Last Friday Night

Title : Last Friday night

Author: Taemty

Main Cast: Lee taemin,park sunghyo(author’s Korean name) choi     minho,Victoria f(x)

Support Cast: umma dan appa

Length: one shoot

Genre: romance,a little bit humor(maybe)

Rating: PG-15

Summary :

A.N: hai new author. Mian kalau bahasanya abal,ancur,gaje,atau kurang asyik. Tapi author sangat amat senang sekali kalau ada yang mau berkenan membaca ff saya yang terinspirasi dari MV katy perry yang last Friday night ini,Cuma ini cast nya di ganti. Pokoknya langsung saja,chek it out

Sung hyo membuka matanya. Menyadari kamarnya berantakan. Ia lalu bangkit dari tidurnya. Ia kemudian berteriak karena disampingnya ada seorang  namja sedang tertidur dan tidak memakai baju. Kemudian ia melihat dirinya sendiri yang masih berpakaian lengkap. Dia bernafas lega. Padahal tadinya dia sudah berfikir yang tidak-tidak.

Ia mengecek laptopnya dan menemukan banyak foto dirinya dan namja yang sedang tidur tersebut tersebar di internet.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*FLASH BACK*

Park sung hyo adalah yeoja culun yang mempunyai keluarga yang kaya raya yang tinggal di kawasan elit. Dia baru ingin tidur karena sudah pukul 10 malam. Memang sih,besok hari sabtu dan di sekolahnya libur.tapi tetap saja karena sung hyo adalah yeoja yang masih polos dan belum mengerti apa-apa dia tidak peduli,padahal ia sudah tumbuh menjadi remaja yang harusnya sudah mulai terlihat gaul. Tapi sung hyo? Dia yeoja yang tidak mengerti apa itu pacaran,bagaimana cara berpacaran,bagaimana style remaja pada umumnya dan harusnya mengerti apa itu pesta.

“apaan sih itu tetangga sebelah rumah baru pindah udah berisik banget” kata sunghyo dengan sedikit berteriak kesal. Appa dan umma nya sedang mengurusi bisnis di perancis. Jadi ia memutuskan untuk pergi ke rumah tetangga nya itu sendiri karena sudah tidak tahan mendengar volume music rock yang menurut sung hyo tidak jelas dan sangat aneh itu dan music itu bersumber dari tetangga sebelah rumahnya yang rupanya sedang mengadakan pesta.

Dengan langkah marah sung hyo berjalan menuju rumah tetangganya itu yang tidak kalah mewah dari rumah miliknya. Kemudian ia mengetuk pintu rumah tersebut sampai victoria yang rupanya yeoja pemilik rumah yang baru saja pindah dari amerika itu membukakan pintu untuknya.

victoria bengong melihat penampilan sung hyo. Sung hyo mengenakan kacamata tebal berwarna hitam dan sangat besar sehingga hampir memenuhi permukaan wajahnya. Kemudian giginya dilapisi behel yang menurut orang amerika itu menandakan kalau dia culun. Bukan hanya itu saja,rambut sung hyo di ikat dua seperti anak kecil dan terlebih dia memakai baju tidur bergambar Barbie.

“bisakah kau mengecilkan volume music mu itu? Ini sudah malam,kau tahu? Aku ingin tidur”kata sunghyo. Ia mengencangkan volume suaranya karena volume music yang terlalu keras.

Bukan nya segera menjawab perkataan sung hyo,victoria malah tertawa lalu ia malah menarik tangan sung hyo untuk mengajaknya masuk ke rumahnya. Rumah victoria sudah dipenuhi namja-namja dan yeoja-yeoja yang penampilan nya beda banget sama sung hyo.

“kau tunggu sini”kata victoria

“tapi aku….”

Victoria pun meninggalkan sung hyo bersama orang-orang gajelas dan mereka menari nari berpasangan. Sung hyo jadi risih dan ingin segera pulang sampai seorang namja berambut cepak berpostur tinggi masuk ke rumah victoria.

Sung hyo yang melihat namja itu hanya bisa bengong persis seperti ketika victoria yang melihatnya barusan. Namja itu rupanya sangat tampan dan cool. Sung hyo jadi senyum-senyum sendiri ngeliatin namja itu tapi namja itu hanya menatap sung hyo dengan tampang-hello-gue-gak-level-sama-elo. Dia kemudian ikut menari nari gajelas bersama yeoja-yeoja yang mulai mendekatinya.

Beberapa menit kemudian datanglah namja berambut jamur. Dia memakai baju putih dengan celana hitam sampai ke perutnya. Namja itu juga memakai kacamata dan behel sama seperti sung hyo. Tapi sung hyo jadi jiji ngeliatnya,beda banget sama namja bernama taemin itu justru malah tersenyum kea rah sung hyo dan mulai mendekati sung hyo. Sung hyo Cuma bisa nyengir nyengir jiji ke taemin. Sampai sebuah tangan menarik tangan sung hyo, ternyata victoria,victoria mengajak sung hyo untuk ke kamarnya yang berada di ruangan atas. Ia memilah milah baju untuk sung hyo,yang sung hyo sendiri bingung kenapa dia harus mengganti bajunya.

Setelah selesai mencoba sekitar 10 pasang baju,akhirnya Victoria menemukan baju yang cocok banget sama sung hyo. Sung hyo gak pede sama penampilan nya sekarang. Tapi Victoria menyuruhnya untuk tetap pede dan mengikuti acara pesta ini sampai selesai. Padahal kan tadinya sung hyo Cuma pingin nyuruh victoria biar musiknya di kecilin eh sung hyo malah diajak victoria ke acara yang menurutnya gajelas dan dia sendiri pun baru pertama kali mengikutinya dan itu juga karena terpaksa.

Semua pandangan langsung menatap sung hyo yang menuruni tangga rumah victoria. Tahu gak jadi gimana penampilan sung hyo? Ya sung hyo jadi cantik banget kayak artis. Rambutnya yang hitam sedikit ikal dibiarkan terurai sampai ke pinggang. Dia mengenakan dress se lutut berwarna pink soft dan heels 7cm berwarna perak. Dia juga memakai make up yang agak tipis yang membuat sung hyo menjadi terlihat seksi. Dia gak make kacamata lagi tetapi pakai softlens berwarna biru laut. Tapi behelnya tetep tidak di lepas,dan itu bukan membuatnya menjadi tetap culun tapi malah terlihat gaul.

Sung hyo lagi-lagi Cuma bisa senyum senyum gajelas sambil sekalian pamer behel. Dan semua namja jadi terpesona melihat perubahan sung hyo yang sangat amat drastis itu termasuk minho,namja yang cool dan ganteng itu. Namja itu mengulurkan tangan nya kea rah sung hyo, sung hyo bingung karena pasti namja ini akan mengajaknya menari,sedangkan dia sendiri gabisa apa-apa. Tapi dengan paksa minho langsung menyamber tangan sung hyo dan mulai mengajaknya menari.

“I love you”kata minho sambil perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir sung hyo dan cuuupppp minho mencium bibir pink sung hyo yang manis karena dilapisi lipgloss rasa strawberry. sung hyo kaget setengah mati dan gatau harus ngapain akhirnya dia Cuma bisa pasrah first kiss nya direbut oleh namja terganteng disini.

Kemudian serasa ditarik oleh sesuatu,minho pun langsung mengentikan ciuman nya. Dan tiba-tiba pipinya dipukul oleh seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah taemin. Taemin ingin melindungi sung hyo dari minho yang katanya adalah namja playboy. sung hyo kembali bengong melihat dua namja itu bertengkar gajelas. Dia berfikir ada dua pangeran yang memperebutkan dirinya. Dan ternyata minho terkapar di lantai,sudah jelas sekali kalau taemin yang menang.

“oh my princeeeeeeeeeee”teriak sung hyo kea rah taemin dan langsung memeluknya erat. Taemin Cuma bisa senyum kesenengan meskipun pipinya sedikit sakit dan bengkak gara-gara ditonjok minho tadi. Dan saat pesta tersebut,taemin langsung menembak sung hyo yang langsung dibalas dengan ciuman hangat dari sung hyo. Taemin kembali tersenyum penuh kemenangan.

*FLASH BACK END*

Tiba tiba kamar sung hyo diketok,dan yang ngetok langsung memunculkan wajahnya. Ternyata appa dan umma nya yang baru pulang dari perancis.

sung hyo:mom,what happened?

Umma: wah ternyata anak umma sudah besar dan sudah tidak culun lagi

Appa:iya yah ma,anak kita sudah mengerti caranya berpacaran

sung hyo:mwo? Apa maksudnya?

Umma:tengah malem umma dan appa baru pulang,tiba tiba ngeliat namjachingumu itu gotong kamu yang katanya abis mabok gara-gara pesta di rumah victoria,tetangga baru kita itu. Dan dia yang bawa kamu kesini,terus dia numpang tidur disini karena udah malem dan udah ngantuk banget yaudah deh umma ijinin aja,abis tampangnya lucu dan polos sih,ya jelas umma percaya lah.

Tiba tiba taemin terbangun.

sung hyo:chagi,kamu gak ngapa-ngapain aku kan?

Taemin:mm…gimana ya?

sung hyo langsung pingsan. Taemin,umma dan appa sung hyo Cuma bisa ketawa ngakak.

The end

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

12 thoughts on “Last Friday Night”

  1. Hahhahaa!!!
    Sumpah ini lawakk
    Dan gakebayang banget taemin….
    Pake celana kaya gitu pake behel wakakkakaka

  2. wkwkwkkwk thor ,ceritanya lucu
    hahahhah ngakak
    Walau agak kecepetan .hahahhaha swear ini keren
    daebak thor

    salam kenal reader baru *bow

  3. Wkwkwk,,ngebayangi taemin pake behel,bikin ngakak mulu,,,walaupun ending nya agak maksa gimana gitu,tpi keren kok

  4. Gyahahahaha lucu.
    Persis bner ma MVnya.Tpi bedanya yg jdi tidur di smping yeojanya tuh namja yg cool itu,wkwkwk,bner ga?.Cuma gag rela deh Taemin disamain kaya namja culun tingkat akut di itu MV,haha.
    Pmilihan ktanya lbih diprhatikan ajj,jdi lbih nyaman yg ngebaca.Dan sptinya author msih hrus mnguasai perbendaharaan kata…lol
    Okey,keep write aja thor.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s