[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Finally

Title : Seonsaengnim , Saranghaeyo : Finally

Author : Ishimaru Yumi / Kyu Yoo Geun

Main Cast :

Ra Hyeo Na – Nana [ author as you ]

Cho Kyu Hyun

Spesial Cast  :

Lee Jinki

Lim Jae Bum / JB

Support Cast :

Lee Donghae

Huang Zi Tao

Genre / Type (kategori) :

Love / Romantic

School Life ( maybe )

Family ( maybe )

Oneshoot

Rating : General

From author :

– FF 1st [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Started ]

– FF 2nd [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Lies ]

– FF 3rd [ Seonsaengnim , Saranghaeyo – Confuse ]

 

Annyeong , aku tegaskan sekali lagi ini bukan FF chapter .

Hay hay , pasti ada yang Tanya siapa itu LIM JAE BUM ??

Dia itu yang jadi JB di dream high 2 , Jaebum adalah actor dari YJP entertainment dan akan debut dengan nama JB bersama JR

Oh iya , ini aku buatnya saat aku lagii senang – senang liat Dongho U-Kiss di U-kiss Vampire (# apa hubungannya coba *abaikan)

Dan lagi meratapi kesedihan karena onew oppa tidak ikut konser *hiks hiks

Udah ah , oh ya buat Minho oppa ‘I am sorry , aku selingkuh di depanmu’

pernah di publish di worpress author à auliamarista.wordpress.com

dan sedikit tambahan sekaligus perubahan

Good reading all ^^

 -Aulia’s World-

Huft . . hari yang melelahkan , kalian tahu apa yang aku lakukan hari ini . aku di suruh lari keliling lapangan oleh Key seonsaengnim gara-gara aku tidak mengerjakan tugas biologi

Memang aku di beri privat oleh Sungmin seonsaengnim , tapi mana mungkin aku bertanya soal bab REPRODUKSI dan BIOTEKNOLOGI MODERN , pada Sungmin seonsaengnim >.< memalukan tahu >>>..<<<

Biarlah , lagi pula aku di hukum bersama JB . oh ya , kalian belum tahu ya siapa JB . JB itu Cuma nama panggilannya , nama aslinya itu Lim Jae Bum , dia pindahan dari Busan . haha , aku cerita sebentar ya ! soal kisah cintaku selama ini .

Oh ya , dugaan Kyuhyun seonsaengnim soal Sungmin seonsaengnim itu benar . Sungmin seonsaengnim kemarin menyatakan cintanya padaku , aku tidak tahu haruus bagaimana . kalian tahu , Minho ikut pindah bersama Eomma ke Vietnam . dan aku hanya tinggal di korea bersama Appaku , Donghae .

Selama Minho pergi aku merasa hampa , maklumlah aku selalu bergantung padanya dan selalu manja padanya . selagi itu dia selalu memberi aku jalan keluar dan Minho juga selalu menyelesaikan masalahku , selain itu dia adalah teman curhat terbaikku

Sekarang kalian tahu , aku tidak punya teman dekat selain JB . walaupun dia sangat sangat menyebalkan tapi dia sangat perhatian dan setia kawan . kalian tahu sendiri bagaimana Kyuhyun seonsaengnim , dia tidak mau mengakui hubungan kami -.- Kyuhyun seonsaengnim lebih mementingkan harga diri daripada mengakuinya huuh menyebalkan bukan

Emm , menurut kalian aku harus memilih siapa Kyuhyun seonsaengnim atau Sungmin seonsaengnim !!

Aku sungguh bingung kedua-duanya sama-sama pintar dan tampan . dan sama-sama egois tidak mau mengakui kalau mereka mencintai muridnya . apa aku milih JB ya !! mana mungkin ada-ada saja aku ini . . .

“Na-ya , ini tadi aku belikan jus Mangga” seru JB mengkagetkanku

“aku capek , Byy” sahutku sambil mengambil jus Mangga dari tangan JB

“huft , menyebalkan sekali punya seonsaengnim seperti Key seonsaengnim . udah cerewet , pengatur dan . . .”

“dan selalu memberi hukuman yang berat” sambungku sambil tertawa

“betul , eem . Na-ya nanti kita belajar bersama ya” ajak JB . mana mungkin aku bisa belajar bersama JB , tahu sendiri nanti Sungmin seonsaengnim marah

“mian , mianhaeyo . aku ada privat , maklum kau tahu sendiri bagaimana nilaiku” eluhku pada namja yang satu ini

“okee okee , kajja” balasnya sambil menarik tangan ku

“mau , kemana byy !! aku harus ke pulang karena hari ini Tao ahjussi datang ke korea” eluhku sambil berusaha melepaskan tangannya dari tanganku

Oh ya , kalian masih ingatkan siapa Tao ahjussi . dia mantan suami eommaku , walaupun Tao ahjussi sudah cerai dengan eomma . Tao ahjussi sangat perhatian padaku selain itu dia juga sudah menjadi penyanyi , baru saja di debut . hhm , dia mengingatkan ku pada Jinki seonsaengnim , baik , lucu dan perhatian

Tao ahjussi datang ke korea karena ada acara di gwangju , katanya dia membawa surat dari Jinki seonsaengnim yang ada di japan . sungguh aku sangat merindukan Jinki seonsaengnim , aku rindu omelannya , perintahnya , senyumannya , gayanya , kesukaannya pada ayam dan masih banyak lagi

Satu hal yang selalu aku ingat dari Jinki seonsaengnim , setiap tahun dia rela pergi ke Indonesia untuk membeli Durian untukku . dia merupakan Step Father best of the best in the world . dia selalu bilang padaku ‘ aku sudah 22 tahun bersama ayam dan kau hanya 17 tahun bersama durian

Aku sangat rindu . Seonsaengnim , I really really miss you . please comeback in my life and don’t go away again

Kembali ke JB . . .

“aku akan memberikan sesuatu padamu” jawab JB dengan melangkah pasti membawaku ke suatu tempat ,  apa dia tidak tahu aku itu sedang lelah setelah di hukum Key Seonsaengnim

“cepatlah , aku harus segera pulang” seru ku mengalah dan mengikuti kemana dia akan membawaku

Minho selalu bilang padaku ‘ jangan pernah memberi harapan kosong pada orang yang mencintamu , dan bilanglah kau tak mencintainya sejak awal agar dia tidak kecewa . satu hal lagi , turuti kata hatimu  , karena kata hatimu akan menunjukkan jalan yang terbaik dan harus kau tempuh ‘ entah darimana Minho punya kata-kata seperti itu , tapi aku selalu percaya pada yang di katakan Minho .

Sepertinya JB mencintaiku ? aku harap dugaan ku ini salah , tidak mungkin dia mencintaiku dan tidak mungkin dia merusak persahabatan kami hanya karena cinta

“Na-ya , ini semua untuk mu . aku harap kau senang ,you’re my Best friend Ra Hyeo Na” ujarnya sambil memelukku erat , pelukkan nya sama seperti pelukkan Minho penuh dengan kasih sayang dan tulus . Minho aku sangat rindu padamu . Oppa , oppa , oppa

“kau kenapa Na-ya” kata JB sambil melihatku dalam , bukannya aku tidak senang atas semua boneka berupa Tazmania ini . aku sangat senang tapi aku ingat Kyuhyun seonsaengnim , sekalipun dia tak pernah memberiku perhatian lebih . Sungmin seonsaengnim , masih lumayan pernah memberiku perhatian dan kejutan tapi Kyuhyun seonsaengnim TIDAK PERNAH SAMA SEKALI

“aniya” ucapku sambil tersenyum semanis mungkin menutupi kesedihanku ini

“Na-ya , aku harap kau tahu jalan yang harus kau pilih dank au harus menentukan siapa pemilik hatimu itu . jangan biarkan mereka yang mencintaimu kecewa pada akhirnya” nasehat JB , dia sungguh sangat mirip dengan Minho , selalu memberiku nasehat

“aku tahu , aku akan segera menentukan siapa pemilik hatiku ini”

“kalau begitu , segeralah . kau harus tau satu hal , Kyuhyun seonsaengnim dan Sungmin seonsaengnim lah yang memberikan semua ini padamu dan aku hanya penyalur . kajja , aku antar pulang” kata JB yang sukses membuatku jantungan , apa Kyuhyun dan Sungmin seonsaengnim !! OMO , apa aku tidak mimpi ?? sepertinya tidak karena tangan ku sakit saat aku cubit -.-

* skip story *

Aku sekarang sudah dirumah menanti Tao ahjussi , aku juga sudah membersihkan rumah dan memasak kesukaan Tao ahjussi dan Jinki Seonsaengnim . karena kata Appa , hari ini Jinki seonsaengnim akan ke korea bersama Tao ahjussi . aku masih seperti dulu , sendiri dan tiada yang menemani , kalau dulu masih ada Minho yang selalu aku ganggu dan menemani aku tapi sekarang aku benar – benar sendiri , Appa memang tinggal di korea tapi dia benar – benar sibuk dengan pasiennya yang semakin hari semakin meningkat

Ya sudahlah , ini memang jalan hidupku . aku harus melewatinya dengan lapang dada , aku memang besar tanpa kasih sayang Eomma tapi aku masih mendapat sedikit kasih sayang dari Appa

Drrt drrt drrt

hpku berbunyi , dari Kyuhyun seonsaengim . ada apa dia telepon !!!

“Nana-ah . . . “

“wae , oppa”

“Jinki Ahjussi , kecelakaan bersama Tao Ahjussi . sekarang Donghae Ahjussi sedang menanganinya”

DEG!!

Seketika jantungku terrasa berhenti , nafasku sesak hingga tak terasa air mataku keluar

“Nana-ah , chagiya . . apa kau masih disana ! tunggu aku , aku akan segera ke sana”

Telopon dari Kyu Oppa terputus , aku tak sanggup untuk menjawabnya . rasanya aku tak sanggup untuk melakukan apapun , aku sungguh amat-amat takut untuk menghadapi kenyataan yang buruk

10 menit telah berlalu aku masih diam membeku tak sanggup untuk melihat kenyataan yang ada di depanku saat ini

“chagiya , ,” panggil Kyu oppa sambil memelukku dan membantuku berdiri

“ . . .”

“ayo kita ke rumah sakit” ajak Kyu oppa padaku namun sangat berat untukku untuk menjawabnya

Nana POV end

-Aulia’s World-

Author POV

Nana , Kyuhyun , JB , Sungmin dan Tao sedang menunggu Donghae yang sedang memeriksa Jinki di dalam ruang UGD

Suasana hening hinggap di depan ruangan itu , ttangisan Nana belum juga reda . dia masih menangis dalam pelukkan Kyuhyun , dan itu membuat Sungmin sadar satu hal . bahwa Dia tak akan mungkin memisahkan kisah cinta dua anak manusia yang berbeda itu , walaupun berbeda mereka saling melengkapi satu sama lain

Setelah sekian lama menunggu akhirnya Donghae keluar dengan raut muka sedih dan itu membuat Nana semakin khawatir

“Appa , bagaimana keadaan Jinki seonsaengnim , dia baik – baik saja kan Appa” Nana sebenarnya menenangkan hatinya yang sangat-sangat khawatir

“Nana-ah , maafkan Appa . semua ini bukan keinginan Appa , Jinki telah meninggal 2 menit yang lalu” jelas Donghae sambil memeluk Nana erat , tangisan Nana pun pecah dan menjadi-jadi . hal yang paling di takutkan pun menjadi kenyataan

“Jinki seonsaengnim” teriak Nana seraya memasuki ruang UGD

Di lihatnya tubuh orang yang di anggap sebagai Appa keduanya itu terkujur kaku dan pucat . tidak ada lagi senyuman yang akan menghiasi hari-harinya , tidak ada lagi orang yang selalu menemaninya . Jinki telah pergi meninggalkan sejuta kenangan bagi orang yang menyayanginya

“Jinki seonsaengnim , kenapa kau begitu cepat meninggalkan Nana” keluh Nana sambil memeluk tubuh kaku seonsaengnimnya itu . di lihatnya sebuah surat yang di genggam Jinki . dan di bukanya

Untuk buah hatiku NANA,

 

Nana , kau tau Jinki seonsaengnim sudah menikah dengan eommamu dan sekarang Jinki seonsaengnim memutusan untuk bercerai dengannya

 

Jinki seonsaengnim tidak ingin semakin memasuki kisah cinta eommamu , hati seonsaengnim amat sangat hancur saat melihat eomma mu yang selalu mempermainkan hati setiap namja untuk melupakan suami pertamanya Choi Siwon

 

Seonsaengnim , harap kau tidak seperti eommamu . jika kau terjebak cinta yang amat sangat rumit jangan lah kau lari , karena lari tak akan menyelesaikan masalah . kau harus memilih sesuai kata hatimu

 

Jinki seonsaengnim , senang kau menganggap Jinki seonsaengnim sebagai Appa mu . saat kau memanggil Jinki seonsaengnim  ‘Appa’

 

Sekarang Appa telah kembali ke korea , walaupun di korea hanya beberapa waktu . karena Appa ada kerjaan di Myanmar

 

Sudah ya !! see you tomorrow

 

Saranghaeyo , my princess

 

From your step Appa ,

LEE JINKI

Nana tak sanggup untuk menahan air matanya , dia sudah amat sangat kehilangan ,

“JINKI SEONSAENGNIM ,YOU’RE THE BEST STEP FATHER” ujar Nana sambil mencium kening seonsaengnimnya itu

* * * * skip – – – –

Hujan masih saja turun , walaupun Jinki sudah pergi sebulan yang lalu tapi hujan masih saja mewarnai kesedihan yang di alami Nana dan eommanya Hwangmi

Minho dan Hwangmi datang saat pemakaman Jinki , namun mereka hanya 2 minggu di korea karena Minho masih harus sekolah dan supaya Hwangmi tak terlalu kalut akan kepergian Jinki

Saat ini Nana sedang berjalan-jalan bersama Kyuhyun di sekitar sungai Han . Nana sudah memutuskan untuk memilih Kyuhyun , dan Sungmin dengan lapang dada mengikhlaskan Nana bersama Kyuhyun

“Nana-ah , hidup itu seperti Matematika ya!” ujar Kyuhyun

“hm , wae . oppa”

“seperti maematika , sangat sulit untuk di jalani namun jika sudah memahami apa arti hidup ! sangat mudah di jalani”

“ne , namun aku masih benci MATEMATIKA . sangat sangat sangat sulit dan susah . aku benci benci benci”

“eh wae . namjachingu mu ini kan pakar matematika”

“tapi aku lancar mengerjakan matematika jika Oppa yang menjaga saat ulangan” kata Nana sambil mencium bibir Kyuhyun sekilas dan berlari

“dasar murid nakal” ucap Kyuhyun geram namun terukir senyum di bibirnya

“SARANGHAEYO , SEONSAENGNIM”

– THE END –

Stand by me nal parabwajwo

Ajik sarangeul morujiman

Stand by me nal jikyobwajwo

Ajik sarange sotul-jiman

Noreul bulsurok kibuni chohwajyo

Nado mollae noraereul bullo

Han songi jangmireul sago shipojin

Iron nae moseub shingihande

Nae ma-eumi noyege dah-neundeuthae

I sesangi areumdawo

Iron solle-i-meul nodo neuggindamyon

Budi chogumman kidaryojwo

 

Together make it love

Forever making you smile

Noye hwanhan miso gadukhi

Together make it love

Forever making you smile

Ije naesoneul naesoneul chaba

 

Stand by me nareul parabwajyo

Ajik sarangeul moreujiman

Stand by me nareul jikyobwajwo

Ajik sarange sotungot kata

Noreul alsurok kaseumi ttollyowa

Na-neun geujo utgoman isso

Noyege salmyoshi kiseu haebol-kka

Chogum ni mame tagasol-kka

Nae ma-eumi ojjomyon sarangil-kka

Nan ajigeun sujubeunde

Ajik hangoreumdo tagasoji mothan

Naye sarangeul kidaryojwo

 

Together make it love

Forever making you smile

Noye hwanhan miso gadukhi

Together make it love

Forever making you smile

Ije chogumsshik chogumsshik kalkke

 

Stand by me nareul parabwajwo

Choum to kakkawo chigoshipo

Stand by me nareul jikyobwajwo

Jom do mochige boigo shipo

 

Nan chew-umen mollasso

Nugunga parabo-neun-ge

Ajikdo naema-eum molla

Keudae-neun keudaereul saranghae

 

Together make it love

Forever making you smile

Noye hwanhan miso gadukhi

Together make it love

Forever making you smile

Ije naesoneul naesoneul chaba

 

Stand by me nareul parabwajyo

Ajik sarangeul moreujiman

Stand by me nareul jikyobwajwo

Ajik sarange sotungot kata

Author note’s :

 

Nana :

Cinta  itu rumit . . .

Sulit dimengerti dan membingungkan . . .

 

Jika cinta itu pelajaran computer , aku hanya perlu mengakses untuk memasuki hati yang aku ingin kan

Jika cinta itu pelajaran olahraga , aku hanya perlu berlatih dan berlatih agar berhasil mendapatkan cinta yang aku inginkan

Jika cinta itu seni dan budaya , aku hanya perlu memahami dan memperlajari apa itu seni dan budaya setiap (daerah) laki-laki

Jika cinta itu pelajaran IPS , aku hanya perlu meletakan secara geografis kisah cinta ku dan akan aku ukir dalam sebuah monument untuk di masukkan dalam sejarah

Jika cinta itu pelajaran Agama , aku hanya perlu menghafal dan mengerti Hadist-hadist dan menulisnya dalam huruf arab dan melancarkan bacaan dalam membaca Al-Qur’an

Jika cinta itu pelajaran PKN , aku hanya perlu menaati peraturan atau norma-norma yang ada dan menaati peraturan yang ada dan tidak akan melanggar norma yang ada

 

Kyuhyun :

Seperti yang sebelunya cinta itu bagaikan Matematika , di benci namun di sukai

Sulit di kerjakan namun mudah mengerti

Tak pernah membohongi dan mengingkari karena seperti yang terjadi pada umumnya matematika selalu jujur dan menggunakan ilmu pasti

Matematika selalu menghiasai hari-hari setiap orang , dimana-mana selalu menggunakan Matematika dan tak ada kegiatan apapun yang tak menggunakan matematika

 

Seperti semboyan seorang guru matematika

TIADA HARI TANPA MATEMATIKA

 

JB / Jae Bum :

Biologi !!

Cinta itu ya biologi , mudah namun kadang-kadang menakutkan

Selalu ada rangsang untuk memilih cinta itu , seperti bioteknologi tradisional

Menggunakan bakteri untuk membuat makanan ataupun minuman ataupun hal lainnya

Hal yang di benci pun dapat mejadi cinta

Walaupun cinta itu serumit bab Pewarisan keturunan

Yang harus menghitung dan harus mencari gamet dan menentukan rasio genotip dan fenotip

 

Jinki :

Kehidupan dan kematian tak pernah bisa di tolak

Sepenggal kisah akan terukir abadi dalam sebuah memori otak dan hati

Cinta seorang ayah pada anaknya selamanya tak akan pernah sirna walaupun terpisah oleh ruang dan waktu

Ikatan darah tak akan menjadi penentu karena dengan cinta yang tulus akan menjadi sebuah kontak batin yang sangat kuat

 

See you next time . . .

Aku mohon doa kalian semua agar aku lulus dengan nilai di atas 90 , mohon doanya agar nilai SAINS dan B.INGGRIS author naiik lagi !!

Mohon kritik dan saran yang membangun nilai Agama author !!

Annyeongirago *BOW ^0^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

6 thoughts on “[Chronicles Seonsaengnim, Saranghaeyo] Finally”

  1. huhu pagi” udah nongkrongin ff… hwa daebak thorr 🙂 emm lee jinki kenapa di buat mati?berkurang deh appanya nana .. sabar nana,, untung ada kyuhyun.. love you thor.. keep writing 🙂

  2. Thor kenapa jinki di buat mati?,,yey,ada JB jj project di cerita ini,,untung ada kyuhyun yg selalu ada buat nana jadi nana gak kesepian,,ada typo thor:telopon seharusnya telepon,,.ditunggu karya berikutnya

  3. ff ini bener2 …
    ah, gk bisa berkata-kata,, cz pada dasar nya, q juga ada guru si sekolah yang keren.. jadi dapet feel nya..
    aku suka banget ff ini thor,, seolah q yang menjadi si tokoh utama..
    ext nya di tunggu .. ^^

  4. Thor marga JB tu ‘Im’ bukn ‘Lim’,,bner ga?hahah..

    Wkwkwk ksian nana appanya ilang(?) satu.
    Good ff ^.^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s