I Knew I Loved You – Part 8

I Knew I Loved You

Tittle : I Knew I Loved You Part 8

Author : ViKeyKyuLov

Main Cast : Kim Hyuna,Kim Kibum A.ka Key.

Support cast : Shinee member and another cast find in this story.

Genre : Romance, comedy, Friendship.

Rate : PG 16

Lenght : sequel

Summary : Jadi, setelah Taemin dan Minho, sekarang giliran Onew oppa. Dan mengenai Jjong oppa, kurasa sebentar lagi dia juga akan menemukan kembali kebahagiaanya bersama Kyung-in unni. Tinggal satu orang yang belum menemukan kebahagiaanya, dan kebahagiaan dia sangat berarti untukku

Disclaimer : This story is mine, Kim Hyuna imaginary cast (berharap dia adalah aku,hehe). FF ini sudah pernah aku publish di Account FB aku. Nih FF murni hasil imajinasi liarku yang begitu tergila-gila pada Key dan SHINee. Masihkah menunggu lanjutan FF ini, Part ini dan part selanjutnya adalah random. Cekidot, selamat membaca!!.”

Note : Theme song “SHINee-Love Pain”, Inspirated by. SHINee – Quasimodo,SHINee-Life,Muse-Undisclos desire, Savage garden – I Knew I Loved You,Bryan Adams – Unbelivable.

 

Part 8 : Love Pityful

 

Author POV

 

Seoul,Januari 2011

Tahun baru sudah berlalu, kesibukan SHINee makin bertambah dengan rencana debut jepang mereka. Persiapan debut, latihan dan kegiatan lainnya semakin menyita waktu dan tenaga artis-artis tampan itu.

Seperti hari ini, mereka berlima ditambah manajer Kim dan pelatih koreografi tengah duduk melingkar diruang latihan SM membicarakan konsep untuk persiapan debut mereka nantinya.

“Manajer hyung,,jadwalku hari ini kosong bukan?? Aku mau ijin pulang ke Daegu dan akan kembali besok.”suara Key memecah keheningan saat mereka tengah break latihan.

“Kau mau pulang Key?? Apa ada sesuatu yang terjadi dengan keluargamu.”Sahut manajer Kim, yang diikuti tatapan penasaran dari empat member lainnya.

“Anniyo,, aku hanya ingin menjenguk omma dan appa saja. Sudah lama aku tidak pulang.”jawab Key dengan ekspresi santai yang sengaja dibuat-buat.

“baiklahh,, kau boleh pulang. Tapi besok pagi kau harus sudah di Dorm. Jadwal kalian padat.”Perintah manajer Kim sebelum dia beranjak pergi karena dipanggil oleh seseorang dari luar ruangan.

“Hyung,, kau akan pulang dengan Hyuna noona ya??”Taemin menimpali perkataan Key seteleh kepergian manajer Kim.

“Molla,, sepertinya tidak. Aku belum bertemu Hyuna sejak dua minggu yang lalu. Kalau begitu aku pergi dulu semuanya.”ujar Key dan berlalu pergi setelah memberesi semua barang-barangnya.

“Sampai kapan mereka akan saling menghindar seperti ini.”gumam Minho yang dijawab gelengan oleh Jonghyun.

“Mereka berdua terlalu keras kepala untuk berkata jujur dan mengungkapkan perasaan masing-masing. Membuatku gemas saja.”sahut Jonghyun sembari mengacak-acak rambutnya sendiri dengan frustasi.

“Benar hyung,, padahal tinggal berkata Kim Hyuna sarange,, lalu Hyuna noona akan menjawab nado Key,,”Timpal Taemin seraya mempraktekan ucapannya sambil memeluk Minho dengan ekspresi lucu.

“Yaa,, Lee Taemin,, kau membuatku sesak nafas. Lepas,, “Minho berusaha melepaskan tubuhnya dari dekapan Taemin.

“Taemin babo,, tidak semudah itu juga,, walau bagaimanapun Key dan Hyuna masih berstatus kakak beradik. Huh,, kompleks juga masalah mereka.”Jonghyun menjitak kepala Taemin dengan gemas melihat kelakuan aneh dongsaeng kesayangannya.

“Mianhe hyung,, aku hanya bercanda,,”sambung Taemin dengan tawa berderai  sambil tetap bergelayut dipundak Minho(?).

“Hyung,, Onew hyung,,”tiba-tiba Taemin menyenggol tubuh Onew yang dari tadi berbaring malas disamping Minho.

“Ada apa Taeminnie,,”jawab Onew dengan enggan.

“Ada Hyejin noona tuh!! sepertinya dia mencarimu.”tunjuk si maknae kearah yoeja yang tengah melambaikan tangan dari pintu luar.

“Molla,, belum tentu dia mencariku. Siapa tahu dia memanggilmu Minnie,,”balas Onew sembari membuang muka dengan gugup.

“Hyejin noona memanggilmu hyung,, sudah sana temui dia!!”kali ini Minho yang menarik tubuh si leader dan memaksanya untuk berdiri.

“Ne,, ne,, aku pergi.”mau tak mau Onew melangkah juga kearah Hyejin.

“Semoga saja masalah Onew hyung dan Hyejin noona bisa terselesaikan.”Ujar Jonghyun begitu Onew sudah berada didepan Hyejin.

“Hyung,, ku dengar Hyuna mau melanjutkan kuliah keinggris?? Betul itu Jjong hyung.”Minho merapatkan duduknya kesamping Jonghyun diikuti taemin disamping kanannya.

“Benar,, Kim aboenim menyuruh Hyuna kuliah di Oxford.”Angguk Jonghyun dengan pelan.

“Apa Key hyung sudah tahu??”sahut Taemin dengan serius.

“Molla,, sepertinya belum,, Hyuna bilang dia sengaja tidak memberitahu Key dalam waktu dekat ini. kalau saja saat itu dia tidak kelepasan bicara, mungkin tidak akan ada yang tahu dengan rencana kepergiannya.”Jonghyun menumpukan kepalanya dipundak Taemin.

“Ah iya,, aku lupa ada janji dengan Hye-in dan Yuri noona sore ini.”Minho menepuk dahinya dan berseru membuat Taemin dan Jonghyun terlonjak.

“Ya,, kau mengagetkanku saja. Mau kencan eh,,”respon jonghyun, seketika wajahnya berubah muram.

“Ne,, malam ini Yuri noona mengajakku dan Hyein untuk makan malam bersama keluarganya.”sambung Minho tanpa memperdulikan ekspresi hyungnya.

“Huahh,, Minho hyung semakin serius dengan Hye-in noona. Sampai acara perkenalan dengan keluarga segala.”sahut Taemin yang dibalas senyum kharismatik ala Flaming charisma Minho.

“Aku pergi dulu hyung,, Taeminnie,,”pamit Minho seraya berlalu pergi.

“Drrttt,, drrtt,,”Suara telpon seluler berdering.

“Taeminnie,, Androidmu..”Tunjuk Jonghyun.

“Oh,, ne,, “

“Yoboseyo,, Chaeri noona. Jongmal?? Kau sudah didepan gedung SM?? Ne,, aku segera kesana.”senyum terkembang diwajah maknae tampan itu saat dia menutup telpon.

“Kenapa?? Kau mau meninggalkanku juga,,”Ujar Jonghyun dengan wajah sendu menatap cengiran lebar diwajah Taemin.

“Hmm,, Mianhe~yo hyung,, Chaeri noona menungguku didepan. Kau pulang ke dorm sendiri tidak apa-apa kan hyung??”Jawab taemin dengan wajah tersipu.

“Ya,, ya,, pergi sana,, husst,, husst,,”usir Jonghyun.

“Begini nasib seorang jomblo,, huh, hanya bisa terbengong saat yang lain sedang ayik bersama pasangan masing-masing. Umma,, anakmu sendirian sekarang.”Jonghyun meratapi nasib setelah Taemin juga meningglkannya. *Poor Kim Jonghyun.

“Kyung-in~ah,,, Boghosippo,,”bisik Jonghyun sambil menatap layar wallpaper BB-nya.

***

Onew’s Side

Sekarang Onew dan Hyejin sudah duduk didalam mobil yang dikendarai Hyejin sendiri. Keduanya sama-sama membisu dan sibuk dengan pikiran masing-masing. Seolah tak ada topic yang bisa mereka bincangkan. Hyejin terlalu focus pada jalanan didepannya, sedang Onew sendiri hanya menatap kesamping dengan tatapan kosong.

“Jinki~ssi,, kita sudah sampai.”Ucapan Hyejin memecah lamunan Onew. Diliriknya gadis itu ternyata sudah melepas sabuk pengaman dan berniat turun.

“Dimana kita?? benar omma dan appa ada disini??”Tanya Onew sembari mengikuti Hyejin turun dari mobil Avanza hitam milik Hyejin.

“Ne,, mereka sudah didalam. Sebaiknya kau naikkan topi Hoodiemu Jinki~ssi, terlalu banyak orang disini.”sahut Hyejin.

“Kkajja kita masuk,,”sambungnya begitu Onew selesai menutupi kepalanya.

“Hyejin~ah,, Jinki~ya,, sini,,”nyonya Lee berdiri dan menyambut keduanya dengan senyum terkembang begitu Hyejin dan Onew muncul dibalik pintu ruangan privat disalah satu restoran elite di Gwangju Plaza.

“Omma,, Appa,, kalian baik-baik saja.”Onew langsung memeluk kedua orang tuanya dengan antusias.

“Ne,, omma dan appa baik-baik saja Jinki~ya,, kau sehat nak??”nyonya Lee balas memeluk Onew dan mengusap kepala anak satu-satunya dengan penuh kasih sayang.

“sehat umma,, hanya sedikit lelah saja. Akhir-akhir ini jadwal kegiatan kami sangat padat.”ujar Onew seraya mengikuti ayah dan ibunya duduk.

“kalau begitu,, kau harus pintar-pintar membagi waktumu untuk beristirahat,, tidurlah jika kau ada kesempatan.”nasehat dari tuan Lee.

“O ya Jinki~ya,, sebenarnya umma dan appa mengundangmu juga Hyejin untuk membicarakan pernikahan kalian.”

“Mwoo??”onew dan Hyejin memekik bersamaan begitu mendengar perkataan nyonya Lee barusan.

“Aigoo,, kalian memang jodoh. Sampai terkejut bisa bersamaan begitu.”Nyonya Lee tersenyum simpul.

“Menikah omma??, tidak salah?”Onew menyipitkan matanya dan melirik kearah Hyejin yang kini menundukkan wajah.

“Tentu saja,, untuk apa omma dan appa menyuruh kalian bertunangan kalau bukan pada akhirnya kalian berdua tidak menikah.”terang Nyonya Lee dengan wajah berbinar.

“Jinki~ya,, omma-mu sudah tidak sabar untuk menimang cucu,,”kekeh tuan Lee.

“Tapi omma,,”Onew tak berani meneruskan bantahannya saat melihat wajah bahagia kedua orang tuanya.

“Hyejin~ah,, bagaimana denganmu?? Omma dan appa-mu tentu sudah membicarakan hal ini padamu bukan??”kali ini nyonya Lee menatap Hyejin dengan sungguh-sungguh.

“Ne,, ommoniem. Appa dan umma sudah mengutarakan keinginan mereka sebelum kembali ke Jepang dua hari yang lalu.”jawab Hyejin dengan ekspresi datar.

“Lalu,, apa kau setuju menikah dengan jinki dalam waktu dekat ini??”mendengar pertanyaan nyonya Lee, membuat onew memfokuskan matanya pada wajah cantik Hyejin.

“Ne,, saya sudah menyetujuinya Ommoniem,,”Hyejin menundukkan wajah dengan perlahan.

“Mwoo,, kau setuju Hyejin~ah,, kau setuju menikah denganku.”seketika Onew berdiri dari kursinya dan memandangi sosok Hyejin tak percaya.

“Omma,, appa,, Mianhe,, ada yang harus kubicarakan dengan Hyejin sebelum aku memutuskan setuju menikah dengannya atau tidak.”Onew berjalan mendekati Hyejin dan menarik lengan yoeja itu kemudian menariknya berdiri.

“Kami permisi dulu, omma, Appa,,”Jinki langsung membawa Hyejin pergi, tak peduli dengan penolakan Hyejin yang berusaha melepaskan cengkraman dilengannya.

“Jinkki~ssi,, kita mau kemana??”Hyejin menatap onew dengan takut, melihat raut serius diwajah tampannya.

“Aku perlu mendengar semua penjelasanmu Park Hyejin.”Onew menyuruh Hyejin masuk kedalam mobil dan menjalankannya dengan kecepatan lumayan tinggi.

“Penjelasan apalagi,, bukankah ini yang kau inginkan. Kau sendiri yang memintaku untuk tidak membatalkan pertunangan ini bukan.”dengan memberanikan diri, Hyejin berusaha menatap wajah Onew begitu mobil berhenti didepan Dorm SHINee.

“Ya,, aku memang tidak menginginkan pertunangan kita batal. Tapi aku juga tidak menginginkan menikah dengan seseorang karena terpaksa. Itu bukan sifatku, membiarkan orang lain menderita demi kebahagiaanku.”Onew menyembunyikan wajahnya diatas setir.

“Apa,, apa maksudmu Jinki~ssi,, kau tidak setuju menikah denganku.”

“Maksudku sudah jelas Park Hyejin, aku tidak bisa mengikatmu dalam sebuah pernikahan yang tidak kau kehendaki dari dirimu sendiri. Ku akui, aku memang mencintaimu. Tapi, aku akan merasa bersalah jika membiarkan orang yang kucintai menderita saat bersamaku.”mendung bergelayut diwajah tampan leader dubu itu.

“Bagaimana kau bisa tahu aku akan menderita saat bersamamu,, bagaimana kau bisa seyakin itu.”Hyejin tersenyum penuh arti.

“Tentu saja aku yakin, karena kau sendiri yang bilang tidak ingin hidup denganku. Dan kau juga ingin membatalkan pertunangan ini. bukankah kau menyukai Key.”Onew menatap Hyejin tak mengerti, saat tiba-tiba gadis cantik itu mendekatkan wajahnya dengan perlahan.

“Key?? Kau mengira aku menyukai Key. Tidak, aku tidak sejahat itu. Merebut Key dari samping Hyuna dan mencampakkan seseorang yang dengan tulus mencintaiku. Seharusnya aku bersyukur dijodohkan denganmu Lee jinki. Idola seluruh wanita Korea dan bahkan mungkin seluruh dunia.”tegas Hyejin seraya semakin mendekatkan wajahnya kearah Onew.

“Aku akan berusaha Jinki~ya,, berusaha untuk menerima dan membalas cintamu. Dengan segenap hatiku.”bisik Hyejin ditelinga Onew dan,,

~chup,,

Hyejin menempelkan bibir tipisnya dibibir Onew, membuat namja bermata sipit itu terlonjak dengan kaget. Tak pernah terbersit dalam pikirannya, Hyejin akan menciumnya dengan lembut seperti sekarang.Tanpa banyak protes, Onew membalas ciuman Hyejin tak kalah lembutnya.

“Park Hyejin,, will you merry me??”bisik Onew disela-sela ciumannya.

“I Do,,”balas Hyejin tak kalah lirih.

***

Key’side.

Key merebahkan tubuh dengan perlahan diatas pembaringan dikamar Hyuna. Kamar beraroma natural dan penuh dengan corak warna coklat juga biru. Tangannya menggapai sebuah album foto yang tergeletak diatas meja disamping kiri.

Ekspresinya berubah-ubah setiap kali membuka lembar demi lembar halaman di album foto tersebut. Kemudian matanya terfokus saat menatap sebuah foto berisi dirinya dan Hyuna tengah berpose saling berpelukan dengan erat. Mereka masih berusia 13 tahun saat foto itu diambil.

“Babo,, gadis cantik yang sungguh babo.”Key bergumam sendiri.

“krekk,”pintu kamar terbuka.

“Kibum,, kapan kau pulang nak?? Mana Hyuna, sayang??”ternyata nyonya Kim yang masuk.

“Umma,, aku tidak pulang bersama Hyuna.”Key menutup album foto yang dipegangnya lalu menegakkan tubuhnya memberi tempat untuk umma-nya duduk.

“Hah,, umma pasti akan merindukan adikmu yang keras kepala ini.”nyonya Kim menghela nafas dengan berat dan mengedarkan pandangannya menjelajahi sudut-sudut kamar Hyuna.

“Perkataan umma seolah Hyuna akan pergi jauh saja,,”Key menanggapi ucapan umma-nya dengan kekehan rendah.

“Kibum,, memangnya Hyuna belum bilang padamu sayang,,”Nyonya Kim menatap Key dengan wajah heran.

“Ah,, pasti dia tidak tega mengatakannya padamu,, karena tidak ingin melihatmu bersedih dengan kepergiannya ke Inggris.”Kemudian nyonya Kim mengangguk maklum.

“Hyuna akan berangkat ke Inggris minggu depan,, appa-mu menyuruh dia melanjutkan kuliah di Oxford.”lanjut nyonya Kim.

“Nde?? Hyuna akan kuliah di Inggris umma?? Minggu depan?? Untuk berapa lama?.”Key membelalakkan mata tak percaya. Tiba-tiba hatinya merasa gelisah, bahkan Hyuna belum mengatakan apa-apa sampai sekarang.

“mungkin sekitar 3-5 tahun sayang,, jangan sedih begitu. Dia hanya pergi kuliah bukannya mau menikah dengan pria lain. Omong-omong so’al menikah, kemarin appamu bilang ada rekan bisinisnya yang berminat menjodohkan adikmu itu dengan anaknya,, bagaimana menurutmu sayang??”Nyonya Kim menepuk puncak kepala Key dengan lembut.

“Hyuna dijodohkan?? Andwae umma,,, andwae,, Kibum  tidak setuju.”Key langsung berdiri dengan kaget.

“Kibum,, waeyo?? Kau tidak setuju nak,, atau jangan-jangan Hyuna sudah memiliki pilihan hatinya sendiri. Ayo  Ceritakan pada umma,,”nyonya Kim memandangi wajah Key dengan penasaran.

“Umma,, sebenarnya aku,,”Key tercekat, rasanya ada sesuatu yang bergumul didadanya mendengar Hyuna akan dijodohkan dengan namja lain.

“sebenarnya aku tak pernah menganggap Hyuna sebagai adikku umma,, aku tak bisa.”Key berusaha mengungkapkan isi hatinya.

“Umma tidak mengerti perkataanmu Kibum,, kenapa kau bilang tidak pernah menganggap Hyuna sebagai adikmu.”

“Aku berdosa,, Kibum berdosa karena mencintainya,, Kibum mencintai Hyuna. Umma,, Mianhe,,”Key menyembunyikan wajahnya dibahu nyonya Kim.

“Jadi selama ini,, kau mencintainya,, kau mencintai Hyuna sebagai seorang namja.”nyonya Kim terkejut mendengar pengakuan putranya.

“Umma,, mianhe,, Kibum tahu tak seharusnya memiliki perasaan seperti ini.”key semakin beringsut dan memeluk ummanya dengan erat. Takut kalau nyonya Kim akan marah mendengar pengakuannya.

“Tidak perlu minta maaf sayang,, itu bukan sebuah kesalahan. Umma memang terkejut mendengar kejujuranmu. Sejak dulu, umma sangat bersyukur kau bisa menerima kehadiran Hyuna dengan tangan terbuka. Tapi umma tidak menyangka ternyata perasaan yang kau punya bukan perasaan seorang kakak terhadap adiknya.”

“umma tidak marah padaku??”Key menatap lekat ekspresi sang ibu.

“tidak sayang,, umma tidak marah. karena umma sudah pernah memikirkan hal ini jauh sebelum memutuskan mengadopsi Hyuna menjadi anggota keluarga Kim. Secara pribadi, umma tidak keberatan. Tapi, umma tidak tahu bagaimana tanggapan appa-mu jika mendengar hal ini. apalagi, appa-mu sudah berniat menjodohkan Hyuna dengan salah seorang anak rekan bisnisnya begitu Hyuna lulus kuliah kelak.”Urai nyonya Kim panjang lebar.

“Umma,, Ottokahjo??”Perasaan Key semakin tak menentu mendengar penuturan ibunya. Rasa sedih mendengar kepergian Hyuna kuliah diluar negeri bertumpuk dengan rencana Appa-nya yang berniat menjodohkan Hyuna dengan namja lain.

“Sayang,, yang perlu kau lakukan hanyalah dengarkan kata hatimu. dia akan menunjukkan yang terbaik untukmu.”nyonya Kim memeluk Key dengan erat. Dia bisa merasakan kegelisahan yang dialami putra pertamanya itu.

“Tuhan, kumohon berikan kebahagiaan untuk kedua anakku ini. jika memang mereka berjodoh, maka tunjukkanlah jalannya untuk mereka bersatu.”do’a sang ibu dalam hati.

 

Seoul, Still Januari 2011

Hyuna POV

“bip,, bip,,”androidku bergetar.

1 massage receveid : Leader Dubu.

“Hyunaaa,,,, aku akan segera menikah. Sudah kudapatkan kebahagiaanku.”aku tersenyum kecil membaca isi sms dari Onew oppa. Syukurlah dia sudah menemukan kebahagiaanya bersama Hyejin. Jadi, setelah Taemin dan Minho, sekarang giliran Onew oppa. Dan mengenai Jjong oppa, kurasa sebentar lagi dia juga akan menemukan kembali kebahagiaanya bersama Kyung-in unni. Tinggal satu orang yang belum menemukan kebahagiaanya, dan kebahagiaan dia sangat berarti untukku. Kutatap langit biru diatasku, terlihat cerah tanpa awan. Seoul, aku pasti merindukanmu.

“Hyuna~ya,, bisakah aku bantu oppa.”seseorag menepuk pundakku dengan pelan.

“Ah wookie oppa,, kau belanja banyak sekali.”aku berbalik dan mendapati Ryoewook oppa terlihat kerepotan dengan kantong-kantong belanjaanya.

“Kau ini seperti tidak tahu kebiasaan makan oppadeul-mu saja. Belanjaan sebanyak ini hanya cukup untuk persediaan tiga hari.”aku hanya mengangguk kecil mendengar penjelasan dari Wookie oppa sembari mengambil alih beberapa kantong belanjaan dari tangannya.

“Wookie~ah,, kau sudah pulang. Eh,, ada Hyuna,, tumben pagi-pagi sudah disini. Kangen pada oppa ne??”Yesung oppa muncul dari balik pintu dorm dengan Ddangkoma ditangannya.

“Ne,, oppa aku merindukanmu.”jawabku sekenanya.

“Jongmal,,”seru yesung oppa dengan senyum terkembang.

“Wookie~ah,,, akhirnya kau kembali. Aku lapar,, cepatlah masak.”terdengar langkah kaki berdebum saat Shindong oppa berjalan mendekat.

“Oppa,, kau ini,, bilangnya ingin diet tapi masih tak bisa menahan lapar barang sejenak.”tegurku begitu melihat wajah lucu Shindong oppa.

“Beri aku coklat Hyuna~ya,,”tiba-tiba dia merampas tas slempangku dan mengacak-acak isinya.

“Apa ini,, passport, tiket penerbangan tujuan England, Oxford University.”SHindhong oppa yang tengah mengacak-acak isi tasku-dibantu Yesung oppa-menemukan berkas-berkas kepindahanku ke Inggris 4 hari lagi.

“Kau benar-benar serius akan melanjutkan kuliah di Inggris Hyuna~ya??”tiba-tiba kyuhyun oppa ikut berbicara begitu dia muncul bersama Sungmin oppa dari dalam kamar.

“Ne oppa,, aku sudah memesan tiket keberangkatanku Ke Inggris untuk lusa.”jawabku dengan wajah datar.

“Apa anak-anak SHINee sudah mengetahui tentang hal ini.“Tanya Sungmin oppa saat dia sudah duduk disebelahku. Aku menggeleng sebagai jawaban.

“Kau ini,, harusnya meberitahu mereka jauh-jauh hari. Aku yakin Key akan marah padamu saat tahu kau merahasiakan hal sepenting ini darinya.”Kyuhyun oppa merebut PSP yang tengah kupegang.

“Yaa,, Cho Kyuhyun!! Kembalikan PSP-ku.”Teriakku dengan sebal, dia hanya menunjukkan evil smirk-nya tanpa berniat mengindahkan permintaanku.

“Ada apa ini,, pagi-pagi sudah ribut.”terdengar teriakan Heechul oppa yang masih mengenakan piyama Pink sambil memeluk Heebum didadanya.

“Hyung,, kita harus meminta Hyuna mentraktir kita semua hari ini. dia akan berangkat ke Inggris tiga hari lagi.”serius,, tidak adakah hal lain yang ada dipikiran shindong oppa selain makan dan makan.

“Mwoo,, kau berangkat ke Inggris secepat itu?”heechul oppa menyipitkan mata memandangku.

“Ne oppa,, jangan merindukanku ya,,”jawabku dengan bercanda.

“Siapa yang sudi merindukanmu,,”Heechul oppa memanyunkan bibir dengan sengaja.

“Yaa,, oppa jangan menampakkan ekspresi seperti itu. seharusnya kau mendukung dongsaeng kesayanganmu ini.”rayuku pada Heechul oppa.

“Nee,, ne,, aku mendukungmu,, pergilah ke Inggris dan cepat lulus lalu bekerja cari uang yang banyak.”sahutnya dengan setengah hati.

“Oppa,, terimakasih kau sudah mendukungku,, sebagai gantinya hari ini aku akan mentraktir oppa semua. Bagaimana??”tawarku yang disambut berbagai macam ekspresi senang diwajah mereka.

“Hyung,, ayo berkumpul. Hari ini kita makan puas,,”Shindong oppa berteriak memanggil semua member Suju untuk berkumpul. Aku hanya mampu tersenyum geli melihat tingkah autis namja-namja tampan ini. setuju dengan ungkapan Sungmin oppa, saat di Tanya apa arti  super Junior baginya. Dia menjawab superjunior adalah taman hiburan.

Oppadeul, aku pasti akan sangat merindukan kalian.

***

Tak terasa sudah seharian aku berada didorm SUJU, jam menunjukkan pukul sebelas malam saat aku keluar dari apartment oppadeul, Karena kebetulan mereka free hari ini.

“Drrtt,, drrtt,”Android-ku kembali bergetar.

“Keroro_Minho”si flaming charisma, untuk apa dia menghubungiku.

“Yoboseyo,,”

“Hyuna~ya,, kau dimana?”

“Aku masih di Dorm oppadeul suju, waeyo Minho~ya??”

“Bisakah kau menjemput Kibum di Apujoeng sekarang. Sudah dua jam lebih dia disana, tapi belum kembali juga. Member yang lain sedang ada kesibukan sendiri-sendiri.”

“Ohh,, ne. aku akan menjemputnya sekarang juga. Gumawo Minho~ya.”kututup telponku dan bergegas mengarahkan mobilku ke Apujeong, mungkin ini saatnya aku harus mengatakan rencana kepergianku ke Inggris padanya.

Kuedarkan pandanganku begitu keluar dari mobil. Ramai sekali, sebenarnya apa yang dilakukan si babo itu malam-malam begini. Kemudian aku menangkap sosok familiar tengah terkulai lemah didalam salah satu pub didepan meja bartender.

Dasar babo,, ternyata dia mabuk. Tumben sekali Kiki minum-minum sampai mabuk begini. Tidak takutkah dia jika kepergok netizen atau fans-nya dalam keadaan seperti ini. Aigoo Ki,,, siapa yang akan menjagamu saat aku tak ada nanti.

“Ki,, Kiki,”Kutepuk dengan pelan pipinya. Ada kerutan sedih didahinya,, Ki,, sebenarnya apa yang terjadi padamu. Apa kau patah hati, karena yoeja yang kau cintai itu. Tuan Kim, naas sekali nasibmu. Tawaku dengan miris, entahlah sepertinya hatiku sudah terlalu kebal untuk merasa sakit dan terus menangisi namja babo ini.

“Aigoo,, tubuhmu ternyata berat juga.”gerutuku begitu berusaha memapah tubuh jangkungnya kedalam mobil. Tanganku bergerak menutup wajah tampannya dengan topi hoodie-nya agar tak ada yang mengenali.

“Kau ini kenapa Ki,,”kutatap wajahnya dengan dalam begitu aku berhasil mendudukkan tubuhnya dimobil. Tanpa sadar tanganku sudah bergerak menyibakkan poni coklat yang menutup sebagian wajahnya.

“Aku pasti akan merindukan mata tajam ini, hidung mancung ini, pipi lembut ini dan mulut cerewet ini.”gumamku sambil jemariku bergerak diwajah tampan milik Kiki.

“Tetaplah tersenyum, meski kutahu senyum itu bukan untukku.”entah mendapat dorongan dari mana, tiba-tiba bibirku bergerak mencium pipi lembutnya.

“Grebb”tiba-tiba Kiki merangkul leherku dan memalingkan wajahnya hingga mau tak mau bibirku bergeser menyentuh bibirnya. Seperti ada ribuan watt yang menyengat tubuhku,, seketika anggota badanku membeku merasakan bibir lembut Kiki menempel dibibirku.

“Sarangeyo,, jongmal sarangeyo,, Jeball kajimalayo naui babo~ya.”Kiki meracau tak jelas dalam pingsannya.

Aku tidak yakin dengan yang kurasakan saat ini, aku tak peduli dengan siapa yang dia cintai dan dipanggil babo itu. Dengan penuh kesadaran aku membalas ciumannya sepenuh hatiku. Kim Hyuna, kau  sudah gila. Membiarkan ciuman pertamamu dicuri oleh pria mabuk dan itu kakakmu sendiri.

 

End Of Hyuna POV

 

Author POV

Hyuna hanya bisa termangu menyadari apa yang barusan terjadi. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya,Seolah tidak percaya dengan semua ini.

“Kim Hyuna,, focus,, focus.”dia terus bergumam sendiri sambil mengarahkan mobilnya kembali ke Apartement. Dengan usaha ekstra, Hyuna berhasil memapah tubuh Key kedalam kamarnya. Dia memutuskan membawa Key ke Apartement-nya demi melihat Dorm SHINee sudah gelap.

“Malam ini kau tidur disini,”ujar Hyuna sembari menaikkan selimut kedada Key. Matanya tak bisa berhenti menatap wajah polos Key yang tengah terlelap.

“Sreett,,”tiba-tiba Key menahan tangannya saat Hyuna bersiap melangkah pergi. Dengan satu hentakan kuat, Key berhasil menarik tubuh Hyuna kedalam pelukannya.

“Kajimalayo,, tetaplah disini. Disampingku.”Key meracau sambil menutup mata dan menarik tubuh Hyuna semakin merapat.

“Ki,, begitu besarkah cintamu pada yoeja itu. hingga dalam tak sadarmu kau tetap berharap dia selalu disisimu.”Tanpa terasa air mata Hyuna jatuh tetes demi tetes, sepertinya mereka belum menemukan jalan untuk bersatu. Key tetap dalam cinta diamnya dan Hyuna masih setia dengan kesalah pahamannya. Benar-benar pasangan babo!!.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

25 thoughts on “I Knew I Loved You – Part 8”

  1. aigoo, semakin rumit saja hubungan mereka.
    makin kesini aku makin suka ceritanya. tapi maaf sbelumnya ya thor, aku masih kurang nyaman dengan penulisan2 tanda bacanya.

    keep writing!

    1. Kenapa harus mInta maap. . Gpp lagi. . Malah seneng klo add yg ngritik . . Cz tambah ilmu..hehehe

      trims y megian udd mampir. . Ditunggu y part endingnya….XD

  2. uwwaaa.,key-hyuna tetep kekeuh sm kslahphaman mrk…pdhl hyuna udh mw minggat k england,tp blm ad yg mw ngaku ttg perasaan msing2…
    cieee…akhrx onew mried jg nih sm hyejin…
    kira2 gmn tnggapan appa key y klo tw key cnta sm hyuna…???
    penasaran vi…ayo lanjut…

    1. Ehh.. Add dya!!#hugdya

      gimana dengan appa Key? Coba tanyakan pada jambu Onew yg bergoyang!! #ngekkk sejak kapaan Onew berjambulll..wkwkwk

      di tunggu saja Ne. . Trims ya udd mampir? ?

  3. Hyah.. Setuju vii.. KeyNa sementara ini jadi pasangan ter-babo.. Hahaha..
    Jjong oppa kaciaaan dch.. Nasib seorg jomblo.. Haha.. Mudah2an ga lama lagi dy n kyung in kmbali b’sama..
    Momen onew ngelamar hyejin bkin aku tersenyum lebar2.. 🙂
    Next ditunggu..

    1. Setuju kan. . Hyuna beneran babo. . Coba kalau yg jadi Hyuna itu aku pasti udd.. #loh knp jd saia ini…hahahaha

      Ehh Hyooo!! Kesempatan itu pumpung si dino lg jomblo. . Daftar gihh…hihihihi

      Trims ya 6Hyora. . . XD

  4. MWO?
    MWOOOO?
    IGE MWOOYAAAA VI~SERBAGUNA EOONNNN?!
    Apa ini?mrk ciuman?CIUMAN?KISSING?*banting2 lemari*
    AIGOOOO~~Hyunaa,,hrusnya biarin aja tu bibir melekat di bibir kriting+sekseeh milik Kibum,,jngn dilepas sampe lumutan pun *klo aqq mah ntar bgitu#BAGHBUGH*

    Ceileeh,,Jinki mw kawin pemirsa di rmah sekalian..ucapkan ‘Chukkae’.
    En Jjong tnang ajj,,ntar Kyung-in bklan ku seret k hdpanmu*kejam*

    “….kau mencintai Hyuna sebagai seorang namja.”<–ngehang di klimt ini deh.Emng Hyuna namja gitu?hohoho…

    SATU PART LAGEEEE..!!!
    OH I'M CURIOUS YEAH..!!!

    ~Berita terkini~
    Vi~serbaguna eon yg diyakinkan masih mrangkap sbgai istri Key~serbabisa oppa diisukan tngah membeli seubrek batako yg tak lama lgi akn melayang ke arah wajah milik Kim Eunri yg pling cantik setata surya ini. *KABOOORRR!!!*

    1. Kim Eunri::: Nape Luu?? Mupeng? Liat 2Kim Kissing eoh???? #mehrong Eunri

      Isshh…. Dasar yadong…#peluk key erat2

      Ucapkan selamat buat Ayam couple….hahaha

      Ya! Bukan mksdnya Hyuna dianggap namja sayang!! Tapi mksd-ny Key itu cinta sama Hyuna itu perasaan antara namja thd yeoja bukan antara Kakak beradik. . Gitu lohhh…. Ngertikan mksd aq??? Klo gx ngerti juga benaran julana batako dah nihhh..wwkwkw

      batako! Batako!! Beli tiga dapet eunri. . Hahay

  5. hyuna ama key buka hanya babo ,, tapi super duper babo …..
    gemes dhe jadinya ..
    untung tuch eomma’nya key gag marah wktu key bilang dia suka hyuna .. padahal aku kira dia bakal ditentang ama eomma’nya ….
    waaaccchh ,,,, next chapter segera !!!!!

  6. Aq setuju mereka itu memang pasangan yg babo,ckckck..OMO,key-hyuna mereka kissing,,chukae,onew akhirnya kau akan menikah dengan hyejin..key-hyuna cepat ungkap kan perasaan kalian masing2,aku jadi pusing sendiri mikirin cerita mereka berdua*galau mode:on*..eonnie fanfictmu aq suka banget.lanjut..

  7. aaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhh! pengen rasanya ku tendang itu yang namanya TBC !!!!1 aigooooooo.. daebak thor! keep writing! ini harus lanjut

  8. Ya,,,mmg mereka pasangan babo..
    Taem aja mpe gregetan gitu….
    Tp salut buat key,udh ngaku ma ummanya ttg prsaannya ke hyuna..
    N buat ummany key…acungin jempol byk2..tnyata sdh mikir wktu ngadopsi hyuna… Emg turunan tuh pikiran pjg ny key..
    Umma, aku jg mau jd mnantunya..#sodorindiri..wkwkwkwk #dikejarlocketsedunia…tmasuk vii…hahaha

    1. Nah Ini Nihhhh… Labilnya kumat. . Key or Onew?? #buru-buru umpetin OnKey dikolong meja…..

      Makasih ya Niek EONNIE!!! #MAAP CAPSLOCK JEBOLLLLL…wkwkwkkw

  9. memang pasangan yg babo!
    Oo ini udah k8,brarti saya lewatin brapa part yaa. #abaikan
    saya suka ceritany, cast, sama authorny skalian #gaje

    anggep aja saya nyatuin komen di sini aja yah, mau nyapcus keliling dulu. Hehe.

  10. Engga mupeng sih,cozz hyuna tu aq*vi eon:masih mau hidup lo?*
    Ya ealah,maklum klo otakku yadong.Guru privatku Eunhyuk#MWOYA?!.

    Eh jngan jangan jangan..
    ia ding,bener-bener begitu.Otakku emng agak eror wktu itu,,*garuk tengkuk*

    ia,,yg bli batakonya si key,trus dpet aq*Oppaa..>.< /senyum yadong/dimutilasi lockets*

  11. Kiki babo!!
    Hyuna babo do!!
    Ojin jg pabo!!*saraf*
    Pabo, karna kebelet banget pengen jd Hyuna.. Terlalu kehanyut sama FFna, buat ojin iri aj sama hyuna.. tp pengen liat mereka bersatu.. hiyaaaa.. ojin geregetan.. ><

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s