I’m Not A Playboy – Part 4

I’M NOT A PLAYBOY – Part 4

 

Author : Vinny a.k.a. vinvinn

Main cast : Kang Ji Hyun (OC), Kim Jong Hyun

Support cast : Lee Tae Min, Park Min Ri (OC), Kim Ki Bum (Key), Choi Min Ho, appa dan Umma Ji Hyun, Kim Dong Woo (OC)

Other cast: Sora (OC), Cho Kyuhyun (Super Junior), Sulli f(x), Hyo Min (T-ara) …

Length : sequel

Genre : romance, friendship

Rating : General

Poster by: Yeonnia@KoreanChingu

Warning: typos (maybe???)

A.N: Part 4 datang! Sebelumnya mianhae banyak typo di teaser, part 1 dan part 2 *bow* Seharusnya mereka kelas XII bukan XXI. Lebih tepatnya, kelas 3 SMA. Lalu, wali kelas Ji Hyun itu Han Seonsaengnim ya, bukan Park Seonsaengnim. Happy reading! Hope you like this. And don’t forget to leave your comment, ok?

~~~

“Ne, Kang Ji Hyun. Ini aku, KIM JONG HYUN!”

Ji Hyun menahan nafas, melihat namja di depannya tak percaya. Ini… ini mimpi kan? Kim Jong Hyun adalah calon tunanganku? Bagaimana mungkin??? Continue reading I’m Not A Playboy – Part 4

Sweet Lollipop

Sweet Lollipop

Author: Nareudael

Main Cast: Minho, Taemin (2min), Jonghyun, Onew (JongYu)

Support Cast: Pohon, Permen Lollipop (?)

Length: Oneshot

Genre: Bromance

Rating: General Audience

Suatu siang yang cerah.

Di sebuah taman, terlihat 2min sedang duduk bersebelahan di bangku taman. Keduanya menggenggam permen lollipop besar yang berwarna-warni. Bukannya makan lollipop, mereka malah saling memandang satu sama lain sambil melempar senyum manis mereka.

“Hei, Taemin… Kamu tau nggak?” Continue reading Sweet Lollipop

Only One [1.2]

ONLY ONE

Title                 : Only one

Author             : @triyataa a.k.a Park Hee Hyun

Main Cast        :

– Lee Jinki (SHINee)

– Park Shinri

Support Cast   : Park Haechi

Length             : Twoshoot

Genre              : Romance

Rating             : PG-15

Disclaimer       : Lee Jinki adalah milik Tuhan serta merta emak-bapak nya J. Sedangkan Park Shinri dan Park Haechi murni hasil dari imajinasi aku sendiri.

Summary         : “ Bukankah kau sangat menantinya oppa? 3 tahun sudah kau menantinya bukan? Kurasa kau harus manemuinya” jawabku dengan berat hati, lalu berusaha untuk tersenyum seindah mungkin di hadapannya.

“ hmm… mianhe oppa, lebih baik kita akhiri saja hubungan ini. “ seru seorang yeoja sambil menundukkan kepalanya, entah sudah keberapa kalinya yeoja itu mengucapkan kata-kata yang sama. Tetapi namja dihadapannya masih saja menahannya untuk pergi. Continue reading Only One [1.2]

Who Are You – Part 10 (End)

WHO ARE YOU ? – GUESS 10 [END]

Author : Zuleykha Lee a.k.a beibiiilee

Main casts : Kim Jung Hwa, Cho Ikha and Key SHINee

Support casts : Other SHINee member, Seong Yeo Ra, Choi Jin, etc.

Type : Sequel [Guess 10]

Length : 10 Parts

Genre : Mistery, tragic, life,  and out of mind

Rate : PG +13

Disclaimer : This FF is MINE! The story is mine and made with my-own-brain. Demi Super Junior, kalo sampe ada yang nge-plagiat-in nih FF, gue bawa kasus ini ke pengadilan *kebetulan rumah gue deket pengadilan Jakarta Selatan*

a/n :YEEEE UDAH ENDING OF THE STORY!! Sebelum reader baca FF ini, aku ucapin makasih buat SF3SI yang udah memuat FF-ku ini, buat reader yang setia nungguin publish-nya nih FF. Dan juga yang udah comment, thank you very-very-very much. Setelah ini aku kasih EPILOG-nya. Jadiii, met baca aja deh, kkk~

***

 “Kurasa kau juga mengetahui sesuatu, Hyung. Tapi kau tidak memberitahukannya padaku. Benar ‘kan?” tanya Key memastikan. “Cepat katakan atau aku akan segera menelfon Manager!!!” Continue reading Who Are You – Part 10 (End)