Love Pain – Part 5

LOVE PAIN PART 5
Author : CharmingAlmighty
Main Cast :
–         choi minho
–         kim kibum ( key )
–         kim raena
suppor t cast :
–         lee jinki (onew)
–         lee taemin
–         choi soora
–         choi hyemin
Rating : general
Leght : sequel
Genre : romance,friendship,humor
Udah pada nunggu kah ff ku ini ? sepertinya ga  ada yah..yaudah deh yang mau aja baca ff ku ini…mian yah ff’y berantakan.aku lagi banyak tugas dan mau UN tpi aku usahain selesai ko….*banyak bacot deh authornya…sok langsung baca aja deh
Advertisements

Another Oppa

ANOTHER OPPA

Title                 : another oppa

Author             : @dirakyu

Main Cast        : Lee Jinki, Park Hyun Won

Genre              : Romance

Disclaim          : semua cerita di dalamnya hanya fiktif belaka kecuali cast n yg nulis ^^v

——————————————————————————————————————— Continue reading Another Oppa

Who Are You – Part 6

WHO ARE YOU ? – GUESS 6

Author : Zuleykha Lee a.k.a beibiiilee

Main casts : Kim Jung Hwa, Cho Ikha and Key SHINee

Support casts : Other SHINee member, Seong Yeo Ra, Choi Jin, etc.

Cameo : Sunny SNSD, Krystal F(x)

Type : Sequel [Guess 6]

Length : 10 Parts

Genre : Mistery, tragic, life,  and out of mind

Rate : General

Disclaimer : This FF is MINE! The story is mine and made with my-own-brain. Demi Key, kalo sampe ada yang nge-plagiat-in nih FF, aku mau bawa kasus ini ke pengadilan *kebetulan rumahku deket pengadilan Jakarta Selatan*

a/n : Aduh, mau ngomong apa ya? Kkk~ Cuma mau bilang makasih buat reader yang udah sempet baca + komen di FF-ku ini… Oya, kalo kalian nemu beberapa typo-scenes, aku harap kalian maklum karena ini FF emang murni hasil imajinasiku sendiri. Aku bukan tipe follower atau semacamnya. So? Selamat menikmati~

Continue reading Who Are You – Part 6

Dropped Life – Part 4 (End)

Title                                 : Dropped Life part 4-end (meneteskan kehidupan)

      REDIFFUSION ( merah fajar )

Author                            : Anandhiya Intan a.k.a Aita Rinn

Genre                             : Family, fantasy, Romance.

Cast                                 : Aita Rinn aka Aita, Han Nhaena, Han Yurra, Kim Shin You, Lee Jinki aka Onew (SHINee), Kim Jonghyun (SHINee), Kim Kibum aka Key (SHINee), Choi Minho (SHINee), Lee Taemin (SHINee), Hyung Sae, Joong Wook.

Rating                            : PG-16

Summary                       : Hyung Sae menyuruh para pasukannya untuk memburu Enfys morel. Dia mengamati dari jauh, pasukannya berguguran. Joong Wook melihat kelakuan Hyung Sae dan murka. Dia menghampiri Hyung Sae marah.

Continue reading Dropped Life – Part 4 (End)