I Knew I Loved You – Part 7

I Knew I Loved You

Tittle : I Knew I Loved You Part 8

Author : ViKeyKyuLov

Main Cast : Kim Hyuna, Lee Jinki A.ka Onew,Kim Kibum A.ka Key,Park Hyejin

Support cast : Shinee member and another cast find in this story.

Genre : Romance, comedy, Friendship.

Rate : PG 16 (Ratingnya naik satu tingkat)

Lenght : sequel

Summary : Aku mencintaimu,, itulah alasan logis mengapa aku ingin kita bertahan dalam pertunangan ini. Dan tentang kenapa aku terlihat mengabaikanmu selama ini, karena system kerja otakku langsung kacau begitu melihatmu. Aku telah berusaha Hyejin~ah,, untuk tak mengacuhkanmu,, tapi rasa gugup membuatku lebih memilih bersikap dingin saat bersamamu.

Disclaimer : This story is mine, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Masihkah menunggu lanjutan FF ini, , selamat membaca!!.”

Note : Theme song “SHinee – The Named I love”, Inspirated by. SHINee – Quasimodo. Justin Bieber –U Smille,Ronan Keating-When You say nothing at all,Muse-Undisclos desire, Savage garden – I Knew I Loved You.

 

Part 7 : The Named I Loved

 

Author POV

Still Desember 2010

Musim dingin datang kembali, salju putih mulai turun menutupi tiap jengkal permukaan ditanah Korea. Desember, orang-orang sibuk mempersiapkan natal dan menyambut akhir tahun. Jadwal SHINee juga mulai padat di penghujung tahun seperti ini, terlebih lagi mereka baru saja menyelesaikan the first SHINee world concert mereka di Tokyo beberapa saat yang lalu.

“Akhirnya,, bisa kembali ke Korea.”Taemin menghela nafas dengan lega saat mendaratkan kakinya didepan dorm mereka.

“Taemin,, kau mau kemana??.”tegur Minho saat melihat maknaenya berbelok menuju arah yang lain.

“Aku mau ketempat Hyuna noona,, menitipkan sesuatu untuk Chaeri.”jawab Taemin sambil berlari-lari kecil dengan semangat menuju apartement Hyuna.

“Ahh,, anak itu sudah semakin dewasa.”ujar Jonghyun melihat kelakuan Taemin.

“Key,, kau membelikan apa untuk Hyuna.”Jonghyun beralih menatap Key sambil melongokkan kepalanya kedalam tas yang dibawa Key.

“Ani,, aku tidak membelikan apa-apa untuknya,, kami sedang bertengkar hyung.”Key menjawab dengan sedikit malas.

“Yaa,, kau ini seperti anak kecil saja. Pakai acara bertengkar segala,”Jonghyun menimpuk kepala Key dengan tangannya.

“Yaa,, Kim Jonghyun..”Key mengejar Jonghyun yang sudah berlari kedalam dorm.

“Hyung,, kau tahu apa yang terjadi sebenarnya antara Hyuna dan Key malam itu.”Tanya Minho seraya menatap Onew yang terlihat kelelahan dan memaksakan seulas senyum saat melihat pertengkaran Jonghyun dan Key barusan.

“Molla~,, Ahh aku lelah. Sangat rindu kasurku.”jawab Onew out of topic.

“ya sudah kalau hyung tidak mau cerita,, kajja kita masuk.”Minho tidak memaksa hyungnya itu.

“Hyung,,, Key hyung,,”terdengar teriakan sang maknae begitu Minho,Onew,Jonghyun tengah duduk disofa untuk melepas lelah.

“Taeminnie,, ada apa?.”Key muncul dari dapur dan menghampiri Taemin.

“Kenapa Hyuna noona tidak ada,, kemana dia hyung,, dan kulihat apartementnya berantakan seperti tidak ditinggali selama beberapa hari.”Taemin memandangi hyung-nya dengan cemas.

“Jinja,, Hyuna tak ada.”yang kaget justru Jonghyun.

“Ne,, “angguk Taemin.

“Sebentar,, itu bukankah Hyuna,,”Minho yang sudah berdiri diambang pintu melihat Hyuna berjalan menuju apartement-nya bersama Heechul dan Siwon.

“Hyuna,,,”Jonghyun memanggil Hyuna dan berlari kearahnya.

“Jjong,, sudah pulang dari jepang,, bagaimana konsernya,,”tegur Siwon pada Jonghyun.

“Lancar hyung,, keren!”justru Minho yang menjawab. Karena Jonghyun masih menatap Hyuna dengan ekspresi cemas.

“Oh,, iya,, selama kalian tidak ada,, Hyuna menginap ditempat kami. Senang rasanya ada yoeja di sarang namja.”Heechul berkata riang dengan maksud menggoda Hyuna.

“Mwo,, kau menginap di Dorm mereka,, ckcck,, tak bisa kupercaya. Kau ini yoeja,, tak pantas bermalam ditempat namja bahkan mereka sudah dewasa semua.”Key menatap Hyuna dengan tak suka.

“Ya,, Kim Kibum,, apa maksud ucapanmu?? Kau mau bilang kalau Super Junior kumpulan namja mesum begitu.”Heechul menatap Key dengan pandangan membunuh.

“Mianhe hyung,, aku tak bermaksud begitu. Hanya mengingatkan saudaraku yang babo ini untuk lebih berhati-hati saja.”Key beringsut menjauh dari Heechul dengan wajah takut.

“Kau,, lain kali tidak boleh sembarangan menginap ditempat orang. Setidaknya bilang dulu padaku.”Key kembali mengomeli Hyuna.

“Jangan bicara padaku,, kita masih bertengkar,, ingat!”Hyuna sengaja membuang muka dari Key.

“Yaa,, kalian berdua ini sudah sama-sama dewasa,, tapi tingkah masih seperti anak kecil.”Siwon hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah kekanakan Key dan Hyuna.

“Bahkan lebih kekanakan dibanding diriku yang seorang maknae tampan dan manly.”Taemin ikut menyahut yang dibalas jitakan dari Key dikepalanya.

“Noona,, lindungi aku darinya,,”Taemin berlindung dibalik tubuh Hyuna, sedangkan Siwon,Heechul Jonghyun,Minho dan Onew hanya tertawa geli melihat pertarungan umma dan anaknya.

***

Hyejin melangkah dengan pelan menuju sumber dentingan piano yang mengalun dengan pelan dari salah satu ruangan digedung SM. Seketika jantungnya berdebar dengan kencang begitu mendengar suara lembut yang mengiringi dentingan piano itu.

Gadis itu langsung tertegun begitu melihat Onew tengah duduk didepan Piano tersebut. Seketika bulu romannya menegak mendengar namja itu menyanyikan lagu The Name I love dengan penuh perasaan, membuat siapun yang mendengarnya merasa lagu itu ditujukan khusus untuknya tak terkecuali Hyejin sendiri.

“Ah,, Hyejin~ah,”Hyejin terlonjak kaget dari lamunannya,bahkan dia tidak menyadari keberadaan Onew yang sudah berdiri tegak dihadapannya.

“Jinki~ssi,, Mianhe,, aku tak bermaksud mengganggu latihanmu,,”gadis itu tergagap melihat wajah teduh Onew begitu dekat.

“Tidak apa-apa,, aku tidak sedang berlatih. Hanya ingin menyanyikan lagu itu untuk seseorang,, sebagai Shawol kau tentu tahu makna dari lagu itu”Onew menjawab lembut.

“Ne,, menyanyikan lagu itu untuk seseorang,??”Hyejin menyipitkan matanya dengan penasaran.

“Kau ingin tahu siapa yang kucintai,,”Onew menunduk menatap Hyejin dengan hangat, seulas senyum tersungging dibibirnya.

“Park Hyejin,, sarang imnika.”gadis itu membelalakkan matanya dengan terkejut mendengar ucapan Onew.

“Nde,,??”respon Hyejin tak percaya.

“Aku mencintaimu,, itulah alasan logis mengapa aku ingin kita bertahan dalam pertunangan ini. dan tentang kenapa aku terlihat mengabaikanmu selama ini, karena system kerja otakku langsung kacau begitu melihatmu. Aku telah berusaha Hyejin~ah,, untuk tak mengacuhkanmu,, tapi rasa gugup membuatku lebih memilih bersikap dingin saat bersamamu.”Onew berujar dengan pelan, akhirnya dia berhasil menyampaikan apa yang dia pendam selama ini.

“Gotjimal,,”gadis itu menggelang dengan cepat.

“Kau bohongkan Jinki~ssi,, kau berkata seperti itu untuk menahanku. Kau takut aku membatalkan pertunangan ini, kau takut umma dan appa-mu kecewa.”Hyejin berkeras, sebenarnya dia mengatakan hal itu untuk menenangkan hatinya yang bergemuruh.

“Bohong?? Cobalah tatap mataku,, apa kau melihat ada kebohongan disana. Jujur Hyejin~ah,, aku belum punya pengalaman berdekatan dengan yoeja secara intens seperti ini, karena biasanya aku dekat dengan yoeja yang kuanggap sebagai dongsaengku seperti Hyuna atau sebagai teman seperti Luna dan artis SM lainnya. Aku belum pernah berhadapan dengan yoeja yang kuanggap special sepertimu.”Onew memelankan suaranya hingga tedengar seperti bisikan.

Dengan cepat Onew menarik tubuh Hyejin, saat gadis itu berniat mengalihkan matanya dari tatapan teduh milik Onew.

“Tatap aku dan katakan kalau kau tetap ingin membatalkan pertunangan ini.”Onew semakin mendekatkan wajahnya didepan paras cantik Hyejin,, dan tanpa aba-aba,,

~chup,,

Onew mencium bibir Hyejin dengan  lembut. Bibir mereka bertemu dalam satu kecupan manis,, awalnya hanya sebuah kecupan ringan dan biasa. Namun keduanya mulai terbawa suasana. Onew semakin memperdalam ciumannya, dengan perlahan menelusuri bibir ranum milik Hyejin dengan lidahnya dan mencoba mencari celah.

30 detik berlalu,, akhirnya Onew melepaskan ciuamanya dan menatap Hyejin yang masih terengah kehabisan nafas.

“Sudah malam Hyejin~ah,, pulanglah dan pikirkan dengan baik apa yang kukatakan hari ini.”Onew mengusap pipi Hyejin sekilas sebelum dia berbalik dan melangkah pergi.

“Ommo,, aku bisa gila,, benar-benar gila. Apa aku bermimpi.”Hyejin meracau tak jelas. Dengan langkah sedikit terhuyung karena tubuhnya masih bergetar akibat ciuman Onew tadi, Hyejin berjalan menuju pintu keluar dan mendapati Hyuna sedang duduk sendiri ditaman depan SM.

“Unni,,”Panggil Hyuna.

“Hyuna~ya,, apa yang kau lakukan disini.”tegur Hyejin begitu Hyuna mendekat.

“Aku menunggumu unni, apa kau punya waktu?? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.”Hyejin menatap gadis didepannya dengan serius. Entahlah, dia selalu merasa bahwa Hyuna tidak menyukainya. Dan dia sendiri sebagai seorang fangirl terutama lockets terkadang merasa iri dan cemburu mengingat Hyuna sangat dekat dengan Key dan member SHINee lainnya.

“Baiklahh,, ayo kita pergi kekafe sebrang.”Hyejin menyetujui ajakan Hyuna dan berjalan beriringan.

“Jadi,, apa yang ingin kau bicarakan denganku Hyuna~ya,,”Hyejin mengawali percakapan mereka saat keduanya sudah duduk berhadapan dimeja café.

“sebenarnya aku merasa tidak sopan harus membicarakan hal ini padamu.”Hyejin memandangi Hyuna yang berbicara sambil menunduk, kentara sekali jika gadis itu sedang gelisah.

“Mallabhwa,,”ujar Hyejin dengan nada datar.

“Aku ingin bertanya padamu Hyejin~ssi,, mengenai perasaanmu pada Onew oppa. Apa kau mencintainya.”Tanya Hyuna tanpa basa-basi lagi.

“Maaf jika kau merasa tak nyaman. Selama ini, member SHINee sudah kuanggap sebagai keluargaku sendiri termasuk Onew oppa. Aku hanya ingin yang terbaik untuk semua orang.”

Mendengar penuturan Hyuna,, membuat Hyejin menjadi gusar dan merasa tak nyaman. Seketika adegan bersama Onew tadi terlintas dibenaknya. Tanpa sadar dia menyentuh bibirnya sekilas.

“Hyejin~ssi,, “panggilan Hyuna menyadarkan lamunan Hyejin.

“Ah,, ne. igo,, aku sendiri tidak mengerti dengan perasaanku saat ini. jujur saja, aku bingung dengan sikap Jinki selama ini. terkadang dia bersikap dingin, seolah-olah menunjukkan ketidak sukaanya padaku. Namun disisi lain,, aku merasa sorot matanya berubah sendu saat menatapku.”Hyejin mengalihkan pandangannya, menatap keluar kafe.

“Seharusanya aku tak mengatakan ini. tapi melihat kedekatanmu dengan Kiki maksudku Key, membuatku terpaksa mengutarakan perasaan Onew oppa. Sebenarnya dia menyukaimu.”ujar Hyua dengan pelan dan sedikit tak enak hati.

“Aku tahu,, Jinki sudah mengatakannya tadi.”

“Mwoo,, oppa sudah mengatakan langsung padamu.”seketika Hyuna mengarahkan pandangannya dan menatap Hyejin dengan serius.

“Lalu,, bagaimana dengan mu,Apa kau punya perasaan yang sama padanya??”lanjut Hyuna begitu melihat Hyejin mengangguk.

“Entahlah,, aku tidak tahu. Jujur saja, sebagai Shawol aku menilai seorang Jinki adalah pribadi yang hangat dan ramah seperti kesannya dihadapan fans selama ini. Tapi,, semua anggapanku berubah saat pertama kali bertemu dengannya dihari pertunangan kami. Dengan acuhnya dia tak menganggapku ada, dan saat aku bilang ingin membatalkan pertunangan ini, dengan tiba-tiba dia berkata mencintaiku. Lagipula aku sudah menemukan seseorang yang bisa menerimaku dengan lapang.”mendengar ucapan Hyejin, seketika dada Hyuna mulai sesak kembali. Dia sudah bisa meraba siapa namja yang dimaksud yoeja itu.

“Apakah namja yang menerimamu dengan lapang itu adalah Key??”sahut Hyuna dengan suara berdesis.

“Ne,, aku merasa nyaman saat bersama Key. Terlebih lagi, aku sudah mengagumi sosok Key sejak mereka debut untuk pertama kalinya.”

“Oh,,”Hyuna hanya bisa ber-oh mendengar jawaban dari Hyejin.

“Park Hyejin,, aku Kim Hyuna memohon padamu,, bersikaplah bijaksana dalam menghadapi masalah ini. aku tidak berhak memaksamu untuk memilih, tapi dengan sangat ku mohon jangan sampai Onew oppa maupun Key terluka karena masalah ini. selama ini aku sudah berusaha menjaga mereka untuk tetap tersenyum. Karena senyum mereka adalah senyumku.”Hyuna berdiri dan membungkuk dengan sikap memohon dihadapan Hyejin, membuat gadis itu terkejut.

“Aku sudah mengatakan apa yang ingin kukatakan padamu, kalau begitu aku pamit.”Hyuna membungkuk sekali lagi dan beranjak pergi meninggalkan Hyejin yang masih termangu.

“Dia mencintainya,, Hyuna  mencintainya.”gumam Hyejin sambil menatap punggung Hyuna yang semakin menjauh.

***

Hyuna meninggalkan kafe dengan langkah kecil. Diambilnya android dari dalam tas dan mengetikkan beberapa kata lalu memencet tombol send begitu nama “Evil brother” muncul di contact.

“Kutunggu ditaman dekat apartement. PS > segera.”

Setelah menyimpan androidnya kembali,, Hyuna berlari dengan kencang untuk mengalihkan rasa sesaknya menuju tempat janjiannya dengan Key.

“Ada apa??,, dingin-dingin begini mengajak bertemu diluar.”Hyuna mendapati Key sudah duduk dibangku taman dengan jaket tebal dan topi rajut besar menutup kepala hingga sebagian wajahnya.

Hyuna langsung memeluk tubuh Key tanpa aba-aba, dia berusaha menahan semua rasa sesaknya dan menghirup aroma tubuh namja yang sudah menemani hidupnya lebih dari lima belas tahun. Tanpa sadar, memori-memori yang telah dia lalui bersama Key sejak dia masih kecil berkelebat dikepalanya. Hyuna semakin tak bisa menahan perasaannya saat ingatannya memutar kembali adegan seminggu yang lalu saat dia pulang ke Daegu.

 

Flash back~

“Hyuna~ya,, Appa sudah mengurus semua surat-surat dan pasport yang kau butuhkan untuk melanjutakan studimu di Oxford, Inggris bulan depan.”Minhyuk appa memberikan sebuah amplop tebal ketangan Hyuna.

“Jadi Appa serius ingin aku studi di Inggris??”Tanya gadis itu seraya menatap appa-nya dengan ekspresi sedih.

“tentu saja,, karena kau akan mengurus perusahaan setelah kau lulus nanti. Bersiap-siaplah, kau berangkat ke Inggris awal tahun nanti.”

“Ne Appa,,”jawab Hyuna dengan anggukan kecil.

Flash back End~

“Yaa,, kau ini kenapa,, bukankah kita sedang bertengkar.”Key berusaha melepaskan pelukan ditubuhnya.

“Aish,, kau ini. sampai kapan mau mendiamkanku seperti ini.”Hyuna melepaskan pelukannya, lalu memukul kepala Key dengan pelan. Gadis itu mampu berakting dengan baik dihadapan Key.

“Bukannya kau yang mendiamkanku beberapa minggu ini, bahkan tak bilang padaku jika kemarin kau pulang Ke rumah.”Key mendudukkan tubuhnya kembali dibangku taman.

“Mianhe,,”ujar Hyuna pelan. Lalu dia melepas kalung berbandul kunci pemberian Key setahun yang lalu dan menggenggamkanya ditelapak tangan Key.

“Tak seharusnya aku marah padamu malam itu. Kukembalikan kalung ini padamu,, berikan pada yoeja yang kau pilih nanti. Dan kumohon, pikirkan kembali jika kau mencintai Hyejin. Perkataanku malam itu,, aku serius. Onew oppa mencintai Park Hyejin, karena itulah sikapnya begitu dingin pada Hyejin.”

“Babo~,,, jadi kau pikir aku serius dengan perkataanku saat aku bilang menyukai Hyejin. Aku sudah tahu sejak pertama,, Onew hyung memang mencintai Hyejin. Aku sengaja membuat Onew hyung cemburu dengan mendekati Hyejin. Aku punya cara sendiri untuk memaksa seorang Lee Jinki mengakui perasaanya.”Key tertawa kecil sambil mengacak-acak rambut Hyuna.

“Yaa,,, Kau,,”Hyuna meraung dengan kesal sambil memukuli tubuh Key bertubi-tubi.

“Jongmalyo,, kau benar-benar tidak menyukainya,,”Hyuna tersenyum dengan girang.

“Ne,, ne,,berarti tinggal aku saja yang belum memiliki pasangan.”Key mendongakkan kepalanya dan menatap langit malam yang dipenuhi salju putih.

“Bertahun-tahun mencintainya, namun sangat sulit kudapatkan.”Hyuna langsung memalingkan kepalanya mendengar gumaman Key.

“kau bilang apa barusan,,”Hyuna menyipitkan mata dengan penasaran,senyumnya kembali menghilang.

“Aku mencintainya Na~ya, sangat mencintainya. Satu-satunya yoeja yang mampu menggetarkan hatiku.”Key balas menatap Hyuna dengan pandangan yang dalam.

“Nuguya,,”dada Hyuna terasa sesak kembali. Bahkan lebih terasa sesak,, saat dia melihat pancaran cinta yang begitu kentara saat Key membicarakan yoeja itu.

“Bimil,, kau tidak boleh tahu.”jawab Key dengan wajah menggoda.

“Chukkae,, kudo’akan semoga kau bisa mendapatkan yoeja itu. Atau kau perlu bantuanku.”Hyuna tertawa renyah berusaha menutupi isi hatinya yang sebenarnya.

“Aniyo,, aku tidak butuh batuanmu,, nanti malah berantakan jika kau ikut campur.”jawab Key dengan cepat dan terlihat was-was.

“Baiklahh,, ahh,, sudah malam sebaiknya kau pulang sana.”Hyuna mendorong tubuh Key untuk pergi.

“Kita pulang bersama,, ayoo,,”Key menggenggam tangan Hyuna, namun langsung dilepaskan oleh gadis itu.

“Kau pulang duluan saja,, aku mau kesuatu tempat.”Hyuna menjawab dengan pelan.

“Sudah saatnya kau bahagia Ki,, aku selalu berdo’a untuk kebahagiaanmu saudaraku.”Hyuna menepuk bahu Key dengan pelan dan melangkah pergi. Air matanya jatuh tetes demi tetes seiring dengan langkah kakinya. Hyuna tidak menyadari jika Key terus menatap punggungnya dengan ekspresi yang sulit dilukiskan. Dia terus menatapnya hingga punggung Hyuna menghilang dikegelapan malam. Tanpa mereka sadari, keduanya saling mencari namun memilih jalan yang berbeda.

“Mianhe Hyuna,, jongmal mianhe,,”Key mencengkeram dadanya yang juga terasa sesak, lalu dia berjalan mengikuti arah yang dituju Hyuna.

Hyuna terus menyeret kaki nya dengan perlahan, lalu memilih duduk dibangku trotoar didepannya. Tak peduli turunnya salju yang semakin lebat. Kepalanya mendongak menatap butiran salju yang menyerupai kapas. Tangannya bergerak meraih kepingan putih yang berjatuhan dari langit dan menggenggamnya.

“Tuhan,, biarkan aku menangis sampai puas malam ini. Hanya hari ini, karena besok-besok aku tak akan menangisinya lagi. Aku akan pergi jauh dari hidupnya.”gumam Hyuna seraya mengambil Headphone-nya, dia menangis puas sambil mendengarkan lagu-lagu ballad dari Ipod putihnya.

Tak terasa tiga jam Hyuna duduk berdiam disitu, pundaknya sudah penuh dengan tumpukan salju putih yang mulai meresap kedalam jaket tebalnya. Dia menggertakan gigi menahan rasa dingin, pandangannya mulai berkunang. Ada tetesan darah yang kembali mengalir dari hidungnya.

“Sial,, aku mimisan lagi.”gumam Hyuna.

Key yang sedari tadi memperhatikan Hyuna dari jauh berniat menyusul namun urung begitu melihat ada sosok yang mendekati Hyuna.

“Hyuna,, apa yang kau lakukan disini.”Ternyata Donghae dan Hyukjae yang lewat.

“Donghae oppa,, Hyukkie oppa.”Hyuna mendongak menatap keduanya.

“Ommo,, hidungmu berdarah,,”Hyukjae berteriak dengan panic.

“Brukk,,”tubuh Hyuna langsung ambruk seketika.

“Yaa,, Kim Hyuna,, kau kenapa,, ayo kita kerumah sakit.”dengan sigap Donghae mengangkat tubuh Hyuna.

“Andwae oppa,, kita ke dorm kalian saja.”cegah Hyuna saat Donghae sudah mendudukkan dirinya didalam mobil dan menyuruh Hyukjae mengarahkan mobil menuju rumah sakit.

“Tapi,,”Hyukjae berusaha menolak.

“Please,,”Mohon Hyuna dengan kesadaran mulai menghilang karena Hypotermia yang dia alami.

“Ayo Hyukkie,, kita kembali ke Dorm.”perintah Donghae begitu melihat Hyuna pingsan.

“Kim Hyuna,, kau nappeun,, kenapa kau harus mencintaiku sampai sedalam itu,,”Key jatuh terduduk dan menangis pelan sepeninggal mobil Donghae yang membawa Hyuna pergi.

“Jangan mencintaiku Babo,, karena itu bisa menyakitimu. Aku tak ingin kau hidup dalam cercaan orang-orang. Cukup aku saja yang menderita.”Key terus menggumam dengan sedih.

 

Dorm Super Junior.

“Sebenarnya kau kenapa Hyuna~ya,,”Donghae duduk disamping pembaringan Hyuna dikamar Kyu-Min.

“Nan molla oppa,,”Jawab Hyuna datar.

“Kau tidak mau menceritakannya pada oppa mu ini??”Heechul muncul menggendong heebum dan ikut duduk disamping Donghae diikuti oleh Leeteuk dan beberapa member SUJU lainya.

“Aku patah hati oppa?”tanpa sadar Hyuna bergumam sendiri. Wajahnya menerawang jauh seperti memikirkan sesuatu.

“Mwoo?? Kau patah hati,,”Teriak Kyuhyun dari ambang pintu.

“Aisshh,, apaan-apaan si Kyuhyun evil itu.”Hyuna menatap sebal pada Kyuhyun.

“Kabar terbaru,, adik evil tengah patah hati. Harusnya kau ikut bersedih Kyu melihat adik evilmu patah hati seperti itu.”Celetuk Yesung.

“Atau paling tidak, Kyuhyun membalaskan sakit hati Hyuna pada namja itu.”Zhoumi yang kebetulan sedang di Korea ikut menimpali.

“Sudah,, sudah,, berhenti mengolok Hyuna. Kalian tidak kasihan melihat dongsaeng kesayanganku ini sakit begini.”Heechul berdiri berkacak pinggang dengan raut sebal. Hal itu Membuat Hyuna mau tak mau ikut tertawa melihatnya.

“Oppa,, Heechul oppa,, aku pasti akan merindukanmu saat di Inggris nanti.”Ujar Hyuna tiba-tiba.

“Inggris? Kau akan ke Inggris Hyuna~ya??”Leeteuk yang menyadari perkataan Hyuna langsung membulatkan mata dengan terkejut.

“Uppss,,”Hyuna menyadari bahwa dirinya sudah kelepasan bicara.

“Yaa,, apa lagi yang kau sembunyikan dongsaeng.”Donghae merengut tak senang.

“Sebenarnya,, aku akan melanjutkan kuliah diInggris Tahun depan.”Hyuna membuang muka saat mengatakannya.

“Mwoya??”teriak member SUJU bersamaan.

“Oppa,, suara kalian berisik.”Protes Hyuna.

“Kau serius akan kuliah di Inggris, meninggalkan Korea, meninggalkan keluargamu,Key,SHINee dan kami.”kali ini Sungmin ikut berbicara.

“Awalnya aku sempat ragu,, namun kenyataan bahwa aku tak bisa terus berada disamping Key dan menempel dihidupnya terus-terus membuatku yakin oppa. Aku berharap dengan kepergianku nanti bisa memupuskan perasaan tak seharusnya yang kumiliki padanya.”

Kali ini semua member SUJU benar-benar shock.

“Jangan bilang bahwa selama ini kau mencintai Key, Kim Hyuna.”sahut Heechul lagi.

“Aku sudah mengira sejak awal.”Donghae menghela nafas dengan lega begitu melihat Hyuna mengangguk.

“Jadi kau berniat melarikan diri setelah kau tahu bahwa kau mencintainya. Kim hyuna, dongsaengku yang evil, tak kusangka kau pengecut”Kyuhyun menimpali.

“Yaa,, Cho Kyuhyun! Aku bukan pengecut.”Hyuna membalas perkataan Kyuhyun dengan kesal. Dalam hidupnya, satu hal yang dia benci saat seseorang mengatainya pengecut.

“Kalau begitu,, buktikan. Katakan yang sejujurnya pada Key tentang perasaanmu.”Kyuhyun menantang.

“Tidak bisa oppa, itu akan membuatku tak bisa menemuinya lagi setelah dia menolakku. Itulah sebabnya aku bilang patah hati. Aku patah hati karena Key mencintai yoeja lain, aku melihat pancaran matanya saat bercerita tentang gadis itu.”seketika ekspresi Hyuna berubah sendu kembali.

“Aku akan pergi ke Inggris secepatnya.”Desah Hyuna saat terjadi keheningan, masing-masing member SUJU kini sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Mwoo??”Kau akan pergi ke Inggris?”Tiba-tiba Jonghyun masuk diikuti Onew dibelakangnya.

“Jonghyun oppa, Onew oppa. Kalian bisa tahu aku disini?”Hyuna mendongakkan wajah dan menatap kedua member SHINee itu dengan heran.

“Aku yang menghubungi mereka tadi.”sahut Donghae.

***

Sekembalinya dari dorm Suju, Jonghyun dan Onew langsung mencari Key. Dia dan Onew sudah mendengar seluruh cerita Hyuna, tentang kepura-puraan Key mendekati Hyejin juga mengenai keberangkatannya ke Inggris. Jonghyun berhasil mengambil satu kesimpulan dari sikap-sikap dan tingkah laku Key maupun Hyuna. Mereka berdua saling mencintai namun, terhalang oleh status saudara meski itu hanya saudara angkat.

“Taemin,, kau lihat Key?”Jonghyun menanyai Taemin yang tengah duduk menonton TV.

“Oh,, hyung,, kalian sudah pulang. Tadi kulihat Key hyung sedang dikamar, sepertinya habis menelepon seseorang.”jawab Taemin. Dengan langkah cepat Jonghyun berjalan diikuti Onew juga Taemin. Minho yang baru keluar dari kamar mandi dan melihat ketiga temannya berjalan dengan serius, ikut penasaran dan mendekat.

“Key,, “Jonghyun memanggil nama Key dengan suara yang cukup keras.

“Jjong hyung,, wae irae??”Key langsung berbalik dan heran mendapati empat member SHINe sudah berbaris teratur didalam kamarnya dengan ekspresi bermacam-macam.

“Ada apa!! kau masih bertanya ada apa?? Kau tahu apa yang terjadi pada Hyuna sekarang, apa kau tahu dimana dia. Selama ini aku hanya diam dan tak berniat mengusik hubungan kalian. Tapi aku tak bisa membiarkan Hyuna menderita seperti ini. dia sudah mengorbankan segalanya untukmu,mengorbankan cita-citanya demi keinginanmu menjadi artis,selalu menghabiskan waktunya untuk menjaga dan memperhatikanmu. Tidakkah kau melihat semua pengorbanannya untukmu, aku tahu Key kau memiliki perasaan yang dalam untuknya,, kami semua bisa melihat kalau kalian memiliki perasaan yang sama.”Jonghyun menatap Key dengan pandangan iba.

“Benar, yang dikatakan Jjong hyung. Key,, berhentilah untuk bersikap seolah-olah kau tak mencintainya. Berhentilah untuk saling menyakiti seperti ini.”Minho menimpali ucapan Jonghyun.

“Kalian jangan menyudutkannya,,”Onew memperingatkan kedua saengnya, saat melihat raut wajah Key yang berkerut menahan emosi. Kemudian dia merasakan remasan kuat dilengannya,ternyata Taemin sudah bersembunyi dibelakang Onew sembari memegang lengannya dengan erat.

“Jangan bicara seolah kalian tahu semua hal tentangku.”Key menggebrak meja disamping kanan tubuhnya dengan keras, membuat empat temannya menatap ngeri melihat sang Almighty begitu murka.

“Kalian tidak merasa menjadi diriku,, status sebagai saudara yang kusandang ini telah menjadi beban selama lima belas tahun dalam kehidupanku.”tiba-tiba Key menutup wajahnya dan terisak.

“Semua ucapan kalian membuat kebencian dalam diriku sendiri semakin besar,,aku benci diriku sendiri yang tak bisa menunjukkan semua perasaanku padanya. Aku tak boleh mencintainya karena dia adikku, semua orang tahu bahwa Kim Hyuna dan Kim Kibum adalah dua bersaudara.”Key jatuh terduduk dan memegangi dadanya yang terasa sesak. Dengan perlahan Jonghyun ikut merunduk dan memeluk pundak Key dengan erat.

“Mianhe Key,, kami memang tidak tahu apa-apa tentang kalian berdua. Yang kami tahu,, kami hanya ingin kau dan Hyuna bahagia itu saja, tak peduli omongan orang seperti apa.”Jonghyun menepuk puncak kepala Key dengan perlahan.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

23 thoughts on “I Knew I Loved You – Part 7”

  1. Huhuhuhu.. Ngenes bgt sih nsib 2 org tu.. Mrk slalu brusaha mewujudkan kbahagiaan org lain.. Tpi kbahagian mrk blm sampai..
    Vii.. Kpn neh mrk jadian? Ksian hyuna.. Biar evil tpikan baik hati..
    Next part ditunggu..

    1. Kapan yah mrk jadiannya? Kayaknya di part ending dehh.. Biasa kalo pemain utama itu senengnya diakhir kann…hehehe

      trims ya Hyo. . . Jgn bosen mampir dipart selanjutnya. Ok!!

  2. annyeong vikeykyulov eonni *sksd-_-*
    ah mian aku br bs komen dipart ini soalnya part2 sblmnya cmn baca lwt hp dan itu susahnya minta ampun buat komen-_-

    oke, back to the story……… aaaaahh makin geregetan sm 2kim couple ini, tapi penasaran juga gmna cara mrka bs pcrn nntinya? apalg mreka sodaraan, mskipun bkn sodara kandung sih.

    oke komenku sgini aja, part slnjutnya dtunggu eon~ 🙂

    ps: ff ini tamat di part brpa eon?

    1. Wah. . Aku seneng lohh klo add yg sksd. .hehe

      ne gpp. . Yg ptg klo sempet koment ya. . Koment!!#ngekk

      ff ini tamat di part 9 kok. . Tinggal dua part tenang saja.. Saya gx bisa bikin FF panjang2 sihh…hehe

      trims ya mahdaa. . Mampir lagi dipart selanjutnya ne!!XD

  3. MWOOYAA!!!
    Jinja,,part ini dugeun-dugeun.Vi~serbaguna eon,,jngan buat ntu pasangan mkin terpuruk apa.Aku sbagai Hyuna merasa sngat terpukul*siap2 dilempar batako*
    en itu gamekyuevilmagnae oppa,,suasana udh dramatis bnget,dia nyempil2 disitu.*tarik kyu,simpen di kamarku*

    Oh ya,,kalo gg bleh wajib,berarti ini SUNNAH(?) untuk dilanjutkan.
    Ookey?key dong…bai bai vi~serbaguna eon.
    *kabuuuurrrr pemirsa,vikey eonn mulai ngmuk*

    1. Awassssss!! Ada batako melayang. . Tiarap! Tiarap!wkwkwkw

      Kim eunri ngajak ribut ini mahhh…..#siapin batako lagi..

      Aku baik hati kn say. . Noh si Kyu nongol lagi. . .#lirik Kyuhyun nae sarang…

      Tidak usah kabur pemirsa?. Saya lg nggal mud buat marah. KeyKyu udd senyum2 didepan kamar sihhh…hahahaha

      trims eunri udd mau mapir. . ^_^

  4. yeay bentar lg abis..
    ^^
    key ud pasti ama hyuna..
    tp msh bngung ni ama hyejin n jinki..
    -_-
    dtunggu lanjutan y,,thor..
    ^^

    1. Hu’uh… Bentar lagi tamat. . Ditunggu ajj…hehe

      Jinki-hyejin? Hmm. . Coba tanya pada rumput yg bergoyan kali ya…wkwkwkw

      trims udd mampir. . ^_^

      ps. Saya lg agak2, jd jawab koment-ny ngaco..hahaha

  5. Hiks,hiks,hiks,kok aq nangis ya ngebaca nya?padahal kan gak terlalu sedih.Kasihan Hyuna sama key tidak bisa mengungkap kan isi hati mereka satu sama lain karena ikatan saudara walaupun itu angkat.kapan mereka jadian ya?,,makin seru nih eon fanfict mu ,kutunggu part selanjutnya eon..

    1. Ya. . Uljima! Uljima saeng. . Nih aku kasih 1000an.. #dezegh#ditendang!!

      Kapan yah NaKey jadian?? Coba aku tanyain sama Key dulu ya??hehehe

      trims eunhee udd setia mampir diFF ini…^_^

  6. kyaaaaaaaa ,,,,,,,,,,, suka suka suka ….
    akhirnya ketahuan juga mereka saling suka ……
    tapi koq after storynya udha publish duluan yaa ????
    kemarin sempet ngacak2 nyariin niey ff ,, ternyata belom tamat …
    waaaccchhh ,,, next part !!!!!

    1. Hahaha.. Maap-maap itu kesalahn teknis.. Kapan sih Vikey gx melakukan kesalahan?wkwkw. . Dulu the flowing love 7 part dijadiin satu, skrg aftor publish duluan.. Hahaha

      trims y yoonee_chan udd mampir. .^_^

  7. yaahh dikirain ini part terakhir..
    soalnya kemarin kan di post after storynya..
    okee.. semakin bikin penasaran..
    lanjuutt thor =D

  8. haahhh..onew…onew,,,onew,,,akhirnya kau menyadari “ke’pabo’anmu” juga……moga aja g kau ulangi hal yg bikin hyuna patah hati….
    terus itu yeoja yg dimaksud sm key itu hyuna kan….???mereka emang saling suka kan….??? tp sayang mereka harus kepisah lagi gr2 hyuna mo ngelanjutin studi ke oxford…
    ayoo viii….bwt mereka jadian sebelum berangkat….
    ff yg kmrin itu sekuelnya ini kan…???
    next…next…next…

  9. dadaku sesek, tanganku kebas, walaupun aku udah bca after storyny mereka yg ke paris tp tetep aja nyesek.

    keep writing!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s