I Love You [1.2]

Title                : I Love You part 1

Author            : onzea a.k.a zesha

Main Cast      : Lee Jinki, Kim Kibum a.k.a key – Gweboon as yeoja

Other cast       : Lee taemin, Kim Jonghyun, Choi minho

Length            : Twoshoot

Genre                         : Romance, Life, Family

Rating             : PG 13

—————————————————————————————————————-

Ketika suaramu menyebutkan namaku mesra dalam mimpi panjangku, Waktu terasa terhenti.

Mata ini tak lagi ingin terbuka saat menemukan wajahmu yang begitu indah di mimpi gelap yang membelengguku.

Kau membebaskanku,

Kau membawaku pada dunia baru yang terlihat lebih indah dari sebuah mimpi.

Kau yang selalu dihatiku, menjadikan bayang-bayang masa gelap yang terlupakan menjadi nyata di satu titik pandangku yang mulai mengabur.

Memandang bayangan yang tak terjangkau oleh sebuah tangan rapuh penuh goresan.

Kau menghadiahiku sebuah senyum malaikat yang membuatku merasakan harumnya bunga

 di tanah tandus nan gersang.

Di tengah indahnya bunga yang bermekaran,

biarkan bibir yang lancang ini mengucapkan kata yang teramat sakral pada sosokmu

Dengarkanlah, walau hanya akan menjadi angin lalu yang berhembus melewatimu

I Love You Continue reading I Love You [1.2]

Advertisements

My Boyfriend Is Chicken Maniac

MY BOYFRIEND IS CHIKEN MANIAC

Title : My Boyfriend is Chiken Maniac

Author : Park SojinKey

Cast : Lee Jinki(Onew) Shinee, Lee Nana(namanya maksain banget)

Support Cast : Other Shinee member, Lee Sooman dll

Lenght : Oneshot

Rating : G

Genre : Comedy Romance garing. Siap-siap bosaaaannnn.

Sebelumnya, aku mau minta maaf kalau ada kesamaan ide atau kesamaan karakter dalam ffku ini. Namun aku jamin 100% ff yang aku buat ini jauh dari kata plagiat. Idenya terkesan simple. Berdsarkan saran dan kritik dari readers tercinta sekalian, aku udah berusaha belajar bagaimana caranya membuat ff yang baik dan benar. Nah untuk itu, aku mohon kritik dan sarannya, supaya tau kesalahanku dimana. Gumawo#bow#

Satu lagi! Maaf klo ada miss typos… ceritanya agak membosankan, mudah-mudahan readers sekalian tidak muak dengan cerita yang aku buat. Gumawo skali lagi… n.n  

Siapa sih yang tidak kenal dengan leadernya Shinee? Leader –yang paling terkenal dari seluruh boyband yang ada di Korea- karena sifat sangtaenya yang sudah sangat keterlaluan dan sudah-sangat mendarah daging. Kalian juga pasti tau karena sangtaenya itu, dia sudah jatuh keberapakalinya saat perform? Oh yah, jangan diingat-ingat lagi. Itu akan membuat kalian tertawa aku yakin 100%. Kalian tahu kan siapa yang kumaksud? Ayolah jangan berpura-pura. Salah satu yang membaca tulisanku ini pasti seorang seorang MVP. Continue reading My Boyfriend Is Chicken Maniac

Still – Part 8 (END)

Still

(Part8 – END)

Author                : Nita Yuliani a.k.a Nam Hyun Young

Cast                     : All member SHINee

–          Nam Hyun Young

–          Choi Jinhya (Hyun Young Best Friend & Lee Jinki Girl Friend)

–          Kwon Yoori

–          Kyuhyun

Length                : Sequel

Genre                  : Romance, Thriller

Rating                 : PG – 16

Annyeong~

Huaaaaaaaaaa part Ending nih,,, sedih banget mesti berpisah sama HyunMin Couple. Di part ini aku ngambil sudut pandang orang ketiga yaitu Author POV (Mwahahahaha *Evil laugh) jadi gagz ada HyunMin POV atau sebangsanya. part ini Author bener – bener berkuasa bgt hehe..

Happy Reading

dan untuk ide thrillernya aku terinspirasi atau mungkin diadaptasi dari drama korea City Hunter. maklum amatir sich….

Author POV

Jinki dan Jinhya berjalan mengikuti jalan setapak. Mereka sedang menuju air terjun yang berada di kaki bukit. Taemin mengikuti langkah hyungnya dibelakang. Matanya terus mengedar mengagumi suasana panorama alam yang begitu indah.

Begitu sampai terdengar gemuruh air terjun. Angin yang cukup besar membawa setiap air yang turun membasahi apa saja yang ada disekitarnya. Terdengar gemericik air yang jernih mengalir melalui bebatuan. Di dinding tebing terdapat beberapa bunga liar yang memiliki corak warna yang begitu indah. Taemin tak mau menyia – nyiakan kesempatan ini, ia mengeluarkan cameranya dan langsung mengabadikan tempat yang begitu indah hasil Maha Karya Sang Pencipta. Continue reading Still – Part 8 (END)

I Knew I Loved You – Part 8

I Knew I Loved You

Tittle : I Knew I Loved You Part 8

Author : ViKeyKyuLov

Main Cast : Kim Hyuna,Kim Kibum A.ka Key.

Support cast : Shinee member and another cast find in this story.

Genre : Romance, comedy, Friendship.

Rate : PG 16

Lenght : sequel

Summary : Jadi, setelah Taemin dan Minho, sekarang giliran Onew oppa. Dan mengenai Jjong oppa, kurasa sebentar lagi dia juga akan menemukan kembali kebahagiaanya bersama Kyung-in unni. Tinggal satu orang yang belum menemukan kebahagiaanya, dan kebahagiaan dia sangat berarti untukku Continue reading I Knew I Loved You – Part 8