I Knew I Loved You – Part 5

I Knew I Loved You

Tittle : I Knew I Loved You

Author : ViKeyKyuLov

Main Cast : Kim Hyuna, Kim Jonghyun, Han Kyung-in.

Support cast : Shinee member and another cast find in this story.

Genre : Romance, comedy, Friendship.

Rate : PG 13

Lenght : sequel

Summary : Hanya saja aku tidak bisa mempercayai diriku sendiri untuk tetap bertahan disampingmu, Kim Jonghyun. Kita berasal dari dunia yang berbeda,, aku bukan gadis tangguh yang sanggup menahan semua tekananan ini.

Disclaimer : This story its mine,, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Dan kali ini adalah story-nya Dino Jjong. Happy reading ya!

Note : Theme song “Shinee-Love Like Oxygen and inspirited by SHinee-In My Room.

 

Part 5: In My Room

 

Author POV

Dongdaemun, 20 Juli 2009.

Key,Minho dan Hyuna masuk kedalam kafe dengan langkah pelan dan perlahan, lalu mendekat ke meja dimana Jonghyun sedang duduk berdua dengan seorang yoeja cantik. Dengan isyarat tanpa suara Hyuna menghitung “Hana,, deul,, Seut”.

“Jagiya,, sedang apa disini??”.Hyuna berpura-pura menjadi kekasih Jonghyun.

“Mwo,, Kim Hyuna?? Kau salah makan eh??.”Jonghyun kaget dengan kemunculan Hyuna yang tiba-tiba.

“Hyung,, kau berselingkuh lagi??”.Key ikut muncul dan membantu sandiwara Hyuna.

“Tak kusangka kau player juga Hyung.”Minho menyambung ucapan Key dan Hyuna.

“jonghyun oppa,, kau tega,, tega.”Hyuna berakting dengan baik.

“Yaa,,, yaa,, kalian sedang syuting variety show ne??.”Jonghyun mengedarkan pandangan, berharap menemukan hidden kamera.

“Unni,, kau harus hati-hati dengan namja ini. dia play boy!”.Hyuna menatapa yoeja didepan Jonghyun dengan wajah prihatin. Padahal dalam hati dia ingin tertawa dengan puas.

“Chankaman,,, kalian ingin mengerjaiku ya??.”tiba-tiba Jonghyun tertawa dengan begitu keras. Sedangkan Key dan Minho menatap hyungnya dengan heran.

“Ha,ha,ha,, kalian bertiga babo.”Jonghyun masih tertawa.

“Sepertinya kalian salah sangka. Mana mungkin aku dan Jjong berkencan.”yoeja itu juga ikut tersenyum dengan geli.

“Kim Hyuna,, dia ini noona-ku,, Kim Jira.”Jonghyun berdiri dan menepuk kepala Hyuna dengan pelan.

“Ku pikir kau sedang berkencan oppa,, mianhe unni.”Hyuna hanya garuk-garuk kepala dengan malu.

“Ne,, taka pa-apa. Kalian bertiga bukan yang pertama salah mengira.”Kim Jira tersenyum maklum.

“Kupikir juga begitu noona,, wajahmu lebih kelihatan muda dibanding Jjong hyung.”Key tertawa mengejek yang dibalas jitakan pedas dari Jonghyun.

“Noona,, akhirnya kami bertemu denganmu.”Minho tersenyum ramah pada kakaknya Jonghyun.

Kemudian mereka berlima duduk bersama dan mengobrol dengan santai. Ternyata Jonghyun tak sengaja bertemu dengan kakaknya yang tengah menunggu seseorang.

“Akhirnya yang ditunggu muncul juga.”Jira melambaikan tangan kearah pintu masuk kafe membuat Jonghyun,Minho,Key juga Hyuna ikut mengalihkan pandangan mereka kesana. Seorang yoeja masuk kedalam kafe dengan tergesa.

“Mianhe,, unni, aku terlambat.”gadis itu membungkuk dan meminta maaf.

“Ne,, chanmaneyo Kyung-in~ah,, ayo duduk.”Jira menyuruh gadis yang dipanggil Kyung-in itu duduk disamping Jonghyun.

“Kyung-in~ah,, kenalkan ini adikku dan teman-teman satu grupnya dari SHINee.”

“Han Kyung-in imnida, benggeupseumnida.”Gadis yang baru datang itu memperkenalkan dirinya disambut uluran tangan dari Jonghyun. Semenit, dua menit berlalu tapi Jonghyun tidak jua melepaskan tangan Kyu-in.

“Ya,, Jjong oppa, sampai kapan kau akan memegang tangannya seperti itu.”Hyuna menyenggol bahu Jjong membuat namja tampan itu tersadar dan langsung tergagap.

“Ahh,, mi,, Mianhe,perkenalkan Kim Jonghyun.”Jonghyun tersipu malu menyadari kelakuannya.

“Aku tahu,, aku sering melihat penampilan kalian ditelevisi.”Kyung-in tersenyum simpul, lalu mengalihkan tatapannya pada Hyuna.

“Kau,, bukankah Kim Hyuna, anak fakultas Ekonomi itu kan??.”

“Ne,, bagaimana unni bisa tahu??.”Hyuna mengamati wajah cantik Kyung-in dengan seksama,berharap bisa mengenali wajah cantik yoeja itu.

“Tentu saja,, sebagian besar mahasiswa di Seoul university sudah mengenalmu. Aku sunbaemu di Seoul University.”

“Jinja,, benarkah Hyuna seterkenal itu noona.”Key penasaran.

“Benar, Hyuna sedang menjadi trending topic karena menolak pernyataan cinta seorang Lee Jaejin yang terkenal dengan julukan Volunteer, beberapa minggu lalu.”semua orang langsung membulatkan mata dengan terkejut mendengar penuturan Kyung-in. bahkan Key menyemburkan kembali cappuccino yang sempat dia tenggak sedikit.

“Mwoo,, kau menolak pernyataan cinta dari seorang namja,, apakah Lee Jaejin itu member FT. Island. Kim Hyuna kau Daebakk!!.”Jjong melayangkan pandangan tak percaya pada Hyuna.

“Lee Jaejin,, bukankah kau kenal dekat dengannya Key,,.”Minho menepuk bahu Key yang masih terdiam memandangi Hyuna dengan ekspresi aneh.

“Gotjimal,, aku tak percaya seorang Jaejin bisa menyukaimu Kim Hyuna babo.”Key masih tak bisa percaya dengan perkataan Kyung-in atau entahlah, karena tiba-tiba Key terlihat sedikit cemberut dan kesal.

“Yaa,, Tuan Kim yang serba bisa,, apa maksudmu,, ada yang salah jika seorang namja menyukai gadis cantik sepertiku ini.”Hyuna menjitak kepala Key dengan geram.

“Tentu saja salah,, pasti namja itu sudah rabun karena bisa menyukai gadis sadis sepertimu. Aissh,, selama ini aku berteman dengan namja rabun seperti Jaejin itu.”Key balas memukul kepala Hyuna tak kalah sebal.

“Mereka pacaran??”Kyung-in dan Jira melirik Minho dan Jjong yang terlihat biasa saja melihat duo Kim saling “menyiksa”.

“Pacaran?? Jangan harap, mereka saudara kembar, kembar setan yang sama-sama sadis.”Jjong terkekeh pelan.

“pantas saja,, butuh namja yang lebih tampan dari Key rupanya untuk bisa menarik perhatian seorang Kim Hyuna.”Kyung-in ikut tersenyum menampakkan lesung pipit dikedua pipinya melihat pertikaian duo Kim itu tanpa menyadari ada sepasang mata yang tengah menatapnya penuh kagum. “Love at first sight”batin sipemilik sepasang mata yang terus memperhatikan gerak-gerik seorang Han Kyung-in.

***

Seoul ,25 Agustus 2009

“Na~ya,, apa kau bisa membantuku.”pagi-pagi sekali Jonghyun sudah stand bye didepan kamar Hyuna menunggu sipemilik kamar itu keluar.

“Aishh,, oppa kau mengagetkanku saja.”Hyuna terlihat rapi dengan kemeja coklat dan denim berwarna dongker yang dipadu dengan blazer putih. Tak lupa sebatang coklat sudah menyembul dari bibir mungilnya.

“Kim Hyuna yang cantik, bisakah kau membantu oppa tampanmu ini,, karena hanya kau yang bisa membantuku.”Jonghyun berusaha merayu Hyuna.

“Aku tak terpengaruh dengan rayuan kacanganmu oppa,, cepat katakan kau butuh bantuan apa. Sebantar lagi aku mau kekampus.”Hyuna memang sudah sangat kebal dengan segala hal yang berbau romantis ataupun pujian layaknya yoeja-yoeja pada umumnya.

“Kau tahu,, sejak bertemu dengan Kyung-in waktu itu, entah mengapa aku tak bisa melupakannya Na~ya,, dia selalu terbayang-bayang dalam pikiranku. Dan sepertinya aku sudah jatuh cinta pada sunbae-mu itu.”Jonghyun berkata sambil melamun dan senyum-senyum sendiri persis seperti orang yang tengah dimabuk asamara.

“Jadi,, kau pagi-pagi sudah menggangguku hanya untuk bercerita begitu,, ckckck,,”Hyuna berjalan pergi meninggalkan Jonghyun tanpa memperdulikan perasaan namja itu. Dasar yoeja tak peka.
“yaa,, dengarkan dulu,,aku belum selesai bicara,, dasar kau ini. makanya kalau ada namja yang menyatakan cinta jangan asal ditolak saja.” Jonghyun menarik tangan Hyuna dengan sedikit kesal.

“Kim Jonghyun,, sekali lagi kau menyinggung hal itu,,game over!!.”Hyuna menatap Jonghyun dengan death glare andalannya dan membuat gerakan menebas leher.

“Ara,, makanya kalau ada orang bercerita dengarkan dulu,, aku butuh bantuanmu untuk bisa mendekatkan aku pada Han Kyung-in,, kau kan satu universitas dengannya. Jadi,, maukah kau menjadi comblangku.”Jonghyun menatap Hyuna penuh harap.

“Ada pajaknya kan???.”mata-Hyuna langsung berbinar mendengar permintaan Jonghyun, sepertinya Hyuna mempunyai bakat dan hoby menjadi cupid, karena dia selalu bersemangat untuk menyatukan dua manusia berbeda jenis kelamin,setelah Taemin dan Chaeri juga Minho dan Hye-in, sekarang giliran Jonghyun-Kyung-in.

“Tentu saja,, apapun yang kau inginkan.”Jonghyun ikut tersenyum dengan senang. Keduanya berpandangan dengan dengan penuh arti.

“Ok Deal..”ucap mereka serempak.

“Yaa,,kalian sedang membuat kesepakatan apa.”Key yang baru masuk, menjadi penasaran dengan ekspresi aneh Jonghyun dan Hyuna.

“Kau mau Tahu Ki,, mau tahu,,.”HYuna mendekati Key dan berbisik ditelinganya.

“Secret mission for the Fighting Love.”Hyuna terkikik geli melihat tampang pabo dari wajah Key.

“Mwoo,, secret mission,,”Key menatap hyuna dan Jonghyun bergantian.

“Aku pergi dulu,, jangan lupa kunci pintu Ki,, Jjong oppa,, jangan lupa janjimu.”Hyuna melenggang pergi dan melambaikan tangan dengan ceria.

“Hyung,, kau dan Hyuna ada urusan apa sih.”Key masih menatap Jonghyun yang terlihat berbinar dengan begitu bahagia.

“Uri duri bimil..”Jonghyun menjawab sekenanya sembari merangkul bahu namja yang lebih tinggi beberapa centi darinya.

“Ppalliwa,, hari ini kita ada researshal untuk Mubank nanti malam.”Jonghyun menarik Key dan berjalan berdua beriringan.

 

KBS Building, still 25 Agustus 2009

Shinee tengah membawakan lagu Julliette dengan begitu sempurna, bangku penonton dibawah  stage dipadati ratusan penonton yang didominasi oleh yoeja dengan light stick dan balon-balon berwarna pearl teal. Semua yoeja berteriak dengan histeris begitu melihat aksi sang leader, entah sengaja atau tidak tiba-tiba onew tergelincir dan jatuh berdebum saat mereka turun panggung. Keempat member SHINee lainnya yang awalnya merasa kasihan justru jadi tak bisa menahan tawa melihat ekspresi polos  dan pabo diwajah leader mereka. Para shawol yang melihat adegan yang cukup memalukan itu ikut tertawa berderai, “Molladeo Onew Sangtae”koor mereka bersamaan.

“Tak bisa kupercaya,, ckckck,, Onew oppa.”Seorang gadis berambut panjang yang tadi ikut menyaksikan kejadian konyol yang menimpa onew hanya bisa geleng-geleng kepala. Sepertinya sudah menjadi pemandangan biasa baginya menyaksikan kelakuan aneh si Leader SHINee itu.

“Ayo Kyung-in unni,, Chaeri kita kesana.”gadis itu menarik lengan dua yoeja yang berdiri didepannya dan berjalan masuk menuju ruangan acara fanmeet.

“Hyuna~ya,, kita mau kemana??.”Kyung-in menahan langkah gadis itu yang ternyata Kim Hyuna.

“Kan sudah kubilang,, aku mau mengajak unni bertemu seseorang. Kau juga Chaeri, tentu sudah rindu pada namja sipemilik senyum malaikat itu kan??.”Hyuna melirik pada Chaeri yang kini tersipu malu.

“Hyuna unni,, jangan menggodaku begitu,, malu tahu.”Chaeri menarik lengan baju Hyuna dengan pipi sedikit merona.

“Tak akan ada yang bisa menolak kehendak seorang Kim Hyuna.”Batinnya, seraya berjalan masuk bersama kedua yoeja cantik itu.

“Kibum oppa,,, boleh aku minta tanda tanganmu.”Hyuna menyorongkan sebuah cover album SHINee Romeo+Juliette didepan wajah Key begitu mereka bertiga mendapatkan giliran Fansign dari SHINee. mendengar suara dari yoeja yang sudah hidup lebih dari lima belas tahun bersamanya, mau tak mau Key langsung mendongakkan wajah dan membelalak tak percaya melihat Hyuna dihadapannya tengah berdiri dengan gaya yang teramat centil, bahkan member SHINee yang lain ikut memperhatikan tingkah aneh dari Hyuna.

“Kibum oppa,, aku seorang locket loh,, bisakah kau tanda tangani albumku ini.”Hyuna mengedip-kedipkan mata dengan sengaja.

“Ah,,n,,ne.”Key berusaha menahan kejengkelannya sudah dipermainkan oleh saudara angkatnya itu. “Kim Hyuna babo,, awas saja kau.”Key membatin dengan tangan mengepal ingin sekali menjitak kepala gadis jahil ini.

Onew,Jonghyun,Minho dan Taemin hanya terkikik geli berusaha menahan tawa mengetahui Hyuna berhasil membuat Key mati kutu. Untung saja mereka masih ingat banyak Shawol dan natizen didekat mereka, jika tidak pasti mereka berempat sudah tertawa terbahak-bahak melihat sang Almighty terlihat salah tingkah dan hilang kepercayaan diri.

“Kyung-in unni,, bukankah tadi kau bilang seorang blingers,, kau tahukan mana yang bernama Kim Jonghyun,,.”Hyuna mendorong tubuh Kyung-in sehingga tepat berada didepan Jonghyun, seketika mereka berdua terlihat canggung dan ikut salah tingkah.

“Aku memenuhi janjiku untuk mendekatkan kalian, Kim Jonghyun.”Hyuna menyelipkan sebuah kertas kecil didalam cover album milik Kyung-in.

“Kurang ajar kau Kim Hyuna,, kau ingin mengerjai ku juga ya.”Jonghyun membatin dengan tampang kikuk berhadapan dengan yoeja cantik didepannya itu begitu membaca isi pesan dari Hyuna.

“Aku memang senang bisa melihat Kyung-in disini,, tapi bukan disaat seperti ini juga kali.”Jonghyun kembali membatin seraya menandatangani cover album yang dipegang Kyung-in dengan cepat.

“Riri~ya,, Ppalliwa,, kau mau minta tanda tangan Onew SHINee atau maknae mereka.”Lagi-lagi Hyuna kembali mengerjai member SHInee karena begitu mendengar nama Chaeri disebut, wajah Taemin langsung merona seketika dan menampakkan ekspresi lucu.

“Nde,, ah,, Lee Taemin ssi,, bisakah kau tanda tangani ini.”dengan malu-malu, Chaeri mendekat kemeja milik Taemin. Sangat sulit ternyata berpura-pura tidak saling mengenal didepan umum seperti ini. Taemin ingin sekali berteriak dengan girang melihat Chaeri didepannya. Kesibukan come back Album baru SHINee membuat Taemin dan Chaeri jarang bertemu.

“Chaeri~ya,, andai saja Hye-in sudah kembali kesini,, ahh,, betapa aku merindukannya.”Hyuna memeluk pundak Chaeri dan melenggang pergi meninggalkan member SHINee yang menatapnya dengan kesal. Bahkan Minho masih membulatkan mata dengan terkejut mendengar Hyuna menyebut nama Hye-in terang-terangan didepannya.

“Kim Hyuna,, noemu Joahe,,”Onew berbisik ditelinga Key dengan tampang menggoda. Dia merasa puas melihat Hyuna berhasil menjahili teman-temannya. Setidaknya bukan aku saja yang merasa malu hari ini, pikir Onew.

Namsan Tower, 15 Desember 2009. 11:25 PM

Hyuna,Key dan Onew berdiri berjejer didekat pagar yang mengelilingi namsan Tower yang berketinggian 236.7 meter. Banyak terdapat ribuan gembok couple yang terpasang disepanjang pagar desekitar mereka. Sedangkan disudut lain tampak Jonghyun dan Kyung-in tengah bercengkerama dengan akrab, ya, berkat bantuan Hyuna. Jonghyun dan Kyung-in bisa dekat dan akrab seperti sekarang.

Kemudian disebelah barat mereka, kira-kira sepuluh meter jauhnya terlihat 2Min(Minho dan Taemin) ditambah Chaeri tengah asyik bermain dengan teleskop kecil mereka. Hari ini mereka sengaja datang ke menara Namsan tengah malam untuk merayakan ulang tahun Hyuna,Onew dan Minho sekalian. Karena jadawal mereka yang semakin padat, Minho dan Onew setuju merayakan ulang tahun mereka ditanggal 15 desember ini bertepatan dengan ulang tahun Kim Hyuna.

“Yaa,, Shim Chaeri, dengarkan dulu.”Taemin menarik tangan Chaeri yang berjalan meninggalkan dia dengan wajah kesal. Mereka berdua berjalan ketempat Hyuna,Key dan Onew berada.

“Taeminnie,, ada apa.”Onew menegur Taemin yang tengah membujuk Chaeri agar tidak marah.

“Chaeri marah padaku hyung, gara-gara aku bercerita dulu saat di yunhaman pernah mengajak seorang noona berkencan disini.”Taemin menjawab perkataan Onew dengan polos.

“Taeminnie,,panggil dia noona.”Key menatap tajam pada  si Maknae tapi tak digubris.

“Hyuna noona,, bantu aku.”Taemin merajuk pada Hyuna dengan manja.

“Shirroe,, kau saja yang terlalu polos, yoeja mana yang tidak marah jika namjanya bercerita tentang pengalaman berkencannya dengan yoeja lain. Dewasa sedikit Lee Taemin.”Hyuna menepuk pipi Taemin yang menggembung dengan kesal.

“makanya kalau belum cukup umur jangan berani jatuh cinta.”Key sepertinya masih tidak rela “Aegy-nya” sudah mengenal urusan asmara.

“Kalian semua tidak asyik.”Taemin berlari mengejar Chaeri yang kini berdiri mematung disudut kanan mereka.

“Dasar bocah.”Onew geleng-geleng kepala melihat tingkah saengnya itu.

“saengil Chukkae Oppa,, ini hadiah dariku.”Hyuna menyorongkan sebuah bingkisan berwarna biru kehadapan onew.

“Gumawo Na~ya,, boleh aku buka sekarang. semoga ayam yang kutemukan. Untuk hadiahmu,, kau ambil didorm besok.”Onew menatap bungkusan itu dengan penuh harap.

“Ayam terus yang ada dipikiranmu hyung,,”Tiba-tiba Minho dan Teamin -yang telah berhasil membujuk Chaeri- sudah berkumpul disamping mereka.

“Na~ya,, mana hadiah untukku.”Minho menengadahkan tangannya didepan wajah Hyuna.

“Mianhe Minho~ya,, aku lupa.”Hyuna tersenyum jahil pada Minho, sepertinya dia tengah menyiapkan sesuatu untuk namja jangkung itu.

“Lupa,, bagaimana bisa kau lupa.”Minho terlihat sedikit kecewa. Dia mengalihkan tatapannya kepada onew yang membuka bungkusan miliknya dengan antusias.

“Lo,, kosong,,”Onew membalik-balikkan kotak ditangannya dengan heran, berharap ada sesuatu yang jatuh dari dalam kotak itu.

“Hahaha,, hyung,, kau kena tipu.”Key dan Taemin terkekeh pelan melihat wajah polos Onew.

“Jangan kecewa oppa, kado itu tidak kosong. Didalamnya penuh dengan do’a-do’a dariku untuk kebahagiaanmu.mungkin kedua matamu tak bisa melihatnya,, tapi Kau bisa merasakan do’aku melalui ini.”Hyuna berjalan mendekat kearah Onew dan menempelkan tangannya didada Onew.

Semua orang kini terdiam mendengar ucapan Hyuna yang tak terprediksi itu. Bahkan Key menatap takjub kearah Hyuna, dia tidak menyangka gadis evil seperti Hyuna masih memiliki sisi romantis.

“Lee Jinki,, semoga hidupmu penuh kebahagiaan.”Do’a tulus Hyuna yang diamini oleh yang lainnya.

“Hah,, Na~ya,, kau,, Gumawo~yo,, jika saja kau bukan saudara Key,, aku pasti mencintaimu. Beruntung namja yang menjadi pendampingmu kelak.”Onew memeluk Hyuna dengan erat, dia tersentuh dengan kado ulang tahun pemberian gadis itu yang belum pernah dia dapatkan seumur hidup.

“waktunya untukmu gadis cantik.”Hyuna berteriak kepada seseorang begitu Onew melepaskan pelukannya. Dari pintu masuk muncullah sosok gadis berparas cantik yang sudah tidak asing lagi untuk mereka.

“Kwon Hye-in,,,”Minho mendesis tak percaya.

“Itu hadiah dariku untukmu, Choi Minho. Saengil chukka hamnida Keroro!!.”Hyuna menepuk punggung Minho dan mendorongnya kearah Hye-in. namja jangkung itu langsung memeluk tubuh Hye-in dengan antusias dan bahagia. Ketakutannya tak bisa bertemu kembali dengan yoeja yang dicintainya itu kini sirna sudah, Hye-in telah kembali dengan selamat ke Korea, kembali kepelukannya.

“Boghosipta Hye-in~ah,,”

“Tutup matamu baby,, ini tontonan No Children.”Key menutup kedua mata Taemin dengan tangan besarnya.

“Hyung,, kau apa-apain sih,, aku bukan anak kecil lagi,,”Taemin memaksa melepaskan tangan Key dari matanya. Hyuna,Onew,dan Chaeri hanya tertawa kecil melihat perdebatan umma dan Aegy-nya.

Kemudian dari jauh terdengar sayup-sayup petikan gitar yang tengah dipegang Jonghyun dan mengalun lagu Love Like Oxygen dari bibir namja bersuara emas itu.

“Han Kyung-in,, sarange,, Want you to be my girlfriend.”Jonghyun memegang kedua bahu Kyung-in dan menatap kedua bola mata gadis itu dengan hangat begitu menyelesaikan nyanyiannya.

Gadis itu hanya menatap wajah tampan milik Jonghyun dengan shock. Tak menyangka seorang Kim Jonghyun menyatakan cintanya dengan begitu romantis .

“seorang Kim Jonghyun SHINee menyatakan perasaannya pada yoeja biasa sepertiku melalui lagunya.”Kyung-in menggelengkan kepala tak percaya.

“Show Time,,”Lagi-lagi Hyuna berteriak dengan gembira. Beberapa menit Kemudian muncul helicopter mainan yang mebawa sebuah kain putih besar bertuliskan :

Han Kyung-in,, Your Love Like Oxigen for me,The named I Loved is your name. So, can you Stand Bye In My room forever or never??”

Melihat pesan itu, seketika air mata Han Kyung-in menetes, dia sangat terharu.

“Kyung-in~ah,, kenapa kau menangis,,”Jonghyun menjadi panik, melihat yoeja yang dia cintai itu malah menangis. Padahal dia berharap melihat senyum merekah diwajah yeoja itu setelah pengungkapan cintanya yang begitu romantis.

“Aku menangis terharu,”Kyung-in berusaha mengontrol emosinya.

“Jadi,, kau mau jadi kekasih seorang Kim Jonghyun.”Jonghyun menatap penuh harap.

“Sarange Han Kyung-in,,”Jonghyun memeluk tubuh Kyung-in dengan gembira setelah melihat yoeja itu mengangguk dengan perlahan.

“Kim Jonghyun daebakk!”Onew,Taemin dan Minho bersorak ikut gembira. Mereka bertiga,- dengan Minho yang masih memeluk pundak Hye-in dan Taemin menggandeng tangan Chaeri mendatangi -new couple itu dan ikut terlarut dalam suasana bahagia.

Sedangkan Hyuna dan Key hanya tersenyum tanpa beranjak dari posisinya. Hyuna mengacungkan jempolnya kearah Jonghyun yang menatapnya penuh rasa terimakasih.

“Kau yang membantu Jonghyun hyung menyiapkan semuanya.”Key melirik kearah Hyuna yang masih memandangi teman-teman satu grupnya.

“Ne,, aku senang melihat orang-orang disekitarku bahagia. Hanya karena kalian bergelar idola, bukan berarti kaliantidak bisa merasakan romansa cinta remaja.”Hyuna membalikkan badan dan menyandarkan tangannya dipagar menatap malam kota seoul yang begitu indah.

“Aku berharap kau juga menemukan kebahagiaanmu Ki.”Ujar Hyuna sembari tersenyum.

“karena aku akan selalu ikut bahagia dengan hanya melihatmu terus tersenyum walau mungkin terasa menyakitkan bagiku.”lanjutnya didalam hati.

“Entahlah,, sampai sekarang belum ada yoeja yang benar-benar membuatku merasa nyaman seperti saat bersamamu.”Key ikut menyandarkan bahunya dipagar pembatas.

“Ohh,, iya,, ini hadiah ulang tahun dariku.”Key merogoh saku hoodienya dan memberikan sebuah kotak kecil berwarna coklat.

“Kalung berbandul kunci.”Hyuna membuka kotak itu dan mendapati seuntai kalung dari emas putih berbandul kunci.

“Ketika aku melihatnya,, tiba-tiba aku teringat padamu, jadi aku membelinya, sini aku bantu memakainya.”Key meraih kalung berbandul kunci itu dari tangan Hyuna dan menarik bahu gadis itu mendekat. Tangan Key menjangkau leher belakang Hyuna berusaha mengaitkan kedua ujung kalung itu. Entah kenapa tiba-tiba Hyuna merasa berdebar-debar merasakan jarak yang begitu dekat dengan Key.

“Gumawo,, Ki,,”Hyuna menyentuh bandul kalung itu dan tersenyum begitu manis pada Key.

“Seharusnya aku yang meminta maaf Na~ya,, terakhir kali aku memberimu hadiah saat ulang tahun kelima belasmu 4 tahun yang lalu. Aku berharap kau selalu mengingatku melalui Key yang ini.”Key memeluk pundak Hyuna dan tersenyum minta maaf.

“Yaa,, apa yang kalian berdua lakukan. Jangan bilang kalian juga pacaran.”Suara Onew mengagetkan Key dan Hyuna.

“Hyung, bercandamu garing.”Key mendengus sebal pada Onew.

“Jujur saja,, aku terkadang heran melihat kalian berdua, hubungan kalian terlalu dalam jika disebut kakak beradik. Apalagi umur kalian tidak jauh beda dan lagipula kalian juga bukan saudara kandung. Kau dan Hyuna lebih cocok menjadi pasangan kekasih Key.”Onew terlihat serius saat mengatakan pendapatnya.

“Molladeo onew sangtae,, molladeo Onew sangtae.”Hyuna dan Key hanya menanggapi perkataan onew dengan koor nyanyian kebangsaan Leader sangtae itu. Kemudian Key dan Hyuna berlari menjauh dari Onew,bergabung dengan Jonghyun dan kawan-kawan sebelum sebuah jitakan mendarat dikepala mereka berdua.

“Aku tahu apa yang tersembunyi dalam diri kalian,, dan seperti yang kubilang tadi, kalian lebih cocok menjadi sepasang kekasih.”Onew bergumam sendiri sambil menatap Key juga teman-temannya yang terlihat bahagia malam ini.

“Akankah aku bisa seperti mereka dan menemukan kebahagiaanku,, Aisshh,, kenapa harus ada perjodohan segala sih.”tiba-tiba Onew mendesah dengan frustasi begitu dia mengingat sesuatu.

***

 

Seoul ,23 Januari 2010

Key berjalan mondar-mandir dengan gelisah saat menunggu syuting CF terbaru SHINee, Mexichana Chiken dimulai. Sesekali dia melirik Minho dan Taemin tengah yang tengah asyik bermain dengan baby Yoogeun, namja cilik berumur 4 tahun yang harus mereka rawat dalam Variety Show Hello Baby.

Kemudian dia melangkahkan kakinya kearah Jonghyun yang tengah duduk sambil berkutat dengan serius pada layar Black Berry torch hitam miliknya.

“Huh,,”Key menghempaskan tubuhnya dengan keras disamping Jonghyun.

“Kenapa kau,,”Jonghyun menegur tanpa mengalihkan mata dari BB-nya, dan sesekali tersenyum sendiri.

“Kau sedang BBM-an dengan siapa hyung,,”Key menarik HP jonghyun dengan gesit dan membaca tulisan yang tertera dilayar.

“Neui Princess,, I really love you as much as the sky only reason I’d buy,I very much want to give me a hug like crazy last time.It’s still much faster would,, ya, ini kan translate lagu Hana,, kau tidak kreatif hyung merayu Kyung-in noona, katanya cassnova.”Key mencibir kepada Jonghyun.

“Aish,, kau ini,, tidak sopan sekali,,”Jonghyun merampas BB-nya kembali lalu menyembunyikannya jauh dari jangkauan Key.

“Kau ini kenapa sih,,”Jonghyun mendelik pada Key dengan kesal, memang bagi siapapun tampang Key terlihat menyebalkan saat dia sedang bad mood seperti ini.

“mollayo hyung,, sejak tadi pagi perasaanku gelisah,, terlebih sudah dua hari ini Hyuna sama sekali tak memberi kabar padaku.”Key menggembungkan pipi dan menghembuskan nafas dengan berat.

“Jinja,, hanya karena Hyuna tak mengabarimu selama dua hari, kau jadi aneh begini. Kurangi sedikit brother complexmu itu.”Jonghyun menggelangkan kepala dengan heran dan kembali memfokuskan pandangannya kelayar Black berry.

“Ya,, Kibum,, bukankah Hyuna sudah memberri tahu padamu kalau dia akan pulang ke Daegu beberapa hari. Memangnya kau lupa.”tiba-tiba Minho menyahut sembari mendudukkan Yoogeun disamping Jonghyun.

“Benarkah,,kenapa aku bias lupa.”respon Key,

“Tentu saja kau lupa hyung,, Key hyung terlalu asyik dengan persiapan duetmu yang berjudul Love Letter for You bersama IU,, dan sejak seminggu yang lalu yang ada diotak Key hyung hanya IU,IU dan IU.”Taemin ikut berbicara sambil mengerling jahil kearah Key.

“Menurutku Hyuna masih lebih cantik dibanding IU,, meski dia galak tapi Hyuna memiliki karakter yang kuat dan unik, aku yakin dikampusnya sana banyak namja yang mengincar seorang Kim Hyuna,, buktinya sahabatmu sendiri Lee Jaejin sampai menyatakan cinta padanya.”Jonghyun berdiri dan menepuk kepala Key yang membuat namja bermata tajam itu merengut dengan kesal. Sedangkan Minho dan Taemin hanya mengangguk-angguk tanda setuju.

“Yaa,, ada apa dengan kalian bertiga,,”Key berdecak dengan kesal dan berniat menjitak kepala Jonghyun, tapi tertahan demi mendengar sesuatu,,

“Entahlah,, sepertinya aku lebih menyukai ayam dibanding baby Yoogeun,, karena ayam sudah menemani hidupku selama 22 Tahun.”Key,Jonghyun,Minho dan Taemin langsung mengalihkan pandangannya pada Onew yang tengah diwawancarai salah satu Kru dari Hello baby yang meliput acara syuting kali ini.

“Molladeo Onew sangtae,,”Koor mereka serempak, hidup onew memang tak bisa dipisahkan dari ayam.

“SHINee bersiap,, syuting segera dimulai,,”

Saat member SHINee sedang sibuk dengan syuting mereka, tiba-tiba Hyuna masuk keruangan dengan tergesa. Pakaiannya sedikit berantakan yang menandakan jika gadis itu sedang terburu-buru.

“Na~ya,, kau sudah kembali,,”Key langsung menghambur kearah Hyuna dengan senyum terkembang begitu syuting selesai.

“Noona,, tumben kau memakai kacamata hitam,, sedang sakit mata ya.”TAemin menggoda Hyuna dan merasa aneh karena Hyuna tak merespon ucapannya, karena biasanya Hyuna akan membalas memukul kepalanya jika magnae itu berani menggoda atau menjahilinya.

“Ki,,”Hyuna langsung memeluk Key, bahunya bergetar menahan isakan.

“Ada apa na~ya,”Key langsung panic.

“Halmoni,, halmoni.”

“Kenapa dengan halmoni,, Nana~ya,,”

“Halmoni sudah tiada,,”bisikan Hyuna ditelinga Key terdengar bagai petir yang menyambar. Tubuhnya langsung merosot begitu mendengar kabar yang dibawa Hyuna dari kota asalnya.

Keempat member SHINee lainnya hanya bias terdiam dan ikut bersedih, suasana langsung berubah berkabung melihat dua bersaudara itu masih menangis sambil berpelukan., bahkan Jonghyun dan  taemin ikut menangis.

“Kuatkan dirimu Key, Hyuna,, halmoni kalian pasti bahagia disana.”Onew mendekat dan merangkul bahu Hyuna dan Key, mereka semua tahu betapa Key dan Hyuna sangat menyayangi halmoni mereka. Semua orang yang berada disitu langsung menundukkan kepala dan mendoakan kepergian nenek Key.

***

 

Seoul, 28 Juli 2010

Hyuna terlihat sedang asyik menikmati sebatang coklat sambil duduk didepan televise layar datar diruang tengah apartementnya. Entah acara yang tengah ditontonnya hingga dia begitu focus dengan gambar yang bergerak-gerak didepannya itu tanpa menyadari kehadiran Taemin disampingnya.

“Noo~naaa,,”Taemin memanggil Hyuna dengan manja.

“Hmm,,”Hyuna hanya menanggapi dengan gumaman kecil tanpa berniat mengalihkan matanya

dari layar TV.

“Noona,, kau harus membantuku,”Taemin menarik-narik baju Hyuna berharap Hyuna akan berpaling menatapnya.

“Hmm,,”lagi-lagi Hyuna hanya menjawab dengan gumaman.

“Kim Hyuna noona,,”Akhirnya Taemin berdiri dengan kesal dihadapannya Hyuna dan sengaja menutupi pandangannya dari layar TV.

“Yaa,, Lee Taemin,, kau mati ditanganku ne,, minggir!!,, sebentar lagi Gu Junpyo akan mengingat Geum Jandi kembali.”Hyuna berseru sembari menarik tubuh Taemin dan mendudukkan kembali ke sofa disampingnya.

“Jinja,, Noona,, kau sudah menonton drama BBF itu berulang kali,, sekarang bantulah aku. Chaeri cemburu dan marah padaku. Gara-gara gossip Tae-lli yang beredar karena aku dan Sulli berduet di SM Town konser kemarin, padahal aku dan sulli tidak hubungan apa-apa.”

“Ahh,, akhirnya tamat juga”Hyuna mematikan TV-nya setelah terdapat tulisan The End, kemudian dia berbalik menghadap Taemin yang tengah cemberut disampingnya.

“Jadi,, hanya karena itu kau berani menggangguku sekarang,, tak bisakah kau selesaikan masalahmu sendiri.”Hyuna melanjutkan ucapannya dengan malas.

“Noona,, jeball. Kali ini Chaeri benar-benar marah padaku. Apalagi respon Shawol sepertinya sangat senang jika Taemin-Sulli couple itu nyata,, Noona tahu sendiri bagaimana tingginya kecemburuan seorang Shim Chaeri itu.”Taemin menangkupkan tangan didepan dada seraya memasang wajah memelas dan iba.

“ara—ara,, nanti aku coba bicara padanya,, dasar pasangan Childish.”Hyuna kahirnya setuju karena tak tahan juga melihat tampang memelas diwajah innocent seorang Lee Taemin.

“Jongmalyo,, Noona your so georgeus,,”Taemin langsung berseru dengan girang dan memeluk Hyuna.

“Yaa,, Kim Hyuna babo,, Lee Taemin. Apa yang sedang kalian lakukan.”tiba-tiba terdengar suara teguran dari Key yang baru datang diikuti Minho dan Jonghyun dibelakangnya.

“Anni hyung, aku hanya berterimakasih pada Hyuna noona karena bersedia membantuku berbicara pada Chaeri,, dia cemburu pada Sulli.”Taemin langsung melepaskan pelukan ditubuh Hyuna begitu melihat tatapan tajam dari hyungnya.

“Sepertinya aku juga butuh bantuanmu Na~ya,, dari kemarin Hye-in juga marah padaku. Dia cemburu karena melihat duetku bersama Krystal di Star King kemarin-kemarin.”Minho melesakkan tubuhnya disamping Hyuna dengan lelah.

“Choi Minho,, Lee taemin,, seharusnya kalian berguru padaku. Lihatlah hyungmu ini,, biarpun aku dikenal dengan image Bad boy dan cassanova,, tapi sejauh ini hunganku dan Kyung-in baik-baik saja,, kami tak pernah ribut dan cemburu hanya karena gossip tak jelas seperti kalian.”Jonghyun yang baru kembali dari dapur langsung ikut angkat suara.

“jangan bangga dulu jjong oppa,,Jika Kyung-in unni tidak pernah cemburu, itu artinya cintanya padamu perlu diragukan lagi,,karena cemburu pertanda cinta.”Hyuna menyahuti perkataan Jonghyun diikuti anggukan Taemin dan Minho.

“No way,, cinta Kyung-in padaku tak perlu diragukan lagi,, mana ada yoeja yang tidak mencintai seorang bling-bling Jjong,, meskipun mata Han Kyung-in bisa melihat banyak namja tampan, tapi hatinya hanya bisa melihatku,, Kim Jonghyun seorang.”

“Baik,, kita lihat saja nanti oppa.”Hyuna tak tahan melihat kenarsisan Jonghyun.

“Yaa,, bisakah kalian berhenti berbicara hal-hal tak penting seperti itu didepanku.”Key yang sedari tadi hanya diam saja, kini ikut bersuara dengan kesal.

“Hal tak penting?  makanya kau juga harus mencari kekasih Key,, supaya tak jadi kambing congek saat kami membicarakan yoeja kami masing-masing.”Jonghyun merespon ucapan Key dengan sebuah senyum jahil dibibirnya.

“Kim Hyuna,, sepertinya kau harus mencarikan saudaramu ini seorang kekasih juga,,”Minho terkekeh pelan melihat wajah Key semakin kesal.

“IU,, jodohkan saja Key hyung dengan IU.”Taemin menyebutkan nama IU.

“Ne,, IU,, Lee Jieun itu,,jangan, dia masih dibawah standardku, yang jadi kekasih seorang Kim Kibum haruslah lebih segalanya dariku.”Hyuna menatap wajah Key dengan senyum penuh arti.

“Kau juga,, Hyuna babo,, yang menjadi kekasihmu harus lebih segalanya dariku. Dan kurasa tak ada namja yang lebih tampan dari Almighty Key ini. Jadi sampai kapanpun kau tak akan memiliki seorang kekasih sampai aku punya anak yang benar-benar mirip denganku.”Key menyahut dengan membusungkan dada.

“Kalau begitu kenapa kalian tidak pacaran saja sekalian. Toh, masing-masing saling memenuhi criteria. Dan jika diperhatikan kalian cocok.” Jonghyun menyela dengan senyum puas melihat kekagetan diwajah Twins evil itu.

“Kim Jonghyun sarapp!!”seketika dua jitakan mendarat dikepala Jonghyun.

“Kurasa jaejin hyung lebih Tampan dari Key hyung. Noona,, pacaran saja dengan Jaejin hyung”Hyuna langsung teringat sesuatu saat mendengar perkataan Taemin.

“Ommo,, aku lupa,, Jaejin mengajakku bertemu sekarang.”Hyuna menepuk dahinya dan berteriak dengan keras, lalu buru-buru masuk kedalam kamar untuk berganti pakaian.

“Mwoo,, Hyuna,, ada apa kau mau bertemu dengan Jejin hyung.”Key langsung menghentikan aksinya “menyiksa” Jonghyun.

“Tentu saja ngedate,, apa lagi coba. Makanya cari pacar sana.”Jonghyun bergumam rendah, tapi cukup mampu didengar oleh Key.

“Kim Hyuna babo,, kau akan bertemu Jaejin dengan pakaian seperti itu.”Key menatap Hyuna tak percaya, setelah gadis itu keluar dari kamarnya sepuluh menit kemudian. Dengan kaos tanpa lengan berwarna Krem yang dipadu Hotpans pendek dan hoodie coklat yang tersampir dipundak kanannya,Hyuna terlihat sedikit seksi dan cantik.

“Waeyo Tuan Kim yang serba bisa, apa aku terlihat cantik berdandan seperti ini??.”Hyuna  berputar ala pragawati, sengaja menggoda Key.

“Cepat ganti bajumu,,”

“Ne,, “Hyuna belum sempat menjawab perkataan Key ketika tiba-tiba namja itu sudah menarik tangannya dan mendorong tubuhnya masuk kedalam kamar. Tanpa permisi Key langsung mengacak-acak isi lemari Hyuna dan melemparkan kaos berlengan berwarna coklat dan sebuah Jeans panjang.

“pakai itu,, dan jangan pulang diatas jam sepuluh malam. Arraso!!”titah Key  yang langsung menutup pintu dengan keras dan berjalan keluar.

“Kenapa kau menyuruh Hyuna berganti pakai Key,, dia kelihatan cantik dan seksi dengan baju tadi.”Jonghyun menyenggol lengan Key yang sudah duduk kembali disampingnya.

“Aku hanya menjalankan tugasku sebagai kakak yang baik,, tidak pantas seorang yoeja memakai pakaian minim seperti itu saat bertemu namja yang bukan keluarganya.”Key menjawab diplomatis.

“Bilang saja kau cemburu Kibum.”Minho menyahut sambil tetap memejamkan mata.

“Brakk,,”Pintu terbuka, dan muncullah wajah Onew yang sudah kelihatan sangat lelah.

“Hyung,, bisakah kau bergeser sedikit.”Taemin memprotes ketika tiba-tiba Onew menyesakkan tubuhnya disamping Taemin.

“Sudahlah Taemin,, kau yang lebih muda bergeserlah sedikit.”Key buru-buru melerai Taemin dan Onew, takut Onew tiba-tiba meledak,,karena sepertinya tampang sang Leader sedang terlihat kacau.

“Onew oppa,, kau sudah kembali.”Hyuna yang baru keluar dari kamarnya  menyapa Onew.

“Ne,, kau mau kemana Na~ya,,”Onew melihat Hyuna sudah rapi dengan pakaian yang dipilihkan Key tadi.

“Aku mau ngedate oppa,, anyyoeng,, aku pergi.”Hyuna melambaikan tangan dengan bergegas, sebelum Key kembali merecokinya ini dan itu.

“Ingat,, jangan pulang malam.”Key kembali mengingatkan yang hanya dibalas mehrong-an dibibir Hyuna sesaat sebelum dia menutup pintu.

“Date?? Dengan siapa??.”Onew mengalihkan tatapannya pada Key.

“Tidak dating,, hanya pertemuan biasa,,”Key menjawab dengan malas.

“Kurasa sebentar lagi kau akan kehilangan saudara evilmu itu Key.”Onew tersenyum jahil.

“Hyung,, lihat lah,, Uri Almighty cemburu karena tak punya kekasih.”Jonghyun kembali menggoda Key.

“Omong-omong tentang kekasih,, sepertinya kalian semua harus lebih berhati-hati. Tadi manajer hyung menanyakan tentang hubungan kalian padaku.”sontak semua orang langsung menatap onew dengan penuh perhatian, bahkan Minho yang sudah setengah tidur langsung membuka mata dengan lebar juga Taemin yang sedang menikmati Banana milk favoritnya ikut tersedak saking kagetnya.

“Manajer hyung tahu tentang pacar-pacar rahasia mereka bertiga.”Key merespon perkataan Onew sambil menepuk-nepuk punggung si baby Taemin yang tengah terbatuk.

“Molla,, tapi yang jelas manajer hyung mulai curiga kalau kalian memiliki kekasih,, apalagi saat melihat kedekatan Minho dan Hye-in dirumah sakit waktu itu.”Onew menatap Minho dengan serius, ekspresinya begitu penuh dengan kewibawaan seorang leader.

“Aku sebagai Leader kalian mempunyai kewajiban untuk melindungi kalian semua,, jadi secara pribadi aku meminta kalian untuk berhati-hati.”

“Aish,, terkadang aku lupa jika fans korea adalah fans yang fanatic,, aku tak rela jika harus berpisah dengan Kyung-in.”Jonghyun langsung terlihat was-was.

“Anni,, aku tidak memintamu untuk putus Jjong,, hanya berhati-hatilah,semuanya, tidak hanya Minho dan Taemin, tapi kau juga Key, selama ini kau tak mengakui hubungan persaudaraanmu dengan Hyuna dihadapan umum, jadi kalian berdua harus bisa menjaga diri.”

“Ne,, hyung,,”jawab mereka berempat serempak.

“Sepertinya aku juga harus berhati-hati,,tidak lama lagi aku akan bertunangan.”

“Betunangan??”Koor mereka bersama.

“Omma dan Appa sudah menjodohkanku dengan seorang yoeja.”Onew menutup wajahnya dengan tangan, sepertinya dia tidak terlau suka dengan rencana perjodohan ini.

“Mwoo,, kau dijodohkan hyung??” Key,Jonghyun,Minho dan Taemin kaget mendengar penuturan Leader mereka itu.

“Ne,, dan minggu depan yoeja itu akan menjadi hair Stylish kita,, dan yang lebih penting dia juga seorang Shawol sekaligus Lockets.”Onew menatap saengnya satu-persatu hingga tatapannya berhenti diwajah tampan milik Key.

***

Hyuna merapatkan jaketnya begitu menutup pintu. Dengan langkah gesit dia berjalan menuju parkiran sembari mencari kunci mobilnya dari dalam tas.

“Hyuna~ya,,’seseorang menepuk bahunya pelan, membuat dia sedikit kaget dan berbalik.

“oh,, Manajer oppa,, kau membuatku kaget.”ternyata Kim Minsook, manajer utama SHINee.

“Kau lihat dimana member SHINee??”

“tadi mereka semua sedang berkumpul diapartementku,, tapi entahlah,sekarang sudah kembali ke Dorm mereka mungkin.”

“Apa kau sibuk Hyuna~ya,, ada sesuatu yang ingin kubicarakan padamu.”manajer Kim menatap Hyuna dengan serius.

“Sebenarnya aku ada janji dengan temanku,, tapi kalau ada sesuatu yang serius, bias kita bicara sekarang.”

Hyuna mengikuti langkah manajer Kim menuju apartement khusus untuknya, yang jaraknya dua lantai dibawah Dorm SHINee dan satu lantai dengan dorm anak-anak MBLAQ.

“Kau kenal mereka Hyuna~ya,,”seketika manajer Kim menyorongkan 4 buah foto yoeja kepada Hyuna.

“Ini,,”Hyuna kaget sekali mengenali tiga yang ada difoto.

“Itu Han Kyung-in salah satu sunbaemu di SNU,Kwon Hye-in sepupu dari Kwon Yuri SNSD,Shim Chaeri sunbae Taemin di Chungdan dulu dan yang terakhir, mungkin kau tidak mengenalnya, namanya Park Hyejin, calon tunangan Lee Jinki sekaligus hair Style SHINee yang baru.”

Penjelasan Manajer Kim sontak membuat Hyuna terkejut,bagaimana bias manajer Kim tahu banyak tentang mereka. Dan apa itu yang terakhir calon tunangan Onew oppa. Batin Hyuna.

“Kau ingin tahu bagaimana perasaanku saat ini,, rasanya kepalaku hampir meledak mengetahui semua ini. Aku sebagai manajer SHINee merasa khawatir jika sewaktu-waktu netizen tahu bahwa tiga dari lima member SHINee selama ini menjalani hubungan dengan seorang yoeja, bahkan sekarang leader mereka akan segera bertunangan. Dan seorang member lagi menyembunyikan saudara angkatnya yang kelihatannya lebih pantas menjadi kekasih.”

Hyuna hanya diam membeku mendengarkan ucapan manajer Kim. Dia tahu betul kekhawatiran pria setengah baya ini terhadap masa depan artisnya jika sebuah skandal mencuat maka dampaknya akan sangat buruk bagi kelangsungan karir SHINee.

“bisakah kau berhenti mengurusi urusan pribadi member SHINee,, karena aku tahu Jonghyun,Minho dan Taemin memiliki kekasih berkat bantuanmu. Tapi tidakkah kau tahu,, apa akibatnya jika perusahaan mengatahui artisnya telah melanggar salah satu peraturan penting mereka,, dan bagaimana tanggapan Fans dan shawol begitu mendengar idola yang mereka puja ternyata menjalin hubungan dengan yoeja biasa. Satu cerita saja bias menutup semua kisah SHINee.”Manajer Kim memandangi Hyuna tanpa kedip.

“Manajer oppa,,aku sangat tahu posisimu sebagai manajer mereka. Tapi tidakkah anda pernah berpikir bagaimana perasaan mereka selama ini,, menjalani jadwal yang padat, menghadapi tekanan dan tuntutan perusahaan yang begitu tinggi terus menerus. Mereka berlima hanya manusia biasa yang memiliki hati dan rasa. Mereka juga masih remaja, dan berhak merasakan kebahagiaan mencintai dan mencintai.”Hyuna akhirnya bersuara juga.

“Tapi itu resiko yang harus mereka jalani karena memilih menjadi idola.”Manajer Kim tetap berkeras.

“Kurasa pembicaraan ini tak ada ujungnya,, karena kita sama-sama memegang teguh pendapat kita. Terimakasih atas peringatannya manajer Kim Minsook. Tapi yang harus anda ingat,, idola juga manusia yang memiliki rasa. Saya permisi.”Hyuna  membungkuk sebentar dan langsung berbalik pergi.

Hyuna mengetuk-ketukkan sepatunya ditaman dekat apartementnya,, perkataan manajer Kim terus saja berputar dikepalanya.

“Haruskah aku menjauh dari kehidupan member SHINee,, tapi disana ada Kiki,, aku tak bias membiarkan dan tak pernah berpikir meninggalkan Kiki menjalani hidupnya sendiri tanpaku.”gumam Hyuna sendirian.

 

Seoul 2 Septermber 2010. Seoul National University.

Hyuna sedang memfokuskan matanya didepan layar Laptop dengan cover bergambar daun maple yang menguning didalam kelas Manajemen pemasaran. Akhir-akhir ini Hyuna sengaja menyibukkan diri dengan bahan-bahan kuliahnya, karena dia sudah berjanji akan mengurangi intensitas kebersamaannya dengan member SHINee dan tak akan mencampuri urusan pribadi member SHINee lagi. Terlebih, sekarang SHINee mulai sering keluar negeri untuk konser Hallayu wave yang sedang booming.

“Kyaa,, Jinja,,aku tak percaya.”tiba-tiba Hyuna mendengar teriakan dari salah satu temannya.

“Ommo,, Kim Jonghyun SHINee resmi berkencan dengan artis Shin Sekyung.”seketika Hyuna menajmakan telinganya mendengar nama Jonghyun disebut. Dengan gerak cepat dan tak sabar tangannya menggerakkan mouse. Hampir saja Hyuna berteriak melihat tulisan dilayar laptopnya, Deadlines Kpop todays said :

Kim Jonghyun SHINee dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Sekyung, bahkan manajemen masing-masing pihak sudah membenarkan gossip ini. Tinggal menunggu konfirmasi resmi dari kedua pihak yang sampai kini belum bisa ditemui karena kesibukan masing-masing.”

Dengan gerak terburu-buru Hyuna langsung memberesi barang-barangnya dan keluar kelas dengan tergesa. Benar saja, apa yang ditakutkan Hyuna terjadi. Berjaral 10 langkah jauhnya, Hyuna melihat seorang yoeja yang dia kenal bernama Han Kyung-in tengah menyusut air matanya, gadis itu menangisi berita yang menayangkan gossip namja chingunya memeliki hubungan dengan yoeja lain.

“Unni,,”Hyuna mendekap tubuh Kyung-in dengan perlahan. Tangis yang tadi Kyung-in redam kini muncul lagi saat melihat Hyuna bahkan kini dia terisak.

“Uljimayo unni,,”Hyuna hanya bisa menghibur Unninya itu.

Selama setengah jam Hyuna menemani Kyung-in dalam tangisnya, gadis itu sama sekali tidak mengatakan apapun, bahkan dia tidak sekalipun mengucapkan nama Jonghyun.

Setelah mengantar Kyung-in pulang, Hyuna menjalankan mobilnya ke gedung SM. Hari ini SHINee sedang menjalani latihan koreo untuk album terbaru mereka yang berjudul Lucifer.

“Minho~ya,,”Hyuna memanggil Minho yang tengah duduk didepan ruang latihan sendirian.

“Ohh,, Na~ya,, tumben. Ada apa??”

“Kau lihat Jjong oppa,,”Hyuna mengedarkan pandangannya kearah ruang latihan.

“Jjong hyung?? Barusan saja pergi,, dia bilang ada urusan sebentar.”Key menjawab yang kini muncul dari balik pintu.

“Kau sibuk sekali Na~ya,, sampai seminggu ini tak bertemu.”Key langsung menarik tangan Hyuna, namun langsung dihempas oleh gadis itu.

“Aku sedang buru-buru Ki,, sudahkah lihat berita hari ini. Ada sesuatu yang terjadi pada Jonghyun oppa.”Hyuna berseru sambil berlari pergi saat menangkap sileut tubuh Jonghyun yang menjauh.

***

Hyuna memang sudah berjanji pada manajer Kim Minsook jika dia tidak akan ikut campur lagi dengan masalah pribadi member SHINee. Tapi dia juga tak bisa menghentikan langkahnya untuk mengikuti kemana Jonghyun pergi. Dia khawatir melihat ekspresi hampa diwajah namja tampan itu,

Ternyata Jonghyun mengarahkan kakinya menuju apartement Kyung-in. dengan gerak amat pelan dia mengetuk pintu kayu bercat coklat. Tak lama seorang yoeja muncul dari balik pintu dan,,

‘Greeb”

Jonghyun langsung menarik tubuh kekasihnya kedalam pelukan hangatnya. Bahunya bergetar dengan pelan.

“Mianhe,, Jongmal Mianhe Kyung-in~ah,,”Jonghyun meracau dalam tangisnya.

“Jjongie,,Uljimanande,,”Hanya itu yang keluar dari mulut Kyung-in.

“Jeball,, Trust me,, jangan dengarkan apa yang dikatakan gossip hari ini. Kau hanya boleh mendengarkan aku, aku dan Sekyung tidak ada hubungan apa-apa. Bahkan aku tak pernah mengenal dia secara langsung.”

“Ne,, jjongie,, aku percaya padamu,, hanya saja aku,,”Kyung-in menggantungkan kalimatnya, tenggorokannya tercekat seperti berusaha meredam sesuatu.

“Waeyo jagiya,,”Jonghyun melepaskan pelukannya dan menatap kedalam mata Kyung-in dengan heran. Dia merasa ada sesuatu hal buruk yang akan terjadi.

“Hanya saja aku tidak bisa mempecayai diriku sendiri untuk tetap bertahan disampingmu, Kim Jonghyun. Kita berasal dari dunia yang berbeda,, aku bukan gadis tangguh yang sanggup menahan semua tekanana ini.”Kyung-in berujar pelan dengan air mata yang mulai menetes.

“Han Kyung-in,, apa begitu beratnya berada disisi seorang Kim Johyun sepertiku.”Jonghyun menarik dagu Kyung-in dan mendekatkan wajahnya.

“Ne,, jeball Jonghyunie,, biarkan aku pergi.”

“Baiklah,, “Akhirnya Jonghyun mendesah dengan pelan menahan isakannya. Dia tak bisa memaksa gadis yang dicintainya itu tetap disisinya, dan menanggung tekanan karena status idola yang melekat pada dirinya. Mungkin melepasnya bisa membuat gadis itu bahagia, meski tidak bersamanya.

“Biarkan aku menciummu Kyung-in~ah,,The Last Kissing.”Jonghyun menempelkan bibirnya dibibir mungil Han Kyung-in tanpa mendapat penolakan. Semua rasa cinta,rasa sedih dan seribu satu rasa lainnya bercampur dalam ciuman mereka diiringi air mata yang mengalir dipipi masing-masing tanpa menyadari ada sepasang mata basah yang mengawasi mereka sedari tadi.

“Sarange Han Kyung-in,, hiduplah dengan bahagia.”Jonghyun melepaskan ciumannya dan mengahapus air mata dipipi Kyung-in lalu berbalik pergi tanpa menoleh kembali, takut hatinya akan goyah dan berlutut meminta gadis itu bertahan seperti yang dia ingin lakukan dari awal.

Jonghyun kembali berjalan tanpa tujuan, kemudian ada sebuah tangan yang menariknya dan mengajaknya berlari.

“Menangislah oppa,, menangis sekerasnya dan luapkan semua kesedihan dihatimu.”ternyata Hyuna yang menarik Jonghyun dan membawanya ke dekat Monorail.

“Akhh,,,,”Jonghyun berteriak dengan kencang ketika kereta monorail lewat.

“Berakhir Na~ya,, semuanya sudah berakhir,, dia meminta putus dariku.”Jonghyun menangis sesunggukan dihadapan Hyuna.

“Aku tidak tahu,, bisakah aku melepaskannya dari hatiku,, karena dia sudah berada disini.”Jonghyun mencengkeram dadanya menahan sakit, sakit hati.

“In My room.”

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “I Knew I Loved You – Part 5”

  1. tuh kan bener tbakanq…part ni all about jjong…
    lucu bgt d lht hyuna ngrjain member shinee pas fansign…jgn2 key-hyuna it benerx emg saling cnta y…
    aaaaa…onew d jodohin..??? andweee…
    haduh…g sbr pgn tw part depan,

  2. tuh kan bener tbakanq…part ni all about jjong…
    lucu bgt d lht hyuna ngrjain member shinee pas fansign…jgn2 key-hyuna it benerx emg saling cnta y…
    aaaaa…onew d jodohin..??? andweee…
    haduh…g sbr pgn tw part depan,…

    1. Yups. . Seratus buat Dya. . Hadiahnya ambil didorm shinee ya..hehehe

      Hahaha… Hyuna kan dikelingi namja jahil macam oppadeul suju.. Jadi ketularan dah tuh jahilnya…

      Trims ya dy.. Ud ngikutin dr awal. . Silahkan ditunggu!!

  3. Huaaa…
    Konflik bermunculan..
    Ksian jjongie oppa.. Hubungan dia paling singkat..
    Onew oppa dijodohin??
    Huft.. Tunangannya locket lagi.. Ntar jgn2 ada yg bersegi2..
    Next Vii.. Makin seru nih..

    1. Oh iya dongg. . . Harus add konflik biar ceritanya menarik..hahaha

      cinta bersegi2?? Mari kita liat bersama…..

      Trims ya Hyoooo…. Kali ini Jjong muncul.. Senengkan? Senengkan???hehehe

  4. Yah Jjong ksihan!!
    Si ayam di jdoh in??
    Haduuuh malah tmbah pnsaran nih.!?
    Lanjut q tunggu part selanjutnya!!
    Hwating!!hwaiting!!

  5. Ini fanfic yg kutunggu selalu..OMO,konflik nya daebak,,kayaknya dipart selanjutnya makin seru nih,..aq penasaran bagaimana kisah key ama hyuna apakah nanti mereka pacaran,,hyuna disuruh ngejauhin SHINee,menurutku susah deh..eon,fanfic mu benar2 daebak.

  6. …..mereka juga remaja yang berhak mencintai dan mencintai–mksudnya dicintai?.
    Typonya lumayan tuh eon,,hehe.
    Eh entah gimana aku seneng bnget sama momen ki-na(kibum-hyuna),,secara,hyuna itu aku*diinjek*
    Bener2 ini part bikin prasaan aku campur aduk kaya asinan sayur.Mana uri jjong yg romantis itu hrus merasakan patah hati,ck ck ck…
    “Han kyung-in,,your love like oxygen for me,the named i loved is your name.So,can you stand bye in my room forever or never??”Ini mau nyatain perasaan ato mau promosiin lagu2 shinee ya?*garuk2 kpala key/diinjek*

    O’key vi~serbaguna eonn sekaligus bini dari seorang ki~serbabisa oppa,,Ini epep ‘WAJIB’ dilanjutkan.AKU DUKUNG KI-NA~*klepek-klepek*HWAITING!!!

  7. Lanjut…lanjut…dilanjut..dilanjut..
    #berasa jualan dipasar,..plakk
    Onew emg pinter bgt dah..tau prsaan ki-hyuna
    Wlo tuh makhluk dua, ga mo ngungkapin..
    Jd pnsran gimana klo hairstylist yg seorng locket yg djodohin ma onew mulae masuk d khdupan mereka….apa ki bkl tgoda?hyuna skt ati?onew cmburu? #mulae ngayal gaje…
    Next part vii…jgn lama y…hwaiting
    Btw I.K.I.L.Y ini smp brp part siy???

    1. Kalo tebakannnya add yg bener ntar aku kasih hadiah deh niek.. Hahaha

      mau tahu lanjutannya?? Tunggu jesa pari wara berikut ini…hehehe

      ini cuma sampe part 9 kok niekk.. Gx mau panjang-panjang kasihan adminnya..#ngekk

      trims ya niek…….

  8. Upps. . . Maap buat typo-nya… Penyakit akut ituuu..hahaha

    nah ini dia sang perusuh dateng… Kamu jadi Hyuna?? Ohh Nooooo!!! #buru-burubawakeykabur

    Hyahahaha.. . Itu promosi lagu2 shinee sayang,, lumayan satu lagu dpt goceng…kkkkkk

    Wajib? Ahh males ahh,, kecuali kamu relain Key buat aku seorang…muahahaha

    Tenkyu say udd napak tilas disini..#hugeunriampesesek

  9. ah,, kasihan sekali jjongie ku~~ T.T #Plak.. di babuk blingers..
    ff ni daebak thor,, aku baca nya yang bagian taemin ama jonghyun doang.. hehe,, ga papa kan thor ??
    hehe =)

  10. jjong pdkt na yg paling cepet
    putus na juga yg paling cepet ya
    berasa banget fell na wkt jjong putus
    huaaaaa aku sedih T_____T
    tapi yakin sih tar mereka balikan
    malaikat cinta hyuna akan beraksi untuk mempersatukan mereka kembali #sotoy

    aduh itu onew malah dijodohin
    onew is mine author T____T

    btw key-hyuna couple lama bngt dah progress na
    hyuna slalu berhasil jodohin orang
    lah dia sndri lama bngt sadar kalau perasaan dia ke key bukan sbg saudara lagi
    tapi perasaan cinta wanita dewasa ke pria dewasa *ngomong apa dah*

  11. Huweeeee… Akankah Hyuna beneran mengasingkan(?) Diri dan tdk terlibat lebih jauh dg member shinee??
    Jonghyun oppa kasian.. Trus kisah cintana si hyuna sendiri gimana?? Onew ditunangkan? Gakk relaaa T__T

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s