Nameless Memory – Part 5 [1.2]

NAMELESS MEMORY – Chapter 5 [1.2]

Title : Nameless Memory Part 5 [1.2]

Author : Nar Pyon

Main Cast : Park Hyunran (Oc/You), Lee Taemin, Kim Jonghyun, Shin Sekyung

Support Cast : Shinee, Lee Sunny, Park Sora, en orang-orang yang nyangkut dimari

Genre : Romance, Comedy, Typo

Type/Length : Sequel

Rating : PG–15

Disclaimer : Para idol yang nongol yaah punya mereka sendiri, terinpirasi dari Shinee Yunhanam dan relity show yang lain. sisanya murni imajinasi aye ^^v.

Author POV

Saat Hyunran mulai menundukan kepalanya, tiba-tiba tangan Jonghyun nyamber kepala yeoja itu menariknya maju hingga jarak wajah mereka sekarang sangat dekat…. Para penonton yang melihatnya pun langsung berteriak “andwaeeeeeeeeeee!!”.

Dari tatapan Jonghyun, ia terlihat serius ingin melakukannya. Tapi yang paling cemas tentulah Shin Sekyung–yeojachingunya Jonghyun. Saking cemasnya sekarang ia lagi ngegigitin tirai yang ada di samping pangggung, Sunny siap dalam posisi nerobos kedepan panggung buat nyelametin chingunya itu, para kurcaci hanya bisa nutup muka walopun masih intip-intip dikit, orang yang paling geregetan itu PD Jung yang ada di sebrang layar monitor berkata ‘cepat lakukan’. Jarak bibir kedua orang itu sudah semakin dekat. Dan Hyunran hanya bisa menutup matanya berharap ini gak terjadi.

Chuuu~~

“KYAAAAAAAA” semua orang yang ada di aula ini pun berteriak histeris.

“andwaeeee jangan nodai Jjong ku” teriak penonton 1.

“Key pasti sedih, couple nya direbut. JongKey Couple Jjang!” teriak penonton 2.

“kau berhianat dari 2min” teriak penonton 3.

“aku tidak siap Taemin oppa melakukan ini” teriak penonton 4.

Dan masih banyak lagi jeritan aneh yang berasal dari penontoh. Tapi kenapa bawa-bawa JongKey, 2min, dan Taemin??!!.

Itu karna kurcari Taemin mendorong pangerang Hyunran, dan melakukan adegan kissing dengan princess Jonghyun. Trus apa yang terjadi sama Hyunran? Sekarang dia lagi nyusruk dilantai karna didorong Taemin, Jonghyun yang kaget langsung bangun dari posisi tidurnya tapi yang ada malah kejedot pala Taemin. Dua-duanya meringis kesakitan memegangi jidat masing-masing.

“Taemin-aahhh…” teriak Jonghyun sambil gosok-gosok bibirnya yang ternodai oleh Taemin.

“hehehe sori hyung” Taemin cuman cengengesan sambil pasang tampang innocent.

Hyunran hanya bengong terheran-heran melihat yang Taemin lakukan. Taemin menoleh kearah Hyunran dan berkata pelan “kau jadi tak perlu melakukannya kan” ucap Taemin sambil mengedipkan matanya. Hyunran yang mengerti maksud Taemin pun membalas “gomawo” sambil tersenyum gembira.

Dramanya makin gak jelas alurnya. Karna sang narrator Myeongsoo dan Shinyoung ngubah jalan ceritanya. Dan berakir dengan pernikahan princess Jonghyun dan Kurcaci Taemin. Keduanya hidup bahagia selamanya–THE End–.

Setelah drama selesai, sesi selanjutnya itu eliminasi untuk noona. Kali ini 2 orang langsung yang akan dieliminasi.

“aigoo heboh sekali episot hari ini. Tapi pada akirnya kita tetap harus mengeliminasi noona” Myeongsoo mulai memandu acara lagi, setelah suasana penonton aman terkendali.

“baiklah. Ke 4 member Shinee akan memilih 1 noona untuk diselamatkan yang akan jadi pasangan nya di game episot berikutnya. Dan 2 yeoja yang gak kepilih akan tereliminasi di episot ini” terang Shinyong. “kita mulai dari seseorang yang udah buat kehebohan hari ini. Taemin-ssi siapa yang kau pilih?” lanjut Shinyoung.

Taemin berjalan kebelakang para noona yang berbaris berjejer, menepuk pelan pundak Hyunran dari belakang “aku memilih Hyunran noona”.

“aku?” tanya Hyunran heran. Taemin hanya tersenyum kearah yeoja itu.

“waahhh lagi-lagi Taemin dengan Hyunran. Ada apa ini?” Myeongsoo mulai bertanya sok-sok ditektif.

“ani… gak ada apa-apa kok. Aku hanya merasa acara ini akan makin seru jika ada Hyunran noona. Karna dia orang yang sangat spontan”.

“eemm betul juga sih….. yasudah beralih ke Jonghyun, siapa yang kau pilih?”.

Jonghyun berjalan mengambil posisi berdiri diantara Sekyung dan Taemin “aku memiih Sekyung-ssi”. Setelah itu Jonghyun menatap Taemin dengan pandangan mencurigai, tapi Taemin hanya membalas tatapan curiga Jonghyun dengan tersenyum penuh keyakinan.

Acara pun selesai setelah Key memilih Lee Minji dan Minho memilih Go Yoomi buat jadi pasangan mereka di game selanjutnya. Dan menyisakan Han Sojung juga si halmeoni Kim Yura yang tereliminasi di episot kali ini.

ooOOooOOoo

“Jongie… apa yang kau lakukan tadi? Kau tidak serius ingin mencium yeoja itu kan?” Sekyung mulai mengintrogasi pacarnya saat di backstage. Tapi tentu aja mereka nyari tempat yang sepi biar gak ketauwan.

“tentu saja tidak! Aku melakukannya hanya untuk main-main, aku ingin membalasnya karna dia tadi udah membuatku kesal” Jonghyun memberi alasan.

“membalas? Memang apa yang udah ia lakukan pada mu?” tanya Sekyung.

Jonghyun menceritakan kejadian saat ia disiram soda tadi. Tapi tentu gak semua ia ceritakan pada Sekyung. Fakta kalo Hyunran mantannya dan mereka saling kenal gak ia beritahu, dan perkelahian mereka tadi juga gak ia katakana pada Sekyung. Saat Sekyung berntanya kenapa Hyunran begitu menyebalkan buat Jonghyun. Namja itu hanya berkata kalo Hyunran itu anti fansnya.

Setelah sesi introgasi selesai dan Sekyung percaya ucapan Jonghyun. Ia mencari sosok Taemin di backstage. Yah Taemin juga perlu di introgasi oleh Jonghyun. Sambil mencari, ia teringat lagi ucapan Sekyung yang tadi ‘apa aku serius? Tidak, tentu saja tidak!. Entahlah. Aku hanya ingin melakukannya saat ia sangat dekat denganku tadi. Yah aku serius tadi!. Tidak! Kim Jonghyun, ada apa denganmu. Ayo sadar Kim Jonghyun, kau tidak boleh lupa dengan perjanjian itu’ Jonghyun mencoba menepis bayangan Hyunran dalam pikirannya.

Jonghyun POV

“Taemin-ah, jawab pertanyaan ku dengan jujur. Kau ingat siapa Park Hyunran kan?” tanyaku langsung kearanya, saat aku sampai waithing room Shinee.

“apa? memang siapa dia?” Taemin malah nanya balik padaku.

“kau lupa kalo dulu aku….. ahhh tidak, lupakan lah. Aku hanya penasaran kenapa dari awal kau selalu memilihnya, kau terlihat seperti melindunginya”.

“hahaha hyung, kau aneh skali. Aku memilihnya karna seperti yang aku bilang tadi. Dia orang yang bersemangat dan lucu. Ini bagus buat rating acara kita….. dan melindungi? Melindunginya dari siapa?”.

“sudahlah tidak usah dibahas lagi, anggap aku gak pernah bertanya itu padamu”. Aku berbalik hendak ingin pergi.

“apa hyung mengenalnya?” tanya Taemin tiba-tiba.

“tidak!” jawabku singkat, dan berjalan pergi dari waithing room.

Taemin POV

Hyung, kau bertanya siapa Hyunran? Apa aku mengenalnya? Jawabanku, tentu aku ingat dia. Kau sendiri yang mengenalkan dia pada ku. Hyung, kau terlihat binggung. Apa yang kau cemaskan? Sekeras apapun kau menghapusnya aku akan terus melindunginya sampai akhir. Aahh Jonghyun hyung aku sangat penasaran apa yang akan kau lakukan setelah ini….

ooOOooOOoo

Hyunran POV

^3 hari kemudian dirumah kelurga Park^

Kemarin Wooyoung oppa beli tv baru, dan malem ini Yunhanam season 2 episot 2 yang pergi kesekolah Minho & Jonghyun bakal tayang. Aduhh aku harap-harap-cemas nih liat reaksi mereka.

“oohh anak ku jadi artis” aku hanya bisa mangap liat eomma yang makin girang liat aku nongol di tv.

“good job” sekarang malah oppa yang menepuk pundakku sambil mengacungkan jempol. Apanya yang good job? Aiihss keluargaku berisi orang-orang aneh.

Mereka semua masih saja antusias dan berisik saat camera mengarah padaku. aduh minta ampun deh. Tapi aku memperhatihan perubahan wajah eomma. Padahal tadi dia yang paling heboh, tapi kenapa sekarang jadi diam seperti memikirkan sesuatu.

“hhmm siapa nama orang yang kau panggil lobang hidungnya besar itu?” tanya eomma sambil nunjuk Jonghyun yang ada di tv.

“dia? Itu Kim Jonghyun” jawabku. Waah ada apa dengannya. Aku makin binggung, karna wajahnya kini terlihat mikir-mikir lagi.

“mukanya sangat familiar. Aku seperti sering melihatnya, tapi dimana yaahh” Jlleeeb! Apa eomma ingat kalo Jonghyun itu namjachingu ku waktu SMP. Aduh semoga dia lupa. “apa dia temanmu?” tanya eomma lagi.

“haha eomma gimana sih, dia kan artis. Aku mana punya teman artis. Mungkin eomma salah ingat kali” aku mencoba ngeles. Eomma pun percaya dan melanjutkan nonton tv dengan heboh lagi.

30 menit setelah acara Yunhanam abis, ponselku berdering. Rupanya Jang Hae Sook sunbae meneleponku.

“yeoboseyo….” Sahutku.

“Hyunran-ah…. Tadi aku ditelepon Tuan Kim (atasan di kantor Hyunran), katanya lusa kau sudah mulai kerja lagi”.

“JINJJA? Sunbae gak bohong kan? aahhhhh aku senang skali….. eeh tapi ini kan belum genap 3 minggu, kenapa aku udah boleh masuk?” tanyaku bingung.

“Tuan Kim terkejut melihatmu ada tv, sepertinya dia senang”  jawab HaeSook sunbae.

“ooh jadi ini semua karna aku masuk tv” dasar! Kukira karna memang aku boleh kerja, ternyata karna itu.

“iyah mungkin….. kau bertahan saja diacara itu. siapa tauk bisa menggaet brondong Shinee. Hahaha…. Yasudah deh, jangan lupa lusa cerita-cerita yah ada apa aja disana. Annyeong”.

“gomawo sunbae…. Annyeong” jawabku menutup obrolan.

“Eomma! Appa! Eonni! Oppa!” seruku pada semua orang yang ada.

“Wae? jangan teriak-teriak, udah malem. Berisik!” bentak eonni.

“tadi aku ditelepon HaeSook sunbae. Dia bilang lusa aku udah boleh masuk kerja!!! Kyaaaaa… ini hebatkan” aku loncat-loncat kegiragan.

“jinjja? Itu berita bagus. Tapi kenapa bisa?” tanya eomma.

“kata Haesook sunbae ini karna aku muncul di Yunhanam”.

“tuh benerkan, Park Hyunjoo yang cantik ini gak mungkin pernah salah. Buktinya kau malah dapet berkah karna muncul disana. Ini semua berkat aku yang udah ngajak kamu kesana” Hyunjoo eonni mulai membanggakan dirinya.

“aahh iya deh eonni ku yang cantik ini emang paling daebak deh” aku memeluknya dari belakang.

“ayo kau minta maap”.

“Hyunjoo eonni nomu yeppo mianhaeyo…. Dongsaengmu yang lebih cantik darimu ini dimaapin kan. hehe” aku merayunya sambil ber aegyo.

“huh dasar, selalu tidak mau kalah…. Yasudah ku maafkan, tapi traktir aku yah. Hehe” ucapnya sambil ber aegyo padaku.

“huh dasar, selalu cari kesempatan” aku mengkerucutkan bibirku. “tapi… oke deh, gak masalah. Nanti akir minggu kita makan siang bareng. Oke” aku tersenyum padanya. Ia mengaguk tanda setuju.

ooOOooOOoo

^malam berikutnya, saat keluar bersama Sunny^

Dulu saat masih didesa, appa ku itu nelayan dan eomma ku berjualan ikan dipasar. Kalo Lee Shinjee ahjussi, appa nya Sunny itu karyawan di pabrik roti, dan Kim Minjung ahjuma, eomma Sunny itu punya usaha kontrakan rumah.

Aku pindah ke Seoul setelah lulus SMA, karna eomma kawatir sama Hyunjoo eonni yang udah tinggal sendiri di Seoul sejak ia kuliah. Yahh walaopun aku sering memanggilnya eonni pabo, tapi kenyataannya Hyunjoo eonni itu orang yang pintar, sangat pintr malah. Ia pindah ke Seoul karna berhasil mendapatkan beasiswa di Seoul University. Daebak kan!. sedangkan aku? Aku baru lulus kuliah tahun kemarin di Kyunghee University, yahh tapi sayangnya otakku gak seencer eonni, aku lulus dengan nilai standar aja. Barulah setelah satu tahun keluarga ku pindah ke Seoul, Sunny sekeluarga juga pindah ke Seoul.

Tidak terlalu berbeda dengan dulu. Sekarang appa ku kerja di pablik ikan kalengan, eomma kadang masih suka jualan ikan. Begitu juga dengan keluarg Sunny, Shinjee ahjussi masih jadi karyawan di pabrik roti. Tapi sekarang udah naik jabatan jadi pengawas bagian kualitas produk. Dan Minjung ahjuma juga di sini masih punya usaha kontrak apartemen sederhana. *maksud dari apartemen’y itu kayak di drama-drama itu loh, klo orang-orang yang gak punya uang banyak pan biasanya tinggal kyk di rumah susun gitu, tapi org sono mah bilang’y apartemen. Hehe. Begicuu ^^*

Kadang Sunny suka bantu eomma nya buat ngambil cucian para penghuni apartemen di tempat laundry. Dan sekarang kami baru aja selesai dari tempat laundry, masing-masing kami membawa 2 kantong besar yang isinya baju.

“Hyunran-ah kau buka internet gak kemarin?” tanya Sunny padaku saat perjalanan ke halte.

“enggak. Emang kenapa?” tanyaku balik.

“aiihss dasar. Kau tahu, sekarang kau lagi jadi orang nomor 1 yang paling sering di bicarakan di internet!”.

“Hah? Masa?” aku terkejut mendengar ucapan Sunny. Lah begimana bisa aku di omongin di dunia maya, aku kan bukan artis.

“ini gara-gara kau muncul di Yunhanam”.

“emang kenapa? Ratingnya kan gak jelek”.

“iyah ratingnya emang lumayan. Tapi syuting episot 2 kemarin kan di sekolah Minho & Jonghyun. Disana kalian ditonton langsung sama siswanya kan. ternyata mereka juga ngerekam kegiatan kalian disana. Dan yang bikin heboh karna fancam kau ribut sama Jonghyun beredar di internet!” Sunny bercerita sangat serius seolah sedang terjadi banjir bandang aja.

“APAA!” aku lebih kaget lagi gak percaya.

“makanya kau nonton youtube. Lihat video kau ribut sambil nyiram Jonghyun pake minuman soda itu paling banyak dikomentarin, dislikenya aja banyak banget. Posisi kedua waktu kalian berantem saat situp disekolah Minho”.

“Bagaimana bisa para netizen tauk ada kejadian itu” aku mulai panik.

“paboo, yang namanya fans fanatic pasti punya team stalker buat ngebuntutin idol mereka…. Kau pasti gak tauk juga kan, kalo minggu kemaren diinternet kau lagi dibashing gara-gara kau ngatain lobang idung Jonghyun gede”. Ucap Sunny sambil memperlihatkan gossip internet lewat poselnya.

“Hah? Apa separah itu?”.

“Shinee itu kan lagi diganrungi, makanya kau harus hati-hati, netizen itu paling pinter nyari kejelekan orang. Salah dikit kau akan dibashing habis-habisan. Ckckck….. lagi kau ngapain sih, ampe ribut sama Jonghyun?” tanya Sunny sambil menunjukan video aku nyiram Jonghyun dengan soda. Akirnya aku ceritakan kejadian saat itu pada Sunny.

“Grrr dasar! Menyebalkan skali dia….” Sunny ikut marah setelah mendengar ceritaku. “ahh aku juga punya cerita bagus nih” tiba-tiba Sunny jadi semangat lagi.

“apa-apa?” tanyaku penasaran.

“kau tauk. Ternyata Jonghyun itu pacaran sama Shin Sekyung yang artis itu” bisik Sunny padaku.

“Hah? Masa?”.

“iyah waktu di sekolah Jonghyun aku ngintip mereka lagi ciuman dan pelukan segala, waah kalo ini tersebar publik pasti heboh banget….. kukira Sekyung gadis yang baik, ternyata itu cuma topeng”.

“hush! Kau gak boleh curiga sama orang gitu ahh”.

“waktu aku ketauwan ngintip, dia langsung melabrak ku. Dia kasar sekali pake ngancem aku segala. Makanya kemarin aku lari karna kabur dari Sekyung”.

“Mwo! Berani skali dia mengacam mu, tenang aku gak akan tinggal diam. Kau Lee Sunny chagi chingu ku pasti akan kubela. Hehe” ucapku sambil merangkulnya.

“kau tenang aja. Aku gak mungkin kalah cuman karna gertakan murahan orang itu. hehe” ucap Sunny penuh semangat dan balas merangkul ku.

Akirnya kami sampai halte menunggu bis datang. Tapi Sunny menarik tangganku.

“Hyunran-ah… liat tuh” tunjuk Sunny kearah kedai minum yang ada disekitar sini.

Aku melihat tiga ahjussi keluar dalam keadaan mabuk. Padahal ini baru jam 8.10pm tapi udah ada orang yang mabuk-mabukan saja. Mana ketiga ahjussi itu lagi mengganggu seorang yeoja yang lewat. Aku dan Sunny jengah melihat mereka menggoda yeoja yang hanya diam gak bisa melawan karna takut.

“ayo kita hajar para ahjussi gak guna itu!” perintah Sunny.

“oke!” jawabku berapi-api.

Aku dan Sunny adalah duo jogres bersaudara. Kami paling benci melihat diskriminasi atau pelecehan. Makanya saat kuliah kami sering ikutan orasi di kampus.

BUUUKKK

Aku nendang pantat salah satu ahjussi itu.

“Hei ahjussi!!! Berhentilah melakukan hal menjijikan. Apa kau gak punya istri dan anak perempuan Hah!” bentak Sunny.

Para ahjussi dan yeoja itu kaget dengan kedatangan kami berdua. Karna para ahjussi gak terima perlakuan kami, maka terjadilah adu bacot dan adu jotos.

“Kau! Cepat pergi” perintahku pada yeoja itu saat ada kesempatan buat dia lari. Orang itu mengiyahkan, dan berteriak terimakasih pada kami sambil tetap berlari.

Yang jadi masalah adalah para ahjussi ini ternyata mereka keras kepala juga. Aku dan Sunny masih sibuk mengahajar para ahjussi sampai kami terpojok karna gak imbang 3 lawan 2.

“Hyunran-ah ada plan B?” tanya Sunny.

“Plan B? ada!” jawabku penuh keyakinan.

“apaan?”.

“tentu saja kabbuurrrrrrr!”.

“MWORGO!!”.

Aku langsung menarik Sunny buat kabur bersama. Kami lumayan ahli dalam jurus langkah 1000, tapi ini jadi susah karna mengingat masing-masing tangan kami lagi bawa 2 kantong besar baju.

BRUUKK

Saat kami belok dari pertokoan, aku dan Sunny menabrak 2 orang dan akhirnya kami jatuh bersama. Untung bajunya gak ikut berceceran.

“Mianhaeyo… kami lagi buru-buru, jadi gak liat jalan” kataku sambil membungkuk minta maaf pada orang itu.

“Minho! Jonghyun! Sedang apa kalian disini?” seru Sunny kemudian.

‘apa? Minho & Jonghyun?’. Segera aku bangun, dan benar orang yang kami tabrak itu Minho & Jonghyun.

“ssttt, diamlah Sunny noona, jangan menyebutkan nama kami sembarangan. Nanti penyamaran kami ketauwan” Minho menutup mulut Sunny dengan tangannya.

Menyamar? Untuk apa mereka nyamar segala. Tapi setelah aku perhatikan, penampilan mereka emang aneh sih, seperti maling. Karna menutupi sebagian besar wajah mereka.

“Heii kalian! Jangan harap bisa kabur!” teriak para ahjussi masih mengejar kami.

“Sunny-ya kajja. Kita mesti kabur dulu” akupun menarik Sunny pergi tanpa peduli Jonghyun & Minho.

Setelah kami kabur, gak lama kemudian kedua orang itu malah ada di samping kami ikut berlari bersama. Mau apa mereka.

“Minho-ssi, Jonghyun-ssi ngapain kalian ikutan lari-lari?” tanya Sunny.

“harusnya kami yang bertanya…. Apa yang udah kalian lakukan sih? kok aku sama Minho jadi keseret-seret masalah kalian” protes Jonghyun pada kami.

“Hah?!” aku & Sunny binggung.

Ternyata para ahjussi itu melihat kami ngobrol sebentar dengan MinJong (Minho Jonghyun), dan mereka salah paham mengira MinJong itu teman kami. Makanya MinJong juga jadi ikut dikejar-kejar sama ahjussi itu.

“Sunny-ya aku punya Plan C!!”.

“Plan C?, harusnya Plan B dong?” ini lagi si Minho masih sempet-sempetnya nanya gituan.

“aihss Minho-ssi plan B itu kabur, ini kan lagi kita kerjain….” Sunny mulai emosi sama pertanyaan Minho. “cepet apaan?” tanya Sunny.

“berpenccccaaarrrr!” teriakku dan langsung ngeloyor kearah yang berlawanan dengan Sunny.

“oke! Bertemu dirumahku!” teriak Sunny dan lari kesisi yang lain.

“eehh tunggu kami gimana?!” terdengar teriakan Jonghyun saat aku & Sunny berpencar. Sejujurnya aku gak peduli dengan mereka berdua, jadi bodo deh, yang penting kabur dulu.

ooOOooOOoo

Catatan Bacot Author :

Sekali lagi Hyunran-Sunny gw buat lari-larian. Ini udah 3x mereka pake jurus langkah 1000. Hahah 😛

Chapter 5 pun gw bikin jadi 2. Karna 5 [1.2] sama 5 [2.2] juga temanya masih sama, yaitu Neo Wa Na/You And I. Tadinya gw pengen jadiin 1 aja, tapi malah jadi panjang bangggeett. Dari pada capek bacanya, pan mending di pisah ^^v.

OnKey deh, geura atuh baca Chapter 5 [2.2] nyookk… *ngajak baca bareng sambil jongkok ngemil pisang goreng ramean* haha ape dah gua :P.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

4 thoughts on “Nameless Memory – Part 5 [1.2]”

  1. Hyah.. Hyunran n sunny kayanya bisa jadi sprinter.. Haha
    yak.. Yak.. Kurcaci taemin dan princess jonghyun menikah dan hidup bahagia slamanya?? Mwahahahaha..
    Next.. Next..
    Ditunggu..

  2. eh eh eh..ntu kan udah jdi empat orng,knapa musti pke kbur juga?keterusan tuh*digampar*
    pendek ya part ini,hihi.
    oh jdi skarang hyunran udh punya tivi?selamet ya#eh?.

    nar pyon eonn,,di tunggu loh klanjutannya*kedip2 alay#dicekek*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s