, aku itu sangat suka mengganti sifatku. Kadang aku kalem, kadang aku baik, kadang aku manis. Tapi, yang sekarang aku rasakan itu aku yadong. Ya benar saja sih yang dikatakan adikku itu, Jonghyun.

Q : Mmmm, begitu. Oh ya, katanya kamu juga sudah pacar. Benarkah itu?

A : *ngangguk-ngangguk*

Q : MWO?! Benar?!

A : Ne, benar! Aku tidak mungkin bohong!!!

#MVPstepar

#Authordigebukin

Q : Oh ya, bagaimana ceritanya?? Bagaimana kalian bisa sampai pacaran???

A : Hahahahaha, pertanyaan yang bagus… Sejak awal aku menyukai yeoja itu. Dan kamu tau bagaimana aku menyatakannya?? Sini…

Bisik-bisik

Bisik-bisik

Bisik-bisik

Q : MWO?! Sungguh!? Benar kamu melakukannya?!

A : Benar, aku yang melakukannya sendiri!

Q : Lalu siapa nama yeojamu itu?

A : Kim Soo Mi, Soo Mi

Q : Ah, tapi aku masih tidak percaya!

A : Baiklah, akan aku ceritakan

Onew Story….

Saat pulang kuliah….

“Soo Mi-a!!” teriakku saat aku melihat yeoja yang membawa tas ransel ungu dipundaknya. Aku berhenti saat Soo Mi menoleh. “Heh, Kim Soo Mi!!”

“Mwo?” tanya Soo Mi dengan dingin. Ia memandangku tajam. Matanya menyipit untuk melihatku baik-baik.

“Ini, ketinggalan…” ujarku pelan sambil memberikannya sebuah sarung tangan coklat polos. Dia memandanginya lalu memandangiku. “Ambil!”

“Aku tidak akan mengambilnya!” seru Soo Mi.

“Loh, waeyo?! Ini milikmu tau!!!”

“Ne, aku tau. Itu untukmu saja! Anggap itu kado dariku!”

Aku tertegun. Soo Mi berdiri diam di tempat. Lalu memerhatikan kembali wajahku. Dengan sigap, ia alihkan pandangannya saat mata kami saling bertemu. Tak terasa jantungku berdebar-bedar. Pipiku memerah. Malu.

“A-aku tidak butuh! Aku sudah punya. Ambil!” perintahku sambil  menyodorkan sarung tangan itu.

“Aku bilang, itu untukmu! Kamu mengerti tidak?!” ujar Soo Mi. Ia menepis tanganku.

“Heh, sudah baik aku mengembalikannya! Masih saja kamu bertindak seenaknya! Cepat pergi dan bawa ini!”

Soo Mi secara mendadak menghajar wajahku. Spontan, aku menepisnya sebelum ia menghajar wajah tampanku. Bisa-bisa, wajah yang bersih, putih dan suka menabung ini (?) hancur lebur!

“Sabar jagoan, kamu ingin aku memilikinya kan?” ujarku sebelum keributan terjadi diantara kami.

“Ne, sudah aku bilang! Masih saja ngeyel. Lepas!!” seru Soo Mi sambil berusaha melepas genggamanku. Lalu, menatapku dengan tajam.

“Sabar… sabar… Kamu tidak cantik kalau kamu marah-marah begitu.” Godaku dengan senyum manis. Dia mencibirku.

“Gombal palsu! Sudah, aku sengaja merajutnya untukmu tau! Untuk Valentine day… EH?!” tiba-tiba Soo Mi menutup mulutnya. Wajahnya memerah malu.

Aku mendekat padanya. Lalu tersenyum tipis. “Ternyata sejak awal ini buatku?”

Dia menggelengkan kepalanya. Ia semakin mundur sementara aku makin mendekat padanya. Aku menyingkirkan poninya untuk melihat matanya.

“Pilih yang mana. Ada 3. Yang sekilat, cepat, atau.. yang lama?” tanyaku sambil tersenyum simpul. Bibirku tinggal seinchi lagi menyentuh bibirnya.

“Tidak tiga-tiganya!” seru Soo Mi. “Menjuah dariku!!!”

Tanpa permisi lagi, aku langsung mengecup bibir yeoja itu. Yang aku dengar hanya “Mmmmm” dan sedikit pukulan di punggungku. Beberapa saat, aku rasakan tubuhnya lemas. Tidak bergerak selama aku melakukan cumbuku. Segera aku lepas bibirku perlahan dari bibirnya, lalu memandang wajah Soo Mi yang tampak cerah. Mata rubahnya membulat.

“Kamu… menikmatinya kan?” tanyaku asal ceplos saja. Masih dengan senyum simpul melebar.

“A-aku tidak menikmatinya!” tepis Soo Mi malu-malu. Ia memainkan jarinya beberapa kali. Lalu, memandangku dingin.

“Itu balasan dariku, anggap saja itu kado untukmu.” Ujarku sambil meremas tangannya. “Simpan ya…”

Soo Mi mengangguk kecil. Lalu, ia mengeluarkan senyumnya. Tanpa ragu-ragu, aku kembali mencium bibir pinknya.

“Soo Mi-a…” bisikku pelan.

“Ada apa?”

“Aku mencintaimu…”

Dia hanya menghela nafas kecil. Lalu, tersenyum tipis. “Noel saranghae Jinki-a”

Onew Story end

Q : Kamu benar-benar yadong….

A : Loh, ada yang salah? Yang penting aku masih tampan!

Q : Ne, terserahlah. Kalau begitu, kapan kalian menikah? Kalian kan sudah lulus kuliah!

A : Ahhh~ *malu-malu* Nanti MVP’s bisa ngamuk. Itu menjadi rahasia kami!

Q : Ok kalau begitu. Sukses terus dan semoga hubungan kalian bisa terus berjalan. Jangan lupa undang aku kalau kalian mau menikah ya *bisik-bisik*

Member SHINee selanjutnya, Kim Jonghyun!!!

Q : Annyeong haseyo… Mmm… Jonghyun.

A : Annyeong haseyo! Annyeong haseyo Blingers!

Q : Ok, Jonghyun. Dugaanmu benar, Onew yadong. Buktinya dia… *bisik-bisik*

A : Benarkah?! Sungguh!? Dia hebat!!!

Onew dari luar : HOY!!! LAGI PADA NGAPAIN, NGOMONGIN AKU YA?!?!?!

#tepar

Q : Ok, Jonghyun. Aku ingin bertanya, selama kamu SMA. Kejadian apa yang paling membahagiakan dirimu?

A : Ah, banyak sekali. Tapi hanya satu yang masih aku ingat dan aku sangat menyukai kejadian itu.

Q : Apa-apa?!

A : Haruskah aku menceritakannya padamu?

Q : *jitak* Heh, ikuti saja pertanyaannya bodoh! Tinggal jawab saja!

A : Enak saja kamu mengataiku bodoh!

Q : Lagipula kamu yang memulainya. Tinggal jawab saja kok susah!!

A : Baiklah. Mmm, darimana aku mulai ya? Aku bingung.

Q : Darimana saja! Mau dari gunung semeru kek, mau dari makamnya Mbah Marijan kek, terserah! Jangan buang waktuku.

A : Ah! Dari, makam Mbah Marijan aja! Aku ingin melihatnya!

Q : Aigo, aigo…

A : Kalau begitu, bawa aku ke gunung merapi!

Q : *mukul kepala ke meja* Jonghyuuun!!!!!

A : Baiklah, baiklah, baiklah… Sejujurnya…

Bisik-bisik

Bisik-bisik

Bisik-bisik

Q : Lalu?

A : Aku akan menceritakannya!

Jonghyun story

“Oppa…” suara itu membuatku menoleh.

“Oh, kamu. Sedang apa kemari?” tanyaku sambil tersenyum tipis. Ia membalasnya dengan tatapan hangat.

“Boleh aku… memotret oppa? Untuk… Untuk…” ujar yeoja bernama Soo He itu. Soo He adik Soo Mi.

Aku segera menutup mulutnya dengan jemariku. Senyumku melebar lalu mengedipkan sebelah mataku. Sedikit genit boleh kan?

“Boleh…” ujarku pelan. “Mau dimana? Di sini saja ya.”

Dia mengangguk. Kamera Sony dengan cepat memotret dirinya. Wajah berseri-seri Jonghyun terlihat di kamera Sony miliknya. Dengan cepat aku merebut kamera Sony itu. Namun tiba-tiba….

PLETAK!!

“Ka-kameraku!!!” teriak Soo He saat melihatnya hancur di lantai.

“Mianhae, Mianhae!! Soo He, aku…” aku kehabisan kata-kata. Bingung apa yang akan aku ucapkan.

“Oppa, kamu menghancurkan kameraku!!!! Itu satu-satunya kamera yang  sekarang aku punya!!!!!” bentak Soo He yang kehilangan kendali.

Dengan cepat, aku mendorongnya ke loker, lalu memeluknya. Dengan erat, aku memeluknya.

“Jangan marah padaku… Aku punya sesuatu untukmu….” ujarku pelan. Berusaha menenangkan Soo He yang sedang ngamuk.

Dengan cepat, aku mengambil sesuatu dari dalam kantung kecil yang aku bawa-bawa. Kotak berpita berwarna pink itu cukup besar. Segera aku memberikannya pada Soo He. Ia tertegun diam. Lalu, memerhatikan kotak itu dengan saksama.

“Bukalah..” ujarku pelan.

Perlahan, ia membuka kotak itu. Wajahnya terkejut saat melihat isi kotak itu.

“Kamera SLR! Canon!” teriak Soo He dengan girang. Ia lompat-lompat kegirangan.

“Aku yakin pasti kamu sangat menyukainya…”

Ia memelukku dengan erat. Kotak yang aku berikan padanya masih ia pegang dengan erat. Aku hanya bisa diam. Yeoja, itu… Soo He… Dia….

“Oppa, aku sangat menyukainya… Kamsahamnida ne…”

“Ne, cheonmayo. Aku senang kalau kamu juga senang.”

CUP~

Dia menciumku!

“Kamsahamnida… Kamsahamnida…” dia memandangku manis. Mata bulatnya begitu lembut.

Senyum simpulku kembali terukir. Soo He, aku sangat mencintaimu… Kekekeke~

Jonghyun story end

Q : Namanya Soo He ya? Ah, nama yang bagus.

A : Aku punya rahasia untukmu… Simpan ya…

Kembali bisik-bisik

Q : Sungguh?! Jangan bohong!!!!

A : Aku tidak bohong. Aku menamakannya pockey kiss, hehe

Jonghyun story

Makan siang kali ini, aku memutuskan untuk berpisah dari members SHINee lainnya. Karna aku ingin makan bersama Soo He, saengku. Bedua saja…

“Oppa…” yeoja itu memanggilku pelan. “Kita makan di sini?”

Aku mengangguk pelan. “Ne, di sini pemandangannya sangat bagus.”

“Ok, kalau begitu… Selamat makan!!!!”

Rasanya aku tidak ingin makan. Sejak beberapa menit berlalu, bukan perut yang aku isi tapi mata yang aku isi. Isi mataku hanya wajah Soo He yang tampak imut. Kalau Soo He mengingatkanku, baru aku akan menyantap makan siangku. Kalau tidak, aku akan mengisi mataku ini.

“Mmm… Soo He, aku punya pockey. Tapi hanya satu. Kamu… mau?” tanyaku sambil memberikannya sebuah pockey rasa cokelat itu.

“Untukku?”

Aku mengangguk. “Untukmu…”

Ragu-ragu ia mengambil pockey itu. Perlahan, ia ambil pockey-nya lalu memakan dari ujung tanpa cokelat dari pockeynya. Dia memainkan pockey itu sambil melebarkan senyum tipisnya. Ia berusaha menyeimbangkan pockey di mulutnya.

“Hahaha… Kau…” perlahan-lahan, aku menggigit pockey yang ia makan.

Gigit pockey

Gigit pockey

Gigit pockey

Sedikit lagi, satu gigitan lagi…

CUP~

Yes!!!

Soo He segera mendorongku. Ia mundur beberapa langkah. Lalu, memandangku dengan waspada.

“Apa yang oppa lakukan?!” seru Soo He.

Aku hanya tersenyum tipis. Lalu menyentuh tangannya. “Tidak usah takut…”

“Oppa, kamu membuatku takut!”

Tawaku meledak melihat ekspresi wajahnya. Soo He memincingkan matanya. Menatapku tajam.

“Soo He, oppa hanya menciummu!”

“Aniyoooo!!!”

“Tapi kamu suka kan? Hayo jujur!” ujarku.

Dengan sigap, aku menggendong tubuh mungil Soo He.

“Soo He, berhenti memukulku!!”

Jonghyun story end

Q : Ah, namanya Soo He ya. Kim Soo He… Hah? Kim Soo He?!

A : Hahaha, ne… Dia kan sekeluarga dengan Soo Mi. Adiknya. Jadi namanya Kim Soo He. Keke…

Q : Nice *ngangguk-ngangguk*

A  : Eh, benar Onew hyung mencium seorang yeoja? *bisik-bisik*

Q : Benar! Sini-sini!!!

Bisik-bisik

Bisik-bisik

Bisik-bisik

A : Nice…. *senyum mesum*

Onew dari luar : BERHENTI MEMBICARAKAN AKU!!!!!!!

-The End-

Mianhae kalau garing, salah tulis, typo de el el. Saran, kritik, komen, monggoooooo!!! Hehehehe ^^

 

Kamsahamnidaaaaa~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

 

20 thoughts on “Interview”

  1. yaa amploop mreka salah mkan apa sih? kok onew jd yadong, jonghyun jadi sangtae.. keeke gak nygka yah uri leader brani kissu kissu yeoja.. klo si Jong sih… ahh mau dong jd soo hee :*, hehehe
    smpet gak ngrti bgian ini “Dengan cepat, aku mengambil sesuatu dari dalam kantung kecil yang aku bawa-bawa. Kotak berpita berwarna pink itu cukup besar….” rancu aja bca’y.. trnyat itu camera toh isinya..

  2. aigoo~
    Uri leader jadi ganjen gitu waktu nawarin mau yg kilat, cepat, atau lama 😀

    Johaee.. Kissue kissue semua :Dv

  3. Kemera SLR?!!!!! Mauuuuu… «–kere
    Wah..skarang lagi naik harganya, terakhir aku liat 7 juta’an
    Mian curcol

    FFnya daebak! Sekian.. *pang-pang*

  4. Walaupun critanya cuman isi ciuman..
    Aku ttap ska..

    Ap lgi pockey kiss, hehe jadi mau..
    Tpi maunya sma onew bkn jonghyun..

  5. onew, kesempatan.! adik kakak pada tersipu gara” member shinee. nice story. simple tapi keren, meski kerasa agak cepet.

    hahaha… onew ngedumel mulu dari luar.

  6. Haha LOL, ak mau jadi yeoja nya onew dubuuuu :*
    Keke, minho-ya ak selingkuh bentar ya 😀
    lucu thor! lanjutttt dong, buat yg taemin, key sma minho-ku 😀

  7. Yatuhan yang bener aja, Sony rusak dapet SLR. Sekaya apa sih si Jonghyun? Gua mau :3 *tarik baju key*
    Itu kenapa si Onew kedengeran dari luar?
    Daebak FFnya. Ditunggu karya yang lain 😉

  8. Yak! Itu uri dubu kbentur apa yah.. Jadi yadong begitu.. Wkwkwk..
    So Hee-ssi.. Qta bertukar tempat dong..#plakk

  9. Kissing scene toh,,tpi daebak banget,,kok leader nya jdi yadong sih,,mau deh jdi soo mi,apaan juga pockey kiss itu,thor kok cuma onew dan jonghyun,yg lain nya mana nih.

  10. Okeh semua, mau versi barukan?!?!
    Hahaha, makasih ya semua… Maklum, nthor lgi yadong parah #paan~

    TUNGGU KELANJUTANNYA, KAPAN-KAPAN!!! #bletak

    MAKASIH KOMENNYA, KOCAK KOMEN KALIAN… #ditimpuk =DDDD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s