Don’t Touch My Girl – Part 4

Tittle : Don’t Touch My girl (part 4)

Author: Pupuh, @pupuhmaknae

Maincast : Lee Taemin , Jung Seohye , Choi Yuna , Choi Minho

Supports cast : Kang Sora , Kim Ki Bum (Key) , Lee Jin Ki (Onew) , Im Yoona  (Marga di ganti jadi Lee), Kim Jong in (Kai)

Length : chaptered

Genre : romance

Rating : PG-15

Summary : Seohye yang awalnya hanya menjalin hubungan palsu dengan Taemin di depan orang tua mereka , agar tidak di masukan kedalam perjodohan bodoh yang di janjikan kepada mereka. Namun apa daya , ternyata orang tua mereka berteman , dan merekalah yang nantinya akan di jodohkan. Apakah mereka akan tetap bertahan walaupun menjalani hubungan tanpa cinta ? atau perlahan cinta itu akan tumbuh ? Kita lihat saja nanti…. Continue reading Don’t Touch My Girl – Part 4

Advertisements

Lollisomnia

Author: helmyshin1

Main Cast: You and Key SHINee

Genre: Pychology, Thriller, Angst

Rating: PG 13+ (rendah banget -__-)

Lenght: Drabble

Special thanks to: Nadya for all suport and Vania Eon for cover !

Disclaimer: FF ini bisa dibilang sebagai Side Story atau jawaban dari Unavoidable dan Onyx’s Revenge walo kurang nyambung juga siih -___-

WARNING : AU, Alur Gaje, Typo

Shin1 Note : Fanfic ini pernah dipublish di WP pribadiku di sini, jangan lupa maen ke sana yaah *promosi

 

­-LOLLISOMNIA-

Kreeet..

Kau mendorong pintu dengan ragu, kakimu yang tak beralas seakan ditusuk beribu jarum kala menginjak lantai berderajat rendah, kau tahan sakit itu. Jutaan debu berterbangan dan hawa hampa dengan sedikit cahaya seolah menguatkan kesan bahwa ruangan itu bertahun-tahun tak berkehidupan.

Continue reading Lollisomnia

Dear! [1.2]

Dear!

(Part 1)

Title                       : Dear! (Part 1)

Author                  : Papillon Lynx

Main Cast            :

–          Lee Hyorin

–          Choi Minho

–          Kim Kibum aka Key

Support Cast      : Cha Eun Soo, Lee Taemin, Lee Jinki

Genre                   : Romance, Sad, Friendship

Rating                   : PG-16

Length                  : Twoshoot

Disclaimer          : This FF is mine. Lee Hyorin just in my imagination. Choi Minho and Kim Kibum is God’s mine.

 

  1. A.   N                       :

Annyeong, Chingu.. Hehe.. Aku bawa FF twoshoot nih. Tiba-tiba aja aku dapet inspirasi tentang cerita di FF ini. Jadi aku langsung bikin. Oke deh, sekarang giliran Minho dan Key yang aku bikin FFnya dalam length twoshoot. Sebelumnya Jinki dan Key udah kan? Masih inget My Confession? Nah itu. Ya udah,  happy reading dan jangan lupa tinggalkan jejak! Komentar atau like-nya ditunggu. Gomawoyo.. J

 

Summary             : Aku hanya ingin terus bersama kalian. Merasa aman, nyaman dan bahagia di sisi kalian. Terus bersama hingga akhir. Karena… Kalian lah orang-orang yang “terkasih”..

 

@@@

 

KRIIIIIINNNGGG!!!!

  Continue reading Dear! [1.2]

Love and Destiny – Part 1

Title                : Love and Destiny [PART 1]

Author            : Shirae Mizuka

Length            : Series (2.298 words)/ on going

Rating             : General

Genre              : Romance

Cast                : Choi Minho (SHINee), Lee Jiyoo (OC), Yong Junhyung (B2ST)

Support Cast : Kim Jonghyun (SHINee), Park Hye Na, Victoria Lee (OC)

Disclaimer      : All casts except OC belongs to themselves.

NOTE:

Pernah dipublish di: http://shiraemizuka.wordpress.com/

oo000oo

De’Licious Cake-Shop

De’Licious tampak selalu ramai. Sebuah rumah merangkap café sekaligus cake shop memang tidak pernah terlihat kekurangan pengunjung saat-saat sore begini. Bangunan yang diberi nama De’Licious itu tampak seperti bangunan bergaya etnis kebanyakan dan dimodifikasi jadi semacam café-cake shop yang menyediakan berbagai jenis kue dan minuman. Meja-meja pengunjung kebanyakan diletakkan tersebar di halaman rumah itu yang tampak asri dikelilingi berbagai jenis tanaman dan hanya sebagian kecil yang diletakkan di dalam ruangan. Dan tentu saja meja-meja yang ada di halaman memang lebih diminati pengunjung ketimbang meja-meja yang ada di dalam ruangan karena menyajikan view halaman cake shop yang begitu asri. Continue reading Love and Destiny – Part 1

Dazzling Autumn – Part 9

Dazzling Autumn – Part 9

 

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew]|Min So Hee |The rest of SHINee members|Nicole KARA|Luna f(x)

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              : Friendship, Horror,Romance,Mystery, Angst

Rating             : PG 15

 

-Key PoV-

Darah segar masih mengucur dari beberapa bagian tubuh Nicole dan Luna.

Aku berjalan mendekati keduanya dan memandang mereka dengan tragis, bahkan kedua mata Nicole masih terbelalak.

Sebuah timah panas telah menembus kepalanya, bahkan bau mesiu masih tercium tajam.

Aku menghela nafas kemudian menangis, syukurlah itu bukan Hye ri

Tapi itu artinya… Continue reading Dazzling Autumn – Part 9

X Reality Show – Part 2

Title (*) : X Reality Show : Honestly..(Part 2)

Author (*) : Sung Tae Jin

Main Cast(*) :

  • KaoruKasuga Futabatei [14 years old ( Author ) ]
  • Lee Ha Rim[ 15 years old ( Readers ) ]
  • Kim Jonghyun [ 14 years old ( Readers ) ]

Support Cast :

  • Lee Jinki [ 14 years old ( Readers ) ]
  • Choi Minho [ 14 years old ( Readers ) ]
  • Kim ‘Key’ Bum [ 14 years old ( Readers ) ]
  • Lee Taemin  [ 14 years old ( Readers ) ]
  • Jung Je Sang [ 14 years old (OCs) ]
  • Kwon Yuri [ 14 years old (readers ) ]
  • Choi Sooyoung [ 13 years old ( readers ) ]
  • Stephanie Hwang [ 14 years old (readers ) ]
  • Another SNSD Member a.k.a Sixtherg [ 14 years old (Readers) ]
  • The others..

Length(*) : Sequel

Genre(*) : AU, Romance, Friendship, Family, Angst, Tragedy

Rating(*) : PG – 13

Summary : Aku memang tidak berguna.. Tapi setidaknya aku masih hidup. Aku disini sebagai wujud hidupku. Bukan sebagai seonggok daging yang melewati kalian tanpa nyawa. Aku disini untuk bertahan hidup. Jadi cobalah mengerti..

Gimana dgn part 1nya? Keliatan ga karakter author gmn? Blom y? Huft..-,-

author g bisa ngomong bnyak, author lagsung cekidot aj y?

Happy Reading^^

Ini udah d post d grup fb n blog .. jd klo ad kesamaan, liat nama authorny dl y..

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Liburan akhir semester selesai. Setelah sekitar 2 Minggu tidak bercengkrama dengan apa – apa yang ada disekolah, teman, guru, mereka kembali menjalani kehidupan sebagaimana yang diharuskan. Sekarang, anak – anak kelas VII RSBI E telah naik satu kelas menjadi VIII RSBI E. Tidak perlu kelas baru. Hanya sedikit peralatan baru seperti loker dan AC, maka VII RSBI E ini menjadi kelas yang sempurna.

  Continue reading X Reality Show – Part 2

One Day

Author : AltRiseSilver

Cast : Choi Minho SHINee

Choi Sulli F(x)

Genre : Romance, Sad

Length : Ficlet

Rating : PG 15

Pria tinggi bermarga Choi berjalan gontai menuju mobilnya. Pemakaman baru saja usai namun, suasana hatinya  masih dikabuti kesedihan. Kekasihnya sekaligus calon istrinya pergi menuju tempat asalnya. “Tuan Choi,” suara lirih seorang wanita paruh baya menghentikan langkahnya. Continue reading One Day