Sweet Lollipop

Sweet Lollipop

Author: Nareudael

Main Cast: Minho, Taemin (2min), Jonghyun, Onew (JongYu)

Support Cast: Pohon, Permen Lollipop (?)

Length: Oneshot

Genre: Bromance

Rating: General Audience

Suatu siang yang cerah.

Di sebuah taman, terlihat 2min sedang duduk bersebelahan di bangku taman. Keduanya menggenggam permen lollipop besar yang berwarna-warni. Bukannya makan lollipop, mereka malah saling memandang satu sama lain sambil melempar senyum manis mereka.

“Hei, Taemin… Kamu tau nggak?”

“Apa, Hyung?”

“Aku rasa, aku nggak butuh permen ini lagi.”

“Eeeeh, kenapa Hyung?!”

“Karena… Senyum kamu itu lebih manis dari lollipop. Kamu memang yang paling manis dari semua hal manis yang ada di dunia ini.” (Eeaaa, Minho ngegombal >.<)

“Ah, Minho-hyung bisa aja!” Taemin tersipu. Muncul semburat warna kemerahan di pipinya.

Sementara itu, beberapa ratus meter dari taman, terlihat JongYu juga sedang duduk bersebelahan. Tapi tidak semanis 2min. Mereka duduk di sebuah batu besar, tanpa memegang lollipop atau apapun. Saling memandang juga tidak. Mereka malah memandang iri kemesraan 2min.

“Huh, konyol banget mereka,” cetus Jonghyun sirik.

“Mereka manis, kok,” ujar Onew.

Jonghyun menoleh ke Hyung-nya. “Mwo?!”

“Mereka memang manis,” ulang Onew. “Jujur aja, Jjong. Kamu iri ‘kan sama mereka? Kamu juga mau mesra-mesraan seperti mereka, ‘kan?”

“Ha? Aku? Sama siapa?” Jantung Jonghyun berdegup kencang, berharap Onew menjawab…

“Shin Sekyung?” jawab Onew datar.

Ah, dasar lamban! kutuk Jonghyun dalam hati. Aku ingin bermesraan dengan kamu, Hyung! Onew-hyung!

“Jjong, ayo kita kerjain mereka! Ayo rusak kebahagiaan mereka!” ajak Onew dengan penuh semangat.

JongYu mengendap-endap masuk ke taman, lalu mereka menempatkan diri di sebuah pohon besar di belakang kursi yang diduduki 2min.

“Hei Jjong, mau kita apain mereka?” tanya Onew. Jonghyun hanya tersenyum nakal. Jonghyun mengambil sebuah batu dan melemparkannya tepat ke lollipop yang sedang digenggam Taemin.

“Aaaakh!” Taemin memekik, melihat lollipopnya yang jatuh. Hancur berantakan. Minho menoleh ke belakang, ke arah pohon tempat JongYu bersembunyi. Tidak kelihatan orang.

Taemin meratapi nasib lollipopnya. “Huh, padahal aku belum menjilatnya sekalipun. Menyebalkan.”

“Punyaku masih utuh, baru kujilat sedikit. Mau makan berdua?” Minho menyodorkan lollipopnya ke Taemin. Taemin mengangguk senang.

Sementara di balik pohon…

Onew menjitak kepala Jonghyun. “Kamu ini gimana sih? Tuh lihat, sekarang mereka malah menjilat permen itu bersama. Tambah mesra tau!”

Betul kata Onew. 2min makin mesra.

“Hei Taemin, permen ini rasanya berubah, ya.”

“Eh, biasa aja tuh Hyung. Memang rasanya gimana?”

“Rasanya jadi makin manis… Karena aku makannya berdua sama kamu.” (Ihiirr, eaaa)

“Ah, Minho-hyung bisa ajaa!” Taemin memukul lengan Minho dengan manja. Minho balas mencolek dagu Taemin. (Kkkk)

Kembali ke balik pohon lagi…

Onew mangambil sebuah batu dan melemparnya tepat ke kepala Minho. Jonghyun terbelalak. “Hyung, kamu gila ya? Kena kepala anak orang tuh!”

Minho memegangi kepalanya yang kena timpuk batu. “Ah, aduh… Sakit… Siapa sih yang lempar-lempar batu???”

Taemin mengelus kepala Minho. “Hyung, sakit ya?” tanyanya. (pake nanya lagi!) “Mungkin, penunggu taman ini minta lollipop kita sebagai tumbal, Hyung!” sambung Taemin ngawur.

Minho tertawa. “Hahaa… Dasar Taemin. Ya udah, ayo kita pergi. Biar permen in kutaruh di sini.” Minho meletakkan lollipopnya di bangku taman. “Taeminnie sayang, ayo kita beli es krim!”

“Yaaaayy!” Taemin melonjak girang. 2min berjalan meninggalkan taman sambil bergandengan.

Setelah 2min sudah tidak terlihat, Onew tiba-tiba menarik lengan Jonghyun. Onew mengambil lollipop yang tergeletak di bangku, dan mencucinya di sebuah keran air. Jonghyun menatapnya heran.

“Hyung, kamu benar-benar gila ya?”

“Jjong, sebenarnya…” Onew menggenggam tangan Jonghyun. Seketika jantung Jonghyun berdegup kencang. Sangat kencang.

“Sebenarnya aku juga ingin makan permen ini bersamamu. Aku ingin bermesraan denganmu. Maukah kamu melakukannya denganku?” tanya Onew malu-malu.

Jonghyun tersenyum lebar, lalu mengangguk bahagia.

Begitulah… Akhirnya JongYu makan lollipop itu bersama, sampai senja datang…

-kkeut_end-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

47 thoughts on “Sweet Lollipop”

  1. Aiiih, 2min ocweeet banget ^//u//^.

    Ciee Minho ngegombal =P. Oh iya, nitip es krim rasa coklat satu ya bang Minong #plakk.

    Akhirnya JongYu bermesraan juga [?] *Maksud lo?*. Kekekeke, nice FF~

  2. Kyaa,2min so sweet deh..hahaha,,minho ngegombal nie ye,cie,cie..jongYu iri ya ,wkwkwk..lucu thor sumpah ini fanfict bikin aq geli n ketawa,wkwkwk..keep writing thor

  3. Cieee, 2min manis banget. Onew itu juga ternyata tujuannya ngambil lollipop biar bisa makan berdua sama Jjong ya. Payah banget nggak beli sendiri #plakk

    Nice fic ^^

  4. Sumpah ngakak!!!
    Jong super failed bgt malah bikin 2min makin mesra 1 lollipop ber2
    Si onew membahayakan minho!!!
    Dan aduh suer ngakak bgt onew maalah makan bekas 2min ama si jong hahaaha

    1. Hoho~ ^^

      Walaupun Jjong bikin 2min tambah mesra tapi endingnya bagus kan? Wkwkwk

      Makasih komennya 🙂

    1. Huhu~~~ Ige neun fanfic gaje :p

      Loh, kok malah kamu yang gomawo. Harusnya aku yang gomawo. Haha. Gomawo~~~ ^^

  5. Cieee della kmu 2min n onhyun shipper ya?kena virus jongyu dri Jongki oppa ya?*tplak.*
    2minnya manis tpi agak gimana gitu pas jilat lollipop brsama.Ksannya kya ciuman gak langsung.

    Wey dpet author jongyu lgi,hahai.Konyol bnget mreka.ngakak aqu.
    Btw,ini prtama klinya aqu baca ffmu.
    Keep write ^^

    1. Hoho~

      Aku 2min shipper… Sebenernya awal aku bikin JongKey, tapi karena beberapa pertimbangan (?) jadi Key-nya aku ganti Onew deh…

      Baru pertama kali baca fanfic-ku? Karena ini baru pertama kali fanfic-ku dipulish di dunia maya, wkwkwk 😉

      Gomawo~!

  6. Mwahahahaha.. Aku ga tahan mw ga ktawa..
    Aigoo.. 2min co cwiiitt..
    Sayangnya itu onew jdi ga modal begitu.. Masa’ pake lollipop bekas?? Ih.. Geuleuh.. Hahaha..
    Jihyun-ah.. Tanggung jawab.. Perutku jdi kram neh.. Gara2 kbanyakan ktawa..
    Ditunggu karya berikutnya…

  7. ahh…… 2min so sweet bgt.
    jadi jongyu makan permen bekas nih.
    nice ff 🙂 lucu pula 😀

  8. Huhahhahahahahahahha =D
    Minho bisa banget gombalnya wakakka
    Jong super faileddd, malah makin mesra 2minnya hahah-_-
    Onew jorok deh ihh-_- kenapa gak beli lollipop baru gituu wkwkw

    1. Iya, karena Minho udah aku kasih buku ‘Cara Menggombali Orang dengan Baik dan Benar’ wkwkwk

      Gomawo komennya ^^

  9. wahaha ngakak banget aku baca ini, nggak ngebayangin minho ngegombal gitu,
    mana si taemin juga bilang ‘mungkin penunggu tamannya pengen loliipopnya jd tumbal’ gilaaaa, langsung ngakaak akuu =)) ^^

    lucu banget dehh, jangan lupa nulis yg lucu2 lagi yaaa.. wkw

  10. sebenarnya aku ga suka yaoi,
    tp crta nya lucu n kocak, Hhahaha.. bener-bener ngakak aku ya ampunn minho gombal banget,,walau pun agakk gmanaa gt aku bacanya 😀 tp kerenn koq ^^b

  11. suerrr, ngekek di mana-mana. paling seneng baca sho-ai keren yang bikin fluffy begini. huwooooh. author daebak! sensasinya luar biasa loooh!! ^^
    keep writing!

  12. Ahahah
    ketemu juga ni oneshoot, thor, keke~
    Lucu ffnya… ^^
    No comment lagi dah, like aja

    Keep writing, eonniiii!

  13. WhahahahaXD
    2min brsenang” d atas pndritaan hyung”ny XP
    miriss bgt JongYu..
    lollipop pun dpet mungut..
    XD XD XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s