[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Lies

Title : Seonsaengnim , Saranghaeyo: Lies

Author : Ishimaru Yumi / Kyu Yoo Geun

Main Cast :

Ra Hyeo Na – Nana [ author as you ]

Choi Min Ho

 

Spesial Cast :

Kim Ki Bum

Cho Kyu Hyun (hide cast)

 

 

Support Cast :

Ra Hwang Mi [ Miss D.R.A ]

Lee Dong Hae

 

 

Genre / Type (kategori) :

Love / Romantic

School Life ( maybe )

Family ( maybe )

Oneshoot

 

Rating : NC 16

From author :

 

– FF 1st [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Started ]

 

Dan ini adalah FF lanjutan dari yang pertama . ini bukan FF chapter karena aku gak mau punya utang SAMA KALIAN SEMUA

 

Kenapa aku buat ini karena , guru idolaku udah baik sama aku gak kaya pertama kali ketemu bikin ilfil =.=

Untuk yang ini aku masukin konflik yang bagiku sendiri rumit (entah menurut kalian)

 

Aku aja bingung sama jalan cerita yang aku buat ( +.+ maklum lagi stress menghadapi gossip soal guru tercinta dan MAU MENGHADAPI UNAS )

 

Aku harap semuanya suka FF ini , aku butuh komen dan saran dari kalian . cukup sekian dan terima kasih  , mohon maaf jika ada typo  dan gak nyambung

 

Harap maklum aku buat ini , saat frustasi sama nilai matematika yang menyedihkan JUGA . dan lagi bête sama pelajaran Sains + Bahasa Indonesia

 

Good reading all ^^

 

 

 

-Aulia’s World-

Hari ini , aku sangat bahagia . Minho , aku akan menceritakan semuanya padanya

Kalian tau , aku sekarang amat sangat mencintai MATEMATIKA !

Pasti tau sebabnya dong !! heh , aku mau cerita sedikit saja . kemarin , Kyuhyun Seonsaengnim eh maksudnya Kyuhyun Oppa menyatakan perasaannya padaku

Semua ini berkat Minhoku tercinta , selain itu entah kenapa otakku langsung lancer mengerjakan soal matematika (–pengalaman pribadi author–)

Satu hal lagi , hari ini eomma datang dari jepang dan satu lagi yang membuatku agak aneh , kata eomma dia datang bersama Appa . ada apa ya sebenarnya , satu hal lagi entah kenapa saat aku bersih bersih rumah aku melihat foto eomma dengan Siwon Ahjussi , ayahnya Minho . di dalam foto itu mereka seperti orang yang menikah

Kemarin juga terjadi hal yang aneh Jinki Seonsangnim mengajakku jalan-jalan dan membelikanku berbagai macam barang , padahal aku tidak ulang tahun . aku harap ini bukan pertanda yang buruk

–  –  –  –  –

Ku tapakki kakiku menuju ke Apartemen baru Minho , aku akan menceritakan semua pada Minho . aku berlari menembus hujan yang sepertinya tidak bersahabat dengan ku sama sekali . Kyuhyun Oppa .

“Minho-ah , aku pinjam bajumu—“ ucapan ku terhenti saat aku melihat namja imut yang sepertinya aku pernah melihatnya . emm siapa ya .

“Nana-ya , astaga . kenapa hujan-hujanan , ayo masuk . ganti bajumu” tanggap Minho sambil merangkulkku dan membawaku ke kamarnya . aku akan bertanya pada Minho saat kami hanya berdua saja

“pakai ini , pakaianmu belum masih tertinggal di rumahku yang lama . ini . cepat ganti bajumu ,  nanti sakit . aku yang repot” perintah Minho , kenapa dia berubah tak biasanya seperti ini . kenapa dia seperti kakak yang takut kalau adiknya marah . eem , mungkin dia takut dia marahi eomma

“ne , kau tunggu di sini . aku ingin bertanya padamu satu hal” peringatku pada Minho

Nana POV end

Minho POV

Apa yang harus ku katakan pada Nana , besok eomma maksudku Hwangmi ahjuma akan menceritakan semunya pada Nana . Appa , bagaimana ini . aku tidak ingin kehilanganan Nana , aku takut di marah padaku

Aku Choi Minho , anak pertama dari Choi Siwon dan Ra Hwangmi . Appa pernah bercerita padaku , sebelum aku lahir eomma sudah di jodohkan dengan Lee Donghae yang aku tahui , dia itu Appa kandung Nana . tapi karena aku sudah ada dalam kandungan eomma , akhirnya Eomma menikah dan Appa setelah aku lahir eomma menikah dengan Donghae ahjussi

Sekitar umurku 6 tahun dan saat itu Nana berumur 5 tahun – aku dan Nana hanya terpaut 10 bulan – . Siwon , appaku terbunuh oleh Lee Donghae karena dulu eomma selalu bersama Appa dan tak pernah mau tinggal bersama Donghae ahjussi

Mungkin menurut kalian aku akan benci pada Donghae ahjussi , tapi saat terakhir Appa berkata padaku

Minho , jagalah Nana . dia dongsaengmu dan jangan membenci Donghae . dia juga appamu ‘

Karena hal itulah aku selalu menjaga dan berusaha menjadi yang terbaik buat Nana dan aku juga tak pernah membenci Donghae ahjussi , karena dia juga appaku walaupun bukan appa kandung

“Minho-ya , kenapa kau melamun” seraya Nana manja seperti biasa membubarkan trawangan masa lalu

“ani , tadi kau ingin bertanya apa” ujarku seduktif

“eem , namja – namja di depan siapa . temanmu . tapi sepertinya aku pernah melihat mereka . oh ya , yang pakai kaos abu-abu tadi mirip guru baru di sekolah ya” pertanyaan yang di lontarkannya bertub-tubi

“ne , dia guru baru kita . namanya Kim Ki Bum , dia guru Sains kita yang baru . kau mau makan apa ? nanti aku pesankan . ayo keluar , kasian Key seonsaengnim” ajakku pada Nana , dongsaengku yang malang . aku harap dia akan baik-baik saja saat menerima kenyataan yang pahit

“kajja , eh aku pakai kemeja ini bukannya . kogh kelihatannya agak . . .”

“seksi , udah gak apa apa . masa Cuma mau kelihatan seksi di depan Kyuhyun seonsaengnim” sambungku cepat dan Nana langsung menggandengku manja sambil tersenyum seperti biasa

“aku mau cerita padamu , tapi nanti saja saat namja-namja di depan sudah pulang” tanggapnya sambil menggandengku keluar . kebiasaan , pasti curhat tentang Kyuhyun sesonsaegnnim

* skip story *

Computer , apa pelajaran computer !!

Kenapa ada pelajaran computer !!

Aku dan Nana sedang terperangah mendengar kabar dari Jinki Seonsaengnim , ini bukan kabar burung semata . kalian tau , Jinki Seonsaengnim di mutasi ke Jepang dan kalian tahu yang menggantikannya adalah Kim Ki Bum , guru Fisika yang baru

Kenapa Jinki seonsaengnim harus di pindah ke Jepang sih !!

Ada beberapa alasan aku tidak mau Jinki seonsaengnim di mutasi yaitu karena dia adalah Appaku , ya dia adalah suami ke tiga Hwangmi ahjuma maksudku eommaku

Yang kedua , karena penggantinya adalah Key seonsaengnim , namja yang berumur 19 tahun  , dia bisa di bilang sangat genius di umurnya yang masih sangat muda ini , Key seonsaengnim bergelar Prof.Dr

Selain itu Key seonsaengnim itu keras tapi mendidik . dan karena Key seonsaengnim di sini , dia mengusulkan pelajaran computer . padahal itu pelajaran bagiku dan nana sangatlah tidak penting , kami lebih suka pelajaran main game karena kami akan sangat heboh dan lupa akan apapun jika mengenai soal game

“Siang semuanya” serentak seluruh siswa terdiam dan duduk rapi saat Key seonsaengnim datang sambil menenteng beberapa tumpuk soal

“siang , seonsaengnim” kompak seluruh siswa

“hari ini , ulangan bab Listrik dan Magnet . Eli-ya , tolong bagikan soal ini pada semua nya” perintah Key seonsangnim pada Eli , ketua kelas

“Key” panggil seorang namja tampan hingga Nana tak berhenti menatapnya

“eh , Sungmin . masuk” balas Key seonsaengnim pada temannya itu yang bernama sungmin

“Minho-ah , siapa dia ! eh tadi Kyuhyun seonsaengnim akan mengantarku pulang jadi aku tidak pilang bersamamu . oh ya , hari ini eommaku pulang . nanti kau ke rumahku ya” bisik Nana pelan padaku

“ne , aku nanti aku akan ke rumahmu . kalau tidak salah namanya sungmin” jelasku sambil berbisik sepertinya

“anak-anak kenalkan , ini guru baru kalian yang baru . Sungmin-ssi silakan memperkenalkan diri” suara Key seonsaengnim yang memecahkan acara gossip menggosipku dan Nana

“annyeong haseyo , Lee Sungmin imnida . kalian panggil saja saya Sungmin atau Seonsaengnim . karena umur saya sama dengan Key” kata Sungmin Seonsarngnim sambil *bow

“annyeong haseyo” kompak seluruh siswa

“seonsaengnim , sudah punya yeojachingu apa belum” Tanya Jiyeon , teman sekelasku yang selalu membawa kaca dan selalu mengejar-ngejar Yoo Seungho dan selalu memanggil Seungho ‘yeobo’

“belum , wae” jawab Sungmin seonsangnim sambil tersenyum manis

aku melihat Nana , sepertinya dia akan mencintai guru Computer baru ini

Minho POV end

Aulia’s World

Pelajaran sudah berakhir , ulangan yang di berikan Key sangatlah susah apalagi soal Listrik , sangat menguras pikiran .

“Kyuhyun seonsaengnim , aku pulang sendiri ya . ada suatu hal yang harus aku kerjakan” seru Nana pada namjachingunya itu

“wae , katanya tapi ingin pulang bersama” ujar Kyuhyun mengerutkan alisnya

“aniya . aku pulang sendiri saja” elak Nana . entah kenapa sejak dia pacaran dengan Kyuhyun , dia merasa Kyuhyun bukan orang yang di cintainya . entahlah , perasaan Nana tidak bisa di terangkan

“ya sudahlah , hati-hati . nanti kabari aku , jika sudah di rumah” kata Kyuhyun mencium pipi Nana singkat dan kejadian itu ada yang melihat

“ne , annyeong” lambai Nana pada Kyuhyun

* skip story *

@ kediaman Choi/Lee/Ra

“eomma , EOMMA”teriak Nana senang saat melihat eommanya datang , maklum sudah 7 bulan Nana tak bertemu eommanya

“Nana , eomma sangat merindukanmu” kata eommanya sambil memeluk Nana erat

“Minho-ah , kau sudah datang . eh , nugu ?? eomma dia siapa” Tanya Nana pada eommanya saat melihat namja yang duduk di samping Appanya Donghae

“di-di-dia teman eomma dari China” dengan gelagapan Hwangmi menjawab Nana

“annyeong , ahjussi” sapa Nana *bow

“annyeong” jawab namja itu

“Appa , aku sangat merindukanmu” dengan manja Nana duduk di pangkuan Donghae sabil memeluk Donghae erat

“emm , Nana . Appa ingin bicara suatu hal padamu” kata Donghae sambil mengajak anaknya itu ke halaman samping rumah . Nana hanya menurut dan di ikuti ekspresi khawatir dari Hwangmi dan Minho

“Nana , Appa minta maaf , karena selama ini membohongimu” kata Donghae sambil menyerahkan selembar Foto pada Nana

“Appa , ini maksudnya apa ? . kenapa disini ada foto Siwon ahjussi dan kenapa Eomma sangat mesra dengan Siwon Ahjussi” Tanya Nana tak mengerti

“Siwon adalah Appa tirimu dan Minho di bukanlah sepupumu melainkan kakak tirimu” jelas Donghae pada Nana

“. . . .” Nana hanya bisa menangis sambil menatap Donghae dengan sedih

“mianhaeyo , Appa membohongimu . satu hal lagi yang harus kau ketahui . namja yang di depan adalah suami eomma mu yang ke 4 dan . . .” Donghae sepertinya amat sangat berat mengucapkannya

“apa Appa . beritahu aku semuanya” runtuk Nana pada Donghae

“Jinki adalah suami eommamu yang ke 3 . jangan pernah membenci eommamu , karena semua ini salah Appa yang tak bisa menjaga keluarga kita” Jelas Donghae sambil memeluk Nana erat seperti tak akan melepaskan anaknya itu

“appa . . lepaskan aku” seraya Nana mendorong Donghae dan berlari keluar rumah entah pergi kemana

“NANA” teriak Donghae dengan nanar

“Appa , biar aku yang mengejar Nana” kata Minho sambil mengejar Nana

“Hwangmi , mian . semua ini salahku , jika aku tak menerima perjodohan itu mungkin Siwon akan tetap menemanimu . Tao-ssi , bisakan kau tinggalkan aku dan Hwangmi sebentar” suruh Donghae pada namja yang bernama Huang Zi Tao

“baiklah” kata Tao . Huang Zi Tao adalah seorang pembalap dari China dan umurnya dan Hwangmi hanya terpaut 4 tahun ( Hwangmi 37 dan Tao 20 ) , Tao dan Hwangmi menikah untuk mendongkrak popularitas Tao yang baru-baru ini ingin menjadi penyanyi

“Hwangmi aku harap kau tak akan marah padaku . jika kau ingin menceraikanku aku ikhlas . jika kau ingin membunuhku pun aku terima tapi aku harap kau tak akan benci pada Nana” kata Donghae nanar

“katakanlah”

“sebenarnya , Siwon meninggal karena aku . aku yang membunuhnya , kau boleh melakukan apapun padaku asal jangan benci pada Nana . dia tak salah apapun” pinta Donghae dengan nada menyesal sekaligus memohon

“aku sudah tau , tadi Minho sms aku . dan mengatakan semuanya” balas Hwangmi dengan nada tak peduli

“mian , aku tak jujur padamu” Donghae sudah tak punya kata-kata selain maaf . dia sudah menyesali semuanya dan sudah mengungkapkan semuanya pada hwangmi dan akan menerima semua keputusan Hwangmi

“aku memaafkanmu Tuan Lee Donghae . dan aku akan menceraikan Tao bukan dirimu , soal Jinki aku tak tau siapa yang harus ku piliha kau atau Jinki” keluh Hwangmi

“gomawo , chagi . aku harap Nana akan mengerti” Donghae memeluk erat istrinya itu

Aulia’s world

Nana POV

Apa semua ini hanya mimpi ? aku harap semua ini hanya mimpi .

Appa pasti bohong , kenapa eommaku menikha dengan banyak namja . dan Minho adalah oppaku

Dan kenapa pula Jinki seonsaengnim adalah Appa tiriku , kenapa bagiku dia adalah bintang yang bersinar , dia sudah ku anggap Appaku tapi bukan ini yang aku inginkan . Selagi itu , dia sangat mirip Appaku penyayang dan lembut dan penuh perhatian padaku

Otak ku seraya tak mampu menampung semua file – file mendadak ini . pikiran ku kacau dan aku tak tau akan kemana , aku takut untuk menghadapi sebuah kenyataan

“Nana-ah , kenapa kau ada di sini” Tanya Key seonsaengnim yang tiba-tiba sudah duduk di sampingku , ya saat ini aku memang sedang berada di sungai Han . tempat dimana aku biasa menenangkan diri

“waeyo . apa urusan seonsangnim ? terserah aku mau di sini apa tidak” jawabku ketus pada Key seonsaengnim

“bisakah kau bicara sopan pada gurumu ini” protesnya tak terima padaku

“ aku sedang tak ingin berdebat denganmu Kim Ki Bum” balasku menenangkan amarahku

“oke . terserah kau bicara apa . aku di sini , hanya ingin menemanimu” kata Key seonsaengnim mengalah

Drrrt drrt drrt

Ponselku bergetar kulihat dari Kyuhyun oppa

From : Kyuhyun Oppa

Chagi , kau dimana !!

Kenapa tidak menghubungiku

To : Kyuhyun Oppa

Aku sedang ingin sendiri oppa

Belajarnya besok saja ya !!!

From : Kyuhyun Oppa

Baiklah , jika ada apa-apa hubungi Oppa segera ya

To : Kyuhyun Oppa

Ne , oppa

“jika kau ingin mengeluh , katakanlah . jangan dipendam sendiri , aku akan jadi pendengar yang baik untuk mu” kata Key seonsaengnim berhati-hati

“seonsaengnim , bagaimana perasaanmu jika eommamu menikah dengan 4 namja . dan apa yang kau rasakan jika orang kau sayangi adalah saudara kandungmu” keluhku tak tertahan ,  entah kenapa aku ingin mencurahkan semua yang ku rasakan pada Key seonaengnim

“ aku mengerti perasaanmu , aku tidak akan terima . pasti orang tua punya alasan tertentu , jadi jangan pernah benci pada orang tua . aku tahu kau pasti tidak akan terima orang kau sayangi itu ternyata adalah saudara kandungmu . itu sudah ke hendak Tuhan , pasti Tuhan punya rencana untuk jalan hidupmu” jelas Key seonsaengnim menenangkanku

“gomawo , aku harus pergi . annyeong” pamitku *bow pada Key seonsaengnim

* skip story *

Aku menelusuri jalan setapak menuju apartement Minho . aku tak berhak membuatnya sedih karena dia sudah melakukan berbagai hal untuk menyenangkanku

“Minho-ah” ujarku lirih sambil memencet bel

“aahhh , oooopppppaaa Fass-terrrr” suara seorang yeoja , apakah itu pacar Minho . tidak itu pasti bukan Minho , minho tak mungkin melakukan hal itu

“hmmp” mulutku tiba-tiba di bekap oleh seseorang

“ini aku Minho . jangan ke apartemenku , di sana ada . . . sudahlah ayo ke rumah Appaku saja” ajaknya gelagapan . siapa ya ! yang sedang bercinta

“Minho-ah” panggilku saat dia menggoncengku

“hm”

“apa kau sudah tau semua hal ini . jika kau sudah tau , kenapa kau tak bilang padaku”

“mian , aku tak ingin kau sakit . Nana-ah”

“oke  . aku , maaf kan” ucapku cemberut sambil memasuki rumahnya lebih tepatnya rumah Siwon appa

“kau masih marah padaku , kalau begitu aku akan menelpon Donghae Appa untuk menjemputmu” gertak Minho padaku

“Minho-ah , aku harap kau berkata jujur padaku , siapa tadi yang sedang melakukan itu “ tanyaku menyelidik . salah satu sifatku , aku itu sangat mudah mengubah mood ku

“eem anu eem anu , eem”

“cepat jawab”

“eomma dan appa”

“HAH! Apa mereka tak mementingkan keadaanku , perasaanku . dan kenapa mereka melakukannya di apartement mu” protesku sambil memukuli dada Minho

“mana aku tau” katanya datar sambil memelukku erat

Aulia’s World

Back to Hwangmi Donghae . . .

Saat ini malam keduaku tinggal bersama Hwangmi , kami tidak pernah tinggal serumah selama ini itu pun pernah tapi sekali dan hanya 1 malam dan menghasilkan Nana buah cinta kami  batin Donghae

“hhmmp . . . ooppp –ppa . .” erang Hwangmi saat merasakan lidah Donghae bermain dengan lidahnya . lidah mereka saling bergelut saat ini

Puas dengan itu Donghae mulai menciumi dagu turun menyelusuru lehernya . menghisapnya dan menggigit kecil kulit leher Hwangmi sehingga menciptakan beberapa kissmark di sana . dari leher ia kemudian kembali ke bibir Hwangmi

Donghae masih menghimpit Hwangmi dengan kedua lengannya pada dinding . yeoja ini suah tak bisa bergerak badannya telah terkunci oleh Donghae

“hmmp . . .ck hmmp . . “ suara decakan menggema di seluruh kamar apartement Minho

Donghae makin memperdalam ciuman mereka . bibir mereka saling beradu dan mengulum satu sama lain . lidah mereka terus menerus bergelut tak ada yang mau mengalah

Tangan Dongahe yang sendari tadi menganggur kini mulai menyusup ke dalam kemeja biru Hwangmi dan mulai mengelus halus punggung Hwangmi . Hwangmi sendiri yak mau mengalah ia melingkarkan tangan kirinya pada leher Donghae sedangkan tangan kanannya meraba – raba dada bidang Donghae

Donghae melepas satu persatu kancing kemeja Hwangmi . dan hanya meninggalkan Bra merah muda

“aahh . . sakit oppa” Hwangmi merasakan sakit saat tangan Donghae mengcengkram kasar dan keras payudaranya yang masih berbalut bra . Donghae tak menghiraukan erangan Hwangmi , dia malah kembali mencium bibir Hwangmi dengan penuh nafsu

Akhirnya aku kembali menikmati tubuhnya yang amat sangat ku rindukan selama 16 tahun . saranghaeyo , Hwangmi  batin Donghae sambil membuat kissmark di bahu Hwangmi

– The End –

Author note’s

Sungmin and Key :

Cinta itu bagaikan pelajaran TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ) yang memerlukan proses agar dapat berjalan semua yang ia inginkan

Memerlukan akses untuk memasuki web browser , Id dan password untuk sign in dan dapat meng-upload segala yang baru . begitu juga cinta , memerlukan akses untuk memasuki hati sesseorang yang telah kosong

Perlu pengorbanan dan perjuangan untuk masuk dalam hidup seseorang

 

Donghae :

Mentari yang menampakkan sinarnya

Gemuruh angin yang menyapa embun

Kasih yang hilang telah kembali

Mengisi relung dalam Hati

 

Cinta itu seperti sebuah puisi , penuh makna dan penghayatan saat membacanya . banyak kata – kata yang bermajas mempunyai arti yang sangat dalam bagi sang penulis . setiap bait , setiap larik selalu di penuhi dengan kata – kata ahti tak bisa di bohongi dan puisi selalu bisa mengungkapkan kata – kata

Hwangmi :

Aku tak mengerti apa itu cinta !!

First love is very difficult to forget even though he has gone a long

Entah beberapa kali perjalanan untuk menemukan penggantinya . first love , bahasa inggris . ya cinta itu bagaikan Bahasa inggris ,  sangat sulit di pahami jika tak mengerti arti dari setiap kata

Love knows no old or young

Just need the meaning of love and understanding , understanding of each error and will not repeat the same mistakes

Cukup sekian dan terima kasih !! !! !!

mohon doanya agar aku lulus dengan nilai di atas  90 dan masuk ke SMA favoriteku

see you next time !!

Huuaaaah . aku gak bisaa buat NC.nya . haha kalian pasti tau kelanjutannya . silakan di tambah , monggo . mboten nopo nopo # ngomong apa ??

Tapi tetep kasih nama author ya !! kalau gak buat simpanan di laptop , hp , atau computer sendiri sendiri . gak usah di publish KKKKKKKK~

Ini pertama kalinya aku buat NC  , ini juga gara – gara mimpi sama Seonsaengnim . buatnya aja sampai keringatan untungnya aja bukan NC 21 kalau NC 21 aku gak pernah bisa maklum di bwah umur dan anak sholeh  >.<

Mohon komen !!!

Kritik dan saran amat sangat di perlukan untuk kemajuan nilai bahasa Indonesia author ^^

Dan buat my seonsaengnim terima kasih , kau adalah inspirasi terbesarku . aku sungguh mencintaimu seonsaengnim

Annyeong , good bye !!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Lies”

  1. Hwah.. Kalo aq jadi nana.. Bisa2 aku langsung pingsan kalo tw punya punya appa skaligus 3…
    Good FF, chingu..!

  2. hwaaa~ ff ni penuh dgn kejutan.
    ngegantung nih chingu, gmana hbgn nana dgn kyuhyun, trus knp jinki nya ke Jepang? buat sequelnya ja chingu, hehe..tp ff nya bgus koq d^^b

  3. aaa… mana lanjutannyaa!!!!!!!!! aku mau tahu kelanjutan hubungan minho ama nana nya. hehehe lanjutan nya dong min?? yayayayayayaya??? heheh

  4. maaf thor, aku ga ngerti jalan ceritanya.. -_-

    kenapa ga buat sequel aja thor? kalau kayak ginikan ribet. masalah hutangkan bisa dibayar berangsur – angsur hehehe ._.V

    kelanjutannya kutunggu loo….

  5. Annyeong…
    thor,mmng ad ff sblmnx yh?jdulnx ap?
    nananx jg berpisah dg kyuhyun.nah,trus cba ad YAOI nx jd sungmin am …. songsaengnim tuh sling ska.
    jg2 nana ketularan am eommanx,ckckck… pdhl dptin cwok it susah loh…
    tp,ff nx bgus koq thor
    #berbushaaaa
    trus thor blh nanya lg gk?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s