My Real Prince – Part 6 (End)

MY REAL PRINCE (part 6) end~

Author : Wikey a.k.a Widya

Main cast :

  • Kim Ki Bum a.k.a Key
  • Lee Hyo Rin
  • Choi Min Ho

Support Cast:

  • Lee Taemin,
  • Kim Jonghyun
  • Lee Jinki
  • Kim Minra
  • Il Sora
  • Im Yoona
  • Cho Heera

Genre : romance, sad, happy,

>>>

Taemin melepaskan pelukan sora, melihat sorot mata sora yang menyiratkan kesedihan , kelopak matanya dipenuhi dengan air mata ingin jatuh tetapi ditahan oleh nya.

“mianhae sora-ya aku tau dari hyorin kalau kau menyukaiku, mianhae seharusnya aku tidak mengatakan ini padamu, mianhae sora-ya” kata taemin lembut.

“gwaenchana oppa, ini sudah mulai malam aku ingin pulang” jawab sora mengelak pernyataan taemin tadi, dia tidak ingin lama-lama disitu.

“aku tidak ingin pulang” jawab taemin cepat.

Keadaan kembali diam, sora tidak ingin bertanya apa-apa lagi ke taemin, karena hanya menimbulkan rasa sakit yang dia pendam saat ini.

~~~

“sora” ucap taemin pelan, dengan malas sora menoleh ke arah taemin. Wajah mereka tinggal beberapa milimeter lagi, membuat hidung mereka saling bersentuhan. Dalam hitungan detik taemin memegang tengkuk sora dan menciumnya lembut. Sora hanya diam, membiarkan taemin menciumnya dia juga sedikit kaget dengan apa yang taemin perbuat, tadi dia menyakiti perasaan sora,sekarang dia malah menciumnya.

Beberapa menit kemudian sora melihat taemin menutup matanya menikmati bibir yeoja itu, lama kelamaan sora juga menikmatinya. Jari-jari sora memainkan disetiap helaian rambut taemin, tidak tahan dengan godaan itu taemin menggigit pelan bibir bawah sora, bermaksud supaya sora membuka mulutnya.

“opp hhh..” dengan lincahnya taemin mengambil kesempatan itu untuk menyelipkan lidahnya memasuki mulut sora,. Sora mulai melemah, dia hanya bisa meremas kerah baju taemin, agar dia tidak hilang keseimbangan.

“oppa, bukan kan itu taemin oppa dengan sora seda.. eh?? Kisseu..?? mereka ciuman oppa!!” teriak hyorin ada disebrang jalan tidak jauh dari taman.

“chagi-ya kau bisa diam gak sih? Pelannin suaramu mengganggu mereka berdua aja deh, kajja kita sembunyi dibalik pohon itu” key menarik tangan hyorin, dan sembunyi dibelakang pohon yang cukup dekat agar mereka bisa melihat taemin-sora dengan dekat.

Taemin membuka matanya melihat wajah sora yang kian memerah, ia menatap lekat wajah sora memegang pipinya..

“sora-ya, kau ikut menikmatinya juga ternyata” kekeh taemin membuat sora jadi salah tingkah.

“will you be mine, sora?” tanya taemin mantap dengan perkataan nya, sora mengangkat kepalanya, tidak percaya dengan apa yang taemin katakan kepadanya,

—-

merasa senang dan bahagia lepas dari kesedihan dimasa lalu nya, melihat sora mengangguk sebagai tanda dia menerima taemin, taemin kembali memeluk sora(lagi) , mengelus rambut sora yang panjang terurai.. “ gomawo chagi-ya~”

“YEY SORA!! KAU BERHASIL. AKHIRNYA BISA MELULUHKAN HATI OPPAKU, SORAA” teriak hyorin dari balik pohon . “kau harus mentraktirku makan oke sora??” lanjut hyorin lagi, key geleng-geleng melihat tingkah hyorin masih saja kekanak-kanakan .

“ish, kau pun seharusnya mentraktir ku juga” balas sora membuat hyorin membelalakkan matanya. “ aigoo, kau kan sudah makan sora pas pernikahanku wktu itu kau sama heera lahap sekali makannya, itu kuanggap aku sudah mentraktir kalian berdua” jawab hyorin gak mau kalah .

“ya!! Apa kalian berdua mengintip kami?” tanya taemin mengambil alih suasana hyorin-sora.

“ne oppa, tak kusangka kau hebat yah, apa jangan-jangan kau berguru dengan dia?” hyorin nunjuk ke key .

“chagiya, bagaimana kalau itu benar ?” key meraih tangan hyorin menariknya kedekapannya membuat keseimbangan hyorin hilang total, mencium bibirnya tepat dengan cepat.

“like what you see chagi?” kata key mengerling nakal.

“ya! Oppa, kau lagi-lagi udah yang keberapa kalinya ini? Huh, membuatku malu saja” hyorin menundukkan kepalanya ,wajahnya memanas karena tadi dan menarik ujung baju key,

“ hehe, chagi kau ingat kan waktu kita didepan umum, mereka sedang menikmati makanannya, kita ditengah ruang dansa aku menciummu? Lebih malu yang mana?” tanya key malah tertarik membahas tentang itu.

“oppa! jangan dilanjutin, sudah lah aku ingin makan, ya! Taemin oppa traktir kami berdua. Ara?” tegas hyorin langsung menggaet sora .

~~

“lee hyorin, il sora!!” teriak suara yeoja dari arah pintu restoran tersebut

“cho heera” teriak hyorin dan sora , heera pun menghampiri mereka “boleh kah kami bergabung makan malam dengan kalian?” tanya jinki secepatnya.

“geurae, silahkan duduk” jawab key mempersilahkan ..

“hyorin-ah suamimu tampan juga yah” kata heera berbisik ke hyorin, tapi jinki masih mendengarnya.

“ehmm” suara jinki membuat heera mengambil posisi disampingnya , “mian oppa kan aku Cuma mengungkapkan saja hehe”

“eh? Sora kau? Sekarang?” tanya heera terputus-putus melihat sora sekarang disamping taemin.

“dia  gak telat ngasih tau kok heera, baru tadi kok resmi pacarannya oya, kalian pesanlah yang bayar ini oppaku dengan sora kok” jawab hyorin santai.

“Lee hyorin!!” ujar taemin dan sora berbarengan.

“hihi, nanggung oppa, mereka juga kan udh duduk disini, gak enak kalo gak sekalian ditraktir bweee :p bukankah aku kim hyorin yah?” sahut hyorin mulai menyantap makanan yang ada didepannya.

“chagiya, kalau kurang kau akan tinggal dsini sebagai pengganti kekurangan biaya mereka untuk membayarnya” jawab key, membuat hyorin menghentikan makannya.

“oppa, tega sekali kau denganku *cemberut*

“aigoo, aku Cuma bercanda kok, lanjut makan nya sana” jawab key mencubit pipi hyorin .

“hihi, oke oppa!”

Merekapun makan bersama di restoran itu .

** suasana di restoran itu pun seperti layaknya suasana sebuah keluarga tengah makan bersama dengan rekan-rekannya**

  •  FIN J

Akhirnya selesai juga ff ini 😀

Makasih yah udah ninggalin jejak dari pertama aku buat ff  yang gaje ini ^^

Thank you so much J

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

One thought on “My Real Prince – Part 6 (End)”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s