[2Kim Moment] Between Key Couple

Title : Between Key Couple

Author : ViKeyKyuLov

Maincast : Kim Hyuna, Kim Kibum,

Support Cast : Member SHINee and SM Artis other.

Genre : Romance,comedy,Family, Friendship.

Rate : PG 13

Length : One Shoot (3041word)

Summary : “Oh,, c’mon! cemburu pada mereka,, yang benar saja. Sudah kubilang berapa kali,, aku tidak cemburu,, aku hanya tidak suka. Kalian berlebihan dalam melakukan fans servis,,”

Disclaimer : Jreng,, jreng,, saya kembali, membawa Cerita 2Kim . Lagi liat-liat fotonya OnKey disalah satu FB punya author FF favoritku, disitu OnKey suit banget, terus liat PP FB sendiri ada JongKey,tiba-tiba ada lampu menyala diotakku buat ide cerita ini. dan kerennya lagi, nih FF langsung selesai dalam 2.5 jam setelah idenya muncul, disini Hyuna ceritanya lagi liburan semester, makanya balik ke Korea buat merusuh di SM lagi,,hehehe

 

2Kim Moment : Between Key Couple

Pagi itu suasana dorm SHINee tampak sedikit ramai, terdengar teriakan dari segala penjuru.

“Minhooo,, cepat bangun.”teriakan Onew mendominasi ruangan.

“Aih,, Taemin,, mandinya jangan lama-lama.”Jonghyun mengetuk pintu kamar mandi sedikit keras sambil memegangi perutnya yang sudah melintir.

Keempat member SHINee tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Tunggu, empat? Seharusnya lima. Lalu kemana member SHINee satunya?? Ternyata Key sedang asyik berkutat dengan I-Phone dan laptopnya,duduk dikursi meja makan. Namja itu terkadang tersenyum sendiri, atau sesekali mengacak-acak rambutnya dengan gemas.

“Oh Key,, kau sudah rapi.”Onew mengambil tempat disamping Key setelah berhasil menjalankan misinya untuk membangunkan siraja tidur.

“Hmm,,”yang ditanya hanya membalas dengan gumaman rendah.

“Key,,”Onew kembali memanggil,cemberut karena merasa diabaikan.

“Iya,,”jawab Key pelan.

“Kim Kibum,,”kini Onew sudah berdiri disamping Key dengan wajah kesal.

“Kau sedang apa sihh,,”dengan gerak cepat Onew mengambil I-Phone dari tangan Key.

“Ya,, Lee Jinki,, kembalikan I-Phoneku,, palli,,”Key meraung dengan kesal begitu hyungnya sudah menjauh.

“Babo Chagiya,, Babo Chagiya,,”Onew membaca messege yang masuk di inbox HP Key dengan ekspresi jahil.

“Sejak kapan nama Hyuna jadi babo chagiya,, ckckckc,, mentang-mentang yang pernah kencan di kota Paris dengan romantic.”Onew mencibir dengan gaya unik.

“Lee Jinki,, peringatan terakhir,, kembalikan I-Phoneku cepat!”Key memasang pose mengancam siap melabrak Onew.

“Ting,,tong,”bel Dorm SHInee berbunyi.

“Ada orang tuh,, cepat buka pintu.”tanpa merasa berdosa,Onew langsung menyuruh Key membuka pintu.

“Shirroo,,”jawab Key ketus.

“Taemin,, buka pintu sana”perintah Key begitu Taemin muncul dari balik pintu kamar mandi.

“Ya,, hyung,, kenapa tidak Onew hyung saja,,kan dia paling dekat dengan pintu”bantah sang Maknae.

“Kau yang paling muda Taemin~ah,,”balas Onew masih sibuk mengacak-acak inbox milik Key.

“Arra,, arra,, selalu begitu alasannya,,”dengus Taemin dengan sebal.

“Yuhuuu,,,any body home.”terdengar teriakan nyaring seorang yoeja dari pintu begitu Taemin membuka pintu.

“Noona?!,, Key hyung,, lihat siapa yang muncul.”Taemin langsung berteriak dengan senang begitu melihat yoeja didepannya itu.

“Ada siapa sih Taemin,, memang tamu penting dari mana sih yang sampai membuatmu__yah,, noe,,”ucapan Key terhenti seketika melihat Hyuna dibalik pintu.

“Hallo tuan Kim,,”sapa Hyuna dengan memasang wajah polos.

“Jadii,, tadi kau membalas pesanku yang bilang tidak akan pulang sampai lulus kau sudah didepan apartement.”Key berdecak tak percaya,merasa dipermainkan.

“Wuahh,, sang ratu evil kembali,,”Onew yang melihat Hyuna berjalan masuk diikuti Taemin hanya menyapa ringan sepertinya masih tidak sadar dengan orang yang ia sapa karena terlalu sibuk berkutat dengan I-Phone rampasan ditangannya.

“Sang ratu Evil?,, Loh,, Hyuna,, mwoo??”teriaknya begitu menyadari siapa yang berdiri didepannya.

“Hyung,, sinikan Iphone-ku,,”Key berjalan kearah Onew,langsung bergulat dengan Onew.

“Yeah,, OnKey,,”cibir Taemin manyun.

“OnKey? Aku heran kenapa OnKey,JongKey,2Min begitu popular di Inggris sana.”Hyuna mendudukkan tubuhnya disofa depan TV.

“Noona,, jangan bilang kau cemburu pada OnKey couple atau JongKey couple.”Taemin tersenyum menggoda sambil mengerling jahil pada noona-nya.

“Cemburu?? Jangan harap,,”dengus Hyuna dengan gaya khasnya.

“Yakin kau tidak cemburu dengan JongKey,, bahkan fans kami lebih suka kalau JongKey is real,,”Jonghyun menyahut saat baru muncul dari kamar mandi.

“Oh ya,, jadi oppa sekarang naksir dengan situan Over protectif itu,,ckckc,, tak kusangka,,, sekarang oppa berganti haluan.”Hyuna tertawa mengejek.

“Yaa,, Kim Hyuna,,apa maksudmu,, kau meragukan “kejantananku” ne~”,, Jonghyun tersenyum evil.

“Mau merasakan betapa Manly-nya diriku,,”Jonghyun semakin mendekatkan diri pada Hyuna,masih dengan wajah yang sedikit terlihat mesum.

“Kim Jonghyunn,, stay away from my girl,,”seketika Key menghentikan pergulatanya dengan Onew begitu melihat Hyuna dalam “bahaya”.

“Tenang saja Key,, aku hanya akan memberi sedikit ilmu pada yoeja-mu.”Jonghyun tetap mendekati Hyuna yang sedikit beringsut dari posisi duduknya sekarang.

“Kim Jonghyun,, Your will die Now!!”Key berteriak dan menerjang tubuh Jonghyun. Tiba-tiba Jonghyun berbalik dan memeluk pinggang Key dan menguncinya dengan erat.

“Kau termakan umpanku sayang,,”ujar jonghyun dengan senyum kemenangan.

~chup,

Tanpa aba-aba dan peringatan tiba-tiba Jonghyun mengecup pipi Key dengan mesra.

“Yoebo,, aku sangat mencintaimu,,”sambungnya lagi,, sedangkan Key hanya terdiam,menganga,bingung,shock dengan kelakuan room mate-nya.

“Andwaeee,,, Kim Jonghyunn,, jangan melakukan JongKey moment didepanku,,”teriakan Hyuna melengking,, dengan segera gadis itu memisahkan Jonghyun dari Key.

“Wah,, menarik,, menarik, seorang Kim Hyuna ternyata lebih cemburu jika kekasihnya decouple-kan dengan sesama member SHINee,,”mata Onew berkilat jahil.

~Greebb,,

Sesosok tubuh Jangkung tiba-tiba memeluk Key dari belakang. Wajahnya dia letakkan dipundak namja bermata tajam itu dengan memasang senyum andalannya yang kharismatic.

“Kim Hyuna,, bagaimana kalau MinKey couple,, apa kau akan cemburu.”suara berat Minho langsung dibalas pelototan sang punya nama.

“Ya tuhan,, kuatkan aku menghadapi namja-namja autis ini,, ya tuhan,, jangan biarkan aku ikut menjadi gila.”Hyuna bergumam sendiri, lalu melangkah pergi menuju pintu keluar dengan kesal,tak lupa dia menginjak kaki Jonghyun dengan sengaja saat melewati namja itu.

“Aww,,”Pekik Jonghyun.

“Nah lo,, nah lo,, Hyuna noona marah tuhh,”celetuk taemin.

“Kim Hyuna oddiga,,”Teriak Key, namun tidak diperdulikan.

“Ha,,ha,ha,, ternyata mudah sekali membuat kekasihmu itu cemburu Key,,”tesirat kepuasan dalam ekspresi Onew,Jonghyun juga Minho.

“Jangan kemana-mana sebelum aku kembali,, kalian harus buat perhitungan denganku setelah ini.”Key melepaskan tangan besar Minho dari tubuhnya dan memasang death glare saat menatap temannya sebelum berlalu mengejar Hyuna.

“sekarang aku punya senjata ampuh untuk menangkis serangan evil duo makhluk berisik itu.”Jonghyun tertawa puas.

“Ternyata mengasyikkan melihat Hyuna cemburu,, tak bisa dipercaya, gadis itu lebih mencemburui kita.”Minho ikut tersenyum.

“Sepertinya aku punya ide,, kesini semuanya,,kau juga Taeminnie.”Onew tersenyum penuh arti menatap ketiga temannya memikirkan sebuah rencana yang berputar diotaknya.

***

“JongKey is real,,”

“OnKey so sweet,,”

“TaeKey,, your look so awesome. Umma and Aegya,,”

“I’m like MinKey,, they’r gergous.”

“JongKey shipper selalu mendukung kalian.”

“Kami lebih menyukai JongKey,OnKey.”

“Key hanya tercipta untuk Onew.”

Mata Hyuna terus menatap tulisan dalam layar laptopnya, jemarinya dengan lincah menari diatas Keyboard.

“Urgghh,, JongKey,Onkey,TaeKey,MinKey dimana-mana.”gerutunya dengan kesal.

“Kenapa sih fans sepertinya lebih suka kalau member SHINee bercouple dengan member SHINee juga,,”desahnya lagi.

“Kim Jonghyun,, kau sudah meracuni otakku dengan pasangan JongKey kebangganmu,,”

***

“Riri~ya,, apa kau pernah cemburu dengan Taemin?”Hyuna bertanya pada Chaeri yang kebetulan mereka-Hyuna,Chaeri,Hye-in,Kyung-in-sedang berkumpul di Apartement Hye-in menyambut Hyuna yang kebetulan menghabiskan liburan di Korea.

“Waeyo oen? Tiba-tiba bertanya begitu,,”Chaeri menatap Hyuna dengan senyum menggoda.

“Ah,, pasti Hyuna sedang cemburu tuh,,”Kyung-in langsung menyenggol bahu Hyuna dengan jahil.

“Wahh,, ternyata,, Evil couple bisa saling cemburu juga.”Hye-in ikut menimpali.

“Anniyo, bukan itu masalahnya,, aku hanya sedang berpikir saja,, kenapa JongKey,OnKey,MinKey dan TaeKey sangat popular dikalangan fans SHINee.”Hyuna berusaha membela diri.

“apa kalian pernah merasa tidak nyaman melihat couple-couple itu melakukan fans servis saat konser atau fansign dimanapun, terutama Kim Jonghyun dan Lee Jinki, suka sekali melakukan skinship pada Key.”lanjut HYuna dengan muka masam mengingat nama Jonghyun.

“Ohh,, jadi permasalahannya disitu,, kau cemburu pada Jonghyun dan Onew eh?”Kyung-in semakin gencar menggoda Hyuna.

“Aku tidak cemburu oen,, hanya tidak suka saja,, kekasihmu itu sungguh berlebihan kalau melakukan fan servis.”dengus Hyuna sambil mengerucutkan bibir.

“Pantas saja Jonghyun selalu bilang,, sangat suka melihatmu marah,, tampang cemberutmu benar-benar membuat siapapun ingin tertawa.”lagi-lagi Kyung-in tak henti menggoda Hyuna.

“Benar-benar,, Taemin juga suka kalau membuat Hyuna unni kesal, dia bilang reaksi unni sungguh lucu saat kesal.”Buru-buru Chaeri ikut menimpali.

“Ya,, ya,, ya,, pasangan mencerminkan seperti apa pribadi seseorang,, Chaeri-Taemin,Jonghyun oppa-Kyung-in unni,, kalian cocok.”gerutu Hyuna masih dengan wajah cemberut.

“Jangan terlalu dibesarkan Hyuna~ya,, mungkin fans merasa jika Jjong oppa dan Key memiliki ikatan persaudaraan yang terlihat kuat, jadi mereka menyukai JongKey couple.”Hye-in berusaha menetralkan suasana.

“Dengar kata Hye-in,, aku pribadi sih tidak terlalu mempermasalahkan kalau Jonghyun di couple-kan dengan sesama member SHINee asal bukan dengan member dari GB atau actris lain saja.”tiba-tiba Kyung-in terlihat sedih. Sepertinya gadis itu teringat dengan skandal yang pernah menimpa kekasihnya saat digosipkan dengan actris Shin Sekyung.

“Sudahlah oen,, jangan diingat lagi,, toh akhirnya semua terbukti kalau kekasihmu itu setia.”Hyuna merasa tak enak membuat Kyung-in mengingat masalah itu lagi.

“Sudah, sudah Unnideul,, kita harus bersiap. Hyejin unni sudah sms katanya kita harus segera ke KBS, comeback stage SHINee 2 jam lagi dimulai. Dan dari tadi Key oppa sicerewet itu sudah menanyakan keberadaan kita membuat Hyejin unni pusing katanya.”Chaeri mengingatkan kakak-kakaknya sesama “secret yoeja” dari member SHINee untuk bersiap.

***

Mideotdeon sarama
Nae modeungeol bachyeo jalhaetgeonman
Gyejeol.bakkwi.deut byeonhae.beorin
Ni sarangeun bye, goodbye

“Huh,, JongKey lagi eh,,”Hyuna menyipitkan mata saat menatap panggung. Saat ini Hyuna sudah berada di gedung KBS dan duduk diantara penonton yang menyaksikan comeback stage SHINee. Diatas panggung terlihat Jonghyun memeluk Key saat menyanyikan bagiannya di lagu A-yo yang sedang dibawakan SHINee disela-sela launching album baru mereka. Hyuna tidak menyadari bahwa mata Jonghyun berkilat jahil saat menangkap ekspresi kesal diwajahnya dari atas sana.

Shigani eopdan mal
Maeil.gatchi chamajoon geojitmal
Moreu.neuncheok dolawajulgeora
Mideotji geuddaen, geuddaen

“Tadi JongKey,, sekarang MinKey,”Hyuna semakin sebal saat melihat Minho ikut memeluk Key dari belakang setelah Jonghyun melepas rangkulan dari tubuh Key, terjadi kontak mata antara Jonghyun dan Minho  yang tak disadari oleh Key.

“JongKey is real,,”

“MinKey,, duo rapper yang cool.”

Hyuna menutup telinganya mendengar suara berisik beberapa Shawol dan JongKey shipper disekitarnya.

“unnie,, apa kau tidak menyukai JongKey couple, ah, pasti unni lebih suka OnKey ya?”tiba-tiba gadis yang disebelah Hyuna mengajak berbincang dengan sedikit SKSD.

“Benar-benar,, teman-temanku lebih menyukai OnKey,, padahal menurutku Key oppa lebih cocok dengan Jonghyun oppa, mereka sama-sama ramai dan saling memiliki.”Justru yang menyahut gadis yang duduk disisi lain dari tempat Hyuna duduk.

“Yeah, JongKey couple is real.”dukung teman-teman mereka yang lain.

Hyuna hanya bisa menahan rutukan dalam hati mendengar ocehan shipper couple dari masing-masing member SHINee. Dia semakin sebal karena sepertinya fan servis dari para member SHINee semakin menjadi.

“Hyaa,, OnKey couple,,”

“I Love OnKey couple,,”

Seketika terdengar teriakan histeris dari seluruh penonton saat Onew mencium pipi Key diakhir lagu A-yo. Semua fans sepertinya menyukai kelakuan konyol leader SHINee itu, Hyuna semakin mendengus kesal begitu menyaksikan wajah Key tersipu malu dan balas memeluk Onew dengan erat.

“Ya,, apa-apaan mereka itu,,”gerutunya seraya berdiri dan keluar dari ruangan.

“Babo,, babo,, kenapa sih aku harus marah melihat fans servis OnKey barusan. Apa benar aku tidak normal karena justru cemburu pada sesama member SHINee,, bukan malah cemburu pada Amber,Krystal atau Nicole.”sungutnya begitu keluar dari ruangan.

“Aw,,”Hyuna memekik kaget saat dia menabrak seseorang.

“Hyuna~,, Kim Hyuna?”terdengar seruan kaget dari Sungmin. Ternyata Hyuna menabrak SUngmin Super Junior yang kebetulan lewat.

“Ohh,, Sungmin oppa,,”jawabnya masih dengan wajah muram.

“Kapan kau kembali?,,hmm, Sepertinya lebih asyik kalau kita ngobrol diwaiting room saja,, ada oppadeul lainnya juga disana.”tanpa memastikan persetujuan Hyuna, Sungmin sudah menarik lengan gadis itu menuju ruangan yang bertulis Waiting room.

“Semuanya,, lihat aku bawa siapa?”Sungmin menatap beberapa member SUJU yang datang ke KBS untuk memberikan dukungan atas come back SHINee untuk album baru mereka.

“Wahh,, Hyuna,, kau di Korea ne~,,”sapa Eunhyuk dengan gummy smile andalannya.

“yo,, kenapa kau cemberut Yun~ah,,”Leeteuk menegur Hyuna yang terlihat menekuk wajahnya.

“Aku tahu,, kemarin Minho dan Jonghyun cerita kalau Hyuna sangat cemburu dengan JongKey couple maupun Key couple lainnya.”Donghae menjawab perkataan Leeteuk.

“Ralat oppa,, aku tidak cemburu,, aku hanya tidak suka dengan Jonghyun oppa yang menurutku berlebihan dalam melakukan fans servis setiap penampilan.”Hyuna menghempaskan tubuh disamping Kyuhyun yang tengah asyik berkutat dengan PSP-nya, disebelahnya lagi terlihat Siwon sedang menatapnya dengan senyum maklum.

“Ternyata,, dongsaeng evil kita bisa cemburu juga,,”timpal Yesung.

“Oppa,, I’m not jealous you know.”Protes Hyuna dengan frustasi, kenapa sih semua orang bilang aku ini cemburu. Tidak lucu seorang Kim Hyuna cemburu pada teman lelaki kekasihnya, apa kata dunia coba”batinnya.

“Yeah, whatever lah,, tapi yang jelas tingkahmu itu memang terlihat kau sedang cemburu sayang.”Kyuhyun menyahut dengan menekankan kata “sayang” dengan  maksud mengejek tanpa repot memalingkan wajah dari PSP-nya.

“Aish,, terserah,,”Hyuna mengerang semakin frustasi. Sedangkan para member Suju hanya geleng-geleng kepala dan tersenyum bahkan ada yang menyeriangai puas melihat Hyuna frustasi dan kesal tingkat akut.

“Aku merindukan Heecul oppa,,”desahnya,,

“Kau hanya merindukan Heechul hyung yang sedang wamil hyuna~ya,, tidak merindukanku,”Donghae protes mendengar gumaman Hyuna.

“Karena Heecul oppa yang paling mengerti aku,,”jawab Hyuna manyun.

“Jelas saja dia bisa mengerti dirimu,, kalian sama-sama berkepribadian 4D,, harusnya kau masuk ke grup cochoball,,”Kembali Yesung menyahuti.

“Bilang saja oppa iri karena Chullie opa tidak merekrut oppa untuk menjadi member grup cochoball.”jawab Hyuna.

“Ani,, siapa juga yang mau ikut grup berkepribadian aneh seperti Heechul hyung dan si Hoongki,,”Balas Yesung.

“Jadi begini, kalau tidak ada Chullie oppa,, Hyuna adukan sama Chullie oppa nanti kalau dia kembali,,”terjadi adu mulut antara Hyuna dan Yesung.

“Ya,, ya,, sesama berkepribadian 4D dilarang saling mengejek.”SHindong menimpali perdebatan mereka.

“Memang kami tidak mengerti kau bagaimananya,, cerita sama oppa sini.”Siwon merangkul bahu Hyuna dan tersenyum penuh kelembutan.

“Siwon hyung,, hati-hati,, sebentar lagi Anak-anak SHINee turun panggung. Jika Key melihat posisi kalian seperti itu, tubuhmu bisa dicabik-cabik nanti.”Wookie bersuara setelah dari tadi hanya diam.

“Wookie oppa sekarang jadi usil.”Hyuna mehrong pada Wookie dan  merangkul  pinggang Siwon dengan sengaja.#Envy,, saya Envy berat.

“Benar-benar keturunan Kyuhyun,, lihat saja,, Kekasihmu akan murka melihat posisimu saat ini Hyuna~ya,,”Wookie memberengut kesal.

“Yupss,, bagus,, kau berhasil mengamalkan ilmu evil yang kuajarkan Kim Hyuna sayang,,”Kyuhyun kembali menyahut yang lagi-lagi tanpa mengalihkan matanya dari layar PSP.

Pucuk dicinta ulampun tiba,,

“Hyung,, tadi penampilannya keren,, sambutan fans juga luar biasa.”Suara Taemin memasuki ruangan yang sedikit sempit. Kemudian member SHINee muncul satu persatu,,

“Hoobae-ku SHinee,, comeback kalian keren.”Leeteuk menyambut kedatangan kelima namja tampan itu dengan ibu jari terangkat.

“Terima kasih Hyung,, kalian semua mau meluangkan waktu memberi dukungan pada com__”ucapan Key terputus melihat Hyuna dan Siwon masih berangkulan dan saling berbisik tanpa memperdulikan kedatangan mereka.

“Kim Hyuna,,”panggil Key dengan suara lumayan keras,namun tak mendapat respon.

“Kim Hyuna,,hm,hm”kali ini Key sudah berdiri didepan Hyunawon sambil menyilangkan kedua tangan didepan dada.

“Pertarungam dua evil dimulai,,jreng, jreang”

“Ya,, sang kuda gereja melawan Diva almighty,,”

“Moment yang tak boleh dilewatkan.”

Terdengar suara-suara usil melihat Key dan Hyuna hanya berpandangan dengan intens. Yang satu terlihat tidak suka, yang satu menampakkan ekspresi kesal. Siwon sendiri memilih menghindar, mencari posisi aman disamping Leeteuk.

“Oh,, sudah selesai melakukan fans servis dan ber-JongKey, OnKey dan MinKey momentnya.”Hyuna membalas panggilan Key dengan raut sebal masih terukir diwajahnya.

“Jadi intinya,, kau kesal padaku gara-gara fans servis diatas panggung tadi. Ckckc, tak bisa ku percaya, kau benar-benar cemburu pada Jonghyun hyung,onew hyung,Minho dan Taemin.”Key menggeleng-gelengkan kepala dengan takjub. Terdengar kekehan pelan dari member SUJU dan member SHINee lainnya.

“Oh,, c’mon! cemburu pada mereka,, yang benar saja. Sudah kubilang berapa kali,, aku tidak cemburu,, aku hanya tidak suka. Kalian berlebihan dalam melakukan fans servis,,”dengus Hyuna dengan kesal.

“Aishh,, kau ini,, sudah mengaku saja,, kau cemburu padaku bukan.”Jonghyun tiba-tiba memeluk Key dan menunjukkan wajah menggoda kearah Hyuna. Membuat gadis itu melayangkan tatapan membunuh padanya.

“Hufft,, whatever,, JongKey, onKey,MinKey atau TaeKey,, I don’t care, eeeee,, baby I Don’t care e ee ee.”
Hyuna berdiri,memasang wajah cuek seraya menirukan lagu I Don’t care milik 2EN1 yang membuat tawa meledak diantara namja-namja idola tersebut.

“Wah,, Noona,, kau mau menyaingi Minzy dan CL ya,,”sahut Taemin dengan wajah geli.

“Begini yang aku suka dari pasangan evil Key dan Hyuna,, tegang,seru tapi lucu.”Donghae juga ikutan tertawa.

“Ya,, kalian pikir aku badut apa,, lucu? Yang benar saja,,”Hyuna menghentakan kakinya semakin kesal.

“Kau memang badut Hyuna sayang,, kami kehilangan hiburan saat kau berada di Inggris.”Kyuhyun menepuk puncak kepala Hyuna dengan evil smirk khasnya. Akhirnya,, Kyuhyun menyimpan PSP-nya juga.

“Don’t touch me oppa,,”sembur Hyuna sewot. Dia menendang tulang kering Kyuhyun sebelum beranjak pergi dari pintu.

“Ouwhh,, setan kecil yang mengerikan.”sungut Kyuhyun sambil memeluk kakinya.

“ya,, Kim Hyuna Oddiga,,”Key berhasil mengejar Hyuna dan menahan lengannya.

‘Lepaskan Tuan Kim,,”Hyuna berontak.

“Kau ini kenapa sih,, sensitive sekali,, sedang PMS ya?”ujar Key tanpa nada bercanda.

“Tidak apa-apa,, aku mau pulang,,”

“Tell me,, apa masalahmu,, sejak kemarin kau uring-uringan terus.”Key menarik tubuh Hyuna perlahan dan mendekatkan wajah mereka berdua. Tanpa sadar Key dan Hyuna sudah berada dibawah tangga yang jauh dari keramaian.

“Jangan bilang kau memang cemburu pada JongKey,OnKey,MinKey dan TaeKey.”Key menatap mata Hyuna dengan lembut.

“Ya,, sudah berapa kali aku bi__”ucapan Hyuna terpotong karena tiba-tiba sesuatu menempel   dibibirnya, sesuatu yang lembut dan kenyal. Mata Hyuna terbelalak lebar, tak menyangka Key akan mencium bibirnya dengan tiba-tiba seperti ini. dia hanya bisa membeku dan menatap mata Key yang terpejam menikmati moment indah ini.

“Apa itu cukup untuk membuat amarahmu reda,,”Key menempelkan kening mereka setelah mengakhiri ciuman sweet barusan.

“A,, a, Aku,, tidak marah Key,, hanya merasa iri.”Hyuna membuang muka merasa malu. Rona merah menjalar diparas cantiknya.

“Iri?”Key memaksa wajah Hyuna mengarah kepadanya lagi.

“Aku iri dengan mereka karena selalu bersamamu dan menghabiskan waktu bahkan 24 jam disampingmu,, aku iri karena mereka bisa disampingmu setiap saat.”Hyuna menundukkan wajah,dan mengungkapkan kejujuran atas sikapnya selama ini.

“Aku tidak cemburu atau membenci JongKey atau OnKey ,MinKey atau bahkan TaeKey,, aku tersiksa karena berjauhan denganmu, aku merasa was-was dan khawatir setiap kali memikirkanmu,, melihat kanyataan bahawa mereka berempatlah yang selalu didekatmu membuatku marah pada diriku sendiri.”aku Hyuna dengan nada pelan.

Senyum puas terukir diwajah Key begitu mendengar kejujuran kekasihnya. Ternyata apa yang dia rasakan tidak hanya sepihak,Hyuna juga merasa tersiksa dengan perpisahan mereka.

“Hyuna~ya,, pengakuanmu barusan membuatku bahagia dan lega. Setidaknya aku tahu kau juga merasakan apa yang kurasakan saat ini,, aku senang kau terbuka seperti ini. jangan pernah menyimpan apa yang kau rasakan sendirian sayang,, katakan padaku supaya aku tahu semua beban dihatimu.”Key meraih tubuh Hyuna kedalam pelukannya setelah mengakhiri ucapan panjangnya.

“Ohh,, jadi Hyuna cuma iri pada kita hyung,,”suara Minho menggema dilorong sepi disekitar Hyuna dan Key.

“Mission complet,, rencana kita berhasil bukan,,”Onew menimpali dengan tawa terukir membuat matanya tinggal segaris.

“Baguss,, aku suka adegan ini,, pertengkaran evil yang diakhiri pelukan romantic.”Donghae ikutan bersuara.

“Jonghyun~ah,, kau sudah merekam moment kissing mereka tadikan? Itu moment langka sepanjang sejarah hubungan mereka.”kali ini suara Enhyuk membuat Key dan Hyuna saling melepas rangkulan dan menatap master yadong dan muridnya dengan pandangan membunuh.

“Kyaa,,, aku takut hyung,, mereka mau menerkamku,, jangan salahkan aku,, ini kamera Hyukkie hyung,,”Teriakan Jonghyun membahana begitu Hyuna dan Key mendekatinya.

Tawa pecah diantara mereka.

“Jjong hyung,, kena batunya,, salah sendiri jahil.”Taemin tertawa geli diikuti anggukan Minho yang merangkul pundak dongsaeng kesayangannya itu. 2min moment eh,, ajik nan mollayo~,,hehe

“Yeahh,, I’am not jealous surely,, Between JongKey,OnKey,2MinKey and Me,, there was a many relationship as Family, Lovely,Friendly and any others. Isn’t right?”

Finn~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

55 thoughts on “[2Kim Moment] Between Key Couple”

    1. Ini nih koment yg aq tunggu. . Sangat bermanfaat loh eon koment-ny… Buat aq makin lebih baik. . Trims ya eon masukannya. . . Gimana dg sidangnya? Udd terlaksana dg baikkah? #semoga. . .

  1. suka deh sama pasangan evil ini, kocak.
    Tp aq ga sk jg si sm couple2, berasa mereka homoan gt.
    E sumpah ya itu member shinee-suju usil bgd.
    Oya eon, slalu pake dua koma ya?kenapa gt?

    1. Ini bibib yg itu bukan sih?? Kq gx add grava-ny..hehehe

      suka sm 2kim?? Wkwkw,, pasangan labil itu…#ngek

      kenapa aq suka pake koma dua itu. . Dulu krn awal nulis itu kebawa dr kebiasaan sms-an. . Klo mau penekenan kalimat itu pakai koma dua.. Padahal seharusnya pke titik dua ya… Tp skrg udd mulai diperbaiki kok..hehe

      trims ya bib. . ^_^

  2. Huaaaa udahan lagi, kereeeeen banget hahaha ramee banget.. Lucu banget hyuna marah gara2 fan servis :p
    Ayo thoor di tunggu ff lainnya 😀

    1. Lucukah? Lucukah? Hahaha.. Trims y udd dibilang lucu. . XDD

      itu gegara pernah liat show case Shinee yg ayo dimana add beberapa Moment Shinee couple..kkkkk

  3. klo fans service sama aku, gpp dehh, hahhahahaah. . love u key #eh??

    FF nya bagusss, tapi ada yang kurang, apa yah??? hmmm kayaknya kurang penjabarannya sedikit deh, klo lebih di jelaskan pasti lebih seruuu, hihihihi

    ayoo bikin lagii

  4. Sang kuda gereja melawan
    Diva almighty,,?? Hahahaha..
    Aaa.. Vii.. Aku jg kangen ama heechul..*ga da yg tanya*
    Nice FF!
    Buat lg Vii.. Untuk per couple.. OnHye, JongIn, KeyNa, MinHye n TaeRi..
    HWAITING!!

  5. Lucu,lucu..aish,member suju sama member shinee semua nya dekat sama hyuna bikin iri euy,,keren eon aq suka.

    1. Iya dong. . . Mrk Deket!!hiihihihi

      Gx usah iri. . nanti kenalan ajj sama Hyuna, biar bisa ikutan deket sama member SUJU+SHINEe juga….hahaha

      Trims udd mampir!!

  6. Lgi asik2 mkan buah anggur,,baca kissing scene keyna beneran aq keselek tu buah„aigoo~itu couple..

    tpi tpi,,gg than baca psngan jongkey,onkeynya..geli deh.
    wlaupun knyataannya ku jongkey onkey shipper*batako melayang -lagi-*

    oke oke..kyu!jngan pnggil hyuna ‘sayang’.Kata itu hanya berhak kau tujukan untukku(tiiitik).*vikey eon ngcungin piso*

    kyaknya crita ini lbih banyak dialognya ya?atw prasaanku ajj..
    vi~serbaguna eonn..semangat ne?
    FIGHTING! \^•^/

    1. Ini nih anak satu yang demen bawa batako kemana_mana!!#colek Eunri…..

      Nape tuh. . makan anggur nggak bagi-bagi sih kamu nya say.. XDD

      iya. . ini lebih banyak dialog gaje_nya……

      Trims y Eunri!!!!!!#hug Eunri

  7. Keren author
    Ceritanya lucu evil couple
    Kekekeke
    Mereka itu ad’ aj sih
    Ditunggu ff lainnya ya author

  8. kyaaaaaa ,,,,,, suka suka suka !!!!!!
    rame banget tuch kalo jahil’nya anak2 SUJU and SHINee kambuh ..
    hikkkzzz ,, jadi kangen Heechul juga nech ….. kepribadiannya yg unik bikin gemes .. >_<
    ayoo bikin lagi 2Kim moment yg laen ……

  9. walaupun aku gk tau crita awalnya 2KIM gimana.. *maap gk baca crita sbelumnya #bow* tp aku bener2 suka sama crita yg inii 😀
    konyol bnget hahaha
    slalu suka crita author yg bergenre comedy-romantic hehe soalnya dua2nya dapet
    nice story 😉
    cuma cara pngetikannya yg prlu diperbaiki hehe dan ati2 sama typo
    aku tunggu karya slanjutnya 😀

  10. Ahahhahaha lucu ceritanyaa
    Iri sama jongkey onkey minkey
    Padahal cuma mau deket sama keyy
    Dan akhirnya lawaks!!!!
    Jong ada ada aja sama eunhyuk
    Sama sama yadong -_-

  11. ckckck…kykx ngintip org pcran udh jd hobi bru member shinee & suju…msak tiap ad 2kim moment psti ngintip brjamaah…
    wajar kq klo hyuna cemburu atw iri sm couple2 itu,namany jg long distance…
    tp vi,moment romantisx kurang…
    kurang bnyak dan kurang lama…hehehe
    nice…bnyakin afstor 2kim nya,pdhl main story ny blom kelar tp afstorx udh bjibun…

  12. Lawak ya hahaha.

    Hmm penggunaan tanda baca koma dalam dialog yang tidak tepat dan berlebihan, contoh: “Arra,, arra,, selalu begitu alasannya,,” atau “Sang ratu Evil?,, Loh,, Hyuna,, mwoo??” Untuk bagaimana cara penggunaan yang benar kamu coba googling aja yaa 🙂

    Terus kalau bahasa asing itu harusnya diitalic dan Tuhan itu huruf T nya besar.

    Kemudian… eh udah ah gak enak jadinya hehe

    Mau nanya itu lagu I Don’t Care kamu ngetiknya 2EN1 yang nyanyi, salah ketik atau sengaja? –> pertanyaan gak penting

    Semangat terus! 🙂

    1. Kim Nara@ ini nih Koment yg aq suka. . Bener2 membangun. . Yups, , tanda baca koma dua itu emang kebiasaan aku dulu… Kebiasaan jelek yg susah ilang. .

      Eh. . Gpp lg klo kritiknya lebih banyak . . Aku suka!!6ehehe

      iya. . Seharusnya 2en1 ya? Cz wqt itu aq abis download lagu mrk eh di judulnya pake 2EN1. . Yah aku mah ngikutin ajj…..hahahha..

      Trims masukannya Nara~ssi. . . XD

    2. Sebenernya sekarang aku agak hati-hati kalau mau kasih masukan, kan ada beberapa author yang kalau dikasih masukan malah kaya gak suka gitu (mungkin gak suka sama gaya aku). Tapi kamu bener gak apa2? Hehehe lain kali kalau aku baca FFmu lagi, nanti aku kasih masukan yang detail deh 🙂

      Jadi yang bener itu 2NE1 sayang, bukan 2EN1. Itu huruf E sama N-nya kebalik hihi.

      Sama-sama, semangat terus ya! 🙂

  13. suka nih sma 2kim… Usil bgt ya itu member shinee sam suju.. Onew terutama yg punya ide.

    Momen pengakuan hyuna di bikin sweet lagi ya chingu, good ff d^^b

  14. jangan kan hyuna
    aku jga suka jealous sama th empat makhluk
    ckck

    ayo ayo,d tunggu lg lanjutan 2kim-nya
    haha

  15. Ehem. . #colek lee hyoseok

    iya. . Aq juga ngerasa gitu. . Kayaknya penggambaran mendetail ttg suatu obyek dlm tulisanku itu msh sangat kurang. . Masih belajar sih buat itu. . . Trims ya Hyoseok….. ^_^

  16. Jangan salah ya Hyo. . Yg kuda gereja itu Siwon. . Bukan Hyuna!!hehehe

    Me tooo. . . Aku juga kangen Lady Hee. . . Ahh…#peluk Hyora. .

    Moment per couple. . Belum add ide Hyo. . May be nanti klo sekuel-ny udd selesai…#ngek

    Gomawo Hyora sayang!! ^_^

  17. Karakter 4D(karakter 4 Dimensi).. itu extraordinari. . Maksudnya itu kelakuannya lain dr yg lain. . Terkadang nyentrik gimana gitu yah bisa dibilang kepribadian mrk itu aneh. . Nah add bbrp idol kpop yg msuk ke 4D spt Kim Hyunjung (leader SS501), Yesung suju, Heechul (suju) dannn… Onew (shinee)..hehehe

  18. annyeong eonni, mahda is hereee~ 😀
    woah~ 2kim couple lg kah? kalo muncul crta kyk gini serasa pengen cepet2 liat ending IKILU deh u,u
    ah iya eonni sblmnya maaf ya, aku mau ksh bbrp koreksi. disini kyknya ada bbrp typo:

    “TaeKey,, your look so awesome. Umma and Aegya,,” >>> “TaeKey,, you look so awesome. Umma and Aegya,,”

    “I’m like MinKey,, they’r gergous.” >>> “I like MinKey,, they’re gorgeous.”

    oke mngkin komennya segini aja. intinya aku makin suka sm 2kim couple si couple evil ini 😀

    1. Anyeong juga Mahdaa. . Mianhe br sempet bls koment. .hehe

      Ending IKIlU? Tinggal satu part lagi kok…. Ditunggu ya….

      Iyah. . Aku juga baru ngeh. . Maap-maap biasa… Typo is Mine..#ngekk

      tapi makasih loh kritiknya. . Sadar sih Ff aq tuh penuh dg typo dan kegajean. . Kadang malu sendiri sihh…hahaha

      Trims ya Mahdaa!!!

  19. Ngakak, ngakak, ngakak, sakit perut, muntah #muntahku membanjiri dorm SHINee #disuruh ngepel 100 kali ama Key oppa
    Aku suka banget, daebak, gila. author smart abiis, cuma 2 stgh jam ff siap santap (y)
    Ditunggu lanjutan.a niih. Gak sabar muntah lagi :p

  20. Yah Eonni, aku udh komen loh kemaren2, komenku ada di urutan keempat. Kenapa jadi engga ada yah?
    Ok aku komen lagi deh…yang jelas aku suka ff ini, bikin ngikik waktu bacanya ngebayangin member shinee usil gitu…
    Aku juga geli sih sama couple2, tapi kalo dipikir iya juga ya fans banyak yang suka, jadi wajar kalo fans service. Asal jangan beneran aja tuh couple, gawat ini mah…

    Oya, Kalo engga salah aku juga pernah komen di word of love tp ternyata engga masuk juga. Eonni sering pake dua tanda koma ya? ada alasan tertentu eon?

    1. Ehhh koment kamu add kok say.. Itu yg diatas nama bibib Dubu. . Siapa? Tp gx add Gravatarnya… Makany aq sedikit bingung…

      So’al knp pake koma dua juga udd aq jawab kok… Itu dimulai dr wqt aq suka sms pke koma N seringny ol pke hp.. Jd tampilan koma dua klo di hp tuh rapi, bagus…hehehe

      maap ya!!!

  21. ya ampuun, ini somplak abis. Gak berenti ngakak bacany.
    Tp gak begitu suka sm fanservice, kek jd pasgan gay gitu.

    Oh, ini sequel dr IKILU yaa~ pantesan kek kenal ama castny #sokkenal
    aaa, saya mash mau lanjutanny yg somplak jg..
    Pokokny saya suka! Suka!

  22. dan akhirna, Ojin baca juga.. yg laen pada gak suka JongKey, TaeKey, MinKey, dan tentuna OnKey,,, OJin malah suka.. Ojin kan OnKEy shipper.. wkwkwkwk.. Yg penting mereka gak beneran maho aj.. hehehe…
    ehem,, Eon~ aku berguru sama eon boleh yah?? jadi beta reader aku mau yahh? @.@

  23. Kayaknya comment-ku telat nih, maaf yaa *peace

    ga sengaja, lagi search FF comedy terus ketemu FF ini, hahaha

    ceritanya seru bgt, alurnya juga bagus, masuk akal *eh*
    aku ngakak bgt baca FF ini ..
    Paling suka adegan jonghyun yg jail ngerjain hyuna dgn cium pipi key, hahaha
    sumpah itu gokil bgt! Mana minho ikutan meluk lagi, konyol deh ..
    Master yadong = eunhyuk, muridnya = jonghyun, pas bgt lah, hahaha

    sedikit saran aja, mending ga usah pake 2 koma gt, sebenarnya aku ga terganggu juga, tp kayaknya dlm penulisan FF yg baik itu gaada yg pake 2 koma deh ..
    Terus comedy nya di banyakin yaa, biar tambah sip .

    Sekian aja lah, maju terus untuk buat FF comedy sekarang jarang author buat FF genre ini, hahaha

    JJANG !!

  24. aku slalu telat komen, habisnya aku selalu telat bc..
    sumpah! pengen banget ketawa ngakak sepuasnya. tp brhubung aku bc nya tengah malam n org2 d rmh udh pd tdur smw, trpaksa nahan ketawa ampe perut sakit..
    haha.. lcu banget..
    JongKey forever!!

  25. eh.. ada lagi 2kim momentnya.. hyuna cemburuuu… suka banget 2kim momment yang ini, apalagi par akhirnya, keusilan member Shinee dan oppadeu Suju.. 😉 Sukaaa.. 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s