[Epilog] My Fairy Tale – Part 5

My Fairy Tale [5th] Epilog

Title                             : My Fairy Tale [5th] Epilog

Author                         : Agneskey

Main casts                   : Park Ririn, Lee Taemin,

Other casts                  : Lee Jinki, Jung Arra

Genre                          : Life, Love Story

Summary                     : “Finally, what I want is come true”

Disclaimer                   : This FanFiction is mine! NO ONE CAN COPY IT! SHINee isn’t an artist in my FF. They’re ordinary boy

A/N                              : Annyeong. Akhirnyaaa, part terakhirrrrr. Terimakasih untuk semua readers dan semua admin SHININGSTORY. Udah mau baca, like sampe comment. Untuk Diaz, ini part terakhir FFmu. Semoga suka yaaa. Maaf udah buat kamu nunggu lamaaaa sekali. Kiss kiss :*

~ ~ ~ ~ ~

~Park Ririn P.O.V~

     Kutatap bayangan diriku. Seorang yeoja dengan balutan dress panjang nan elegant terpantul di cermin. Sebuah tiara kecil berwarna silver bertengger indah di puncak kepalanya. Inikah diriku?

     Park Ririn akan segera menikah dengan Lee Taemin beberapa saat lagi! Kalian percaya? Aku yang mengalami-nya saja tidak. Sampai detik ini aku merasa semuanya mimpi. Cintaku tidak bertepuk sebelah tangan!

     Semuanya terjadi begitu cepat. mulai dari pertemuan pertama kami. Saat aku masih kelas 1 SMA. Dia menginap dirumahku karna akan menjalani test psikologi. Lalu saat aku kelas 2 SMA, aku tidaak dipertemukan olehnya saat aku ke Daegu. Bahkan, Taemin oppa tidak membalas smsku.

     Saat kelas 3 SMA. Di pernikahan Jinki oppa dan Arra eonni. Aku bertemu lagi dengannya. Berfoto bersama, dan memakan cheesecake. Beberapa bulan kemudian, aku tampil di acara MusicBank sebagai back dancer dan pairing dancer dari DongWoon oppa. Taemin oppa datang dan mengumumkan kalau dia tinggal di Seoul.

     Paling bahagia, saat moment di Namsan Tower. Menunjukan cerminnya kearahku dan berkata “kau lihat? Dia—yeoja yang kucintai” kemudian menangis dipelukannya. Pelukan yang sekarang hanya untukku seorang.

     “Ririn ah~” panggil seseorang. Ajjushi dengan jas formalnya berdiri diambang pintu. Ia terlihat gagah. Selalu terlihat gagah “kajja” aku tersenyum saat melihat tangannya terulur. Segera kusambut hangat genggamannya.

     Karpet merah yg tergelar indah sampai ke altar, mengiringi langkahku. Di ujung sana, seorang namja dengan busana serba putih menungguku. Menungguku untuk besanding dengannya. Suara air mengalir terdengar sampai ke telingaku. Konsep open garden party yang aku inginkan, menambah kesan alami pada pernikahanku.

     Ketika sampai altar, appa menyerahkan tanganku kepada tangan namja yg tengah menungguku. Ia menggenggam lembut tanganku. Aku bahagia.

     “Lee Taemin. Bersediakah kau bersanding dengan Park Ririn, menjadi pemimpin dalam rumah tangga, selalu bersamanya dalam keadaan suka-duka, mencintai sampai hembusan nafas terakhirmu?” Tanya sang pastur. Kupejamkan mataku. Taemin oppa menggenggam tanganku semakin erat

     “aku, sungguh bersedia” jawabnya tegas

     “dan kau, Park Ririn. Bersediakah kau menerima Lee Taemin sebagai suamimu, menjadi penunjuk arahmu, menjadi seseorang yang selalu kau butuhkan?” kali ini sang pastur bertanya padaku

     “ne, aku sangat bersedia”

     “kalian, resmi menjadi suami istri selamanya. Kedua mempelai, silahkan memakaikan cincin ke jari pasangan” Arra eonni, menghampiri kami dengan sebuah kotak besar ditangannya. Didalam kotak itu, terdapat sepasang cincin bertahtakan black diamond.

     Taemin oppa mengambilnya dan menyematkan cincin itu di jari manisku. Dan aku juga melakukan hal yang sama. Berpuluh-puluh blitz kamera menerpa wajahku. Mengabadikan moment yang berharga ini.

     Tangan Taemin menyentuh wajahku. Membawa kedepan wajahnya. Sekali lagi, kutatap dalam matanya.

     “saranghae” sedetik kemudian, bibirnya telah menempel mulus dibibirku. First kissku… dengan orang yang kucintai. Tepuk tangan yang meriah menghentikan aktifitas kami. Jantungku bergemuruh cepat-tak karuan. Kuyakin pipiku sudah semerah udang rebus sekarang.

     “DIA! PARK RIRIN, TELAH SAH MENJADI ISTRIKUUUU!” teriak Taemin oppa lantang. Beberapa tamu undangan tertawa melihatnya begitupun aku. Kebahagiaannku tak terkirakan sekarang. Aku ingin selamanya bisa terus bersama Taemin oppa. Suamiku.

     Aku dan Taemin oppa berkeliling, menyapa para tamu undangan. Beast oppa juga datang, bahkan dengan lengkap. Mereka terlihat tampan hari ini—mungkin karna mereka datang bersama pasangan masing masing. Teman temanku dari Cube Dancer juga.

     Dan yang lebih membuatku bahagia, sahabatku, Cho Sora datang. Dia yang mendesign wedding dress ku dan menghadiahkannya sebagai hadiah pernikahanku. Wedding dress yang kupakai hanya ada satu satunya didunia-katanya. Ditambah lagi, dia datang bersama tunangannya!

     “Ririn ah~ sekarang aku harus berhati hati kalau pairing dance denganmu. Bisa bisa, saat pulang latihan, aku babak belur dipukuli suamimu” canda DongWoon oppa saat kami tengah berkumpul bersama

     “oppa bukannya babak belur karna suamiku, tapi karna calon istri oppa sendiri” aku melirik kearah yeoja yang dirangkul mesra DongWoon oppa

     “aku tidak se-anarkis itu, Ririn ah~” elak Min Ji eonni, calon istri dari sang maknae Beast

     “hey Taemin! Awas kau kalau berani menyakiti Ririn. Kuhabisi kau dalam satu ronde” ancam DooJoon oppa. Walaupun maksudnya bercanda, namun ekspresi yang ia tunjukan sama sekali tidak bercanda

     “slow down, oppa. Taemin oppa tidak akan berbuat jahat padaku” sergahku

     “tenang, hyung. Mana mungkin aku menyakiti anae-ku sendiri? Hanya namja bodoh yang melakukannya” DooJoon oppa tertawa mendengar perkataan Taemin oppa. Hari ini, begitu banyak orang yang tertawa. Semuanya merasakan hal yang sama.

     Dan pada akhirnya, apa yang kuinginkan menjadi kenyataan.

–END–

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “[Epilog] My Fairy Tale – Part 5”

  1. Aaa.. Chukkae TaeRin..
    Pesan dariku.. Cepat beri aku keponakan ya..*TaeRin:siapa lu? Aku:reader (^^)v
    Ditunggu karya berikutnya..

  2. Cielah,nikah juga tuh ririn,,mudahan cepat punya anak ya.oh ya taemin kamu jangan selingkuh ya*udah mulai ngelatur kesana kemari nih*.ckckck,,keren nie ff..terus berkarya thor

  3. WOW !! Thor .. Aku suka banget ni FF .. Ampe – ampe aku nge-like dari part 1 ampe part terakhir ini …
    Nice FF thor !!
    Hwaiting !! 😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s