Violet [Prolog]

VIOLET PROLOG

Title                             : VIOLET

Author                         : ONJOKETAEHO

Main cast                     : Lee Jin Ki (Onew Shinee), Kim Ki Bum (Shinee)

Length                         : Chaptered

Genre                          : Romance, AU,switchgender

Rating                         : PG-15+
__________________________________________________________

VIOLET

Apa ada yang lebih parah dari ini semua?!!!!

Kalian ingin mem…

PRANGG!!!!

…bunuhku ??!heh!!!

“hei kalian!!!” bentakku pada dua makhluk yang seharusnya kuhormati.

“tidak bosan bertengkar terus?” tatapku sinis pada keduanya.

“kurang ajar kau JinKi!!” appa hampir menampar pipi kananku kalau saja aku tidak menghindar. Ini terjadi setiap hari. Mereka saling melempar apa saja yang berada di dekat mereka. Apa tidak aneh menurutmu?!

Aku saja hampir gila dibuat makhluk tidak berperasaan di depanku saling memaki. Aku hanya ingin satu, perhatian dari mereka. Tak perlu berlebihan, cukup beberapa detik merasakan kehangatan keluarga. Anggap saja sudah melebihi seluruh harta paling berharga bagiku.

Mungkin karena aku hanya seorang anak haram yang lahir di luar pernikahan. Tak pernah memanggil mereka dengan sahutan yang pantas untuk orang tua pada umumnya. Berpikir mereka orang tuaku pun masih tak sudi.

BRAKK!!!!

Membanting pintu kamar, menutupnya dari dalam dan segera kupasang headset di telingaku.

Aku menangis…Aku??Menangis??

Betapa lemah..sangat lemah ternyata seorang LEE JINKI….

________________________________________________________________________

Bermain nekad untuk hidup yang membosankan dan kacau.

“ah..oppa..sakit…pelan-pelan…” hah!!!yeoja ini cerewet sekali!

Wajar saja aku ‘memakaimu’, kau kan sudah kubayar mahal!

“ah! Sudahlah..kau boleh pulang!”

Yeoja itu segera mengemasi barang-barang bawaannya dan melenggak keluar dari kamar motel yang sementara kusewa.

Yah!! Inilah hidupku, ‘bemain’ dengan noona-noona yang tak jelas asal-usulnya. Hanya kenikmatan yang harus mereka berikan padaku.

Dan hampir semua pub serta diskotik dalam kota Seoul ini telah kusinggahi.

Setiap hari?

Tentu tidak…konsentrasi belajarku bisa terganggu mengingat pemilik otak jenius ini akan selalu menjadi pusat perhatian bila ada berita-berita miring terdengar. Kalau saja mereka tahu tentang ‘hobyku’ ini, bisa dipastikan nasibku hanya akan tertuju pada kolong jembatan, sungai Han mungkin…

Tak ingin semua itu terjadi, kusembunyikan kebiasaan burukku ini dengan melakukannya di motel-motel kecil agar tak ada yang mengenaliku.

Heh!!!Lee JinKi…

Kau memang manusia munafik,,PENGECUT!!!!

Lari dari segala permasalahanmu dan kemudian menjerumuskan diri?!

Kapan kau berhenti?!

_____________________________________________________________________

Cklek!!Brukk!!!

Suara gaduh itu membuatku menoleh. Kulangkahkan kakiku menuju seorang yeoja asing yang tersungkur lemas di depan pintu yang sudah tertutup. Apa pesananku sudah datang???

“gwaenchana?” ucapku berjongkok di depannya.

Ia menoleh dan memperlihatkan wajah merahnya. Aku mengerti yeoja ini baru saja menangis, terlihat dari mata sembab dan pipinya yang basah.

Hei!!!matanya…….matanya….

Harus kuakui,,matanya begitu indah. Tak pernah sekalipun kutemui mata seindah miliknya…

VIOLET..berwarna violet, lembut terbungkus kelopak yang sayu…

Bentuk wajah tirus dan rambut cokelat kemerahannya,,agak sedikit ikal pada bagian bawah.

Aku terpanah beberapa saat. Apa ia salah satu dari para pemuas birahi di tempat ini??!

Ck! Sedikit tidak percaya memang,,wajahnya terlihat sangat polos dan aku berani bertaruh ia dipaksa melakukan pekerjaan ini…

_____________________________________________________________________

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

22 thoughts on “Violet [Prolog]”

  1. Whoa kita satu pemikiran thor! Aku jg lg procejt bikin ff kaya gini, cerita awalnya satu pemikiran banget ._.
    Keep writing ^^

  2. lanjutannya di tunggu banget deh pokoknya !!
    Oya, penulisan tanda koma (,) utk memisah kalimat bisa 1 tanda aja (,) ga hrus (,,)

    Keep writting chingu d^^b

  3. ini switch gender? Penasaran ceweknya siapa. Anggota SHINee juga kah? Key? *baca main cast-nya* Haha

    Keren, thor :3

  4. key jadi cwe??

    jadi jinboon lagi kah ini???

    asiiikkkkk,, seneng deh udah nemu dua ff jinboon disini kekeke

    eh itu gwe knp nangis???

    apakah benar yg dipikir jinki (ia dipaksa melakukan pekerjaan ini)

    lanjut lanjut thor…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s