[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Confuse

Title : Seonsaengnim , Saranghaeyo: Confuse

Author : Ishimaru Yumi / Kyu Yoo Geun

Main Cast :

Ra Hyeo Na – Nana [ author as you ]

Lee Jin Ki

Spesial Cast  :

Cho Kyu Hyun

Support Cast :

Lee Sung Min

Lee Dong Hae

Genre / Type (kategori) :

Love / Romantic

School Life ( maybe )

Family ( maybe )

Oneshoot

Rating : General

From author :

– FF 1st [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Started ]

– FF 2nd [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Lies ]

 Annyeong , aku tegaskan sekali lagi ini bukan FF chapter .

 

Aku buat ini waktu lagi bingung karena sesuatu , aku lagi gak pengen curhat =.=

 pernah di publish di worpress author à auliamarista.wordpress.com

dan sedikit tambahan sekaligus perubahan

 

Udah ya !!

 

Good reading all ^^

 

 

 

-Aulia’s World-

Ku tapak kan kaki ku , menelusuri lorong sekolahanku ini , semua sudah sepi . memang seharusnya sepi , karena aku memang pulang terakhir

Kyuhyun Oppa sudah tidak memberiku bimbingan , karena Key Seonsangnim menyuruhnya untuk memberi privat kepada Seohyun .

Sudah 3 bulan aku menjalin hubungan dengan Kyuhyun seonsaengnim . kami tidak punya masalah apapun  , tapi sejak Kyuhyun seonsaengnim mengajar Seohyun hubunganku dengannya semakin rengang dan itu semakin memperburuk nilaiku .

Appa meminta asisten dosennya Leeteuk Ahjeossi , yaitu Sungmin Seonsangnim untuk membimbingku  dalam bidang mata pelajaran Matematika , Ipa dan Bahasa Inggris . walaupun dia guru computer , Sungmin seonsaengnim sangat pintar selain itu dia juga pernah di kabarkan pasangan gay Kyuhyun Oppa

“Appa , mau kemana” tanyaku saat melihat Appaku berpakaian rapi , setelah kejadian kemarin ( baca : seosaengnim , saranghaeyo [ lies ] ) . Appa memutuskan untuk tinggal di korea menemaniku , sedangkan Eomma tinggal di korea untuk mengurus perceraiannya dengan Tao Ahjeossi . sedangkan kabar soal Appa tiriku Jinki seonsaengnim , aku tidak tahu

“Appa harus ke rumah sakit , ada pasien Appa yang sedang kritis” jawab Appa sambil menenteng jas putih dan tas . Appa ku adalah seorang Profesor , selain itu Appa juga duta besar tapi sebelum tinggal disini dan memutuskan untuk menjadi seorang Dokter spesialis Jantung dan Anak

“oohh” aku hanya ber ‘Oh’ ria

“nanti Sungmin , datang kesini . hari ini kau sendiri di rumah , Appa mau ke Gwangju ada urusan sebentar mungkin lusa Appa baru pulang . Oh ya , Minho ikut Appa . Nana , hati-hati di rumah” Penjelasan Appa sambil mencium pipiku sekilas lalu menghilang pergi

Aku sendirian lagi , ‘ Kyuhyun seonsangnim , apa kau tak merindukan ku ?? aku sangat merindukanmu . Seonsaengnim . aku rindu tatapan evilmu , caramu memarahiku , caramu mengajariku , semuanya aku merindukan semua tentang dirimu

Ting tong tiing tong

Pasti itu Sungmin Seonsaengnim . buru-buru aku membukakan Pintu . kulihat seorang namja membelakangiku , namja itu mengenakan kemeja hijau tua dengan motif batik khas Tuban (emang ada yaa !! di korea =.=) dengan lengan yang di gulung sampai siku . keren .

“annyeong” sapaku seramah mungkin pada namja di depanku

“Nana-ah” balasnya , aku kira namja di depanku adalah Kyuhyun oppa eh ternyata Sungmin seonsangnim

“eh Seonsaengnim . ayo masuk” aku mempersilakan Sungmin seonsaengnim untuk masuk dan duduk di ruang tengah tempat yang biasa aku gunakan untuk belajar bersama Kyuhyun seonsaengnim

“hari ini kau mau belajar apa” Tanyanya ramah , astaga manis sekali . senyumannya itu sungguh membuatku melupakan Kyuhyun seonsaengnim

“Bahasa Inggris , Seonsaengnim” jawabku , setelah menetralkan jantungku yang berdegup kencang

“kajja , mulai” ajak Sungmin seonsangnim sambil membuka buku kitab Bahasa inggrisku yang cukup di bilang masih mulus karena aku belum pernah membukanya >.<

Nana POV end

-Aulia’s World-

Hari ini Nana sedang asik mendengarkan lagu dari iPhonenya sambil menunggu kedatangan seseorang

“chagiya , mian aku terlambat” Namja itu mengucapkannya dengan nada memelas

“gwenchana , oppa” balas Nana sambil mengambil botol air minum dari tasnya

“hari ini , kau tak ada bimbingan” Tanya sang namja yang tidak lain adalah Cho Kyuhyun

“aniya , oppa tidak mengajar hari ini” ucap Nana

“sudah selesai , ayo kita jalan-jalan” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Nana

“Oppa , apa kau mencintaiku”

“wae , kau bertanya begitu . jelas aku mencintaimu”

“aniya . . . oh ya Oppa , kau tahu siapa Seonsaengnim baruku ?”

“nugu”

“Sungmin seonsaengnim , asisten dosen Leeteuk Ahjeossi sekaligus guru computer di sekolah”

“kau suka padanya”

“ne , Sungmin seonsaengnim sangat lucu dan imut”

“benarkah , apa dia sangat perhatian padamu” selidik Kyuhyun . apa dia cemburu , entahlah !!

“ne , oppa cemburu” ejek Nana sambil mencubit pipi Kyuhyun

“a-ni , jangan terlalu dekat dengan Sungmin. Satu hal yang harus kau tahu Nana-ya , Sungmin jika mencintai seorang yeoja tak akan pernah melepaskan yeoja itu” peringat Kyuhyun

“hm , memangnya Sungmin seonsaengnim suka padaku , oppa ini ada-ada saja ! tak mungkin oppa”

“aku mengenal siapa itu sungmin dia akan bersikap manis dan baik pada yeoja yang di cintainya”

“oppa , Sungmin seonsaengnim tidak mencintaiku , dia sudah punya yeojachingu . sudahlah katanya mau jalan-jalan” Nana langsung menggandeng tangan Kyuhyun erat seraya tak ingin melepasnya

‘ Nana-ah , Sungmin itu mencintaimu sejak dulu . saat kau tersesat di kampus kami . tapi , aku juga mencintaimu . aku harap Sungmin dapat memahami itu ‘  batin Kyuhyun sambil memandang Nana lekat

* skip story *

Jinki POV

@ Japan > Nagasaki <

Aku lelah , aku lelah akan kisah cintaku ini . aku sangat menyayangi Nana melebihi apapun , tapi kenapa di anak kandung Donghae , kenapa bukan anak kandungku

Dan kenapa Hwangmi harus menikah lagi !

Aku tau dia belum bisa melupakan Siwon , tapi dia sudah menyakiti hati semua orang , terutama Donghae . Donghae masih saja mencintainya dan menerima apa saja yang di lakukan istrinya itu . Donghae pun mengikhlaskan Hwangmi menikah denganku , selain itu ada yang sangat tertekan yaitu Minho . anak Siwon dan Hwangmi , dia sangat tersakiti karena ibunya sendiri memintanya untuk memanggilnya ‘ahjuma’ .  Minho , dia sangat beruntung punya Appa tiri seperti Donghae , karena Donghae sangat menyayanginya sama seperti Nana

Kemarin aku memutuskan untuk pindah ke Japan dan memutuskan untuk menceraikan Hwangmi , karena aku tak ingin lebih dalam lagi masuk ke kisah cinta Hwangmi yang rumit ini .

Aku tau , aku hanya lelaki bodoh yang terjebak cinta yang membingungkan ini !

Nana , dia sudah menganggapku Appa , sejak aku pergi . hanya Nana lah yang selalu berusaha menghubungiku , aku yakin pasti dia sudah tau hubunganku dengan eommanya . aku harap dia tidak membenciku , dan menganggapku seorang Appa yang jahat

“Jinki-ah” panggil Tao , dia suami ke 4 Hwangmi . tadi pagi Hwangmi dan Tao sampai di japan , menyusulku

“ne , wae” aku sungguh ingin pergi dari sini segera dan mulai membuka lembaran baru pada orang yang menemaniku saat tua nanti . tapi ini kan rumahku -.-

“Jinki-ah , aku hanya ingin menyampaikan pesan dari Nana . ini” seraya Tao menyerahkan semua amplop yang di depannya tertuliskan

JINKI SEONSAENGNIM ‘SI DORAEMON’

Aku buka amplop itu , memang benar itu tulisan Nana

Appa , you’re my appa

 

Jinki appa , Nana memang anak tiri seonsaengnim tapi sayang Nana ke seonsaengnim sama seperti sayang Nana ke Donghae Appa

 

Nana tidak benci dengan seonsaengnim , Nana sayang dengan seonsaengnim . jadi cepatlah pulang ke korea

 

Walaupun nanti seonsaengnim pisah dengan eomma Nana , seonsaengnim tetap menjadi Appa Nana

 

Peluk cium ,

Nana – Ra Hyeo Na

Entah kenapa air mataku menetes . Nana , seonsaengnim menyayangimu dan akan selalu menyayangimu

Cinta itu memang membingungkan . . . .

Nana , jangan pernah terjebak seperti Seonsaengnim . kau harus memilih jika banyak yang mencintaimu . jangan seperti eommamu yang selalu menjelajahi hati setiap namja

Appa tahu , kau sekarang sedang berusaha mencari cinta sejatimu . pilihlah sesuai hatimu , dan bilang ‘iya’ jika kau mencintainya dan bilang ‘tidak’ jika kau tidak mencintainya

Jangan pernah menerima cinta seorang namja jika pada akhirnya kau menyakitinya

-The End –

Author note’s

Jinki :

 

Cinta itu seperti pelajaran bahasa , susah-susah gampang

Kadang mematikan , kadang menjadi penyelamat nilai

Penuh logika dan pengertian ,

 

Puisi , ya seperti puisi . penuh penhayatan dan makna jika ingin benar-benar memahaminya

 

Perlu Narasi dan Deskripsi , banyak makna dan cerita . penuh arti dan pengalaman

 

 

Tao :

Cinta tak bisa di buat main-main , tidak boleh tersakiti dan harus penuh kasih sayang

 

Kekuatan cinta itu seperti pelajan Pembukuan , sangat sulit untuk di mengerti tapi jika sudah paham akan mudah untuk mengerjakannya

 

Harus teliti dan tidak asal menjawab , selain itu harus selektif sebelum memilih

 

Cinta juga begitu harus teliti , selektif dan tidak asal menerima cinta dari seseorang , dan jangan pernah membohongi diri sendiri

 

Minho :

Biarlah hati yang menentukan jalan yang terbaik

Lupakan kenangan lama , bukalah lembaran baru

Cinta yang tulus akan datang dengan sendirinya tanpa perlu di cari

Tak usah sesulit mengerjakan ipa , cinta tak perlu rumus energy listrik dan hukum pascal ataupun lorentz

Cinta hanya perlu kepastian dan pengorbanan unutk mendapatkannya

 

Cukup sekian dan terima kasih !!

 

Mohon komentanya !!

 

Kritik dan saran sangat di butuhkan untuk memperbaiki nilai Agama author !!

 

Terimakasih , annyeongirago ^^

 

Bye bye bye ^^

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Confuse”

  1. Hyah.. Aku baru sadar kalo hwangmi nyuruh minho panggil dy ahjumma.. Ato memang baru dikasih tw..? Ntahlah.. Yang penting pasti sakit bgt rasanya harus berlaku seperti itu..
    Wah wah.. Apa bakal ada cinta segitiga di skeliling nana??
    Ditunggu karya berikutnya..

  2. Mudahan gak ada cinta segitiga kalo ada bisa rumit sangat ini kisah*lebay n galau mode:on*..kenapa yg hwangmi nyuruh minho panggil dia ahjumma padahal kan diakan eomma kandung nya minho?..jadi jinki apakah akan bercerai dengan hwangmi?..tunggu karya selanjutnya

  3. aihh terlalu singkat….. tp t.o.p! daebak apakah sungmin suka ama nana? ato mas kyu akan marah and figth dg sungmin? aku tungu next part nya thor! #peluk author

  4. wuidih…
    Ku ykin bkalan add cinta sgitiganya.
    Penggunaan huruf kpital diprhatikan lgi thor.
    Diksinya juga lebih diperbagus.
    Oke,,ini bkal seru >.<.
    Ku tunggu klanjutannya,hwaiting!.

  5. Ga ngerti. Belum baca yg sebelumnya sih, haha.

    Ini chronicles kan ya? Tapi kok kaitan satu sama lain kuat banget ya, jadi bingung nih *atau aku yg eror? =.=*

    Oya, seharusnya habis tanda baca itu ga ada spasi, terus sebelum dialog ditutup ada tanda baca juga. Beberapa kali terkecoh antara pertanyaan sama pernyataan, habis ga ada tanda tanya sih 😉

    Satu lagi yg janggal nih, pas ada bel si Nana mikir ‘pasti itu Sungmin seonsaengnim’ tapi pas pintu dibuka dia salah ngira itu Kyuhyun, padahal Sungmin.

    Nice story, anyway. Keep writing 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s