Bad Feeling

Bad Feeling

Title                 : Bad Feeling

Author             : Wikey a.k.a Widya

main cast         : Kim Jonghyun

Lee Minri

support cast     : all member shinee

length              : one shoot

genre               : romance, happy, sad

Rating             : PG-13

summary                      : cuaca pagi, dan malam hari terasa dingin musim gugur ini, kadang aku berpikir bagaimana caaranya keluar dari kesepian seperti ini. aku hanya sendiri , eomma appa ku sibuk diluar negeri mengurus pekerjaan mereka , aku tinggal dengan sepupuku, dia memang baik tetapi aku masih ingin merasakan rasa sayang dari eomma dan appa ku, harapan ku kini sia-sia saja, mereka hanya menanyakan kabarku itu juga yang menyampaikan sepupuku. aku tidak percaya dengan namjachinguku, apakah dia benar-benar mencintaiku? atau malah sebaliknya?dia hanya menganggapku sebagai mainannya?

A/N                 : disini taemin dan minri umurnya sama hanya terpaut 10 bulan tetapi tetap saja minri harus memanggilnya oppa kan?:D

***

MINRI  POV

pagi ini aku tidak bersemangat untuk masuk kuliah, aku ingin pergi jalan-jalan kuputuskan untuk tidak masuk kuliah hari ini, aku pergi ketempat kedai langgananku, aku membeli roti dan berjalan entah kemana, aku tidak tau yang harus kutuju, sebuah tangan melambai-lambaikan tepat ke arahku, dari kejauhan aku bisa melihat ternyata itu namjachinguku, lantas aku kesana menemuinya.

“ada apa, bukan kah kamu ada jam kuliah hari ini?” Tanya namja itu kepadaku, sedangkan aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku, pertanda aku malas masuk kuliah.

“ada masalah?” tanyanya lagi. “aniya, aku cuma ingin jalan-jalan bukankah kamu sedang sibuk dengan boybandmu?” sekarang aku yang bertanya kepada nya dirinya.

“aku lagi tidak ada jadwal(?)” namja itu merangkulku dan membawa ku pergi

“yaa! kim jonghyun.. aku sedang ingin sendiri” tukas ku kesal seraya melepaskan tangannya yang berada dibahuku, tetapi terlambat, dia melingkarkan tangannya di pinggangku, menarikku hingga berdekatan dengannya.

“aku tidak ingin sendiri, temani aku hari ini” jonghyun membisikkan kata-kata itu tepat ditelinga ku, aku sendiri geli mendengarnya. “aishh, eottokhae kalau salah satu fansmu menemukan kita aigoo, itu masalah jonghyun oppa, aku tidak ingin terlibat dalam masalah itu, kamu tau chinguku juga banyak yang menyukaimu, masa iya rahasia yang kupendam bertahun-tahun terbongkar? kalau a—“

“kalau kamu yeojachinguku? biarkan mereka tau, aku tidak ingin  backstreet seperti ini, minri-ya” mata itu terlihat seperti memohon, aku tidak tega.. bagaimanapun juga dia adalah namjachinguku, tidak seharusnya aku berpikir dia tidak pernah memikirkanku selama ini, ternyata aku yang selalu berprasangka buruk dengannya, kuanggukan kepalaku dan kulihat dia tersenyum, ‘omona~, manis nya namjachinguku ketika tersenyum, aku tidak akan melepaskannya…’

“kajjayo, kita jalan-jalan chagiya ^^, jangan melamun seperti itu, aku tau aku ganteng, dan yaaah kamu tau sendiri lah julukanku bling bling jonghyun si suara emas, sesuai dengan perawakanku” aaa.. satu lagi sisi negatifnya selalu membanggakan dirinya, huh. sabar saja lah.

“ne oppa, araseo”

***

hari ini aku senang sekali seharian bersama namjachinguku, begitu juga dirinya.. selama dia sibuk aku selalu sendiri, dan hanya beberapa temanku yang menemaniku, aku tidak ingin dia banyak beban pikiran, karena itu aku hanya berdiam diri, tidak neko-neko dan entah jika disampingnya semua unek-unekku tentangnya, tentang semua yang kualami kulampiaskan pada dirinya, dia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya kalau aku sudah bawel seperti itu..

@ SHINee’s dorm

JONGHYUN POV

aku senang dengan nya, hari ini aku bahagia, mungkin aku bisa berduaan dengannya dapat ku hitung dengan jari, ditengah kesibukanku sebisa mungkin aku menghubungi minri, yang mengetahui hubunganku dengan minri adalah key. aku tidak bisa berkutik apa-apa lagi, kenapa ‘umma’ yang satu ini bisa tau hubungan ku dengan minri, hubungan minho dengan hyunna, sedangkan dia apa dia merahasiakan tentang dia? ‘apakah dia mempunyai yeojachingu atau tidak’ dan yang kutahu dia hanya dekat dengan 91-line Nicole.. setelah ketahuan public dia menjauh dari Nicole, dan begitu lah dengan yeoja-yeoja yang lain. ampun deh..

“jonghyun hyung.. kenapa jonghyun hyung dari tadi hanya senyum-senyum saja sambil melihat key umma? omo.. apa hyung menjali—“

“ya! taemin-ah mworago? menjalin hubungan special maksudmu? my baby.. jangan berpikiran yang tidak-tidak, sudah lah kamu tidur saja ini udah lewat waktu tidurmu. sana..” key mendorong taemin agar masuk kekamarnya, haha umma yang baik dia pasti mengerti apa yang kualami saat ini, karena itu dia tidak banyak tanya. setelah taemin masuk kekamarnya aku menghampiri dirinya yang sedang mencuci piring.

“aku tau apa yang ingin kamu katakan. sudah kubilang aku belum mempunyai yeojachingu araseo? udah ke berapa kalinya kamu bertanya seperti itu yeobo” kata key tidak menengok kearahku sama sekali.

“key-ah hajiman aku penasaran masa dirimu belum mempunyai yeoja chingu huh?” kali ini aku akan mengeluarkan jurus detektif ku, aku mengambil handphone nya, dan banyak sekali pesan masuk .

“key-ah siapa yang mengirimu pesan sebanyak ini, ku lihat yah..”

“ANDWAE!! sini hp ku jjong hyung!” teriak key mengambil hpnya, kini mulai bertambah rasa penasaranku terhadapnya.

“sudah lah lebih baik kamu tidur saja hyung hush  hush..”

“emangnya aku ayam apa kamu usir seperti itu? araseo aku akan tidur. awas kamu yah key cepat lambat aku akan mengetahui siapa yeojachingumu!” aku masuk kamar dan mengambil hp ku , aku mulai mengetik pesan singkat untuk minri

To : my love_minri

            chagiya, apa kamu sudah tidur? aku belum tidur nih..

5 menit berlalu kutunggu balasan dari nya, belum dibalas-balas, sekali-kali kutengok hp ku. tetap saja tidak bordering, aahh apakah dia sudah tidur? biasanya kan dia masih nonton tv/ membaca novel, pikirku.. 15 menit kemudian baru ada 1 pesan masuk secepatnya langsung ku buka

from : my love_minri

            mianhae, aku tadi abis mandi hihi..

belum mandi? aigo sama aja dari dulu kebiasaan malas mandi masih menghinggapi dirinya aku heran dengannya, setiap aku bersamanya atau berkunjung kerumah nya aku tidak pernah menghirup bau tidak segar(??) . ah dasar gimana nanti apa kebiasaannya akan hilang?

            to : my love_minri

yaa.. chagiya, ada apa dengan dirimu ini? kalau mandi jangan suka mandi malam-malam

arachi?

            from : my love_minri

            oppa, aku bukan anak kecil lagi. Cuma beda 3 tahun saja denganmu. awas saja kamu oppa.

            tidurlah. annyeong oppa~ J

cepat sekali dia ngantuk nya? bukankah kalau abis mandi itu seger? gak akan mengantuk. okelah, aku memang sedikit mengantuk, hajiman sehari dengannya aku belum bisa melepaskan rasa kangenku dengannya.

to : my love_minri

            chagiya.. aku masih kangen nih.. cepat sekali kamu ngantuknya..

           

            from : my love_minri

oppa besok kan masih bisa ketemu dengan aku. aku ngantuk nih, mau aku bangun kesiangan dan aku tidak masuk kuliah lagi? bye oppa loveyoou~ :*

minri-ya kamu ini memang pintar, ahh aku kalah dengan hoobae ku sendiri.

to : my love_minri

            araseo. tidur yang nyenyak yah chagiya love you too.. J

“jonghyun hyung, sampai kapan kamu terus sms-an dengan yeojachingumu huh? tidak tau ini jam berapa? tidurlah kalau tidak kamu tidak akan ketemu dengan yeojachingumu” ternyata taemin sudah berada di ambang pintu kamarku(?) anak ini bukankan sudah disuruh key untuk tidur kenapa dia kesini dan tau semua kegiatanku sih. aku jadi penasaran dengannya, apa aku yang kurang peka?

“ini aku mau tidur minnie~. udah sana huss huss.. ganggu aja” gantian aku mengusirnya, sedangkan taemin hanya memutar bola matanya dan menutup pintu kamarku lagi.

TAEMIN POV

sudah lebih dari 3 tahun jonghyun hyung berpacaran dengan minri. sepupuku, jelas aku tau semua apa yang dia lakukan, dari hal buruk nya sampai tentang jonghyun pun aku cari tau, karena minri menitipkan jonghyun kepadaku, aku bingung kenapa harus aku? yaah mungkin karena aku dan jonghyun sama, alias aku dan jonghyun adalah bagian dari shinee, mau tidak mau aku menuruti perintah nya, karena minri juga telah menolong ku waktu aku dan yeojachinguku hampir putus.

flashback…

“taemin oppa! kenapa? oppa jangan menangis. mianhae itu salahku. lagian juga kenapa dia tidak tau kalau aku sepupu oppa, ahh mianhae aku mencium kening oppa tadi.. abiskan aku kangen sekali dengan oppa. oppa tunggu disini yah aku akan mengejarnya” jelas minri dia berlari menuju arah yeojachinguku. dari jauh aku bisa melihat apa yang mereka perbuat, tetapi aku tidak tau apa kah dampakny negative atau sebaliknya.

beberapa menit kemudian minri dan yeojachinguku menghampiri diriku, dan tidak kusangka dia juga sama seperti ku, matanya memerah kulihat hidungnya juga merah mungkin kebanyakan menangis, dia langsung memelukku begitu saja. aku membalas pelukannya.

sewaktu tiba di rumahnya, aku mengucapkan rasa berterimakasih ku dan yeojachinguku juga mengucapkan rasa bersalahnya, kalau saja dia tadi tidak mendengarkan pernyataan dari minri.

“eonni.. oppa, aku boleh minta bantuan kalian?” tanya minri. dan kurasa itu hal yang tidak menyenangkan, kulihat yeojachinguku menatap diriku dan arti dari tatapan nya ‘oppa kamu saja’

“ne, ada apa minri-ya?” tanyaku kemudian.

“oppa tau jonghyun kan? kim jonghyun dia adalah namjachinguku, oppa kan satu boyband dengannya yah oppa, selidikin apa yang dia lakukan sih oppa, oppa tau kan aku tidak mungkin selalu bersamanya” minri mengeluarkan jurus puppy eyesnya, memohon kepadaku agar aku menuruti nya, aku berpikir keras dan aku mengajukan 1 pertanyaan kepadanya

“kamu berpacaran dengan jonghyun hyung?? maksudmu aku memata-matai dirinya? kalau aku minta bantuan yang lain eottokhae, gwaenchana?”

“asal jonghyun oppa tidak tau aja, gwaenchana oppa.. oppa mau kan, kalau dia udah tau oppa bisa bilang kalau oppa namjachinguku?” tanya dia kali ini aku anggukan kepalaku, dan dia memelukku(lagi)

“minri-ya kamu mau membuat yeojachinguku marah lagi yah? udah sana.. tugasku disini kan Cuma menjemputmu di bandara, mengantarmu kesini dan aku ingin pergi dulu, aku akan memata-matainya kok”

sejenak aku berfikir sebentar, bukan kah tadi dia bilang namjachingu?

“chamkamman? namjachingumu? neo micheoseo!”

“oppa.. aku pengen tau seberapa besar cinta jonghyun oppa terhadapku.. eonni, aku pinjem dulu yah taemin oppa nya, yah eonni” dengan tampang memohon akhirnya yeojachingu taemin menyetujuinya

“sehabis itu aku yang akan urus deh oppa.. yaksok!!hajiman oppa disampingku yah kalau hari nya sudah datang okeey?”

“yaksok?”

“ne.. yaksok” taemin melingkarkan jari kelingking, dengan jari kelingkingnya .

aah.. dasar sepupu yang aneh, gerutu taemin sepanjang jalan.

flashback end..

***

@konkuk university

“morning chagiya..”

cup~

jonghyun mencium minri tepat di keningnya, membuat minri terlonjak kaget, kalau saja bukan jonghyun yang menciumnya mungkin dia akan menampar pipi namja itu.

“oppa.. kalau ada yang melihat gimana? aku gak mau mereka tau tentang aku dan oppa.. oppa ini yang gak bisa jaga rahasia yah” minri mengerucutkan bibirnya, melihat minri seperti itu jonghyun semakin gemas ingin sekali mencubit kedua pipinya.

“mianhae chagiya.. sudah kubilang aku kan kangen denganmu. minri-ya aku bingung sekali dengan taemin kenapa tadi malam dia bisa tau kalau aku sedang ber’sms’an ria denganmu chagiya”

minri yang mendengar apa yang dilontarkan oleh jonghyun, ingin sekali ia tertawa, bagaimanapun juga minri menyuruh taemin untuk memperhatikan jika dia sedang dengan yeoja-yeoja lain/ tidak. ternyata sampai hal seperti ini juga diawasi oleh taemin, dia pendam rasa ingin ketawanya, dan dia menatap wajah jonghyun yang memakai kacamata dengan topi yang dia pakai.

“molla oppa.. nado bogoshippo oppa ^^, hajiman oppa lihatkan banyak sepasang mata yang menatap kearah kita oppa, aku duluan yah?”

“aniya!kamu denganku. biarin aja mereka menatap seperti itu? kalau ada yang melakukan aneh kepadamu kasih tau aku saja” jonghyun menggenggam tangan minri dengan erat, yeoja-yeoja yang ada disekitar mereka mulai membisikkan sesuatu

hah… bukan kah dia hoobae kita? berani sekali mendekati choi minho

omona~ kenapa jonghyun memilih yeoja seperti itu?

ternyata dia mulai mencari gara-gara yah.

huwaaa T^T aku ingin menghabisi yeoja itu sekarang juga

suara-suara itu membuat minri bergidik ngeri, dengan tatapan tajam dari yeoja-yeoja itu. dia menundukkan kepalanya, jonghyun yang melihat perubahan di yeojachingunya, dia menyadari kalau dari tadi chingu nya, serta hoobae nya melihat kearah minri. jonghyun pun membalas tatapan mereka tidak kalah tajam ‘awas kalian berani macam-macam dengannya’ begitu lah tatapan jonghyun yang dingin kepada yeoja-yeoja itu.

***

setelah usai dari kuliahnya seperti biasa jonghyun akan menemui minri tapi kali ini tidak, da sangat kecewa dengan minri, karena taemin memberitahu kalau minri itu yeojachingunya.. jonghyun merasa sangat kaget!shock. jonghyun ingin sekali menemui taemin sekarang ditempat biasa.

sesampainya disana jonghyun yang berkepala dingin segera menghampiri taemin. sedangkan taemin hanya senyum-senyum tidak jelas.

“YAA!!kau merebut  yeojachinguku LEE TAEMIN” teriak jonghyun kesal

“wae?hyung sendiri dibelakang minri suka bermain dibelakang minri kan? iya kan!” teriak taemin juga ikut kesal.

“jangan biarkan aku memulai kekerasan disini. mulai sekarang aku tidak menganggapmu maknae lagi. aku tidak akan segan-segan membunuhmu jika kamu menyentuh lee minri!

“uppss.. dia yeojachinguku, hyung tidak pantas untuk mendapatkannya”

kali ini jonghyun kesal bukan main, dia ingin mengakhiri hubungan dia dengan minri, ternyata yeoja itu yang tidak setia dengannya, padahal kalau dia ingin, dia akan memacari shin sekyung.

jonghyun hendak kembali pulang ke dorm, dan menenangkan pikirannya, sesudah itu dia akan mengakhiri kisah cintanya dengan minri, padahal dia sudah mencintai minri, cukupkah waktu nya untuk melupakan yeoja yang selalu disampingnya selama 3 tahun belakangan ini? tetapi sebelum jonghyun pergi jauh taemin lebih dulu menahan jonghyun.

“hyung..apa hyung menyukai, eh tidak!apa hyung benar mencintai minri?” tanya taemin dengan suara yang serak.

“buat apa aku mencintainya kalau dia sudah mencintai namja lain” ujar jonghyun parau.

“hyung, hyung berjanjilah padaku untuk tidak menyakiti minri” jonghyun merasa heran kenapa taemin menanyakan seperti ini padanya? dan menyuruh nya berjanji untuk tidak menyakiti minri.

jonghyun terlihat bingung, segera taemin melanjutkan kata-katanya.

“jonghyun hyung pabo.. lee minri, dia sepupuku, mana mungkin aku mencintainya, aku mengetahui semua tentangnya, tentang dirinya, tetapi ketika ada hyung yang menemaninya, hidupnya berubah, dia ceria.. dia kembali seperti yang dulu, dan aku tidak ingin minri kecewa untuk yang kedua kalinya” beber taemin.

“m..mwo?yaa.. minnie~ kamu mengerjaiku yaa?” tanya jonghyun mengerjapkan matanya

“minri!!” teriak taemin.

minri keluar dari persembunyian, rambut nya kusut.. baju nya kucel karena harus sembunyi ditempat yang begitu sempit dan kotor, setelah dia menghadap ke jonghyun, dia tersenyum ala kadarnya.

“hyung.. kuserahkan minri yang kotor ini untuk hyung, kuharap hyung menjaganya, aku pulang”

taemin keluar dari tempat itu dan membiarkan jonghyun-minri didalam

“yaa!!masih sempatnya kamu tersenyum seperti itu minri!! ahh.. kamu kau mengerjaiku kan?” minri menganggukan kepalanya tanda ya.jonghyun segera mencium yeoja itu, padahal dia tadi hampir ingin memutuskan hubungannya, untung lah taemin segera memberi tahunya, kalau tidak?

tidak mungkin dia sebahagia ini.

“jeongmal saranghaeyo!apa kamu meragukan cintaku padamu?” ucap jonghyun sambil melepas ciumannya.

“habis, oppa kan dijuluki player sejati.. suka mendekati yeoja jadinya gini aku punya rencana untuk mengerjai oppa” sungut minri kesal.

“ani~ walaupun aku seperti itu, dihatiku hanya satu. yaitu dirimu lee minri.. I love you”

“love you too” minri melingkarkan tangannya dileher jonghyun dan mengecup bibir jonghyun duluan..

aku bahagia bisa memiliki dirinya, aku berjanji pada diriku sendiri untuk menjaga minri selamanya. until my last breath.

FIN!!

akhirnya selesai juga, ff oneshoot ini kudiemmin hampir 4 bulanan, aku lupa ngsave nya dimana, sangking banyak folder dan isi nya XD, oya maaf yah kalo misalnya ada yang aneh.. typo, soalnya udah berkali-kali ku renovasi ff ini(?)

comment yah ^^ give me your comment :’) don’t be a siders please!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

8 thoughts on “Bad Feeling”

  1. Keren abis..jadi gregetan ama jjong[?],,lee minri aq iri sama kamu..aq suka fanfict nya..terus berkarya ya..

  2. Masih ada typo hehehe
    Tapi lucu ceritanya
    Pacarnya taemin baik bener wkwkw
    Minri juga iseng banget
    Ampe bikin jong kesel kaya gitu

  3. Wkwkwkw, aku kadang ngakak sendiri baca.a XD
    Tapi ini daebakk kok! kereen thor ^0^
    Aku juga mau dong digituin ama Jonghyun? wkwkwkk
    So sweet banget ~~

  4. woww…nice ff.
    Tpi sma kya Eunhee,,knapa genrenya add sadnya?pdhal ku dah nyiapin tisu sedus buat jaga2*lebeh*

  5. Minri? berasa aku yg jadi cast /plakk
    so sweet 🙂
    masih ada typo

    sepertinyadia cocok juga jgn taemin, hahaa *diusir*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s