Drabble Box

Title: Drabble Box
Author: HeartLess
Length: 5 drabble with pic
Genre: Romance(?)

Note: Iseng-iseng bikin drabble dengan pic. Maaf kalau ngaco

*****


Pemandangan di sepanjang jalanan kota London ini begitu indah. Gedung-gedung berarsitektur semi kuno meninggalkan kesan elegan. Mataku tak berhenti menelusuri, aku mengagumi keindahannya. Pandanganku kulayangkan kemana saja hingga akhirnya menemukan sesosok punggung berjas hitam yang entah bagaimana membuat nafasku tercekat begitu saja. Mungkinkah?

Ragu, aku memanggil namanya
“Jonghyun?” ia membalikkan tubuh, waktu seperti berhenti berputar saat ini juga.
Sekarang jantungku memberontak hebat sama seperti dua tahun yang lalu, di tempat yang sama, oleh pria yang sama.

*****

 


Bagimu, apa arti sebuah senyuman? Bagiku artinya bahkan lebih dari sebuah ekspresi kebahagiaan. Sebuah senyuman mempunyai arti yang dalam bagiku. Melihat sebuah senyuman adalah hal yang paling berharga, terutama jika itu terlukis dari wajahnya. Aku memperhatikannya dari kejauhan sambil sesekali tertawa. Dia yang bermain dengan sepeda dan balon-balon, tawa gembiranya yang terdengar menikmati setiap apapun yang dilakukannya. Keceriaannya yang tak pernah gagal ikut mewarnai hari-hariku.
Seandainya dia tau, bagaimana ia memutar balikkan kehidupanku hanya dari senyum indahnya yang tulus. Semoga takkan pernah ada yang merenggut tawa dan wajah bahagia itu darinya.

*****


Ini adalah hal yang kubenci. Menemukan pantulan sosoknya dari cermin. Mendapati tatapan matanya yang angkuh dan juga wajah sombongnya. Meski hanya dari pantulan cermin, aku tau dia sedang memperhatikanku. Seorang selebriti angkuh sedang memperhatikan gerak-gerik pesuruh sepertiku dengan tangan terlipat di dada. Menyebalkan, ya aku membencinya. Membenci bagaimana dia menatapku dengan pandangan sombongnya, membenci bahwa ia mengetahui bagaimana aku tetap tidak bisa berhenti menyukainya meski ia begitu menyebalkan; memandang rendah padaku. Ya, bagaimana bisa seorang dari kelas biasa menyukai bintang papan atas sepertinya?
Ia melirikku lagi, tatapan mata kami bertemu, namun kemudian membuang pandangan dariku. Baiklah, sekarang dia membuatku merasa gugup dan kesal sekaligus.

****


Aku benar-benar merasa bingung dengan diriku sendiri saat ini. Mengapa aku begini? Hey, bukankah aku membenci dia? Dia pria menyebalkan yang selalu menggangguku. Pria kasar yang tidak sopan terhadap wanita. Bukankah dia selalu menggangguku dan membuatku menangis? Laki-laki tak berperasaan yang selalu menyindirku. Ya, seharusnya aku membencinya sampai ke tulang-tulangku. Tapi mengapa di saat ini aku justru merasakan apa yang seharusnya tidak mungkin aku rasakan. Apakah wajah tidurnya terlalu tampan sehingga membuat perasaanku tidak karuan seperti ini? Tidak, aku tidak mungkin segila itu untuk jatuh cinta pada wajah sarkastiknya yang menyebalkan. Aku mencoba menolak memikirkannya, tapi mataku seperti tak bisa lepas dari sosoknya. Lalu kejadian perampokan tadi kembali mengaduk-aduk sesuatu di relung dadaku. Bagus, dan sekarang aku jatuh cinta pada musuh sekaligus penolongku.

*****


Kesendirian adalah temanku. Sunyi, adalah bagian dari hidupku. Dan menghabiskan waktu di padang rumput ini adalah hal yang selalu membuatku merasa lebih baik. Ya, mungkin tidak selalu begitu. Meskipun aku mengatakan terbiasa dengan kesendirian, bukankah ada kalanya juga aku ingin sesorang – siapapun itu – menemukanku, lalu mengisi kesunyian ini dengan caranya dan menarikku untuk merasakan kembali dunia yang penuh dengan hal-hal menyenangkan. Mungkinkah itu adalah sebuah harapan mustahil?
Aku memejamkan mata dan membaringkan diri di hamparan rumput, menikmati hangatnya udara, namun suara berisik dari langkah kaki seseorang membuatku terpaksa bangkit, memasang kewaspadaan.
“Siapa di sana?” terdengar suara dari balik rerumputan tinggi yang membentuk seperti pagar. Sebuah tangan menyibaknya, dan tiba-tiba saja kutemukan sesosok yang menawan di sana. Dia manusia ataukah malaikat?

*****

©2012 SF3SI, HeartLess.

Officially written by HeartLess, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

46 thoughts on “Drabble Box

  1. Cool… ^^

    Aku suka yang Jonghyun… Fotonya pas😀

    Tapi agak kurang setuju sama drabble-nya Minho. Di fotonya itu wajahnya nggak tampan ah… -_- Nggak karismatik. Hehee😉

  2. daebak.
    aku suka semua pickunya.
    pade cakep semua.apa lagi abang dubu ama matanya si kunci noh.
    aduh matanya menohok banget.

    dae to the bak!
    DAEBAK

  3. i like it so much >< paling suka pas bagian jonghyun sama taemin, bisa2 aku berpaling ke mereka berdua😄 oiya eon, agak nggak mudeng pas bagian ini nih : 'Ya, seharusnya aku membencinya sampai ke tulang-tulangku.' itu bukan tulang-tulangnya harusnya? akuuu nggamudeng *maklum reader lola* oiya eon salam kenal ya, hanin imnida, new reader nih ^^

  4. keren eon *sok kenal*
    walau pendek tetep keren ^^

    aku suka pict jjong… keren to the max (?)
    onyu juga…. senyumnya booooo menawan sekalu wkwk

    tapi tentu saja favoritku yang minho hahahaha#dasar flames

    ‘Apakah wajah tidurnya terlalu
    tampan sehingga membuat perasaanku tidak
    karuan seperti ini? ‘ —-> setuju banget hihi

  5. OMOO !!! VERO DAEBAK iniii…
    singkat padat jelas dan aku suka😀
    bagian kunci tuh aku suka ama pas si Onew..beuuhhh ngebayangin aku yang ngomong gitu😀

    itu para cewek yah yang ngalaminnya..ckck keren keren😀

  6. wow
    keyen
    keyen..
    keyen… *sok.imut.banget.ya* lol

    aaaaaa
    ini kyknya key yg ‘jahat’ ya..

    10 jempol lah…

  7. Penasaran liat notenya yang bilang “drabble pic” jadi langsung aja kubaca. Wow bahkan aku baru ngeh kita bisa bercerita dengan cara seperti ini! Kreatif. Aku baru tau istilah drabble pic setelah baca FF kamu ini. Gak tau juga kalau ada yang pernah pake begini juga :p

    Masalah typo atau apa bener-bener gak merhatiin karena hanyut sama ceritanya. Bahkan ga perlu kalimat yang terlalu panjang untuk bisa terhanyut hahaha. Paling suka yang Jonghyun! Suka banget! Aaaaaa hubby :*

    Btw cerita Minho yang bikin paling penasaran. Kalau yang lain kan pas banget, kalimat terakhir ya udah selesai. Yang Minho itu bikin penasaran sama ceritanya, hmm serasa belum selesai. Entah kenapa hehehe

    Bagus nih Vero *sok kenal* semangat terus!😀

  8. wah.. drabblemu benar-benar ide yang bagus eon😀 ya ampun, aku sampe terpesona baca yang Taemin
    lanjutkan eon🙂

  9. Tiap gambar punya jalan cerita masing-masing ya?
    Bagus, kreatif, dan memikat

    Ditunggu karya selanjutnya🙂

  10. Onew mana? Onew mana? #lirik-lirikdikolong…

    Huwahhh… Key, , nunggu yg drabble-Nya Key… Wajah angkuh itu….. Pas banget dehhhh…hahaha

    tapi foto paling menarik punya Taemin.. Natural banget kayaknya….

    Vero o o o… Ini ada lanjutannya kan Ver?????

  11. Wah!!! bagus banget ini drabble nya.
    Aku paling suka sama yang bagian Key sama Taemin, pas banget sama gambarnya.kekekek.
    However, ttp paling suka yang Key “Mendapati tatapan matanya yang angkuh dan juga wajah sombongnya” . That’s right banget ini .kekekek.

  12. keren banget vero eonni *sksd-_-*
    tapi beneran ini bgus bnget, berasa kyk baca sinopsis novel deh. pengennya ini msng2 crtanya brlanjut gt eon!
    tp aku plng curious sm yg crita jjong, key, dan minho. rasa2nya crta itu msh agak ngegantung. kalo abang ayam dan taemin kan kyk udah jelas gt, tp tetep aja smuanya bgus! fotonya taemin oppa juga omonaaaa~ ;A;
    kreatif idenya, aku br nemu nih “drabble pic” ginian u,u

  13. ini keren banget kaka .apalagi minhonya .ganteng,lucu,pokoknya semuanya deh .
    Ahhhh suka bnget .love❤
    salam kenal reader baru .hehhehheeh

  14. As usual, ff eonni bikin yang baca kebawa sama ceritanya n’ bikin semua reader bilang joahe \(‘o’)/ termasuk aku #aku fans eonni loh😀
    pokoknya DAEBAK dah eon🙂

  15. paling suka partnya jonghyun dan onew. langsung senyum senyum sendiri🙂

    daaaan foto minho itu……………….. sumpah cool banget!!! keren-keren thor! simple but extraordinary (?)😀

  16. I drop a leave a response each time I like a article on a
    website or if I have something to add to the discussion.
    Usually it is triggered by the sincerness communicated in the post I browsed.
    And after this article Drabble Box SHINee Fan Fiction From SHAWOLINDO. I was moved enough to post a thought :
    ) I do have a couple of questions for you if it’s okay. Is it only me or does it seem like a few of the remarks come across like they are left by brain dead visitors?😛 And, if you are posting at additional sites, I would like to keep up with you. Would you make a list the complete urls of all your community pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

  17. kerennnnn >/\<!!!! aku suka bgt sama pictnya jjong sma taemin hehehe dan paling suka sama drabblenya ontaejjong! awesome baru kli ini baca ff drabble pict daebakkk!

  18. aku paling suka minkey. haha. key ketara banget wajah keras kepalany, kalo minho keliatan polos banget!!! aaa jadi makin cinta ama mereka berdua. u,u

  19. Paling suka yg Taemin dong*wajib ngebela bias sendiri*

    sampe skrg jg bingung, dy itu manusia atau malaikat ya?
    Wkwkw.
    .

    Interresting!
    Keep writing Vero.. Fighting

Give Me Oxygen

