My Sweet Lollypop – Part 1

My Sweet Lollypop (Part 1)

Title     : My sweet Lollypop

Author               : Olala

Main Cast          : Kim Jonghyun, Lollyta park

Support Cast   : Kim Kibum, Kim Yoona, Helena Park. Kim.

Length               : Sequel

Genre                 : Family, humor, sad, and romance

Rating                : PG 15

Hi cingu, Anyeong…

perkenalkan saya Lala, ini Ff pertama saya, maka dari itu, pasti  segala sesuatunya kurang sempurna. jadi mohon dimaklumi ya.

jika ada Typo dan beberapa hal yang kurang disukai, saya minta maaf dan untuk para reader, saya harapkan commentnya ya. Gumawo.

“Ya terserah umma saja, yang pasti aku tidak mau lagi asisten Namja” ujar Jonghyun dari ponselnya

“Lho tapi kan kemarin yang minta asisten Namja, itu kau sendiri”

“iya tapi sekarang aku tidak mau umma.assisten pria sungguh mengerikan, aku mau asisten wanita saja”

“ya sudah baiklah, nanti umma carikan. Tua sedikit tidak apa-apa?”

“Ya boleh lah, asal tidak bawel saja seperti umma…”

“Ishh dasar anak ini.. Ya sudah jangan lupa makan Jonghyun. saranghaeee”

Nyonya Kim, menutup telepon rumahnya dengan kening berkerut, ia berfikir keras. Siapa asisten yang kira-kira pantas untuk Jonghyun, anak sulungnya yang  menduduki posisi direktur di di bisnis perhotelan milik keluarganya sejak 5 tahun silam.

selama 5 tahun itu semua baik-baik saja, Sampai 2 minggu yang lalu Helena asisten pribadi anaknya yang juga mantan sekertaris pribadi Nyonya Kim mengundurkan diri, karena  dia akan menikah dan setelah menikah dia tidak mungkin bekerja dari pagi Sampai tengah malam mengurusi anaknya.

Dan otomatis  pola hidup Jonghyun sedikit acak-acakan, Jonghyun yang tinggal terpisah dengannya membuat dia atidak kelimpungan memikirkan si sulung,walaupun Jonghyunnya sendiri nampak adem ayem saja.

Maka diputuskanlah mencari asisten 24 jam yang baru untuk Jonghyun, tadinya dibuka lowongan kerja seperti mencari pegawai pada umumnya. tapi mengingat sang Asisten akan keluar masuk apartemen Jonghyun dengan leluasa dan mengurusi segala tetek bengek hal pribadi. maka dipilih cara yang terbaik adalah mencari orang terdekat, atau minimal orang dikenal.

Sebetulnya kemarin sudah dapat tapi hanya bertahan 1 minggu karena sang asisten yang berjenis kelamin pria itu ternyata seorang Gay, dan Jonghyun ketakutan setengah mati. Maka sekarang dia lebih menekankan bahwa sang asisten haruslah berjenis kelamin perempuan.

================================

Jonghyun menutup ponselnya dan melemparkannya sembarangan keatas meja kerjanya, barusan ibunya meneleponnya lagi, menanyakan apakah ia sudah mendapatkan asisten pribadi yang baru, ya tuhan, apa Umma tidak tahu aku ini sesibuk apa, mana sempat aku mencari asisten pribadi. pikir Jonghyun sedikit sebal.

walaupun sangat ia akui, dirinya sungguh kerepotan tanpa asisten pribadi. ini gara-gara Helena asisten pribadinya sejak ia memimpin perusahaan ini, mengundurkan diri sebulan yang lalu. karena Helen akan menikah dan suaminya melarangnya bekerja lagi.

Walaupun ia baru betul-betul berhenti bekerja 2 minggu yang lalu, agar Jonghyun bisa mendapatkan penggantinya terlebih dahulu. Tapi tetap saja mencari asisten pribadi sangatlah sulit. tidak sama dengan mencari pegawai biasa.

Karena Jonghyun masih single jadi asisten pribadinya otomatis harus-harus betul bisa menjadi tangan kanannya, istilahnya dia harus multitasking. Dapat menjadi seorang pegawai, seorang sekertaris pribadi, asisten pribadi, termasuk bisa berperan sebagai pengganti istri. Karena pekerjaannya yang bersifat sangat pribadi itulah Jonghyun dan nyonya Kim sangat berhati-hati mencari asisten pribadi ini.

Dan karena Jonghyun merasa risih jika harus bersama dengan wanita asing selain Helen dan Nyonya Kim, maka diputuskan untuk mencari asisten berjenis kelamin Namja.

Dan seminggu yang lalu, Nyonya Kim tiba-tiba mengajukan ide anehnya, dia bilang agar lebih lengkap lagi maka asisten pribadi Jonghyun yang sekarang harus merangkap sebagai  seorang bodyguard juga.

Jonghyun jelas menolak mentah-mentah ide Ummanya itu, dia pikir dia presiden apa sampai harus didampingi bodyguard segala, tapi sebagai anak yang baik Jonghyun akhirnya menurut dengan apa yang Nyonya Kim katakan.

Jadilah 2 minggu yang lalu bertepatan dengan berhentinya Helen, Ummanya membawa seorang asisten pribadi yang disewanya dari perusahaan penyedia jasa pengawal pribadi. lelaki berbadan tinggi besar yang menakutkan, awalnya selama 2 hari Jonghyun merasa tidak apa-apa sampai Jonghyun menemukan kejadian mengerikan di hari ketiga, lelaki berbadan gorilla itu  ia temukan sedang menciumi foto dirinya dengan penuh nafsu. Jonghyun pun mendadak jadi stress, ia berpikir hal itu  lebih mengerikan daripada melihat laki-laki itu mengacungkan pisau ke arahnya. Jadi ketika tadi Nyonya Kim menwarkan kembali mencarikanku asisten pribadi, Jonghyun cepat-cepat meminta jenis kelaminnya seorang Yeoja, itu yang utama.

Menurut Jonghyun ia lebih baik mencintai asisten perempuannya atau bahkan menghamilinya daripada harus jadi korban pemerkosaan seorang laki-laki. Mengerikan. menurutnya Itu Horor!

=========================================

“Ya! Helena, tolong kau carikan penggantimu untuk anakku  Jonghyun, paling lambat lusa kau harus sudah dapat” suara nyaring nyonya Kim menyapa gendang telinga Helen begitu ponselnya terangkat.

“Omooo, tapi nyonya saya harus cari dimana?” Tanya Helena shock, terkejut mendapat teriakan tiba-tiba begitu.

“itu urusanmu salah kau sendiri tidak mempersiapan dari sebelum kau resign, kalau kau mau mengundurkan diri mencari penggantimu itu tugasmu. pokoknya cari yang sesuai kriteria Jonghyun, dan usahakan masih orang terdekat, sudah pening kepalaku heleeeennn” teriakan Kim membuat Helena terpaksa menjauhkan ponsel dari telinganya.

“bukannya kemarin sudah dapat nyonya?”

“dia Gay, dan Jonghyun ketakutan. Ia melihat laki-laki itu sedang emncium foto Jonghyun dengan penuh nefsu, sungguh menjijikan” Helena hampir tertawa kalu pekikan nyonya Yoon tidak menyadarkannya.

“pokoknya kau harus dapatkan penggantimu secepatnya Helen-ya. Arasso?” ujar nyonya Yoon dengan tone suaranya yang melebihi penyanyi Rock itu, sebelum akhirnya memutus sambungan teleponnya.

Helena terpekur  Memikirkan siapa kira-kira  orang yang bisa menggantikannya menjadi asisten Jonghyun.

Helena bisa mengerti kenapa Yoon Eunri sulit mendapatkan asisten baru. Keluarga mereka meskipun ramah tapi termasuk keluarga yang sangat hati-hati dan waspada terhadap orang asing.

Helen saja bisa diterima dengan baik di keluarga Kim karena ia sudah menjadi bagian dari perusahaan dan keluarga tuan Kim sudah hampir 10 tahun lamanya, sejak ia masih duduk di bangku kuliah.

dulu dia tinggal sendiri di korea, ayah ibu dan kedua adiknya park Junsu atau Jason dan park eun bin atau biasa dipanggil lollyta tinggal di amerika mengikuti pekerjaan ayahnya sebagai duta besar Ibunya yang memang warga negara Anerika.

Mereka sejak kecil tinggal di amerika begitu juga dengan Helena hingga ketika ia lulus sekolah menengah atas ia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman ayahnya dan berkuliah di korea.

Karena jujur saja ia sangat mencintai tanah airnya ini. dan saat ia memasuki semester 2 ia memutuskan untuk bekerja part time. kebetulan saat itu ada butik baru milik nyonya Kim yang sedang mencari pegawai baru, jadilah dia bekerja di butik nyonya Kim sebagai kasir.

tapi karena kefasihannya berbahasa inggris serta kecekatannya, Helen pun di tarik menjadi asisten pribadi nyonya Kim, dan berkat nyonya Kim dan jabatannya sebagai sekertaris pribadi lah membuat Helen bisa kenyang keliling dunia.

untuknya keluarga Kim sudah seperti keluarganya sendiri begitu juga dengan Kim Jonghyun, Kim Kibum, dan Kim Yoona yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

Sampai suatu ketika tuan Kim meninggal dunia. Dan anak sulung nyonya Kim yang tukang buat onar itu tiba-tiba insaf dan maju menggantikan tuan Kim, bergantilah perannya sebagai asisten pribadi nyonya Kim menjadi asisten pribadi Kim Jonghyun.

Kim Jonghyun, Namja berusia 25 tahun, seorangeligible bachelor, tampan, wangi, dan penuh percaya diri, mantan trouble maker yang terpaksa harus menjabat sebagi Direktur Utama bisnis perhotelan, perumahan, dan pusat perbelanjaan milik keluarganya. dikarenakan ayahnya Tuan Kim seung woo meninggal dunia.

Si Biang kerok pun mulai merubah haluan, terbukti otak cerdas, dan kepercayaan dirinya, bisa membuat perusahaan tetap dalam keadaan baik. Dalam usia muda Jonghyun sudah mengambil alih perusahaan ayahnya.

Tapi menjadi asisten pribadi anak remaja bau kencur yang pada saat itu terpaksa harus menjadi direktur di usia 17 tahun jelas bukanlah hal yang mudah, bersama dengan manager Lee, dan nyonya Kim, mereka bersama-sama membimbing dan membantu Kim Jonghyun agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai seorang Direktur dengan baik.

Dan posisi Helena sebagai asisten pribadi adalah yang mendapatkan peran paling sulit, dimana dia harus bersikap lembut dan tegas disaat yang bersamaan, harus banyak-banyak menahan emosi ketika Kim Jonghyun mulai berulah, ketika Jonghyun susah dibangunkan padahal meeting akan berlangsung setengah jam lagi.

Maka cukup dimengerti mengapa nyonya Kim seperti tidak rela jika Helena mengundurkan diri. Tapi mau bagaimana lagi, usianya sudah merambat semakin tua, kalau boleh dikatakan, gara-gara mengurus Kim Jonghyun ia jadi terlambat menikah dan mendapat label perawan tua.

Untunglah ada seorang klien bisnis Jonghyun Tuan Choi siwon seorang duda beranak satu yang sangat menyukainya. Lelaki ganteng itu tak tanggung-tanggung ia langsung melamar Helen.

Tapi Choi siwon mengajukan keinginannya agar Helen mengundurkan diri dan gadis balsteran bermata hijau itupun jelas kebingungan.Ia menjadi dilemma. Tapi rasa cinta dan impian akan masa depannya terpaksa membuatnya mengesampingkan Kim Jonghyun dan nyonya Kim.

Dan 2 minggu yang lalu saat ia keluar, Helen sudah sangat lega tatkala melihat nyonya Kim membawa seorang laki-laki yang disebut akan menggantikannya.  tapi ternyata semua tak semudah yang dibayangkannya ahhh mengapa ingin menikah, berhenti bekerja dan hidup normal saja begini sulit? pikir Helen frustasi.

Helen menghela nafas panjang Wanita berusia 35 tahun itu melamun cukup lama sampai tidak menyadari kedatangan adik bungsunya.

‘Eonni, anyeongg..” sapa Lollyta begitu masuk kedalam apartemen Helen, tapi tak mendapatkan tanggapan karena kakaknya itu Nampak sedang melamun  dengan kedua tangannya yang menopang dagu, wajahnya terlihat kusut dan kebingungan.

“Hayoo.. eouni melamun terus” Lolly mendorong tubuh kakaknya hingga membuat Helena tergeragap, Helen menoleh ke samping dilihatnya adik bungsunya Lolly sudah duduk dengan manis disampingnya.

“lho kau kapan datang kok tidak terdengar suaranya ?” Tanya Helen heran sambil menatap ke arah pintu sambil berfikir apakah tadi ia lupa mengunci pintu

“makanya jangan melamun terus eonie, dicolek setan baru tau” Cibir Lolly yang langsung disambut jitakan Helena dikepalanya

“kau darimana?” tanya Helen sambil meneliti penampilan adiknya yang tampak kusut dan kecapekan

“dari kampus.” Jawab Lolly sambil menyelonjorkan kakinya dengan santai. Helena mengangguk-ngangguk lalu menunjuk map yang dibawa Lolly

“ itu apa?” tanya Helen, Lolly menatap map ditangannya “oh ini, ini lamaran kerja hehehe…”

“untuk siapa?” Helen mengernyitkan keningnya sambil meraih map ditangan Lolly dan membukanya.

“untukku” jawab Lolly santai lalu menggoyang-goyangkan gantungan kunci Hpnya mencoba menarik perhatian kucing milik Helena

“untuk apa kau bekerja?” kening Helena berkerut mendengar pernyataan  adik bungsu kesayangannya itu.  Lolly tidak menjawab dia malah asyik menggelitiki cleopatra kucing persia yang sudah seperti anak bagi Helena.

“Yah, kan eonie sekarang gajinya tidak sebesar dulu, apalagi nanti jika sudah menikah. Pasti banyak keperluan belum lagi jika nanti eonie hamil. Aku tidak mungkin juga minta uang lebih pada Appa dan Umma, tapi eonie kan tau kuliah aku mahal, apalagi jurusan kedokteran”

“iya tapi kan kau masih kuliah, kedokteran itu jadwalnya padat Lol” potong Helena cepat.

“minggu depan aku libur semester eonie.” Jawab Lolly sambil tetap dengan kegiatannya menggoda cleo. Helena terpekur, memandang  dengan bimbang lalu ingat permintaan Kim  tadi di telepon.

“Lolly, jika kau menggantikan eonie, apa kau mau?”

“menggantikan eonie?”

“iya menjadi asistennya kim Jonghyun, anak nyonyaKim.”

“hah??”

“Ya,  itu sih jika kau mau” ujar Helena lalu berdiri melangkah  ke dapur hendak menyiapkan makan malam, sedang  Lolly masih duduk ditempatnya dengan dagu yang tertopang di tangan.

“gajinya berapa eonie?”

“ya sama dengan gajiku dulu sepertinya, 1 juta won, tapi mungkin jika sedang butuh sekali seperti ini bisa lebih besar lagi.”

“HAH? Jinjayo eonie? Aku mauu”

“dasar materialisitis, pikir dulu baik-baik Lolly, eonie tidak mau disalahkan appa dan umma, minta ijin lah dulu pada umma dan appa”

“aku mau eonie. Pekerjaannya tidak susah kan”

“Ya memang  tidak susah, hanya saja kau  harus memiliki energi seperti batu baterai full, kau mesti tahu. ritme kerja bos itu yang jelas seperti kuda, nah asistennya harus dua kali lipat seperti si kuda itu. Kau tau itu artinya apa? itu artinya kau harus jadi kuda super. Apalagi Jonghyun itu perfeksionis, detil, disiplin, dan sekalinya marah, yang pasti bakal membuatmu ingin menggali kuburan sendiri  dan mengubur dirimu disana tidak mau balik lagi.” Ujar Helena sedikit berlebihan.

“gwenchana Eonie. Aku mau.” Ucap Lolly mantap. Dia tidak memikirkan apapun lagi, yang ada di otaknya sekarang hanya uang satu juta dollar yang sedang menari-nari indah di atas kepalanya.

==========================================================

““Yoona apa Oppamu sudah makan?” suara cempreng nyonya Kim terdengar lamat-lamat oleh Jonghyun dari luar ruangan kerjanya menegur Yoona adik angkat sekaligus sekertaris kantornya. Tak  lama pintu ruangannya terbuka, nyonya Kim masuk disusul Helena, dan seorang gadis yang tidak dikenalnya

“ini asisten barumu jonghyun-ah” ucap nyonya Kim, begitu berhadapan dengan anak sulungnya itu.

Jonghyun mengerjapkan matanya. Didepannya berdiri seorang yeoja bertubuh anak SMP, bagaimana bisa ia menjadi asisten pribadi?  pikir Jonghyun sangsi. apakah ibunya ini  tidak memilikikandidat yang lebih normal lagi. kemarin ia memberikan asisten seorang Gay, sekarang dia menyodorkan anak ingusan di bawah umur, ya tuhannn.. jangan-jangan yang ada malah dirinya yang disuruh mengasuh dan mengurusnya. Batin Jonghyun tak habis pikir dengan jalan pikiran ibunya itu.

Jonghyun menatap Yeoja mungil berwajah indo dengan mata bulat berwarna kehijauan dan berkulit super putih yang dibawa ibunya dan Helena mantan Asistennya tanpa ekspresi.

“kata umma sudah tua?” ujar  Jonghyun melirik Lolly Sambil meminum air putihnya lalu kembali menekuri laptop dihadapannya.

“yang tua tidak ada, sudah pada reyot, dan susah cari orang tua yang tidak bawel” jawab nyonya Kim Sambil menjatuhkan tubuhnya ke sofa di ruangan kerja Jonghyun. Helena mendehem kecil merasa tersindir dengan kata-kata tua yang dilontarkan ibu dan anak ini.

“anak kecil begini memang bisa bekerja?” tanya Jonghyun lagi, tanpa mengalihkan matanya dari layar laptop, mata Lolly langsung membulat mendengar kata-kata Jonghyun barusan.hihihi.. Jonghyun terkekeh dalam hati . melirik ekspresi lucu milik Lolly. Wajah setengah bule Lolly membuatnya terlihat seperti boneka hidup di mata Jonghyun.

“jangan lihat badannya, dia sudah kuliah, dia adik bungsunya Helena, namanya Lolly. Dia pasti bisa membantumu dengan baik seperti Helena, iya kan Lol?” tandas NyonyaKim Sambil tersenyum manis pada Lolly.

“eh eh iii..iya mudah-mudahan nyonya” jawab Lolly buru-buru Wah alamat bakalan kurang beruntung nih mendapat Bos macam begini, batin Lolly dalam hati.

“Lolly?namanya Lolly?Lollypop?” alis Jonghyun terangkat, Lolly melotot namanya ditambahi embel-embel seperti itu.

 

what namanya Lolly? Ya tuhan sudah kecil mungil begitu namanya Lolly pula, How cute!  Pikir Jonghyun sambil meneliti mahkluk mungil nan lucu dihadapannya.

“ya sudah Lol,  ini jadwal tuan Kim Jonghyun,dan ini daftar tugas yang harus kau lakukan tiap hari. tidak berat kan?” Lolly menatap selembar kertas yang diserahkan Helena ke tangannya.

-menyiapkan  sarapan, vitamin, Baju, sepatu dan segala keperluan kerja Jonghyun

-mengiikuti Jonghyun ke kantor dan ikut bekerja membantu segala keperluan Jonghyun selama dikantor, persiapan meeting, makan siang dll (jika ada lembur ikut Jonghyun lembur)

– mengikuti dan membantu Jonghyun kemanapun Jonghyun pergi.

Gaji satu juta won kerjanya hanya beginiii? Lolly bersorak gembira dalam hati. Meskipun jadwal kerjanya melebihi orang normal, ya kalau orang normal itu office hour nine to five. kalau Lolly kerjanya benar-benar dari bangun tidur sampai tidur lagi, tapi kerjaannya tidak berat. malah terbilang sangat mudah dan membosankan sepertinya.

===============================

keesokan harinya….

Lolly memasukkan password apartemen kim Jonghyun, dan mulai memasuki ruangan yang serba putih itu. Sepertinya Kim Jonghyun masih tidur, ya tentu saja. dia datang masih pagi buta begini.

Sebetulnya ia juga masih mengantuk, tapi Lolly tidak mau terlambat di hari pertama bekerja, pokoknya demi 1 juta won, Lolly harus melakukan yang terbaik, termasuk pindah kontrakan mendekati apartemen Kim Jonghyun.

Tadinya nyonya kim, Ummanya Jonghyun menyuruh Lolly untuk tinggal saja di Apartemen Jonghyun, tapi tentu saja Lolly menolak.

Bagaimanapun Kim Jonghyun Namja. Belum lagi di mata Lolly wajah Jongyun terlihat agak playboy dan berwajah mesum.

Lolly mulai membuka tirai kayu yang menutupi jendela apartemen Kim Jonghyun. kemudian melangkah ke dapur mempersiapkan sarapan untuk Kim Jonghyun . Lolly mulai menjelajah isi lemari es mencoba mencari bahan makanan apa yang bisa ia buat pagi ini. dan akhirnya sekaleng tuna, sebotol mayonaise, roti gandum dan sebutir tomat telah ia dapatkan. mulailah Lolly berkutat di dapur membuat sandwich tuna dan  teh.

Tak sampai 10 menit, sarapan ala Lollyta sudah tersaji di meja makan, Lolly menatap ke arah Jam dinding, sudah hampir setengah tujuh sepertinya sudah waktunya Lolly membangunkan Jonghyun.

setelah merapikan sarapan untuk jonghyun diatas meja, gadis mungil itu pun pergi ke kamar  tempat Jonghyun secara khusus menyimpan koleksi pakaian, dasi, gesper, sepatu dan tas-tasnya. Untuk hari ini Lolly memilihkan setelan kemeja hitam, celana panjang hitam serta jas berwarna senada dan untuk dasinya ia memilih warna merah hati. Lolly berdecak kagum akan pilihannya sendiri yang ia nilai cukup matching dan fashionable.

setelah puas mengagumi kemampuan me-mix and match kan baju Lolly pun bergegas ke kamar Jonghyun.

Lolly mengetuk pelan pintu kamar Kim Jonghyun.

“sajangnimmmm..” panggil Lolly pelan tapi tidak ada balasan apa-apa dari dalam, Lolly mengeraskan sedikit ketukannya tapi masih juga tidak ada balasa. apa perlu aku masuk? pikir Lolly ragu-ragu lalu dilihatnya jam dinding di ruang TV angka jarum pendeknya sudah menunjukkan angka delapan, dengan sedikit ragu-ragu perlahan-lahan Lolly membuka pintu kamar Jonghyun.

Tapi Lolly tak menemukan Jonghyun kasurnya kosong. tapi dari dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar Jonghyun terdengar lamat-lamat  suara gemericik shower dan suara orang yang sedang menyanyi .Lolly menghela nafas lega ia bersyukur Jonghyun sudah bangun, itu berarti ia tidak perlu susah-suasah membangunkannya.

Lolly memandang ke arah kasur Jonghyun yang masih berantakan tanpa berfikir panjang Lolly maju melangkah masuk lebih dalam ke arah kasur, bersiap akan merapikannya sekaligus meletakkan setelan pakaian untuk Jonghyun.

tapi langkahnya sontak terhenti begitu melihat ke arah samping. pintu kamar mandi Jonghyun yang ternyata hanya berupa sebuah kaca tembus pandang menampilkan pemandangan seorang laki-laki telanjang sedang mandi  dengan posisi membelakanginya. Sedetik, dua detik, Lolly menganga shock sampai akhirnya ia tersadar dengan apa yang ia lihat dan menjerit kencang-kencang, membuat Jonghyun berbalik dan ikut menjerit histeris.

“AAAAAAHHHH..” mereka berteriak berbarengan, Lolly yang segera tersadar dengan apa yang tengah terjadi buru-buru keluar dari kamar Jonghyun dengan jantung berdegup kencang.

“jeongmal, paboya lollyta” Lolly memukul kepalanya lemas.

==================================

“L is for the way you look at me

O is for the only one I see

V is very, very extraordinary

E is even more than anyone that you adore can” Jonghyun sedang menyabuni tubuh atletisnya dengan penuh penghayatan sambil menyenandungkan lagu nat king cole favoritenya. ketika didengarnya suara jeritan dibelakang tubuhnya,kontan ia berbalik dan mendapati Lolly sedang menjerit sambil menatapnya shock..

“AAaaakkkkhhhh ” mereka berdua menjerit bersamaaan.

Jonghyun buru-buru mengambil handuk putihnyadan menutupi tubuh bagian bawahnya, sedangkan Lolly sudah kabur keluar entah kemana.

“Dasar Yeoja Babo… aishh jeongmal!” geram Jonghyun, frustasi!

“YAAA! KAU LAIN KALI JANGAN MASUK SEENAKNYA KE KAMARKU, ARASSO?” Jonghyun berteriak kencang begitu mengingat tadi yeoja itu sudah melihat tubuh telanjangnya.

“ Aissshhh…” Jonghyun mengacak rambutnya frustasi.. baru sehari bekerja asistennya sudah melihat dirinya telanjang bulat, bagaimana jika gadis itu bekerja setahun.

“Dasar Yeoja pabo!” rutuk Jonghyun kesal bukan kepalang.

To be continue……

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

29 thoughts on “My Sweet Lollypop – Part 1”

  1. Ahahahaha.. Kasian lolly.. Dpt bos macem jjong.. Wkwkwk.. Tpi aku jg mauuu.. Jadi asisten pribadi jjong..
    Seru.. Seru..
    Next ditunggu..

  2. Mau jadi asisten pribadi nya jonghyun dong*ditimpuk Blingers*,wkwkwk,,seru nie fanfict nya,,lanjut..

  3. Annyeong aku reader lama disni tpi gk prnh komen2x..kekeke..wihh DAEBAK-DAEBAK!!hehehe…seru banget eon!!lanjut thorrr…ditunggu..jangan pernah lelah eon bikin ff…ntar kyk ku lagi ff gk da yang selesai#curcol# salam kenal eon ku Fitira..klo eonni nama nya siapa?? 🙂

    1. Anyeong fitri, aku lala.. Makasih ya udah mau baca.. Aku terharu loh km jarang komen tp mau komen di ff abal2 aku ini. Salam kenal juga ya.

    1. Wah suhunya dateng wkwkwk… makasih lo eon kritiknya buat ff ini… :-* aku ada ff baru ntar eoni baca dulu ya, kasih masukan.

    1. Iyaaa ini ff pertama… Ini ff udah lumayan mending berkat masukan dari yg komen di atas hehehe… Dia yg bantuin banyak supaya ff ini lebih layak baca. Makasih yaaa udah mau baca ffnya.

  4. hihihi 😀 lucu deh …
    asisten nya Gay? hahaha 😀
    masih ada typo dibeberapa bagian *cekilebahasanya*
    ditunggu lanjutannya^^

  5. author suka nama yg ad huruf ‘L’ nya ya? *gapent*
    yaaaak,,aqq jugg mw jdi asisten jjong,aplgi klo disurh mkein dasi*otak yadong*

    lanjut lanjut…

  6. chinguuu ~~ malkey’s hereee 😀

    hihi typo cukup sangaaat banyaaak, dan ada beberapa kata-kata yang membuat bingung, udah gitu gg seharusnya di tempatin dan posisi kata katanya masih terkesan kurang pas..mohon di perbaiki lagi yaa 😀

    aku suka jalan ceritanya, sepertinya seru dan menyenangkan 😀

    lanjuut yaaa 😀

  7. annyeong, aku reader baru ff ini ^^

    wuaaaaaa aku mau jadi asisten Jjong *mupeng*

    Jjongnya keren bangeeeet >///<

    Kkkk~ hari pertama aja udah liat Jjong telanjang, gimana hari-hari selanjutnya /slapped #istigfar -___-

  8. Lamaa gk baca ff jonghyun thor, critanyaa seruu tipikal Jjong bnget muka2 pervert hahaha
    Baru nemu ff ini thor mian baru baca hhe
    Lanjuuuutt ya thor

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s