Seonsaengnim, Saranghaeyo

Title : Seonsaengnim , Saranghaeyo

Author : Ishimaru Yumi / Kyu Yoo Geun

Main Cast :

Ra Hyeo Na – Nana ( author as you )

Cho Kyuhyun

Choi Minho

Support  Cast :

Lee Jinki

another mistery cast.

Length :  ONESHOOT

Genre / Type (kategori) :

Love / Romantic

School Life (maybe)

Rating : NC 16 (or PG 15)

From author :

Annyeong haseyo , Kyu Yoo Geun imnida . reader baru yang baru bergabung 2 minggu yang lalu , yang sekarang masih berusaha membuat FF . ini mungkin FF terbaik yang pernah aku buat maklum author gagal yang selalu frustasi

FF ini tercipta karena seseorang yang selalu menjaga saat ulangan matematika di sekolah , selain itu dia sangat mirip sama Onew walaupun hanya dari samping -.- tapi karena gak ada feel sama Onew sementara ini . makanya aku milih Kyuhyun si maknae evil di bantu sang charismatic Minho

Aku harap semuanya suka FF ini , aku butuh komen dan saran dari kalian . cukup sekian dan terima kasih  , mohon maaf jika ada typo  dan gak nyambung

Harap maklum aku buat ini , saat frustasi sama nilai matematika yang menyedihkan dan mau menghadapi ulangan ipa

pernah di publish di worpress author à auliamarista.wordpress.com

dan sedikit tambahan sekaligus perubahan

Good reading all ^^

 

 

-Aulia’s World-

“guys , ada berita terbaru nih” kata seorang yeoja . dan itu membuat semuanya memperhatikan sang yeoja itu . begitu juga Nana , langkah kakinya terhenti saat dia mau ke kelasnya

“oh my god , apakah benar semua ini . sayang sekali , namja tampan seperti seonsaengnim menjadi simpanan ahjuma-ahjuma” kata salah seorang yang sedang memperhatikan sebuah kertas yang di dalamnya ada foto seorang namja dan seorang yeoja berpelukkan

“apa itu Kyuhyun seonsaengnim” Tanya Nana sambil merebut paksa foto itu

“ne , kau tahu kan dia itu sangat lah tampan dan juga pintar . tapi kenapa dia mau menjadi simpanan seorang ahjuma” kata yeoja pertama sedikit terisak dan yeoja yang lainnya juga terisak . sedangkan Nana berlari menuju ke kelasnya

#kelas

“hwaa , tidak mungkin Kyuhyun seonsaengnim itu simpanan ahjuma . aku tak terima berita itu , itu gak mungkin kan Minho-ah” rengek Nana pada teman sekaligus sepupunya Minho . tak henti-hentinya dia menarik tisu , saat ini Nana sudah menghabiskan dua tisu

“sayang sekali , padahal dia tampan dan juga pintar” kata salah seorang yeoja yang juga bergosip tentang Kyuhyun

“kenapa juga Kyuhyun seonsaengnim mau menjadi simpanan seorang ahjuma” komentar teman yeoja itu

“kalian berhentilah bergosip . sebentar lagi , pelajaran di mulai” bentak Minho karena Nana menangis kencang gara-gara mendengarnya

“aduh , Nana tenanglah” kata Minho sambil merangkul Nana

“MANA MUNGKIN AKU BISA TENANG , kau kan tau aku sangat mencintainya Minho-ah” kata Nana dengan nada protes lalu menangis

“sudah tenang kan dirimu , aku mau ke kantin . dan silakan melanjutkan pesta menangismu” ucap Minho meninggalkan Nana ke kantin

‘ dasar namja menyebalkan , kenapa aku punya sepupu sepertimu ‘ runtuk Nana dalam hati sambil meremas lembaran foto yang sedang menjadi hot news di sekolahnya

Teet teet tettttt ( sound bel pulang )

“Nana kau di panggil , Jinki Seonsaengnim . cepatlah ke ruangannya , aku pulang dulu dan jangan pergi kerumahku jika kau masih sedih karena Kyuhyun Seonsaengnim” ucap Minho dan berjalan ke parkiran mengambil sepeda motornya

Selama jam pelajaran Nana terus menerus mengomel tak jelas dan itu membuat telinga Minho panas dan tidak begitu saja waktu pelajaran Kyuhyun seonsaengnim , MATEMATIKA . Nana melakukan hal bodoh , dia bicara tak jelas dan membuatnya dan Minho keluar karena tidak bisa menjawab pertanyaan yang di beri Kyuhyun seonsaengmin

Nana sedang menelusuri koridor sekolah menuju ruang kepala sekolahnya Jinki Seonsaengnim

“annyeong , Seonsaengnim . ada apa memanggilku” kata Nana seraya memasuki ruang kepala sekolah

“duduklah” kata Jinki

“ne” kata Nana duduk di depan Jinki

“nilai mu sangat sangat hancur Nana , mana bisa kau nanti lulus menghadapi ujian kelulusan nanti” kata Jinki sambil menggelengkan kepalanya

“aku pasti lulus Jinki Seonsaengnim” kata Nana meyakinkan , orang yang dia anggap sebagai Appa keduanya

“aku akan meminta Kyuhyun , untuk memberimu privat . dan aku harap nilaimu bisa membaik di ajarnya . sekarang pulanglah” terang Jinki seonsaengnim yang membuat Nana riang tak karuan

-Aulia’s World-

Nana POV

“Minho-ah” teriakku saat memasuki rumah Minho , aku akan menceritakan hal ini padanya

“waeyo , jika kau mau mengomel tak jelas . lebih baik kau pulang ke rumahmu” sindir Minho . ternyata dia masih marah padaku gara-gara  tadi Kyuhyun seonsaengnim menyuruhnya maju

“issh , kau ini . jangan marah ya . saat ini aku sedang bahagia” kataku manja sambil duduk di pangkuannya

“wae , apa kau sudah mendapatkan jawaban dari gossip Kyuhyun seonsaengnim” Tanya Minho sinis

“tidak . tapi mulai besok aku akan mendapat les privat dari Kyuhyun seonsaengnim” kataku antusias sambil memeluk Minho erat sepertinya Minho shock mendengarnya , padahal biasanya dia membalas pelukkanku

“bagaimana mungkin” tanyanya bingung

“dengarkan baik-baik dan pasang telingamu . tadi Jinki seonsaengnim , menyuruh Kyuhyun seonsaengnim untuk mengjarkan ku , karena nilaiku yang makin hancur” jelasku

“jadi Jinki seonsaengnim juga sudah menyerah mengomelimu . semoga saja Kyuhyun seonsaengnim tidak menyerah mengajarimu” ledek Minho sambil tertawa

“issh , kau menyebalkan Minho” kataku sambil beranjak dari pangkuannya dan menuju dapur

“jadi rencanamu apa” ucap Minho setelah menenangkan acara tertawanya

“aku tidak tau , yang jelas aku akan membuktikan bahwa Kyuhyun seonsaengnim itu bukan simpanan para ahjuma atau pun gay” kata ku sambil tersenyum evil dan membuat Minho bergidik ngeri , pasti mukaku seperti mak lampir hehehe

“jika Kyuhyun seonsaengnim benar-benar gay dan menjadi simpanan para ahjuma” Tanya Minho

“aku akan membuatnya mencintaiku . lihat saja nanti”

-Aulia’s World-

Seminggu kemudian . . . .

Hari ini , Kyuhyun seonsaengnim akan memberiku pelajaran tambahan . dan seperti saran Minho , setiap namja akan tertariik pada yeoja yang terlihat sexy . tak seperti biasa , hari ini aku bangun pagi dan sudah berdandan . aku juga memakai baju yang di sarankan Minho , kemeja baby blue yang kebesaran dan sedikit transparan di padukan Hotpant yang bisa di bilang ini seperti celana dalam . dasar Minho mengajari aku yang tidak – tidak saja anak itu , walaupun begitu dia sepupuku yang terbaik

Ting tong ting ttong  ( sound bel rumah )

Aku bergegas turun dan membukakan pintu , karena hari ini Kim ahjuma sedang mengurus anaknya yang sakit

“ annyeong , seonsaengnim . silakan masuk” kata ku sambil berjalan menuju dapur mengambil minum buat Kyuhyun seonsaengnim

Aku akan bercerita sedikit tentang fakta Kyuhyun seonsaengnim :

1 . senyuman evil yang dapat meluluhkan hati para yeoja yang melihatnya

2 . ramah dan baik pada semua muridnya

3 . di gosipkan berpacaran dengan Sungmin sunbae , ketua siswa di Konkuk Univesity

4 . di kabarkan baru-baru ini menjadi simpanan para ahjuma-ahjuma nakal

5 . pintar dalam semua mata pelajaran , maka dari itu Jinki Seonsaengnim menyuruhnya untuk mengajariku

6 . tampan dan tatapannya selalu membuat semua yang di tatapnya salting

7 . tubuhnya sangat perfect dan penampilannya yang selalu cool dan menawan

8 . dia lah yang membuatku menyukai pelajaran mematikan dan menakutkan  –MATEMATIKA- , walaupun yang selalu ku perhatiakan hanyalah wajahnya yang tampan itu

9 . dia juga masih sekolah , dia semester akhir di Konkuk university . setelah lulus Kyuhyun seonsaengnim akan mengambil S3 di jepang

Cukup itu saja ya ! kalau aku tulis semua aku tak akan mampu karena Kyuhyun seonsaengnim adalah orang yang sangat sempurna bagiku .

“Seonsaengnim , ini minumannya” kata ku sambil meletakkan hot cappuccino ke meja di depan Kyuhyun seonsangnim

“gomawo” katanya tersenyum manis . OMO ! aku ingin melayang ke udara dan terjun dari langit ke tujuh . aku sangat menyukai gaya Kyuhyun seonsaengnim , kemeja merah hati dengan lengan sedikit ia gulung hingga siku namun terkesan sopan dan rapi . itulah ciri khas seonsaengnim

“seonsaengnim , apa aku boleh memanggilmu oppa . kau sangat mirip dengan oppaku yang sudah tiada” kataku setelah mati-matian mengerjakan soal yang di berikan seonsaengnim . memang di sangat mirip dengan oppaku yang sudah tiada

“hmm , ne” jawbnya dingin tapi itu membuatku senang

Tapi kenapa tidak ada tanda-tanda Kyuhyun Oppa tertarik padaku , apa jangan-jangan dia benar-benar gay . ah , tidak mungkin !!

Nana POV end

-Aulia’s World-

2 minggu telah berlalu dan selama 2 minggu itu Nana belum menenukan jawaban atas Kyuhyun dan sekarang dia juga mengetahui sifat kyuhyun yang sebenaranya

“RA HYEO NA ! KAU INI , APA KAU TIDAK MENDENGARKANKU . HAH” bentak Kyuhyun pada Nana yang sedari tadi memandangi wajahnya

“mianhae , seonsaengnim” kata Nana getar , di sangat takut karena sebelumnya dia tak pernah di bentak

“aigooo~ kau tak mendengarkan aku yang menjelaskan panjang lebar” geram Kyuhyun sambil melototkan matanya (menyeramkan)

Ketakutan kini mengerayangi Nana. Ia amat sangat tak meyangka gurunya yang sangat ramah dan lembut bisa menjadi segalak itu . Nana bahkan terlupa akan tujuannya menyetujui les privat ini . mungkin dia sudah menyerah karena apapun usahanya yang sudah dia recanakan dan Minho tetap saja gagal dan tak akan pengaruh apapun pada Kyuhyun

“dengarkan aku . . . jadi  , seperti hukun 2 newton . kita-“ penjelasan Kyuhyun terhenti ketika berbalik menghadap Nana yang tertidur di pundaknya

Kyuhyun POV

HAH ! bisa-bisanya dia tertidur , padahal sudah berapa kali dia aku ceramahi . sungguh yeoja ini menguji kesabaranku .

“buku apa ini , apa yang dia catat selama ini” ucapku seraya menagambil buku di pangkuannya

Kubuka buku tulis yang tak terlalu tebal . seketika mataku langsung terbelalak . MWO!!

‘SARANGHAEYO , KYUHYUN SEONSAENGNIM !!!’

Jantungku seperti berhenti seketika , kubuka lagi halam berikutnya

‘I WANT YOU SEONSAENGNIM , SARANGHAEYO’

Dan di lembar ke 5 ada gamber yeoja dan namja bergandengan tangan dan tertulis namaku dan namanya . sungguh kekanak-kanakkan yeoja ini . namun entah mengapa senyum terukir di bibirku dan aku segera memindahkannya di kamar . kutaruh pelan tubuhnya di kasur dan ku belai lembut pipinya , kucium sekilas bibirnya jika lama-lama aku berada di dekatnya aku bisa-bisa melakukan hal – hal yang tidak benar

Aku baru sadar gadis ini hanya tinggal sendiri , kata Jinki hyung orang tuanya sibuk mengurus perusahaannya yang ada di luar negeri , di korea ini dia hanya bersama Minho . kasihan sekali yeoja ini , maka dari itu dia sangat manja pada Jinki hyung

Kyuhyun POV end

-Aulia’s World-

 

 

Nana membuka matanya

“aku tertidur !” kata Nana tergesa – gesa turun kebawa sambil meruntuki dirinya karena tertidur dan itu pasti membuat Kyuhyun marah besar .

Di lihatnay Kyuhyun yang sedang asik melihat berita di ruang tengah . ‘apa Kyuhyun oppa menungguku bangun . pasti dia sangat marah padaku’ runtuk Nana dalam hati

“oppa , mianhaeyo” kata Nana menunduk menyesal . karena Kyuhyun menatapnya tajam

“kalau begini , aku tidak mau mengajarimu lagi” gertak Kyuhyun

“andwaee , Appaku akan membunuhku jika aku membuat guru privatku kabur lagi . aku mohon oppa” kata Nana memelas

“kalau begitu aku yang akan memegang kendali dan kau tidak boleh melawan ku” perintah Kyuhyun tegas dan tersenyum evil , dan itu mencurigakan buat Nana

“ne” jawab Nana

“pelajaran , kita lanjutkan besok saja ! . sekarang buatkan aku minuman aku haus . dan apa kau tak ingin berterima kasih karena aku yang menggendong mu sampai ke kamar” sindir Kyuhyun

“ne , gomawo . oppa” kata Nana sambil berjalan ke dapur

Kyuhyun  POV

Tiba-tiba muncul ide gila saat melihat tubuhnya yang sedikit berkeringat , sungguh selama ini dia menguji kesabaranku . Nana memang yeoja yang polos dan manja tapi dia juga mandiri . dan aku baru tahu , bahwa dia dan Minho selama ini ingin membuktikan apa aku gay atau aku ini simpanan para ahjuma

Aku tahu gara – gara sms Minho yang tadi tidak sengaja aku buka . dan aku akan memberinya bukti bahwa aku ini tidak lah gay dan aku akan menjelaskan siapa ahjuma yang aku peluk kemarin

Aku memeluknya dari belakang serontak dia kaget apa yang aku lakukan

“seonsaengnim eh oppa apa yang kau lakukan” katanya sedikit bergetar . apakah dia takut atau apa dia gugup

Aku ingin membuktikan apa yang kau ingin tanyakan apamu selamaa ini” jawabku sambil memutar badannya hingga kami behadapan

“app- , hmmp” ku cium bibirnya yang sangat ingin ku cium sejak awal aki bertemu dengannya

“opp-ppa henn-tii-kaan . hmmp” brontaknya saat aku ingin menciumnya lebih dalam

“diamlah , setelah ini pasti aku akan lebih dan sangat sabar mengajarimu” kataku sambil menciumnya lagi

“stoooop” protesnya dengan mendorong tubuhku ke lantai

“wae . bukankah kau sangat mencintaiku ,hem “ kataku sambil memojokkan tubuhnya lebih

“aku ingin bertanya padamu” katanya , aku tau apa yang ingin dia tanyakan

“aku tau apa yang ingin kau tanyakan , ahjuma yang berpelukkan denganku itu adalah ahjumaku sendiri . ibunya sungmin , sungmin adalah sepupuku kami sangat dekat seperti kau dan Minho” kata ku sambil menciumnya lagi . tapi belum sempat aku menciumnya , cepat-cepat dia menutup mulutnya

“apa lagi” kesalku pada yeoja ini

“apa oppa mencintaiku” tanyanya polos

“menurutmu” jawabku sambil menyingkirkan tanganya dan menciumnya . namun Nana tetap tidak mau membuka mulut

“wae” tanyaku kesal

“kenapa tidak mengucapkan SARANGHAEYO NANA” katanya manja . dasar yeoja ini

“saranghaeyo Nana”

“nado saranghaeyo , seonsaengnim” kata sambil menciumku dengan penuh nafsu

-The end-

Author note ^^

Kyuhyun :

Cinta datang pada siapapun tak peduli dia guru atau pun murid karena cinta selalu membawa panah yang akan ia tancapkan pada siapapun

Seperti rumus matematika sangat sulit dan tidak bisa ditebak karena menggunakan ilmu pasti

Lingkaran , persamaan garis lurus , pertidaksamaan linear satu variabel , fungsi  , bentuk aljabar , garis dan sudut , penyajian dan penafsiran data  , segitiga bilangan berpangkat , barisan dan deret bilangan juga kesebangunan dan kongruen

Semua itu perlu kepastian dan tidak asal menjawab , cinta juga begitu perlu proses agar mendapatkan hasil yang terbaik akan semua yang di inginkan

Minho :

Setiap cinta perlu pengorbanan dan kepastian , jangan pernah percaya pada orang lain sebelum kau memastikan yang sebenarnya

Love is ? aku tidak tahu apa itu cinta namun bagi ku cinta itu adalah SAINS . aku sukanya dan ada dukanya

Hukum II Newton , berbunyi percepatan yang di hasilkan oleh resultan gaya yang bekerja pada suatu benda berbanding lurus dengan resultan gaya , searah dengan resultan gaya , dan berbanding terbalik dengan massa benda

Begitu juga ,,

Cinta yang di hasilkan oleh berbagai hati yang berkerja sama dengan otak pada suatu hati sama dengan cinta yang sulit ditebak , sejalan dengan rasa yang berlawanan dan berbanding dengan hati yang menghampiri

Nana :

Bagiku cinta itu perlu arti dan perngertian , perumusan dan maksud dari cinta itu

Sulit di mengerti dan sulit di pahami , namun jika kita sudah paham dan mengerti cinta itu apa pasti akan mudah menjalaninya

Seperti bahasa Indonesia dan bahasa inggris , semuanya memerlukan pendalaman dan makna dari tiap kata . berpikir menggunakan logika dan tidak pasti . berbeda dengan SAINS dan MATEMATIKA yang menggunakan ilmu pasti

 

Cinta datang dan pergi tanpa pamit , terus mencari jati diri dari cinta itu

Cinta hanya perlu mencari makna yang terkandung dalam tiap kata , seperti pelajaran sastra

Love is something that is difficult to express , and the arrow of love will find a heart that will be one

Everyone will surely love and love each other

no matter what their degree , even though their teacher and pupils because love to unite their hearts

cukup sekian dan terima kasih !!

mohon doanya agar aku lulus dengan nilai di atas  90 dan masuk ke SMA favoriteku

see you next time !!

mohon kritik dan saran yang membangun yaa !!! ^_^

annyeongirago ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

10 thoughts on “Seonsaengnim, Saranghaeyo”

  1. Keren thor kata-katanya aq suka itu.ternyata kyuhyun bukan gay ya bagus deh kalo gitu.mau deh duduk dipangkuan nya minho.ckckck,,terbalas juga cinta Nana,,terus berkarya thor

  2. waahh,,nambah wawasan buat sparkyu tuh*sangtae kumat*
    ini keren,uniklah menurutku,,hehe.
    Cuman penggunaan huruf kpitalnya lbih diperhatikan lgi thor.

    aminn~smoga hrapannya trcapai,ne?
    oke gitu ajj ^^

  3. nice ff
    ada makna mengenai cinta yg di hbungn sama pelajaran
    uum
    tapi perasaan pernah baca ff ini apa pernah di publish di blog lain? tapi kalo gasalah beda judul, mian bkan mau ngebash tapi hanya ingin menyanggah

    keep writing :)))

  4. kata2 kyuhyun, minho & nana itu sangat bagus & yg dikatakan oleh mereka benar. chingu kamu hebat dlm penyusunan kata2.

  5. omonaa~.. ff nya bagus banget chingu 🙂 kata2 nya we o we BAGUS dan tersusun dengan baik,
    ceritanya menyentuh *eh, mulai lebay deh xD #abaikanwkwk

    jujur yaa.. aku yadongers lho. wkwk

    bangapseumnida, chingu ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s